::: KBS :::

Screen-Shot-2014-05-21-at-오전-9.10.26

 KBS adalah halaman khusus untuk kritik, saran, dan bashing tentang blog ini

16 thoughts on “::: KBS :::

  1. mau protes boleh ga kak?
    kenapa fotonya harus hyukjae? segitu cocoknya dia di tab menu khusus kritik, bash dan bashing? hahaha /just kidding

    btw btw kak mau belajar nih sama kakak wkwk

    • hahahaha right! youre TOTALLY RIGHT! dia memang cocok banget buat bagian bashing2 giniii wkwkwkkwkw

      eh mau belajar apa? aku emang sll masuk peringkat 5 besar sih, tapi udah lama aku nggak sekolah. GIMANA DONG?😄

  2. eon waktu itu aku nyasar ke salah satu blog epep (lupa nama blog nya)
    ada yang copas cerita diary yesung nya eon loh
    tapi gak di tulis authornya ma nama blog aslinya ctctctct
    mian hanya lapor aduh ga punya barang bukti yang banyak
    #kasusss bubar apeulah -_-

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s