[Pengumuman]: Novel Baru!

Halohaaaa

mian mian yaa lagi nggak nge posting FF nih! Wkwkwkwkwkwkw

cuma mau kasih tah aja nih, Sophie bakal nerbitin novel baru lagi, yeaaaay! *pasang kembang api, pasang hyukjae pakai pitaaa~*

Terbitnya sekitar tanggal 10 Maret 2016, ini info lengkap soal novelnya:

Bowl of Happiness

Judul: BOWL OF HAPPINESS

Penulis: Sophie Maya

*Ukuran: 13.5 x 20 cm
*Tebal: 280 halaman
*No. Produk: 616150006
*ISBN: 978-602-03-2565-1
*Harga: Rp60,000

Sinopsis:
Helen hidup dibayangi kenyataan bahwa Mama, Papa, dan ketiga kakaknya menjadi dokter sukses. Didikan Mama yang kaku menghalangi mimpinya menjadi penyanyi. Bahkan ia harus rela pindah ke Semarang dan bersekolah di SMA Sinar Bangsa selama setahun. Sampai ia bisa memperbaiki nilai dan pantas masuk ke Hannigan International School.

Impian Helen mulai muncul kembali ketika melihat Klub Mangkuk Kebahagiaan di SMA Sinar Bangsa. Apalagi melihat sosok pentolan klub, Lulu, yang nyentrik dan selalu berusaha menghibur semua orang dengan permainan gitar yang ceria dan meriah. Mama berkeras agar Helen menjauhi klub itu agar tidak menggangu waktu belajarnya. Apalagi dengan fakta bahwa Lulu sudah dua kali tidak naik kelas.

Namun daya tarik klub dan anggota-anggotanya terlalu kuat bagi Helen. Perlahan ia mengikuti satu demi satu kegiatan yang terasa menyenangkan. Saking larutnya mengikuti kegiatan, Helen lupa belajar dan nilai-nilainya turun.

Helen dilema. Apakah ia harus menyerah dan mengikuti obsesi Mama? Atau terus mengejar impiannya menjadi penyanyi?

 

Ayo kumpulin duit duluu, bung bing bang bing bung, nabunggg~ wkwkwkwk

Jangan lupa di beli ya, khusus buat reader sophiemorore, belinya wajib dua! wkwkwkwk *becanda, becanda* xD

 

Oh ya, novel ini juga udah muncul di goodreads, buat yang mau kasih rating, komen, atau bahkan sepaket berisi yesung fufufufu~

Bowl Of Happiness on Goodreads

 

Regards,

Sophie Maya

15 thoughts on “[Pengumuman]: Novel Baru!

  1. omo!! novel baru??? #lirikdompet
    let’s see, boleh apa kagak dlm bulan ini ke gramed kekeke… (ayoo tundukkan tanjakan di basement!!)
    maklum, baru bisa nyetir sendiri,, tapi yah itu, musuh terbesar adl parking & tanjakan yg pake belok segala…

    penasaran nih thor, temanya asik. parents must read inihhh,, biar ga membebani anaknya dgn sekolah. toh sekolah bukan termometer kesuksesan seseorang di masa depan, ya kan??

    • harus boleh hihihihihi
      ayo semangaaattt pasti bisa kok lewatin tanjakan yang ada diantara kita wkkwkwkwkwkwkk

      yup parent-must-read emang bener
      beliin satu buat mamamu, satu buat papamu, satu buat kamu. jadi tiga. oke? xD

      • Aku udah belii tadi siaang dan barudan kelar (disambi2 sih)… Aaaaak keren bgt novelnyaaa,, ganyangka jg yg nerbitin gramed. Wuihhhh! Ceritanya juga seruuu aaah ya ampuuun ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ btw angkasa buat aku aja yaaaa tipe cowokku bgt ituu karakternyaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
        Paling berasa itu feel nya men feel nya! Beuh! Percaya ga? Aku nangis loh! Nangis gara2 buku jarang bgt kejadian sama aku loh! Wuohh hebat kamu thor bikin aanak org–aku–nangis! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
        Bahasanya juga, sophie maya banget!
        MANTAB GILAAA! Laris yaaaa novelnyaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  2. wait! lama ga nyimpang ternyata uda ngeluarin novel baru.
    Terharu aku pada dirimuh qaqaq
    btw, novel yg sekarang ga kokorean lagi yaaaaa kikiki
    *brb pinjem perpus* :p
    sambil nabung, dan berfikir beli ga yaaaaa :ppppp
    *ditabok*

  3. Waaah… Selamaat… Lu-Lu Sophie Maya.. *piss* selamaat yaa.. Ga cuma nyampah kreatif di blog kopi tempat nongkrong gw ini, tapi ‘jualan’ jugaa.. Waaoww.. Udah novel yg me berapa niih? It’s a honor to meet you here.. Kekeke..
    *whisper* ga ada giveaway gitu? Hoho.. Best seller ya nduk… paipai..

    • Wkwkwkwkw sebenernya nggak mau jualan *plak*
      sebenrnya dr dlu blog ini buat pelarian dr org2 yang kenal gue sebagai sophie maya *plak plak plak*
      xDD awalnya cm pengin fokus ff aja yg di taruh di sini dan mengubur identitas gue sebagai author yang aslinya romantis pake banget *tolong jangan rajam aku kakandaaa… tolong jangan rajam akuuu wkwkwkkwkw

      tapi krn akhirnya lama2 ketahuan jga, nyampur pembaca ff dan pembaca novel gue di sini, ya udahlah sekalian gue buka lapakdotcom aja~ wkwkwkkw

      ini novel ke berapa ya? lupa,,, wkwkwkwk aku jg seneng kenal km di sini wkwkwkkw

      giveaway mgkn ada… tp nnti deh ada waktunya kl sempet dan kalo ga lupa gegara sibuk ngurusin akang kyuhyun.
      catat, ngurusin nya “ngurus” yang ntuhhh yaa… bukan “ngurusin” bikin si gembul jadi kurus wkwkwkwk

      last, tengs buat doanyaa! jangan lupa beli novelnya khusus bwt kamu beli 3 ya. oke oke. fix ga ada tawar menawar. titit, eh titik.

  4. Sophiiiieee…. akhirnya terbit jugaaaaaa….
    Karena aku adalah orang yang sangat menghargai penulis… *apalagi penulis yang udah dikenal* makana aku bakalan beli novelmu. Wkwkw
    Apalagi sekarang udah ga dilarang buat beli novel. Hag hag hag….

    Bakalan tepat waktu ga keluarna? Wkwkwkw

    • WKWKWKWKKWKWKW GIIIOOOOO UDAHLAMA GA NGOBROL DI LINE WKWKWKWKWWK SESAMA SIBUK INI AH UHUUUKK UHUUUUUKKKK

      yeaaayyyy siap siap, nabung dulu yaaa.. aku tahu ini lil bit pricey, thats why aku ngasih tahunya jauh2 hari biar nggak pada support jantung wkwkwkwk
      makasih ya udah berencana mau beli yeay yeay yeaaaaayyyyy ~~~

      dan buat terbitnya insyaallah tepat waktuuuu….
      wkwkwkwkwkwk

      • Ho oh lah… lama ga bersua… wkwkwk…
        Iya sih… untuk ukuran novel teenlit hargana cukup mahal. Wkwkw
        Kan membeli adalah salah satu bentuk apresiasi pembaca ke penulis. *tsaahhh
        Semoga ga molor dan bisa cepet punya. Wkwkw

        • *cium peyyuuukkkk

          iya tp worth it kok dijamin xDDDDD
          aku sbnernya jg kaget sama harganya dan ngebayangin kenapa harganya bisa ampe sebegitu,aku malah pengin ketawa wkwkwkwkwk ntar deh kl udh beredar aku cerita k kmu wkwwkkk
          amin smg cepat bredar

          • Bagus dah. Wkwkkwwk.
            He eh… soalna untuk ukuran novel teenlit itu kemahalan bu. Wkwkwkw.
            Apa gegara namamu udah terkenal. Wkwkwkw.
            Beneran yo… cerita nek aku dah beli novelna. Wkwkw

Just talking...

