★Breakup With Eunhyuk★

Untitled-kyuhyw

Sophie Maya proudly present

★Breakup With Eunhyuk★

starring

Super Junior Lee Hyuk Jae; Moon Chae Won; Running Man Song Ji Hyo; Mia Narafa; Sophie Maya

.

.

.

introducing:

the calm one, Moon Chae Won

the badass one, Song Ji Hyo

the absurd one, Mia Narafa

the delusional one, Sophie Maya

.

.

.

and the story begins…

.

.

#Moon Chae Won

52778-284210as

-Eunhyuk berjanji, jika putus dengan kekasihnya, tak akan membuat sang mantan bersedih-

“Kita putus,” ujar Eunhyuk pada Naomi, melalui ponsel. “Er…, jangan menangis ya.”

“O-oppa… hiks… memutuskanku?” terdengar isakan di seberang.

“Aduh, jangan menangis, ya? Ya?” Eunhyuk gusar. Dia sama sekali benci bagian dari putus cinta ini, yaitu membuat Naomi menangis. Dan demi apapun, Eunhyuk bertekad untuk tak membuat Naomi menangis. “Akan kulakukan apapun agar kau tidak menangis.”

“Oke, Oppa. Begini, maukah kau bawakan buku diktatku ke kampus? Aku butuh untuk jadwal kuliah selanjutnya. Aku tidak sanggup pulang ke rumah karena ucapanmu membuat seluruh tenagaku terhisap.”

Eunhyuk merasa bersalah.“Mm… baiklah.”

“Dan belikan aku tipe-ex, selain aku lupa bawa, tipe-ex juga berfungsi untuk menghapus namamu dihatiku.”

Eunhyuk agak bingung, tapi tetap mengatakan, “baiklah.”

“Dan aku butuh tiket Interstellar untuk menenangkan diri dari hatiku yang hancur berantakan.”

Eunhyuk terdiam.

“Dan kalung bertahtakan berlian—“

“Hei, kau tahu, Naomi? Kita tidak jadi putus ya. Aku lagi bokek.”

“Asyik, oke deh…”

Klik

Eunhyuk tidak pernah tahu, selain pacaran, putus juga butuh pengeluaran duit yang banyak.

 

.

.

.

.

.

.

 

——

#Song Ji Hyo

Song Ji Hyo 16d

-Jangan memutuskan Eunhyuk jika dia sedang memakai kemeja putih-

 

“Kita putus.”

Eunhyuk baru tiba tepat di halaman rumah Song Ji Hyo ketika gadis itu meneleponnya dan mengatakan kalimat yang mengerikan. “Apa?”

“Putus, Lee Hyuk Jae. Putus. P-u-t-u-s.”

“Oke, tapi biarkan aku masuk.”

“Kenapa?” suara Ji Hyo terdengar risih. “Kita tidak perlu bertemu, kita kan, sudah putus.”

“Tetap saja, buka pintumu, dan kita bicara berdua. Setelah itu kau boleh memutuskanmu.”

“Ergh, oke.”

Pintu rumah Ji Hyo terbuka.

Eunhyuk berdiri di teras, membentangkan tangan, dan menyeringai. Dia memakai kemeja putih dan jeans favorit Ji Hyo.

“Oh, sialan,” decak Ji Hyo. “Kenapa hari ini kau tampan sekali?”

Eunhyuk tertawa. “Masih mau putus?”

“Bagaimana kalau kita bicarakan ini di kamar?”

“Oke, deal!”

 

.

.

.

.

.

.

—–

#Mia Narafa

IU-tumblrd

-Yang harus dilakukan sebelum putus dengan Eunhyuk-

 

“Kita putus! Kita putus! Putus!!” Mia mendatangi Eunhyuk dengan wajah merah padam menahan marah. “Pokoknya, hari ini aku mau putus darimu!”

Eunhyuk memberikan segelas rasberry wine pada Mia. “Mia kau tidak bisa putus dariku,” ujar Eunhyuk kalem.

Mia mendelik. “Kenapa?!”

Eunhyuk terkekeh. “Karena kita tidak pernah pacaran.”

“Oh,” Mia terdiam sejenak. “… iya ya, aku baru ingat.”

.

.

.

.

.

.

——

#Sophie

some_04_1d

-Hari ini putus dari Eunhyuk-

 

“Hari ini aku mau putus dari Lee Hyuk Jae.” Sophie bertekad.

“Karena Yesung baru pulang wamil dan berubah jadi tampan luar biasa?” tanya temannya.

Sophie menoleh cepat, lalu meringis lebar. “Iya! Iya! Iya! Duh, apa kau perhatikan dia jadi tampan dengan rambut hitam, berponi, kacamata, dan baju mencolok?” Sophie mondar-mandir cemas. “Tapi, tapi, tapi, kalau Lee Hyuk Jae marah padaku karena tidak lagi suka padanya, bagaimana? Duh… duh… kepalaku pusing. Duh, maafkan aku ya, Lee Hyuk Jae. Maaf ya? Ya? Ya? Meski Yesung tampan, meski aku memutuskanmu, kau tahu kan cinta kasihku hanya untukmu? Eternity, forever, selamanya, muaaah!”

“Dasar ELF gila.”

.

.

.

.

.

.

Breakup With Eunhyuk END

.

.

OKEEE APA INIIII??

WKWKWKWKWK

kagak tahu embuuuhh

otakku lagi korslet kayaknyaaa xD

ngacir ahhh~~

35 thoughts on “★Breakup With Eunhyuk★

  1. Aku suka bagian moon chae woon sama miaaaa….
    Ada aja permintaan chae woon biar eunhyuk ga jadi minta putus….
    Si mia juga sarap. Kejebak friendzone banget ntu. Keke

  2. O My God, otak nya sophie dah beneran korslet, di bawa tambal yuk biar gk bocor lagi # dikira ban. Oke sorry sorry sekarang aku serius ngoment nya sambil di rangkul kyu. Maaf malah gk nyambung

    HYUKJAEeeeee… Nasibmu beruntung bgt, mw d putusin z hrs mikir ribuan kali oleh nanny Jihyo. #peace

    Tambah absurd z ff mu, besok ttg yesung boleh??? Boleh y, boleh deh

    • bener benerrr
      otakku kayaknya mmg perlu ditambaaal wkwkwk
      si hyuk cakep sih
      hyuk itu cakep nya beda
      kayak ada manis manisnya gituuu *eeeaaa kayak angel’s call aja xD

      hahaha ditampung aja dulu deh usulnya

  3. Apa apaan ini?!😄

    Uhm, cukup kaget sama isi dari fanfict ini. Kukira, kalau dilihat dari judulnya, fanfict ini, tuh, bakal baper-baper-mellow. Putus dari Eunhyuk. Kata putus aja, udah bikin baper, gitu. Ya, well, sekarang lagi jaman-jamannya baper, ya, kan? Kaya.. “ga baper ga kekinian”. Tapi, ekspetasiku salah besar. Kukira bakal kayak cerita A Cup of Lee yang putus tuh, bener-bener putus, baper (lagi). Tapi.. ini apaaa?😄

    Dan sekarang- Hai, kak! Aku baru muncul lagi nih, setelah beberapa bulan ga scroll blog ini karena faktor sibuk masuk SMA, main RP, ngefangirl BTS, macarin Hyukjae. Yang terakhir coret aja- okay. Semoga kak Sophie masih ingat aku yang pernah comment bawa bawa telur dadar. Aamiin.

    Xoxo,
    Skylar Ziv aka Sabella F

    • entahlah apa iniiii
      wkwkwkkww
      jangan harap lah ya baper baper begitu apalagi kalo liat nama hyuk jae wkwkwkwkwk

      waaahh kamu baru SMA? *kaget sumpah kaget
      selamat yaaa
      kamu masih muda *sinis xD
      hahaha aku inget dong
      komen ga nyambung ampe telur dadar gaje dibawa astagaaahhh xD

  4. sebenarnya aq kagak ngefans ame nie abg, tertarik pun kagak, tpi setelah ini bisa dipikirkan, tpi yg versi ji hyo nya keren, aq suka

  5. Dan setelah bolak balik ke WP ini tapi gak ada update-an, dengan senangnya saya disambut cerpen cast utama Hyukjae… *Ahing🙂
    Oh oh.. terimakasih nuna udah update😀 suka pas bagiannya jihyo and sophie😀 jadi inget pas Hyukjae perform di SMTown dengan kemeja putih tak berlengannya basah karena keringat itu asdfghjkl >_<
    terkadang saya juga suka delusi tentang Hyukjae, pinginnya beralih ke dia tapi bias yang lain mukanya melas banget gak bisa ditinggal *lirikDonghae*
    Ditunggu cerita absurd lainnya #plak nggak maksud saya cerita menarik dan indah lainnya #uhuk😀
    especially with first role pasangan bahagia dunia akhirat D&E-nya nuna ^^

    • hahaha sebenernya ada terus kok updatean
      terutama yg angels call
      cm karena di protect aja makanya jadi ga keliatan updateannya hehehe
      aaaakkk aku tau yang ituu
      dia sekssiiiihhh
      tapi aku prefer dia dengan kemeja lengan panjang, apalagi kalo dia udah keringetan, keliatan kayak eksekutif yang butuh perhatian setelah lelah bekerjaaaaahhhh *apa sih gue xDD

      hhahahaa ditunggu aja ya

  6. Hahaha… episode Sophie si absurd, si delusional, si agak-agak #eheeeemmm.. comeback again!!!
    Missing youuuu…. ♡♡
    Aaah.. apa-apaan ini.. sok-sok gaya mo putus ama Hyukjae (suerr uer ueer, ini nih agak janggal banget baca nama ‘Eunhyuk’ di sini, secara aku akrab dengan nama ‘Hyukjae’.. Eunhyuk, nugu? Hihi..)
    Dan yang mo breakup adalah cewek2 yang sebenarnya udah punya kopel abadi (but have a crush at Hyukjae) di sini. Yaah.. siapa siih yang bisa nolak pesona Lee Hyukjae.
    Naomi… kamuuu? Karena visual kamu adalah Moon Chae Won, jd harusnya kamu tuh ama Cho Kyu… minta putus ama dia sana..!!! Hahaha… tapiii, aku suka teknik kamu dehh, bikin si cowok bangkrut!! Hahahaha.. enak aja.. udah dikasih semua kok tau-tau bilang putus.. emang situ kecakepan? Emang situ Siwon? (Apa hubungannya?)
    Jihyo… dasar tante-tante.. aku paham kok kelemahanmu.. hihihi.. padahal kamu selama ini masih sering ngeduain Hyukjae ama Donghae.. I feel you so well tant xD
    Mia… visualnya IU yaa? Aku lupa hehehe.. Mia itu bukannya udah kopelan ama Jiyong? Dann… bener tuh kata Hyuk: kapan kalian pacaran?? Selamanya Mia cocok jadi admirernya Hyuk aja, lagian kamu masih kecil.. hihi..
    Dan terakhir.. hah Sophie? Yang ngaku-ngaku tunangan ama Yesung? Emang Hyuk pacar kamu, minta-minta putus.. ckckck.. eh tapi Hyuk ceritanya sahabat dan musuh abadi Sophie ya.. nah, hubungan kalian bakal selamanya kayak gitu.. everlasting friend and also everlasting enemy.. hihi… please stay like him when him away for 2 years later.. hehehe..

    Aaaah.. kamsa Sophie.. meskipun ffnya ga ada feel Hyukjaenya sama sekali.. tapi cukup ngobatin kangen aku ama myeolchi satu ini… (hihihi.. jijay banget gasii kalimat gw)
    Hihi..
    Pokokna.. lopyupul Sophie Maya ♥♥♥♥♥
    But, love you more Lee Hyukjae ♡♡♡♡♡♥♡♡♡♡♡
    #kabur!!!

    • LO BISA NGGAK SIH KOMEN NGGAK LEBIH PANJANG DARI FF NYA?
      GUE INI BIKIN DRABBLE TAPI KAYAKNYA KOMEN LO SETARA DENGAN FICLET ATAU ONESHOT GINI DEH XDDD

      hup haaahh sebenarnya aku mw tulis hyuk jae , lebih sekseeeh aja kl tulisannya hyuk jae
      tapi setelah pertimbangan masak2, aku memilih nama panggilan nya aja. wkwkwkwk

      si tante ji hyo sama hyuk jae mmg hotnya tiada tara dan mia as always absurd dan sunflowernya hyuk jae banget, yaaaa kayaknya masih kebawa2 hawa2 di ff why why why gitu kekeke
      dan si sophie di sini nggak berperan sbg tunangan yesung, dia cuma elf biasa yang kebetulan otaknya geser gara2 keantuk batu di semak-semak belukar

      sekian.

      love you juga
      love eunhyuk juga.
      tapi gue lebih love lagi ama duit. xD

  7. Woooaaaaaaa…. Laki akuuuuuuuuuu………….. Oke aku mau komen satu2… yg pertama ni yg naomi.. Trik nya hebat banget, tau2 aje kalo kunyuk pelit😀😀
    Trus yg jihyo, gua suka gaya looo, tapi kekamar mau ngapain??? dan Miaa.. Oh my God, malu maluin aja, di dunia nyata kek begini ada nggak ya orang kek begitu????😀
    Dan yg terakhir noo, kayaknya kalo ELF gila vers gua, kayaknya agak bedaaa… Gua akan tetap cinta sama dia, walaupun ntar akhirnya dia nikah sekalipun, Siap2 aja jadi Hello Kitty kitaaa😀😀😀

    • loh, kamu suka eunhyukk??? :O
      what theee
      aku kira kamu suka kyuu…
      ANDWAEEE KAMU GA BOLEH SUKA EUNHYUKKK
      CUKUP SUDAH AKU PUNYA BANYAK SAINGAAAAANNNNN
      *plak
      si naomi emang dia polos2 kalem2 mengerikn -_-
      dan jihyo as always being sexy is her stuff. (kmu udh pernah baca ff dia yang sama eunhyuk belum? coba aja cek seberapa EHEM nya mereka xD)
      dan mia dia mah emang begitu
      ratu pelupa seduniaa
      kekeke dan si sophie sih dia lebih mewakili ELF gila gitu xD
      aku mah juga rela jadi hello kittynya hyuk jae, jadi doraemon, nobita, sizuka, giant-nya hyuk jae juga mauuu *dikata film kartun apaaah -_-

      • Aku suka semuanya sih sebenarnya😀😀 Tapi yang utama ya si kunyuk itu😀 kalo si kyu bisa disebut selingkuhan laaahh.. Hahahahaha😀😀
        Apaaaa???? Suka Hyuk Jaee… Andweeeee… Kan udah ada yesung nooohhh…. Please biarkan Dia bersama ku.. Kkkkkkk😀

          • Yaaaakkk… kak sophieee,,, Nggak boleh gitu, ntar kalo yesung dengar gmana?? Pasti dia merasa kecewaaaaa….. Pokok nya si kunyuk punya ku :p Walaupun dia bau kaos kaki sihhhh😀😀 #CintaKuTakMengenalBau
            Kalo emang mau uangnya mending sama siwon aja sekalian, ketauan kan kayak nya dari orokk😀😀

  8. Gaje sih tapi seru xD
    kak shopie aku member baru sebenarnya.
    Susah mulu mau komen kalo lewat hp:/
    aku hpnya jadul sih -.-

  9. Wkwkwk lucuuu… Apalagi bagiannya mia.. Absurd bgt dia hahaha..

    Bagian sophie mah, bikin inget diri sendiri yg tiba2 minta cerai dr hyuk gara2 bang kibum wkwk… Jgn2 author terinspirasi bikin ini dr komenku yaaa? Hayo ngakuuuu…

    Bangga deh bs jd inspiratornya author wkwk #kepedean

  10. Ahaha😀 eonnii ff buatan u number one*iklan x ahh😀..eh v bnran loh eon kyanya aq betah tinggal d sini ngakak mullu sh ;D😀😀 ….tuh yg trakhir part sophie jiahhhh bawaannya jd pngn senyum2 gaje ajjh…

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s