♔Obsession Series♔: Lee Hyuk Jae

obsession5

-Mengatakan bahwa kekasihmu berotak mesum hanya akan membuatmu tahu kalau semua lelaki itu mesum-

“Kau ini pacarku, masa iya aku tidak boleh membayangkanmu di mimpiku?” erangku, frustasi.

“Pokoknya tidak boleh! Tidak, tidak, dan tidak! Tidak akan aku ijinkan! Sampai aku tua, nenek-nenek, sampai aku mati, dan bahkan sampai aku jadi sundel bolong yang doyan makan bakpau dan sate ayam seratus tusuk, aku tetap tidak mengijinkannya! Aku punya hak asasi untuk yang satu itu, kau mengerti tidak, Lee Hyuk Jae?!!”

Naomi melempar diktat kuliahnya ke arahku sembari menjerit-jerit histeris. Seakan aku jenis amoeba laktosa fruktosa glukosa atau sehat sentosa apapun itu, jenis bakteri yang membuat kulitnya ruam-ruam merah dan kudu mandi kembang lima hari agar hilang dari tubuh.

Aku berusaha menenangkannya. “Naomi…”

“Mama… Mama… huhuhu…”

Nah, nah, nah, kenapa Naomi malah menangis?

Aku menggaruk kepalaku bingung.

Naomi terduduk di lantai sambil mendekap lututnya. Air mata mengalir di pipinya. Benar-benar air mata sungguhan dan jumlahnya banyak sekali. Dan tangisannya tak berhenti-henti. Jika ada orang melihat ini, tentu mereka mengira aku ini penculik berdarah dingin yang baru saja mengancam membunuh bocah kecil tanpa dosa.

Aku mengacak-acak rambutku gusar. Sekaligus heran. Sekaligus takjub. Dan sekaligus… entahlah, merasa terhina? Oke, seharusnya aku tidak perlu pakai tanda tanda. Aku jelas-jelas terhina. Terhina! Amat sangat!

Begini lho, aku akan ceritakan apa yang sebenarnya terjadi antara aku dan bocah yang sedang menangis meraung-raung di lantai ini.

Namanya Naomi, Naomi Nishikado. Wajahnya memang seperti bocah, meski umurnya dua puluh tahun lebih dan dia sudah kuliah. Dia pacarku, ya aku harus menandai yang satu ini dengan huruf bold, italic, dan capslock: DIA PACARKU.

Dan, tapi, herannya, mencengangkannya, menggemparkannya, dia baru saja melempar buku diktat berbahasa Inggris karangan profesor dari California yang menyelesaikan penelitian tentang hukum perceraian di ranah selebriti Hollywood, KEPADAKU! Dia melempar diktat kuliahnya kearahku penuh tenaga, seolah ingin mencetak home run di wajahku! Bagaiamana kalau tadi seandainya diktat itu sungguh-sungguh kena di wajah tampanku? Bagaimana? Apa aku perlu operasi plastik dan mengabarkannya ke seluruh penjuru dunia bahwa aku, yang (lagi-lagi) punya pacar seperti bocah SD, hampir saja mati gara-gara terkena lemparan buku berisi teori hukum perceraian? Tidakkah itu lebih heboh dari foto skandal tidur-tiduran di sofa (Dong Hae lebih suka menyebutnya ‘ranjang’, ikan amis brengsek satu itu) abu-abu tanpa mengenakan busana bersama mantan—you know that incident though?

Mungkin, karena insidenku kali ini melibatkan kata-kata “perceraian”, skandalku akan menjurus ke hubungan rumah tangga yang sebenarnya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Percayalah, aku masih ingin berkarir dan bocah yang jadi pacarku ini, Naomi, masih terlalu bocah untuk diajak ke altar pernikahan.

Dan sebenarnya, kejadian pelemparan diktat itu terjadi akibat satu hal: aku mengatakan kalimat yang salah saat berpamitan pulang pada pacar bocahku itu.

Aku mengatakan, “Naomi, aku senang hari ini kita bisa pergi ke Gangnam untuk membeli keperluan OSPEK kuliahmu, kau juga baru saja membuat kartu kreditku mencapai limit dengan belanja The Body Shop gila-gilaan, kau juga sibuk berfangirling ria kepada Lee Jong Suk yang mengadakan fansigning di mall dan melupakanku yang membawakan banyak sekali tas belanjaanmu serta dikerubungi ELF yang sadar bahwa seorang Lee Hyuk Jae sedang berjalan-jalan di tempat umum. Hari ini aku lelah sekali, kau pasti tahu benar alasannya, ya seharusnya kau memang tahu benar alasannya. Pokoknya aku senang jalan-jalan denganmu meski sepertinya besok aku harus cuti showcase, tulang rusukku sepertinya patah semua…”

Tidak ada yang salah ketika aku mengucapkan hal itu karena Naomi tersenyum lebar menyambut kalimatku dan membalas dengan nada ceria, “Iya, Oppa… makasih ya. Kalau kau besok cuti, mau temani aku ke Cheongdam-dong, tidak? Ada acara fanmeeting EXO disana. Aku mau ke backstage, kalau ada kau kan aku bisa masuk. Kau kan tiket emasku, Oppa…”

Tuh lihat? Hubunganku dan pacar bocahku ini manis, kan? Naomi bahkan perhatian dengan cuti-ku. Kalau-kalau jatah istirahat pacarnya di asrama Super Junior bisa digantikannya dengan jadwal menemaninya menemui sepuluh makhluk bertitle EXO.

“Berarti aku hanya dianggap tiket bagimu ya, Sayang?” aku bertanya pakai senyum manis.

“Kan ada ‘emas’-nya, Oppa. Jadi tiket emas.”

“Iya, deh… tiket emas…” aku mengangguk-angguk. “memangnya siapa yang kau suka di EXO?”

“Kris, Oppa.”

“Kris kan sudah keluar? Besok nggak ada di fanmeeting lah.”

“Oh, masa? Berarti dia di mana?”

“Di China lah, Sayang.”

“Ya udah, besok kita ke China aja ya, Oppa.”

Tuh kan, pacaran sama Naomi itu benar-benar romantis. Lihat kan? Aku saja sampai tidak tahu di mana letak romantisnya hubungan kami.

Dan, sampai titik ini, aku dan Naomi masih akur-akur saja seperti hubungan sepasang merpati gereja paling bahagia di penjuru dunia. Lalu, tibalah kalimat penghujung kebahagiaan itu.

“Ada sms dari Kyuhyun. Wah, dia minta titip beliin… ‘ketenangan jiwa dan kehidupan yang menyenangkan’?” aku mengernyit membaca pesan absurd Kyuhyun di ponselku. Ya ampun, aku yakin dia lagi dalam masa-masa sensitif sekarang ini.

Tapi maaf, itu bukan kalimat penghujung kebahagiaan yang kumaksud. Ini dia kalimat yang kumaksud:

“Naomi Sayang, aku pulang dulu. Hari ini menyenangkan. Malam ini aku akan memimpikanmu.”

Dan, tahu-tahu Naomi berteriak-teriak histeris dan langsung berlari menyambar diktatnya dan melemparnya ke arahku!

Dilanjutkan dengan jeritan, lolongan, dan tangisan yang tidak kumengerti sama sekali dari mana asalnya.

“Naomi… ada apa sih? Aku salah apa?” Aku berlari menghampirinya ketika tangisan Naomi sudah mereda. Aku cemas melihat pacar bocahku bertingkah seperti bocah. Meski di sisi lain aku sadar, mengharapkan dirinya bertingkah dewasa adalah hal mustahil.

“Mesum!” hardik Naomi beringsut menjauh.

Aku melongo. “Mesum? Siapa?”

“Kau, Oppa!”

“Aku?!” Aku menunjuk diriku dengan raut kaget. “Memangnya aku kenapa?”

Naomi masih terisak-isak. Dia menghapus air matanya dan berusaha menenangkan diri, tapi tak kunjung berhasil. Dia berkata padaku dengan suara putus-putus. “Kau bilang… kau ingin memimpikanku, Oppa…”

Sebelah alisku terangkat. “Iya…?”

“Kau pasti akan memimpikanku melakukan hubungan intim denganmu!” sembur Naomi.

Aku melongo lagi. “Hah?” mataku mengerjap cepat.

“Kau itu mesum, Oppa! Aku mengenalmu sejak dulu. Sejak kau jadian dengan penyanyi-penyanyi perempuan di luar sana, apa yang kau lakukan, bagaimana kau menjalani hubungan dengan mereka. Kau… kau… semua orang menjulukimu otak mesum! Dan apa yang tersebar di media juga menyudutkanmu pada title itu!” Naomi mengoceh sementara air mata kembali berleleran di pipinya. Dia tampak seperti balita yang baru jatuh dari sepeda roda tiga.

“Naomi… aku…” aku menghela napas panjang. Berjongkok di depan Naomi dan memegang kedua bahunya. “A-aku…”

“Apa kau ingin mengatakan padaku bahwa kau tidak mesum? Kau tahu aku tidak akan percaya itu!”

Aku menghela napas keras. “Aku tidak akan mengatakan aku tidak mesum. Aku justru akan mengatakan: ya, Naomi, aku akan memimpikanmu melakukan hubungan intim denganku.”

Naomi terkejut mendengar pengakuan blak-blakkanku. Mata bulatnya memandangiku lurus-lurus. Bahunya menegang seketika.

Tapi aku seolah tidak peduli. Sejujurnya, aku malah agak gerah dengan sebutan itu. Mesum. Otak melenceng. Pikiran kotor. Aku heran sekali dengan para wanita yang selalu membawa emosi mereka dalam masalah seperti ini. Mengatai bahwa lelaki yang punya fantasi luar biasa soal pasangan mereka adalah lelaki berpikiran kotor. Padahal bagiku, dan bagi teman priaku di luar sana, itu adalah fantasi yang sah-sah saja.

Maka, diantara semua istilah kasar yang sering wanita lemparkan pada lelaki, ada satu ledekan yang tidak pernah masuk dalam deret toleransiku. Sebagai seorang pria. Sebagai seorang Lee Hyuk Jae: ketika dia sudah mempertanyakan kenapa aku bersikap mesum.

“Semua pria pasti memimpikan gadis yang dicintainya melakukan itu dengannya. Kau perlu tahu itu, Naomi.”

Kulihat Naomi semakin ketakutan dan bahkan perlahan menarik tubuhnya dari diriku. Seolah mengakui bahwa aku punya otak mesum adalah tindakan kriminal dengan hukuman penjara dua puluh tahun.

“S-semuanya…?” Naomi meneguk ludah. “Semua pria?”

“Itu salah satu obsesi kami, para pria.” Aku menggaruk-garuk kepala. “Sama seperti… wanita… yang terobsesi dengan gaun berlapis emas misalnya, mereka akan terbawa mimpi untuk memilikinya, memeluknya, menciumnya, memakainya, dan memamerkannya ke semua orang.”

Oke, kosa kataku terdengar terlalu vulgar untuk disampaikan kepada pacar bocahku. Tapi mau bagaimana lagi? Aku bukan sastrawan perangkai kata. Aku ini hanya Lee Hyuk Jae, member Super Junior yang tampan. Mengerti?

“Jadi aku ini hanya dianggap gaun bagimu?” tanya Naomi.

“Kan ada ‘emas’-nya, Sayang. Jadi gaun emas.” Aku menjiplak kata-kata Naomi. Dan sepertinya pacar bocahku itu tahu, dia malah terkekeh pelan. Aku pun ikut tertawa bersamanya. Dan kemudian menambahkan, “tapi, dengar… aku tidak akan pernah… memaksa… untuk melakukan hubungan intim denganmu di dunia nyata. Tidak akan pernah, jika kau tidak mau. Kau bisa percaya denganku. Tapi kau harus tahu satu hal, bahwa lelaki justru akan lebih merasa terikat secara emosional jika telah membayangkan atau melakukan hubungan seks dengan kekasihnya. Semua pria begitu. Aku bukan perempuan, yang berfantasi tentang seks ketika telah terikat secara emosi. Aku mengedepankan logika. Dengan bertindak, maka aku bisa merasakan. Beda dengan dirimu, yang harus merasakan sesuatu, baru bisa bertindak.”

Naomi mengangkat kepala dan menatapku lekat-lekat. Kupikir, gadis itu akan bertanya lagi dengan kalimat polosnya, seperti bocah-bocah iklan susu yang serba ingin tahu. Atau mungkin Naomi akan benar-benar menjauhiku dan marah, tidak menerima kenyataan bahwa otakku ini mesum. Atau bisa jadi dia malah protes dengan idiom yang kubuat soal “bertindak” dan “merasakan”. Tapi yang terjadi adalah, Naomi justru menyentuh pipiku dan mengusapnya perlahan. Bola mata bulatnya berpendar-pendar seperti lampu kristal.

Dan, dia mengecup bibirku lembut.

“Aku lupa soal sifat pria yang satu itu. Kau selalu berpikir dan aku merasakan. Kalau kau sama sepertiku—merasakan dulu baru bertindak—aku malah seperti pacaran dengan sesama perempuan.” Naomi memandangiku sesaat lalu mengecup bibirku lagi. “Senangnya menjadi salah satu obsesimu,” bisiknya tepat di telingaku.

Aku tersenyum kecil. Mendekap tubuh mungil Naomi erat-erat. Menyesap aroma kulitnya yang menghipnosis. Benar, Naomi itu canduku. Obsesiku. Nyaris gila jika aku tak memikirkannya sedikit saja. Sepolos dan sebocah apapun gadis ini, dia tetap menjadi mariyuana terbaik yang pernah ada.

“Jadi, semua pria itu mesum?” tanya Naomi lagi.

Aku menganggukkan kepala. “Coba sebutkan padaku, satu pria yang tidak mesum?”

Naomi mengetuk-ngetukkan jari ke dagunya. Berpikir keras. “Mm… Amber?”

Aku tersedak kaget. “Sayang…,” ringisku. “Amber itu cewek!”

 

pervert

.

.

.

“dedicated for all gentleman’s obsession that can never be understood by ladies.”

.

.

.

THE  END

31 thoughts on “♔Obsession Series♔: Lee Hyuk Jae

  1. ahhh ini kenapa kok ya aku nggak mikir hyukjae mesum ya? #duak
    au ah, pictnya itu lho noona nggak nahan ..
    ditunggu lanjutan lainnya berharap si masiwon😀

      • Eh ELOOOO!! /mehrong
        Udah banyak yg komenin ceritanya, Naominya si bocah kecilnya, apalaah.. apalaahnya.. malah ga ada yg komenin muka Hyuk yang lagi bagus2nya.. jadilah saia fokus ke situ.. itu make up mahal2 dianggurin.. sakiiit loohh…
        Ehemm… kalo dibalik, cewek yg ngelakuin itu.. normal ga Sdri Sophie?

        • wkwkwkwkw gue perlu perjuangan bgt nyari pic yang seksoy buat si kunyuk betewe
          nyari pake kata kunci “eunhyuk sexy” eh yang keluar dia pamer abs semua
          gue cari pake “eunhyuk cool” yang keluar jaman2 wajah dia masih monyet banget *plak . maksudnya wajahnya masih wajah debutan gitu dan bagi gue ga ada cool2nya
          finally setelah perjuangan gue mengandung sembilan bulan *coret*
          setelah pencarian gue yg cukup lama mksdnya
          ketemu lah gue di salah satu halaman website remang2, wajahnya si kunyuk yang nggak mengumbar syahwat tapi bisa bikin kelepek2 juga
          syukur bgt dah akhirnya ada juga wajah dia yang nggak 3gp an xDDD

          well kalo misalnya yang di balik gitu,
          err… normal ga ya?
          setahu gue, gue pernah baca di artikel mana gitu, cewek itu sebenernya jauh lebih mesum dibanding cowok xD
          cuma sayangnya… cewek itu suka malu2 taik kucing gitu
          ngakuin kalo dia mesum xD
          halah liat aja itu pens2 super junior yang suka banget pikirannya ngeres , baru aja disodorin abs dikit aja udah gimana gitu
          terus yg sering bikin dan baca ff nc siapa lagi kalo bukan para kaum hawa kurang kerjaan dan pikiran mesum luar biasa seperti mereka2 itu? HAAHAHAHA
          so, buat aku sih normal2 aja lah
          itu kan tandanya kita udah gede
          ayo cek, kamu udah gede belum? *APA SIH GUE NGOMONG APA COBA GAJE -_-
          xDDD

          • Jeng.. jeng… puasa jeng.. tolong.. hihihi..
            Itu keywordnya udah bener kali, kalo ‘eunhyuk sexy’ yah sebangsa dia sorry2 answer live perform gitu..
            Hehe.. gw normal dong berarti hahaha… udh gede banget.. udah waktunya dilamar, istilah buah mah udah siap petik hahaha..
            Kamu lagi ngabuburit gituan omongnya ckckck.. *elus perut
            Hm.. bikin eunhyuk edisi Ramadhan dong hehehe.. Eunhyuk yang alim tapi tetep keren badai gitu.. kangen niih..

            • bener bgt fotonya ya sebangsa penari striptis begtiu wkkkkwkwkwkwk
              astaga ada yang lagi blak2an di sini
              mau obral harga bu? biar dinikahin? beli satu gratis satu gaa ?😄

              haduhhh eunhyuk alim? UHUK
              itu sama aja kamu nyuruh aku bikin FF donghae jadi profesor pintar tak terbantahkan

              but yup, aku jg kangen sama eunhyuk , nnti deh semoga aku punya kesempatan bikin ff dia lagi

            • Looh.. Donghae itun profesor pintar looh.. menurut definisiku.. pintar,, pinta bikin lagu yg galau2 gitu., hehe..
              Udh gitu, profesor kalo kepinteran kan biasanya agak2.. euhm.. gitu deh.. Donghae bangetlah..
              Jadi, intinya tuh ngebuat Eunhyuk jadi alim masa possiblenya ama title Prof. Lee Donghae…
              Sama possiblenya kalo Eunhyuk /ato Eunhyuk yg laen/ bakalan jd pangeran berkuda hitamku.. hahaha..
              Btw, ditunggu parsel Eunhyuknya..

            • SAYYYYY SAYYY LO UDAH LIAT TEASER SUAMI2 KITA BELUM? NYANG JUDULNYA DEVIL? SUMPAH APAPUN ITU DEMI APAPUN GUE SYOOOKKK
              GUE MERASA TERTAMPAR
              MERASA TERLUKAAA
              DAN GUE TERTAWA TERBAHAK BAHAK
              ITU TEASER APA TEASER ANJIR OPERA VAN JAVA BANGET
              DENGER2 YANG NYIPTAIN LAGUNYA SI ONGEK LAGIII
              ASDFGHJKL
              ITU LAGI DEDICATED BUAT KYUHYUNNN
              MANGKANYA JUDULNYA EPIL XDDDD
              DAN AKTING UNYUK PAS TEMBAK2AN ITU ASDFGHJKL BAAAAANGG LOOOO BODI LO KECEEE TAPI SCENE NYA NGGAK NGUATIIIINNN
              AAAAA BIARKAN GUE MATI BAHAGIA HARI INI~

            • *PINJEM TOA MESJID* SI DEVIL? YANG GATAUGIMANACERITANYA ITU AYAM SI ONEW TETIBA IKUTAN NONGOL KEK ONGOL-ONGOL ITU? OF COURSE YESSSSS!!!
              KOCAAAAAAAAAAAÀKKKKKK!!!!
              DEMI APA ITU SI SUTERADARA, SI PENULIS CERITA MV /EMANG ADA YAH/ KALO BUKAN AHJUSSI-AHJUSSI SUJU PASTI ORANGNYA SETIPE AMA SUJU…
              NGAKAK AMA WOOKIE, TEUKIE AMA EUNHYUK PAS SI YANG MAHA MULIA AYAM LEWAT.. TRUS GA SEMPET LIAT YG LAEN LAGI HEHE..
              DAN… BARU KALI INI GW GA NGENALIN LAKI SENDIRI.. ITU YG MAEN TEMBAKAN AMA KANGIN GW KIRAIN ETEUK MASA’? KETERLALUAN YA GW… TERNYATA LAKI SENDIRI HEHEHE..
              INI IDE MV’NYA MUNGKIN SEKOCAK MAMACITA KALI YAA…
              OHYAA!! SI DONGEK YG NYIPTAIN? EMANG SIH PETER ONESOUND BILANG KALO DONGEK NYUMBANG LAGU DI ALBUM SPECIAL INI, KALO BENER INI LAGUNYA.. BUSYET.. KEREN JUGA YAA ITU ANAK? UDH KMRN NONEUN NAMANKEUM, SEKARANG INI.. BAGI ROYALTI ABAAANG HAEEE… ♥
              KKK,,, GW DI KANTOR TD UDH KEK ORG GILA.. LIAT MV TP DIMUTE,, CENGAR-CENGIR, PIPI SAKIT NAHAN KETAWA… PAS ISTIRAHAT LSG PAMERLAH AMA ANAK2 LAEN NIH MV.. YG NOTABENE NON KPOP FANS, PD NGAKAK ABIS HAHAHA… BANGGA JUGA SIIH,, OPPA GW ITU KKKK,,,
              TD TABLO JG UPLOAD DI INSTA.. SENENG DEEH.. ITU HYUNGNYA EUNHYUK,, ABISAN AGAK2 MIRIP MRK HEHE..
              AAAAH… LO MAH.. JANGAN MATI DULU.. LIAT FULL MVNYA DULU.. TAPI EMANG SIIH.. SUJU MAKE MY DAY BANGET HR INI.. UDH SENYUM2 GA JELAS SEHARIAN TD.. GW AJA GELI NDIRI HAHAHHAAA…
              KEEEP WATCHING BEIB^^

  2. seingatku udh komen deh kmren di ff ini, tapi kayanya gk msuk lah, huhu ya sudahlah komen lagi:D
    ituu skandal lama disebut sebut lagi, hiks jd inget padahal udh sengaja lupalupain, haha
    kk sekali kali bikin hyukjae jd alim napa, ksihan dibilang mesum terus and everywhereXD
    ahaha d tggu versi versi lainnyaaaa

  3. Well series yang ini agak sedikit hmmmmmm speechless kkkkk..
    Kira” ada siapa lagi ya? Di obsession seriesnya?

  4. kak Soph rajin banget deh post ff nya aww
    aku yang zhoumi nya blm baca >< lain kali deh
    btw, kadang aku sebagai cewe juga pegen mengedepankan logika, bukan perasaan:v soalnya kadang kaya ngerasa menyesal gitu akhir akhirnya kalo mengedepankan perasaan😦
    tapi kak, aku suka kakak bikin series yang ginian, soalnya ringan tapi nyes aja ehehe
    series selanjutnya bikin kyuhyun plissssss😀

    • iya mmpung lagi libur
      nebus yg kemarin2 jarang bgt update hehehe
      iyaa kadang sih kita suka nyesel gitu
      tpi mw gimana lagi
      ngedepanin perasaan udah kayak kodrat yg ga bsa diubah aja begitu

  5. ngakakkkkkkk saoloh itu pacar disitain ;—; *gelindingan* seneng banget hyukjae disini dinistain, serius :”)

    nah, omong omong tentang “cowo yang pervert”; aku salah satu warga roleplayer world, dan kebetulan aku punya couple itu Hyukjae. Dia sering bantah aku kalau aku sebut dia pervert, dan sekarang dia bilang “kalau cowo ga pervert, ga akan ada penerus dunia, sayang.” tapi bener juga ya /?

    intinya di sini IU jadi mantan? O aja😦

    Obsession selanjutnya siapa ya? hmm… Sungmin? bersama Saeun? *senyum senyum sok polos(?)* atau siapaa? Kyuhyun Seulgi? *makin senyum senyum sok innocent* atau Hyukjae-buat-ke-tiga-kalinya sama aku? *nyengir kuda*

    yaudah, aku percaya sama kamu, eonni~ soalnya disini belajar dikit dikit kosakata baru yang sekarang pada ilang; dan tergantikan dengan rumus fisika.

    Xoxo,

    Skylar aka Sabella

    • iya benerrr kalau ga ada cowok pervert…
      berarti ga ada cowok dong? kan semua cowok begitu asdfghjkl xD
      yaaa karena kebetulan ada naomi, jadi mantan dulu digeser dikit statusnya xD
      hahahahaha liat aja next ya aku jg blm nentuin siapa dulu yg maju lagi untuk menunjukkan kenistaannya sebagai seorang lelaki *plak plak

  6. Daebak eonn obsession ver hyukjae nya xD bikin ketawa” terus Hahaha
    Hyukjae & Naomi pasangan Koplak Cocok banget 😄😄😘
    Aq paling Suka di bagian ttng emas” itu , Rasanya Jlebb banget utk mereka berdua wkkwkkwk
    next obsession nya ditunggu ya eonn 😉

  7. aduh, … mesum….pikiran kotor…. kata yg gk akan….pernah terpisahkan dr nama “LEE HYUK JAE” #setuju

    Buatin ‘Obsession-series’ nya semua personil SUJU-M donk, terserah mau di pasangin sm siapa z…. sama Q juga gpp…..gk masalah kok… senang senang z
    Di tunggu….pallling di tunggu ‘Obsession-series’ versi Kyuhyun ^^^

    foto skandal tidur-tiduran di sofa abu-abu tanpa mengenakan busana bersama mantan?? q gk pernah liat. minta linknya donk ^^penasaran

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s