[Mini Drama] Black Lie Episode 3

black-lie-poster-by-echaminswag

Sophie Maya proudly present

Black Lie Mini Drama

Starring:

Dong Hae – Ji Hyo – Chae Won – etc

only on youtube 😀

okey, kalian pasti bingung kenapa kemarin itu sempat ada postingan Black Lie Mini Drama Episode 3, tapi pas dicek ke TKP, nggak ada postingannya. Hayooo ngaku yang dapat begitu siapa?

sebenernya emang waktu itu aku udah nerbitin videonya

tapi ada beberapa eror yg akhirnya bikin aku mutusin nbuat nge delete video itu dan ngerombak ulang

dan ituuhhh butuhhh waktuuhhhh lamaaaahhh bangeeeettthhhhh *showeran*

syukurlah akhirnya jadi

meskipun ya, kacau banget xD asdfghjkl

Dan yang ini semoga aja nggak eror yap amin amin

cre poster: echaminswag@cafeposterart

5 thoughts on “[Mini Drama] Black Lie Episode 3

  1. cek cek cek.. eheummm..
    Noona sophie~ akhirnya di publish.. ini kalo durasinya diperpanjang aku mau banget. ini ternyata ye ada si ahjussi unyu song joong ki ikutan nongol..
    noona, eps selanjutnya ditunggu , kalo bisa gak lama2 ya ..
    Semangat😀

  2. Aaaah… update juga.. ampe udah lupa part 1-2 nya,, duuuh… faktor u emang.. beneran ini kalo soal lupa emang ga ketulungan parahnya, kek sabtu kmrn aku selesai packing, trus ngegembok koper dan.. eng-ing-eng!! Kuncinya aku buang ke tempat sampah! Bah, setengah jam nyariin kek orang bener.. hehe..
    Eiit,, sebelum lupa.. author-nim tersayaaang… tengkiuuuu… akunya di mention looooh… *Maroo-ya.. Sophie salah minum obat apa yaah* Aah… I wanna hug youuu… /Kang Maroo♡
    Ada Kang MAROO!!!!! Surpriseee!! Imut loooh si oppa… meskipun sedikit ternoda image-nya, dinista ama seseorang *lirik Sophie..*Sophie: itu kan si ff laenn..
    Tapi di sini dia jadi namdongsaeng si twins, gitu yaa? /Syeeek.. ada kesempatan/
    Naah.. ini kan full flasback, yak? /agaklola/ Nah.. ampe ke cerita Chae ketemu ama Hae.. /Dan Haenya superganteng/ Terus, ada Jihyuk juga.
    Teeett! Cinta segitiga Hae-Chae-Jihyuk — kah?
    Ya ampuun maaf.. minggu ini aku lagi kelelahan sangaat.. lowbat terus dan lemoot banget..
    Pliss,, kamu ga salah kok kalo mikir komenku gaaaa bangets. Aku aja aneh bacanya…
    Miaan… tapi aku emang pengen komen dari tadi sebenarnya.. dan di otakku adanya ya kata-katanya ini.. Duuh.. perbendaharaan kata-kata gw.. tolong dong update..:(
    Aaa..eEhmm,, kamsaaa Sophie.. aku terharu loooh diinget ama seorang Sophie Maya. Kamsahamnidaa ♥♥
    Dan keuttt… otakku mulai lemot lagi. Low bat sudah.
    Kalo saya mampir dan meninggalkan jejak, entah di salah satu hati Hyuk, Hae, Ji, Jongki or another cast here,, please welcoming me and bear with me.
    Chu ♡

  3. :v :v hadir #angkat jari
    Hore, jackpot 2 ff. ceritanya makin ke sini makin bikin sedih dech.
    Penasaran Ji bakalan nemuin Donghae sbg Chae pa gk??? can’t wait the next part.

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s