[Mini Drama] Black Lie Episode 2

Sophie Maya proudly present

Black Lie Mini Drama

Starring:

Dong Hae – Ji Hyo – Chae Won – etc

only on youtube 😀

 

 

 

Well aku nggak nyangka sambutan kalian hangat banget untuk video ini. Dan aku bikinnya selalu dalam keadaan setengah gila, jadi dimaklumi kalo gaje :DD

10 thoughts on “[Mini Drama] Black Lie Episode 2

  1. dapat info d email Q “Black lie episode 3” dah keluar tgl 3 feb. Tapi d blog mu gk ada, jgn2 inpas nih? info palsu maksudnya

  2. yahh… akhirnya keluar juga.. boona mau kritik kalo bisa warna fontnya yang bisa kebaca ya? soalnya pas font di gambar ji hyo kurang bisa kebaca. ditunggu next storynya..
    btw, ff cast utama donghae boleh juga kok😀

  3. Black lie 1 & 2, Kok story nya ky gabungan ff angel’s call and a cup of lee y??? #asal nebak
    Hehehehhhhe tapi seru kok, q sampe kebawa arus, what the, kebawa perasaan maksudnya
    D tunggu selanjutnya OKAY

    • hahaha karena adegan telepon itu yaaa???
      kekekekekekkee itu mah nggak ada hubungannya xD
      kalo soal donghae yang chef itu, emang sengaja
      wong adanya video ttg dia pas jdi chef gimanaa dong.
      hbisnya pas yg di skip beat ramut donghae jijay bajay gmance gitu
      males pake video dia yg disitu xDD

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s