::: Welcome :::

egg-harbor-cafe

33 thoughts on “::: Welcome :::

  1. Thor… readers baru nih… izin menjelajah WordPress mu yaaaah… tenang insya allah saya bukan plagiat kok… dan kali komen selama jaringan tersedia siap komen

  2. chingu………..tolong atuuh..mau tanyaa….
    aku boleh minta bantuannya ga? aku jujur lagi bingung banget ga tau mesti nanya ke siapa, gini chingu, ketika aku lagi nyari tutorial untuk bikin poster FF, aku nemuin salah 1 postingan FF di WP orang,aku tertarik dan aku baca, dan ketika aku baca, rasa2nya FF itu mirip dgn FF yg aku buat, cast-nya sama, cho kyuhyun dgn noonanya cho ahra. dan hampir memiliki kemiripan kisah, hanya saja di bolak balik,di bedakan judul dan di persingkat.

    FF yg aku buat itu aku posting di WP pribadiku pada bulan januari sdgkan FF orang itu di posting pada bulan november. kalau berkenan chingu bantu aku cek bagaimana menurut pendapat chingu, aku bener2 butuh bantuan sekali nih. menurutmu org itu mencuri ide atau bagaimana gitu..tolong bantu aku ya..aku bingung bgt..

    ini link FF orang itu : http://pumpkinjewels86.wordpress.com/2012/11/08/first-fanfic-guardian-angel/

    ini link FF ku : http://elfplaygirlz.wordpress.com/2012/01/12/ahra-story/

    dan chingudeul lain yg membaca ini aku harapkan juga tolong bantu aku ya, aku bukan bermaksud mau gimana2, hanya ingin memastikan apakah benar dgn yg aku pikirkan atau gimana..
    gomawo semuanya…

    -elfplaygirlz-

    • itu pake headernya banyak, aku ada pake 5 header IU gitu, terus ntar diatur aja kalau setiap ada yang nge klik, header itu bakal berganti2. ada pengaturannya di bagian header. coba cek🙂

  3. annnyeong sophie,,,
    boleh aku copas tulisanmu ini terutama buat poin 1,2,3,4,5 *lho itu mah semuanya ya?? hehe*
    soalnya ini tulisan kena banget,,
    saya aja takut baca tulisan ini,, siapa tau aja sider di blog aku ikutan takut baca tulisan ini..

    boleh tak?? boleh ya🙂
    sophie baik dehh ^____^

  4. Hiahaha, kak sophie bikin ginian juga :p
    aku setuju banget kaak sama poin nomer 2 dan 3!

    Aiya! Ff mir-lizzy-hongki nya kapan dilanjut?? Aku pengen lanjutannyaaaa /didamprat

    • iya dong aku bikin kayak gini juga, biar blog nya makin teratur aja

      wuah ff yang itu ya? aku baru ingat masih punya utang ff itu -__-
      kekekekk oke aku lanjutin lagi deh, moga ada idee aminn

Just talking...

