Author’s Bank 4th edition: (01.10.2014 – 31.10.2014)

Buat yang pengin komen, atau sekadar muncul, atau memang loud reader, ayo cek ini ya ^^

4

ehmmm waaaahhh nggak nyangka A’sB udah sampe edisi 4

oh ya pengin ngasih tau aja A’s B edisi kemarin (september) mmg sengja nggak diadain soalnya bener2 sibuk

dan yeaaaay im graduate now~!!

setelah sempet drop gara2 sidang dimundurin

bener2 traumatik banget waktu itu

udah datang ke kampus, udah komat kamit belajar, udah pake seragam sidang, nungguin ampe kampus tutup, ampe semua lampu dimatiin, tapi dosennya ga datang2, dan tahu2 dihubungi kalau sidangnya diundur. rasanya kayak diterjunin ke jurang tanpa dasar tanpa persiapan parasut. setelah itu pun nggak sanggup belajar lagi dan berasa kayak artis sinetron yang bentar2 inget flashback kejadian pas sidangnya dimundurin, terus galau melow gak jelas, sambil nangis dan manggil-manggil nama Mas Macan. adudududuh, kayaknya ini gara-gara kebanyakan nonton Diam-Diam Suka jadinya begitu deh xDD

oh ya, betewe, skripsiku memang ngangkat tentang sinetron Diam-Diam Suka hihihi… nggak nyangka kan sinetron dengan lagu Stroberi-belle (cherrybelle kali soph -_-) itu bisa jadi bahan skripsi? Nggak nyangka kan? aku juga nggak, sumpah sampai saat ini juga masih nggak nyangka kok buahahahahaa *digetok*

 

tapi bener kata para readers yang nyemangatin aku tempo hari. semua akan indah pada waktunya, bener kata profesor kyuhyun, al insyirah, setelah kesulitan ada kemudahan. sidangku diundur sampai senin, yang bertepatan dengan ulang tahunku. kebayangkan se-greget apa sidang pas ulang tahun? semua orang sibuk nyemangatin dan nyelamatin aku disaat bersamaan, tahu rasanya? nggak bisa dijabarin sumpah deh :’) apalagi saat dosen yang terhormat kompak ngasih selamat ucapan ulang tahun begitu selesai sidang (suprise banget ketiga dosen penguji tahu kalau aku ulang tahun xD) dan bisa dibilang aku jadi orang terakhir yang disidang di jurusanku karena itu mmg mepet banget sama daftar wisuda di hari selasanya. the last person who stand and tried hard to graduate. :’)

aduhh mau nangis lagi kan… tuh, efek kebanyakan nonton sinetron Diam-Diam Suka bener-bener ngena di aku. Sekarang suka bentar2 merasa terharu, merasa bisa ngobrol bareng bintang di langit, suka bergumam dengan sangat keras sampe-sampe gumamannya kedengaran sama orang lain (-_-), mengubah kosa kata ‘kali’ jadi ‘keles’; ‘ya ampun’ jadi ‘pinky swear kitty swear banana cherry stoberi swear’ di kehidupan sehari-hari, dan mungkin bentar lagi mungkin arwahku bakal ketuker-tuker sama Dafa dan Levin (-_-)

oke, informasi soal kelulusannya distop sampai di sini aja. aku nggak mau dibilang kebanyakan curhat. aku hanya ingin ngasih tahu aja perkembangan yang aku alami karena kemarin kalian semua udah baik hati banget nyemangatin aku *kecupin satu satu*

 

Balik ke soal blog

udah tahu kan ada FF baru? Yuuup Angel’s Call yang dibintangi oleh Kyuhyun jelek sama Suzy cantik *digetok sparkyu* xD

udah jalan beberapa episode dan makasih banget karena sambutan ff ini benar2 hangat

ff ini memang untuk menggantikan Too Young To Marry yang bentar lagi (mungkin) bakal aku hapus dari FF List di blog ini.

ada yang nanya kenapa ceritanya tentang anak sekolahan? jawabannya simpel: authornya lagi kangen masa-masa sekolah dan bosen buat cerita tentang tante-tante girang sama om-om mucikari mulu *lirik Jihyo, Donghae, dan Eunhyuk di sudut ruangan* hehehehe berharap semoga cerita ini bisa jadi cerita yang heartwarming buat kita semua dengan sikap Kyuhyun yang begitu… dan Suzy yang begini… (gak mau spoiler, langsung cek TKP aja hehehe)

 

Terus juga… FF Mr.Headstone juga bentar lagi bakal tamat, kita tunggu aja ya kelanjutan arwah galau Mia Narafa dan idol (sok) kurus Kyuhyun jelek *seriusan kabur sebelum dirajam sparkyu* xD

 

dan ini dia topik yang sering ditanyain readers (dri kemarin ngebut baca komen2 kalian satu persatu soalnya baru bisa leha2nya sekarang): A CUP OF LEE NYA MANAAAA? duh, duh, duh, iyaaa yaaa aku masih punya satu FF terkutuk itu kekeke… tenang aja… doain aja semoga bisa mulai ngerjain lagi. Meskipun ada ff baru Angel’s Call aku ga akan lupa sama 3 makhluk galau di sudut ruangan ini (read: jihyo, donghae, dan eunhyuk)

 

terimakasih bagi reader lama yang tetap sering main ke sini, yang tetap nyampah ada atau tidaknya balasan dari aku, yang tetap nyemangatin aku ketika akunya nyolong curhat bentar, buat kalian yang selalu ngomen-ngomen OOT; ga penting; nyampah; dsb yang kadang bikin aku pengin ketemu kalian langsung dan getokin kepala kalian satu-satu. kalau ada yang bilang media sosial cuma buat orang narsis, psycho, dan kurang kerjaan, maka mereka belum kenal kalian… orang-orang yang nggak pernah bertatap muka namun bisa saling nangis dan ketawa bareng. Tahu nggak, kita kayak sepasang kekasih yang sukses ngejalanin LDR-an, keceeeehhh kan analogiku? ahahahaa xDDD thank you so much!

terimakasih bagi reader baru yang masih bingung harus manggil aku onnie, saeng, atau ahjumma (-_-) semoga kalian betah di blog sophiemorore, nggak sebagus dan semenarik blog-blog di sebelah, nggak sekece visual art blog papan atas, nggak sering update seperti blog keroyokan fandom-fandom, tapi semoga kalian nemuin hal yang lebih jauh dari sekedar ‘blog buat baca fanfiction’ disini. kalian bisa sharing apapun yang kalian mau, curhat, nyampah, marah-marah, ngehina aku, bahkan nge-bashing, sudah dibilang: all are welcome, kan? kalian bisa kenalan sama reader-reader lain, dan mungkin bisa saling bertukar informasi di sini, anggap aja ini rumah kalian… tidak hanya sekedar blog tempat bertamu, aku nyediain kasur, makanan, dipan, dan toilet supaya kalian betah🙂 so, welcome… selamat datang di blog ini…🙂

 

 

Always with smile,

 

Sophie Maya

22 thoughts on “Author’s Bank 4th edition: (01.10.2014 – 31.10.2014)

  1. Waaah chukkae eonniii😀
    Salam kenal ya aku reader baru jdf engga bsa kasih semangat deh .-.
    Yah kok ff yg too young to marry itu mau dihapus eonn knp engga dilanjutin aja😀
    Aku belum baca sih ceritanya kayak gmna heheheh selama castnya suzy pasti aku baca deh😀 semangat ya eon nulis ffnya😀

  2. Haha.. Lg seneng ya Soph?

    Selamet ya utk kelulusannya😀
    liat curhatanmu jd penasaran, kok bisa ngambil skripsi diam2 suka?

    Makin sering update dong skrng ^.^
    pesen dong, castnya kim soo hyun, joong ki atau iu. Kangen mereka nih.

    Kamsahamnida😀

  3. aaaa pantesan lagi bosan sama om om genit yang sekarang lagi seneng senengnya nongkrong di chocolatbonbon’-‘

    tapi tak apalahhh~ gwenchana, daijobu, its okay /?

  4. bner banget, walaupun udh aga lama nongkrongin blog ini, aku masih bingung manggil apa? karna sepertinya kita seumuran.. ga papa ya aku panggil nama soph, ato aku harus manggil ajuma..hahaha

    emang a cup of lee adalah ff yang sangat aku tunggu setiap buka blog ini, tapi angles call sedikit mengobati penasaranku sama ff abang donghae..

    makasih banget udah mengisi hari2ku dengan ff yang bertebaran di blog ini… *alay

    • masa kita seumuran? kayaknya aku masih bayi gini loh
      kayaknya lohh
      hahahahahaha

      eit jangan ajumma pehlissss

      a cup of lee mmg lagi ngadat ini idenyaaa
      kekeke
      syukurlah angels call bisa bikin km ttp betah d blog ini

      duh iya kamu alay banget ciusss kekeke

  5. melewatkan beberapa postingan karna alamat blognya kehapus di list. Euhm well, selamat buat apapun itu yg bikin kamu bahagia. Dan sesama jiwa yg suka nulis, curhatan kamu nyentuh hati, aku suka author yg menempatkan reader sbg keluarga. Bukan yg ngerasa namanya udah gde, jadi macam mainin kasta sama reader. Entahlah, aku gapernah bca ff mu, ah ya sekali, tapi aku meninggalkan jejak disini, karna kamu author yg punya apresiasi tinggi dgn readers.

  6. so i’ll try to be loud reader yaa!!
    first of all, Happy graduation and Happy Birthday Sophie🙂
    ecieee, finally 21 th cuit cuiit. Btw, itu serius kamu skripsi soal DDS? Kok menarik sih. Boleh dong cerita dikit, aku penasaran soalnya hahaha

    intinya ini pertama kali aku baca A’s Bmu dan ngakak parah.
    iya setujuu, aku juga kangen masa masa sekolah yang simpel. Duh
    tapi cup of lee nya tetep ditunggu yaa
    🙂🙂

  7. Happy Graduation eneng sophoe!!! Happy Born Day jugaaa
    lebih greget lagi habis sidang trus dilemparin tepung, telur, kopi, sama mentega trus di oven..
    hehehehe…
    pokok na ditunggu FF na yaaa

    • iyaa makasih ya ekaaa
      kekeke jangan gituu xD itu aja begitu aku keluar sidang, langsung diteriakin sama semua orang di koridor, diucapin met ulang tahun… kekeke jgn pake telor laaahh nnti kasian wajah cantikku xD

  8. setelah kemaren mampir keblog sophie nya galau terus sampe pengen ikut nangis akhirnya sekarang q dapet kabar baik darimu, selamat yah buat sidangnya yg udah lancar dan selamat ulang tahun jg.

    buat ffnya mau yg baru atau yg lama tetep q tungguin lanjutanya, dan tetep semangat terus.

    • iyaaa kemarin lagi galau2nya hahaha
      aku jarang banget segalau itu ya ampuuunn
      tapi sekarang aku jadi belajar banyak hal
      kemarin itu cobaannya kayak miracle bgt
      sulit diungkapkan …:)

      makasih buat semangatnya

  9. Waaaah eonni nongol juga akhirnya hahaha, pertama” aku mau ngucapin selamat buat eonni, cieee udah lulus nih yeee.., tau g sih eon aku bolak balik buka blog ini cuma mau liat a cup of lee tp ternyata belum ;( tp gapapa masih ada Mr.Headstone sama Angel’s call, biarpun jujur aku belum baca lg lanjutan Mr. Headstone sama baca Angel’s call huhu maaf eon tugas kuliah lg numpuk, shoting g kelar-kelar, koneksi di kampus lamanyaaaaaa minta ampun *jadi curhat*, tapi pasti 2 ff eonni yg keceh itu bakal aku baca kok..😀 eon a cup of leenya dong eon…

    • iyaaa akhirnya nongol juga setelah kemarin2 meringkuk di gorong2 gelap dan sumpek tanpa cahaya kehidupaaan HAHAHAHAAAASALBANGETGUAAAAAA
      iya ga papa no problemo
      dibawa santai aja mah sama aku
      aku tau kok readerku rata2 udah tua, udah pada kuliah dan kerja, udah pada ahjumma,… sibuk ngurusin ini itu kan? hahahaha *digetok

      nggak nggakk… pokoknya intinya semangat aja ngerjain tugasnya oke okeee

  10. Aww Jeng belissimo #apaannih xD

    congrats ya graduate nya… Mwahh mwahh…
    Eh kirain mau bahas soal dropped outnya Jessie dr SNSD… Eh katanya si Yongmin tuh yg ambil keputusan sepihak bwt drop out in Jessie ugh terlena banget… #apalagiini
    yah gitu deh jeng… Aku nungguin terus ff ff mu… N yeah, angel call nya sukses bikin aku

    • iyaaa jengggg
      maacih yaaaaa hahahaha

      sebenernya mau bahas itu
      mau bangeeet
      aku kan fansnya dia
      emmm bisa dibilang aku kuat denger lagu snsd karena pengin dengerin suara lumba2 cempreng uniknya si jessie
      sekarang si jessie go out gitu, aku ga tahu deh apa aku punya alasan lagi buat ngikutin perkembangannya snsd
      hiks hiks
      sodara kembarku… jessica… maafin aku ya.. ga bisa lindungin kamu dari kekejian dunia… hiks hiks hiks

      makasih udah suka angels call

  11. Yeaay congrats for your graduate kk sophie. Asik asik yg udh jd sarjana.
    Wah harus rajin nnton tu sinetron dong biar rating naik, kn scra gk lgsg bntu kelulusan:D
    Yaa walopun kk sophie sibuk dan gk sempet bls komen aku sllu nyempetin komen dan berharap di bls dgn jawaban absurd lg. Gk nyangka blsan komen kk sophie akan jd sangat berarti buatku:'( galau kan, melow kn..
    Sempet sedih wktu author bank bulan september gk d publish, jdny ksempatan aku buat nyampah jd berkurangXD
    Sekali lg selamat buat kk sophie, dan d tggu sllu karya karya nan menghiburnya

    • iyaaa asiiik udah sarjana
      tapi tapi masih banyak hal yang harus dikerjakan setelah ini kekekeke
      aduh makasih ya buat kesetian kamu
      padahal aku udah nyelingkuhin kamu sama dosen2ku dan skripshit ku itu kekekeke
      amiin semoga masih terus bisa menghasilkan karya buat menghibur semua orang

  12. Cieee udah lulus hihihihi sarjana dong nih yaaaa uwaw selamat sophie eonnii muah muah
    Eumm well aku ga nonton Diamdiam Suka dan emang ga tertarik siih karena sepertinya Ganteng-Ganteng Serigala lebih menarik (?) jadi yaa… Pokoknya selamet deh!
    Apakah ff angels call udh di post? Kalo udh aku mau beranjak baca nih AYAYAYAYA hihi

Just talking...

