Angel’s Call (001)

angels-call-copy

“Im just calling an angel’s number.”

-Cho Kyuhyun-

Cho Kyuhyun menghela napas berat hingga menimbulkan embun kasat mata yang mengalir keluar dari bibirnya. Cho Kyuhyun menggenggam ponsel di tangannya dengan pandangan kosong, sementara jemarinya memencet-mencet sebuah nomor secara asal.

099-000-987-334, calling…

Cho Kyuhyun menyukai ini. Menelepon nomor telepon yang dipencetnya secara acak, mendengarkan nada dering sambungan di seberang, dan kemudian suara makian panjang pendek sang penjawab telepon. Cho Kyuhyun mendengarkannya dengan tersenyum, dia suka orang-orang egois yang selalu mengeluarkan serapah tak sopan ketika merasa dikerjai. Cho Kyuhyun senang menerima makian dari orang-orang asing yang tak pernah ditemuinya. Atau bahkan mereka tak memaki, mereka langsung menutup telepon begitu saja.

Orang-orang congkak, Cho Kyuhyun berpendapat begitu, karena mereka bahkan tak pernah mengerti maksud Kyuhyun, tak pernah mengenal Kyuhyun, tapi sudah bisa mencacinya sehina dina atau bahkan mengacuhkannya.

Kadang juga, nomor yang ditujunya tak aktif atau berada di luar jangkauan, namun sebagaimana bermain sebuah lotre, Cho Kyuhyun tak pernah berhenti mencoba lagi. Mencoba dengan peruntungan lainnya.

Sambungan telepon berhenti, suara berat seorang lelaki menjawab di ujung sana.

“Halo?”

Cho Kyuhyun menyeringai, tapi kemudian dia meringis saat merasakan rahangnya berdenyut-denyut sakit. “Tebak-tebak…,” Cho Kyuhyun memberi jeda sesaat, “aku ada dimana? Disini gela—“

Tuttt… tuuttt… tuttt…

Kyuhyun menjauhkan ponselnya dari telinga. Sambungan telah diputus oleh lelaki tadi. Kyuhyun menatap layar ponselnya dengan ekspresi dingin dan seringai sinis.

Lalu dalam sepersekian detik, jemari Kyuhyun kembali memencet keypad ponselnya secara asal.

099-018-….

Kyuhyun berpikir sebentar untuk menambahkan empat angka terakhir, dan memencet 1004 tanpa sadar.

099-018-100-4, calling…

Kyuhyun mendengar nada sambung suara Tiffany SNSD dan musik menghentak-hentak, belum ada jawaban dari seberang. Kyuhyun memandang sekeliling dan kembali menghela napas berat, lalu, tepat saat itu pula teleponnya dijawab.

Sunyi.

Kyuhyun bisa merasakan helaan napas, seorang perempuan, di seberang sana. Kyuhyun menunggu agar siapapun di seberang sana mengatakan “halo?” atau “ini siapa?” atau malah langsung menutup telepon.

Menit-menit berlalu dan Kyuhyun hanya bisa mendengar suara napas yang begitu tenang. Telepon masih belum ditutup dan masih belum ada yang memulai percakapan.

Kyuhyun memandangi arloji di tangannya dan berbisik dalam hati, ini sudah menit kelima belas… ini pertama kalinya seseorang yang tak dikenalnya, tak memakinya atau menutup telepon begitu saja. Kyuhyun merebahkan kepalanya di dinding, dan ikut menghela napas. Rahangnya berdenyut-denyut dan ujung-ujung jari kakinya terasa dingin terkena hembusan angin malam.

“Hei,” Kyuhyun akhirnya memecah kesunyian. “Tebak-tebak…,” diberinya jeda selama beberapa detik, “aku ada dimana? Disini gelap, ada rembulan di depanku, tapi terlihat jauh dan dan sulit digapai.” Kyuhyun mendesah pelan. “…ujung kakiku terasa beku.”

“Di balkon.”

Suara seorang gadis, begitu merdu, begitu halus menjawab. Tapi bukan itu yang membuat Kyuhyun terkesiap. Ini lebih karena, untuk pertama kalinya, seseorang membalas tebakannya.

“Tebak-tebak…” Kyuhyun menarik kepalanya dari dinding dan memasang posisi duduk tegak. “aku yang sedang kulakukan?”

“Kesepian.”

Kyuhyun terdiam lagi, mendengar jawaban itu. Dia menoleh pada ponsel di tangannya dengan ekspresi campur aduk.

“Terimakasih,” ujar Kyuhyun pelan.

“Sama-sama.”

Kyuhyun memutuskan sambungan telepon. Dan, dia tersenyum hangat.

.

.

.

.

.

.

Bae Suzy mendengar suara Tiffany SNSD dari ponsel berteriak-teriak memecah konsenterasinya. Awalnya, Suzy tak berpikir untuk menjawab panggilan telepon tersebut. Namun mungkin saja telepon itu adalah telepon penting, atau mungkin saja, itu telepon dari anggota keluarga atau temannya sehingga setidaknya Suzy bisa memberikan sepatah kata perpisahan pada sang penelepon.

Suzy merogoh kantung bajunya dan mengeluarkan ponsel. Telepon, dari seseorang, dengan nomor disembunyikan.

Suzy mengangkatnya.

Hanya ada kesunyian selama bermenit-menit tanpa percakapan. Suzy bisa mendengar suara napas seorang lelaki di seberang sambungan. Suzy memandang ke atas, langit gelap dan bulan bersinar dengan terang. Suzy terus menunggu dalam diam hingga akhirnya lelaki di seberang mulai menyapanya.

“Hei…,” ada jeda sebentar, “Tebak-tebak… aku ada dimana? Disini gelap, ada rembulan di depanku, tapi terlihat jauh dan dan sulit digapai …ujung kakiku terasa beku.”

Suzy mendengar helaan napas berat di ujung sambungan dan desahan angin yang tak terlampau kencang.

“Di balkon,” jawab Suzy.

Lalu lelaki asing itu kembali bertanya. “Tebak-tebak… apa yang sedang kulakukan?”

Suzy menunduk ke bawah, memandangi riak-riak air yang bercipratan berbenturan dengan batu di bawah sana. Kakinya tak beralas sepatu dan telapak kakinya melengkuk menyesuaikan tembok kecil penyangga jembatan. Angin malam menerpa rambut Suzy dan menggoyang-goyangkan helaian poninya ke segala arah. Bulir air mata menetes satu-persatu membasahi pipinya.

“Kesepian.”

Suzy mendekap tubuhnya sendiri ketika menjawab pertanyaan lelaki itu. Merasakan kesedihan yang menjalar di tiap pori-pori kulit, menciptakan sensasi merinding yang dingin.

“Terimakasih,” ujar seseorang di seberang sana, terdengar amat tulus.

Suzy mengangguk kecil. “Sama-sama.”

Sambungan terputus. Tepat disaat tangisan Suzy bertambah semakin keras. Dia memandang ke depan dengan terisak-isak, dan kemudian memilih turun dari kayu penyangga jembatan.

Suzy tidak tahu siapa yang meneleponnya barusan, nomor asing, dengan suara asing, dan tebak-tebakannya.

Tapi, sungguh, Suzy harus berterimakasih. Karena telepon itu sudah membuatnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

“Terimakasih,” bisik Suzy pelan. “Terimakasih, sudah menjadi orang yang lebih kesepian dibandingkanku…”

 

.

.

.

.

.

.

To be continued.

Halo ini aku sophie

maaf sekali ya akhir akhir ini jarang update ff

makanya untuk menebusnya khusus hari ini aku post dua buah ff

Ini adalah ff baru Kyuhyun-Suzy yang menggantikan Too Young Too Marry

Aku tidak yakin kalian akan menyukai ff ini atau tidak

kritik saran pujian diterima dengan tangan terbuka~

edit: halo, part ending ff ini akan kupassword, supaya bisa dapat pw nya kalian cukup komentar di 9 chapter berbeda, gampang kan? maka dari itu mohon kerjasamanya, terimakasih😀

176 thoughts on “Angel’s Call (001)

  1. Hai Kak, Izin baca ff-nya ^^

    aku nemu blog ini Dari rekomendasi ff kyuhyun d blog lain, smakin tertarik karena pasangannya Suzy..part awalnya menarik banget, tp aku sedih setelah baca’nya, karena penulisan ceritanya mudah d pahami, jadi aku dapet feelnya gmana kesepiannya kyuhyun Dan sedihnya Suzy..

  2. waktu buka youtube liat teaser ini, dan ketika search tentang ff suzy ada yang rekomendasi ff ini seru.
    jadi aku ijin baca ya..

  3. Kakak, ihhh keren baru baca chap 1.. Tapi yg chap 000 diprotec ya? Boleh tau pwnya apa? Ato aku bs hubungun kk dimana? Twitter or?please penasaran awalnya..

  4. fanfiction bikin jatuh cinta,,,,gak tau kenapa kyuhyun yerlihat tambah menarik di fanfiction ini…….Semangat eonnie 😊😊

  5. sangat menarik,,,spepertinya seharian ini bakal baca fanfiction ini…..Suka sekali dengan cara penulisannya…..

  6. sebenarnya aku reader baru sih, lihat-lihat library kamu dan aku kepincut sama ff-ini. ahh Kyuhyun pasti gak sadar, ke isengan dia bisa menyadarkan seseorang dari niatan bunuh diri. ok fix, aku penasaran sama lanjutannya ^^

    salam kenal ya Sophie-ssi

  7. Hallo.. pembaca baru disini.. jujur udah lama banget ga baca fanfict. akhirny ditengah kesuntukkan y melanda setelah ngubek blog sana sini.. aku berakhir disini. Dan ini ff pertama y aku baca diblog ini. Sengaja pilih series biar rasa kangen baca ff jadi tersalurkan hihi.. apalagi castny kyuhyun dan suzy. aku belom pernah baca ff y pairing kn mereka berdua. dan untuk part 1 udh lumayan bikin penasaran utk baca kelanjutan cerita mereka berdua..
    hehe maaf komen kepanjangan ya

  8. hallo kak sophie, aku reader baru nih ^^ aku disuruh baca ff ini sm temen ku.. oh ya aku jg mau baca angle calls yg lain..

    di sini kyuhyun iseng bgt ya tlp org, gak sayang tuh sm pulsa nya.

  9. akhirnya bisa baca part 1 juga, padahal udah penasaran dr semalem.
    walaupun gak terlalu panjang part pembukanya, iseng bgt itu kyuhyun, kalau saya sih jujur kalau dapet telp. kaya gitu pasti kesel mungkin juga sampai maki” haha…. tapi tak apalah keisengen kyuhyun bisa nyelamatin nyawa seseorang, lanjut baca part 2 dulu dah, penasaran kenapa si suzy mau bunuh diri

  10. Wah pairing sama Bae Suzy ya. Kebetulan aku suka banget sama Suzy😀 *curcol

    Ya ampun ternyata Suzy mau bunuh diri ya. Aku rasa mereka saling mendapat keuntungan dengan panggilan itu.
    Suzy yang tidak jadi bunuh diri dan Kyuhyun yang mendapat teman baru. Dan aku rasa Kyuhyun tidak akan berhenti sampai disini.

  11. Heol agak lucu ya kyuhyun kan dingin2 sinis, kurang kerjaan banget telponin orang hahaha
    Kesepian gitu amat cho wkwk
    Btw ijin baca yo

  12. Annyeonggg, ijin pbaca yaaa
    Aku dapet rekomen ff ini dri beberapa blog
    Dan cerita awalnya seru, seandainya bisa didunia nyata gtu jugaaaa.

  13. enak banget ya bisa nelpon sepuasnya gitu, aku jadi ngarep juga nih jadi telpon nyasarnya kyuhyun hehehe. oya kak, aku pembaca setia ff mu ini loh, aku udah gak bisa pindah ke lain hati buat baca ff kakak yang lain sebelum aku selesaiin ff ini. salam kenal kak

  14. Jadi ceritanya si zuzy mau bunuh diri tapi batal gara” si hae nelfon adduuh hae baek banget ssih
    Iyaaa seneng bgt yaaa ngerjain orang kayak gitu tapi masalahnya pulsa mahal mungkin hae buka konter pulsa kali yaaa wkwk
    Izin baca yaa pas tadi baca ff apa gitu kok banyak yg nyebut ff ini yaa udah langsung cari di library and nemu keren nih kayaknya
    Oh yaa aku readers baru di wp mu salam kenal yaaa

  15. Jadi ceritanya si zuzy mau bunuh diri tapi batal gara” si hae nelfon adduuh hae baek banget ssih
    Iyaaa seneng bgt yaaa ngerjain orang kayak gitu tapi masalahnya pulsa mahal mungking hae bukan konter pulsa kali yaaa wkwk
    Izin baca yaa oh yaa salam kenal pas tadi baca ff apa gitu kok banyak yg nyebut ff ini yaa udah langsung cari di library and nemu keren nih kayaknya
    Oh yaa aku readers baru di wp mu salam kenal yaaa

  16. halo halohaaaa hehe ini dia yg kusuka dari dunia fiksi tulisan. selalu muncul ide baru, bener2 fresh, gak terbatasi oleh apapunnn
    bdw, yg paragraf terakhir rada twist yaaa “terima kasih telah menjadi orang yg lebih kesepian dr pada aku” wakakakak😀

  17. Haloo authoorr
    Aku pembaca baru nih heheh
    Iseng cari ff kyuhyun eh nempel di sini

    Awalannya bagus buat penasaran
    Keep writing yaaaa😀

  18. Wah ff kamu bagus chingu
    Dari sekian lama baca ff baru nemu ni ff..
    Padahal udah lama juga ya publish nya
    Numpang baca yyah chinguu…🙂

  19. Annyeong Sophie…

    aq sider sebelumnya maaf buat ga komen ff ini ya…
    mulai sekarang aq bakalan komen…

    buat ceritanya aq ga bisa komen macem2 selain ide cerita yg fresh n ga pasaran … aq komen lg di next ya soph… 

  20. salam new reader
    Aku tau ini ff di youtube

    Suzy mo bunu diri
    Untunk si kyunyuk callink suzy
    Ini pendek
    Tpi tak apala
    Izin baca😀

  21. Tebak tebak aku siapa???
    taraa

    Aku new reader , hehe salam kenal kak sophie 😉 ijin baca ff Angels Call ini yaaaa . Ff nya keren dan juga belum ada sebelum nya yang buat ff kayak gini tema nya😄 kreatif 👍👍

  22. kyu iseng bangat ya..
    tapi berkat keisengannya dia nyelamatin orang.
    ini baru part pertama g sabar baca part selanjutnya.
    izin baca ya chinggu

Just talking...

