Author’s Bank 3rd Edition : 01.08.2014-31.08.2014

Buat yang pengin komen, atau sekadar muncul, atau memang loud reader, ayo cek ini ya ^^

 

3

Halooo maaf banget ya aku jarang muncul akhir-akhir ini

Agustus ini sungguh super sibuk

aku hampir aja lupa kalau aku harus nulis A’sB hehehe

So, what we want to talk about?

Uhm, I choose to bring up the hot topic in last month, Sulli’s hiatus.

Jujur sebagai orang yang selalu support f(x) dari sejak mereka debut (sama sperti aku selalu support SHINee dari debut dan meski sekarang nyabang ke mana-mana tapi ttp aja nggak ada yang bisa ngalahin posisi SHINee dihatiku~ ecieee~~) aku kecewa dengan keputusan SM yang mengumumkan hiatusnya Sulli dan member f(x) yang melanjutkan karir individual mereka.

Banyak sih beredar spekulasi nggak-nggak tentang Princess Sulli, entah itu karena dia hamil atau karena dia udah males sama f(x) <- jujur aku bingung kenapa orang2 bisa sebegitu gampangnya menghakimi Sulli kayak gini. Terlepas dari sikap SM yang serba misterius dan Sulli yang nggak muncul di media, aku pengin banget bilang aku takut… aku takut f(x) bakal punya nasib sama dengan band-band lain yang hilang lenyap tanpa jejak😦

Aku bener-bener suka musik f(x) dan jujur musik mereka itu dopping aku waktu ngerjain skripsi. Begitu red light keluar, meski aku ga terlalu suka dengan konsep MV mereka yang so ‘Tohoshinki jaman berlima’ itu, aku tetap menikmati lagu-lagu mereka. Aku orang yang susah untuk suka satu album dari sebuah grup, kayak misalnya aku selalu ga suka lagu2 Suju yang dijadiin MV karena menurutku lagunya aneh dan berisik (digetok ELF) hhaha tapi aku suka beberapa lagu di album mereka. Dan untuk f(x) adalah salah satu grup yang setiap lagu di album mereka bikin aku jatuh cinta makin dalam sama mereka

Terus ngerti kan perasaan cewek yang tahu2 pacarnya kayak abang toyib gak pulang2? Aku takut bakal kayak gitu ke f(x)

Oke aku tahu aku lebay

sebagai anak (ehm tante) umur 20 tahun, aku pasti ababil banget ya cuma gara2 grup aja ampe sedih gini. Well, kalian mungkin belum ngerasain gimana rasanya tergila2 sama satu hal dan hal itu selalu jadi penyemangat kalian di saat-saat menghadapi hal sulit. Rasanya sakit tuh disiniii (nunjuk dada dengan ekspresi lebai)

And then, we talked again about Sulli. Back to the topic.

 

Well kalau menurutku ya… there’s sumthin more than hiatus concept yang dipublikasikan SM ke kita2 perihal Sully. Ingat kasus Amber yang hiatus dan f(x) fine aja ngejalanin promosi tanpa dirinya? Ingat juga kasus Andy Shinhwa yang menghilang tanpa jejak tapi si Shinhwa tetap aja beraktifitas sebagai grup bahkan nggak ngajak-ngajak si Andy ikutan photobook telanjang rame-rame di kali? xD Atau inget juga kasus Jonghyun yang menghilang di MV SHINee karena sakiiit? Kalau dikaitkan itu semua, rasanya memang sinetron banget (baca: nggak logis banget) kalau tahu2 si Sulli hiatus karena KELELAHAN?

Oh, somebody just give me a freaky joke

Aku nggak mau menyimpulkan segala sesuatunya, karena mungkin jawaban dari teka teki ini hanya akan terjawab lima atau tujuh tahun yang akan datang. di hari di mana Sulli bakal muncul di layar kaca dan ngomong dengan santainya tentang alasan dia hiatus sekarang, sama kayak Andy yang ngomong alasan sebenarnya dia hiatus dari Shinhwa tanpa takut bakal kena bacok SM *plak*

 

We’ll see… apa yang bakal terjadi

dan apapun hasilnya, I still cheer her, Princess Sulli.

 

 

With broken hearted but still try to smile,

 

Sophie Maya

 

 

p.s maaf kalo susah balas. aku sungguh sibuk.

 

9 thoughts on “Author’s Bank 3rd Edition : 01.08.2014-31.08.2014

  1. kalo baca di forum-forum luar sih, sulli itu sebenernya minta keluar dari f(x). tapi sm ngga mau sulli keluar.
    dari jaman predebut aja, sulli udah dicap ‘princess sm’ sama netizen sono, soalnya sm terlalu manjain dia.
    sebenernya udah keliatan juga dari pas comeback rppp, sulli semacam kehilangan passionnya buat jadi idol😦 dia terlihat bosan.
    dan sekarang, sulli malah kayak abg alay yang baru kenal cinta, yg maunya nempel terus sama cowoknya -_-
    ngga masalah kalo sulli punya pacaran. beda umur 14tahun juga ngga papa, itu haknya dia.
    tapi.. begitu tau dia asik kencan sama pacarnya sementara member yang lain sibuk latihan buat konser smtown, gue jadi kesel banget sama sulli😦

  2. Aku baru aware sekarang lho soph…
    Tau sih berita hiatusnya, tp ga terlalu ambil pusing.
    Kirain cm becandaan fans.
    Tp ternyata segede ini ya..
    SM ini memang sensasional banget ya!
    Seolah-olah semua harus didramatisir supaya WAH yang pd akhirnya justru bikin WEK. -.-
    tapi apapun itu aku berharap Sulli dan f(x) baik2 aja.
    I love sulli, I love f(x) too.
    Terlalu talented utk disia-siakan menurutku.

    Selamat mengerjakan tugas akhir Soph…
    Hwaiting!!

  3. Waah ini dia masalah yg bikin aku galau juga. Sayang bgt ya Sulli harus hiatus dan member f(x) yg lain bakalan ngejalanin aktivitas individual. Jujur aku sedih, soalnya aku jd suka kpop gara” dulu dijejelin MVnya f(x) sm temenku. Tapi aku agak gak suka sm MV Hot Summer & Rum Pum Pum soalnya biasa bgt. Begitu mreka ngusung konsep dark di album Red Light ini, aku bener” suka daaan MVnya itu luar biasa keren. Mreka ga cuma nari” ga jelas di dlm box. Lagu” di albumnya pun aku suka, trutama di album Pink Tape dan Red Light ini. Makanya, begitu tau Sulli hiatus dan promosi lagu Red Light berenti, aku kaget dan sedih bgt. F(x) itu girlband yg paling kusuka karena paling beda dari yg lain, gak sok imut yg bisa bikin orang jadi enek dan gak terlalu seksi yg bahkan menjurus ke vulgar. Mereka unik dan karena itu banyak yg suka mereka.
    Aku juga denger kalo Sulli tuh kelelahan secara psikologis gara” banyak isu miring ttg dia dan dia sering dijelek”in. Aku kasian juga sih sama dia. Kalo Sulli nya sendiri yg hiatus, mungkin af(x)ion gak bakal bener” patah hati. Tapi masalahnya semuanya yg ikutan berenti promosi. Af(x)ion bener” patah hati. Aku takut mereka bakal bernasib sama kyk The Grace, girlband SM yg sekarang namanya aja udh jarang didenger. Sedih sih, tp yg bisa kita lakuin cuma ngedukung mereka.
    Yah well, gitu aja sih. Wah eonni sibuk jg ya? Aku juga nih bru masuk sekolah lagi hahaha kita saling ngedukung aja deh. Hwaiting, semangattt!

  4. Bt Sulli… himnae… ~~ krn aku ga punya ide sama sekali tentang kenapanya dan bagaimananya. Terliat aneh emang..
    Hmm, SM seburuk2nya, entah kenapa aku suka ama idol2nya dan artis lainnya.. semoga ga jadi sesuatu kayak dbsk ato Hangeng..

    Dan author-nim… Sophiiieee… hey girl {haha,, trnyata itungan angka called umur itu, banyakan aku -dan aku ga bangga :(}… aku kangen ‘celotehan’ kamu.. sungguh…hehe,,
    But, being understandable.. selamat bersibuuukk sayang… take good care yaa..
    SOON,, wanna read Sophie yang ga galau.. yang ga seebuuk,, yg witty dan sedikir menganiaya para castnya…
    Will wait till that day…
    Semangat cantiikk ♡

  5. hiatus cuman garagara kelelahan? emang agak aneh sih, bukannya idol idol korea itu emang udah biasa kerja keras ya? jadi lelah itu udah makanan sehari hari.

  6. Iya aku juga kaget banget denger Sulli bakal rehat dari dunia hiburan, padahal f(x) baru aja comeback..
    Meskipun aku g ikutin karir mereka dari awal tapi aku suka beberapa lagu mereka.. mudah”an g lama” deh rehatnya, mudah”an g dibubarin jg..

  7. Iya kak, aku juga tau gimana kecewanya. Secara Sulli eonni adalah bias no.1 dan pertama, aku suka kpop juga gara-gara Sulli. Sm terutama young min dulu soo man, emang gak pernah adil sama fx, kesannya fx itu anak tiri mereka.. Apalagi ada gb jebolan sm yg konsepnya mirip banget sm fx.

Just talking...

