Mr.Headstone (Track 00)

Author : Sophie Maya

Title     : Mr.Headstone (Track 00)

Cast     : Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Lee Sungmin, Kim Ryeowook, Lee Hyuk Jae, Mia

Support Cast: Park Jungsoo

Genre  : romance

Rated  : G/AU

Length: chaptered

Type    : ?

Summary         : The one that had head like a stone

Mr.Headstone’s Music Video, check here!

mr-headstone-copyposter thx to springsabila@cafeposterart

Disclaimer       : this story is MINE.

Mr.Headstone Track 00: Foreward

 

”Kyuhyun, wae?”

Kyuhyun mengerjapkan matanya perlahan, mengalihkan pandangannya dari pintu ruang rias yang sedari tadi menarik semua fokus perhatiannya pada Sungmin yang tengah memandangnya dengan dahi berkerut. Laki-laki itu tersenyum tipis sembari menggeleng pelan. ”Ani, amugeotdo (tidak, tidak apa-apa), Sungmin-ah.”

”Menunggu seseorang?” tanya Sungmin lagi, tidak begitu saja percaya pada ucapan leader mereka itu. Matanya ikut mengekor memandang pintu ruang rias. Hanya ada beberapa wartawan yang sibuk membidikkan kamera ke arah mereka dan satpam yang berjaga agar para wartawan tak menerobos masuk ke dalam ruangan.

Kyuhyun tidak menjawab, lagi-lagi hanya membentuk seulas senyum tipis di bibirnya. Sungmin mengangguk paham. Ia tidak memaksa Kyuhyun untuk bercerita lebih lanjut mengingat kondisi kesehatan Kyuhyun yang masih lemah dan rasa shock akibat kejadian beberapa waktu lalu. Ia sudah sukup bahagia melihat Kyuhyun sudah menjadi Kyuhyun yang dulu—tidak lagi bertingkah aneh-aneh.

Geogjeongma, modu da gwaenchanhalkoya, cheoltaero (jangan khawatir, semua akan baik-baik saja, sungguh).” Kyuhyun melemparkan senyuman terbaiknya pada Sungmin, pada Eunhyuk yang baru saja datang dari kamar kecil, pada Ryeowook yang sedari tadi memandanginya dan ikut memberikannya senyum penuh pengertian.

Kyuhyun menarik napas dalam-dalam. Membiarkan harum penyegar ruangan berbaur make-up kini terendus di hidungnya. Ia kembali melirik ke pintu penuh kegelisahan, hingga Ryeowook menangkap basah gelagatnya itu dan terkikik-kikik geli.

”Sial,” rutuk Kyuhyun menundukkan wajah malu.

”Bukan cuma seorang fans yang menunggu idolanya, ternyata sang idola bisa juga nungguin fansnya. Haha.”

Ryeowook tergelak. Membuat Kyuhyun memberengut kesal, telinganya memerah mendengar ledekan Ryeowook. Buru-buru ia mengalihkan pandangan dari pintu dan kembali menatap kaca besar di depannya yang menampilkan wajah seorang leader Mr. Headstone yang sudah didandani sedemikian rupa dengan face painting berbentuk bintang kecil di bagian mata kiri dan rambut penuh gel warna metalik—agak menjengkelkan dandanannya ini, tapi mau gimana lagi, ini tuntutan lagu yang akan mereka bawakan.

”Sepuluh menit lagi Mr.Headstone stand by di belakang panggung!” seorang kru berteriak dari luar ruang rias. Kru itu melirik sebentar ke arah Kyuhyun dan tersenyum kikuk, lalu kembali sibuk berbicara di walkie-talkie. Sepertinya semua sudah mulai bersiap-siap di panggung sekarang.

Sekali lagi Kyuhyun menatap ke depan pintu. Para wartawan kini sudah berangsur pergi, mereka juga bersiap-siap mendapatkan spot terbaik untuk memotret Mr.Headstone di depan panggung nanti. Jadi kini pemandangan di depan pintu itu sepi tanpa seorang pun.

Dan tidak ada yang datang…

Dia tidak datang…

”Mungkin sudah berada di kumpulan penonton lainnya,” bisik Ryeowook menepuk bahu Kyuhyun dan berlalu keluar ruangan, mengikuti para kru yang membawanya ke belakang panggung.

Kyuhyun tersenyum kecut. Tangannya menggenggam bandul berbentuk potongan tak beraturan berwarna emas yang tergantung di sebuah kalung berwarna serupa. Digenggamnya benda itu erat.

”Dan padahal aku sudah memberikannya tiket backstage segala, sial!” Kyuhyun menggeram pelan, pura-pura memasang wajah marah. Ia sendiri tahu, ia tidak pernah bisa marah dengan orang yang sedari tadi ditunggunya, yang tak kunjung datang juga.

Ia beranjak dari duduknya dan berjalan mengikuti Ryeowook yang sudah terlebih dahulu keluar ruangan. Sejenak ia memutar tubuhnya untuk melihat member lain yang masih sibuk didandani, ia lalu berteriak, ”cepatlah bersiap-siap! Konser kita akan dimulai!!”

”Oke!!!”

Eunhyuk dan Sungmin mengacungkan jempol ke arahnya.

Kyuhyun memasang cengiran lebar sekali. Ia berbalik dan melangkah penuh pasti menyusuri koridor di depannya. Ia merapikan sekilas rambut mohawk-nya, jas hitam dengan kemeja putih yang tak berantakan, jam tangan yang menunjukkan pukul tujuh kurang lima menit.

Ah, ada yang lupa!

Kyuhyun mengeluarkan kalung dengan bandul yang tadi disimpannya di saku jas. Bandul yang tampak bersinar terang tertimpa cahaya temaram di sisi-sisi koridor.

Dikalungkannya benda itu di leher dan ia tersenyum puas. Kalung itu terasa hangat di lehernya. Tanpa sadar Kyuhyun mulai bersenandung –pelan.

Twinkle-twinkle little stonetwinkle-twinkle little stone… twinkle little stone….” Kyuhyun terdiam, lalu tertawa kecil saat menyadari kebodohannya terulang lagi. Memalukan. ”Aku berharap kau ada di antara penonton ini, awas saja kalau tidak,” bisik Kyuhyun sembari mempercepat langkahnya menuju panggung konser.

Lagu ’twinkle-twinkle little star’ yang diplesetkan Kyuhyun terasa menggema di setiap sudut koridor, mengiringi langkah Kyuhyun. Lagu itu terasa seperti lagu paling manis yang pernah didengarnya.

 

.

.

.

.

.

.

see you next part~

.

.

.

.

17 thoughts on “Mr.Headstone (Track 00)

  1. Eonni ini baru prolog ya? eh apa semi prolog? Kependekan soalnya hehe.. 😄 tapi gapapa, as usual ff eonni bagus kok, tapi aku g kebayang sama kyu dengan rambut mohawknya haha pasti bikin pangling wkwk…

  2. yey! kyuhyun jdi peran utama.. hahaha
    bakalan ngikutin terus deh kejain2 apa yang akan terjadi di part selanjutnya..

  3. Huakhirnya muncul juga!
    Aku nungguin ff bru mu Soph, nyampe panen kutu 2 ton -_-

    Tapi,
    kecewa, kenapa pendek gini?
    hadeh .. bahkan ga nyampe 10 mnit bcanya. .
    tpi gapapa, walaupun dikit tulisan kmu
    memuaskan ko..
    keep writing and next part jngan lama-lama..

  4. eh ciyyeee Kyuhyun sosweet sama Mia tumben, amat biasanya kayak tom and jerry. hohoho suka banget kalo kyuhyun di copelin ama tuh rambut rumput laut merah gara-gara baca yang “assalamualikum kyuhyun-ah…” sumpah itu copel cucok banget min . si gembulll cho aku makin ngefans ama kamu gembull :*
    mia perankan cast dengan baik yah (y) maksudnya keabsurdannya makin konyol dan gila😄

  5. ah, jd si kyu lg nungguin si keriting Mia??
    so(k) sweet amat sih…😀
    Mia itu siapanya?
    Fans doank?
    Ga mungkin…
    PAcar?
    Ga boleh!
    Kyuhyun itu pacarku!!
    *plakk*

    Nice soph…
    KAu mulai bergalau ria nampaknya.😀

  6. see u next part-_- sebenernya udah mikir si kalo ini bakal pendek gini u.u keliatan dr judulnya😀 knp kyuhyun? suka sama fan-nya? blm bisa komen banyak thor haha cos aku blm liat trailernya T.T aku blm pernah liat trailer ff di wp mu :v aku kalo baca lwt hp si *ngga nanya-_-

    okay, keep writing yaaaaaaaaaaaaaa^^

  7. agak susah membayangkan kyu jadi leader. ekhem cieee kyu falling in love ama fansnya yaa, asyikny jd mia narafa, hiks hiks. kk sophie ini prolog yaa? siwon bakalan jd opo ini? maklum saya blum liat video teaserny jd rada bingung ngeliat nama siwon d cast utama. kayakny bakalan terjadi cinta segitiga di sini.

  8. Halo, kakak! Aku reader baru dan lngsung baca Mr. Headstone-nya. Hihi, agak ngga bisa bayangin kalo Kyuhyun jd Leader, tp bagus kok kak. Aku suka hehe :”) next part-nya ditunggu ya kak ;;)

  9. hahay…pasti mia yg d omongin kyu,kyknya dia fangirl spesial mpe kyu ngasih tiket backstage segala..aq ngerasa kyu ini ad rasa ma mia ato gmn gt.*just opinion*
    tuh kyknya kalung bandul pmberian dr seseorg yg brharga bgt bg kyu d pegangnya erat gt,udh kliatan bgt dr ekspresinya kyu
    btw ini br teaser aj kn,sophie eon?soalnya aq blm ngeh sm ceritanya

    • Pendek amaaaat
      Huaaa pnsrn
      So itu pemeran utama nya siwom sama kyu?
      Waah mia ternyata cantik ya
      Sesuai sama bayanganku selama ini
      Tapi dibalik wajahnya yg cantik tersimpan keabsurdan yg tinggi…hoho

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s