Don’t Trust The Liar in Apartement 13 (Part 1)

Author : Sophie Maya

Title     : Don’t Trust The Liar in Apartement 13 (Part 1)

Cast     : Yesung, Eunhyuk, Kyuhyun, and

Support Cast: Sophie Maya (-_-), and another member Super Junior

Genre  : comedy? Are you sure? Eum… Im not sure…

Rated  : PG-19+

Length: chaptered

Type    : ?

Summary         : Kim, Lee, Cho… siapa diantara kalian yang berbohong padaku?!

Aparment_door_eco123

Disclaimer       : this story is MINE.

Warning          : many SARA, discrimination, violation, sex harassment in here. So, before you read, I just wanna say… im not sorry :p

.

.

.

.

.

.

 

Kau akan mati, Eric

Aku bersumpah akan memutilasi wajah ikan tuna mu itu agar terlihat seperti ikan teri

Aku  bersumpah kau tidak akan selamat nanti.

Minimal, besok foto CEO Shinhwa tersebar di koran di Korea Selatan karena ditemukan mati secara tidak wajar!

 

Naomi menghentakkan kakinya di lantai bandara. Memejamkan mata dan menghitungnya sampai tiga kali, lalu membukanya. “Sial! Sial! Sial! Paman sialan!!” teriaknya dengan bahasa Jepang yang tidak dimengerti orang-orang sekitar bandara.

Naomi menggaruk rambut keriting bergelombangnya. Mata bulat hazelnutnya menyipit, menyisiri satu persatu orang yang berseliweran. Tak kunjung ditemukan sosok yang dicarinya. Naomi mendesis panjang, mengeluarkan ponsel dan memencet panggilan cepat nomor 1.

Calling Moon Jong Hyuk ahjussi…

“Paman, kau dimana?!” teriak Naomi keras begitu telepon tersambung. “Aku menunggumu sudah satu jam lebih, tapi kau tidak datang-datang juga! Apa? Kau lagi di salon? Menemani Gomdori? Pamaaaanann! Aku kan menyuruhmu menjemputku! Kenapa kau malah ke salon sama anjing cokelat-jelek-nista itu?! Kalau keponakanmu yang cantik, jelita, polos, dan rajin menabung ini diculik kakek-kakek genit dan dijadikan pelacur, bagaimana? Kau mau tanggung jawab? Seluruh harta kekayaan selama jadi CEO pun tidak akan bisa membayar kesalahanmu!”

Naomi merengek sejadi-jadinya. Sial, sial, sial. Eric, pamannya satu itu benar-benar sialan pangkat empat. Kemarin, ah tidak, dua hari lalu, Eric dengan (sok) dewasanya menawarkan akan menjemput Naomi di bandara Incheon. Karena Naomi buta Korea, Eric bilang untuk sementara waktu Naomi dibawah pengawasannya. Tapi sekarang pamannya itu malah keluyuran dengan anjing jelek ke salon. Dasar paman ikan tuna sialan!

“Naomi, aku benar-benar lupa. Jadwal kepergianmu ternyata sama dengan pemeriksaan Gomdori ke salon. Kalau tidak dilakukan pemeriksaan terhadap kecantikan Gomdori, nanti Gomdori bisa kutuan. Itu tidak baik bagi masa depan dan kesejahteraan apartemenku nanti.”

Astaga, bunuh saja aku, Paman! Bunuh aku! Naomi menghentakkan kaki berkali-kali, lalu mengembuskan napas panjang. Berusaha menenangkan diri dengan membayangkan Eric yang terpanggang sempurna di oven besar.

“Paman, tapi bagaimanapun juga, aku ini keponakanmu. Dan Gomdori jelek mu itu jauh lebih tidak penting dibanding diriku. Kalau sudah begini, aku jadinya sama siapa, Paman?”

Aduh, rasa-rasanya Naomi ingin menangis saja. Dia menyesal punya paman tampan tapi menyebalkan seperti Eric. Seharusnya Naomi tahu, Eric bukan tipe laki-laki yang memegang teguh janjinya—kecuali janji merawat Gomdori sampai mati (-_-)

“Ya sudah, ya sudah, aku akan menyuruh temanku menjemputku. Tunggu setengah jam lagi,” ujar Eric.

“Siapa? Kau menyuruh manajermu?”

“Bukan… manajerku juga sedang di salon. Ini di sampingku. Kami lagi creambath sambil menunggu Gomdori selesai disalon.”

Manajer dan idol sama-sama ingin dimutilasi rupanya.

“Jadi aku sama siapa, Paman?” Naomi terduduk lemas. Matanya mulai sembab. Aduh, Mama… Papa… tolong aku… anakmu ditelantarkan pamannya sendiri di Korea…

“Hm… kau dijemput member Shinhwa lain, bagaimana? Mau?” tawar Eric.

Seketika wajah Naomi cerah. Dia berdiri tegak dan hampir terlonjak girang. “Mauuu! Mauu! Sama Andy Oppa!!”

“Andy?” terdengar Eric memencet-mencet tombol ponsel. Eric punya banyak ponsel, katanya buat dikoleksi. Tapi Naomi tidak percaya. Eric selalu lupa menaruh ponselnya, jadi dia sering membeli banyak ponsel sekaligus, jadi kalau yang satu hilang masih ada ponsel lainnya (-_-)

“Andy Oppa, saja, Paman… yayayaya?”

“Andy… baiklah,” Eric memberi jeda beberapa saat. “Kau akan dijemput Min Woo.”

“Apa? Yak, Paman—!”

Tut tut tut tut…

Sial kau, Eric! Aku akan membunuhmu! Sial!!

Naomi kembali menghentak-hentakkan kakinya. Memasang wajah super sebal. Demi Tuhan, dia akan dijemput Min Woo? Diantara kelima member Shinhwa selain Eric, dia malah dijemput pria pendek yang suka banyak bicara itu? Naomi tidak suka dengan Min Woo, sama sekali tidak. Dulu saat liburan seluruh member Shinhwa pernah liburan ke Jepang dan menginap di rumah Naomi.

Selama di sana, terjadi insiden yang tidak akan Naomi lupakan seumur hidupnya. Min Woo dengan (pura-pura) polosnya menjatuhkan laptop kesayangan Naomi karena asyik bercanda dengan Eric. Semenjak saat itu, Min Woo masuk dalam daftar orang yang akan Naomi jatuhkan dari puncak Tokyo Tower.

Amin.

“Paman jahaaaat…” Naomi memajukan bibirnya. Sekarang dia benar-benar menangis. Dia mengusap air mata yang berleleran di wajahnya. Lalu dengan malas-malasan mendorong troli ke luar airport. Suasana di luar benar-benar ramai. Beberapa wartawan berkumpulan blitz-blitz kamera menerpa wajah Naomi.

Naomi celingukan. Apa ada artis disini?

“Selalu begini setiap mereka pulang.”

Naomi menatap seorang gadis yang tiba-tiba berjalan di sampingnya. Gadis itu berambut merah dan berwajah bulat seperti boneka. Menggeret susah payah koper merah besar bergambar Pucca yang tampaknya lebih berat dari dirinya.

“Siapa?” tanya Naomi hati-hati.

“Mereka—tuh, Sophie Maya sama Yesung. Orang terkaya nomor sembilan di dunia tahun 2013 versi majalah Times.” Gadis itu menunjuk sepasang wanita dan pria yang berjalan sambil melambai-lambaikan tangan kea rah wartawan. Di belakang mereka berjejer troli banyak sekali, yang dijaga ketat oleh pria-pria berpakaian serba hitam.

“Orang terkaya nomor sembilan di dunia?” ulang Naomi, menyusuri kedua sosok itu dari atas kepala hingga ujung kaki. Dan langsung melongo tak percaya. Bagaimana mungkin orang kaya dandanannya t-shirt gombor dan celana kargo? Apalagi yang cewek, bahkan mengenakan sandal jepit hotel (-_-)

… masih ada merek hotelnya lagi.

“Ya, Sophie Maya itu sutradara terkenal sekaligus wakil CEO SM Entertainment, dan Yesung… dia penulis novel best seller. Sejenis Raditya Dika. Tahu Raditya Dika, nggak?”

“Nggak. Itu siapa sih?” tanya Naomi bingung.

“Nggak tahu juga, asal ngomong aja tadi,” cengir gadis itu polos dan tanpa dosa. “Jangan lihat penampilan mereka, mereka memang kayak gembel masuk airport,” bisik gadis itu blak-blakkan. “Tapi itu semata-mata karena Sophie Maya orang padang, jadi pelit banget bahkan cuma buat beli baju. Mereka aja nggak mau beli rumah di korea. Sukanya numpang di sauna atau di apartemen sahabat mereka.”

Sepertinya gadis di samping Naomi ini kebanyakan nonton gosip. Otaknya seperti katalog berjalan versi selebriti.

“Tapi kalau seramai ini, aku jadi takut. Pacarku kan mau ke sini. Kalau wartawan lihat, bagaimana?” gumam gadis itu gelisah.

“Memangnya pacarmu siapa?” Apa jangan-jangan gadis di sampingnya ini punya pacar seorang buronan yang dikejar wartawan? Mm… sepertinya wartawan tidak pernah mengejar buronan, deh. Itu kerjaannya polisi, deh (-_-)

“Kwon Ji Yong. GD Big Bang,” jawab gadis itu malas.

“Ah, Big Bang? Mereka cukup terkenal di Jepang, loh…” aku Naomi. Beberapa temannya memang suka dengan Big Bang, tapi Naomi tidak terlalu tertarik dengan dunia musik seperti itu. Dia lebih suka membaca buku dan bermain barbie di rumah.

“Iya, kalau ada wartawan, bisa malu…”

“GD malu karena ketahuan pacaran?”

“Bukan GD yang malu. Aku yang malu, soalnya punya pacar pendek gitu…”

Gubrak.

Oke, sebaiknya Naomi cepat-cepat menghindar dari gadis ini dan menemui Min Woo. Dia tidak ingin terlibat percakapan aneh dengan gadis aneh berambut aneh ini.

“Hei, mau kemana? Kau disini saja, temani aku menunggu GD. Ah, ya… kita belum kenalan, ya?” tanya gadis itu.

“Aku sudah dijemput,” bohong Naomi. “Oh, ya… namaku Naomi.”

“Naomi? Oke. Namaku Mia Narafa. Senang bertemu denganmu, Naomi.”

“Ya…” sedih bertemu denganmu, Mia. Naomi menunjukkan cengiran kaku dan buru-buru menarik trolinya menjauh. Sekilas menatap kea rah Sophie Maya dan Yesung yang masih terus melambaikan tangan.

.

.

.

.

.

.

“Jadi kita akan tinggal dimana, beb?” tanya Yesung sambil menghubungi satu persatu nomor sahabatnya di korea.

“Di tempat yang luas, nyaman, ada kolam renangnya dan ada gym-nya.” Sophie Maya memutar-mutar ujung kaosnya dengan malas. “…dan gratis.”

“Bingo!” seru Yesung setuju.

“Ah, apartemen Kyuhyun!” teriak Sophie penuh semangat. “Dia sahabatmu juga, kan? Apartemennya besar, dan ada kolam renangnya di rooftop, ada gym di lantai tiga puluh, dan… gratis.”

“Ya ampun bebeb pinter banget pilih apartemen,” puji Yesung dengan mata berkaca-kaca penuh kaca haru. “Oke, Kyuhyun Call!”

Sophie memandang jalanan Seoul dengan senyum lebar di bibirnya. Sudah terbayang betapa menyenangkannya tinggal di apartemen Kyuhyun yang gratis itu. Dia bisa tidur, makan, dan mandi gratis. Secara Sophie Maya senangnya gratisan (-_-)

Dan sebagai pacar paling setia yang dimiliki Sophie, Yesung ikut-ikutan senang gratisan. Sehidup segratisan.

“Ah, sebagai tanda kepulangan kita ke Korea, bagaimana kalau kita adakan upacara penyambutan?” usul Sophie.

Yesung tampak berpikir-pikir. “Upacara, beb? Kita mau mengibarkan bendera, begitu?”

“Ih, bukan begitu!” gemas Sophie. “Kita undang artis, terus makan-makan sambil denger lagu…”

“Oh, itu namanya pesta penyambutan beb, bukan upacara.”

“Sama aja!”

“Beda, beb…”

“Samaaaa….”

“Beda…”

“Sama! Bilang sama, sekarang! Kalau tidak, kita putus!” ancam Sophie.

“Iya deh, iya deh, sama. Ya ampun, bebeb pinter banget sih…” puji Yesung.

Sophie tersenyum bangga.

Yesung mengembuskan napas lega. Bagi Yesung, dia begitu mencintai Sophie… jadi meskipun mereka sering bertengkar, tapi pada akhirnya Yesung akan mengalah demi nama cintaaaa… ya ampun, so sweet kan?

Tapi bagi Sophie… —hm, tidak ada yang pernah tahu apa yang dipikirkan gadis penyuka celana kargo itu. Tidak juga dengan Yesung yang sudah dua tahun ini menjadi tunangannya.

.

.

.

.

.

.

“Jadi aku akan tinggal di apartemen sendiri? Bukan sama Paman Eric?” Naomi melotot lebar, sampai-sampai kedua bola matanya ingin copot.

“Bukan. Soalnya apartemen Eric sempit ditinggali kalian berdua. Hanya cukup untuk dirinya dan Gomdori,” jawab Min Woo tetap fokus menyetir mobil. “Memangnya Eric tidak bilang padamu?”

“Tidak, sama sekali tidak!” Naomi melipat kedua tangan di dada dan memasang wajah cemberut. Merutuki Eric dalam hati.

Lagi-lagi, ucapan Eric tidak bisa dipercaya. Beberapa bulan lalu Eric berjanji akan menampung Naomi jika gadis itu sekolah di Korea. Bahkan Eric mengatakan apartemennya cukup luas untuk menampung Naomi dan bahkan menampung beberapa orang sekaligus. Tapi sekarang seenaknya menyuruh Naomi tinggal di apartemen lain. Dan alasan apa itu? Apartemennya hanya cukup untuk dirinya dan Gomdori? Hah, benar-benar keterlaluan Eric itu. Naomi semakin bernapsu ingin memanggang Eric di oven.

“Jadi aku akan tinggal dimana?” tanya Naomi sebal.

Min Woo melajukan mobil ke daerah Apgujeong dan berhenti di salah satu apartemen di sana. “Eric sudah memesankan satu apartemen untukmu.”

“Oh, ya?”

Naomi turun duluan dan tidak punya niat sama sekali membantu Min Woo mengangkat barang-barangnya. Min Woo beberapa kali harus terjatuh mengangkuti koper super besar milik Naomi.

“Hei, Naomi! Kau ini bawa baju atau kulkas, sih?” gerutu Min Woo.

“Makanya, Paman… kalau kau tidak kuat, seharusnya kau tidak mengiyakan perintah Paman Eric menjemputku. Biar saja Andy Oppa yang menjemputku, dia seribu kali lebih kuat dibanding kau,” ujar Naomi datar.

“Kenapa sih kau selalu memanggilku dan Eric ‘paman’? Sementara kau memanggil yang lain dengan sebutan ‘oppa’. Kami ini memang tua, tapi aku dan Andy juga hanya selisih berapa tahun. Soal kejantanan, kami-sungguh-sungguh-amat-sangat-jantan.”

Itu karena hanya kau dan Eric yang menyebalkan, Paman.

Naomi memandang Min Woo dengan tatapan kesal, lalu berbalik dan melangkah masuk ke dalam apartemen. Dia harus mengurus adminstrasi terlebih dahulu sebelum masuk ke apartemen. Sementara Min Woo sudah terlebih dahulu ke lantai atas untuk menaruh barang-barang. Min Woo tampaknya sudah diberi tahu Eric berapa nomor apartemen Naomi.

Kemudian Naomi naik lift. Di dalamnya tidak banyak orang dan satu persatu turun menyisakan dirinya dan seorang nenek-nenek.

Naomi merapikan rambut bergelombangnya yang sedikit kusut. Lalu kembali menelepon Eric, namun tidak ada jawaban di seberang sana, membuatnya mendengus kesal. Astaga, hari pertamanya di Korea benar-benar menyebalkan. Ditelantarkan pamannya sendiri, bertemu gadis aneh, dijemput Min Woo, dan sekarang harus tinggal di apartemen seorang diri. Naomi tidak yakin dia akan tahan disini sampai lulus nanti.

Hhh… seandainya saja waktu itu Naomi tidak terbujuk rayuan Eric soal sekolah di Sungkyungkwan. Dia bisa saja memilih kampus di Jepang dan hidup bahagia di sana. Tapi Eric membujuk kalau sekolah Sungkyungkwan akan mendapat rekomendasi tinggi untuk bekerja nanti. Ugh, pamannya satu itu… benar-benar pembohong ulung.

“Kau baru disini, ya?”

Sebuah suara menyentakkan Naomi. Membuatnya mengangkat kepala. Ah, nenek yang masih satu lift dengannya lah yang berbicara. Nenek itu tersenyum tipis.

“Ya, Nek. Saya penghuni baru. Baru datang dari Jepang.”

Nenek itu mengangguk. “Ya, selamat datang. Ah, ya… pastikan apartemenmu tidak berdekatan dengan apartemen nomor 13. Atau kau bisa dalam bahaya.”

“Ah… ya…” Naomi mengangguk sembari meringis kecil. Dia tidak terlalu mengerti maksud ucapan sang nenek.

Tepat saat itu pintu lift terbuka. Apartemen Naomi berada di lantai ini, jadi dia berjalan keluar. Naomi sengaja berbalik untuk mengucapkan salam pada nenek tadi, tapi dia terkejut karena tidak dilihatnya seorang pun di dalam lift itu. Naomi langsung menahan pintu lift agar tidak tertutup.

“Tidak mungkin…” bisik Naomi gugup.

“Hei, Naomi! Kenapa berdiri di situ terus! Ayo ke sini!” Min Woo mendekati Naomi. Mengernyit melihat gadis itu berdiri dengan tubuh kaku. “Hei, kau kenapa pucat begitu.”

“Tadi ada nenek-nenek di sini….”

“Nenek-nenek?” Min Woo menatap ke dalam lift. “Lift ini kosong, Naomi.”

“Ya, aku tahu lift ini kosong!” teriak Naomi. Tangannya sedikit bergetar. Tapi dia berusaha menenangkan diri. “Dimana apartemenku? Nomor 21?”

“Ikut aku.” Min Woo mengisyaratkan Naomi mengikuti langkahnya menyusuri koridor berkarpet. Interior apartemen benar-benar minimalis, namun tampak menenangkan. Naomi menatap pintu apartemen yang tertutup di depannya. lalu berputar memandangi sekeliling koridor. Kemudian, pandangannya terhenti di pintu nomor 13, tepat berseberangan dengan apartemennya.

“Aku di depan apartemen 13?” tanya Naomi.

Min Woo mengangguk. “Berikan kuncinya. Aku mau memasukkan barang.”

Naomi menarik kunci itu menjauh dari Min Woo. Rahangnya mengatup rapat. Dipandanginya Min Woo lurus-lurus.

Kepalanya kembali berputar pada kejadian di lift. Kejadian yang begitu nyata, bukan khayalan semata. Tiba-tiba saja bulu kuduk Naomi meremang.

Apa yang dikatakan nenek-nenek itu benar? Kalau dirinya akan terancam bahaya jika berada berdekatan dengan apartemen 13? Apa benar?

“Aku mau pindah dari sini! Aku tidak mau disini!!”

.

.

.

.

.

.

To Be Continued

feel free to follow sophiemorore on twitter !

60 thoughts on “Don’t Trust The Liar in Apartement 13 (Part 1)

  1. Deskripsi Sophie dan Mia itu kok bener banget yaa.. semacam sosok-sosok menyebalkan gitu.. Dan Yesuuung.. yaampuun,, cintamu buta banget Kim.. kayaknya kamu hrs periksa mata deh..

    • kekekeke muasaaa? mereka ga nyebelin kok
      mereka itu lovely bgt! banget! BANGET!!!!
      dan plisss orang mana pun bakal cinta mati ama sophie maya
      secara dia kan jago bgt bkin orang jatuh cinta ampe kepati pati xD

  2. bru nemu ff ny…
    izin bc y…
    bahasa ny indonesia banget y,hehehee
    lucu bkin ketawa2 g jelas…
    aplg maya yesung,ampun deh…

  3. Horror banget itu nenek-nenek, cepet ngilangnya. Kecepatan kaburnya secepat gerakan tangan mentalis dedy corbuzer…o_0

    Kyuhyun kok kayak dosen pembimbing gue ya perangainya? Tapi bisa baca pikiran juga nggak?😀

    Mumet mikirin revisian baca fiction ini lumayan..lumayan jdi males ngelanjutin revisian!! /curcol-,-/ lanjut next part…

  4. Alamak pasangan sehidup segratisan bgmana kgak kaya coba? slogan nya aja bgtu -_-
    pnghuni kamar 13, saia mlah mau pake mupeng tnggal di apartemen yg seadepan lee, cho kim.
    Dan nenek2 di lift itu jgan2 korban kmar 13😮 yg jg tiba2 kebangun dlm keadaan ._.
    Sprti biasa bca ff di sni slalu bkin otak seger :3

  5. sebenernya udah nerima ni ff di inbox gmailku, tapi baru baca sekarang ._.v btw ini hororkah? tapi ada comedinya :v ah mau baca lanjutannya :3 Keep writing thor!!!

  6. Lahh ad horornya kh?
    Td liat komen d.part 1 katanya g ad horornya td bca part 3 jg g ad horrornya sma sekali.. tp koq ad nenek yg bisa ngilang d.lift? trs ad ap dgn apartemen no.13? it apartemennya kyuhyun kn??! hmmm ._.
    Lanjut dl ahh..

  7. Halo author perkenalkan saya reader baru
    Tertarik baca ff ini karena masih on going dankebetulan suka banget sama yesung
    Author nim jg suka yesung ya?
    Sama kitaaa
    Btw aku suka bgt gaya tulisannya
    Formal tapi ngocolnya ngena banget

    Hm msh menebak2 jalan ceritanya bakal kyk gmn…

    • halo nadia
      welcome yaaa
      suka yesung juga? sama donnggg
      makasih udah suka sama ceritanya
      ini emang dibuat ngocol siihh
      ya tapi ga ngocol2 banget kayak ff nista ku lainnya -_-a

      ayo baca next part yaa

  8. Hello, aku baru readers baru. Nyasar kesini karena beberapa recommended yang bilang banyak cast Eunhyuk disini. Hehehhehe. Salam kenal penulis cantik^^

    FF yang ini lucu banget kayaknya. Penasaran dengan apa yg sebenarnya terjadi di apartemen 13. Btw itu neneknya beneran hantu?

  9. Wahahaaaa ganahan bgt laah unn xD knp jiwa unnie bgitu kental dengan lawak? Jadi komedian pasti laki keras loh unn .-.

    Weeh si eric sama managernya malah creambath di salon -,- centil amet siih om~ kasian si naomi ditelantarkan oleh pamannya sendiri ;;;-;;;

    mksh unn..ffmu moodbooster bgt xp

  10. Ini karakternya maoni rada aneh yaa. Apa emang dibuat sihir jadi aneh. Hhaa.
    Di awal aja sudah ngelawak banget, gimana selanjutnya.
    Di part akhir kaya dibuat horror. Whhaa.

    Kerpai writing Thor.

    New reader dan baru baca juga.
    Hhee.

    • Maksudnya naomi (perasaan tadi ngetiknya udah bener deh).
      yg kata sihir maksudnya author.
      Yg kata kerpai maksudnya keep.
      Banyak kata yg error.

      Maaf Thor.

      • hahahaha pantes aku gak bingung bacanya
        ini karakter naomi kayak anak2
        manja2 tapi polos gitu…
        manjanya lebih ke arah kekanak2an
        kan naomi belum dewasa *slap
        xD

        oke doain bisa cepet next part nya

  11. Ni epep dr awal kocak bnget. Dr om Eric smpe mia sang cameo smua menyulut tawa. Smpe kjdian dilift a malah merinding. Mana bcny sblum tdur n tdur sndrian. In genreny horor kah?

  12. Itu knp Mia dan sophie muncul bersamaan??
    Ga boleh gitu! Ga boleh!
    Ntar kamu susah menggaji 2 anak itu soph…

    Si Mia itu udah pacaran sama artis kok masih mau jemput artis lain di bandara??
    Mana artisnya sama anehnya lagi sama pacarnya.

    Tp aq agak bingung nyambung-nyambungin cerita dari teaser ke chap 1 ini soph…
    Knp gitu ya??

    tp tenang aja, ttp seru kok.😀

    • hahahaha boleh dong boleh
      sophie mah aku sendiri
      ga perlu di gaji
      aku suka kok main di ff ini
      karena ff ini bakal… er… ancur lebur kayaknya xDDD

      Mia itu baru pulang dari jepang ceritanya
      ketemu sama naomi di bandara
      nah si mia itu nunggu GD jemput dia gituuu

      hmmm karena yang teaser itu masih jauh banget deh kejadiannya kekeke

  13. iyaaa ingat dong.soalnya chae won kyknya mw d jadiin penghuni tmpt ff ini deh selain jihyo dan mia.kekekkke

    onnie semangat ngerjain part 2 nya. plis jgn lama2 yyyy

  14. “Mereka—tuh, Sophie Maya sama Yesung. Orang terkaya nomor sembilan di dunia tahun 2013 versi majalah Times.” pls I can handle my laugh anymore ;___;;

    Kocak, btw aku nungguin dimana bagiannya Naomi yang tidur di kamarnya Kyuhyun (?) (well gak mungkin si Yesung, soalnya dia nebeng kan lol). Keep writing and fighting for next part, author-nim! ^^

  15. Yeaaayyy… Author FF gaje kembali. #ditimpuk sophie.

    Aku nggak ngerti Sinhwa. Tapi yang jelas sohibq demen banget sebut Sinhwa jadi aku cuma tau nama dan nggak tau muka. #LOL

    Apartemen 13? aku jadi kepo kenapa harus tinggal di apartemen 13. Pasti ada something.

    Sophie… nggak tahu kenapa, karakter Naomi, Sophie maya ama mia narafa sama….. jadi kesannya sophie maya punya 2 kembaran lain yang sama2 absurdnya. #LOL

    • aduhhh gue kan udah bilang gue itu nggak gaje
      temenmu siapa yang suka shinhwa? kenalin ke aku dong
      idih, kamu tuh harusnya malu… udah tua tapi ga tau shinhwa
      shinhwa kan fansnya eklusif tante2 ke atas *plak* xD

      nggak kok, karakter naomi itu beda sama sophie dan mia
      naomi itu aku bikin kayak anak2, polos dan manja , bukan weirdo kyk mia -_-
      ntar naomi itu dua level lebih polos dibanding mia deh *emang mia polos?*

      dan sophie maya itu disini aku buat dewasa kok
      belum keliatan aja
      HAHAHHAA

      • Berarti aku masih muda dong… secara aku nggak tau shinwa…. #LOL

        Naomi dua level lebih polos dari Mia? Sophie Maya dewasa? MIa weirdo? Tapi dimataku tetep aja sama. #LOL

        ada kok temenq yang demen banget ama shinwa. ngebet banget malahan. wkwkw… ntar aq kenalin di twitter ya…

  16. seneng dech liat shinwha ahjussi pada rempong disini…
    *nyerobot : Why why why?! yg part 6 kapaaaaaaaan…
    q nunggu yang itu dari sblm lebaran hingga sekarang blm jg ada…..
    *nangis depan rumah

  17. Aduh,,yesung ma sophie ktny org trkaya tp sukany gratisan n g mw rugi!ckck,,psgn kocak tuh.
    stlh nunggu lama,hbs baca prolog n siapa yg bkln jd main castny trnyata naomi yg k pilih*prok prok*.jd pnsrn nih knp mrk bertiga bs ktmu naomi n bs k jebak d kmr yg sama.
    Spt biasa sophie eon,jiwa komediny g ilang ada aj bagian yg bikin ktwa ngakak.

    • biarin dong suka2 kita
      kenapa? protes? mau marah? cemburu? iri? kirim keluhan anda ke 7888 ketik apa aja (spasi) apa aja xD
      naomi dipilih karena bnyk yg mengharap tokoh baru
      kita tunggu next part yaaa
      thx dahbaca

  18. Astagaaastagaaastagaa nggak sophie maya, nggak mia narafa semua ikut yak hahaha eksis bgtlah mereka berdua-__-
    sophie maya sama yesung itu bener2 yah, katanya orang terkaya, kok sukanya yang gratisan ckck =__=
    aku curiga, jangan2 apartemen 13 itu apartemennya kyuhyun yang ditumpangin sama si sophie, dan semua kejadian ini gara2 si sophie itu *sok tau haha
    anw, si eric unyuu banget yah, udah ke salon sama anjingnya, creambath bareng lagi hahaha
    kalo minwoo, aku malah jadi suka dy gara2 kemaren nonton film judulnya Holy Daddy pemeran utamanya si minwoo. Film jadul sih, tp dy disana rada berkharisma gimana gitu hahaha xD
    lanjut laah soph, jangan lupa why why why yaa😀

    • iya donggghhh kitaaaahhh eksis banget disini hahahaha
      loh salah satu cara cepat kaya kan harus pelit onn xD

      setuuuuujuuuu aaaa i like your comment
      om eric emng unjuuuuhhh bangeeeettthhh
      eh fil holy daddy? yng main minwoo? serius? wah aku mau donlot ahhh kekeke
      minwoo emang berkharisma
      dia itu sejenis jonghyun
      pendek tapi hot xDDD

  19. huahhhhhh akhirnya ep ep 13 ini terbit!*telat
    eonni!!! kece kece tapi kok banyak ajhussi-ajhussinya #tengok shinwa ahahaha

    ini apa ini? kelanjutan diarynya yesung ya? nistakan nistakan nistakan nistakanlah yesung eonni! mumpung dia masih wamil #diseret author

    dan dan MIA NARAFAH? MIA ? SI MIA LAGIIII? ampun dia tuh fav ya eon -_-
    udh di why why why pendekatan emosi ma c evil, ngrebut onew, mencampakkan key, mengubah taemin jadi robot*napa gak barbie? dan di campakan jonghyun ahahaha
    sekarang menistakan GD , okelah aku dukung ?!! selama itu menistakan pasti unyu :3

    kangen joongki #kode ep ep

    • iya ini kan awal2nya ngebahas hubungan eric sama naomi
      hmmm pernah baca why why why yang ada part shinhwanya kan? disitu eric bilang dia pengn ngajak keponakannya sekolah di korea buat bantu jagain Gomdori -_-
      akhirnya dengan segala bujuk rayu sesat, eric berhasil merayu si kanak2 nan polos naomi

      hmmm bisa dibilang kelanjutan diary yesung sihh… tapi kan kyu sama eunhyuk disini bukan member super junior. mereka orang biasa yang saya casting di pinggir jalan~ lalalallaa

      MIA ITU HARUS EKSIS YAAAHHH
      SEKALI LAGI SAYA TEGASKAN
      KEHIDUPAN AKAN DAMAI JIKA ADA GADIS CANTIK JELITA SEPERTI MIAAA
      hahahaha Mia kan ikon blog ini, meski gara2 akunya lagi males bikin ff ttg shinee, jadinya mia jarang jadi main cast. makanya aku jadiin cameo hihihi

      why why why udah terbit tuh
      cek yaaa

  20. kenapa cuma segini eon? ._. AKU MAUNYA LEBIH BANYAK! *maruk*
    duuh, kan eonni gak tau siapa itu chanyeol (seperti yang eonni bilang di FF aku), naah sekarang aku gak tau siapa itu eric, andy, ato minwoo ._.v maap yak wakakak
    kalo menurut aku, komedinya belom terlalu berasa, deh._. mungkin di next partnya bakal lebih berasa kali yaaa
    hihi aku penasaran sama cerita selanjutnya deh hihi
    naomi tuh cewek yang bakal BERNASIB BURUK itu, ya? hihi

    • kenapa ya??? segini aja dulu ah gaji nulisku mahal *ditabokin reader* xD
      iyaa emang eric kan nggak terlalu terkenal dikalangan anak muda, hanya tante2 keatas yang mengenalinya *dibakar shinhwa changjo* xD
      loh siapa bilang ini komedi? ini cerita serius kok! hahahhaa
      oke deh kita liat next partt

  21. Hello eonni!!!! Setelah sangat sangat lama menunggu ep ep ini akhirnya………..heboh sendiri liat ep ep ini/?/
    Awal awal masih kurang gereget eon nanti harus bikin gereget!/?
    Jangan lama lama ya eon lanjutannya entar dipecat gajadi tunangan yesung lagi hahahahaha

    • haloooo ichaaa hahahaha heboh banget banget banget yaaa
      mmg kurang greget , lha ini aja cuma 2000 kata kok *keliatan banget pelit bikin ff* xD
      doain aja yaaa semoga bisa ngetik lanjutannya

  22. aku sayang onnie! skrg onnie jd sering lg update ff

    dan itu naomi bneran jd kponakany eric?aq jd pham knp sophie onn mw nawatin why why why dlu br nerbitin ini.
    *keinget adegan shinhwa dsna*
    eh tp whywhywhy ny kok mlh blm tamat?blm dlanjut pula..lanjut dong onn,pnasaran..
    :3

    dan kl soal yesung sophie mah angkat tangan.
    onnie selalu bsa bkin org2 d ep ep nista!

    • iya dong kan kkn udah selesai
      insyaallah lebih bisa banyak update

      iya si naomi, moon chae woon… yeee senangnya ada yang ingat

      duh duh duh aku pusing ditagih ini mulu
      hahahaha
      oke deh oke aku lanjut nihh aku lagi lanjutin why why why

      eh yesung boleh nista ya, tapi aku ttp cantik jelita! so pasti…~

  23. EONNI!!! SAYA KAMBEK!
    Baiklah harus ku katakan ini udah bikin ngakak dibagian eonni dengan Yesung. Sehidup Segratisan! Lol banget!😄 Aku tertarik karena agak comedy dan cast nya Yesung pula tp……. Hei knp malah shinhwa? Dan aku baru baca prolognya! Mian tidak comment disana. skalian saja ya? BAIKLAH SAYA MENGERTI SKRG APA MAKSUDMYA DENGAN KETIGA ORG BIADAP ITU DITAMBAH EONNI YG PELUPA ANGKUT (?) TP MASIH BINGUNG SOAL APARTEMEN 13. Tp yosh lanjut! ‘-‘)9

    • HALO SAENG SELAMAT DATANG LAGI *lempar menyan*
      iya dong bagian ku dan yesung kan harus cetar membahana badai ulalala
      hmmm aku mgkn belum jelasin ya, waktu di ff why why why aku pernah nyinggung eric shinhwa punya keponakan di jepang dan mau kuliah di sini
      kekeke

      tiga orang biadab itu? dan aku? hahaha tunggu aja kekacauannya next part

  24. hahaha sophie buat ff baru ni.. kbtulan bgt lg nyari ff asyik, eh nongol ff sophie maya.. hahaha.. lanjut thor.. ceritany bikin penasaran

  25. pertamax kah????
    saengie sophie….reserved tempat dulu dahhhh..krn masih kulitnya,jadi blm bisa komen banyak..seger deh dibaca siang2 gini…lanjuuuutt
    eh berasa punya utang ga sih?????
    *seret Lee Donghae sm Song Jihyo *kode

    • chukkae
      kamu yang pertama komeeeenn hahahaha
      aduh jadi ngingetin itu
      kok banyak banget sih yang ngingetin itu
      padahal aku baru muncul lagi didunia perblogan
      tegaaaaa *lari ke ketek yesung*

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s