[FF/ Ficlet/PG-20/ He and I]

[FF/ Ficlet/ PG-20/ He and I]

Author  : Sophie Maya

Title       : He and I

Cast       : ?

Genre   : romance

Rated    : PG-20

Type      : –

Summary         : Pernikahan adalah hal yang sulit.

111

Disclaimer           : cast isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

.

.

.

.

“Aku pikir pernikahan adalah hal yang sederhana… dulunya. Tapi sekarang, untuk melakukannya merupakan hal yang rumit.”

.

.

Seberapa rumit pernikahan bagimu? Seberapa rumit bibirmu berkata, mengakui cinta dan melingkarkan cincin sakral di jari manis? Apa hal yang sesederhana itu… membuatmu membutuhkan waktu untuk berpikir dan berpikir, seolah menikah adalah rumus matematika yang belum ketahuan pemecahannya?

.

.

“Aku… tidak sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Namun aku selalu memperhatikan seseorang akhir-akhir ini…”

.

.

Kau benar-benar pembohong besar di dunia. Seluruh ucapanmu seolah membalikkan fakta-fakta yang hadir di depanku. Kau mau mengelak jika kukatakan kau tengah dalam hubungan dengan seseorang? Kau… lebih dari memperhatikan seseorang—kau memeluknya, mencumbuinya, mengikrarkan setiap jengkal tubuhnya atas milikmu.

Kau… mencintaiku, kan?

Eric?

.

.

“Pelankan suara tivinya, aku benar-benar lelah.”

Terkadang kau hanya datang ketika malam tiba, meraih tanganku dan menarikku masuk ke dalam. Kau lalu terlelap, seolah segalanya begitu melelahkan bagi tubuhmu. Seolah tiga puluh tahun lebih hidup di dunia membuatmu tidak bisa hanya sekedar tersenyum ketika bertemu denganku.

“Kau mau minum apa?”

“Apa saja. Jangan yang dingin, jangan pula terlalu panas. Kau tahu seleraku, kan?”

“Ya, tentu saja. Aku tahu—“ aku tahu semua tentangmu. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dari apa yang terlihat di raut wajahmu, hingga yang hanya kau pikirkan dalam kepalamu. Bukankah aku selalu menegaskan berkali-kali, akulah orang di dunia ini yang paling mengertimu. Lebih dari aku mengerti diriku sendiri.

“Kau sudah melihat… siaran itu?” tanyamu dengan kepala berputar menatapku, dengan raut penasaran.

Aku mengangguk. “Sudah. Acara televisi yang menayangkan argumentasimu soal pernikahan itu, kan?”

Kau tersenyum lebar. Senyum ala Eric. Sungguh, itu senyum paling kubenci dari seluruh koleksi senyum palsumu.

“Bagiku… pernikahan adalah hal yang sulit.” Kau menganggukkan kepala berkali-kali. Matamu menerawang ke langit ruang televise. “Menurutmu, argumentasiku itu jujur atau bohong?”

Aku tertegun beberapa saat. “Entahlah… aku…”

“Kalau kubilang aku mencintaimu, itu jujur atau bohong?”

Aku sungguh benci kau mengatakan itu, Eric.

Aku berputar dan menatapmu lurus-lurus. “Hentikan pertanyaan tidak menyenangkan itu,” pintaku.

“Kalau kubilang… aku tahu kau mencintaiku, itu jujur atau bohong?”

“Eric, hentika—!”

Aku benci padamu, Eric. Kau selalu menciumku saat aku marah. Kau selalu memelukku saat aku menangis. Kau selalu membuatku tidak mampu melakukan apapun. Kau membuatku tidak bisa menjawab seluruh pertanyaan retorismu itu.

“Ada yang datang,” bisikmu pelan. Melepaskan kecupanmu, menatapku beberapa saat. “Aku pergi dulu… nanti aku kembali.”

Aku tahu separuh nyawaku seolah kau bawa melewati pintu belakang, ketika pintu berderit terbuka dan langkah pantofel semakin menjauh. Aku memejamkan mata. Ini benar-benar tidak adil. Lihat, tubuhku melemas. Kakiku bergetar. Dan aku nyaris ingin menjerit frustasi.

“Sayang, kenapa kau menangis?”

“A-aku tidak menangis…”

“Kau menangis… ada apa? Kenapa pintu belakang rumah terbuka? Apa ada pencuri masuk?”

“Tidak… tidak ada pencuri…” aku memejamkan mata. Merasakan pelukan seorang pria mendekap tubuhku erat. Pria yang baru datang dengan parfum peppermint dan jas hitam miliknya. Pria dengan belahan rambut rapi dan senyum manis. “Sudah kubilang, Lee Dong Hae, aku tidak apa-apa.”

“Benar?” pria itu menatapku penuh lembut. “Syukurlah kalau kau benar tidak apa-apa, Song Ji Hyo. Maaf ya aku selalu pulang malam. Benar-benar suami yang tidak baik ya aku ini? Maaf ya, Sayang…”

Aku menganggukkan kepala. Lewat bahu Dong Hae, kutatap sosokmu yang perlahan menghilang  dari pandangan. Kembali dengan kepala tertunduk dan senyum palsu khas Eric. Aku benci sekali.

.

.

“Aku pikir pernikahan adalah hal yang sederhana… dulunya. Tapi sekarang, untuk melakukannya merupakan hal yang rumit.”

… bagi Eric, pernikahan adalah hal yang rumit. Serumit perempuan  yang tidak akan bisa dinikahinya. Serumit mengharapkan perempuan yang selalu berpaling kepada orang lain. Jika bukan karena senyum palsunya, mungkin wajah pemuda itu terlihat menyeramkan. Ah, bukan menyeramkan, tapi suram.

.

.

“Aku… tidak sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Namun aku selalu memperhatikan seseorang akhir-akhir ini…”

… bagi Eric, memperhatikan perempuan yang sama selama bertahun-tahun tanpa menjalin hubungan dengannya, sudah lebih dari cukup untuk menginterpretasikan perasaan cintanya. Mungkin ini cara Eric mencintai, yang tidak diketahui banyak orang. Tanpa harus menjalani pernikahan.

Bukankah pernikahan itu benar-benar hal yang sulit?

.

.

.

END

images

.SongJiHyo037

32 thoughts on “[FF/ Ficlet/PG-20/ He and I]

  1. waww… ganyangka ternyata eric selingkuhannya jihyo wkwk. di awal-awal tadinya gangerti sama jalan ceritanya, masih ngeblur. eh ternyata semuanya menjadi jelas di akhir. bener-bener keren, penyampaian ceritanya bikin penasarann

  2. Like a ghosh. Dia pergi dn dtng seenak.a
    Keren thor cerita.a
    Singkat tp padet
    Bgus klo d bikin skenario hha

  3. aku nyelinap (?) udah lama ga berkunjung disini mwehehe :3 selalu suka sama cerita2 pendek bikinan sophie yang kek gini >< suka ama kata2nya😀
    itu…..salam yah buat eric hahaha😄

  4. ini kerennnn walo pndek tapi keren
    berasa feelnya
    dan berhubung tau shinhwa dan mengerti seberapa seksinya om eric *?*jadinya sya jerit2 bca ff ini. we want more! we want moreeee….

  5. sophiee…. saya baru buka blogmu lagi setelah kemarin kau hiatus. #LOL
    Sophieee…. demi apa ini ficletmu ini galonya nusuk.
    ternyata ada alasan kenapa Eric nggak bersedia buat nikah. bukan karena nggak mau tapi karena nggak bisa…..😦

  6. Pertentangan batinnya si eric sama jihyo itu kerasa banget deh di sini soph. Ah eric, kenapa kamu nganggep prnikahan itu hal yang sulit? Kalo suka jihyo kenapa nggak dari dulu aja nikahin dy. Dan skrg pas jihyo udah jadi istri orang lain, kenapa kamu tetep kaya gitu?😐
    ahh ini memang benar-benar hal yang sulit dijelaskan ;;
    well, aku baca ini serasa baca cerita dewasa gitu, meski ga ada NCnya tp pas obrolannya jihyo sama eric itu bener2 kerasa feelnya ;;
    nice FF soph😀

    • oh ya onn? wah senengnya dapat komentar itu dari kamu onn
      sebenarnya yang bermasalah disini adalah jihyo.
      sometimes, kita ga bakal nikah dengan orang yang kita cintai kan? tapi mungkin aja kita memilih nikah dg orang yang mencintai kita dibanding orang yang kita cintai.
      nah itulah masalahnya disini
      jihyo cinta sama eric tapi dia butuh dicintai oleh donghae buahahahahaha
      jihyo lanjutkan!

  7. suka sama kata2nyaa..sama pov nyaa..dan sama shinhwa nya.jjur sbg changjo sy sll trhru kl nemuin ff shinhwa b.ind

    dr sekian byk ff yg sya bc ,ini yg terbagus..
    feelnya brasa.epilognya bkin nganga.

    terimakasih tlah membwt ff shinhwa..

  8. Rated’nya pas cingu..sesuai saran pemerintah,,usia 20+ itu baru cocok ngomongin perkara nikah.. krn like the title,nikah itu sulit,rumit, ga ada rumusan patennya..
    Hahaha,, aku kok berasa curhat..nungguin dilamar Hyukjae yg tak kunjung datang saatnya../apainii/
    Eric-Jihyo-Donghae?
    Ini bukan selingkuh kan ya? Aku gq suka ama yg namanya selingkuh soalnya..sesek, bikin sesak napas bt semuanya.. /kenapa kesan’a kok jd curhat/
    Genre baru..dan aku ga tau mo dibawa kemana ini cingu..
    But anyway.. I always love your story..
    aku ga pernah kecewa loh maen ke blog ini.. mo humornya yesung-Hyuk-kyu,mo galaunya,mo filsuf’a.. semuanya menghibur dan bikin byk warna bt aku..
    Another story if possible.. also wait for why why why part6, and the liar at apartment number 13…
    Always fighting cingu…!!🙂

    • hahahahaha iya awalnya aku mau ngasih rate NC tapi takut banyak reader yang masih salah tanggap soal rated. mereka mikirnya kalo NC malah ada adegan syur
      padahal ga jugaaa
      hmm bukan semacam selingkuhan sihhh
      hanya jihyo itu kayak suka juga sama eric tapi dia butuh dicintai donghae . buahahahahaa

      apartement nya udah ada part 1 tuh
      why why why masih otw di tulisss🙂

  9. sophiii saengie~
    ikutan komen setelah kemarin cuma bs bookmark
    new kind of POV nih.dan tema nya pernikahan…dan ini ff kedua mu kah yg udah dinikahin castnya *plak*

  10. well, agak tertipu di bagian awal, saya kira Eric tipe cowo yg tidak suka dengan “ikatan” ternyata bukan tidak suka tapi tidak bisa haha
    eonnie, bolehkah saya meminta akun pribadi eonnie yg tidak bersangkutan dengan kepentingan blog ini? Saya perlu seorang tutor hehe

    • iya dooonnggg
      akun pribadi yang tidak bersangkutan dengan kepentingan blog ini? hmmm… email aja gimana? soalnya aku ini buronan, kalo kamu tahu akun ku yang lain bisa gawat *dan lalu dihajar masa* xD becandaaa

      aku punya fb (maya sophie) coba aja add itu.
      atau lewat email : sophiemorore@gmail.com

  11. what the hell onnie…??!!
    couple crack macam ap lg yg mw kao bwt??
    eric shinhwa dan song ji hyo??!!!
    demi apa aq mrinding bca crta ini,
    berasa dewasa bgt ni crita,hot,pdhl g ad nc nxa *plak*
    aku suka cerita ini.serius.
    byk2in cast shinhwa y onn hihi

    • halo sakuraaa
      iya nih lagi buat couple crack lagi *dipentungin reader*
      ga tahu akhir2 ini kepikiran eric dan statement nya soal pernikahan. juga soal masalah park si yeon yang udah hamil, aduh inget banget deh jaman eric sama miss korea satu itu masih pacaran. too perfect to be true😥

      masa sih hot? anything with eric emang berasa hot ya… hahahaha
      hmm belum bisa janji bisa banyakin cast shinhwa apa ngga
      kamu tahu sendiri mood nulis ff aku kyk gimana
      hahaha

Just talking...

