[FF/ Ficlet/ G/Barefoot]

[FF/ Ficlet/ G/Barefoot]

Author  : Sophie Maya

Title       : Barefoot

Cast       : Kyuhyun Super Junior

Genre   : romance

Rated    : G

Type      : –

Summary         : Aku membencimu. Tiap napasku tercipta untuk membencimu. Tiap gerakan tubuhku menginterpretasikan betapa kubenci dirimu. Tiap jeda dalam kedipan mataku, sebagai sebuah pertanda, aku sungguh-sungguh teramat muak melihat keberadaanmu.

barefoot

Disclaimer           : Super Junior isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

.

.

.

.

Jangan tersenyum padaku dengan bibirmu

Jangan menarikku dengan tangan kokohmu

Jangan memelukku dengan segenap bahu bidangmu

Pada saat kita saling bertatapan, kau akan tahu betapa aku membenci semua hal yang ada padamu. Semua hal yang membuatku ingin menatapmu terbujur kaku dibanding membisikkan kata-kata di tengah jalanan tanpa alas kaki, di tengah musim gugur kali ini.

“Aku mencintaimu,” katamu dengan nada pelan.

Aku menggeleng. “Ada banyak hal yang harus kau selesaikan ketika kau mengucapkan kata itu, Kyuhyun-ah.”

Manusia mencintai bukan untuk memiliki. Tetapi kenapa kau selalu ingin memilikiku seolah tubuhku adalah segaris teritorial yang menjadi penanda kekuasaan akan dirimu, Cho Kyuhyun? Jika pun kau berpikir demikian, maka untuk memilikiku pun, kau perlu persyaratan yang amat banyak. Sebanyak persyaratan saat kau ingin membeli pulau dibatas dua negara.

“Bukankah kau pernah bilang, cinta itu tak bersyarat? Kau juga pernah bilang, kau mencintaiku, iya kan?” desaknya.

Aku menggeleng, lagi. “Kau adalah cinta yang menyulitkan.”

Aku tidak pernah berharap kau bertekuk lutut padaku dan menangis meraung-raung, Cho Kyuhyun. Tidak, sama sekali tidak…

Tapi kenapa kau dengan lugunya berlutut dan menggenggam tanganku, seolah aku dermawan cinta yang akan menyumbangkan semangkuk hatinya untuk pengemis cinta sepertimu? Kenapa kau selalu membuatku semakin membencimu, dengan tindakan-tindakan seperti itu? Kenapa kau selalu… selalu… dan selalu…?

Ketika daun-daun akhirnya rontok dan menimbun kakiku, ketika itu kusadari tidak ada banyak alasan untuk membencimu.

Hanya satu, hanya satu.

Satu.

Dan itu membuat segala-galanya menjadi benar.

“Kau tahu, cinta itu bersyarat. Syaratnya, kau dilarang mencintai gadis lain ketika mencintaiku. Itu saja, dan itu pun kau tak mampu. Lebih baik kau membenciku saja, Cho Kyuhyun, jangan katakan kau mencintaiku. Demi Tuhan, aku akan membunuhmu dan gadis itu jika kau mengatakannya sekali lagi.”

Aku menutup wajahku dengan kedua tangan. Sesak.

Aku berlari meninggalkan tempat dimana seharusnya aku mendekapmu dan mengatakan terimakasih atau kejujuran perasaanmu. Pada kenyataannya, aku hanya merasa segala beban menekanku hingga ke bawah.

Aku membencimu Cho Kyuhyun. Aku membencimu yang tak pernah mengerti mengapa aku mencintaimu. Aku membencimu… sungguh, aku membencimu.

“Cho Kyuhyun…, dimana-mana cinta itu bersyarat… —syarat untukmu, kau hanya perlu menjadi Kyuhyun yang mencintaiku seorang, tapi kau tidak bisa memenuhinya.”

Pada akhirnya, tinggal aku, yang harus melangkah sendirian dalam jalanan menanjak, tanpa alas kaki.

.

.

.

.

END

44 thoughts on “[FF/ Ficlet/ G/Barefoot]

  1. Ini maksudnya apa gk ngeryti di awal. Begitu tamat jg blm ngerti, baru ada perkiraan. Pas baca comment, baru paham klo Kyuhyun itu selingkuh. Berarti dugaan awalku bener yey!
    Endingnya nggantung… tapi gk papa. Mungkin lebih baik jika begini.
    Keep writing, kak…🙂

  2. yaelah si kyuhyun kupret ye pake selingkuh segala. btw aku suka bahasanya! nice fanfic, keep writing! and salam kenal ^____^

  3. astaga di madu, aduh kyuhyun ketularan eyang subur lah /jederrr /ga gitu
    yah emang sih rasanya diselingkuhin emang sakit dan buat memaafkan itu sulit eaeaeaa curhat LOL cukup menyayat hati dan pendek banget unn:/
    keep writing ne! :’D

  4. baru nyadar kalo emang cinta itu harus ada syaratnya… ckckck, kyu, kenapa kau selingkuh??? nice ff thor, salam kenal ^^

    • sebenarnya ini ff udah kubuat lama banget
      tapi mmg baru sempat post nya sekarang
      pas banget lagi bikin series kyuhyun
      hahaha
      yesung? nunggu yang dont trust the liar ya onn,,

  5. oh wow~
    enggan dimadu, haha xD
    itu kyu.ny selingkuh kan? Terus dia minta balikan, gitu kan?
    Eonni, ini keren
    udah, aku ga tau mau komen apa lagi *deziig*
    caooo~ ^____^

  6. first????

    eh buset….. si ‘aku’ ini jadi korban keplayboy-nya kyu?
    baru aja tadi pagi aq ngegosip ama temen soal tema selingkuh dan kau langsung membuatnya…..

    well…. Ficletmu ini ga masuk ke kategori gaje….
    sad romance malahan……
    sedih saat syarat yang diajukan ‘aku’ ini ga bisa dipenuhi oleh kyu.🙂

      • hahaha…. khan emang si kyu disini kau bkin playboy.
        #readers ga sante

        iya… aq tadi lagi ngegosip selingkuh ama anak2. hahahaha…..

        • hahaha ya udah ga usah marah gitu dong *lempar bata*

          cie siapa yang diselingkuhin?
          aku belum pernah diselingkuhin sih, gio.
          dulu aku malah nyelingkuhin cowokku,*nah loh buka aib*
          *tobat ah* xD

          • Bagus…. bagus banget kamu…
            emang lebih baik selingkuh daripada diselingkuhin. #apa ini?

            andai ini oneshoot soph… hahahahaha
            nanggung amat buat ficlet. hahahaha

            • betul
              tapi habis itu aku nyesel
              soalnya aku biasanya setia~ *ini beneran serius*
              xDDDD
              *ga ada yang percaya ya kalo aku serius

              aslinya aku malas ngetik lagi, udah ficlet aja! xD

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s