[FF/ One Shot/ G/ THAT U.U]

Author  : Sophie Maya

Title       : THAT U.U

Cast       : GD, Mia Narafa (OC), TOP, Daesung

Support Cast      : temukan sendiri

Genre   : romance

Rated    : G

Type      : –

Summary         : UNFOLLOW IBGDRGN SUCCESFUL

tumblr_m9ml3lsOnW1rp12q5o1_500

Disclaimer           : Big Bang isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

P.S: entah mengapa lagu ini terinspirasi dari That XX nya Big Bang. That U.U (U.U = sejenis emoticon yang biasa digunain buat smsan kekeke)

10 Fakta mengenai Mia Narafa:

  1. Lahir tanggal 29 September 1993 di Indonesia (Semarang—remember FanMeeting SHINee?)
  2. Seorang mahasiswa Syungkyungkwan jurusan Hukum, aktif mengikuti seni teater, dan bercita-cita menjadi seorang dokter *well nggak ada yang nyambung sama sekali -_-*
  3. Mia Narafa pernah berpacaran dengan Taemin selama dua tahun, memiliki masalah masa lalu dengan Key -_- , setelah kuliah memilih untuk berpacaran dengan Kwon Jiyong (GD) meski sempat beberapa kali melirik ke arah Kyuhyun dan terkadang memimpikan Yesung…
  4. Pria idamannya adalah Daesung Big Bang, yang sempat membuat GD merasa panas lahir batin dan sempat menyanyikan lagu CherryBelle-Dilema begitu melihat Daesung beredar mengitari asrama Big Bang.
  5. Tipe pria idealnya: bertubuh tinggi, rambut bergelombang, memiliki lesung pipi, dan bukan seorang king of fashion… dan sekarang ia sadar darimana kutukan menjadi pacar GD itu berasal xD
  6. Tipe gadis pemalu, tetapi terkadang juga malu-maluin -_-, suka sekali lupa (kadang sampai lupa dirinya sendiri).
  7. Menyukai teh manis, strawberry cake, dan suka membaca novel di setiap kesempatan
  8. Punya cita-cita aneh: menjadi member ke-10 SNSD yang langsung ditertawai habis-habisan oleh GD
  9. Member boyband pertama yang di follow nya adalah Lee Dong Hae, pernah memutuskan untuk memfollow Kyuhyun tetapi segera meng-unfollow nya karena merasa tidak yakin @GaemGyu adalah akun asli Kyuhyun, mengingat telur ava nya yang tidak menetas-netas juga. Sempat memfollow Siwon, namun karena Siwon sering membuat “sampah” di TL nya, laki-laki itu pun di un-follow.
  10. Lima menit yang lalu, MENGUNFOLLOW AKUN KWON JIYONG—GD!

“Uhuk!!”

GD menatap layar ponselnya dengan perasaan terhenyak, bahu ringkihnya menegang seketika, dan secangkir teh pesanannya nyaris tumpah ke lantai karena tak sengaja tersenggol—jika saja TOP tidak buru-buru melebarkan lengannya dan menyambar cangkir itu dengan kedua telapak tangannya.

“Kenapa?” TOP memandang GD dengan tatapan membunuh. “Kau ini tidak tahu kalau lantai kafe ini berlapis karpet persia? Aku tidak mau kita harus menambah biaya karena telah mengotorinya!”

GD menoleh pada TOP dan bibirnya terangkat ke atas. Kesal. Entah pria bersuara berat ini bodoh atau apa, tetapi TOP memang amat tidak peka sekali dengan keadaan GD yang sudah kelimpungan sedari tadi.

GD menghela napas panjang dan menghempaskan punggungnya ke sofa. Dipijatnya pelipis kepala perlahan, berusaha menetralisir perasaan kalut yang merajai tubuhnya.

“Mia…”

TOP mengibaskan tangan begitu mendengar nama yang terucap dari bibir GD. “Masalah basi.”

“Aduh, Hyung!” GD merengek sambil memegangi lengan TOP. “Mia, Hyung…”

“Waeyo? Mia kenapa? Gadis itu berbuat apa lagi?” TOP menggelengkan kepala. “Kalian ini pacaran atau sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi adu tarik-ulur urat leher, sih? Tiap hari selalu aja ada masalah! Tiap hari kau selalu saja mengeluh, tentang Mia… tentang Mia… tentang Mia! Gadis itu melulu! Yang lain kenapa, sih?”

“Hyung!!”

GD kembali menatap layar ponselnya.

“Oke, ada apa sebenarnya? Apa Mia kembali mengataimu seperti bom fashion di MV terbarumu? Apa dia mencecar rambut pirang-aneh-panjang-kayak-indomie di MV One of A Kind? Atau dia memarahimu karena berperan sebagai wanita di MV Crayon? Atau karena kau terlalu tampan di MV That XX?!”

“Hyung, kau bilang aku tampan…?” GD tertegun mendengar penyataan terakhir TOP. Matanya berbinar cerah, “akhirnya ada orang terdekatku yang mengatai dandananku tampan…”

TOP menggeleng kepala prihatin. Sebegitu berharganyakah arti kata “tampan” bagi leader yang ditakdirkan pendek dan bertubuh ringkih seperti GD ini? Kasihan… kasihan… kasihan…

“Tapi Hyung, bukan itu masalahnya.” GD kembali menunjukkan raut sedihnya. Binar matanya semakin meredup.

GD menyodorkan ponselnya pada TOP dengan raut sedih. Layarnya membuka situs twitter, dengan sebuah link yang memberitahukan siapa yang sudah memfollow dan mengunfollow twitter kita. TOP berjengit aneh mengetahui bahwa leaderya satu itu amat kurang kerjaan sampai menggunakan aplikasi followers seperti itu.

Ada sekitar ratusan ribu follower baru yang diberitahukan oleh aplikasi tersebut, tetapi menariknya… ada juga pemberitahuan satu orang telah meng-unfollow GD!

“Hahaha, ada juga yang sadar kalau twitter kamu tak pantas diikuti!” canda TOP yang langsung dibalas tinjuan dari GD. Mendarat di pelipisnya dengan sukses. Leader kurus sialaaaan!

“Yang meng-unfollow aku itu… Mia, Hyung,” ucap GD pelan, namun sukses membuat TOP tersedak.

“Mia?!”

GD mengangguk pasrah. Pandangannya kembali menerawang ke langit-langit kafe. “Padahal dia memfollow Seungho Mblaq, Lee Dong Hae Super Junior, Taeyang pun masih di follow nya. Tetapi kenapa aku… kenapa aku…” terdengar hembusan napas. “Apa aku cuma jadi butiran debu buatnya?” nada suara GD terdengar putus asa.

Butiran debu… astaga, istilah dari mana itu?!

TOP menepuk jidatnya.

Tidak, leadernya mulai galau! Arrrggghhhh, mana kau gadis bernama Mia Narafa! Kau harus bertanggung jawab telah membuat leader Big Bang menjadi pria paling mellow sejagat Korea hanya gara-gara akunnya di unfollow!

.

.

.

.

“Uhukk!”

Mia memukul-mukul dadanya yang terasa sesak, akibat tersedak kimchi yang baru dimakannya. Matanya seketika berair dan pipinya memerah, seperti tomat masak.

“Makan pelan-pelan!” Sungyeol menepuk kepala Mia dengan lembut, lantas tertawa hingga menunjukkan deretan giginya. “Mahasiswa hukum itu kalau makan harus lemah lembut, kayak puteri kerajaan. Jangan kayak preman pasar yang baru tawuran di pasar distrik sana!”

Mia mencibir mendengar ledekan Sungyeol. “Aku tidak tahu kenapa tiba-tiba keselek gini, aish…” Mia menyambar segelas jus limun milik Chaerin dan menenggaknya hingga habis.

“Yah, yah, yah… Mia! Kok jusku diminum sih!” Chaerin berkacak pinggang dan menatap tajam Mia. “Aku bilangin Key loh!”

“Bilangin aja! Nggak takut, paling Key yang takut sama aku!” Mia membusungkan dadanya sembari menjulurkan lidah pada Chaerin.

“Aku bilangin sama GD loh!” Chaerin kembali mengancam. Ajaib, kali ini ancamannya seakan ampuh, karena sedetik kemudian Mia kembali terbatuk-batuk hingga pipinya kembali memerah, menggemaskan. Chaerin hampir saja berniat mencubit gadis itu jika saja tidak keburu ingat betapa mengerikannya Mia kalau sudah ngambek.

“G… GD..?” Mia mengernyitkan dahinya. Tubuhnya mendadak terasa dingin. Aneh, perasaan buruk seketika menjalar memenuhi kepalanya. “GD itu siapa ya?”

“Gubrak!” Sungyeol menepuk jidatnya frustasi. “Dasar nenek pikun! Masih mudah udah suka lupa!”

Chaerin tertawa terbahak. Menikmati bagaimana ekspresi Sungyeol yang tampaknya geram menghadapi tingkah polos setengah bego, setengah menggemaskan, setengah menyebalkan dari gadis bernama Mia Narafa.

“Sudahlah, Mia memang begitu. Dia pura-pura lupa… kalau kau baru mengenalnya beberapa hari, kau tidak akan sadar dia tengah berpura-pura. Karena aslinya dia memang pikun dan bahkan sering lupa jati dirinya sendiri!”

Demi melihat Chaerin menggodainya habis-habisan, Mia sontak memukul lengan gadis itu dengan sadis dan tanpa ampun. Setelah itu menghadiahi Chaerin dengan tatapan membunuh miliknya.

“Kau mau mencari masalah denganku, Song Chaerin bodoh?!”

“Kau yang bodoh! Ck, yang meninggalkan Key demi seorang pria pendek hanyalah kau didunia ini! Jelas terbukti kau ini gadis paling bodoh! Berlindung dibalik gelar sarjana hukum-mu tidak akan membuat kau terlihat pintar sedikit pun, Mia Narafa!”

“Sial kau!” Mia melancarkan pukulan bertubi-tubi ke Chaerin. Jika saja Sungyeol tidak melerainya, tentu kedua gadis di depannya akan berakhir di kantor polisi.

“Kalian ini sahabat atau apa, sih? Aku heran bagaimana kalian bisa berteman,” desis Sungyeol sembari menggeleng-gelengkan kepala.

Mia baru saja akan membalas ucapan Sungyeol ketika ponselnya berbunyi. Sebuah nama berkedap-kedip di layar ponselnya, membuat ia mendengus kesal.

“Halo disini Mia Narafa yang baru saja bertengkar dengan Chaerin, ada perlu apa kau pria berambut biru? TOP?” celoteh Mia melirik kea rah Chaerin yang kini membulatkan matanya. Hahaha, kena kau sekarang Chaerin! Mia tahu benar Chaerin menggila-gilai pria tinggi dan menyadari 100 persen ketampanannya—TOP Bigbang. Siapa lagi?

Kini Chaerin memasang wajah semanis mungkin dan mendekatkan telinga kea rah speaker ponsel.

“Aku butuh bertemu denganmu sebelum pacarmu yang manja itu kehabisan stok air mata dan mulai meracau di malam hari seperti orang gila.” Suara TOP terdengar keras di seberang sana.

Mia mengerutkan dahi dan memandangi Chaerin serta Sungyeol bergantian. “Memang si pendek kenapa lagi?”

.

.

.

.

“Hai, Daesung! Bagaimana keadaanmu? Kau baik-baik saja, kan?”

GD menggeliatkan tubuhnya resah ketika mendengar suara yang masuk ke asrama Big Bang siang ini. Ia tahu suara itu dengan jelas. Ia hapal benar pemilik suara itu. Dan benar-benar kesal mendapati suara itu menegur Daesung duluan, ketimbang mencari keberadaannya.

Lalu beberapa menit kemudian, terdengar derap langkah menuju kamarnya dan suara pintu yang dibuka. GD menutup matanya dan berpura-pura tidur.

“TOP mana?” suara itu berbunyi lagi. Kali ini justru menanyai TOP. Aish, keterlaluan… padahal GD jelas-jelas terbaring tak berdaya di kasur dengan posisi terlentang terabaikan, malah masih mencari TOP?!

Ia benar-benar menjadi butiran debu—yang tertiup vacuum cleaner…

“TOP di dapur, Mia! Dia lagi membuat sereal strawberry untuk dirinya sendiri dan tidak akan membaginya setetes pun padaku!” seru Daesung dari ruang tivi.

Kemudian GD mendengar suara pintu ditutup dan langkah kaki yang menjauhi kamarnya.

Ia membuka mata dan menarik napas panjang.

Gadis itu… Mia Narafa… kenapa sih dia bersikap biasa-biasa saja setelah badai yang dikirimkannya ke GD?

GD memilih duduk di tepi ranjang dan merapikan rambut kemoncengnya yang berantakan. Ia menarik napas panjang. Bola matanya menatap pintu yang tertutup rapat dengan pandangan kosong.

“Kenapa kamu meng-unfollow aku, Mia? Apa itu tandanya kamu benar-benar tidak ingin menjadi bunga matahari lagi untukku? Aniya, kamu sudah tidak ingin menjadi bunga—apapun itu—untukku? Kamu ingin berbalik dan pergi menjadi bunga untuk orang lain?”

GD membuka akun twitternya lagi, menatap satu persatu akun yang memfollow dirinya.

Persetan… bagi GD, ia hanya butuh di follow kekasihnya sendiri, bukan sejuta umat lainnya di bumi.

.

.

.

.

Mia duduk tenang di depan TOP yang menyesap sereal hangat dengan nikmat. Tadi tanpa sengaja Mia masuk ke kamar TOP dan justru menemukan seonggok GD terbaring di kamar TOP. Mia tidak tahu harus berbuat apa dan ia benar-benar salah tingkah. Jadi ia berusaha pura-pura tak melihat GD dan justru mencari TOP.

Walau begitu, Mia tidak bisa memungkiri posisi tidur terlentang GD menarik perhatiannya. Dengan kedua tangan di atas dan kaki terbuka lebar-lebar, Mia nyaris pingsan mendapati kenyataan GD cukup seksi dengan penampilan seperti itu… astaga, apa yang dipikirkannya! Sadar Mia, sadar, sadar! Ingat kamu ini mahasiswi, seseorang yang terpelajar dan tidak sepantasnya berpikiran mesum seperti itu!

Apalagi dengan makhluk bom fashion yang siap meledakkan gaya fashion anehnya sewaktu-waktu. Astaga Mia, dimana otakmu diletakkan?

“Kau bisa tidak, tak membuat masalah lagi pada pacarmu yang mahagalau itu?” TOP menyilangkan kakinya dan membuat gaya seakan-akan dia adalah Sherlock Holmes yang tengah mengulik kebenaran dari tersangka.

“Aku tidak melakukan apapun seharian ini, kecuali bertengkar dengan Chaerin dan hampir menusuk matanya dengan garpu di kantin…” Mia terdiam beberapa saat ketika melihat TOP membulatkan mata, kaget akan ucapannya. “Tetapi hanya sebatas itu… maksudku, aku tidak melakukan apapun yang membuat GD marah ataupun kesal… setahuku.”

“Kau meng-unfollow twitternya,” ucap TOP datar.

“Unfollow twitter… siapa?” Mia memiringkan kepala. “Kwon Ji Yong?” tanyanya ragu.

TOP mengangguk. “Kenapa kau melakukan itu? Kau tahu, segala sesuatu tentang dirimu bisa membuatnya rapuh seperti… seperti… seperti butiran debu, aish, aku tidak tahu dari mana ia mendapatkan istilah semacam itu. Tetapi semenjak mengetahui hari ini kau telah meng-unfollow dirinya, ia mengurung diri di kamar dan terus menerus menangis seperti anak perawan.”

Mia berjengit sesaat mendengar kosakata aneh TOP. Tetapi kemudian ia mengernyitkan dahi, bingung. “Hei, semenjak kapan aku meng-unfollow akun twitter GD? Aku bahkan tidak pernah memfollow akunnya dan aku juga baru tahu dia punya twitter!” seru Mia.

“Benarkah?” TOP melompat dari duduknya kemudian mengusap-usap dagu layaknya Detektif Conan yang baru saja menemukan fakta terbaru dalam kasus rumit sepanjang sejarah.

TOP meminjam ponsel Mia dan membuka akun twitter milik gadis itu. Mengecek akun twitter GD lalu menunjukkannya pada Mia. “Ini… ini akun GD, apa kau tidak merasa meng-unfollownya?”

Mia melihat ke layar ponsel dan terkejut. “Astaga, ini akun GD? Aku kira twitterku di hack dan memfollow orang yang tak kukenal. Jadi ku unfollow saja akun ini!” tunjuknya heboh.

TOP mengerjapkan mata. “Jadi kau tidak tahu ini akun GD? Dan kau tidak tahu kenapa kau bisa memfollow GD sebelum ini? Lantas kau mengira ini akun tidak penting dan memutuskan untuk meng-unfollow-nya?”

Mia mengangguk-anggukkan kepala.

TOP menggeleng-gelengkan kepala. “Kwon Ji Yong! Kau dengar tadi apa yang dikatakan pacarmu! Ia tidak bermaksud unfollow akunmu!”

Mia menoleh kea rah kamar TOP dan melihat GD keluar dari sana dengan wajah kusut. Astaga, Mia kini yakin GD sudah menjadi butiran debu hanya karena masalah akun twitter seperti ini.

“Tapi bagaimana bisa kau tidak merasa memfollow akun GD?” tanya TOP heran.

“Aku yang melakukannya.” GD angkat bicara.

Mia dan TOP saling melempar pandang.

GD terduduk di sofa di samping Mia dan melirik gadis itu sekilas. “Habisnya Mia tidak pernah peduli dengan akun twitter ku dan tidak pernah memfollowku, jadi sewaktu ada kesempatan memainkan ponselnya… aku… aku memfollow diriku sendiri memakai akun Mia….”

“HAHAHAHA BODOH SEKALI KAU LEADER KWON JIYONG!” seru Daesung dari ruang dapur. Sepertinya Daesung sedari tadi menguping pembicaraan mereka dan kini tertawa sepuas-puasnya.

“Astaga, kau sungguh bodoh sekali, GD,” umpat Mia kesal. “Twitter itu kan privasiku. Kau malah menggunakannya untuk kepentinganmu sendiri. Sekarang rasakan rasanya di unfollow! Enak, kan?”

GD menundukkan kepala. Menyesal. “Maaf…”

“Sudahlah. Aku akan memfollow balik akunmu. Jangan menangis… puk… puk…” Mia menepuk-nepuk bahu GD yang mulai bergetar. Ampun deh, pacarnya satu ini kekanak-kanakkan sekali.

GD mengangguk-anggukkan kepala. Kemudian ia mengangkat wajahnya dan menatap Mia lekat. “Satu lagi, bisakah kau meng-unfollow Taeyang dan Donghae?” pintanya.

Mia mengernyitkan dahi dan menggeleng. “Tidak. Mereka idolaku.”

GD merengek. “Ayolah… aku tidak mau kau memfollow mereka!” serunya kesal.

Mia mengutak-atik akun twitternya sambil tetap menggelengkan kepala. Ia tidak habis pikir mengapa GD menyuruhnya untuk mengunfollow orang sesuka hati? Dasar.

“Aku tidak mau. Lagi pula kalau Daesung punya akun twitter, pasti juga akan kufollow…”

“HUAAA HYUNG, LIHAT MIA! LIHAT! PACAR MACAM APA DIA! MEMBICARAKAN AKUN PRIA LAIN DI DEPAN PACARNYA! HYUNNNGGGG!!!!” GD berteriak heboh dan melompat kea rah TOP, mulai meraung-raung kembali. TOP hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah pasangan di depannya.

Sementara Mia sibuk terkikik-kikik tidak jelas dan tetap memainkan twitter di ponsel. Menuliskan beberapa kata baru dan mengirimkan ke timeline twitter. Mungkin Mia boleh jadi cuek pada pacarnya sendiri, Kwon Ji Yong. Tetapi jika saja GD melihat timeline twitternya saat ini, ia akan tahu Mia selalu mengikutinya… kemanapun…

Mia Narafa (MiaNarafa1008)

I promise I will be your sunflower, though im not your follower (that u.u)

.

.

.

 

END

Wuaaa udah berapa lama gue ga update blog? Astagah!! Maap bner yaaak ! hehehe, buat yang prodeo nya masih terlantar, bentar nanti diurusin deh. Soalnya laptopku baru aja mati, jadi masih dalam berkabung dan susah buat internetan. Kalau balas prodeo dari hape pan ribet sodara-sodara!

Hehe, dan sekali lagi, maap bener ini cerita galao segalao galao nya. Semoga berkenan…

p.s Kwon Ji Yong-ah… remember, I will be your sunflower~ so don’t cry cry, baby *kecup basah* *kabur sebelum dijitakin VIP*

40 thoughts on “[FF/ One Shot/ G/ THAT U.U]

  1. Lagi asik menjelajah di internet, eh ketemu sama ff ini..
    Kirain ff romantis.. Ternyata komedi hahaha xD
    Ffnya kocakk!
    Ah bang GD kau benar2 menggemaskan😀
    Gaya bahasa.a juga sukaaa..
    Salam kenal ya min soph /? Kekeke

    NICE FF

  2. sophie eonni, lu sinting ya?
    aku ga tau mau bilang apa. KAU GILAAAAA HAHAHA BOM FASHION RAMBUTKUNINGPANJANGKAYAKINDOMIE HAHAHAH NGAKAKAKAKAKAKAK tapi entah kenapa GD kayaknya unyu di sini. aku pikir ff galau gataunya komedi hihi

  3. GD-ya… so childish!😀
    follow akunnya sendiri pake akun orang lain.😛

    ah, ini kehidupan nyata banget!😀
    kalo aku pegang hp nya GD. ku follow juga akunku pake akun GD.😀

    Si mia ini selain pikun, ada darah2 pembunuh juga ya…
    Mata orang main colok garpu aja.
    ngeri…
    Kenapa GD mau sama cewek yg begini??
    ckckckc….

    Fun and fluffy fanfict, soph…
    Keep writing..🙂

  4. Walah kgak konsen nonton x-factor gegara cekikikan bca si pendek butiran debu wkekeke. . . .

    Apapula it bg jidi pake acra nelangsa ampe sgala vacuum cleaner demi niupin btiran debu. N yaampun mia btapa pelupita drimu ciin~

  5. sophie lam bnget nunggu karyamu,..
    hihi,..
    kangen am tulisannmu,..
    mia am GD,..
    GD bnr2 jd kyk anak kecil ya kl b’hbngan am mia,..
    kasian TOP hrs nenangin 2h anak kecil?o_O
    ckckckc,..
    entahlah mia i2 anugrah atw kesialan bg GD,..
    malah lbh snng am cow lain drpad pacar sendiri,.. /digetok/
    ok,,d’tgg ff yg lain,….
    fighting,..🙂

  6. sophie lam bnget nunggu karyamu,..
    hihi,..
    kangen am tulisannmu,..
    mia am GD,..
    GD bnr2 jd kyk anak kecil ya kl b’hbngan am mia,..
    kasian TOP hrs nenangin 2h anak kecil?o_O
    ckckckc,..
    entahlah mia i2 anugrah atw kesialan bg GD,..
    malah lbh snng am cow lain drpad pacar sendiri,.. /d/getok/
    ok,,d’tgg ff yg lain,….
    fighting,..🙂

  7. Wakakak berasa seabad eon ga update blog T^T akhirnya eon kembali..haaa ;o;

    kk si GD etdah..knapa dia kaya bgitu? xD mana pake aplikasi followers unfollowers lagi! LOL si mia bodo apa bodo..si mia punya karakter ‘normal’ paling d ass kyuhyun ah~ beuh..d ff yg lain dia innocent .-. gemes gw~ pengen jitak si mia ><

  8. Wakakak berasa seabad eon ga update blog T^T akhirnya eon kembali..haaa ;o;

    kk si GD etdah..knapa dia kaya bgitu? xD mana pake aplikasi followers unfollowers lagi! LOL si mia bodo apa bodo..si mia punya karakter ‘normal’ paling d ass kyuhyun ah~ beuh..d ff yg lain dia innocent .-. kocak wew

    • iya dear
      ak,u sibuk banget soalnya
      huhuhu

      iya dia agak2 ga normal deh
      iseng banget pake aplikasi begitu et daaaahhh
      setuju chingu, aku juga mikir Mia paling normal ya disitu hahahaha

  9. Si GD astagaaaa kenapa kamu jadi kaya gini nak?? Sadar nak, sadar, udahlah putusin Mia aja, gitu kan beres hahaha xD
    ntar sbg ganti aku follow akunmu deh :p
    btw, aku lebih ngefans sama daesung lhoh drpd sama TOP *cuma ngasih tau* haha
    as always, FFmu kocak, udah lama ga baca FF kaya gini, kangen haha
    well, meski castnya lagi2 harus mia =_= *digampar sophie*
    baru sadar ternyata kita udah lama bgt ga update FF, aku kangen FF geng syampahh nih, ayo pada update😀
    salam geng syampah *??* xD

  10. Ah.. saya ingat Mia Narafa… #readers setia FF Soph ayam….
    ahahaha…..
    dirimu itu selalu gaje ya… ckckckc…. #tendang soph ayam

    Huaaaa…… kau jangan membuat saya ikut-ikutan suka ama GD ya…. ff mu ini bikin aku terdoktrin tau kagak? #protes….
    hahahah
    tapi sekali-kali kamu bkinin TOP ama Chaerin gih… yang kocak begini… hahahah…. dan kita lihat Arum bisa apa. #lho??

    • iya dong mia ikon baru disini hihihi
      eh ini ROMANTIS
      not GAJE xD *ditendang*

      eaaa suka ama GD eit dahhh hore ada lagi istri baru GD kekekkee

      wah Arum onn blg dia sukanya bkn ama TOP, hmmm… klo aku bikin kisah dia, keenakan anaknya dong xDD

      • tapi saya ga berminat jadi istrinya GD. cukup ama Gi Kwang saja deh… :p
        ini romance? #ga percaya

        eh iya… keliru…
        yang suka ama TOP si dzafin…. hahahahaha
        astagaaaaa….. wkwkwkwkw

  11. astagaaa~
    mbak, GD nya sumpah alay beneeerr~
    ga ngebayangin adegan dia lompat ke TOP terus nangis ga jelas..
    wkwkwkwwkk…
    masalahnya ringan, tapi kocak..
    konyol banget tingkah GD nya…
    rambut indomi tuh juga..
    istilah yang mbak pake lhooo…
    konyol sekaleee..
    mengocok perut..
    XDDDDDDD
    lain kali bikin lagi yg kaya gini ya mbak..😄

    • iyaa dia alay
      aduh kok aku bisa ya suka sama makhluk alay seperti dia buahahaha

      eh aku pertama liat MV dia mmg langsung terbayang indomie yang belum dipotong, diletakin di kepalanya
      well… otak saya perlu direparasi xD

      sip sip entar ku buat lagi
      makasih y buat komenny

  12. sukaaa >< ceritanya fresh! konflik nya gak berat malahan bukan konflik, kan cuma salah paham haha gak kebayang gimana kalo GD emang kaya gitu😀 suka gaya bahasanya! T.O.P !! hhaha

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s