Too Young To Marry (Part 1)

Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah…

Untuk masa laluku, masa sekarang, dan masa tua kita nanti…

Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah,

Tidak hanya sekedar rangkaian kata-kata, tidak hanya sekedar perbuatan, tetapi juga dengan jiwa yang sudah terukir bersamamu

Untuk seratus tahun yang akan datang… untuk tahun-tahun setelahnya… dan untuk selamanya.

-Ha Nara-

Too Young To Marry (Part 1)

Author  : Sophie Maya

Title       : Too Young To Marry

Cast       : Kyuhyun Super Junior, Suzy Miss A/Nara (OC), HaHa Running Man, GD Big Bang, Song Jihyo Running Man

Support Cast      : temukan sendiri

Genre   : romance

Rated    : PG-17

Type      : –

Summary         : I love you for a thousand years…

Disclaimer           : Super Junior, Miss A, Big Bang, Running Man isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah…

Jika tidak, tentu aku tidak akan berdiri di sini dengan sebuket bunga dan gaun rumit di tubuhku

…menunggumu, menunggu janji setiamu, Kyuhyun-ah…

HA NARA

“Seharusnya Eomma tidak menyuruhku untuk membawa mobil disaat jalanan sepadat ini,” seorang pria tambun dengan kemeja putih dan jas hitam di tubuhnya, duduk di kursi stir dan sibuk memainkan rem tangan, sembari terus berceloteh dengan raut berkedut-kedut menahan marah.  Sudut matanya melirik ke luar kaca mobil, ada mobil lain di sebelahnya yang sibuk membunyikan klakson berkali-kali tak sabaran.

“Lihat orang disebelah itu, bisanya cuma membunyikan klakson ‘tiiinn… tiiinn… tiiinnn…’ saja, malah membuat tambah bising, aku jadi pusing kan. Lihat, lihat, lihat, jalanan ini sudah macet sekali, tidak bisa bergerak, semua orang tampak terburu-buru ingin sampai tujuan, dan semua membunyikan klakson. Ramai sekali mereka, apa tidak bisa tenang sedikit, hah?”

Pria itu menyenderkan punggungnya ke bangku, matanya terus menatap ke depan, kalau-kalau saja ada celah yang bisa ia gunakan untuk menyalip ke depan.

Meski sayangnya tidak ada.

Seoul adalah kota yang menjengkelkan, terutama di malam hari. Disaat jalanan ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang, tidak ubahnya New York yang tiap senti jalan yang kosong bisa bernilai jutaan dolar saking begitu sedikitnya celah ruang yang bisa didapat di sana. Padat. Ramai. Sesak.

Macet sepertinya adalah santapan makan malam Seoul setiap harinya.

“Nara…?” pria yang tadi sibuk berceloteh kini mengalihkan pandangan ke sebelahnya, tepat dimana seorang gadis duduk diam dengan pandangan kosong ke arah depan.

Gadis itu tampil cantik malam ini, dengan gaun putih dan rambut pirang yang terurai panjang melewati bahunya, nyaris mencapai pinggang. Sedikit make-up dan lipgloss pink serta parfum Kids Parfume—yang jelas merupakan parfum anak-anak—sejujurnya membuat gadis itu terlihat amat cantik sekarang.

“Nara?” pria itu memanggil sang gadis sekali lagi, memastikan gadis itu bukanlah mayat hidup yang baru diculiknya dari kuburan. “Nara? Nara? Nara, Nara, Nara, Nara, Nara, Nara—“

“Oppa, diamlah! Kau ini berisik sekali, lebih berisik dibanding klakson-klakson mobil diluar! Kau membuatku pusing!!” Nara, gadis itu, berteriak keras dan menutup telinganya dengan kedua tangan.

“Lho, kenapa aku berisik? Aku nggak berisik kok. Aku kan hanya protes dengan klakson-klakson menyebalkan itu…”

“Ck, kau lebih menyebalkan dari klakson itu, Oppa! Kau tahu!!” Nara mengacungkan tinjunya persis ke arah sang pria, seraya memasang wajah super galak. Nara bersumpah tidak akan segan-segan membuat wajah berkacamata di depannya ini babak belur begitu sampai di tempat tujuan mereka nanti.

Ia benar-benar menyesal mengikuti saran Eomma untuk mau berangkat bareng sama Haha, kakaknya yang super cerewet dan selalu saja bertingkah kekanak-kanakkan. Seharusnya ia sadar, dirinya tidak akan bisa tahan untuk berdamai dengan Haha lebih dari lima menit. Kakak laki-laki semata wayangnya ini selalu saja berhasil membuatnya kesal dan hilang kesabaran. Bagi Nara sendiri, mereka bak langit dan bumi atau bagai air jernih dengan minyak jelantah—Nara air jernihnya, sementara Haha minyak jelantah yang sudah berpuluh-puluh kali dipakai sehingga lebih baik dibuang saja.

“Yaa! Sudah bagus kau kukasih tumpangan di mobilku! Meski ini adalah pertunanganmu yang sangat amat penting sekali, tetapi aku tetap saja tega untuk mendorong paksa kau keluar dari mobil ini dan membiarkanmu naik kora-kora menuju Duta International Hotel sana!” ancam Haha galak.

Nara mendengus sebal, “kau mengancamku? Kau mengancamku lagi, Oppa?! Kau ini tidak tahu ya kalau aku bisa saja mengadukanmu pada Eomma dan kujamin kau tidak akan lagi boleh ikut syuting variety show jenis apapun nanti!” Nara balas mengancam. “Kau akan dirumah seharian… dan tanpa mengerjakan apapun… dan hanya mencicipi masakan buatan Eomma… kau mau?!”

“Kau ini adikku atau titisan iblis, hah?” Haha menjitak kepala Nara keras. Membuat gadis itu sontak berteriak mengaduh. Kemudian Haha menarik napas panjang sekali, “Arra, arra, arra!! Aku akan mengantarmu sampai ke depan pintu Duta International Hotel lantai lima nanti! Aku juga tidak akan mengaduh padamu lagi, arra? Puas kau dasar adik iblis!”

Nara tertawa melihat wajah Haha yang berubah cemberut. Seperti penguin tidak diberi makan seminggu. Sebenarnya dihampir semua pertengkarannya dengan Haha, hampir pasti Nara keluar sebagai pemenang. Haha akan langsung mati kutu jika Nara bilang akan mengadukan pada Eomma, apalagi jika Eomma menskors Haha untuk tidak ikut syuting dan mendekam dirumah mencicipi masakan Eomma yang jauh dari kata enak. Masakan Eomma adalah kutukan strata paling kejam di rumah, sejenis hukuman cambuk seratus kali bagi pencuri.

Jalanan Seoul perlahan merayap lagi. Haha menyalakan mesin dan kembali menjalankan mobil. Nara mendapat telepon dari Eomma kalau mereka sudah duluan sampai ke hotel dan kini semua orang menunggu kedatangan Nara dan Haha.

“Kau, Nara! Jangan adakan Perang Dunia ketiga dengan Oppa-mu sebelum acara pertunangan ini selesai!” ancam Eomma sebelum memutuskan telepon.

Nara hanya mengangguk kecil, meski jelas Eomma tidak akan melihat anggukannya. Nara sendiri yakin Eomma tentu sudah bisa menebak kalau perang dunia sudah terjadi di mobil ini dari berpuluh-puluh menit lalu. Meninggalkan kucing galak dan penguin gendut di dalam mobil selama dua jam bukanlah hal yang baik.

Lima belas menit kemudian mereka sampai di Duta International Hotel, Haha mematikan mesin mobil di depan pintu masuk hotel kemudian membuka sedikit kaca mobilnya dan memanggil seorang satpam, ia lalu mengkodekan satpam itu untuk membawa mobil ini ke parkiran.

“Nara, kita turun disini saja.” Kata Haha.

Nara mengangguk kikuk, mendadak ia seperti kehilangan suara begitu melihat tulisan nama hotel yang tertempel besar-besar di dinding bagian pintu masuk hotel.

Nara menarik napas panjang-panjang.

Sial, kenapa malah jadi gugup begini?

Nara menggigit bibir bawahnya.

“Hei, ayo keluar! Biar petugas hotel yang akan memarkirkan mobil kita,” tegur Haha saat melihat Nara tidak juga melepas sitbelt miliknya.

Haha lalu memandangi adik satu-satunya dengan seksama. Wajah putih Nara kini sudah seputih kertas dan bibir pinknya tampak pucat. Haha melihat kedua tangan Nara bergetar hebat, tanda gadis itu benar-benar gugup sekarang.

“Kau… gemetaran…?” Haha tampak tidak tega melihat adiknya seperti orang ketakutan. Segalak-galaknya Nara, bagi Haha tetaplah adik yang amat manis dan ingin terus dilindunginya.

Nara tidak menjawab. Ia hanya balas memandang Haha dengan tatapan kosong.

“Hei, kau kan jarang sekali berdandan secantik ini, dan aku tumben-tumbenan mandi sampai harum seperti hari ini…”

“Yeah,kau kan biasanya jarang mandi, Oppa.” Potong Nara cepat.

Haha langsung mengerucutkan bibirnya, “arra, arra, arra! Karena aku memang jarang mandi dan sekarang aku mandi dengan amat bersihnya. Kau juga tumben-tumbenan kan tampak cantik…” Haha berkelit saat Nara hendak memukulnya, Haha tertawa keras. “Bagaimana kalau kita mengabadikan hal ini?” Haha mengeluarkan hapenya dan menggoyang-goyangkannya tepat di depan wajah Nara.

“Ish, itu kan kekanak-kanakkan sekali. Aku tidak mau berfoto denganmu, Oppa!”

“Ayolah, sekali saja. Yayayaya? Anggap saja kau tengah berfoto dengan Kyuhyun… simulasi sebelum pertunangan sesungguhnya dimulai.” Cengir Haha.

Mau tidak mau Nara tertawa. “Simulasi? Hahaha, Oppa kau ini…” Nara geleng-geleng kepala. Ia tahu maksud Haha ingin membuatnya merasa baikan, hhh… apa ia benar-benar terlihat seperti orang gugup?

Nara melirik sekilas ke arah petugas hotel yang setia menunggu mereka di luar mobil, juga Eomma dan Appa yang berjalan menghampiri mereka. Nara yakin jika mereka tidak keluar dari mobil sekarang juga, Eomma bisa mengamuk.

“Oke, baiklah… kita foto sebentar deh, Oppa.”

Oh, kau sekarang dimana?

Kau tahu tidak, aku benar-benar gugup menemuimu sekarang.

.

.

.

.

Lantai lima dari Duta International Hotel memang didesain untuk acara besar seperti jamuan pesta dan sebagainya. Dengan ruangan berbentuk auditorium, hal pertama yang dilihat Nara saat masuk kesana adalah stand-stand makanan yang banyak sekali, dipenuhi oleh berpuluh-puluh orang. Hampir sebagian besar dari mereka tidak Nara kenal. Pastinya mereka adalah kolega-kolega perusahaan Appa yang turut diundang di acara pertunangan Nara ini.

Ya, malam ini Nara akan bertunangan dengan pacarnya, Cho Kyuhyun. Seorang dosen filsafat dan statistika di Seoul University, setelah mereka berpacaran delapan bulan lamanya. Memang waktu yang cukup sebentar, namun Nara yakin ia sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pria pilihannya. Kyuhyun banyak membuat hari-hari Nara berubah menyenangkan, membuat ia merasa nyaman dan tentram berada di sekitar pria itu, membuat Nara setiap hari merasa ia semakin mencintai pria itu… lagi, lagi dan lagi.

“Eomma, aku kan baru akan bertunangan… bukan menikah, kenapa acaranya besar sekali?” Nara semakin gugup melihat banyak orang di ruangan ini. Setahunya, pertunangan biasanya hanya dihadiri keluarga dari pihak perempuan dan pria, bukan orang-orang yang bahkan baru kali ini Nara lihat wajahnya.

“Ini ide Appa-mu, sayang… dia ingin anaknya yang pertama ingin menikah, akan diadakan secara besar-besaran, entah itu pertunangannya ataupun upacara pernikahannya…” bisik Eomma dengan nada bangga.

Nara melirik Eomma. Oke, ia memang bukan anak pertama di keluarga ini. tetapi ia anak pertama yang akan menikah—meski sekarang ia baru masuk tahap pertunangan, melampaui si penguin Haha. Nara mendelik kesal ke arah Haha yang malah sibuk tebar pesona dengan gadis-gadis pengunjung acara. Yang seperti itu mana bisa cepat menikah? Nara selalu bingung dengan pikiran Haha yang lebih suka bermain dan berkencan dengan gadis berbeda setiap harinya tanpa berniat melanjutkan hubungan lebih serius.

Kemudian hal itu terjadi. Nara bisa melihat sesosok pria berambut keriting bergelombang memakai jas hitam dan kemeja putih, berjalan ke arahnya dengan raut sama gugup dengan dirinya.

Nara merasa waktu sengaja berhenti hanya untuk dirinya dan pria itu. Bahkan para tamu yang hadir pun ikut berhenti melakukan segala aktifitas mereka hanya untuk memberikan perhatian penuh dan Nara dan pria ini.

Nara merasa perutnya mulas sekarang. Ia bisa merasakan detak jantung yang berdebar keras bahkan darah yang berdesir kencang di pembuluh nadinya.

“Eomma dan Appa menyayangi kamu, Nara,” bisik Eomma lembut, sembari menepuk pundak Nara seakan memberi beribu kekuatan baginya untuk tetap berdiri dan menunggu sang pria yang semakin mendekat ke arahnya.

Detik-detik berjalan amat sangat lambat. Nara menahan napasnya di setiap pria itu melangkah mendekat sembari menatap tajam tepat ke bola matanya. Tatapan yang membuat Nara bertekuk lutut selama ini. Tatapan yang membuatnya merasa, tatapan itu hanya miliknya seorang… hanya ditujukan pada dirinya seorang.

“H-hai,” pria itu menyapa dengan nada kaku.

Beberapa tamu menatapnya penuh penasaran. Layaknya tengah menonton sinetron di depan mata mereka.

“Oh… hai… juga.” Nara bingung harus membalas apa. Ya Tuhan… perutnya semakin mulas…

“Aku menunggumu,” kata pria itu.

Nara mengangguk pelan, “aku tahu.”

Ya ampun Nara!!! Bodoh kali kau! Jawaban macam apa itu?? ‘aku tahu’??? Hah, kau mau jadi gadis sok tahu? Kenapa kau tidak jawab saja dengan ‘ya tuhan, benarkah? Aku… aku terharu, sayang… aku senang kau menungguku…. blablabla!!!’

Nara mengutuki dirinya di dalam hati.

Apa ini rasanya orang yang mau bertunangan? Rasanya seperti adonan yang diaduk-aduk di atas komedi putar. Bingung dan gugup sekali. Ingin melarikan diri tetapi kaki tidak mau bergerak. Ingin berteriak tetapi mulut terkunci.

“Oke, kurasa kita sudah ditunggu banyak orang.” Pria itu menggaruk tengkuknya, sembari memamerkan cengiran gugup. Ia tampak imut dan cukup membuat Nara mengangguk geli.

“Yeah, hihihi… kau betul,”

“Oke, baik… jadi aku… ehemmm…” pria itu berdeham sebentar dan mengeluarkan sesuatu dari dalam saku celananya.

Nara terdiam.

Sebuah kotak kecil berwarna biru.

Pria itu membuka kotak tersebut hingga tampaklah sepasang cincin sederhana dari emas putih yang terpasang di sana.

“Ha Nara, do you wanna marry me?”

Terdengar gumaman takjub dari para tamu. Perut Nara semakin mulas dan kepalanya berkunang-kunang. Tetapi ia tahu, ia tidak bisa pergi. Ada beribu kupu-kupu indah yang menahan langkahnya. Kupu-kupu itu berterbangan mengelilingi dirinya, membuatnya perlahan merasa nyaman.

Aku mencintaimu…

Untuk masa laluku, masa sekarang, dan masa tua kita nanti…

 

Yes, I do… Cho Kyuhyun…”

 

Aku mencintaimu, Kyuhyun-ah,

Tidak hanya sekedar rangkaian kata-kata, tidak hanya sekedar perbuatan, tetapi juga dengan jiwa yang sudah terukir bersamamu

Untuk seratus tahun yang akan datang… untuk tahun-tahun setelahnya… dan untuk selamanya.

Pria itu, Cho Kyuhyun, menarik tubuh Nara dalam dekapannya. Diiringi tepukan tangan para tamu, juga tangisan haru Eomma dan Appa mereka.

“Kau tahu aku benar-benar gugup?” bisik Kyuhyun dengan nada penuh kelegaan, “aku kan tidak bisa beromantis ria, kau tahu itu. Sementara Appa-ku menyuruh aku melamarmu dengan cara paling romantis, ck.”

Nara tertawa renyah. “Aku tahu itu, Kyuhyun. Aku tahu. Kau ini memang tidak romantis sekali….” Nara memperkuat pelukannya.

.

.

.

.

To be continued.

And this is the synopsis of this story:

Ha Nara yakin ia mencintai Cho Kyuhyun, pria dingin dan kaku yang kadang membuatnya keki setengah mati. Namun bagaimanapun sikap Kyuhyun, Nara benar-benar ingin Kyuhyun menjadi pria terakhir di kehidupan cintanya.

Cho Kyuhyun yakin ia mencintai Ha Nara, gadis galak tapi manis yang membuatnya ingin terus mengerjai gadis itu hingga marah dan tampak seperti kucing galak… yang manis tentunya. Kyuhyun ingin menjadikan Nara gadis pertama yang selalu dilihatnya ketika terbangun tidur nanti.

Tetapi hal itu berubah tepat beberapa hari setelah mereka bertunangan dan mempersiapkan diri untuk menuju jenjang pernikahan, Nara tidak sengaja kembali bertemu dengan Kwon Jiyong, pria yang merupakan cinta pertamanya, yang entah kenapa membuat Nara kembali lagi kemasa-masa saat ia bersama Kwon Jiyong. Masa-masa yang sangat indah.

Sementara Kyuhyun kaget menemui mahasiswi barunya, Mia Narafa, yang dulu merupakan tetangga sebelah rumahnya, yang kini berubah drastis… sangat drastis hingga nyaris membuat Kyuhyun ikut berubah seratus delapan puluh derajat.

Ha Nara yakin ia mencintai Cho Kyuhyun. Cho Kyuhyun yakin ia mencintai Ha Nara.

Tetapi mereka kini bertanya-tanya apakah ‘keyakinan’ itu salah?

Apakah mereka masih terlalu muda untuk memutuskan menikah secepat ini?

 

Introducing the cast:

  1. Suzy Miss A as Ha Nara

Berumur 21 tahun dan baru saja lulus kuliah jurusan Sastra Inggris. Sangat menyukai menulis novel dan suatu saat bercita-cita ingin menerbitkan satu novelnya. Nara sering berdebat dengan Kyuhyun tentang hal ini, karena menurut Kyuhyun…kualitas tulisan Nara jelek sekali. Kyuhyun bahkan pernah bilang kalau tulisan Nara bisa membuat seseorang mati seketika -_- oke, Kyuhyun memang terkadang sedikit berlebihan…

  1. Cho Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun

Berumur 24 tahun dan menjadi dosen Filsafat serta Statistika , seorang pemuda kaku namun berpikiran terbuka. Orang yang tegas namun terkadang kerap jahil jika sudah berhubungan dengan Nara. Bagi Kyuhyun, Nara satu-satunya gadis yang membuat ia merasa punya teman bertengkar dan berdebat paling hebat sepanjang sejarah. Maka dari itu Kyuhyun yakin, ia memang tercipta untuk Nara. Meski beberapa saat belakangan ia sedikit ragu dengan hal ini…

  1. Kwon Jiyong Big Bang as GD

Berumur 22 tahun. Pacar pertama Nara. Hubungan mereka dimulai saat kelas 2 SMP dan berakhir saat kelas 3 SMP karena banyak orang tidak menyukai hubungan mereka. GD yang dulu amat sangat pendek (well, sekarang juga pendek sih) bisa pacaran dengan raksasa seperti Nara benar-benar hal paling menakjubkan di sekolah mereka waktu itu. Well, baik GD dan Nara berharap masa pacaran mereka hanyalah cinta monyet belaka. Sampai suatu ketika mereka kembali bertemu, mereka sadar kalau hubungan mereka saat SMP sepertinya bukan sekedar hubungan anak-SMP-biasa-pada-umumnya…

  1. Mia Narafa

Berumur 17 tahun. Mahasiswi berjilbab yang merupakan teman masa kecil Kyuhyun, tetangga Kyuhyun dahulu. Mengambil jurusan dimana Kyuhyun menjadi salah satu dosennya.

  1. Ha Dong Hoon Running Man as Haha

Berumur 31 tahun. Kakak kandung Nara. Meski umur mereka terpaut jauh, namun mereka selalu saja bertengkar. Dijuluki penguin atau Pororo oleh teman-temannya karena bentuk tubuhnya yang memang mirip penguin. Haha sering bersikap playboy dan sok tampan di depan para gadis, namun sebenarnya hanya ada satu gadis yang ia sukai dan sampai saat ini terus ia sukai. Clue-nya: gadis itu satu-satunya gadis di Running Man…


  1. Song Ji Hyo Running Man as Ji Hyo

Seorang aktris terkenal sekaligus satu pemain di variety show yang sama dengan Haha, Running Man, acara variety dengan konsep beberapa games yang mengharuskan pesertanya melewati games itu hingga sampai ke tempat final. Satu-satunya gadis di variety show tersebut. Jihyo benar-benar galak dan acap kali memukuli Haha jika pria itu sudah bertingkah playboy di depan para guest star Running Man. Ji Hyo dijuluki ‘Monday Couple’ dengan Kang Gary, salah satu pemeran Running Man juga.

 

It’s complicated? Just look next episode…

Kamsa ^o^

Sophie comeback

ga tahu pagi kemarin tiba2 dpt ide bikin cerita ini

aneh deh gueeee

hahahaha

ga yakin ini bakal dilanjutin

tunggu ada 50 keatas dah komennya baru mau aku lanjutin *kejaaaaaammm :p*

ah sekalian aku mau memperkenalkan couple baru hasil crack pairing sophie: Suzy-Jiyong dan Haha-Jihyo *buat yang ngerti Running Man sih* hahaha

ayo dikomen yaa , dikritik, dikritik~ ^^

66 thoughts on “Too Young To Marry (Part 1)

  1. Hmmm menarik jd disini itu suzy jd nara toh😀
    Hmmm jiyoung suzy jd nama pairnya mereka apa aja jiji youngji youngzy
    Tdnya aku pikir ini bakal jd kyuzy couple😀
    Ditunggu lanjutannya hwaitingg😀

  2. Aku pribadi seneng banget sama cerita tentang nikah muda antara dosen sama mahasiswanya, tpi tentunya dengan kriteria dosen muda yang tampan.. HAHA
    Palagi dengan cobaan kembalinya manusia² (seseorang yg special) dimasa lalu, emng bner sih klo kta orang tua dlu ‘cobaan sebelum nikah itu wow banget deh’ bakalan complicated kyaknya kisah cinta mereka *sotau*
    Disini aku suka narasinya dan dialognya
    Cma ada beberapa kata-kata dan kalimat yang klo aku sendiri aga kurang sreg
    , sperti kata dan kalimat yang kurang baku. Fighting untuk part selanjutnya ^^

  3. lanjut thor lanjut^^
    jarang nemu FF yang ada member running mannya kkkk
    terus pengen liat cerita yang complicatednya banget banget sepertinya
    next part thor

  4. haii.. Gue nyari di google nyasar ke blog ini.
    masih ngebuka aja sih belum dibaca.. Dibaca pas udah ending ya. Haha😀 ini bakal banyak ga part nya?
    Aku males bgt soalnya baca yg nanggung,ntar penasaraaan

  5. Di ceritanya tadi kebanyakan Nara sama Haha. Tapi gapapa akhirnya ada Kyunya juga. Ffnya daebak!! Pokoknya lanjutannya harus cepetan!!

  6. anyeong, qw reader baru d sini

    Cuma mau bilang penulisan yg benar itu ‘hp’ bukan ‘hape’ ato gag ‘handphone’ kalo gag d singkat.

    Aih~
    Kyak’a Mia d sini exsis mulu yah, d mana2 ada (d blog ini tentu)

    Last, keep writting n next part d tunggu🙂

  7. PAIRINGNYA GANTIIII… #SAYA BAHAGIA…
    Kekekeke

    huwaaaa…..
    Sophie rela melepaskan GD sama Suzy… kekekek…. #tapi tetep aja ada Mia-nya…
    Masukin Chaerin ama Key juga sana… ntar makin seru dan makin rusuh. kekekkee

    Kau udah pernah nonton drama-nya Changmin gitu ga? yang nikah di umur 19 thun tapi cerai dn ketemu lagi beberapa tahun berikutnya?
    jangan bilang FF ini bakalan kesana? kekeke

    Sophieee…
    Ini masih part 1 dan saya ga mau nebak2 secara langsung. kekeke
    aku tunggu part 2….

  8. hmmm…kykny seru nih!!

    d sini sifat kyu agak beda dr biasany,yg biasany suka narsis bgt..

    plus other castny yg g biasa haha ma jihyo,jrg bgt ad tuh.jd pnsrn nih!!

    sophie eonnni,d tunggu yaw part lanjutanny,,^^

  9. sop, mau nanya dulu nih
    ini ff serius atau lawakan?
    masa gue ketawa bacanya sop ._. /duaakkk/
    habis baca haroro suka jihyo apalagi *efek-running-man*
    muaheuahehuahu :3

    kyuzy? gd-zy? ga percaya gue
    pasti ujung-ujungnya kyu-mia -_- atau ga kyu-gd sama mia-suzy😄
    tapi bagus sih ceritanya
    fluffy sepertinya
    kalo yg angst ga sesuai dengan tampang lu sop😄

    update ASAP!
    gue penasaran! ><

    • haduuuhhh ini seriusss aaa-_-
      hahaha aku lagi demen banget banget banget sama secret couple
      kekekkee

      ihhh kok tau kyu sama mia u.u
      nggak lah ada deh pokoknya endingnya

      ish emang tampang gue kenapa? ngga memadai buat bikin cerita bombai2 gitu yaaa
      ntar ah, gue males updatenya *plak

  10. Castnya ada haroro..lucuuu.tiap liat haroro d running man..kkkk~
    Suka ma perbandingannya nara-haha..air jernih dan minyak jelantah.gyahahaha*evil smile*

    next part udh mulai konflik ya..
    Kenapa pas mereka udah tunangan dateng orang k3 dan k4(?)..aigoo
    Aisssh..cinta pertama mang susah buat d lupain-,-

    d tunggu next partnya eonnii*dadah2 bareng yesung*

  11. Gd imut kyak marmut? Hahaha. Slenge’an gt ngegemesin jg, jadi pengen ngejitak -__-

    Gak bs byangin. Gd ama suzy tinggian sp? Ms ntr suzy yg ngrangkul Gd, kalo kyu sih mending. Haha

    eh, aku suka kyu-iu. Gak sbr nunggu yg avex. Hmm, gimana kyu dihdpn iu yg polos, lalu yui yg evil😡

    hohoho. Udh bc yg kyu jd dosen, atheis, temenan ama mia *dih, emg nih anak satu dmn2 nongol*
    yg ini lnjtnnyakah? Ntr mia pake jilbab dong? Hahaha. Asyik! Jd kan gak bs ngegaet sapa2, jadi cameo doang. Kekekek..😛

  12. waaa…namanya sma kyk nama q :3

    pertma kli ngubek blog ini lgsg trtrk sma posternya!suzy ama kyu!
    haha,keren…ga trduga!
    dtmbh ada jiyong sgala!

    aq g bgtu knal haha,g pernh nntn running man..tp kykny dy lucu jg karakternya,kekeke

    blm ada konflik,tp aq ska gaya bhasanya..beda dr ff laen..!

    semangat~

  13. aku udah komen tiga kali eon lewat hape tapi gak masuk hiks hiks
    pokoknya lanjut deh, huehe tumben eon ff nya normal /plak
    aku doain komennya sampe 50 lebih, kalo enggak ya aku bersedia kok komen sebanyak mungkin :’)
    ok sekian ppyong~~

  14. suzy-kyu?? suzy-GD??? well, pairingnya emang jaraang banget ada ini :3
    bakal ccomplicated deh kayanya ini😀
    si nara sama haha kakak adik beda banget yak, yang satu jutek, yang satunya kocak bangett😄
    well, sejauh ini ceritanya cute banget,
    apakah nanti bakalan menguras air mata???
    aku tunggu soph lanjutannya😀
    naiseu :3

    • onnieeee
      kekekeke
      kangen aku
      hahahaha
      iya aku malah tertarik bikin nara-haha nyaaa *dasar*

      hm ga jamin menguras air mata deh mengingat predikat yang udah melekat -_-
      oke oke tunggu aja ya onn

  15. mbak sophie!!!
    pengen tw masakan maknya nara ama haha ky gimana…
    kok sampe segitunya??
    hahaha..

    Haroro ama song jihyo?
    ehm..
    ga gt suka sih..
    tapi kayanya lucu…
    hahaha..

    itu kenapa harus dose filsafat sih si kyu?
    membangkitkan memori buruk..
    #trauma kelas filsafat
    ToT

    Lho?
    bukannya mia ama jidi ya di epep sebelumnya?
    @____@

    lanjutin mbak sophie!!
    kayanya lumayan seru, walau sebenernya banyak juga sih ide cerita kaya gini..
    tapi kan tergantung pengemasannya..
    aku yakin klo mbak sophie yg bikin pasti bagus n ga ngebosenin..
    #gombal
    XP

    hwatting mbak!!😄

    • masakan mamanya haha memang parah, hehe aku ga tau separah apa. tapi mmg haha sndiri pernah bilang kalo dy liat ce yg bisa masak, dia pengin cewek itu jadi ibunya LOL

      hihihi kenapa ya? biar beda aja si kyu kita kasih itu
      eh tapi karakternya sama kok sama di ff assalamualaikum kyuhyun-ah
      kekekeke

      ini mia yang beda
      harap dimaklumi
      mia itu punya banyak peran aneh dan ganti2 di blog ini
      hahaha
      dia kan aktris mulitalend xD

      oke deh aku jg g trll yakin
      wong ini idenya dadakan
      makanya aku blank kok bisa ya bikin ide cerita kyk gini
      kita liat aja nanti

  16. ampun, pairingnya beneran crack. Hahaha… but i love it.
    dan itu si mia ngeksis mulu ya… Hahaha.. *ampun deh

    so far, aku tertarik banget sama ceritanya, jd kutunggu lanjutannya.😀

  17. owow..
    lanjutkan..
    saya lebih penasaran tentang pasangan Haha-JiHyo.. dah lama pengen ngebayangin gmana klo mreka beneran jd couple.. *ketauan penggemar RM.. >.<
    Semangat!!

  18. ya ampun haha running man…?!
    kya kya kya
    lucu jg y kl haha punya adek,suzy lg adek nya *mengingat haha kan emg ngefans berat ama suzy*

    ayo adain episod khusus nara dan running man! #minta.yang.nggak.nggak

    aq suka ceritanya,, dsni kyu gugup bgt ya kya kya kya. dan itu couple ny aneh bgt..suzy-gd??
    eh jgn blg endingny kyu menderita..andwae!!

    • iyaaa kamu tau jugaaaa
      haha emang ngefans berat ama suzy
      awalnya aku mau jadiin suzy ktemu sama haha yang cinta pertamanya
      cuma aku mikir2
      KOK BISA JADI MASALAH??? KAN HAHA CUMA ANAK KECIL *digetok
      hahaha

      endingnyaaa… ga akan terduga dehh #eeaa

  19. Couple baru.
    Hmm, demi apa km bs ngayalin gd ama suzy? Kyu-suzy? *kalau mia sih udah biasa numpang ngeksis*😛

    penasaran ama cerita yg pastinya makin ribet krn mia muncul. Lnjt y😀
    aku jg msh nunggu yg avect. Busyet, kyu jd playboy y, siapa aja digaet😐

    • nggak tauuuu
      mungkin karena kupikir GD itu imuttt banget kayak marmut sementara suzy itu gede kyk raksasa hahahaha
      well mia emang suka numpang eksis
      tapi sebenarnya aku milih dia karena dia pernah punya cerita sama kyuhyun di ff Assalamualaikum Kyuhyun-ah
      hehee inget ff itu ga? kamu udah baca belum??

      well yang avex itu tunggu aja yaa
      lagi kupersiapin ^^

  20. Hi salam kenal .. Reader baru di sini . Hehehehhee
    Ceritanya unik .. Tapi ada yg aneh ..
    Mia d sini umurnya 16 taun dan dia tmen masa kecilnya kyu .. Tapi kyu uda umur 28..
    Agak jauh perbedaannya .. Hehehehe

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s