[FF/ One Shot/ PG-19/You and I are Dangerous]

[FF/ One Shot/ PG-19/You and I are Dangerous]

Author  : Sophie Maya

Title       : You and I are Dangerous

Cast       : GD, Mia Narafa (OC), Key, Song Chaerin (OC)

Support Cast      : temukan sendiri

Genre   : romance

Rated    : PG-19

Type      : –

Summary         : Karena kau dan aku berbahaya, maka aku harus meninggalkanmu.

Disclaimer           : Big Bang, SHINee isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

P.S: entah mengapa lagu ini terinspirasi dari Blue nya Big Bang sepertinya saya lagi sangat tergila-gila dengan lagu ini :O

Cek profil pemain disini dan disini

.

.

.

.

I was born and I met you,

And I have loved you to death…

Blue-Big Bang

.

.

.

.

“Mia, wae?”

Mia tersentak bangun saat sebuah tangan halus menyentuh lengannya penuh lembut. Matanya mengerjap perlahan berusaha menguasai keadaan remang-remang di sekelilingnya.

“Sebentar lagi kita akan mendarat,” bisik wanita yang berada di sampingnya sembari tersenyum tipis. “Sedari tadi kau terus tidur sambil mengigau.” Ia mengerling menggoda.

“Benarkah? Aku bermimpi buruk—kurasa…” Mia menggaruk tengkuknya.

“Kurasa itu bukan mimpi buruk.” Wanita itu—Song Jihyo—tersenyum penuh arti. Tangannya menepuk kepala Mia pelan seakan memberikan beribu kekuatan pada Mia.

Mia tersenyum. Matanya memandang jendela pesawat yang tertutup, tak berniat membukanya hanya sekedar untuk melihat kabut awan di luar sana. Bahkan hanya dengan memandang jendela yang tertutup itu, Mia seperti bisa melihat pemandangan lain di jendela itu. Ia tersenyum kecil.

“Kau selalu tersenyum! Bahkan disaat-saat mengharukan seperti ini!”

“Hei, memangnya salah selalu tersenyum? Bukankah itu ciri khasku? Haha…”

“Arra… arra, Mia si gadis yang selalu tersenyum, selalu berusaha sekuat tenaga memamerkan lesung pipimu pada semua orang? Hahaha, aku hanya bercanda. Kau tahu, aku ingin kau tidak tersenyum seperti itu.. aku tidak ingin kau tersenyum kali ini, bisa?…— disaat paling menyedihkan seperti ini… kupikir gadis seperti kau… sebaiknya… menangis saja…”

Jihyo menarik tangan Mia setengah paksa melewati koridor-koridor bandara. Langkah mereka sedikit tergesa, bahkan Mia harus berkali-kali meminta maaf pada penumpang lain yang tak sengaja mereka tabrak. Sembari mengerlingkan tatapan pasrah pada punggung Jihyo di depannya, gadis itu tidak mengajaknya berbicara sejak pesawat mendarat. Justru malah menarik Mia buru-buru keluar dari bandara.

“Kita punya banyak schedule untuk hari ini, besok, hingga lusa. Tidak ada cukup waktu untuk berjalan lelet seperti kebiasaan yang selalu kau lakukan.” Jihyo menyelipkan rambutnya di belakang telinga. Matanya mencari-cari seseorang.

Mia mendesah panjang. “Tapi Onnie… kupikir kita perlu sedikit beristirahat untuk sekedar bernapas—“

“KEY!! DISINI!!”

Teriakan Jihyo menghentikan ucapan Mia. Sontak membuat gadis itu mengatupkan bibir rapat. Kepalanya mendongak ke depan, menatap dua sosok yang berdiri tak jauh di depannya. Salah satunya sibuk melambaikan tangan penuh semangat, sementara satunya hanya mengangkat sebelah tangan sembari tersenyum tipis.

Langkah Mia terhenti sesaat.

Wae?” Jihyo berdecak kesal menatap Mia. “Ppali! Kau tidak ingin membuat orang-orang menunggumu kan?”

“Kenapa?” Mia meneguk ludah penuh kegugupan. “Kenapa harus Song Chaerin dan Key… yang menjemputku?”

Jihyo menatap Mia tidak mengerti. “Tentu saja karena mereka berdua sahabatmu!”

Mia menatap wajah Jihyo datar. Mati-matian menyembunyikan gemuruh didadanya. Kemudian ia memasang senyum lebar. “Ah, ya… betul, mereka sahabatku kan? Hahaha…”

Jihyo tertawa kecil dan kembali menarik Mia mendekat pada Key dan Chaerin yang sedari tadi menunggu mereka di teras bandara. Chaerin mengacungkan kertas dengan tulisan ‘Selamat datang kembali, Mia!’ di atasnya. Gadis itu tertawa haru begitu melihat Mia mendekat ke arahnya.

“Senang melihat kedatangan kalian…” Chaerin menatap Jihyo dan Mia bergantian. “Hei, tidak ada yang mau memelukku?” tanyanya saat tak satupun diantara Jihyo dan Mia bergeming.

Mia tertawa dan langsung memeluk Chaerin erat. “Senang rasanya bisa kembali lagi ke sini…”

“Apa kau sudah menyiapkan banyak makanan untuk kami? Kami sangat lapar!” kelakar Jihyo. “Dan hei, Key! Kau semakin tampan saja!” pekik Jihyo saat melihat Key tersenyum kaku menatap keduanya. “Kau ingin kupeluk didepan pacarmu?” liriknya menggoda.

“Tidak akan! Aku tidak ingin pulang menjadi sate atau daging bakar.” Tukas Key sembari tertawa. Jihyo dan Chaerin ikut tertawa lebar. Tapi tak urung Key juga memeluk Jihyo dan mengucapkan selamat datang kembali. Lalu matanya berpaling pada Mia yang masih berdiam diri dan memasang senyum lebar. “Kau… masih mau tersenyum seperti itu, atau mau kupeluk juga?”

Mia tersentak pelan. Sudut matanya menatap Key penuh keraguan. Tapi laki-laki itu tampak tidak peduli dan langsung menarik Mia ke dalam pelukannya. Mendekapnya amat erat…

“Selamat datang… lagi…” bisik Key teramat pelan. “senangnya melihat wajahmu, lega sekali…”

Mia merasa jantungnya bisa copot saat itu juga, jika saja ia tidak buru-buru menyadarkan diri dari kebodohannya dan menarik pelan dirinya dari pelukan Key. Ia tersenyum lagi.

“Kau benar-benar tambah tampan, euh?” goda Mia. Saat itu juga dilihatnya Key mendadak gugup dan tertawa kecil sembari mengacak rambutnya pelan. Mia mengalihkan wajahnya, berdoa semoga Key pun tidak menyadari kegugupan yang menyergapnya seketika itu juga.

.

.

.

.

“Kau tidak menjemputku!” cibir Mia pada laki-laki di depannya yang kini menutupi wajahnya dengan topi bisbol berwarna putih. Laki-laki itu sekilas menatap Mia sebelum kembali merebahkan diri di sofa.

“Sengaja ingin membuatmu kesal,” goda laki-laki itu. Sontak membuat Mia memukul wajahnya dengan bantal. “Hei!! Sakit, Mia! Kau membuat wajahku tidak tampan lagi!” teriaknya.

Mia menjulurkan lidah. “Kau bahkan memang tidak pernah tampan, GD…” ia tertawa pelan sebelum mendekap laki-laki itu erat. Tidak peduli bahkan ia dan laki-laki itu—GD tengah berada di atas sofa sempit yang bisa saja menjatuhkan tubuh keduanya jika mereka berpelukan seperti itu. Harum tubuh GD langsung menyergap indera penciumannya, membuat hatinya jauh lebih tenang sekarang. Membuatnya bisa melupakan semua kepenatannya sesaat.

“Hahaha, tapi kau tetap saja mencintaiku, kan?” GD menyambut pelukan Mia hangat. Mengecup puncak kepala gadis itu lembut dan mengelusnya pelan.

Mia mengangguk cepat. “Aku memang mencintaimu…”

“Aku… mencintaimu…”

“….”

“Kenapa tidak menjawab? Ah, itu… kau… sudah jadian dengannya? Jadi… benar kau berpacaran dengannya?”

“Kenapa sebegitu telatnya kau menyatakan hal itu? Apa kita memang tidak bisa bersama bahkan untuk sedetik saja?”

“….”

“Aku mencintaimu… juga.”

“….”

“Tapi bahkan jika aku mengatakannya terlebih dahulu, kau pun tidak akan mau berada disisiku, kan? Jadi biarkan saja ini menyiksa kita. Bukankah kita memang ditakdirkan untuk saling tersiksa jika terus bertemu seperti ini? tapi bahkan jika tersiksa hingga mati pun, aku akan tetap berlari menemuimu… dan terus menemuimu…”

“Aku… tidak mengerti semua ini… kau membuatku lelah, membuatku pusing, dan membuatku ingin pergi meninggalkanmu… berharap tidak akan melihat wajahmu lagi.”

“Kau juga membuatku lelah, membuatku pusing, membuatku muak, membuatku ingin berteriak. Jadi… biarkan kita menjalani kehidupan kita masing-masing dahulu.”

Dalam diamnya Mia, dalam pelukan hangat seorang GD, dan dalam kelelahan yang menerpa tubuhnya, ia menangis amat pelan. Menyembunyikan isak tangisnya dengan mendekap laki-laki itu lebih erat. Bahunya terguncang pelan dan semua masa-masa menyuramkan itu seakan kembali hadir dalam hidupnya.

.

.

.

.

PRANG!!

Cermin di kamar mandi pecah berkeping-keping setelah tangan Key berhasil memukulnya keras. Ia tahu tangannya berdarah seketika itu juga hingga tetesannya jatuh ke lantai dan sebagian mengenai celananya. Ia tahu wajahnya bahkan ikut terkena pecahan yang terlempar beberapa ke sekitarnya.

Ia juga tahu saat itu langkah-langkah kaki langsung terdengar berderap menuju tempatnya. Dan setelah itu pintu di belakangnya terbuka lebar, menyembulkan wajah Onew, Jonghyun, Minho, dan Taemin yang menatapnya penuh cemas.

Hyung, waeyo? Tanganmu berdarah, lihat!” seru Minho  berlari mendekati Key dan mengangkat tangan laki-laki itu. Menatapnya nanar. “Ada apa ini? kau ada masalah?”

Key menyentakkan tangannya kasar. Membiarkan rasa sakit merajai tubuhnya, hingga ke puncak kepalanya. Badannya berbalik menatap para member SHINee lain yang turut menatapnya penuh khawatir.

“Kau!” Key menunjuk Taemin dengan tangan gemetar, dengan tangannya yang berdarah terkena kaca. “KAU PUTUS DARI MIA, HAH??!! SUDAH KUBILANG KAU TIDAK BOLEH MENYAKITINYA SEDIKITPUN!!”

BRAK.

Key kembali memukul tangannya, kali ini ke dinding. Matanya menatap Taemin tajam. Yang dibalas laki-laki itu dengan tatapan pasrah penuh ketakutan.

“Ma-maaf… maafkan aku, Hyung… aku… aku tidak bisa lagi bersama dengan gadis itu lagi.” ucap Taemin terbata.

Key memandangnya sinis. “Tidak bisa lagi, euh?” Key tertawa parau. “Dulu kukira ide bagus mengenalkanmu pada gadis itu. Tapi ternyata kau tidak selugu dan sepolos yang kukira, bahkan kau tidak mencintai Mia sebegitu dalamnya hingga bisa dengan mudah memutuskan gadis itu hanya karena tertarik dengan gadis lain! Aku menyesal membuat Mia bisa mengenalmu, Taemin-ah!” deru napas Key bersatu dengan emosi dan kemarahannya yang sudah tidak tertahan.

Selama ini ia tidak tahu apa yang telah terjadi pada Mia. Ia kira hubungan Mia dengan Taemin baik-baik saja selama ini, sampai tadi Chaerin membeberkan semua padanya. Menceritakan bagaimana kisah Mia dan Taemin bisa berakhir sedemikian tak menyenangkan itu.

“Key, kupikir.. tangan dan wajahmu harus diobati. Jika kau tidak ingin terkena infeksi akibat luka itu.” Onew memecahkan kesunyian yang merajai kelimanya. Laki-laki itu berjalan mendekati  Key dan menepuk bahu Key simpati. Sudut matanya menatap Taemin dan mengisyaratkan maknae itu agar berjauhan dengan Key untuk sementara waktu sampai keadaannya aman.

“Key, kau tidak tahu hari ini Mia pulang dari Jepang? Hahaha, kau ini bagaimana sih! sahabat sendiri tidak tahu keadaannya! Ayo kita jemput dia di bandara sekarang juga, mau kan? Tadi Jihyo Onnie yang menyuruhku memberikan kejutan pada Mia, gadis itu pasti kaget jika kita jemput di bandara!” Chaerin terlonjak girang sambil menarik-narik tangan Key setengah paksa. Key yang tadinya mau pergi latihan bersama member SHINee lainnya sontak menghentikan langkahnya.

“Mia pulang…?”

Chaerin mengangguk semangat. “Kau tidak tahu? Ah, bagaimana harus mengatakan hal ini?” Chaerin menggaruk-garuk kepalanya bingung, “tapi kita harus mengucapkan selamat juga padanya… karena akhirnya ia bisa menikah dengan kekasihnya. Ahh.. dia pulang untuk melaksanakan pernikahannya.”

“Menikah? Dengan Taemin?” Key melongo kaget. “Taemin tidak pernah membicarakan hal ini padaku dan member SHINee lainnya.”

“Eiiihhh… bukan Taemin lah! Hahaha… sama Kwon Jiyong! GD… GD.. kau tahu kan? Leader Big Bang yang pendeknya amit-amit itu…” celetuk Chaerin geli. Tidak menyadari ekspresi aneh Key.

“Bukannya Mia pacaran sama dongsaengku si Taemin itu, Chae?”

“Itu masa lalu, Tuan Key yang terhormat.” Chaerin menoleh pada Key. Dan saat tahu Key hanya menatapnya bingung, gadis itu langsung tersadar sesuatu. “Key, jangan bilang Taemin tidak memberitahumu jika ia sudah putus dengan Mia setahun lalu?”

“Hyung, maafkan aku… aku tidak bermaksud…”

Key menatap Taemin dengan penuh emosi. Dongsaengnya itu sudah berbohong padanya dan sekarang berusaha meminta maaf padanya? Setelah sudah banyak hal ia korbankan untuknya?

Key menarik napas dalam-dalam. “Kenapa kau tidak menceritakan padaku saat kau putus dari Mia, euh?”

“Aku tidak berani, Hyung.” Taemin melirik Onew yang juga menatapnya penuh penasaran. Jonghyun dan Minho yang rela melepaskan fokus pandangan mereka dari tivi hanya untuk mendengarkan cerita Taemin seksama. Mungkin memang sudah waktunya bagi Taemin menceritakan semuanya seburuk apapun resiko yang akan ditanggungnya.

“Aku tahu Key Hyung yang mengenalkanku pada Mia, aku tahu kau menyimpan banyak harapan agar aku membahagiakan gadis itu… tapi aku memang bukan pria baik, aku bahkan tidak tahu bahwa aku bisa jatuh cinta pada dua gadis sekaligus…” Taemin menarik napas dalam-dalam. “Dan aku memilih melepaskan Mia…”

“Kenapa kau tidak menceritakannya padaku?” sambar Key cepat.

“Karena aku takut, hyung!” teriak Taemin dengan suara lebih keras. Ditatapnya Key lekat-lekat. “Aku takut hyung akan marah padaku dan bisa menghajarku habis-habisan!” Taemin menatap Onew yang berjengit menatapnya kaget, juga Minho dan Jonghyun yang terlongo kaget mendengar pengakuannya. “Dan aku takut Hyung akan meninggalkan Chaerin hanya demi ingin berbalik mencintai Mia kembali! Hyung, kau tidak mengerti perasaanku! Aku mencintai Mia dan gadis lain! Meskipun aku memilih gadis lain, aku tetap takut Hyung bersama Mia dan membuat hatiku sakit!”

Key terkesiap. Darahnya seakan terhenti mengalir mendengar pengakuan fantastis dari Taemin, dongsaeng yang paling ia sayangi, yang paling ia percayai penuh, hingga saking percayanya Key rela menyerahkan orang yang paling ia cintai demi Taemin dan memilih Chaerin sebagai kekasihnya.

“Wow, Taemin.. kau…” Jonghyun menatap Taemin penuh ketidakpercayaan. Pengakuan mengejutkan dari seorang dongsaeng yang terlihat polos di matanya.

“Kau takut aku bersama Mia dan itu akan membuatmu sakit hati?” Key tertawa parau.

Rasa sakit di tangan dan wajahnya seakan tidak berarti apa-apa, ia seakan mati rasa dengan semua luka di tubuhnya. Hanya ada luka yang menganga lebar di bagian tubuhnya sekarang, yang jelas itu teramat sakit dari terkena semua serpihan kaca yang berhasil ia pecahkan tadi.

“Hyung, maaf…” Taemin tertunduk penuh penyesalan.

“Kau memang benar.” Ucap Key lagi. “Jika mengetahui kau berpisah dengan Mia, aku mungkin akan berlari mengejar gadis itu sekarang juga. Bahkan mungkin sekarang aku harus mengejarnya sebelum ia melakukan hal paling diluar nalar yang akan dilakukannya sebentar lagi.”

Key menyambar jaket yang tergantung di gantungan sebelah pintu dan membuka pintu asrama.

“Kau mau kemana?” tanya Onew bingung.

“Bertemu Mia.” Ucap Key pendek.

.

.

.

.

Mia kaget saat mendapati Key berada di depan kamar hotelnya. Laki-laki itu menerobos masuk sebelum Mia sempat menahannya. Sekarang Jihyo tengah pergi mencari makan malam dan tinggal Mia sendiri di dalam hotel. Ia melirik Key curiga saat laki-laki itu malah masuk ke dalam kamarnya dan keluar sembari membawakan jaket berwarna pink—jaketnya.

“Kau mau keluar?” tanya Key sembari melempar jaket itu pada Mia.

“Kemana?” Mia mengernyit bingung. Ia sedikit kaget mendapati wajah dan tangan Key yang diperban, tapi ia berusaha tidak bertanya sepenasaran apapun dirinya.

“Ke sekolah kita dulu.” Key menatap Mia lembut. Membuat gadis itu hampir saja pingsan saking gugupnya begitu mata tajam Key menatapnya sedemikian lekat.

“Mau apa ke sekolah kita dulu?” suara Mia terdengar lirih.

“Bukankah kau mau menikah dengan GD besok lusa? Kau akan kehilangan masa-masa mudamu, dan sebelum itu terjadi mari kita bernostalgia dengan semua masa-masa muda yang sudah kita lewati.” Key menunjukkan cengirannya dan menarik tangan Mia keluar kamar hotel. Mau tidak mau Mia menuruti Key, ia menutup pintu hotel dan berjalan mengikuti langkah Key ke parkiran.

“Mana mobilmu?” tanya Mia celingukan.

“Mobil?” Key menoleh heran.

“Ah, atau motor?” ralat Mia. “Atau kau kesini naik taksi?” tebaknya.

Key tertawa geli dan menggelengkan kepala. “Aku naik sepeda. Disana sepedanya, ayo!”

Mia melongo heran menatap sepeda bunga yang dibawa Key ke hotel, bukan mobil mewah yang digunakan laki-laki itu saat menjemputnya di bandara, atau motor keren yang biasa Chaerin ceritakan padanya saat gadis itu diajak jalan-jalan bersama Key.

“Jangan bilang kau sudah lupa cara naik sepeda?” ledek Key begitu melihat Mia tak kunjung beranjak mendekatinya.

Mia tersenyum lebar. “Mana mungkin lupa, Key! Hahaha.”

.

.

.

.

Lima tahun lalu…

Namanya Key. Marganya Kim. Ia kelas dua SMA dan satu kelas dengan Mia. Key adalah orang yang cerewet dan banyak tingkah, makanya tidak salah guru-guru memilihnya sebagai ketua OSIS karena cowok itu sama sekali tidak bisa diam di kelas. Lebih baik Key mengurusi masalah-masalah di sekolah daripada harus cari masalah dengan teman-temannya, begitu pikir para guru.

Key sebenarnya anak yang baik, amat sangat baik, terutama pada Mia. Dari awal mereka bertemu, Mia sudah bisa akrab dengan cowok itu dan bahkan suka pulang pergi ke sekolah bareng Key, apalagi kalau tidak dengan sepeda-bunga-oranye-tua-norak milik Key yang selalu dengan bangga dibawanya ke sekolah.

Key juga yang mengenalkan Mia pada sosok cowok lain bernama Taemin… yang sama-sama baik, dan polos, dan juga lugu. Hingga membuat Mia terenyuh saat Taemin menyatakan perasaannya pada Mia.

Meski jujur, Mia dari awal menyukai Key… tapi ia tidak bisa menolah permintaan Taemin yang begitu tulus, yang membuatnya membalas perasaan Taemin. Meski dengan begitu harus melupakan Key. Meski harus memendam perasaannya hingga hari terakhir mempertemukannya dengan Key.

Tapi hari itu, saat akhirnya pengumuman kelulusan, Mia tahu ia ingin mengakuinya sekali saja… mengakui bahwa ia mencintai Key sejak dulu. Meski masih berstatus sebagai pacar Taemin, meski Taemin ada di hatinya, tapi sebagian besarnya lagi sudah dikuasai oleh si cerewet Key.

“Memang harus begitu, kau harus menyatakannya sekarang Mia! Sekarang atau tidak sama sekali!” Eun Ji mendorong tubuh Mia masuk ke dalam ruang olahraga, tempat Key tengah berdiri sendirian sambil menatap kolam renang yang jernih dan tenang di depannya.

“Hei, aku sudah punya pacar tapi…”elak Mia dengan wajah merah padam, perasaannya mendadak tak karuan.

Eun Ji berdecak kesal. Melirik sebentar Key yang tetap menyendiri di dalam ruang olahraga. “Kan hanya menyatakannya saja. Syukur-syukur kalau bisa jadian?” godanya. “Bukankah Key masih single?” Eun Ji mengedipkan matanya jahil. Sontak membuat Mia memukul lengannya.

“Kalau bukan sekarang, kapan lagi? bukankah setelah lulus kau akan kuliah di Jepang sana? Tidak akan lagi bertemu dengannya. Daripada nanti kau menyesal? Menyimpan perasaan itu menyakitkan, Mia…”

Mia memandang Eun Ji ragu, sebenarnya ia tahu ia memang harus menyatakan hal ini. bahwa ia mencintai Key, sebelum ia sendiri tersiksa dengan perasaannya yang tidak akan bisa terungkap. Tapi disisi lain ia tidak bisa jika harus mengatakannya pada Key secara langsung.

Eun Ji yang melihat Mia terus terpaku lama-lama jadi kesal juga. Gadis itu lalu menarik tangan Mia dan mendorongnya secara paksa masuk ke ruang olahraga.

Klik. Lalu Eun Ji mengunci pintunya dari luar ruangan sambil terkikik-kikik geli.

“Eun Ji, buka!!” teriak Mia pias. Digedor-gedornya pintu itu, tapi tidak ada jawaban dari luar sana. Membuatnya berdecak kesal. Ia memutar badannya dan sedikit kaget mendapati Key menatapnya penuh kebingungan.

“Hei… kau disini?” tanya Key memamerkan cengiran khasnya.

Mia mengangguk kikuk. Ia berjalan melewati pinggiran kolam renang sambil menatap Key lekat. “Ada yang ingin kukatakan.” Mia tersenyum lebar, menunjukkan lesung pipinya.

“Oh, ya? Apa?” tanya Key penuh perhatian.

Mia menatap riak air kolam yang begitu tenang, menatap tali sepatu ketsnya, menatap seragam Key yang penuh coretan tanda tangan, dan terakhir menatap wajah Key yang teduh memandanginya. Ia meneguk ludah susah payah.

“Aku… mencintaimu…”

“….” Key terlihat kaget sesaat, tapi ia kemudian kembali menatap Mia dalam diam. Membuat Mia jadi salah tingkah sendiri. Apa ia sudah salah menyatakan cinta?

“Kenapa tidak menjawab?” tepat saat itu Mia melihat salah satu coretan di baju Key, coretan berwarna pink dengan tulisan ‘To my lovely boyfriend: si cerewet Key^^, from Chaerin yang cantiiiikkk^^’. Tulisan itu begitu jelas tercetak di seragam Key, membuat Mia termangu sesaat dan mendadak menjadi benar-benar salah tingkah. “Ah, itu… kau… sudah jadian dengannya? Jadi… benar kau berpacaran dengannya?”

Mia sudah dengar gosip menyebutkan Key pacaran dengan Chaerin, anak kelas sebelah yang cukup manis dengan badan pendek imut itu. Mia pikir itu hanya gosip, tapi ternyata tidak. Tidak karena ia lantas melihat Key menganggukkan kepala pelan, seakan memberi arti bahwa pernyataan Mia barusan benar.

“Kenapa sebegitu telatnya kau menyatakan hal itu? Apa kita memang tidak bisa bersama bahkan untuk sedetik saja?” ucap Key tiba-tiba.

“….” Mia menatap Key bingung.

“Aku mencintaimu… juga.” Nyaris berbisik Key mengucapkan hal itu. Nyaris membuat Mia jantungan saking kagetnya.

“….”

Key tertawa pelan. “Tapi bahkan jika aku mengatakannya terlebih dahulu, kau pun tidak akan mau berada disisiku, kan? Jadi biarkan saja ini menyiksa kita. Bukankah kita memang ditakdirkan untuk saling tersiksa jika terus bertemu seperti ini? Tapi bahkan jika tersiksa hingga mati pun, aku akan tetap berlari menemuimu… dan terus menemuimu…”

Mia memalingkan wajahnya. Ia benar-benar tak mengerti ucapan Key yang membingungkan itu. “Aku… tidak mengerti semua ini… kau membuatku lelah, membuatku pusing, dan membuatku ingin pergi meninggalkanmu… berharap tidak akan melihat wajahmu lagi.”

“Kau juga membuatku lelah, membuatku pusing, membuatku muak, membuatku ingin berteriak. Jadi… biarkan kita menjalani kehidupan kita masing-masing dahulu.” Ucap Key datar.

Mia menatapnya nanar. “Baik.” Mia tersenyum lagi. satu-satunya hal yang bisa ia lakukan, meskipun hatinya tengah sesakit apapun. Ia mundur perlahan. “Aku juga akan menjalani kehidupanku dengan ba—arggghh!”

Byurrrr!!

Mia tidak melihat langkahnya dan malah tercebur masuk ke kolam renang. Key kaget melihat Mia dan tanpa pikir panjang juga ikut melompat masuk. Kolam renang itu tidak dalam, hanya sebatas pinggang, dan begitu sadar Mia tidak akan tenggelam di kolam itu, Key sontak tertawa malu. Ia terlalu berpikir jauh bahwa Mia akan kenapa-kenapa.

“YA! Kau pikir aku tidak bisa berenang, heh? Dan bahkan ini kolam renang anak-anak!” Mia tertawa renyah. Memukul-mukul lengan Key gemas.

“Yah tahu sendiri kau ini kan memang selalu mengkhawatirkan! Takutnya kau bisa tenggelam meski kolam ini pendek!” cetus Key membela diri. Tapi jelas Mia tidak percaya, jelas saja tidak. Dengan wajah Key yang memerah dan salah tingkahnya itu membuat Mia yakin cowok itu hanya benar-benar memperhatikannya sampai rela ikut melompat masuk.

“Hahahahaha, ini benar-benar konyol.” Mia terkekeh-kekeh. Rambutnya, seragamnya, roknya, sepatunya, kini basah semua. Key apalagi. Cowok itu memandanginya dengan napas tersengal-sengal karena dari kepala sampai kakinya basah.

“Syukurlah melihatmu tertawa. Ini lebih melegakan dibanding melihatmu tersenyum seperti tadi.” Key menepuk kepala Mia lembut. “Kau itu kalau tersenyum kelihatan nggak ikhlas sih, kelihatan kayak orang nahan nangis.” Ledeknya.

“Ihhh siapa yang nahan nangis?” Mia mengerucutkan bibirnya. Dan ia kemudian tersadar sesuatu. “Hei, kita masih di kolam renang, ayo naik. Nanti bisa masuk angin.” Mia berbalik badan hendak berjalan menuju tangga naik, tapi tiba-tiba saja tangan Key menahan tangannya.

“Kita disini dulu…” ucap Key pelan.

Mia memandangnya tidak mengerti. Tapi Key mengabaikan tatapan mata Mia dan malah memeluk gadis itu erat.

“Karena kau dan aku berbahaya, maka aku akan pergi. Karena jika kita bersama, akan menyakiti banyak hati orang… Taemin… dan Chaerin…”

Mia bersumpah bisa mendengar detak jantung Key yang berpacu cepat, juga deru napas Key yang berat. Mia bisa merasakan tetesan-tetesan air jatuh dari rambut Key dan mengenai punggungnya. Cowok itu tetap mendekapnya erat.

“Tapi sesuatu yang bernama ‘cinta’ itu memang tidak perlu disesalkan, kan?” ucap Key lagi.

Mia mengangguk. Membenarkan semua ucapan Key. Membiarkan Key terus memeluknya seperti ini meski tubuhnya mulai menggigil kedinginan. Membiarkan air matanya perlahan menetes membasahi pipinya, bercampur baur dengan basah di tubuhnya. membiarkan rasa sesak dan sakit yang menghimpit dadanya bergejolak keluar mengingkari kemampuannya menahan perasaan sejauh ini.

Hanya saat ini saja… biarkan ia bersama dengan Key, karena hari setelah hari ini usai… mereka harus berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, bersama kebahagiaan masing-masing.

.

.

.

.

“Ini terlihat lucu.” Key merebahkan dirinya di atas rerumputan. Menatap gedung sekolah mereka dari atas bukit yang agak sedikit menanjak di bagian samping sekolah mereka dulu. Mia duduk disebelahnya, merapatkan jaketnya dan ikut memandang gedung tak jauh di depannya.

“Sudah berapa tahun kita tidak bertemu dan tahu-tahu aku datang dengan berita mengejutkan, ya? Akan menikah dengan GD, hahaha. Kau kapan menyusul, Key?” goda Mia sembari mencabuti rumput-rumput di sekitarnya.

“Secepatnya, setelah berhasil melihatmu bahagia dengan pilihanmu itu.” Nada suara Key terdengar aneh. Tapi Mia pura-pura tidak menyadarinya.

“Jangan sakitin Chaerin, Key…” bisik Mia lirih.

Key menoleh menatapnya. “Juga jangan mau disakitin GD ya, Mia…” balasnya sambil tersenyum. “Tidak ada lagi pria yang boleh menyakitimu.”

Mia mengangguk dan tersenyum. Meskipun ia tahu Key amat tidak suka jika ia tersenyum seperti ini. Karena hanya Key yang tahu, senyum Mia hanya menandakan betapa sedihnya gadis itu sekarang. Bahkan saat Key sadar bahwa ia tidak bisa melakukan apapun lagi pada gadis di depannya. Tidak bisa, meski ia ingin.

Kadang cinta itu memang tidak bisa dipaksakan, meski kita amat ingin memaksakannya. Lebih baik, mundur dan biarkan cinta itu mendapat kebahagiaan sendiri kebahagiaan yang mungkin tidak akan didapatkan dari kita.

.

.

.

.

The winter had passed and the spring has come

We have withered

And our hearts are bruised from longing

Under the same sky, at different places

Because You and I are dangerous…

I am leaving you

.

.

.

END

Halooo huaaahhh awalnya hari ini mau ngerjain Hell o Maknae, eh kok malah buat one shot an kayak gini? o.O

saya mau kasih tahu aja moral cerita ini: Key kayaknya lebih cinta sama Mia dibanding Chaerin ya? hahahaa *digampar istri key* hahaha

nggak tahu kenapa begitu liat MV Blue lama2 pengin bikin cerita bertepuk sebelah tangan yang bukan yuri , terutama saat mengingat masa2 surat cere yang saya layangkan pada tetem karena selingkuhhh xD *abaikan*

oh ya tulisan yang Merah itu Mia, yang hijau Key. Ga ngaruh juga sih, kan dijelasin pas flashbacknya hahaha *digetok*

maaf bgt kalo jelek yaa huaaa jelek pasti😦 aku ga bakat nih bikin FF hihihi

like-coment-bashing-parcel semua diterima!

81 thoughts on “[FF/ One Shot/ PG-19/You and I are Dangerous]

  1. hi its my 1st time in here! and im trust i cant forget ur blog sophie^^
    diantara semua yg ada aku liat ff yg bnyak komen nya, dan taraaa!! ada scene pelm thai yg manis tapi nyelekit itu..
    ya ampun mesti baca ff sophie yg lain nih, aku liata ff nya yah dan tunggu uname aku nyempil diantara komen dari readers mu yg lain wkwk
    aku 97 line,boleh tau sophie line brp?

  2. whehehe😀
    bagus thor!

    dari sekian banyak ff yang udah ku baca, cuma ff ini yang baru ku coment..
    ehehe😀

    ff nya bagus, singkat tapi ngena
    #eah

    tapi cuma 1 kurangnya thor, kenapaaaa GD selalu terlihat terhina dengan tubuh pendeknya?😮

    tolong jangan hina suami saya lagi thor😥

    • jadi selama ini kamu siders *death glare bareng GD*
      kekeke jangan jadi siders lagi ya
      makasih loh udah ngomen ff ku *tebar kembang melati*

      ya ampun GD kan emang pendek~ kekeke
      dia harus menerima takdirnya ituuu

  3. Oh jadi crita ini sma crita sblum2ny saling nyambung…
    Bagus loh thor critanya, tadiny aku gak pngen bca tp pnasaran gara2 crita sblumny blang kalo key dlu shabtan sama Mia dan bkin chaerin cemburu…
    Daebak!!

  4. wuahhh, kasian amat nasib key,..
    eh mia jg deh,..
    cidaha nih mah,..
    nyanyi lgu ungu,..
    ckckckckck,..
    tp gk pa2 mia kan ad GD,..
    leader yg pendek, ttp sophie bwt ad jenaka,..
    hahahahaha,..
    mn lgi ff angst buat sophie,..
    ckckckc,..
    figthing,..🙂

  5. Halooooooo reader baru ^^ bangapdda~
    Wuuaaaa kalo emang bukan jodoh susah ya wkwk
    Mia gak berjodoh ama Key ama Taemin soalnya jodohnya Taemin kan akuu :3 wakakak
    Ehh jadi si Mia itu mencintai GD atau nggak ._. Kok GD kyk jadi pelampiasan gegara gak bisa jadian ama Key .___.
    Lah lah si Taemin egois dong ya -_- dia ninggalin Mia gegara cewe lain tapi dia jg gamau sakit ati kalo si Key bakal balik lagi ke Mia -,- wkwkwkwk

    • hahaha dasaaarrr

      ya udah taemin buat kamu ajaaa
      hm.. jadi…. mari kita tanyakan sebenarnya dia suka GD apa nggak
      haduhh GD bukan pelampiasan kok
      Mia cuma galau aja karna cinta pertamanya tau2 datang lagi saat dia pengin nikah

      tapi mnrtku taemin ga egois sih
      aku dulu pernah punya perasaan kyk gitu
      suka sama org lain tapi ttp ga pengin ngelepas org yang udah bareng ama kita

  6. hallo.. hehe
    aq nemu ff ini dr aymightyzone… mau bc ff di sono tp disuruh bc ini dulu..
    *maaf.. sksd bgt ya aku*
    btw slm knl.. rahmi imnida.. hehehe

    ffnya bagus…

  7. Huaaah aku baru baca yang nie…

    Hmmm galau abis euy FF-nya…

    See? Walaupun Mia sempet cinta mati sama Key, but at the end, dia nikah sama GD…
    Huaaah Mia emang tercipta buat GD *kayak lagu band lokal kite*

    FF ini cocok banget dibaca sambil dengerin Blue bikin berkaca-kaca😦

  8. Pingback: [FF/Oneshot/S/PG-13] Two Moons « AymightyZone

  9. Waah, yg plg pndek it si mas jambul loh aka mai husband wkekekeke. . . . #d’ckarboss
    aih. . . . . Cnta mreka kq jd kyak gtu T^T mengenaskan!!
    Ak kira td si bg konci mau bwa mia kbur biar kgak jd nkah sm si pria tipis #d’granat
    kata2ny nancep jleb shop!! :3 plg suka adgan plukan d’dlm kolam tp, castny jd driku n ayank tae #labil

    • hahahahhaa si tae ya???
      tapi tae kan bukan leader, jadi ga berasa pendeknya xDDDD

      jangannnn aku penginnya mia nikah ama GD~~~
      dia kan solmetnya GD
      hahahaha
      tengkyu ya udah bacaa

  10. eonn, kok nyesek sih?
    tunggu, tunggu
    kalo mia itu seumuran sama key berarti tetem tuh dongsaengnya mia kan ya?
    wah mia mau sama berondong ya *PLAK
    pas baca cast-nya di awal-awal aku kira GD tuh main cast-nya, gataunya main cast-nya malah key
    trus pas baca judulnya, aku kirain ini ceritanya action gimana gitu, eh gataunyaaa melenceng dari pikiran wakakakak maklum ya saya random
    daebak d(^o^)b
    eh eonn bikin one shoot yang gaje lagi dong, akhir-akhir ini ff nya galau teruus ehehehehe

    • iya awalnya memang mia pacaran ama berondong hahaha
      sengaja nggak dibuat key di depannya, takut istri key marah xD

      hahaha pikiranmu random sekali nak,
      hihihi
      eniwei makasih ya sayang.. udah dibaca ff ku ^^

  11. Pingback: [FF/Oneshot/S/PG-13] Yet « AymightyZone

  12. ff-nya bagus. agak nyesek ya..
    tapi aku masih gak ngerti kenapa Key sama Mia gak bisa bersama. kenapa mereka gak mutusin orang2 yg jadi pacar mereka dan kemudian bersatu? kalo gini kan sama aja nyiksa ke pasangan mereka, jadi pasangan mereka gak dicintai seutuhnya..

    agak kesel sama karakter mereka. hahaha aku punya prinsip sendiri ^^

    terus adegan yang kecebur ke kolam itu mirip sama adegan Crazy Little Thing Called Love ya?

    btw, nice ^^

    • karena cinta itu bukan menghalalkan segala cara utk mendapatkan apa yg kita inginkan *eitdah kata2 gue sip bener xDDD*
      hahaha aslinya bikin ff ini cuma pengin bikin galau temenku yang doyan bgt ama key dan menghakimi bahwa dia adalah cinta sejati key… itu tuh si chaerin

      makanya aku bikin cerita begini deh xD

      agak mirip sih yg adegan di kolam renang ^^

  13. omooo… aku sedih bacanya..
    sedih ama nasib jidi dan chaerin..
    kasian chaerin,, ternyata key sukanya ama mia.. *tepuk2 pundak arum*
    itu si chaerin pastai GA to the LAU tuhh…

    tapi gak konsentrasi bacanya *keinget jidi di a-z bigbang sukses bikin saya harus nahan ketawa tiap baca nama GD*
    tapi ini sedih dan romantis *tumben*
    cieeeee FF romantis..
    ada angin apa ini sophie maya tiba2 bikin FF dengan key jadi tokoh utamanya??
    untung mia gak beneran jadian ama key,, kalo iya bisa nangis darah si chaerin

    gegara mo baca ff nya si arum ehh ada link kesini,, jadinya mampir dehh..
    sekarang bisa lanjut baca side story-nya si arum dehh..
    ntar kalo udah baca aku ceritain disini dehh *kamu belum baca kan??*😄

    yasudahh
    GOOD JOB!!

    Annyeong~ ppyeong❤

    • iyaaa ternyata selama ini key sukanya bukan sama chaerin….
      hahahaha
      aku puas banget bikin arum onnie galau
      akhirnya pembalasanku terlaksana juga
      aku bisa bikin ff yang bikin dia galau segalau galaunya
      sampe dibikinin side story segala
      oalllaaaahhhh

      hahaha

      ada angin puting beliung, makanya bikin ff kayak gini! hihihi
      aku udah baca ceritanya dan taraaa si chae emang galau beneran
      dasarrrr

      makasih ya udah baca

  14. maaap sopp telat RCL
    okee aku juga lagi suka banget sama lagu blue ..
    ehh nanya deh sebagai sophie maya anda menyukai taemin atau key?
    kok galau gitu sop .. hahaha

    oke langsung komen ke cerita ajah
    jadi GD itu pelariannya si mia ?
    trus chaerin itu juga pelariannya si Key ?

    jadi dua – duanya menghindar karena sebenarnya mereka saling mencintai kan .
    yang adegan di kolam rena itu dapet inspirasi dari film crazy little thing called love bukan sop?

    btw kok elu makin sering bikin ff galau sih? lagi jatuh cintaa yahhh … heeee asikkk ahhh

    • iya gapapa onnieee
      jiah aku kan lagi jatuh cinta
      ama GD
      makin akuuuuu cintaa…. dengan si pendek GD…. lalalalalala
      hahahaha

      hiks, sedih ya GD dianggap pelarian, ehh tapi aslinya aku cinta kok ama GD haha
      sebenarnya key tuh dasar ga bisa ngelupain mia
      oke oke aku ngerti, mia itu se something banget sih orangnya
      ga bisa dilupainnn haha *digambar bini2 nya key*

      aku itu bikin cerita romantis! bukan galauuuu!!! aku author romantis!!! *digetok

  15. Ehem.. sebenarnya udah lama baca ini, tapi belum komen karena via hp *nggakpenting*

    Teganya dirimu membuat Key dilema begitu. Hahaha. Tapi Gd tetep unyu-unyu meski numpang lewat sekilas doang. Makin gemes deh ^_^

    Eh, Mia itu siapa? Segitu eksisnya, wes digantiin posisinya ama aku aja. Dijamin, baik GD maupun Key bakalan senang. Hwahahahaha *boleh kan Soph?* Maunya sih si Mia buat Key, tapi ntar GDna termehek-mehek, jadi nggak tega. Lebih baik kan Mia dilempar ke Uranus, trus diganti ama aku?!?

    FFmu semakin hari semakin menggalaukan. Lagi jatuh cintakah? atau patah hati? wkwkwkw
    thx for tag :)) lain kali lagi >_<

    • dasarrrrr!!! ya gapapa yang penting komen! hhihihi

      GD unyu kan? suamiku gituuuu
      mia emang eksis buanget kok
      masa kamu ga tau mia? dia itu OC di sini
      tapi OC tetap
      *kesannya jadi playgirl karena tiap idol dipasangin ama dia* hahaha

      iya aku lagi galau nihh
      nanti deh aku kombek dengan ff gaje, lama2 kangen juga bikin ff gaje xD

  16. ada apa dengan key? sampe gak mau mia disakitin?
    ternyata taemin oh taemin jahat banget ninggalin mia demi cewek lain! cepet pula lagi untung mia mau sama jidi.. horrreeeeeeeeee akhirnya mereka mau nikah juga!
    apa dah keyem cerewet sok bijak pake ceramah pula “Juga jangan mau disakitin GD ya, Mia…”
    apa itu itu apa segeralah menyusul..
    TTIIIDDDAAAAAAAAAAKKKKK! bagaimana nanti nasib onew (?) *abaikan

  17. little crazy thing called love, dpt inspirasi dari sini ya unni?
    Ah tp knp mia ga jd sm key aja! Cinta harus di pertahankan unni! Keke
    bagus unni😀

    • teng teng teng!!! kamu benar sekali! aku memang dapat inspirasi nya dari situuu

      wah wah, tujuan ku buat ff ini bukan itu.. keenakkan key nya kalo gitu
      aku ga pengin bikin key senang2 dan bahagia gitu di ep ep ku *dibakar*

  18. Pingback: [FF/Oneshot/S/PG-13] Heart Attack « AymightyZone

  19. Efek dari lagu BLUE bikin galau, di tambah liat rambut GD tambah galau(?)
    Errr… Kenapa casts nya harus Key-GD?? Mereka bias saya semua…Ikutan bimbang nih bareng Mia, diantara Key sama GD, haha
    Terharu…Terharu…
    Kebersamaan bukan selalu berarti kebahagiaan.
    Hidup bukan cerita dongeng yg selalu berakhir Happy ending kan?
    Huahahaha ngomong apaan #Kabur bareng Onew

    • bener banget! lagu blue bikin galau! terutama lihat dandanan mereka! total galau! speechless dan bikin mau pingsan mendadak
      hahaha
      cast nya GD karna saya memang istri GD, dan saya lagi pengin aja ngebuat key tersiksa dgn pesona mia *digeplak*

      huaahahaha romantis kan AKYYYUUUU??? *disembur*

  20. mengharu BLUE bgt sich…

    antara terharu dan nahan ‘ngguyu’ kalo liyat castnya..kekeee
    *tunjuk”song chaerin_
    Mbak RUM..kamu muncul di tengah” uwooo >>o<<

    suka suka suka, akhirnya dapat FF galau yg gak ababil..yg ky gni ni yg bikin betah baca..
    plotnya enak, bahasanya bgus, trus peletakan percakapan yg di depan tnpa keterngn sp yg ngmng bkin penasaran..JOHA..

    Halah ini si MIA-nya yang maruk ah, masa mau KEY, DEDEK TETAEM JUGA, EHHH MASIH AMA GD pula..hrrr~
    #umpetin_Onew

    yg adegan katakan cinta berasa inget slh stu pelem thailand deh..heeehee

    ahhhh suka yang GALAU GALAU..
    LAIKDIS YOOOO😀

    • cast nya ga nahan ya??
      ni kan lagi jaman2nya nostalgia
      menunggu shinee comeback
      mia kayaknya juga bakalan comebck
      tapi karna dia udah sama GD
      akan lebih tragis ceritanya *digampar

      adegan yang key itu ya? emang aku adaptasi dari salah satu film thailand hihihi

      ayo menggalau ria!

  21. Galau!!
    Jiahahahaha….
    Kau jahat sekali pada arum.
    YAkin abis ini pasti arum mencak-mencak.
    Hahahahaha……

    Kasiannya si tetem jadi dimarah-marahin ma key.

    ϔɐ♌ğ adegan mia (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c) ma si gedek sumpah nyesek pisan!
    Galaunya terasa ampe ke hati.
    Jiaaahhh…

    Si sophie kayaknya mau bertransformasi dari penulis gaje ke penulis galau. *plakk*

    • loh siapa yang jahat? aku baik kok ^^ manis dan cantik . makanya GD suka banget ama aku, tetem ga bisa ngelupain aku, dan key cinta mati sama aku xDDDD *digetok shawol sama VIP*

      eeehhh gapapa aku malah seneng liat tetem dimarah2in
      udahh lamaa banget kan g liat mantan suamiku itu dimarah2in orang huahahahahaha *jahat* xDDD

      jiah bukan penulis galau, tapi r-o-m-a-n-t-i-s!!!
      romantis!

  22. wah….
    aq pengen tau reaksi chaerin gmn setelah baca ff ini
    penasaran bgt…!!!
    hiks…belum bisa DL blue TT______TT
    uda g update seminggu
    hiks….hiks….
    pengen pulang….!!!! #pelukMinho
    seperti biasa aq suka ff Sophie ssi
    wah…Kali nie serius ffnya
    plotnya bagus banget
    adegan Mia n GD aq suka ^^
    adegan Mia n key mengharukan T.T
    bikin story after the wedding y ^^v

  23. Huahahahaaaa… #lhoooo

    aq ketawa liat komen atas yang menyebutkan sophie lagi jatuh cinta. kwkwkwkwkw

    ho-oh soph…. kau lagi jatuh cinta dan cintamu itu ada yang bertepuk sebelah tangan ama yang berbalas kah? kemarin yang ama GD cintamu berbalas. sedangkan yang ama Key ga berbalas…

    arum… sabar ya.. kalau kau mau balas si sophie, ane dukung pake telepati… #biar sophie ga nyiksa gi kwang.

    sophieee….. ane kehabisan kata-kata… ngakak bayangin kau mau nikah ama GD… #terus selama ini kamu ama GD ngapain coba? hahahha

    • LOH KOK KETAWA?
      EHHH ITU SEBENARNYA YANG PALING TERSIKSA KAN KEY
      HAHAHA
      MIA UDAH BISA NEPATIN JANJINYA BUAT JAUHIN KEY
      TAPI KAYAKNYA KEY TUH YANG GA BISA😛
      HAHAHAHA *KETAUAN ARUM ONNIE GUE BENER2 MAMPUS*

      IYA TUH SI ARUM BALAS DENDAM PAKE BUAT SIDE STORY
      AKU TAKUT BACANYA
      HAHAA
      BELUM SIAP BACANYA,,,,

  24. Mbak Sophie lagi kasmaran yaaaaa??
    #plak
    habis akhir2 ni ep ep nya cinta2an galau2 gitu sih..
    bagus nih ceritanya..
    idenya biasa tapi cara pengemasannya beda..
    Tapi..
    adegan kolam renang itu…
    rada kaya adegan di Crazy Little Thing Called Love ya?
    pas Nam nyatain perasaannya ke Shone..
    eheee..
    DAEBAK!!
    bagus!
    aku juga jatuh cinta ama lagunya Blue! galau gitu..
    eheee..

    • IYAAAA AKU LAGI KASMARAN SAMA ABANG GD
      LAGI JATUH CINTA AMA LAGU BLUE SAY..

      SIPP BETUL SEKALI KAMU! ADEGAN DI KOLAM RENANG ITU AKU ADAPTASI DARI ADEGAN FILM ITU
      BEDANYA DI SANA, SHIONE KAN NGGA IKUT NYEBUR PAS SI CEWEKNYA KECEMPLUNG DI KOLAM RENANG
      NAH AKU BUAT KECEMPLUNG AJA DUA2NYA
      BIAR ROMANTIS
      BASAH2 GITU DEH *YADONG DETECTED*
      HAHAHA

      IYA LAGU NYA GALAU HUEEEE
      HUEEE *NANGIS DI PELUKAN GD

    • wew..
      yg basah apanya tuh??
      XP
      lagunya Blue emang bagus banget…
      galau beud..
      setelah skian lama nungguin Big Bang come back…
      lagu BLUE membayar semua penantian..
      #ceilee bahasa guehh..
      XP

  25. Pingback: [FF/OneShot/S/PG-13] Pretend « AymightyZone

  26. SOPH, ELO… ELO… ELO BUAT GUE NANGIS SOPH!
    APA INII?? INI APAAA?
    KEY GA MUNGKIN CINTA SAMA MIA, KENAL AJA ENGGAK. KENAPA HARUS KEY YANG JADI PEMERAN DI SINI??? KENAPAAA???? *MASIH NANGIS*
    OKE, KALO INI BALES DENDAM, ELO BENER-BENER BERHASIL SOPH.
    BAIKLAH KITA 2 SAMA!
    NYESEK SUMPAH INI CERITANYA NYESEK BANGET.
    AKU JADI PENGEN BUAT SIDE STORYNYA #EH

    • HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAAHAHAHHAHAHAHAHAAHHAHA GUE NGAKAK PUAS BIKIN ELU NANGIS ONN
      AKHIRNYA SETELAH UDAH LAMA TERPENDAM BANGET BANGET BANGET PENGIN BIKIN SALAH SATU DARI GEBETAN ELU ITU MENDERITA, GUE NEMUIN CARA AMPUH BIKIN LU NANGIS HAHA
      BIKIN AJA KEY NGGAK CINTA SAMA CHAERIN
      GOOD IDEA RIGHT? HIHIHIHI

      MAKANYA ONN JANGAN BIKIN GD GUE MATI! HAHAHA

      EHH MALAH BUAT SIDE STORY FF INI NIH ANAK? SERIUSAN LU BUAT ONN.. GUE JADI MERINDING . TAKUT BACANYA

  27. sekarang boleh protes?? APA INI? apa yang harus diprotesin?? *lemes*
    aha leader big bang yang pendeknya amit-amit itu?? kekeke ane setuju *dibakar VIP*

    cieeee yang lagi demen blue nih, ckckckck emm itu itu posternya sepertinya suatu scene yang saya kenal, emm oia Fantasy nya IU kah?🙂
    abaikan abaikan…

    gak tau kenapa pastinya Mia putus sama Taemin tapi yang pasti….. seperti biasa cerita yang biasa, tapi dengan gaya & sentuhan sophie jadi cerita yang hemm bagus, terharu…mengalah demi cinta, kalo aku jadi Mia, mungkin gak bakal lepasin Key nya buahahaha *ngakak setan* hehehe

    aha satu lagi yang bikin betah lama-lama disini soph.. *nunjuk background wp* hiyaaaa abang jejung tercinta ta ta ta ta~

    • hayo apa? apa? apa? apa yang harus diprotesin? haha
      pendek2 gitu tetp imuuuttt xDDD
      sayang rada bad boy sih..
      aku emang suka bikin ff yang cast nya bad boy, tapi g terlalu suka sebenernya kalo sama bad boy
      tapi buat GD semua pengecualian lah
      aih aih aihhhh

      hahaha

      iya emang ga tau pasti kenapa bisa putus
      eh, kamu belum tahu ya?
      waktu itu di note ad aku tulis catatannya kok, surat cere aku sama tetem
      itulah yang jadi alasannya
      haha

      iyaa aku suka jejung
      suka suka suka suka suka

      kalo aku jadi mia, aku lepasin key ajalah, dia udah cukup aku buat menderita HAHAHAHA *digetok*

  28. annyeong reader bru,hehe

    aq udh nntn mv blue yg ad eng sub ny,tp g sdar kl artiny sedalam ini.
    trnyta cnta mmg g bs d paksain,g perlu sll ad d smpg org yg qt sayang..qt jg udh bs bkn dy bhagia.

    kbersamaan itu bkn brarti kbhagiaan..

    itu yg aq tangkep dr ep ep ini..

    key dan mia brusha mencri kbhagiaan mreka mski g bersama..😦

    ff ny bgus kok, bkin nangs..
    dan endingny yg gntung bkin gregetan
    hiks

    • annyeong juga reader baruuu
      selamat datang di blog sophie yaa

      iya kira2 begitulah arti mv itu versi si sophie yang guaje bin kuatrok hahaaha

      kebersamaan itu emg bukan selalu berarti kebahagiaan
      cie ihik ihik aku ampe nangis juga baca komen kamuu
      makasih ya udah baca ^

  29. authorr..ini gantung!gmana akhrny key??cuma gtu doank dy nyerah??apa dy g lyt mia jg ska ma dy?

    key mw ngelepasn mia lg bwt yg kedua kalinyaa??

    y ampun thor tragis bgt ini mah,
    dan saya jd gemes sndri sma key!
    huuhh..

  30. daebak…jinjja daebak.
    aq ampe nangs pas d bagian flasbackny itu.
    ternyta mia sama key sama2 slg cnta,tp mrk g bs breng krn masng2 pny pasangan.
    ya ampun,thor…ini bkn aq nangs seriusan deh
    sbegtu g bs brstuny kah mreka? sekuel thor,plis..
    mia kan blm tw jd pa g ma jiyong,si key rbut aj mia lagi
    hiks..
    akhr2 ni ff si author romants2 smw yaa..tp romantis yg ni bkn sdh . .
    huaa

    • iyaaa makasih ya udah nangis *looh???
      mereka ga bisa bersatu say… maafin aku yahhh… Mia lebih milih bareng sama GD , sesuai janji dia sama Key waktu SMA dulu
      mereka emang nggk bisa bersama krna dikelilingi sama org2 lain yg mencintai mereka
      hahahaha

      gara2 lagu BIg Bang nihh jadi romantis gaje gini aihhh *elap ingus

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s