[FF/ One Shot/ PG-17/”…NEVER KNOW THAT I LOVE YOU, UHM?”]

[FF/ One Shot/ PG-17/”…NEVER KNOW THAT I LOVE YOU, UHM?”]

Author  : Sophie Maya

Title       : “…never know that i love you, uhm?”

Cast       : Sulli f(x), Kyuhyun Super Junior, Amber f(x), Victoria f(x), Crystal f(x), Luna f(x), Heechul Super Junior

Support Cast      : another member Super Junior.

Genre   : romance

Rated    : PG-17

Type      : –

Summary         : Twinkle-twinkle little star….

Disclaimer           : F(x), Super Junior isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

“Vanilla Latte? Atau Mocchachino? Atau Capuccino? Atau Java Chi—“

Kyuhyun memencet tombol pause di PSP nya dan dengan cepat menengadahkan kepalanya kesal. “Java Chip dengan whipped cream dan cokelat serta chocochips. Ah, jangan lupa whipped creamnya yang amat lembut, jika tidak gadis bodoh di depanku ini tidak akan meminum kopinya.” Kyuhyun memandangi waitress di depannya tanpa ekspresi. “Ah, untukku cukup kopi tanpa gula. Kopi apapun itu, karena aku tidak akan bertele-tele dalam memesan sesuatu.” Repetnya lagi.

“Baiklah. Ada yang dibutuhkan lagi, Nyonya? Tuan?” tanya waitress berusaha ramah, memamerkan senyum terbaiknya.

“Pffttt… Nyonya…” Kyu menggembungkan pipinya. Merasa geli dengan panggilan yang diberikan oleh waitress itu.

“Tidak ada lagi. Terimakasih.” Sully tersenyum tipis dengan sudut mata mengekor pada gerak-gerik Kyuhyun di sampingnya. Pria itu sudah kembali sibuk dengan PSP-nya setelah tadi dengan semena-mena memilihkan menu untuknya.

Ah, dia mulai berakting lagi…, desisnya dalam hati.

Sulli bersumpah Kyuhyun tengah berpura-pura. Ekspresi seriusnya bohongan, hanya untuk menutupi tawa yang berusaha ditahan mati-matian. Kerutan di dahi itu bukan pertanda betapa menyulitkannya game yang tengah dimainkan, tapi hanya untuk menjaga gengsinya sebagai bintang hallyu dan julukan devil yang dengan amat bangga ia sandang kemanapun.

Bodoh sekali memang, karena pria yang dicap amat pandai berakting itu tidak bisa membohongi Sulli sama sekali.

“Baiklah, Nyonya… Tuan… kalau begitu saya permisi dulu. Pesanan akan tiba lima menit lagi.” waitress itu membungkuk hormat sebelum pergi dari meja Sulli dan Kyuhyun. Meninggalkan kedua manusia yang kini asyik dengan kegiatan masing-masing.

Kyuhyun asyik dengan mainannya, dan Sulli asyik memandang Kyu dengan tatapan tajam.

“Kyuhyun-ah…”

Kyuhyun berdeham pelan. “Eummm?”

“Kyuhyun-ah… aku dipanggil ‘Nyonya’ tadi… kau senang mendengarnya, euh?”

Kyuhyun tertawa. Ia menggelengkan kepalanya kekiri dan kekanan. “Yah… sangat senang.”

Sully menggembungkan pipi. Marah.

“Lucu sekali ada waitress yang tidak bisa menebak umurmu hingga memanggimu ‘Nyonya’ seperti tadi. Image-mu sebagai maknae f(x) wajib dipertanyakan sekarang. Hahaha.” Kyuhyun tertawa lebar. Sulli menatapnya lekat tanpa berkomentar sedikitpun.

“Kyu-ah…”

“Baiklah, Nona Choi Sulli. Tuan Cho Kyuhyun akan akan tutup mulut dan tak akan mengejekmu lagi.” Kyuhyun menggerakkan tangannya di depan bibir, membuat gerakan seolah-olah tengah memplester mulutnya sendiri. Pria itu lagi-lagi pasti mempause permainan game-nya hanya untuk menunjukkan pada Sulli bahwa ia memperhatikan setiap kata yang diucapkan gadis itu, tidak mengabaikannya sedikitpun.

Sulli tersenyum lebar lagi dan tertawa-tawa.

“Hahaha, aku tidak pernah percaya dengan janjimu, Kyuhyun-ah.”

“Kau wajib mempercayainya, uri-maknae.” Jawab Kyu memandang manik mata Sulli lekat-lekat.

“Aku tidak bisa mempercayainya, uri-maknae.” Sambar Sully cepat sembari menyeringai penuh kemenangan.

Kyuhyun tertawa lagi. sepertinya ia akan terus kalah telak jika baik Sulli maupun dirinya sudah saling memanggil dengan nama kesayangan seperti itu. Uri-maknae. Karena kedua-duanya sama-sama maknae di grup masing-masing. karena mereka yang selalu disebut oleh member di grup mereka dengan panggilan ‘uri maknae Cho Kyuhyun….’ atau ‘uri maknae Choi Sulli…’

Jadi ia memutuskan melanjutkan permainan gamenya dan terus berbicara panjang lebar pada Sulli. Tentang apa saja, tentang apapun, tentang hal-hal yang bisa mereka bicarakan hingga hari akan beranjak semakin malam. Hingga kopi pesanan mereka datang dan dihabiskan perlahan. Hingga mereka memesan lagi kopi itu dan memenuhi meja dengan bekas-bekas cangkir yang sudah kosong isinya.

“Kyuhyun-ah…”

“Bisa kau panggil aku ‘Oppa’? Aku risih mendengarmu memanggil seperti itu. ‘Kyuhyun-ah… Kyuhyun ah…’ bukankah itu tak sopan, eh?” Decak Kyuhyun.

Sulli menggeleng tanda tak setuju. “Kyuhyun-ah…” panggilnya lagi. Masih mengulangi memanggil Kyu tanpa embel-embel ‘Oppa’.

“Eummm?” Kyuhyun kembali menekan tombol pause di PSP-nya dan kepalanya menengadah, lagi-lagi menatap Sulli lekat-lekat dengan mata sipitnya.

“Nyanyikan aku lagu ‘Twinkle-Twinkle Little Star.”

“Heee? Kenapa tiba-tiba menyuruhku seperti itu???”

“Ayolah…” Sulli menarik jaket biru tua yang Kyuhyun kenakan. “Aku ingin mendengarnya…”

Shireo.” Geleng Kyuhyun cepat.

“Kyu-ah… ppali, aku bosan menatapmu terus seperti ini. Lebih baik kau menyanyikan lagu untukku.” rengek Sulli.

“Oke, aku nyanyikan ‘No Other’ saja, bagaimana?”

Andwae! Aku maunya ‘Twinkle-Twinkle Little Star’!!”

Kyuhyun memandang kesal Sulli. Berdecak pelan dan mengacak rambutnya hingga berantakan. Kemudian sebuah tarikan napas panjang berhembus dari bibirnya. Ia meregangkan pundaknya hingga lebih rileks. Matanya terus-menerus menatap Sulli tanpa berpaling sedikitpun.

Twinkle-twinkle little star… twinkle-twinkle little star…

“BUHHH… KAU TAK HAPAL LAGUNYA, KYUHYUN??!!” jerit Sulli menyadari Kyuhyun hanya bisa menyanyikan satu kalimat yang terus diulang-ulang. Sulli kembali tertawa lagi. Lebih keras dan heboh, hingga tanpa sadar memukul-mukul meja dan memegangi perutnya yang kesakitan.

“Ya! Masih mending kau kunyanyikan dengan suara indahku ini.” rutuk Kyuhyun, dan ia kembali bernyanyi dengan penuh percaya diri, “…twinkle-twinkle little star… twinkle-twinkle…little star… twinkle-twinkle…

“HAHAHAHAHAHAHA.”

.

.

.

.

Bintang-bintang kecil di langit, ada banyak doa terpanjat untukmu hari ini… kemarin juga… besok mungkin juga… dan seterusnya juga…

Bintang-bintang kecil di langit, apa jika salah satu diantara kalian jatuh… maka itu pertanda akan ada satu permohonan yang bisa diwujudkan? Seperti kata semua orang, berdoalah saat bintang terjatuh… dan panjatkan keinginan setulus hati saat melihat benda terang kecil bersinar tengah berpindah tempat di langit.

Itulah bintang jatuh…

Dan semuanya akan terkabul.

Benarkah….?

Benarkah bisa terkabul semua…?

.

.

“Melihat apa?”

Victoria menepuk bahu Sulli hingga gadis itu terperanjat kaget dan buru-buru memalingkan wajahnya dari bingkai jendela kamar.

“Tidak ada.”

“Jangan berbohong, Sulli-ah…” Victoria terkekeh geli dan mencubit kecil hidung Sulli.

“Onnie, jangan mencubitku seperti itu!!” bentak Sulli kesal. Victoria hanya tersenyum tipis. Memamerkan pipi chubby-nya yang berbalut blush on merah muda.

“Onnie, kau baru pergi dengan Kyuhyun?” tebak Sulli baru menyadari Victoria masih memakai make-up dan pakaian bagus saat jam sudah menunjukkan sebelas malam seperti ini.

“Ah, bersama Luna dan Krystal tadi…” Victoria menggaruk-garuk kepalanya. Terlihat salah tingkah. “Tapi mereka berdua nakal sekali, terus saja menarik-narik Kyuhyun Oppa masuk ke toko manapun yang mereka lihat. Ck, lain kali aku tak akan mengajak mereka berdua lagi.” Victoria tertawa pelan.

Sulli menatap lembut Victoria. “Aku bahkan tidak pernah memanggilnya ‘Oppa’. Dia terlalu menyebalkan dianggap sebagai ‘yang lebih tua’.”

Victoria lagi-lagi tersenyum. Ia tak berkata apa-apa dan hanya mengacak-acak rambut Sulli pelan.

.

.

.

.

“Capuccino dingin dua. Es batunya yang banyak, karena gadis ini penggila es batu. Dia bahkan lebih tertarik menggigiti es batu di gelas dibanding menghabiskan kopinya.” Jelas Kyuhyun menatap waitress dengan tanpa ekspresi.

Sulli langsung memukul lengan Kyuhyun pelan lalu tertawa kecil.

“Kau…. selalu saja seenaknya memesankan minuman padaku. Aku bisa pesan sendiri!” teriak Sulli.

Kyuhyun menoleh dan tertawa lebar. Wajahnya kontras dengan yang barusan ditunjukkan ke waitress di depannya.

“Aku selalu tahu apa yang kamu inginkan, Sulli-ah…” godanya sambil menerima dua gelas capuccino dan membayarnya. “Aku tahu daftar kopi yang selalu ada di otakmu itu, mulai dari mocchachino…capuccino… vanilla latte…”

“Lain kali aku mau pesan kopi luwak saja.” Sungut Sulli.

Kyuhyun tertawa keras. “Itu adalah kopi yang sangat mahal, kau takkan mampu membelinya. Kalaupun mampu, kau terlalu pelit untuk—auhhh!!! Ya!! Kenapa kau memukulku, Sulli-ah!!! Dasar maknae kurang ajarrrr!!!”

.

.

.

.

Amber mendekati Sulli dengan gaya mengendap-endap selayaknya pencuri yang takut ketahuan majikan rumah. Ia duduk disebelah Sulli yang sedari tadi mencabuti kelopak bunga gardenia hingga bunga itu hampir gundul.

Amber menatap bunga itu prihatin.

“Kau kejam.” Bisiknya pelan.

Sulli menoleh. “Hei, Onnie. Kau sedang apa disini? Bukankah seharusnya kau berjalan-jalan dengan Kyuhyun?”

“Sudah tadi. Cukup menyenangkan.” Amber tersenyum lebar.

Sulli mengangguk-angguk.

“Kulihat tadi Krystal dan Kyuhun berencana untuk pergi ke taman bersama besok sore. Pasti akan sangat menyenangkan.” Amber kembali berbicara.

Sulli mengangguk. Tangannya tetap mencabuti bunga gardenia hingga kini kelopaknya habis tak bersisa.

Sulli menatap bunga gundul itu getir. Ada rasa puas dan rasa sakit yang bersamaan menjalar di hatinya saat melihat bunga itu.

Puas… tapi… tetap saja sakit…

Hufffhhh…

“Sulli… kita bermain fair, kan?” tanya Amber takut melihat bunga dihadapannya yang kini sudah tak berbentuk lagi—hasil karya tangan Sulli.

Sulli kembali mengangguk.

“Lantas…” tangan Amber menunjuk bunga di depannya. “Kenapa kau hancurkan bunga pemberian Kyuhyun buat Victoria Onnie?!”

Sulli memandangi Amber aneh. “Biarkan saja. Aku hanya kesal—aku kesal melihat mereka berdua.”

Amber terdiam sebentar lalu tersenyum kecil, “iya aku tahu kamu kesal, tapi nggak gitu caranya.”

Sulli memandang bunga itu sebentar dan tertawa pelan. “Yah… terus mau bagaimana lagi? Sudah rusak, tak bisa diperbaiki.”

.

.

.

.

“Java chip seperti biasa! Dua!” seru Kyuhyun menyebutkan pesanannya dan lalu menoleh pada Sulli. Tersenyum puas melihat ekspresi gadis itu. “Kau marah?”

“Ne!!” teriaknya keras.

“Karena apa?” tanya Kyuhyun.

“Karena semuanya!!!” teriak Sulli lagi, kali ini tanpa berpura-pura. Ia sungguhan marah! Dadanya terasa sesak dan emosinya ingin meledak begitu saja hingga kalau perlu meluluhlantakkan tubuhnya hingga tak berdaya.

Kyuhyun menarik tangan Sulli menuju meja tunggu tapi gadis itu menolak. Ditepisnya tangan Kyuhyun kasar.

“Wae??” Kyuhyun terlihat bingung.

Sulli mendekap tubuhnya erat. Matanya menatap Kyuhyun tajam. “Kau… bukankah kau pernah bilang bersamaku itu menyenangkan?!!” teriak Sulli lagi. Rasa-rasanya ia ingin terus berteriak, berteriak, berteriak dan berteriak. Hingga kerongkongannya terbakar kalau perlu.

“Bersamamu memang menyenangkan, uri-maknae…” Kyuhyun menggenggam tangan Sulli.

Sulli berusaha mati-matian menahan emosi dan tangisannya. Meski matanya terasa perih sekali sekarang. Ia bahkan sudah tak peduli lagi dengan tatapan orang-orang di kafe yang tertuju padanya. Saling berbisik-bisik.

“Lantas kenapa… hiks, sial! Kenapa menangis? Aihhh…” Sulli buru-buru merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan sapu tangan. Dengan cepat menghapus linangan air mata yang tak bisa diajak kompromi, turun sendiri tanpa aba-aba darinya. Membuatnya tampak cengeng dan semakin bodoh.

Membuatnya semakin kalah.

Uri-maknae…” Kyuhyun terlihat bingung. “Waeyo?

“Kenapa kau… dengan Victoria…??!! Kau menyakitiku! Bukankah kau sudah berjanji??!!” Sulli sama sekali tak bisa mengontrol suara dan emosinya sekarang. Ia benar-benar marah.

“Sulli-ah… mianhae… aku…” Kyuhyun terlihat bingung. “Kau… darimana kau tahu?”

“JELAS AKU TAHU! KARENA DIA ADALAH VICTORIA!! APA YANG TIDAK KUKETAHUI TENTANGNYA?!!”

Kyuhyun terdiam.

Mianhae...” ucapnya pelan.

“Kau jahat sekali, Kyuhyun.”

“Kau apa benar-benar tidak bisa… menyerah?” bisik Kyu pelan.

Sulli menggeleng kencang. “Aku dan teman-temanku tidak akan menyerah, salah satu diantara kami tidak akan!”

Sulli menyambar cangkir kopi pesanannya yang baru datang dan menyiramkannya ke tubuh Kyuhyun. Byur!!

Ia tak peduli bagaimana para pelanggan lain di kafe ini memandangnya sekarang. Ia hanya perlu menyalurkan emosinya—sekarang juga!

“Aku kecewa padamu…” bisik Sulli lirih. Kyuhyun hanya diam dan mati rasa dengan kopi panas di sekujur tubuhnya.

.

.

.

.

Victoria berlari masuk ke dalam asrama dengan penuh semangat, bahkan tanpa membuka sepatu terlebih dahulu. Matanya mencari-cari empat orang yang paling ia temui. Yang paling ingin ia sampaikan kabar bahagianya untuk pertama kali!

Ketemu! Keempatnya tengah berdiri di ruang tivi dan berbicara serius—entah apa pembicaraannya, Victoria tak peduli. Ia langsung saja berlari dan memeluk keempat orang itu erat-erat—Sulli, Amber, Krystal, dan Luna.

“Aku bahagia…” bisiknya amat pelan. “Kalian tahu, hari ini seorang Cho Kyuhyun melamarku. Aku… aku… aku akan menikah dengan Kyuhyun…”

Victoria semakin erat memeluk Sulli dan lainnya. Tanpa mengetahui keempat dongsaengnya memalingkan wajah dan membuang napas panjang.

Sulli menatap Amber getir—hal yang sama yang dilakukan Krystal dan Luna. Mereka berempat saling berpandangan dengan raut kekalahan tercetak jelas.

“Kyuhyun-ah… apa kau senang bersamaku?”

“Tentu saja senang. Meskipun kau lebih suka menghabiskan waktu dengan Heechul dibanding denganku.”

“Hei… itu kan hanya untuk popularitas.”

“Bukan karena kau menyukainya???

“Pfffttt… tidak akan! Aku tidak mungkin menyukainya!”

“Hei, Heechul Hyung cukup menarik kurasa, Sulli-ah…”

“Semenarik apapun dia, aku tak akan pernah menyukainya.”

“Kenapa memangnya?”

“Karena aku menyukai orang lain.”

“Oh, ya??? Siapa??”

“…..”

“Katakan padaku, Sulli-ah!”

“Janji tak akan merebut orang yang kusukai ketika kau mengetahuinya??”

“Eum…? maksudmu? Aku bingung.”

“Janji dulu!”

Arra… arra… aku janji!”

“….Victoria.”

“EH???”

“Aku menyukai Victoria, Kyuhyun! Dan kami—semua anggota f(x)—menyukai gadis itu, hingga harus berebutan menarik hatinya! Dan kalau perlu, membuatnya menjauh dari semua laki-laki yang mendekatinya!”

“….”

“Kyu? Kenapa diam?”

“Berarti… kau juga tengah menjauhkanku dari Victoria?”

“Hahaha… iya… itu kau tahu.”

Sulli selalu melihat langit malam dan menanti bintang jatuh—sekecil apapun bintang yang jatuh itu.

Ia ingin memanjatkan doa setulus mungkin agar keinginannya terkabul.

Tapi sayang, bintang kecil pun tahu… keinginan itu tak bisa terwujud…

Jadi, bintang kecil tak pernah jatuh untuk Sulli…

.

.

You… never know that I love you, Onnie?

Sulli balas memeluk Victoria—mungkin untuk yang terakhir kalinya.

.

.

.

.

END

Sophie comeback dengan one shot lagi!!! setelah pusing2 ria melanjutkan ff chap yang ga selese2 *nangis di bawah shower*

akhirnya aku berhasil mempostkan ep ep gaje ini hahaha

jangan protes, itu aja . jangan protes!

ehh protes juga boleh ding…

well, jadi ini straight atau…?? anda tebak aja sendiri

sophie ga bisa bikin yaoi! kalo yuri sih… hahahaha xDDD

118 thoughts on “[FF/ One Shot/ PG-17/”…NEVER KNOW THAT I LOVE YOU, UHM?”]

  1. Eh? Ujung2nya kok… Ini ff ‘sesama cewe’? Astaga… Aku gk tau.. Tp keren hanya aku kurang suka ff genre gini chingu. Mian.
    Kirain mereka berlima berebutin kyuhyun gak taunya… Syok sy…
    Gumawo🙂

  2. Sbnernya q gak trlalu suka yaoi atwpun yuri,tp q menghargai author yg dah krja kras bkin ni epep..tp tdnya q pkir yg drbtin tu kyu loh..ternyata..he..he..

  3. ini nih efek ga pernah main kesini lagi dari tahun lalu, ga tau ada FF outstanding begini
    astaga eonni … ya ampun, nipu banget!
    Kirain tuh empat member f(x) ngejar” kyu, gataunya ngejar victoria
    astaga. . . astaga. . .
    Ya ampun eon , aku… udahlah, aku ga tau kdu ngomong apa lagi
    idenya keren, and as usual, eonni tuh kya’ author berkepribadian ganda, waktu nulis FF model gini bisa serius banget, tpi klo udah ngocol ya ga karuan *peace*
    love it🙂
    -salam, reader ke. . . yang ketipu- kekeke~

  4. O.O
    Nipu banget yaampun.. kupikir itu anak f(x) pada rebutan kyu, ternyata malah vic umma..
    keren keren!! suka banget sama ff yg jalan ceritanya ngga ketebak gini❤
    daebak (y)

  5. ya ampun eonni -___- eonni seneng banget ya bikin ending yang gak ketebak kkk~
    keren eonn, cuma agak shock pas tau sulli suka Victoria xD
    fanficnya unik hihi

  6. ahahahaha aku gak ketipu unn ahahahah*bangga yuri ya :((( gpp lah yang penting seru
    ah,,,, tips buat para readers baca akhirnya dulu bru atasnya wkwkwkwkw , jdi kalo ff.a kepanjangan toh udah tw akhirnya #readers sesat wkwkwkw

  7. Ahhh,, saya kira pada rebutan Kyuhyun.. ternyata eh ternyata.. Heum..
    Saya suka ide2.a thor, ga bisa ditebak.. :DD Hehe..
    terus semangat ya nulis.. Saya mo menjelajah lagi.. Hehe..

  8. eonniiieeeeee~~~~~~
    kenapaaa endingnya kayak giniiiii TT.TT

    pada awalnya aku seneng bacanya eon. aku suka sama Sulli dan suka bangettt sama Kyuhyun…
    seneng banget dengan ungkapan puisi Kyuhyun ke Sulli…
    pas pertengahan aku udah mulai pusing. kenapa Victoria muncul…
    aku kira Sulli suka sama Kyu ternyata dia suka sama Victoria.
    keren ceritanya eon! ending yang tidak terdugaa!

    fightinggg!!!

    • KAMU ADALAH ORANG KE……. YANG TERTIPU
      SEMUANYA GA NYANGKA SAMA GENRE CERITA INI YA HAHAHAHA
      SENENG DEH BIKIN ORANG KETIPU WKWKWKW
      *DITAMPOL*
      ENIWEI MAKASIH YA SAY UDAH NYEMPET2IN BACA

  9. annyeong..,.
    gw mampir again,..:)
    GIYLAK*alay* ,,gw krain ini ff mmber f(x) pd ngerebutin kyu,,.teruss kyu milih sulli.. tau2ny O_0 vic yg drebutin-_-“,. author pinter nipu dehh hehehe..

  10. Hhhaha ternyata mereka lg mencoba menjauhkan kyu dr victoria ya??! Ckckckc!!
    KyuToria NIKAH? aminnn amin amin…

  11. OMO OMO OMO O.o itu sull sull sull~
    aku sering nemunya hee-sull, tapi ini kyu jadi rebutan?! mwahahaha indaaaah~
    bgimanapun, kyutoria numero uno~ uno~ unoooo #reader setress

    aaaa. annyeong haseyoo🙂 chantia imnida, bangapseumnida! ’92 line~ hehehe~

  12. astagaaaa gue org keberapa yg ketipu nih -___-” ternyata ff menjurus ke yuri -___-” tapi bagus banget ..suka deh puisi2nya,suka sm gaya kyuhyun ke sulli yg tau segalanya ttg sulli >.< aaa berharap kyuhyun jadinya sm sulli eh ternyataaaa sulli cintanya sm vic umma ..aku jg cinta vic umma (lho?)

  13. Aigoooo aku kira sulli naksir kyu,…hahahaha bikin kageet aja deh,tapi keren banget thor ceritanya…oh ya aku readers baru panggil aja onnie salam kenal ya…n q bakal sering2 mampir ke sin i….tunggu kedatangan saya…kekekekeke

  14. ini FF nya gabisa ditebak ahahahahaha baguuuus xD
    aku kira pertama Kyuhyun sama Sulli, terus ketauan selingkuh sama Victoria. eh pas ada Amber tadi, aku jadi mikir kalo anak anak f(x) saingan buat dapetin Kyuhyun. TERNYATA SALAH JUGA -_-
    Mereka rebutan Victoria toh hahahaha endingnya tidak terduga dan aku suka walopun rada yuri kekekek~
    Keep writting eonnie!

  15. Hahahaha..
    Akhirnya baca juga nih aku. Wkkekekek. Tadinya ngira si Kyu itu playboy, meski player masih juga devil–aku suka Kyu yang devil🙂 lalu, personel f(x) sudah gila kali mereka yak? Mau-maunya kencan gantian ama Kyu. Hmm
    Dan sumpah!! Nggak nyangka kamu punya bakat buat yaoi, apalagi yuri.. Wahahahaha. Kenapa orang-orang mulai pindah haluan?? ckckckck.

    Lah, pokoknya kalau ada yg baru kasih tau ya. Thanks ^^

    • ihihihihihi kyu playboy? ohh tidak bisaaa.. kyu itu setiaa sama aku *plak*
      iya mereka kan pengin supaya nggak ada yang bisa mengganggu … orang yang mereka sukai itu
      hihihi
      aku lebih cenderung ke yuri
      kalo yaoi ga dapat feelnya dan lagipula udah byk ff yuri kan? ^^

      oke kalo ada yang baru . sering2 aja mampir ^^

  16. SOP AYAMMM … GILEE LUH ..
    GUE KIRA MEMBER FX REBUTAN KYUHYUN EEEE TERNYATAA DILUAR DUGAAN BANGET
    SMPE KYU APAL SEMUA MINUMANNY SI SULLI ..
    ERRRR .. GUE KIRA INI FF PATAH HATI EE LUH NGGA JADI PATAH HATI DEH GUENYAA
    MALAH JADI FF YURI .. CKCKCKCKC
    DASAR AUTHOR GAJE .. HAHAHA

    OKEE NI FF SIMPLE TAPI KEREN .. DAEBAK SOP !!

  17. INI.
    PENPUAN.
    ANDA MENGELABUI SAYA AUTHOR.
    AKU UDAH MIKIR” KALO SMUA MEMBER F(X) NAKSIR KYU, GATAUNYA MALAH NAKSIR VIC. YAOLOH TOBAAAT, TOBAT.
    MALAH JADI YURI YAK, KIRAIN FF GALAU.
    TERNYATA VIC LEBIH CHARMING DARIPADA KYU YA? –> I MADE THIS STATEMENT BUT I’M THE ONE WHO DISAGREE WITH THIS.
    DAEBAK SOPH ^^

    • HUIIIHHHH SEMUA MELAKUKAN HAL YANG SAMA
      HEBAT HEBAT HEBAT
      SEBEGITU HEBATKAH SAYA MEMBUAT PERSEPSI YANG SAMA PADA SEMUA READERS DI BLOG INI?
      HAHAHAHA
      VIC LEBIH CHARMING DIBNDNG KYU
      TOTALLY NGAKAK LIAT KOMENMU SAENG~~~
      HAHAHA DONT LIKE KYUTORIA EUH?

  18. AKU DATAAAAAAAAAANG…………..

    MIAN LAMA RCL YA SOP…
    BARU ABIS UJIAN SOALNYA.

    AH, PADAHAL AKU DAH NYIAPIN MENTAL BUAT NANGIS KARENA DAH PEDE BANGET INI FF BAKALAN ROMANCE & SAD ENDING. PADAHAL DAH GALI-GALI ATMOSFER MENYEDIHKAN. DAH BAYANGIN WAJAH KYU DI MV BLIND. DAH PREPARE BANGET LAH!
    TAPI SEMUANYA HANCUR GARA-GARA SI YURI(?)!!

    AKU KIRAIN SI SULLI CINTA SAMA KYU, TAPI KYU GA CINTA. KYU CINTA SAMA VICO. TERUS KYU GODAIN ANAK-ANAK F(X) YANG LAIN.

    CK, PADAHAL AKU DAH PENGEN BANGET MELUK SI DEDEK SULLI. PERSIAPAN KALO DIA PATAH HATI GARA-GARA SI IBLIS.

    KAU MEMANG GAJE TIADA AKHIR LAH SOP….
    MANA ITU ADA PUISI BINTANG-BINTANGNYA LAGI. NAMBAH ROMANTIS AJAH.

    KEREN LAH SOP!

    GOMAWEOYO…🙂

    • KAMU SIAPA YA? *BUAGH TRANG PRANG GEDUBRAK*
      HEHEHEHE BECANDA KALI SAY
      JIAH DEDEK SULLI
      SEJAK KAPAN ELU PANTES JADI KAKAKNYE??? *BUAGGHHH*

      AIH INI CERITA ROMANTIS JENG
      ROMANTISSSS
      KENAPA GAJE?
      HUEEEE
      AKU NANGIS INI
      HAHAHA

      TENGKYU YA UDAH BACA
      OK

  19. err….ONNIE AKU ORANG KE BERAPA YANG TERTIPU OLEH FFMU EON?? esumpah unexpected bngt lah tapi aku demen abis~~~~suka sama cerita2 yg ga ketebak gini, pdhl awalnya mikirnya agak aneh ‘kenapa sulli-kyu?’

    tp entah knapa aku lebih suka yuri dibanding yaoi, apalagi pas abis baca is she lesbian sama ff ini~~~ uhuhu ayoo fx babies terimalah kyu sbg appamu hohoho sequel dong eonnn *ditampar*

    • sepertinya semua readers yang membaca ep ep ini tertipu
      haha jadi tak usah malu, anda tidak sendiriii!!! *plak
      hahaha

      makasih ya udah baca
      iya awalnya readers yang udah ngerti shipper2an gitu pasti heran dengan couple ini
      dan taraaa
      hahahaha

      iya fx harus menerima kyu jadi appa merekaaa

  20. keren banget sie kyu uda mati rasa disiram kopi panas?!?!
    ah…kurae….dia kan evil uda kebal sama yang panas2 #dibakarKyu
    baiklah aq akui author sophie berhasil ngerjain aq lagi
    #pasrah
    hah……#napaspanjang
    awalnya uda bisa nebak
    “ah…paling sie kyu sama victoria ntar,,couple itu walo g sebooming khuntoria ttp ja eksis”
    #dikeroyokantis
    yah….ternyata….bener sieh tebakannya
    tapi pernyataan sulli itu yang….#rahang jatuh ke bawah
    nipu y itu mereka suka victoria tapi giliran jalan2 ma kyu
    knp g jln2 sama vic aja?
    oh…yuri….aq tak mengerti ff ini
    kalo yaoi masih bisa ngerti,,soal namja2nya kan cantik2 juga
    kalo yuri,,selain amber….g bisa bayangin yeoja jadi namja
    hehe…mian baru baca sophie ssi ^^
    taktik author sophie daebak…!!!

    • aku nggak bisa bikin adegan yang lebih menyiksa lagi kalo utk kyuhyun onn
      aku aja ga tega nulis dia pake acara disiram2 segala sama sulli
      hueee
      iya kalo perhatiin foto ep ep nya, ada foto kyutoria muncul disitu. dan kalo diperhatiin lagi itu foto… sengaja aku masukin foto pas sulli berdua vic, krys berdua cis, amber berdua vic, luna berdua vic
      dan kalo LEBIIIIHHHHH JELI LAGI merhatiin, foto sulli pas berdua sama vic lah yang paling banyak nongol hahaha
      ga tahu soalnya menrtku yaoi itu biasa banget chin….
      tapi klo ep ep yuri masih jarang
      aku kan suka yang jarang2
      yang unik2
      hahaha

      ketipu yaa
      hahaha

  21. Annyeong,.. Aerim imnida. Numpang bc tru nyampah yah. Hehehe. FF ny mengejutkn, bgus chinggu. Dbkin pcya lw Sulli t suka sm kyuhyun, trus kbwahny a fkr ank fx saingn bwt dptin kyu. Trnyat eh trnyta. Kykny smua pasti bfkrn sm kyk aku, n trkjut d ending,. Daebak lah!

  22. OIII…. SOPH AYAM…..
    ANE MIKIRNYA ANAK2 FX PADA REBUTAN KYUHYUN LHOOOOO…..
    TERNYATA MALAH PADA REBUTAN VIC….

    kau membuat readers kejebak…. kekekeke
    ga nyangka kalo ternyata sumber masalah ada di victoria…..

    tapi-tapi-tapi…. jujur saya suka ama ending yang ga ketebak ini….
    tapi kau ama arum produksi FF mulu…. ane malah lagi buntu ide…. kekekekeke

    • oiii oiii oiii
      hahahaha
      sepertinya ff di blog ini tak pernah seperti itu heee
      hahahahaha

      asek asek kejebak semua
      bakat banget aku bikin jebakan *plak

      aku ga produksi mulu kok, ni cuma lagi iseng ajaa
      aku lebih byk repost skrg malah
      hehe

  23. ehhh ~ ehhh ~ ehhhh?? #bingung
    ini gmna sih ?? sumpah ak bingung??
    ituh si SuLLi apaan yak? suka ama Victoria ? eh? #headbang !!!

    omo ~ #headbang again
    ak stuck ama yg:
    “Aku menyukai Victoria, Kyuhyun! Dan kami—semua anggota f(x)—menyukai gadis itu, hingga harus berebutan menarik hatinya! Dan kalau perlu, membuatnya menjauh dari semua laki-laki yang mendekatinya!”

    ASTAGAAA ~ bnerkah?
    bkin broken ajah T.T
    pdhaL pertma.a udah swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttt pake bgt ~ tp ending.a bkin jtuhin hiks ~
    bkin fic yg kek gni dong tapi minus insiden tak terduga sperti d atas yak? yak? #masihsok

    ehehhehe ~^^♥

    • hm onnie kaget ya sama cerita yang kayak gini? aku ntah knp akhir2 ini lagi suka sama cerita yang seperti ini
      kalau seumpanya sulli jadian sama kyu, kayaknya bakal biasa banget gitu lohh onn
      bukan style aku banget onn
      aku ga suka cerita yang biasa banget kayak gitu
      hehehe

      mmg bikin broken sih hehehe
      may be aku bisa bikin cerita yang sweet, tapi nanti ya onn
      yang pasti ff aku kuusahakan beda dari yang lain hehe

  24. EONNNIIEE!!! ini ff apa? aku gak ngerti ceritanya #plaaak reader babo
    Aku kirain kuhyun playboy, ngajak jalan semua member f(x) ternyata eh ternyata….

  25. *melongo* o.O7
    kirain mereka saingan bwt dapetin kyuhyun Ee ternyata eh ternyata. . , . *goyang gayung* XDD
    unpredictable /plakk
    soph, bikin ep ep yg normalan (?) dikit donk u,u jgn error mulu kek yg nulis *colek sophie* XDD *dirajam*
    tapi tetep aku suka, ep ep penuh kejutan diantara kejutan (??) u____u

    • maafkan saya… saya lagi terinspirasi bikin yuri, jadilah begini. meskipun bertepuk sebelah tangan, tapi entah mengapa cerita ini cukup menggambarkan *??

      iya ntaran aku bikin yang normal o.O
      hihihi

      makasih ya udh baca🙂

  26. Ini apa apaan sulli? Victor?? Ahh bingung kenapa begitu? Kenapa jadi begini?? Ckckck kirain kyuhyun atau heechul? Lah akhirnya gak nyangka? Wkwk udah nebak bkl sama kyu eh taunya salah.. Hehe
    eon ayo bikin ff komedi lagi aku cinta ff ff komedimu… Lucu hihi ayo bikin lagi *nadahtangan

  27. .waa saya kira kyuhyun bakalan berakhir dengan sulli ,, ternyata tidak.. # sad ending untuk pemeran utama yak..

    .btw sulli ma sule masii sodara kah ?:/

    • WUAAA AMA KOMEN! AMA KOMEN!!! *JOGET JOGET GAJE*
      TENGKYU YA MA!
      YES YES, SATU LAGI AKU MENJERUMUSKAN ORANG DI BLOG KU HAHAHASEEEKKK *TABOK SOPHIE BOLAK BALIK*

      SULLI ITU CEWEK……. JADI DIA……..
      SUKA…. SAMA….
      ERRR….
      CEWEK JUGA….
      HIHIHI
      KASIAN YA… AKU GA TAHU MANA YANG HARUS DIKASIHANI
      SERIUSAN

      KAMU KALAU MAU TAHU SULLY ITU YANG MANA….LIHAT FOTO TERAKHIR, YANG PAKE BAJU ITEM ADA TULISAN ‘BOY’ NYA
      ITU SULLI
      BUKAN KEMBRAN SULE LOH!
      VICTORIA ITU YANG DI TENGAHH…

      • .berkat kamu saya search thu nama di geogle # penasaran euy ..

        .sbenernya saya ga yakin,itu kenapa foto saya pada mejeng di geogle waktu saya search sulli yak ?? , aiishh..

        .ahaha #plak plok plak plok

      • HAHAHA DASARRR
        EH ITU SERIUSAN NAMA KAMU MEJENG DI GOOGLE?? KEKEKEKE

        SULLI ITU MAKNAE—> ARTINYA YANG PALING BUNGSU DI GRUP NYANYI F(X)
        WADUHH AKU JADI NERANGIN NIHH HAHAHA

        SEBENARNYA DIA BUKAN YANG PALING BUNGSU SIH, ADA LAGI YG LEBIH KECIL UMURNYA
        TAPI ORG2 UDAH NGECAP DIA SI BUNGSU SIH
        MGKN FAKTOR WAJAH HEHEHE

  28. wow,gorgeous sophie! looking at the comment,nobody cant guess ending..
    hahaha lol
    me too ToT

    sulli d sni keliatn agak menyedhkn kan yaa??trtm pas ending..aq sdh jdny..

    feelny dpt,…!

    • YEAH, YOU RIGHT
      UNTILL NOW, THERE IS NOBODY CAN GUESS FROM START
      SO THEY HAVE SHOCKED KEKEKE
      *B.ING KACAU BALAU*

      MENYEDIHKAN GIMANA YA SAY?
      ENDING ITU? APA DIA TERLALU … KEJAM….? ERRR?? *MASIH BELUM BISA MENGHILANGKAN DENDAM PADA SULLI YANG MEREBUT KANGMAS TETEM SIHH~*

  29. w.h.a.t???!!!!!
    sumpah y ff author yg satu ini emg sll beda dr yg laen. romance ny dpt bgt ,thor.trtm wkt kyu ma sulli,..
    sayang….
    trnyt sulli g sk ma kyu..
    tbkan q slh total
    keren!speechless aq..krn bgt thor.bneran!

  30. loooohhh??
    apa yg terjadi di sini sodara-sodara?
    huwohuwooo~ jd ini Sullinya suka sama Victoria? bukan sama Kyu?
    omonaaaaaa~ bumi gonjang ganjing.. langit runtuh #apaansih #hebohsendiri #plakk

    • IYAAA… DIA SUKA SAMA… ERR…
      HAHAHA
      BEGITULAH
      HAHAHA
      HAHAHAHA
      HAHAHAHA
      KENAPA KAGET?
      SEPERTINYA SAYA BENAR2 SUKA BUAT BIKI EP EP YURI
      FEELNYA DAPET BGT YAA *DIGETOK*

      TENGS YA CHINGU, UDAH MAMPIR, UDAH BACA *HUGS*

  31. asgataaa…
    ini cerita bikin otak saia kram n encok..
    tak kira, Sulli suka ama Kyu.
    truz anak2 f(x) tu rebutan Kyu..
    ato kalo ga..
    si Kyu tu palayboi kelas ikan HIU yang bikin anak2 f(x) pontang-panting ngejer dia..
    ternyata, oh ternyataaa…
    sumber masalahnya adalah Victoria..
    Asgataaaa..
    #mangap lebar di depan leptop

    Daebak!!
    bener2 ga ketebak endingnya!!
    Keyeeeeennnn!!!😄

    • hahahaha satu lagi orang ketipu
      asek asek
      aku jadi penasaran siapa lagi kah yang bakal tertipu??? omo~

      kalo cerita kyu playboy kelas hiu yang mengembat semua cewek maupun cowok *?? pernah aku publish… cari aja, judulnya fullcolour around kyuhyun *promosi mode on*

      sumber masalah vic? hahaha dia membuat banyak wanita menjadi…. yuri… karena dirinya
      hahaha

      makasih ya udah baca
      makasih bgt bgt bgt ^^

  32. soph, elo sumpah ye ngerjain orang aja kerjaannya .___. aku udah mikir itu gara* Sulli suka sama Kyuhyun, trus pas bilang sama amber aku mikirnya anak* f(x) saingan buat ngedapetin Kyuhyun, eh ternyata malah victoria sumber masalah ini semua, salah tebak, hahahaha😄
    padahal kyuhyun udah soswit banget tuh ke sulli, udah hapal semua minuman kesukaan sulli deelel, ehhh ternyata oh ternyataa saya tertipu, hahahaha .___.
    well, simple, tapi bagus😀

    • HIHIHI SEPERTI KATA HARORO:
      DONT BELIEVE ANYONE
      APALAGI SEMUA ORANG YANG JADI CAST DISINI
      JANGAN PERCAYA~!
      LIAT YANG FF DIARY YESUNG PART TERAKHIR? JUDUL SAMA ISI GA NYAMBUNG KAN???
      INGET FF DONGHAE BAU AMIS??? *PLAK* ENDINGNYA NIPU KAN??
      HAHAHA
      ASEK ASEK ASEK
      SENENG NGERJAIN KAMU ONN
      RASANYA TERBANG KE ATMOSFER BERLAPIS LAPIS

      HHAHAHA
      EH, SPOILER MENGERIKAN BUAT KAMU YA ONN:
      TADINYA INI CAST COWONYA KEY, CENYA NICOLE
      DAN GRUPNYA…. KARA
      WELL HAMPIR SAMA KAN ?? BISA DIGANTI

      TAPI SAYANG AKU GA MOOD LIAT WAJAH KEY DI GOOGLE IMAGE LAMA2 ONN
      AKU BISA MUNTAH
      JADI KUPUTUSKAN SAJA CASTNYA KYU
      BERHUBUNG DISINI FF NYA MAKE BANYAK FOTO DI BAGIAN COVER
      AKU GA PERLU SAKIT MATA LIAT WAJAH KEY MULU
      HAHAHA

      *DIGETOK ONNIE*

      ENIWEI TENGS YA ONN, UDAH BACA
      MAKASIH BGT…
      TAULAH, AKU SUKA TAKUT BIKIN FF KYUTORIA
      ANTISNYA BUANYAAAKKKK BGT
      JADI AKU SANGAT MENGHARGAI KLO AD ORG YANG NGOMEN FF KYUTORIA HEHEE^^

      • APPPAAAAA???? INI ASLINYA KEY SAMA NICOLE??? *BAWA GOLOK* UNTUNG GA JADI *SUJUD SYUKUR*
        UNTUK PERTAMA KALI INI SAYA MERASA BERUNTUNG KARENA KAMU GA MOOD NGELIAT WAJAH KEY LAMA2 HAHAHAHA *NGAKAK SETAN*
        KYUTORIA EMANG BANYAK ANTISNYA SIH, TAPI AKU BUKAN ANTIS MEREKA KOK.
        KALO NICOLE SIH… ERRRRR… BUKAN ANTIS, TAPI GA SUKA LIAT DIA SAMA KEY AJA, HAHAHA😄

      • AKU JARANG NEMUIN FF KEY NICOLE SIH ONN GA BERMINAT JUGA NYARINYA
        KEY GITU..
        BUAT APA AKU CARI?? *PLAK
        HAHAHA

        BERSYUKUR KAN ONN… BUKAN KEY DEH
        COBA KLO KEY
        BUKAN CUMA DISIRAM KOPI PANAS KALI YAAA
        HAHAHA
        TAPI … LEBIHHH…. *NATAP ONNIE ALA FENY ROSE* LEBIHHH KAYAK SILETTT…. HURRR HURRR

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s