HELL-o MAKNAE! (Part 3)

Eunhyuk tahun ini didaulat jadi leader baru Super Junior yang menggantikan Leeteuk karena angel without wings itu harus mendekam di asrama wajib militernya. Jadi leader itu ternyata susah, amat susah malah! Masalahnya dengan anggota Super Junior yang cukup banyak, cukup absurd, dan cukup tidak taat aturan, dan cukup berkelakuan empat dimensi, semua serba rumit!

Belum lagi saat genap seminggu Eunhyuk jadi leader Super Junior, tahu-tahu sebuah kejadian mengerikan menimpa Super Junior!

KYUHYUN, SI MAKNAE BERWAJAH IBLIS ITU MENDADAK BERUBAH JADI ANAK BAYI SETELAH MINUM CAIRAN ANEH!

SERIUS!!! ANAK BAYI!! BAYI BERUMUR 2 TAHUN YANG NGGAK BISA NGOMONG APA-APA KECUALI MENAMBAH RUMIT MASALAH!

Sumpah demi Bumi gonjang-ganjing!

Si Kyuhyun yang udah berubah wujud itu disangka para ELF sebagai anak dari Eunhyuk—dan karena Eunhyuk dulunya playboy, entah anak dari siapa -_-

Rumor berkembang dimana-mana membuat Eunhyuk frustasi. Belum lagi masalah KRY yang lagi gencar-gencarnya diidolain para ELF. Gimana jadinya jika Sub unit KRY tanpa Kyuhyun?! Masa iya dia mau nge-daulat Siwon yang cuma doyan nebarin abs buat gantiin Kyuhyun? Atau Sungmin yang keburu DILEMA ngelihat Kyuhyun berubah jadi anak bayi? Atau dia harus minta tolong Henry yang nggak bisa bahasa Korea dengan fasih? MASA IYA DIA YANG HARUS GANTIIN KYUHYUN? DIA KAN LEAD DANCE, BUKAN LEAD VOCAL!

Eunhyuk nggak tahu gimana caranya ngurusin bayi, gak tahu caranya bikin susu, gak tahu caranya ganti popok. Terus si Kyuhyun gimana cara ngurusinnya? Apa dibuang ke tong sampah terdekat aja?

Satu lagi yang bikin Eunhyuk keki, pacarnya sekarang, ngira si Eunhyuk benar-benar udah punya anak dengan salah satu mantan pacarnya! Dan Manajer Lee yang udah wanti-wanti Eunhyuk untuk menjaga image leader Super Junior yang sepertinya akan-amat-rusak-dan-kacau di tangan Eunhyuk.

Grrr… ini gara-gara Kyuhyun sih! Pake acara berubah jadi anak bayi -_________-

.

.

.

.

Author  : Sophie Maya

Title       : HELL-o MAKNAE! (Part 3)

Cast       : ?

Genre   : nggak jelas

Rated    : General

Length: chaptered

Type      : straight

Summary             : Hello Baby nya Eunhyuk

.

.

.

.

Disclaimer           : this story is MINE. Lee Soo Man is MINE. SM Ent is MINE.😄

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Its just for fun! Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

cek profil pemain disini

.

.

.

.

Manajer Lee menarik napas panjang. Ditatap satu persatu member Super Junior yang duduk rapi di sofa ruang tamu.

Ada Siwon yang kini melipat kedua tangan di dada, Donghae yang sibuk menepuk-nepuk pundak Eunhyuk, Sungmin yang memasang wajah linglung, Zhoumi dan Henry yang kompak tertidur tanpa alasan jelas, Ryeowook dan Yesung yang diam mematung tanpa berkata-kata, si leader Eunhyuk yang hanya bisa menghela napas berkali-kali penuh amarah…

dan terakhir….

uri maknae tercinta… Cho Kyuhyun… yang masih dengan mulut penuh sereal gandum mengetuk-ngetukkan sendok di piringnya. Membuat sisa-sisa sereal muncrat dan mengenai wajahnya. Kyuhyun tertawa-tawa puas melihat hasil kerja tangan mungilnya.

Pandangan mata Manajer Lee kembali menatap Sungmin yang menggigit bibir nanar melihat tingkah Kyuhyun.

“Aku nggak tahan!” jeritnya putus asa. “Manajer, jeongmal mianhada. Aku pamit masuk kamar dulu.” Sungmin membungkukkan badannya dan langsung berlari masuk ke kamar, membanting pintunya keras.

BRAK.

“HYUNG JANGAN BANTING-BANTING PINTUUUUU!!! ENTAR PECAHHH!!!!” teriak Wookie heboh.

“BIARIN….BODOOOO….!!! PINTU-PINTU KITA INI!!!!” Sungmin balas teriak.

“IYA TAPI KAN KREDIT TIGA PULUH TAHUN, HYUNGGG!!!!”

Jeritan Wookie yang terakhir itu kontan membuat suara pintu kamar Sungmin terbuka lagi. Namja itu mengerutkan kening bete, lalu kemudian dengan hati-hati menyusuri kusen pintu kamarnya. Kali aja beneran ada yang rusak atau lecet, meski nggak mungkin pecah kayak kata Wookie. Lha wong ini kan pintu, bukan gelas milik Chairil Anwar yang suka dipecah-pecahin biar suasana ramai dan gaduh sampai mengaduh.

Usai memastikan tidak ada masalah apapun dengan pintu itu, Sungmin kembali pasang wajah galau dan masuk lagi ke kamarnya. Kali ini nggak pake banting pintu. Pelan pelan sangat amat pelan ia menutup pintu kamar. Takut kreditan tiga puluh tahun belum lunas, pintu udah main lecet aja.

Kembali ke masalah Manajer Lee. Tadi pagi mereka sudah mengecek ke toko game yang didatangi Eunhyuk. Ntah karena memang berasa feel yang aneh, atau memang takdir yang membuat pikiran Eunhyuk terpaku pada toko itu. Masalahnya Kyu memang berubah jadi bayi tepat setelah mereka dari toko itu. Mungkin saja tadi Kyu ketemu sama dukun dan dijampi-jampi disana. Mungkin tanpa sengaja Kyuhyun masuk ke tempat terlarang dan mengubahnya menjadi makhluk aneh seperti ini.

Mungkin Kyuhyun kena kutukan…. AMINNNNN….

Diam-diam Eunhyuk tersenyum senang jika benar Kyuhyun dikutuk. Akhirnya ada juga makhluk di bumi ini yang tak memandang Kyuhyun hanya sebatas suara bagus dan wajah tampan saja, sehingga mengutuk Kyuhyun menjadi hina bina seperti ini.

Sekali lagi—kalau benar Kyuhyun dikutuk…. AMINNNNN….

Sayang Eunhyuk tidak kenal dengan seseorang bernama ‘amin’ yang terus dipanggil-panggilnya itu, atau itu karena ia tak memanggil si ‘amin’ dengan marga asli? Mungkinkah harus seperti ini:

Kyuhyun kena kutukan… CHO AMINNNNN…..

Sekali lagi—kalau benar Kyuhyun dikutuk…. LEE AMINNNN…

“Ya, Hyuk! Kau melamun apa sama ngences seperti itu?!” Siwon menempeleng kepala Eunhyuk. Sakit. Sadis. Perih. Terlalu!

Eunhyuk mengusap-usap kepalanya kesal.

Hilang sudah khayalannya menerka-nerka marga ‘amin’….

*plis reader maafin author -____- kenapa jadi gaje gini? Apa hubungannya Amin sama TOP dan Jaesuk???* *plak/ well, abaikan sophie… monggo lanjut ceritanya, saya mau kencan dulu bareng lee soo man~*

“Siapa yang ngences?!” Eunhyuk menyangkal setengah mati. Meski sia-sia saja, karena entah mengapa air liur sudah menetes dari tadi. Akibat mengkhayalkan Kyuhyun menjadi nista, akan menimbulkan dampak memalukan seperti ini ternyata. Padahal selama Eunhyuk mengkhayal-yang-kau-taulah-tak-perlu-dijelaskan, ia tidak pernah sampai seperti ini.

Apa ia sebegitu horny-nya melihat Kyu tersiksa -___-?

Siwon mengeluarkan pandangan jijik ala artis hollywood-nya.

Mereka tiba di toko game itu tepat saat jam makan siang, sehingga toko tak terlalu ramai pengunjung.

Dan kabar baiknya, mereka akhirnya menemukan penyebab Kyuhyun menjadi bayi!

“Jadi bocah ini meminum susu fermentasi saya?!!” seru seorang profesor tahu-tahu keluar dari dalam ruangan kecil di sudut toko saat Eunhyuk menceritakan semuanya pada penjaga toko. Menanyakan apakah ada yang salah dilakukan maknaenya hingga bisa terkena kutukan… err, ralat, musibah seperti ini.

Semua member Super Junior plus Manajer Lee sontak menoleh sumber suara. Seorang pria berkumis ala pak raden bedanya di cat putih—atau emang udah putih beneran??—dengan jubah putih rambut putih, dan muka putih semuaaaa….

Sepertinyaaa… dia bukan profesor… melainkan SETAN….

Siwon memasang wajah kaget (lagi-lagi) ala artis hollywood-nya.

“Apa dia kakekku…?” tanya Ryeowook takjub.

“Oh, sayangnya kau bukan ‘cucu yang tertukar’, Nak!” seru Yesung sinis.

Ryeowook membalas dengan tatapan tajam.

Usut punya usut yang tidak diusut, ternyata pria itu adalah profesor game yang selalu menciptakan game-game terbaru di jagat raya. Game paling baru dan paling mutakhir—katakanlah Super Mario Bross—adalah game ciptaannya. Sebenarnya itu game buat nenek-nenek panti jompo yang udah lama si profesor taksir, makanya game Mario dibikin berbentuk  cowok berkumis yang suka ngeburu jamur yang biasanya di jual crispy di depan alfamart.

Ide wajah Mario jelas bukan dari Mario Teguh maupun Mario Lawalata ataupun Sophie Mario *woi, ini mah Sophie Maya! Bukan Sophie Mario -_-*.

Wajah Mario diambil dari wajah si profesor sekarang atau lima puluh tahun lalu yang dicampur sedikit wajah Raffi Ahmad dengan sentuhan Andi Lau hasil kontaminasi dengan Hyun Bin.  Jangan tanya bagian mana yang dicampurnya, soalnya author nggak lihat, dan katanya itu merupakan campuran rahasia yang cuma boleh diketahui oleh karyawan KFC. —- > sebenarnya author agak bingung, si profesor itu teh bikin game atau ayam fried chicken sihh…

Dan sekarang sang profesor tengah bereksperimen membuat game yang bisa membuat avatar seorang bayi di layar kacanya. Game seperti real game, karena sang pemain…. @#$%^&*(@&^%$@%^&*(@*&^%$%@^&*(@*&^@%%^@&*(*&^@&*&^@&*#&)&&*%%$!!!

“Ssst… kenapa penjelasannya di sensor?” bisik Donghae.

“Oh… itu soalnya author lagi blank, Say… dia bingung mau jelasin game itu kayak apa. Ya nggak, beib?” ujar Yesung sembari nowel-nowel dagu author *hayooo loh ya, saya ngeksis lagi xD*

“Ya gitulah. Kemampuan ngarang terbatas, kemampuan otak lebih terbatas, sementara kejiwaan lebih amat tak terbatas, dari pada aku jelasin ini game kayak apa.. si readers juga ga ngerti, mending di sensor aja. Anggap rahasia perusahaan. Jangan protes, awas aja protes bakal kulempar ke samudra sono!!” Author mundur diri karena merasa mengganggu jalan cerita *baru nyadar*.

Hiii… serem buaannnggeeettt kan author kitaaa???

Intinya, game ini menggunakan formula khusus untuk membuat sebuah chip *??* yang bisa mengeksplore *??* bentuk masa lampau *??* dari sang user *??*.

Intinya begono! Nek ga ngerti, EMANG MASALAH BUAT GUEEEE????? *joget ala soimah*

Formula itu warnanya emang putih kayak susu… dan sialnya, sama pegawai toko, dikira itu salah satu susu yang kenapa bisa nyangkut di lab profesor???

Aneh ya ceritanya??? Hahaha. Wes, gak usah protes!!! *author dibakar readers*

Dan taraaaa… disajiin bersama gelas susu lainnya. Dan bodohnya oleh si Kyuhyun nan tampan tapi bego itu justru diminum. O-EM-JI.

“Ohhhh begituuuuuuu ceritanyaaaaaaaaa….” sahut anak-anak suju kompak bagai paduan suara. Yesung ambil bagian pada bass dan Ryeowook pada alto *bayangin aja anak-anak suju ngomong gitu kayak lagi seriosa xDD*

“Jadi si Eunhyuk nggak salah? Bukan salah dia? Salah si iblis ini?” Siwon tak mau terima Eunhyuk jadi makhluk tak berdosa. Bagi Siwon yang rajin pegang kitab, Eunhyuk itu makhluk sarat akan dosa.

“Iya, salah teman anda yang kini jadi bayi…” profesor menatap takjub mata bulat kyuhyun yang menadanginya dengan berbinar-binar.

“Baaaaa….”

Grab.

Kyuhyun dengan cepat meraih rambut putih si profesor dan menarik-nariknya sekuat tenaga.

“Aduh, hei!!! Jangan ditarik rambut saya!!”

“Hahahaha~~~. Baaaaa…….. ufffhhhh….buuuu… hahahaha….”

Kyuhyun justru tertawa-tawa senang. Semakin semangat menarik rambut sang profesor.

Donghae yang sedari tadi menggendong Kyuhyun sampai kewalahan sendiri.

“Kyuu.. jangan….” larang Donghae cemas.

“Babababababaaaaa…. hahahahahaaaa….” Kyu semakin gencar menarik rambut profesor.

“Kyu, jangan nakal dong!” Ryeowook ikut-ikutan.

“Andwae, dia bukan Kyuhyun! Kalian jangan memanggilnya ‘Kyu!’” Sungmin tak mau terima. Ia menghalangi tangan Ryeowook yang hendak menyentuh Kyuhyun.

“Hyung, dengar kan kata profesor tadi! Dia ini Kyuhyun! Cho Kyuhyun yang sudah minum ramuan formula itu!!!” tegas Ryeowook.

“Aaa…. kalian jangan berantem, bantu saya lepaskan tangan anak ini dari rambut saya!” rengek profesor.

Siwon malah mendekat dan menatap profesor lekat-lekat. “Jawab pertanyaan saya dulu, apakah Kyuhyun bisa kembali seperti semula?” Siwon mengeluarkan buku, pena, dan alat perekam. Sementara Henry bergegas membawa kamera-entah-colongan-dari-mana.

“Arrrggghhh!!!” Profesor berteriak kesakitan. Ditatapnya Siwon penuh miris. Ini orang lagi sekarat dijambak anak bayi, masih sempat-sempatnya mau WAWANCARA DADAKAN???

“Ti…. tidak bisa…” desah sang profesor. “Saya belum tahu apa yang bisa membuatnya kembali seperti semu—“

BREEEETTTTTTT

“ARGGGHHHHH RAMBUTKUUUUUU!!!!!!”

Kyuhyun sukses menarik RATUSAN helai rambut sang profesor… yang membuat pria itu… PITAK SEKETIKA…..

Anak-anak suju terdiam.

Kyuhyun terdiam.

Manajer Lee terdiam.

Pegawai toko terdiam.

Author yang lagi ngupas biji kuaci juga ikut-ikutan terdiam.

“KELUAR KALIAN SEMUA DARI TOKO INI SEKARANG JUGAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

.

.

.

.

“Ya, Hyung! Ada seseorang di luar apartemen!”

Seruan Wookie membuyarkan lamunan anak-anak suju beserta Manajer Lee. Mereka yang tadinya terduduk di sofa berbondong-bondong mengintip dari lubang pintu.

Seseorang tampak berdiri di depan pintu. Wajahnya tak terlihat, hanya beanis berwarna cokelat saja yang tampak oleh anak-anak suju.

“Anak tetangga ya?” tanya Henry mengingat ada anak kecil di apartemen lantai atas yang suka sekali merecok di asrama suju.

“Masa? Kayaknya kok lebih tinggi…” terka Yesung.

Manajer Lee menengahi, “Wook, itu pintu dibuka aja. Kali beneran anak tetangga.”

Wookie mengangguk siap dan membuka pintu. Klek.

Sesosok gadis dengan jaket strip biru-putih merah dan kacamata hitam gede plus beanis abu-abu tengah berdiri di depan pintu. Posisinya tegap sembari menenteng jirigen di tangan kiri-kanannya.

“Kayak kenal. Kamu gadis penjual jirigen ya?” tanya Yesung sok manis.

Gadis itu mendongakkan kepala dan memasang wajah cemberut.

“Mana ada gadis penjual jirigen, bodoh!” Donghae memukul kepala Yesung kesal. Lalu beralih memandang gadis di depannya. Postur tubuhnya amat familiar memang… tubuh pendek, muka bundar, dada rata, rambut poni… kok kayak kenal banget banget banget banget ya???

“Anak manis, nyasar ya? Orang tuanya mana?” tanya Manajer Lee berusaha bersikap manis. Ikut-ikutan Yesung.

Anehnya gadis itu makin menunjukkan wajah cemberutnya.

“I…IU…?” panggil Eunhyuk gugup. “Ji Eun?”

Eunhyuk hapal betul postur tubuh gadis satu ini. bukan penjual jirigen, bukan anak nyasar… tapi IU… Lee Ji Eun!

“IU?” Yesung dan Donghae berbisik-bisik bingung.

“Ne. IU. Oppa masih ingatkah? Hahaha.” Gadis itu tertawa getir. Lalu masuk menerobos asrama suju tanpa mempedulikan tatapan kaget para member suju.

“Hei, IU kenapa kamu disini??” tanya Donghae kaget. “Bukannya hari ini ada show di tivi?” Donghae memang hapal betul jadwal manggung IU—tepatnya dipaksa Eunhyuk menghapalkan. Lebih tepatnya lagi, semua member suju memang DIPAKSA Eunhyuk menghapalkan jadwal IU sampai lengket di otak. Dasar Eunhyuk!

“Tadi udah selesai manggung, lalu diantar Seulong Oppa ke sini.” Ucap IU beranjak menuju dapur.

Seulong? Eunhyuk melihat kerlingan jahil dari teman-temannya dan ia berusaha menahan emosi agar tidak menendang semua member super junior keluar apartemen.

“Sekarang mau apa?” Eunhyuk berusaha tak memperdulikan nama ‘Seulong’ yang diam-diam ia tulis dalam death note ala otaknya. Lihat saja, suatu saat bocah pengganggu itu akan merasakan akibatnya karena selalu mengambil kesempatan dengan IU!

IU memutar badannya hingga berhadap-hadapan dengan member suju plus Manajer Lee yang sedari tadi mengekor langkahnya. Senyuman polos terpasang di wajahnya, senyuman yang bisa membuat semua pria berebutan untuk melihatnya selama mungkin dan sesering mungkin.

Tapi lalu senyuman itu berubah jadi cemberut.

Brak.

Dengan kasar IU menaruh kedua jirigen di lantai—setengah melemparnya, hingga isi jirigen yang tak ditutup itu  tumpah beberapa tetes di lantai.

Zhoumi setengah bergidik saat melihat isi jirigen yang mengkilat tertimpa cahaya lampu. Sepertinya itu cairan minyak atau sejenisnya.

“Pilih mana, Oppa? Mau dapur atau ruang tamu?” tunjuknya bergantian antara ruang tamu yang persis di hadapannya atau dapur yang berada di belakangnya.

“Maksudmu apa, IU?” Eunhyuk kebingungan.

“Oppa mau aku bakar ruang tamu atau dapur?” tanyanya lagi. kali ini dengan nada tegas. Sontak membuat Eunhyuk terpana.

“Ba-bakar??”

Member Super Junior mengkeret. Merapat ke pintu. Mereka serempak memandang Manajer Lee yang tampaknya tak memberikan perlindungan bagi asrama mereka yang belum lunas kreditan 30 tahun, dan kini mau dibakar pula.

“Jangan bercanda IU—“

Prak!

IU menendang salah satu jirigen hingga isinya tumpah semua. Merembes ke dinding dan merambat pelan menuju ruang tamu.

“IU!!!” Eunhyuk berteriak kaget. Cowok itu berlari melompati genangan minyak dan menghampiri IU yang berdiri di tengah ruangan dengan ekspresi kaku. “Apa yang kau lakukan? Sudah gila? Kau benar-benar ingin membuat asrama ini terbakar???” Eunhyuk hendak meraih tangan gadis di depannya, tapi langsung diurungkannya seketika itu juga.

“Gosip itu!!! Kau sudah punya bayi, heh?”

Eunhyuk terdiam. Satu lagi korban gosip murahan itu muncul lagi, dan kali ini IU yang kena.

“A-aku… aku belum bisa cerita.. maaf.”

“Maaf?” IU tertawa getir. “Lantas kau kenapa menghilang? Tanpa kabar? Dengan semua gosip murahan? Apa sih susahnya ceritain yang sebenernya terjadi sama aku? Apa sih susahnya ngomong? Nelpon nggak pernah, sms nggak pernah, twitter nggak update!!!” teriak IU kesal.

“OUUUWWWWHHHHHH….” anak-anak suju kompak ber ‘ouwh’ ria.

Jadi ini alasan IU bawa-bawa jirigen dan pengin bakar asrama suju?

Gara-gara pacarnya yang nan buruk rupa ini tak memberi kabar?

Setianya… kenapa nggak diputusin aja? *plak*

“Aku… aku nggak punya hape!!!” teriak Eunhyuk parau.

“Apa? Nggak punya??” IU kembali tertawa getir.

“IU percayalah.. aku nggak punya hape, gara-gara si bocah setan itu!!!!” teriak Eunhyuk menunjuk Kyuhyun—marah.

.

.

.

.

Flashback.

“Wookie mandi sore dulu!”

Teriak Eunhyuk dari kamarnya.

“Ne, hyung! Kyuhyun kajja, kita mandi bareng. Uri-pumpkin… dia sedang galau. Jadi tak bisa memandikanmu hari ini, arra? Kau mandi denganku saja…” Wookie menggendong Kyuhyun yang tengah duduk di sofa ke dalam kamar mandi. Bathtub diisinya dengan air hangat setengah, sehingga Kyuhyun tak akan tenggelam saat dimandikan.

“Aku lupa bawa handuk. Aish…” Wookie menepuk jidatnya dan menatap Kyu gamang. “Kau tunggu di kamar mandi sebentar ya. Tak sampai semenit aku ke sini lagi, aku mau ambil handuk bentar…”

“Baaaa…” seakan mengerti omongan hyung-nya, Kyuhyun menganggukkan kepala semangat.

Ryeowook  menepuk kepala Kyuhyun lembut. Setidaknya baju Kyu belum dilepas, sehingga tidak akan kedinginan jika berada agak lama di luar bak.

Setengah berlari Ryeowook mengambil handuk di jemuran dan kembali lagi ke kamar mandi. Tapi di ruang tivi ia bertemu Eunhyuk yang sedang celingukan.

“Ada apa, Hyung?”

“Hapeku. Kau lihat hapeku?” Eunhyuk mengacak-acak rambutnya. Padahal hari ini ia mau menelepon IU agar gadis itu tak marah karena sejauh ini tak ada kabar darinya.

“Tidak. Hyung taruh dimana?”

“Tadi aku pinjamkan pada Kyu, dia ingin main angry bird…”

“Kyu? Kalau Kyu dia lagi mau mandi sama aku. Tuh aku tinggalin di kamar mandi… aku lupa bawa handuk soalnya.” Ujar Ryeowook polos.

“Mwo? Kau… kau??” Eunhyuk langsung berlari ke kamar mandi.

“Hyung, maafin aku ninggalin bayi sendiri di kamar mandi!!” perasaan bersalah menghinggapi Ryeowook. Ia berlari sekuat tenaga menyusul Eunhyuk.

“Aku tidak mempermasalahkan bayinya!!!” jerit Eunhyuk saat tiba di kamar mandi. Ia melihat bocah kecil itu merangkak menuju bak sembari tersenyum lebar, lalu tangannya mengeluarkan sebuah hape di dalam kantung bajunya. “KYU, JANGAN!!!!”

Pluk!!

Ter-lam-bat….

Hape Eunhyuk sukses jatuh ke bak yang berisi air hangat. Sukses diceburkan oleh bocah kecil yang kini malah bertepuk tangan heboh melihat hape itu mengambang-ambang di permukaan air seakan memberikan say good bye pada Eunhyuk untuk selamanya.

Blepp…

Blepp…

Bleepp…

Flasback end.

.

.

.

.

“Jadi bayi ini Kyu?” IU menatap lamat-lamat kedua bola mata bayi di depannya, yang tengah digendong Ryeowook. “Manajer Lee, benar ini Kyu?” tanyanya memastikan. Niatnya untuk membakar asrama suju sudah hilang sama sekali karena melihat makhluk penuh dosa seperti Kyu berubah menjadi makhluk tak berdosa seperti sekarang😄.

“Benar, Lee Ji Eun. Ini Kyuhyun Super Junior.” Manajer menarik napas dalam. “Rasanya sulit sekali mempercayainya, tapi memang begitu adanya. Dia salah minum cairan hingga jadi seperti ini….”

Tadi dengan amat terpaksa Manajer Lee membeberkan semuanya pada IU, karena setelah Eunhyuk cerita asal muasal hapenya bisa ko-it, IU justru penasaran kenapa nama bayi ini Kyuhyun. Dan kenapa tingkah nakalnya persis dengan Kyuhyun—yang sudah terkenal dengan aksi menyiksa Eunhyuk itu??

“Tapi kau jangan beritahukan pada siapapun, kami mohon…” pinta Siwon.

“Ya tentu tak akan kuberitahu. Ini sangat berbahaya jika ada pihak lain yang mengetahui. Kalian tahu, gosip anak ini adalah anak kandung Eunhyuk saja sudah bikin fans gempar. Bagaimana jadinya kalau mereka tahu kalau ternyata anak ini adalah maknae Super Junior??”

“Betul sekali. Tentu akan banyak para fans seperti author dan kikwang yang akan menculik Kyuhyun untuk dijadikan persembahan pada Prabu Senopati…” desah Henry dilema nggak jelas.

*ohhh ada yang minta di tendang ke gurun sahara nihhh -_-*

Manajer Lee tersenyum. “Maka dari itu, besok kami akan mengadakan konferensi pers. Mengundang kamu, super junior, dan para mantan Eunhyuk. Lalu, kami minta… dari pihak SM Ent meminta.. agar kamu, Lee Ji Eun, mau membantu kami. Bagaimana?” tanyanya tiba-tiba.

IU terlihat bingung. Member Super Junior lainnya juga ikut bingung.

“Meminta IU untuk mengakui Kyuhyun adalah hasil hubungannya dengan Eunhyuk???” tebak Donghae ngaco.

Siwon dan Yesung langsung menampolnya sadis.

“Ck. Aku malah ngiranya itu bayi hasil hubungan gelap-gelapan Eunhyuk Oppa dengan mantannya.” Sungut IU.

“HAHAHA. Gelap-gelapan….” Zhoumi terkekeh geli.

“Meminta IU untuk menerima jikalau nanti Eunhyuk mengakui bahwa Kyuhyun adalah hasil hubungannya dengan salah satu mantannya?” tebak Yesung sok cerdas.

Siwon dan Donghae langsung memukulnya. Terutama Donghae, ia memukul Yesung dengan amat bersemangat. Sekalian balas dendam, gitu pikir Donghae.

“Eh, dipikir ucapan Yesung bener kok. Lebih rasional lho kalau Eunhyuk sama mantannya yang ehhmmm itu daripada sama…” Zhoumi memutuskan ucapannya begitu dilihat mata IU melotot marah padanya.

“Memang aku kenapa, Oppa?” bentaknya galak.

Zhoumi buru-buru menggelengkan kepala. “Ng-nggak.. nggak ada…”

Member Super Junior lainnya pada mingkem. Mereka cukup tahu, memang semua mantan Eunhyuk jauh amat lebih seksi dibanding IU yang tubuhnya seperti pororo, alias imut-imut kecil mungil kayak anak TK. Selama Eunhyuk sok playboy dan suka gonta-ganti pacar, baru kali ini cowok itu punya gadis yang ‘beda’ dari kebanyakan mantannya.

“Bukan itu, para member super junior yang amat sangat berpikiran mesum!!!” lerai Manajer Lee. Ia lalu menoleh ke arah IU dan tersenyum manis, “gini… saya mewakili pihak SM Ent punya rencana kalau…”

.

.

.

.

KYUHYUN PERGI KE AMERIKA UNTUK MENJALANKAN OPERASI MATA?

Kabar mengejutkan datang dari pihak SM Ent yang mengabarkan bahwa untuk sementara ini Kyuhyun tidak bisa aktif sebagai member Super Junior maupun promosi single terbaru KRY yang direncanakan dimulai minggu depan, dikarenakan harus menjalani operasi mata akibat terkena iritasi serius di bagian retina.

“Operasi ini bukan operasi plastik, ini operasi karena matanya mengalami infeksi serius.” Ujar salah satu juru bicara SM Ent yang dikemukakan sabtu pagi lalu.

Operasi ini tidak akan menyurutkan Super Junior melanjutkan aktifitas lainnya. Mereka akan tetap melakukan kegiatan seperti sebelumnya dan berharap agar fans mau berdoa untuk kesembuhan Kyuhyun secepatnya.

.

.

.

.

“Apa kamu siap menggantikan KRY?”

“Maksud manajer?” Eunhyuk tertegun pelan saat Manajer Lee menanyakan sesuatu dalam perjalanan mereka menuju konferensi pers yang ternyata sudah disiapkan secara matang oleh pihak SM Ent. Bahkan SM sudah memberi berita heboh untuk mengalihkan berita anak bayi yang kini tinggal bersama Super Junior.

Manajer Lee menatap Eunhyuk melalui kaca spion. “KRY… akan menjadi ERY…”

.

.

.

.

“Siapa lagi yang kau undang untuk menjemputku, Sunny…”

IU tersenyum geram melihat Sunny melambaikan tangan sembari menunjuk pria disebelahnya dengan kerlingan menggoda.

“Wooyoung Oppa akan mengantar kita ke tempat konferensi pers, IU!!” Teriak Sunny bersemangat.

IU merapikan rambutnya yang berantakan dan berjalan menuju Wooyoung. Pria itu menyambutnya dengan senyuman tipis dan mempersilahkan ia masuk ke dalam mobil. Saat IU hendak duduk, Wooyong bahkan menggenggam tangannya erat, memastikan IU bisa duduk dengan nyaman di jok mobilnya.

Sunny hari ini datang menjemputnya bersama Wooyong, member 2PM yang sering dipasangkan dengannya seiring julukan mereka sebagai Milky White, gara-gara mereka pernah beradu akting dalam sebuah drama.

“Eunhyuk-mu yang selalu kau bela itu, bahkan belum pernah mengantarmu kemanapun, dan bahkan ia tak pernah memegang tanganmu, bukan?” bisik Sunny dengan nada mengejek.

IU menghela napas. Memilih diam.

“Dan sekarang kau akan menghadiri konferensi pers-nya, melihat bahwa ia akan mengakui perbuatannya.” Lanjut Sunny tak berhenti meracau.

IU hanya memandang Sunny tanpa berkomentar. Sementara di sisi lain Wooyong terus-menerus menatapnya tanpa berkedip. Membuatnya risih.

Oh, tolonglah.. seseorang harus benar-benar jadi sopir tetapnya agar tidak ada lagi pria-pria yang menjemputnya seperti ini dan menginginkan sesuatu darinya!!

IU memandang layar hapenya dan tersenyum miris.

“Dan bahkan ia belum pernah memegang tangan kekasihnya sendiri—Lee Ji Eun…”

.

.

.

.

TO BE CONTINUED

MUAHAHAAHAHAHA

sumpah aku ngedrek banget bikin part 3. maap ye hasilnya agak guajeee … doain aja ni ep ep ancur cepet kelar

salam buat abang yesung yang udah mention akyuu di ep ep part inihhh *cipok* *dihajar elf*

oh ya menjelaskan sedikit foto di atas, itu foto yang disebelah kyu itu masa kecilnya unyuk, nah yang disebelah foto unyuk itu masa kecilnya kyu—>alias bayi yang berperan dalam ep ep ini ,

hahaha

ayo kritikannya… ditunggu ^^

97 thoughts on “HELL-o MAKNAE! (Part 3)

  1. Kak aku minta passwornya dong soalnya ketika q bca ff ini seruuuuuu bngt n q pengen tau lanjutnya, boleh kaaan?
    I love donghae^^

  2. “IYA TAPI KAN KREDIT TIGA PULUH TAHUN,
    HYUNGGG!!!!”

    “Kayak kenal. Kamu gadis penjual jirigen ya?”
    tanya Yesung sok manis.

    Manajer Lee menatap Eunhyuk melalui kaca
    spion. “KRY… akan menjadi ERY…”

    those lines are my favorite ever di ff ini. Maunya ngakak guling2 tp takut dibakar ka sophie😦 hahahaha xD
    *otw to read next chapter n_n*

    ah dan makasih ka udh ngasih passwordnya🙂

  3. nah lohh…IU udah mulai su udzon sama eunhyuk nah loh…nanti malah selingkuh sama seulong..eh sama wooyoung, eh sama taeyang…nah loh jderr jderr (?) tapi gak deng.. buset dah itu ceritanya kyu operasi mata…tapi…nungguin kyuhyun yg segede ucrit jadi berumur 24th itu perlu waktu yg super lamaaa ><

  4. hahaha,..
    apa gk punya hp,..
    tak kirain si eunhyuk lgi niruin iklan provider 2h,..
    ckckckc,.. ‘d’tendang’
    Betul sekali. Tentu akan banyak para fans seperti author dan kikwang yang akan menculik Kyuhyun untuk dijadikan persembahan pada Prabu Senopati…” ngakak bca yg ini,..
    dpt drmn sih prabu senopati?
    ap kmu ad msh klwrga am prabu senopati? ‘d’tampol’
    untunglah maslh iu n’ eunhyuk gk ampe berimbas ampe t’bakar asram suju,..
    penasaran am rencana manajer?
    next part,..🙂

  5. hallo slm kenal aku reader bru nii, critanya bgus bnget,cuma yg bikin aneh ni mmbr2 suju kompak bnget bgitu ada masalah,ngumpul trus ampe gak ada show,syuting ma pemotretan,tp seru and lucu,makasih bwat author

  6. Hahahhahahha……..!!!!
    Kyuhyun oppa dalam bentuk bayi bisa lebih nakal dari bentuk dewasanya juga ya…Nilai 1000 deh buat FFnya author😀

  7. annyeong author, aq saka..reader baru disini, salam kenal ya?

    FF.a bikin ngakak sumpahh..hehe
    tapi knapa thor T.T *mewek* Seulong berselingkuh dengan IU , sementara diriku bgaimana #dibakar I AM

  8. Kyaaaa~ *Pingsan* *Bangunlagi*
    Suamikuuuuuuuu…..*Labil* Mantan-mantanmu ituloh, banyaknya kayak bintang dilangit. ckckck-,-

    FFnya Lucu…. Guling-guling deh bacanya #Plak
    Kyuhyun selingkuhan pertamaku, kenapa kau mencelupkan Handphoneku, Hah ???? #JewerKyu *DibakarSparKyu*

    Okeedehh. lanjut baca Part 4. Aku ketinggalan baca Part 3-nya….ehehehe^^

  9. YAY AKHIRNYA BERHASIL BUKA VIA WEB YUHUUUUU
    AUTHOR DARLING KAU MENUNGGU COMMENT DARIKU YA IYA KAN IYA KAN? *ABAIKAN
    AS ALWAYS THOR, GAJE BUT FUN!
    AKU SUKA YANG PAS KYUHYUN MAU DIMANDIIN WOOKIE UNYU TAPI EVIL GITUU
    WAH IU TERNYATA CUKUP PSYCHO JUGA YA DI SINII
    WOOKIE GALAU YAAK PINTUNYA DIRUSAKIN MINNIE MUAHAHAHAHA
    LANJUT LANJUT LANJUT CEPEEEET YAAA SOPH ~(^^~)

    • uhuuuyyy makasih ya udah maen di blog hihihi
      well gaje again gaje gaje and gaje
      kapan gue bisa bikin cerita romantis nan mengharu biru tanpa embel2 donghae mati??? *dashhh*

      iya IU aku buat OOC banget disini
      entah akibat pengaruh eunhyuk atau bukan

  10. HAHAHAHAHA UDAH LAMA GA MAEN KESINI
    telat banget gua baca part 3 HAHHAHAHA
    GILA ITU SUNGMIN PLIS DONG JANGAN NGERUSAK PINTU KREDITAAAAN WKWWWKWK
    dan eunhyuk? KRY??
    BUMI GONJANG GANJING HAHAHHAHAAHAHA
    lanjuuuuutt

    • well kamu mmg udah lama bgt ga maen nih say
      dan aku udah lama bgt ga update ini blog huhuhu
      hari ini mau balas komen2 yang sejibrak banyaknya *bahasa apa ini sophhiiiieee???*

      oke lanjut lanjut xD

  11. dorm suju tuh kreditan ya?
    ckck.. *geleng” .. gw br tau..
    hahaha😀

    suara bass.ny kyu ganti jd suara.ny hyuk?
    gw ga bs bayangin KRY jd ERY..
    mending DRY *numpang promosi.in hae, kasian dy disini kya’ ga pnting banget

    update soon eonni,,
    jangan buat saeng.mu ini mati penasaran.. wkwk^^

    • iyaaa~ dorm nya kreditan
      miskin sihhh hahahaha *ditampol

      oke oke gue juga ga bisa bayangin, amat sangat tak bisa membayangkan seandainya itu suara kyu jadi suara unyuk
      akankah berbunyi seperti monyet *sophie dibakar*
      hahahaha

      well bkal aku update
      tapi ga jnji bakal cepet lohh hur hur hurr

  12. unni!! *speechless*

    you amaze me~~ GREAT JOB!!

    tpi… aku agak gmana gtu sama adegan author – yesung~~
    sebel jengkel, cemburu gimana gitu…

    kayaknya tuh scene perlu dicut ato disensor aja deh~~ bikin iri tauk!! aku juga mau sama yesung~~ apus ya unn!!! awas!!! gak diapus aku cegat di jalan!!!!! XPPP

    #deathglareunnisophie

  13. hahahahaha blog ini mmg bgus bwt bkn stres org jd ilang. ff emg hrs kyk gni ni,yg lucu n ringan aja.ga perlu sdh2 angst gto…haha,bgus bgus kren bgt critanya :)))

    • jinjja? wuaaa makasih makasih makasih bgt buat pujiannya ya
      jadi malu aku hhihihi

      wah ini malah ada readers yang minta aku bikin ep ep sejenis key of heaven lagi
      hahaha
      yang angst
      yang sedih
      yang ampe bikin nangis o.O

      ayo ayo, aku masih punya buaaannnyaaak ep ep tak kalah gaje🙂

  14. mian bru komen
    makin gaje z epep.a

    sumpah unyuk ksian bgt deh
    hp.a rusak
    hrz gantiin Kyu d KRY
    ga isa bayangin gmn jdi.a KRY lox da hyuk ….
    #poor hyuk

    trz paz news Kyu mw operasi mata
    jdi inget Kyu paz operasi double eyelids
    Liat fto Kyu dlu mata.a agak sipit sii
    Gantengan yg ckrg ^^

    Kug part nie pendek sii saeng
    agak d panjangin dunx

    • iya yang ini jadi konyol banget ya hahaha
      maap deh
      chpdhl ini cerita asli mau kubikin serius
      nah lho nah lho kok jadi begini???
      aaahhhh
      doain aja part depan nggak kayak gini
      serius!
      harus serius!
      *banting palu

      iya iya aku ingetnya operasi itu hahahaha

      kyu ganteng kapan aja deh *istri baek

      besok deh di panjangin
      thx ya onn dah baca ^^

  15. BUSET NI ORANG..GAJE PARAHHH!!! WKWKWKWKWK BERHASIL MEMBUAT SAYA NGAKAK..SPERTI BIASA -_-
    TOLONG YA CEPET APDET” .. PNASARAN LANJUTNYA GIMANA😄
    SUKA BANGET COUPLING IU-WOOYOUNGNYA YANG DI AKHIR! WKWKWKWKWKWK
    MAAF YA THOR, MALES MATIIN CAPSLOCK XP
    BIAR JADI LOUD READER GITU..DRPD SILENT READER, YAGAYAGAYAGA???!
    *ABAIKAN

    • hahaahahaha updatenya lamaan aja yaa males nihhh *dibakar

      aku kok g suka milky couple yaa? habis wooyoung cckny ama taengoo… hiks

      iya ga ape2 di sini banyakn caps pada jebol semua
      kagak tau nape
      mgkn blog nya mau ku ganti aja jadi ‘caps jebol fanfict blog’
      ahahaahaiii

  16. hehe saia belum comment yang ini ya?
    baru like aja hehe
    mianhae Lee eommonim #ditendangauthor😄

    ceritanya yang gmn ya?
    oh….sie kyukyu jadi bayi
    ah…..sayang banget IU ga jadi main bakar2an
    padahal mau ngikut bakar sampah (?)

    jadi gmn kyu akan kembali jadi wangja evil nan ganteng lagi nieh?
    baiklah author Lee eh salah author sophie ditunggu part 4
    saia kelarin bayar hutang dulu y
    banyak juga yg belum saia baca dimari
    eh…shinee??
    wah……uri minho goon #pelukerat (?)

  17. Well ~ Lama nda dgr kbar dri FF ini, ak kira udah ketinggaLan smpe chap brpa tp ternyata emg baru d update yak ~ #sujudsyukur!

    and mUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA ~ apaan ini?? ak smpe ngakak saLto, bagian pas yg banting pintu Lucu bgt, pintu+ apertemen.a bLum Lunas, kreditn 30 thun?? wkwkwkwk ~ #kontrakSM -.-

    and ~ aha! baru tw ak kLo member suju otak.a mesum smua wkwkwkkwkw ~ #pLetakk!

    btw ~ Seulong itu spa?? sdh d jLasin d cast.a yak??
    #ikutanmikirbarengEunhyuk ~

    wait for the next chap ^^~~~~♥

    • ini ep ep luaaammaaa disengaja luaaammaaa updatenya
      pertama, nunggu 15 org komen
      kedua, ide suka lebai bgt dan jadi mellow, aku ga suka bikin cerita mellow terutama dgn cast co ancur (read:unyuk, yesung, dkk)
      hahahaa

      suju emg otak mesum, tiap hari aku menyaksikan kemesuman mereka! *sok tau

      seulong itu mmber 2am… part kmrn munculnya… dia adalah salah satu dari banyk co yang suka IU ^^

      • hahaha onn.. kita kan udah tante2 tua… seumuran ama jeje beda dikit *nggak!! aku masih muda kok! seumuran IU*
        hihihi
        unyuk emang lebai
        sejenis yesung
        aku nyesal….
        cast ff ku ga ada yang bener *mewek*

  18. AHAHAHAHAHAHA lama ga main kesini eeeh udah ada hello maknae~~ eaaaa baby kyuhyun yang doyan jambak2 kok aku makin gemes yaaa sama kamu. cium deh cium :33 ciyee mau ultah ciyeee kyu ultah cie cieee /sarap
    ONNIEEE banyakin peran kyu dong aku suka hahahahaha apalgi kalo dia uda “babababababa” bayanginnya bikin perut sakit gara2 ngkak xD

    • iya ini baru kok, belum lama.. cuma udah ketumpuk sama ff fanmeeting :))

      cieee hari ini ultah ya ga sih? *amnesia
      hahaha
      happy bday kyu ^^
      iya babababa nya kyu imutt banget kan???

  19. asik makin comlicated ajah nih .. kira2 di konfrensi pers .. si om sooman mau ngarang cerita apa nih bikin penasaran ajahh ..
    sopp makin suka ngebanyol ajah lu .. udah sono ga usah jadi author jadi pelawak ajah kaya om sule .. hahahaha
    lanjut yaaaaaaaaaaaa

    • hmmm sooman mau nikah sama aku? mungkin? *obsesi menjadi pemilik sm masih ada di otak*
      hahahaha

      wah, aku nggak bisa serius kalo cerita FF
      FF itu kan:
      Fan Fiction yang Fun Fiction
      buat seru2an hahaha

  20. .,
    tak banyak kata yang dapat aku sampaikan *karena ol lwt hp*.,
    intinya.,
    eunhyuk.,
    semoga engkau di beri kekuatan untuk menjalani cobaan untuk mu..
    Amin.,

  21. HAHAHA😄
    DASAR SOP AYAM GA WARAS,
    CERITANYA MAKIN NGAWUR NIH,
    SEGALA MACAM JENS BANYOLAN DIMASUKIN DI SINI
    KASIAN MEMBER SUJU JADI CAST KAMU DISIKSA MULU
    LANJUTKAN KEGILAANMU
    AKU NO COMMENT AH, KEREN POKOKNYA!
    UPDATE SOON SOP~ ^^

  22. NGAKAK!! Thor, lu ngelawak mulu ah gue jadi ngakak gini nih tanggung jawab lo! #eh
    HAHAHA aduh parahlah kocak banget😄

    kasian profesornya jadi pitak… *sodorin wig*

    hubungan gelap-gelapan… errr…

    kyu! kasian bebeb aku disiksa begitu. ckckck…sampe gak punya HP segala. *beliin HP esia hidayah buat hyuk*

    lebar dorm-nya gak jadi dibakar. padahal kalau dibakar lebih rame, melebihi ramenya pecahan gelas Chairil Anwar.

    POKOKNYA LANJUT SAYA SUKA BANGET SAMA FF INI!!! LANJUTANNYA WAJIIIIB!!! #BAWACAPSKETUKANGSERVIS

    • yeeeyyy gue ga ngelwak tauuu ini nih cerita serius
      tragis
      menyedihkan
      kenapa lu semua pada ketawa heehhhh???

      kekekekek tu profesor pake wig blh juga haha

      oke tunggu byk yg ngomen baru mau lanjut :p

  23. Gak dulu gak sekarang gak udah gede gak bayi ngeselinnya sama.. Haha beda sih evil mah mau digimanain juga tetep aja evil.. Kyu. Kyu..
    Enyuk “aku tak mempermasalahkan bayinya” balas dendam gara gara sering ditindas kyu ceritanya SPDJ (SINGKAT PADAT DAN JLEB) ckck
    gak hae gak siwon sama sama eror mikirnya pake pukul pukulan lagi.. Unyuk tobat ceritannya biasannya yang hot sexy sekarang ama iu.. Eunyuk yang yadong bahkan belum pegangan tangan?? Ini suatu keajaiban dunia dan harus di masukan buku rekor.. Seorang hyukjae?? Seperti itu? Wajib ditanyakan kebenarannya? Ckck

    • hahaha pada suka bagian itu ya? aku juga sukaaa
      rasanya kyu direndahkan banget
      sebanget banget nya
      hohoho
      disini semua gaje olalala
      senangnya hatiku

      dan aku juga bingung smpai saat ini , unyuk ngapaaa sama IU???

  24. eh part 3 dah kluar??dtunggu ampe ubanan juga inii..haha
    hancur.mina kli part ini,chingu.
    kyu ya ampon nak,tobat..jgn nyusahin unyuk mlu ngapa xD

  25. YAAAAA!! Sumpiiir gak berenti ngakak dari pertama sampe akhir! DAEBAK eon! Lanjut part 4 nya yaah, jangan lama lama #culik bayi kyu bawa pulang
    Annyeong~ readers baru.. Salam kenal eon

  26. ya tuhaaaaaannnn….
    setelah jutaan abad menunggu ff ini, akhirnyaaaaa…
    tp ff macam apa ink? cepet bgt abisnyaaaaa.. kurang panjaang *ditimpuk popok Kyu* :)))) kkkk~

    oh iya, baithewei..eniwey..huawei..
    aku udah mensyen minta password ff, tp ga dibales *nangis dipelukan heechul..*

    • hahaha jutaan abad? lama bener neng?
      maap banget ya update lama
      ini otak kusut bgt dah

      hehehe
      passwordnya aku kirim via email kamu ya. udah ku kirim lho. soalnya aku ga nemuin mention kamu
      dimana? dimana? dimana???? *lari bareng ayu ting2

  27. Aseeeeeekkkkk… kupiikir aku ketinggalan jauh. Ternyata emang baru publish??? Gak salah ternyata keputusan saya untuk menunda-nunda beli pulsa modem :-p *apahubungannya*

    Makin sarap lu pren. Asli. Untung sebelumnya udah beli plester buat bekep mulut buat ketawanya gak pecah di tempat umum saat pembacaan pertama -__-??

    Makin gokilllll….lanjut ah!!! Wajib ain ya!!!

    Anyway..semiskin itukah member super junior sampe buat pintu aja harus kredit 30 tahun??? Kayaknya mending mereka pindah ke Indonesia aja deh. Kalo upahnya kurang kan bisa bebas ikut demo buruh kayak kemaren noh di jalan tol.. pan lumayan juga buat hiburan yang demo.😀 ;=D

    gapake lama ya nak apdetnyaaaa….

    • iyaa emang baru publish
      dan emang ada hubungannya? haha

      gue? sarap? masa?
      masa?
      ngga tuh *kaga nyadar

      jiaahh lanjutnya entar tunggu 15 orng ngomen plus di like hurrr hurrr hurrr

      lho km br tw mmbr super junior miskin? mereka kan miskin.. tdurnya aja di kamar aku nihhh ,, haha *gila

  28. lho??? ga promosi soph????

    Nah khan… GiKwang q dibawa-bawa….. #acak2 rambut sophie.

    aduh.. berasa nonton detective conan tau ga? kekekeke….
    ayo sophieee… ditambah sains ne FF… mesti ntar jadi FF yang keren.. tinggal tambahin rumus kimia noh.. kau dlu anak ipa khan? hahahaha…. bikin sembarang rumus.. #duaggghhhh

    authornya ngeksis mulu… ditambah korban iklan sama korbannya soimah.. #duaggghhhh

    • promosi apa bro? hahaha

      ga tahu rasanya ga afdol kalo ga bawa2 kiwi
      hik hik hik

      kyu jadi conan gitu??
      gak cocok~~~~
      hahaha
      jgn lah pake rumus2, aku g ngerti
      itu aja penjelasan gamenya aku lewatin saking bingungnya haha *oon bgt dah gue

      iya dong aku kan eksis,
      semenjak … semenjak duluuuuuuu haha

  29. huahahah, akhirnya update juga nih FF😄
    itu kyu sumpah yak beneran minta di sambit deh tuh bocah, ibliss banget -___- aku punya adek kaya gitu udah aku aniaya deh *kakak jahat*😄
    dan saya ngakak pas baca headine kyu operasi mata, berasa dy bukan operasi mata karena infeksi, tapi langsung kebayangnya Kyu yang jaman dulu sebelum punya double eyelid*dibakar sparkyu* XDD

    IU cantik-cantik tapi kalo marah serem yak, mau bakar rumah segala lagi😮
    udahlah sama wooyoung aja yang jelas lebih *ehm* waras dibanding *ehm* eunhyuk *ditendang ke jurang sama jewels*
    well, saya suka eunhyuk dinistakan di sini, rasanya dapet banget gitu kalo dy yang digituin *plakplakplak*😄
    ditunggu lanjutannya ya soph =DD

    • huaahahahahahahaahhahaha baru tahu banyak yang nungguin in ep ep
      hihihi
      kan nunggu ampe 15 orang readers dulu onn, baru lanjut
      habis itu ujung2nya aku malah kelupaan *dashhhh

      oh yang operasi itu? iyaaa… aku juga mikirnya gitu heee
      hahaha
      kyu operasi buat besarin mata lagi
      ntar matanya kayak bola bekel
      nggelinding deh~
      lalalala

      aku emang g bisa bikin cast cewek yang anteng adem anyem cantik manis baik hati ramah dan dambaan mertua
      sangat tidak bisa
      IU pun saya buat nista disini onnn
      hahaha

      oke ditunggu kelanjutannya

  30. ahahahahaha….
    saya suka ketika anak-anak suju kebingungan.

    bayangin muka kaget nya siwon ala artis hollywood…
    wkwkwkwk…

    pokoknya kyu benar2 meng-iblis(?) ria ya di sini soph.
    dia itu semakin iblis semakin seksi.

    gaya nya yang cuma bisa ngomong baaaa buuuu baaaa buuuu itu lho~~
    bukannya lucu, malah bikin pengen nyambit.
    abis kayaknya dia “baaa buuuu” gitu cuma buat ngejekin orang yang empet sama kelakuannya kan??
    wkwkwkwk…

    tapi ya…
    kenapa makhluk secantik sejelita tapi sependek*plakk* IU mau gitu sama si unyuk?!

    Gimana kalo sama saya aja?? *sarap*

    Daebak lah soph!!
    kamu tuh emang rajanya gaje ya… *ditampol*

    gomaweo tag nya ya soph…🙂

    • hahahaa semakin iblis semakin seksiii??? o.O
      omo~ malah makin banyak yang suka suami saya ke— xxxx itu gara2 dia makin iblis?
      aigo saingan makin banyak
      haha

      iya kyu itu autis ato gimana ya? anak segitu belum bisa ngomong bro! hebat banget kannn????
      ohohoho
      si IU juga nggak tahu~~~ kenapa dia mauuuu sama makhluk itu!
      aigo~~~

      weit, aku rajanya gaje? hahaaha predikat dari awal debut ff ga lepas juga *mewek*

  31. hoahahaha….sumpah kocak banget tp DAEBAK ceritana juga keren *ngalor-ngidul kemana-mana*
    #minta dirajam…ampun Onn^^

    q paling suka bagian yg
    ““Aku tidak mempermasalahkan bayinya!!!” jerit Eunhyuk saat tiba di kamar mandi. Ia melihat bocah kecil itu merangkak menuju bak sembari tersenyum lebar, lalu tangannya mengeluarkan sebuah hape di dalam kantung bajunya. “KYU, JANGAN!!!!”

    Pluk!!

    Ter-lam-bat….

    Hape Eunhyuk sukses jatuh ke bak yang berisi air hangat. Sukses diceburkan oleh bocah kecil yang kini malah bertepuk tangan heboh melihat hape itu mengambang-ambang di permukaan air seakan memberikan say good bye pada Eunhyuk untuk selamanya.

    Blepp…

    Blepp…

    Bleepp…

    hoahahahahahaha…..asli ngakak beneran ngebayanginnya
    ps :: beneran onn..Kyu operasi mata?

    • hahahaha aku juga paling suka bagian itu
      berasa aja sense kyu sebagai bayi iblis
      hahaha
      tatapan polos kyu ditambah penampakan hape eunhyuk
      pasti lucu banget banget banget
      hahahahahahahaha

      hmm… kyu operasi mata???? liat part selanjutnya aja yaa xDDD

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s