FanMeeting SHINee (Part 1)

 

Author  : Sophie Maya

 

Title       : FanMeeting SHINee (Part 1)

 

Original Cast       :

Lee Jin Ki as Onew/Lee Jin Ki

Kim Jonghyung as Jonghyun/Jjong

Kim Kibum as Key/Kim Kibum

Choi Minho as Minho/Minmin

Lee Taemin as Taemin/Maknae

Mia Narafa (OC)

 

Support Cast      : menyusul

 

Genre   : nggak jelas

 

Rated    : General

 

Length: chaptered

 

Type      : straight

 

Summary             : Are you shawol? if yes, just fanmeet with us!

 

Disclaimer           : this story is MINE. Lee Soo Man is MINE. SM Ent is MINE.😄

 

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Its just for fun! Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

 

Nb                          : ini adalah versi blog nya FanMeeting SHINee. Untuk penjelasan biar readers nggak bingung, ini adalah FF yang pertama kali aku buat.. sekitar tahun 2010, saat SHINee comeback dgn Lucifer. FF ini aku buat berdasarkan artikel2 dan berita mengenai SHINee. Jadi apabila ada kesamaan kejadian disaat comeback Lucifer, itu memang disengaja. ^^

 

Cek profil pemain di sini

 

PROLOG

SM Entertaiment memberitahukan bahwa boy band SHINee akan comeback sekitar bulan July 2010. Di bulan itu mereka akan melakukan rekaman untuk album baru mereka, pembuatan MV, hingga comeback di Music Bank stage. Diperkirakan promo comeback SHINee hanya sekitar 1,2,3 bulan saja dari peluncuran album mereka. Dan hal itu menuntut kualitas SHINee sebagai boy band papan atas yang semakin bersinar.

Chap 1 : Annyeong, we are shinning SHINee!

Semarang, Indonesia. Pukul 20.00 WIB

Mia mengutak-atik keyboard laptopnya dengan bingung. Perasaan tadi dia lagi sibuk online facebook plus twitter, hal yang selalu dilakukannya semenjak bulan April lalu, saat dirinya udah lulus dari SMA dan tinggal nunggu masuk kuliah. Tapi sekarang anehnya, layar laptopnya mendadak terlihat aneh. Layarnya mendadak berwarna biru tua, sebelum akhirnya berwarna putih polos.

“Apa gue tadi salah mencet kursor ya?” desah Mia bingung. Diliriknya mouse berwarna hijau muda yang terdiam manis di samping laptopnya. Dia sama sekali belum megang mouse itu dari tadi. “Oh.. ini pasti gara-gara laptop gue perlu diservis nih!” simpul Mia akhirnya.

Cewek itu mendesah pelan. Layar laptop masih berwarna putih polos.

Mendadak dari layar laptopnya muncul beberapa tulisan-tulisan kecil yang sangat banyak. Ternyata tulisan-tulisan itu berasal dari sebuah blog yang mungkin nggak sengaja Mia pencet pas lagi ngutak-ngatik facebook. Nggak tau tuh blog punya siapa.

Mia mendesah lega. Syukurlah bukan virus komputer atau laptopnya yang hang, ternyata cuma ngebuka window baru aja.

Mia baru aja mau nge-close tuh blog, saat sebuah tulisan di blog itu menarik perhatiannya. Tulisan bewarna ungu yang terpampang besar-besar di blog itu membuat matanya terpaku.

 

WE ARE SHINee WORLD INTERNATIONAL PRESENT A QUESTIONER FOR U, SHAWOL! DO YOU WANT TO TRY IT?! IT’S MAKE U HAPPY, TRUST IT!

 

“Kuisioner? SHINee World International? Apaan tuh?” tanya Mia bingung. Dia sama sekali belum pernah denger nama itu sebelumnya. Apa ini sejenis kuis-kuis WHO WANTS TO BE A MILLIONARE gitu yahh? Kali aja bisa dapat duit bermiliyar-milyar gitu. Hehe.

Mia menggerakkan kursornya ke bawah. Dia jadi penasaran kuis apa yang dimaksud oleh blog itu.

 

If u can give us good answer, a suprise HONOR will come in your home, and you will screaming ‘OH MY God! Thanks SHINee World Internartional, it’s sooooo….. Suprise!’

We will not tell u about the honor, it’s secret. U will know if u can answer this questioner! Send your answer to : shinee_givesuprise@xxxx.xx.xx

Dont forget to write down your adress, so we can confirmed your honor!

Question: what do you think about shinning SHINee?

 

Mia mengernyitkan dahi bingung. Ini blog apaan sih? Kok ngasih kuis aneh-aneh gini. Lagi pula siapa pulak SHINee itu, dia baru denger nama itu hari ini. Apakah SHINee itu sejenis nama makanan? Atau mungkin SHINee itu nama universitas baru gitu ya? Atau… SHINee=SHIN=Sin=sin tan cos… geometri?! *author ngaco tingkat tinggi XDD*

Tapi entah mengapa Mia nggak juga berniat meng-close blog itu. Meskipun jelas-jelas dia nggak ngerti apa itu SHINee. Tapi melihat dari tulisan ‘suprise HONOR’ yang bakal diterima pemenang, diam-diam Mia tertarik juga. Hehehe. Lagi pula cuma iseng-iseng ini kan? Belum tentu menang juga. Pasti yang ikut kuis ini banyak banget deh. Jadi entah kesambet setan apa—mungkin efek online malam2 bikin rada stres—Mia membuka e-mailnya dan mulai nulis jawaban yang terpikir saat itu juga. Yang pasti jawabannya ngarang abis. Ya iyalah, dia kan nggak tahu SHINee itu apaan!

 

Hello, my name is Mia. I think shinning SHINee it’s means SHINee so shine. SHINee and shine, and shinning. Wow, thinking about SHINee make my brain so so so soooo…. shine!! Can’t describe with any word more! Because many word I want to describe! So just silent and imagine about shinning SHINee.

 

SEND.

.

.

.

.

Seoul, Korea Selatan. Pukul 22.00 waktu seoul.

“Hyung, benarkah kita harus mengambil rekaman MV saat ini juga?” Taemin menunjuk-nunjuk beberapa kamera yang lagi dipersiapkan para kru. Mereka sekarang berada di lokasi syuting MV terbaru mereka.

“Aniyo. Bukan sekarang. Tapi besok subuh  kita bakal ngambil gambar buat MV.” Onew menepuk-nepuk bahu Taemin. Sok menceramahi seakan di Seoul memang ada yang namanya subuh.

“Terus kenapa kita ada di sini?” tanya Taemin polos.

Hyung-hyungnya langsung menatap sang maknae dengan tatapan garing. Kalo di komik-komik, biasanya ada burung gagak gitu terbang di atas mereka. Hahaha.

“Kita kan lagi latihan buat besok. Sesi-sesi pemotretan, dan yang penting… kita bakal nunjukin style terbarunya SHINee ke semua orang.” Jelas Jonghyun sambil tersenyum lebar. Minho dan Key mengangguk-angguk membenarkan.

Ya, mereka berlima adalah boyband SHINee yang bakal comeback bulan ini, bulan July. Sekarang mereka lagi mempersiapkan diri untuk pembuatan MV besok. Juga mempersiapkan style terbaru mereka. SHINee memang boyband yang sangat terkenal di korea, bahkan sampe asia, bahkan sampe sedunia *amin.amin.amin*, setiap penampilan mereka selalu ditunggu-tunggu.

“Tebak, tebak… semua orang pasti akan terkejut dengan style-ku!” celetuk Key pede.

“Ne, nggak akan ada yang ngira seorang Key bakal botak atas keinginannya sendiri.” Cengir Jonghyun.

“Dan rambutku akan semakin panjang…” ucap Taemin sambil memandang rambutnya yang udah nggak keriting lagi. Dulu kan rambutnya si Taemin keriting-merah-kecokelatan gitu, pas comeback mereka dengan Ring Ding Dong.

Para hyung menatap Taemin dengan senyum simpul. Sejujurnya mereka mau bilang kalo si maknae itu tambah cantikkk aja kalo rambutnya panjang. Tapi nggak jadi deh. Mereka nggak tega ngelihat si maknae ngambek terus jadi sedih. Wajah Taemin yang polos itu bakal semakin ngegemesin kalo udah kayak gitu. *yaiyalah, itu kan suami saya. Haha. Author gila*

Minho menepuk-nepuk kepala Taemin lembut. “Itu style rambut yang bagus.” Pujinya.

Taemin tersenyum manis dan menatap Minho dengan berkaca-kaca. “Gomawo, hyung..”

Tiba-tiba manajer mereka, manajer Joong datang terburu-buru menghampiri mereka. Wajahnya terlihat sumringah. “Kabar bagus! Kabar bagus!” teriak manajer mereka.

“Kabar bagus apa, manajer?” tanya Onew bingung.

Taemin, Key, Jonghyun, dan Minho langsung menatap manajer mereka penuh minat. Kabar baik apa kira-kira yang dibawakan oleh manajer mereka, pasti seenggaknya bisa bikin mereka sedikit santai dari kejar tayang comeback mereka ini.

“Tadi saya dapat telepon dari author SHINee World International. Mereka bilang, mereka sedang mengadakan kuis tentang SHINee untuk merayakan comeback-nya SHINee. Dan pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah spesial!” kata manajer.

“Wah, kayaknya seru!” Onew terlihat bersemangat. “Hadiahnya uang semiliyar kah?”

“Bukan. Tentu bukan, Hyung. Kalo hadiahnya gitu, mending kita aja yang ikut kuisnya. Hahha.” Celetuk Key.

“Betul kata Key. Hadiahnya nanti dikasih tahu pas pengumuman pemenang. Yah kita doakan saja yang menang adalah yang terbaik.” Ujar manajer dengan senyum penuh rahasia.

Para membernya SHINee mengangguk-angguk mengamini. Mereka senang karena ternyata banyak orang yang perhatian sama mereka sampe rela bikin kuisioner memperingati comeback SHINee.

.

.

.

.

TO BE CONTINUED

 

 

Heeiiiii kangenkah dengan FF kesayangan ini??? FF pertama berkarakter Mia Narafa, yang sampai sekarang terkenal dengan ‘ancaman readers klo nih tokoh muncul lagi’ hahaha

ini FF udah lama bgt ya kalo dipikir… hahaha

sebenernya aku repost FF ini krn kbnykn anak shawol bru justru ngata2in aku bukan shawol sejati *what the heck?gue suka mereka dari kelas 2 SMA bro! dan sekrng gue udah kuliah semester empat!!! what the gue dibilang bukan shawol??? -____-

ckckckckck, ya intinya itu saja lah *???

hope you like this ff

komen like oxygen right?

61 thoughts on “FanMeeting SHINee (Part 1)

  1. Anyeonghaseo , saya readers baru disini .
    Ff nya bagus lho bikin pengen baca terus .
    Thor boleh minta semua pass fanmeet shinee semuanya sekaligus ga ? Biar ga usah repot ” nanya terus nnti kan author juga harus balas terus .

  2. I just like the helpful info you supply on your articles.

    I will bookmark your blog and test once more right here regularly.
    I’m fairly certain I will be informed many new stuff right right here!
    Best of luck for the next!

    • oke deh
      aduh kamu baca ff ini juga? ini ff abal banget, aku bikinnya tahu 2009 atau 2010 ya? aku lupa? xD
      ini udah lama banget dehhh
      masih di fb dulunya, makanya tiap part pendek2 gitu

  3. aku bukan shawol,tapi aku suka dengerin lagu2 mereka,dan kayaknya bakalan suka sama ff ini
    kyknya telat bgt ya baru baca ni ff,haha,kliatan bgt kupernya ^^a

  4. aku baru sekarang dan baru nemu tadi eon ^^
    heemm, FF’a bagus eon belum ada konflik yg muncul.
    aku suka ff’a dan aku jg netral kaya eonni ff apapun psti aku lahap asalkan jng yaoi, aku ga suka yaoi coz bingung ngebayanginya hehe

    udah dulu ah cuap-cuap hahah xD

  5. Demen nih ff ginian, serasa mimpi jd kenyataan(?)
    Fikiran melayang lagi ke jaman Lucifer. Key dengan rambutnya yg so elastic so fantastic,
    Lari ke part 2

  6. Hahaha (tiap baca ceritamu kok aku ketawa mulu yah??)
    Kayaknya udah baca yang ini dari facebook. Dulu sama sekali nggak tahu SHINee itu siapa. Iseng-iseng baca ff-mu dan surpriseee… jadi tertarik. Sekarang bahkan hapal nama dan wajah mereka *bangga* ^^

    dan.. yang ini kurang cuap-cuapnya jadi kurang bisa ngakak. Hahahah :XD

  7. ini repost ya thor???
    pantes sepi,biasanya kan ep ep mu penuh dgn komen2 para readers yg ga kalah gaje dr km thor,haha *d tendang readers lain*
    btw,crtnya bgs mskpn ni ff debut.
    smgt!!

    • ya repost
      emang makanya sepi…
      soalnya udah keburu di post di fb
      jadi anak2 yang biasanya readers di sini udah pada baca di fb
      hahaha
      emang mereka rame2 ya???
      sama gajenya ama gue kan? uhuiiii… asek asek, gue gaje ga sendirian
      hahaha

      tengkyu dah baca y say

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s