Protected: FanMeeting SHINee (Part 4)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

FanMeeting SHINee (Part 1)

 

Author  : Sophie Maya

 

Title       : FanMeeting SHINee (Part 1)

 

Original Cast       :

Lee Jin Ki as Onew/Lee Jin Ki

Kim Jonghyung as Jonghyun/Jjong

Kim Kibum as Key/Kim Kibum

Choi Minho as Minho/Minmin

Lee Taemin as Taemin/Maknae

Mia Narafa (OC)

 

Support Cast      : menyusul

 

Genre   : nggak jelas

 

Rated    : General

 

Length: chaptered

 

Type      : straight

 

Summary             : Are you shawol? if yes, just fanmeet with us!

Continue reading

HELL-o MAKNAE! (Part 3)

Eunhyuk tahun ini didaulat jadi leader baru Super Junior yang menggantikan Leeteuk karena angel without wings itu harus mendekam di asrama wajib militernya. Jadi leader itu ternyata susah, amat susah malah! Masalahnya dengan anggota Super Junior yang cukup banyak, cukup absurd, dan cukup tidak taat aturan, dan cukup berkelakuan empat dimensi, semua serba rumit!

Belum lagi saat genap seminggu Eunhyuk jadi leader Super Junior, tahu-tahu sebuah kejadian mengerikan menimpa Super Junior!

KYUHYUN, SI MAKNAE BERWAJAH IBLIS ITU MENDADAK BERUBAH JADI ANAK BAYI SETELAH MINUM CAIRAN ANEH!

SERIUS!!! ANAK BAYI!! BAYI BERUMUR 2 TAHUN YANG NGGAK BISA NGOMONG APA-APA KECUALI MENAMBAH RUMIT MASALAH!

Sumpah demi Bumi gonjang-ganjing!

Si Kyuhyun yang udah berubah wujud itu disangka para ELF sebagai anak dari Eunhyuk—dan karena Eunhyuk dulunya playboy, entah anak dari siapa -_-

Rumor berkembang dimana-mana membuat Eunhyuk frustasi. Belum lagi masalah KRY yang lagi gencar-gencarnya diidolain para ELF. Gimana jadinya jika Sub unit KRY tanpa Kyuhyun?! Masa iya dia mau nge-daulat Siwon yang cuma doyan nebarin abs buat gantiin Kyuhyun? Atau Sungmin yang keburu DILEMA ngelihat Kyuhyun berubah jadi anak bayi? Atau dia harus minta tolong Henry yang nggak bisa bahasa Korea dengan fasih? MASA IYA DIA YANG HARUS GANTIIN KYUHYUN? DIA KAN LEAD DANCE, BUKAN LEAD VOCAL!

Eunhyuk nggak tahu gimana caranya ngurusin bayi, gak tahu caranya bikin susu, gak tahu caranya ganti popok. Terus si Kyuhyun gimana cara ngurusinnya? Apa dibuang ke tong sampah terdekat aja?

Satu lagi yang bikin Eunhyuk keki, pacarnya sekarang, ngira si Eunhyuk benar-benar udah punya anak dengan salah satu mantan pacarnya! Dan Manajer Lee yang udah wanti-wanti Eunhyuk untuk menjaga image leader Super Junior yang sepertinya akan-amat-rusak-dan-kacau di tangan Eunhyuk.

Grrr… ini gara-gara Kyuhyun sih! Pake acara berubah jadi anak bayi -_________-

.

.

.

.

Author  : Sophie Maya

Title       : HELL-o MAKNAE! (Part 3)

Cast       : ?

Genre   : nggak jelas

Rated    : General

Length: chaptered

Type      : straight

Summary             : Hello Baby nya Eunhyuk

.

.

.

.

Continue reading

[FF/ One Shot/ S/ PG-15/Diary Yesung (Lagi???) : FINDING MERMAIDONGHAE]

[FF/ One Shot/ PG-15/Diary Yesung (Lagi???) : FINDING MERMAIDONGHAE]

Author  : Sophie Maya

Title       : Diary Yesung (Lagi???) : FINDING MERMAIDONGHAE

Cast       : Sebagian member Super Junior, terutama Yesung dan salah satu pria absurd yang biasanya suka author siksa dalam tiap ff, tak jarang memerankan ff angst dan pembantaian habis-habisan *tebak ndiri ah sono! :p*

Support Cast: binatang peliharaan super junior dan beberapa idol lain yang mungkin akan berlalu lalang dan menjadi cameo mendadak tanpa bayaran yang pantas.

Genre   : comedy/?

Rated    : PG-15

Type      : straight

Summary             : ANDI DONGHAE SAYANG BANGET SAMA AYAMNYA IKANNYA. SAMPAI SUATU HARI….

.

.

.

.

Continue reading

[FF/Chapter/ S/ PG-17/Key of Heaven side story 3 (End)]

Author  : Sophie Maya

Title       : Key of Heaven side story 3 (end)

Cast       : Donghae Super Junior, Song Ji Hyo (artist), Heechul Super Junior, Junsu JYJ

Support Cast      : another member Super Junior.

Genre   : romance

Rated    : PG-17

Type      : straight

Summary         : Kali ini waktu dan perasaan berperang melawan nasib.

.

.

Continue reading