[FF/One Shot/ S/ PG-18/SHE IS NOT VICTORIA F(X)!!!]

[FF/One Shot/ S/ PG-18/SHE IS NOT VICTORIA F(X)!!!]

Author  : Sophie Maya

Title       : SHE IS NOT VICTORIA F(X)!!!

Cast       : Victoria f(x) kah salah satu cast-nya?

Support Cast: temukan sendiri

Genre   : galau/?

Rated    : PG-18

Type      : ?

Summary             : Siapa dia? Victoria-kah?

.

.

.

.

Disclaimer           : This story is MINE. Lee Soo Man is mine, and SMEnt will be MINE!!! Hahahaha *ditabok readers*

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Note                      : mian kalau gaje. Kesalahan sepenuhnya terletak pada CAST, Sophie Maya adalah orang paling innocent di sini *dilarang protes

“Ya Tuhan Cho Kyuhyun!!! Sadarlah jangan membuatku gila!!!”

Gemetar hebat tangan Victoria menyentuh kepala Kyuhyun. Mengangkatnya. Merebahkannya ke pahanya. Wajah gadis itu sekarang pucat, lebih pucat mungkin dibanding wajah Kyuhyun yang masih saja memejamkan kepalanya. Padahal Victoria sudah berteriak sedari tadi hingga tenggorokannya kering kerontang.

“Kyu…hyun…”

Wajah itu damai menatapnya. Tanpa senyum tanpa pula kerutan di dahi.

“Andwae…”

Napas Victoria tersengal-sengal. Saat ia menyadari tangannya kini sudah basah darah.

.

.

.

.

Seorang gadis berdiri di depan Kyuhyun, menghadang jalannya yang hendak keluar kantin. Tangan kedua gadis itu terlentang membentang di hadapannya. Sukses membuat Kyuhyun terkunci tak bisa bergerak.

Kyuhyun menarik napasnya. Menatap dingin wajah gadis itu.

“Oppa, tahukah Oppa… aku menyukai Oppa?” ujar gadis itu amat pelan.

Kyuhyun mengangguk pelan. “Aku tahu.”

“Lalu, Oppa apakah mau menjadi…”

“Kurasa tidak.” Kyuhyun cepat menjawab. Kali ini dengan senyum tipis tersemat di bibirnya, disertai gelengan kecil. “Jangan kau katakan, sebelum kau menyesal.”

Kyuhyun memberi tepukan hangat di bahu gadis itu sebelum melangkah keluar kantin. Melenggang meninggalkan sang gadis yang kini terjatuh lemas di lantai. Pingsan.

Teriakan gaduh memenuhi kantin. Anak-anak berteriak. Panik. Kelabakan. Mencari para anggota kesehatan siswa untuk membantu membopoh ke UKS.

Kyuhyun hanya bisa menarik napas. Ini sudah ketiga kalinya untuk hari ini para gadis di sekolah menyatakan cinta padanya. Entah mereka tengah membuat lelucon padanya atau tidak, yang pasti Kyuhyun merasa terhina dengan sikap mereka semua. Seakan pria di sekolah ini hanyalah dia saja. Seakan orang yang bisa diperebutkan hanya dia saja.

Kyuhyun mengakui dia tampan, teramat tampan malah. Kyuhyun sadar itu lahir dan batin, sadar itu dengan sepenuhnya. Tapi bukan berarti ia bisa menerima semua sikap memuja para gadis lugu itu begitu saja.

Kyuhyun pikir mereka begitu tolol jika menyukainya.

Karena toh mereka semua tahu, Kyuhyun tidak akan pernah menyukai mereka satupun.

Tidak akan pernah.

Tidak.

Tidak sampai…

Langkah Kyuhyun terhenti sejenak saat diamatinya sosok gadis yang kini menatapnya tajam dari balik pintu kelas. Gadis itu membalikkan badan tepat saat Kyuhyun berjalan menghampirinya.

Gadis itu setengah berlari saat Kyuhyun menyusulnya masuk ke dalam kelas. Anak-anak terlihat agak kaget saat melihat sosok Kyuhyun masuk ke dalam kelas yang bukan kelasnya. Mereka terdiam dan seakan sadar mengapa Kyuhyun melakukan itu. Memberikan tatapan iba dan prihatin pada sosok nan sempurna yang kini bagai menggapai angin.

Dan bahkan, pria setampan Kyuhyun pun terlihat tolol jika sudah begini…

Gadis itu duduk di pojokan kelas saat Kyuhyun menarik tangannya… dan menyentakkan tubuhnya.

“Victoria…?”

Gadis itu menatap nanar Kyuhyun. Matanya yang menatap tajam Kyuhyun perlahan memudar tergantikan dengan sorot mata penuh kepedihan.

“Kyuhyun-ssi…, berapa kali harus kuperingatkan?” gadis itu menarik napas lamat-lamat. “Naneun… Victoria aniyeyo. Aku bukan Victoria f(x)-mu itu. Apa sebegitu miripnya wajahku dengannya, sehingga didetik kau melihatku, di detik itu pulalah kau seakan kehilangan kesadaran hingga khilaf memanggilku… Victoria??”

Gadis itu tersenyum miris. Menepuk pelan bahu Kyuhyun yang luruh redam. Lemas. Pandangannya yang tadi terlihat angkuh kini melemah.

“Maaf, kurasa kau memang amat mirip Victoria. Dan itu membuatku gila di tiap kali aku melihatmu. Sama seperti Victoria yang sudah membuatku gila dengan apa yang ia lakukan.”

Kyuhyun melepaskan tangannya dari tubuh gadis itu. Mundur perlahan menjauhi gadis itu dan memasang senyum amat tipisnya.

“Mianhaeyo, aku benar-benar menjadi pria yang gila jika melihat seseorang mirip dengan Victoria…”

Gadis itu tersenyum.

“Gwenchanayo, Kyuhyun-ssi. Aku tahu, kau amat sangat membutuhkan Victoria bahkan ditiap napasmu berhembus,”

Kyuhyun ikut tersenyum.

“Di waktu yang akan datang…”

“Di waktu yang akan datang… ketika kau melihatku, aku yakin kau akan memanggilku lagi dengan nama ‘Victoria.” Sambung gadis itu cepat. Ia menatap Kyuhyun yang semakin menjauhinya. Anak-anak sekelas yang sudah menyingkir dan hanya bisa memandang Kyuhyun tanpa suara.

Gadis itu bergumam pelan, “andai aku benar-benar Victoria. Tentu semua orang tidak perlu melihat wajah putus asamu itu…”

.

.

.

.

Flashback

Tidak banyak orang tahu betapa Kyuhyun mencintai kekasihnya lebih dari jenis game apapun di dunia. Lebih dari sikap manis Sungmin Hyung yang selama ini tercurahkan hanya untuknya seorang. Lebih dari ketakutannya sendiri terhadap para fans yang bisa saja marah dengan keadaannya.

Kyuhyun mencintai Victoria.

Amat sangat mencintai.

Membutuhkan kekasihnya di tiap detak jantungnya, ditiap tarikan napas yang ia buat, di tiap langkah kaki yang ingin ia ukir.

Menghabiskan waktu dengan Victoria adalah hal yang paling ia sukai. Mengendarai mobil sendiri dan mengajak Victoria entah kemanapun gadis itu mau. Entah apapun tempat yang ingin ia datangi. Kyuhyun hanya akan mengangguk, mengacak sebentar rambut Victoria, dan mengarahkan mobil ke tempat yang Victoria ucapkan.

Sayangnya malam itu tidak seperti yang biasa Kyu lakukan.

Saat mereka baru kembali dari dataran tinggi dengan mobil Kyuhyun, mobil sialan itu justru mengalami konsleting. Dan melaju hingga berhenti tepat di ujung jurang. Dengan posisi sebagian badan mobil hampir saja oleng ke jurang.

Mobilnya bergoyang-goyang dipermainkan angin dan nasib.

Kyuhyun tidak ingat….

Apa yang terjadi…

Ia pingsan waktu itu. Ia rasa begitu. Ketakutan dan traumanya membuat mentalnya jatuh terjerembab dan tidak bisa ditahan lagi. Ia terlalu takut dengan kecelakaan. Dan keadaan mobil yang konslet dan tidak bisa jalan, serta sepanjang setapak yang sepi tak ada orang, tak ada yang bisa dimintai pertolongan, membuat pikirannya semakin kacau.

Yang ia ingat, ia pingsan… tepat saat mobilnya mengeluarkan bunyi ledakan kecil dan kebakaran di bagian mesin.

“Ya Tuhan Cho Kyuhyun!!! Sadarlah jangan membuatku gila!!!”

Kyuhyun ingat suara ketakutan Victoria yang terngiang begitu jelasnya. Mengguncang-guncang tubuhnya.

“Kyu…hyun…”

Jujur, Kyuhyun tidak ingat apa-apa lagi setelah dua kalimat yang diucapkan Victoria. Ia benar-benar pingsan. Dan terbangun di rumah sakit dikelilingi para member Super Junior yang menatapnya penuh kelegaan.

“Syukurlah kau sadar…” Leeteuk yang pertama kali tersenyum dan menggenggam tangan Kyuhyun erat.

Saat itu Kyuhyun tahu, ia sudah selamat dari kejadian ledakan mobilnya.

Lalu….

“Bagaimana dengan Victoria?”

Para member Super Junior terdiam. Memandang Leeteuk dengan gamang. Membuang wajah agar tak bertemu pandang dengan Kyuhyun.

Kyuhyun juga tahu, saat itu.. sesuatu yang buruk terjadi dengan kekasihnya.

Apalagi kalimat Sungmin selanjutnya menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya waktu itu.

“Kau ditemukan dalam keadaan pingsan di tengah jalan. Pihak kepolisian menduga, Victoria mengeluarkanmu dari mobil dengan paksa dan mendorongmu jatuh ke tanah. Tepat sebelum mobilmu itu… jatuh ke jurang.”

Tubuh Kyuhyun bergetar hebat. Ditatapnya Sungmin tak percaya.

“Victoria… dia… memilih menyelamatkanmu dan membiarkan dirinya jatuh…”

Flashback end

.

.

.

.

Dia bukan Victoria

Tapi kenapa wajahnya begitu mirip Victoria?

Ada apa dengan poni mangkuknya dan mata besarnya?

Apa yang dia lakukan hingga pipinya bisa sebulat itu?

Kenapa dia begitu mirip Victoria?

Dan bahkan dia bukan Victoria!

Kenapa Tuhan bisa menciptakan dua orang yang amat persis?

Apa Tuhan tahu…, ini adalah salah satu cara untuk menguji ketahanan makhluknya yang bernama Kyuhyun?

“Kalau begitu… boleh aku tahu, siapa namamu?”

Rambut Kyuhyun dipermainkan angin sore. Membuat rambut hitamnya bergoyang-goyang hingga menutupi wajah dan matanya.

Gadis yang selalu dilihatnya akhir-akhir ini, yang selalu mengingatkannya dengan kekasihnya dulu, kini menoleh padanya dan mengukir senyum manis di wajahnya.

Senyum yang mirip dengan Victoria.

Tapi sayang, gadis itu bukan Victoria.

“Akhirnya kau menanyakan namaku.” Gadis itu tersenyum. Menyematkan rambutnya di samping telinga agar tidak ikut bergoyang tertiup angin dan menjadi berantakan.

Kyuhyun tersenyum kaku. Heran, bagaimana bisa ia bertemu dengan gadis yang sikap dan wajahnya mirip kekasihnya yang… telah pergi itu?

“Ya, anggap saja ini sebagai perasaan bersalahku karena selalu menyangkamu sebagai kekasihku.” Kyuhyun mengacak-acak rambutnya sendiri. Membuat rambutnya semakin terlihat berantakan.

Gadis itu menggoyangkan kepalanya tepat saat sebuah mobil hitam berhenti di depannya. seorang laki-laki keluar dari mobil itu lalu menghampiri Victoria.

“Sudah lama menunggu?” ujarnya dengan napas memburu. Gadis itu menggeleng.

“Tidak. Kyuhyun-ssi menemaniku menunggu jemputanmu.” Seloroh gadis itu tertawa. Lalu ia menatap Kyuhyun sekilas. “Kyuhyun, ini Key… err… dia kekasihku.” Ujar gadis itu lagi, kali ini dengan sedikit wajah kemerahan.

Kyuhyun menatap laki-laki yang ikut tersenyum ke arahnya.

“Ah, Kyuhyun-ssi, aku duluan yaa…” gadis itu menggenggam tangan Key dan berjalan menuju mobil. Lalu seakan teringat sesuatu, ia kembali berbalik dan berteriak nyaring,

“HEI, KYUHYUN-SSI! AKU LUPA MENYEBUTKAN NAMAKU YA??” ia tersenyum dan melambaikan tangannya dari kejauhan. Kyuhyun mengangguk dan ikut melambaikan tangannya.

“YEAH, KAU BELUM MENYEBUTKAN NAMAMU!” Kyu balas teriak.

Gadis itu menatap Kyuhyun lekat dan kembali berteriak, dengan suara yang amat menggelegar hingga rasanya meruntuhkan pertahanan Kyuhyun selama ini. Meluluhlantakkan kekuatan yang berusaha ia bangun setiap detiknya.

“NAMAKU… SONG VICTORIA !!”

.

.

.

.

END

Helooo… Sophie lagi galau nih… makanya bikin FF galau-gaje ini. hahaa

anggapan aja selingan sambil menunggu FF Hell-o Maknae yang entah kapan akan di post part 3 nya itu *plak

jangan bingung kenapa di cast nya ada banyak anggota suju, padahal mereka minor bgt perannya di sini. wong cuma buat bikin galau kalian aja hahaa

akhirnyaaa another Kyu-Vic story ada lagi deh

Yang nggak suka Kyutoria boleh nge-bash kok *loohhh

kalian boleh protes

karena ini temanya galau

silahkan menggalau ria melihat Kyu saya pasangkan dengan Victoria hahaha

Meskipun ini kenapa ada Key-Toria jugaaa??? hahaha menggalaulah wahai locketsssss….

74 thoughts on “[FF/One Shot/ S/ PG-18/SHE IS NOT VICTORIA F(X)!!!]

  1. lah *cengo ahaha
    kok victoria juga namanya ?
    ceritanya bagus eon tapi agak bingung (atau otak akunya yang lagi gak beres -___-)
    huwaa eon bikin ff kyutoria lagi dongs😀 hehe
    suka banget pas flashbacknya >.<

  2. ngeh?? apa ini ini apa apa apa apa? #stress
    aku paling demen kalo kyu udah pesakitan kek begini! mwahahha
    laen kali lebih ketindes (?) lagi ya kyu nya thor! mwahahha #evilaugh

  3. ckckckck chingu sungguh galauu crtany.. chingu tp msh ngGantung gtuu crtany,jd btuh sequel nihh…….
    BTW bang konci ngpain lu d sana..?? ayoo mulehh#nyeret=JewerKey#
    kau mngganggu romansa kyutoria az bang.,. lu pan dh punya gw#plak..

  4. thor..keren..banget..tumben kaga gaje..*HOHOHOHO
    ini membuat syaa mkin galau..wkwkwk
    thor sbnernya ini kalo dibuat part” bagus nih..endingnya rada ngegantung gitu, si key cuma nongol sebentar wkaokawokawok
    tp baguss kok thor feelnya dapet (y)
    sering” update ff galau lagi ya wkowkowkowkowk

    • hahahahaha hebat kan ff ku satu ini? galauuuu to the max hahaha
      iya emang endingnya sengaja dibuat gini
      dengan si gaje key muncul merusak suasana
      oke oke aku bakal buat ff galau lagi ah~~

  5. Satu kalimat : KASIAAAAANNNNN DEH LU KYUUU~~~😛

    Tapi beneran kasian deh…

    Jadi itu ceritanya gimana kok Vico bisa sama Key? Kan dia nya udah meninggal.
    Ini bukan Vico yang sama kan??
    Pasti muka Kyu kayak Iblis deh abis ditinggalin Vico.
    Kekekekekekeke… *plakk*

    Bikin sekuelnya donk, soph…
    Ceritanya yang meninggal Amber, terus yang disangkain Amber itu si Jonghyun.😀
    Boleh ga???

  6. heiiiyaaa,,, nemu FF kyutoria lagi!!! kya kya kya!!!
    sebagai kyutoria ‘hardcore’ shipper saya suka.. gak jadi galau bacanya lohh
    seneng malah ngeliat si kyu galau… hakhakhak

    ini cukup wajar dibandingkan dengan semua FF buatanmu yg pernah aku baca ^_^
    tumben lohh
    disini agak-agak mellow melankolis dramatis sarkastis(?) dan tis2 yang lainnya gtu.. *apadehh

    tapi itu si kunci kenapa dibawa-bawa dehh.. apa hubungan dia dengan semua ini?? mungkin kunci dari pertanyaan kenapa si song victoria itu mirip banget sama songqian dan victoria f(x)??? entahlahh..

    walau ini edisi galau tapi dirimu gak berhasil bikin saya galau disini.. mau syukuran dulu ngeliat Kyu nelangsa disini,, kekeke

    nice FF.. Good Job!!

    • onnieeeee
      kamu katanya kyutoria shipper kok seneng liat kyu galau?
      huuu sedih tau cakep2 galau
      hahaha
      oke saya tau, karna dia terlalu iblis jadi pada senang ya dia menderita
      bagusss

      wow, emang selama ini ff ku nggak wajar ya? o.O

      aku ga tau ada hub apa key ama vic
      coba tak BBM sek ya onn

      hehehe
      jiah , anda satu2nya reders yang gak galau di sini
      chukkae *tebar paku

  7. Astaga galau tingkat dewa pas baca FF ini..
    Miris banget si nasib Kyu Oppa..
    Lagi pula Key kok tiba2 nongol aza, benar2 merusak suasana..
    Tar yang ada Kyu Oppa bunuh diri tuh sakin galaunya..
    Huft..
    FFnya keren nie..

      • Aku suka kyu kalo ma seohyun…. ma yg lain jg boleh…!!! hahaha…

        Tp kalo si Donghae… aku cm ngijinin dia sm eunseo.. haha… ga akan pernah ngerestuin dia ma org lain, apalgi ma yoona!!! aaahh…andwe!!!! *loh… kenapa jd curcol gini??? xDDD

    • hahaha ayo boleh menggalau disini
      boleh kritik kyutoria juga
      boleh marah2 sama mreka
      boleh apa ajaaa
      bashing juga blh
      mumpung genre ff nya galau
      hehehe

      iya gapapa
      aku juga agak cemburu klo kyu udah maen sma vic n lupa sama tugas rumah (read:nyuci, ngepel, nyapu)

      #kyupembantuseksoy
      hahaha

  8. hoaaaa malem taun baru malah baca ff galau DX itu….key salah alamat (?) knp ga hepi ending ajaah? hiks padahal aku pecinta angst tapi kalo kyutoria angst aku ga tega /apadeh
    tapi baguuus, kereeen idenya kreatif! ^^

      • hahaa iya sodaraan mereka
        kamu ga tau jeng? si ayu itu lohhh pernah nyanyi love letter brg key
        #salah
        #itu.kan.IU.bukan.AYU
        hahaha

        ehhh aku ga nntn donggg -____-
        emg ada apa dgn mereka?
        wuaahhh
        sking sibuknya ujian ga bisa update apa2 akuu

      • hahahaha si onnie itu sih iu cewenya eunhyuk #eeeeeh

        MEREKA PEGANGAN TANGAN EON XDDD whoaaah kyuhyunnya nungguin vic sambil ngulurin tangannya trus vic lari gitu ke arah kyu trus pegangan awawww *sesak napas
        mau link-nya gaa?
        yeee hwaiting buat ujiannya eon😀

  9. ahaha -_-
    ngakak sop liat yang cast sama genre
    wahh~ adem another kyutoria story :3
    aku kan kyutorian juga hihi

    sop, ini keren! tapi kenapa bisa ada vic yg samaan gitu?
    mana pacarannya sama key lagi
    lawak banget nih si victoria song haha
    aku juga jadi galau u_u

    tapi itu sempet2nya yah si kyu pake narsis segala
    kampret bener dah #plakk

    hahaha😄

    nice ff,
    are you kyutorian?
    join another kyutorian at 88238722.com #promosi
    kkk~

    • HEI KITA KAN SHIPPERNYA SAMAAN
      TOSSS

      CAST GENRE JGN PIKIRIN
      WONG GALAU *ENTAH SUDAH BERAPA KATA GALAU TERCETUS AKIBAT KOMEN2 DI FF INI*

      SI KYU NARSIS? ABAIKANNN

      EH ITU SITE APAAN SIH?

  10. Hassshhhhh…Kyutoria lagi…. TTT____TTT

    Eh salah, Keytoria ding.

    Tapi tetep ajeeee…..TT___TT

    Sedih sih sedih…tapi kenapa harus si Kyu yang ngenes nasibnyah…??? (antara pengen nangis dan ketawa miris) (lebay mode)

  11. ” Kyuhyun mengakui dia tampan, teramat tampan malah. Kyuhyun sadar itu lahir dan batin, sadar itu dengan sepenuhnya. Tapi bukan berarti ia bisa menerima semua sikap memuja para gadis lugu itu begitu saja ”
    ini si kyu keren beud ,, pede sekali , hohohoho

    eaaa ff galau lagiii … lagi galau sop , apa gimana?
    kasihan yah si kyu ,
    nah itu kembarannya victoria apa bukan , ko sampe ada key segala?

  12. kamu galau soph? aku juga galau banget deh baca FF ini. saya bingung ini kenapa suami saya si Key ikutan muncul di FF kyutoria, sebagai cameokah? atau orang ketiga? atau perusak rumah tangga (?) orang? hahaha…😄
    btw, jangan lupa bayarannya yaa.. nanti saya (?) dan anak-anak (?) ga bisa makan ini *apabanget*😄
    ceritanya galau soph, aku jadi inget MV the trax yang modelnya kyutoria *lupa judulnya* hehehe😄
    itu si victoria song itu kembarannya victoria yaa? apa adiknya?
    galau banget sumpah yang pas kecelakaan ntu.
    nice FF soph. aku suka suka suka banget cerita galau #edisigalau😄

    • EAAAA GALAU AKU ONN
      AKU GALAU
      AKU JUGA GA TAU ONN ITU KEY DISINI NGAPAIN YA?
      U.U

      GALAU AKU NONTON MV ITU
      BERASA KYK ORG GA NYETUJUIN HUB MEREKA ;;;;;_________;;;;;

      HMMM AKU JUGA GA TAU SIAPA ITU VICTORIA
      VICTORIA F(X) KAH?
      HHHHHH

  13. kyaaaa…
    nemuin blog yg ad ff shipper ksukaanku.
    tpi critany bkn mewek
    T.T
    kasian vic onnie,rela nyelamatn kyu n bkn dy jtuh k jurang.
    hiks

    • waaaa suka juga sama mereka?
      asik asik asik
      mrk emg cocok si

      cm ya emang aku bikinnya pas momen galau
      jadi beginilah u.u

      ia vic itu… seharusnya dia biarin kyu mati!!! *ditabok sparkyu

  14. Wahahaha sisetan itu akhirnya merasakan galau~ makanya jangan songong sama eunhyuk(?)
    Yaa sophie eonni daebak bgt deh! Bgt bgtan, aku gaktau mau komentar apa speechless duluan abisnya antara seneng akhirnya kyu galau sama kasian kyu galau(-_-?
    wkwk
    :Db (^__^)9

    • iya akhirnya ia merasakan kegalauan juga
      di ep ep ini apakah aku trll myiksa suamiku *read:kyucakepabis*
      ????
      hihihihi
      sedikit pmblasn dari karakter dia di hell o maknae
      kasian unyuk mulu g di siksa

  15. ahahaha kesian author galau muahahahaha *plak
    bagus ya author bikin aku galau pagi” *siapa suruh baca pagi”?!*
    aduh mana couple nya KyuToria lagi, bikin pengen nangis garuk-garuk tanah T___T tapi aku suka mereka kok, mereka unyu :3
    nah, kalo aku jadi galau berarti ini ff yg galau maksimal yeay
    good good ^^ *masih nangis*

    • jiahahahahaa kau senang sekali melihatku galau heh?
      siapa suruh bca pagi2
      galau galau deh
      hihihi
      aku juga suka mereka
      makanya aku beberpa kli bikin ff pairing mereka
      but still, im netral fans
      kyu klo mw sma aq jg gpp
      aq sih pasrah aja

      #random.com

  16. first?

    tumben ga gaje2 banget. ahahahaha….. #dikemplang
    waaaaaaahhh Sophie tumben bisa bikin FF yang mendayu2 begini… #kecuali Key2 apa gitu. *alamat ingatan gaje*

    galau kenapa kau? hahahaha
    waaaahhhh jadi nama sama orangnya sama tapi beda nasib ya? kekekeke

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s