HELL-o MAKNAE! (Cast, Part 1)

Eunhyuk tahun ini didaulat jadi leader baru Super Junior yang menggantikan Leeteuk karena angel without wings itu harus mendekam di asrama wajib militernya. Jadi leader itu ternyata susah, amat susah malah! Masalahnya dengan anggota Super Junior yang cukup banyak, cukup absurd, dan cukup tidak taat aturan, dan cukup berkelakuan empat dimensi, semua serba rumit!

Belum lagi saat genap seminggu Eunhyuk jadi leader Super Junior, tahu-tahu sebuah kejadian mengerikan menimpa Super Junior!

KYUHYUN, SI MAKNAE BERWAJAH IBLIS ITU MENDADAK BERUBAH JADI ANAK BAYI SETELAH MINUM CAIRAN ANEH!

SERIUS!!! ANAK BAYI!! BAYI BERUMUR 2 TAHUN YANG NGGAK BISA NGOMONG APA-APA KECUALI MENAMBAH RUMIT MASALAH!

Sumpah demi Bumi gonjang-ganjing!

Si Kyuhyun yang udah berubah wujud itu disangka para ELF sebagai anak dari Eunhyuk—dan karena Eunhyuk dulunya playboy, entah anak dari siapa -_-

Rumor berkembang dimana-mana membuat Eunhyuk frustasi. Belum lagi masalah KRY yang lagi gencar-gencarnya diidolain para ELF. Gimana jadinya jika Sub unit KRY tanpa Kyuhyun?! Masa iya dia mau nge-daulat Siwon yang cuma doyan nebarin abs buat gantiin Kyuhyun? Atau Sungmin yang keburu DILEMA ngelihat Kyuhyun berubah jadi anak bayi? Atau dia harus minta tolong Henry yang nggak bisa bahasa Korea dengan fasih? MASA IYA DIA YANG HARUS GANTIIN KYUHYUN? DIA KAN LEAD DANCE, BUKAN LEAD VOCAL!

Eunhyuk nggak tahu gimana caranya ngurusin bayi, gak tahu caranya bikin susu, gak tahu caranya ganti popok. Terus si Kyuhyun gimana cara ngurusinnya? Apa dibuang ke tong sampah terdekat aja?

Satu lagi yang bikin Eunhyuk keki, pacarnya sekarang, ngira si Eunhyuk benar-benar udah punya anak dengan salah satu mantan pacarnya! Dan Manajer Lee yang udah wanti-wanti Eunhyuk untuk menjaga image leader Super Junior yang sepertinya akan-amat-rusak-dan-kacau di tangan Eunhyuk.

Grrr… ini gara-gara Kyuhyun sih! Pake acara berubah jadi anak bayi -_________-

.

.

.

.

Author  : Sophie Maya

Title       : HELL-o MAKNAE!

Cast       : ?

Genre   : nggak jelas

Rated    : General

Length: chaptered

Type      : straight

Summary             : Hello Baby nya Eunhyuk

Disclaimer           : this story is MINE. Lee Soo Man is MINE. SM Ent is MINE.😄

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Its just for fun! Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Biasanya kan kalau ngenalin cast itu dari cast utama, tapi sekarang aku mau ngenalinnya dari cast pendukung aja dulu yaaa… biar enak *??*

Support Cast:

  1. Semua member Super Junior kecuali Kangin, Heechul, Kibum, Shindong, Hangeng, Leeteuk

Kenapa saya nggak masukin mereka berenam? Alasannya, karena Kangin dan Heechul masih wamil. Kibum masih nggak jelas kemana kemana kemana harus dicari, mungkin dia lagi nemuin Ayu Ting-Ting. Shindong ceritanya cuti sementara karena mau nikah sama tunangannya. Hangeng… aku nggak mau ngegangguin dia yang lagi sibuk promosi film terbarunya, dan Leeteuk… ya karena di cerita ini dia kan wamil! Hhaha.

  1. Manajer Lee

Yang udah baca FF Kamu adalah member ke-16 Super Junior, pasti udah kenal dong dengan Manajer yang ini? Manajer khayalannya author yang diciptakan khusus melayani semua member Super Junior. Manajer yang agak mellow, absurd, dan terkadang gila tanpa sebab -_-“

.

.

Support Cast juga terdiri dari beberapa mantan pacarnya Eunhyuk (kan disini ceritanya Eunhyuk playboy)

3.Hyoyeon SNSD


Lead dance di SNSD, pernah pacaran dengan Eunhyuk awal-awal Super Junior debut.

4.Sooyoung SNSD
Member SNSD dengan kaki yang jenjang ini pacaran dengan Eunhyuk saat masih trainee

5.GNA


Well, dia pacaran sama Eunhyuk cuma beberapa bulan. Penyanyi yang dijuluki sebagai sexy singer.

6.Eunji A-Pink


Rookie yang sempat pacaran seminggu sama Eunhyuk *ya oloh Eunhyuk playboy banget sihh -_-* lead vocal di A-Pink
.

.

.

Dan ini dia Main Cast kitaaa!!!

1.Of course Eunhyuk Super Junior

New leader di Super Junior. Sok-sok playboy padahal tampang juga pas-pasan. Pelit, banyak ngutang, dan suka berantem sama Kyuhyun. Makanya waktu Kyuhyun berubah jadi bayi, dengan semena-mena ia menindas Kyuhyun seperti: menendangnya, menjewer, hingga dilempar-lempar sampai ke langit-langit asrama.

2.Kyuhyun Super Junior

Sumber masalah disini. Si iblis ini mendadak berubah jadi bayi gara-gara minum cairan aneh saat lagi belanja di toko game. Tapi meskipun udah jadi bayi, kelakuannya sama aja kayak iblis -_-

3. Introduce… IU as Eunhyuk’s girlfriend

Siapa yang sangka gadis manis nan imut ini bisa pacaran dengan seekor monyet bernama Eunhyuk yang tingkat keyadongannya parah? Waktu mendengar rumor Eunhyuk punya anak, IU sempet pengin bakar asrama Super Junior dan mutusin Eunhyuk. Dia nggak percaya saat Eunhyuk bilang bayi di asrama itu adalah Kyuhyun. Hah, pasti dari hubungan gelap-gelapan Eunhyuk dengan salah satu mantan pacarnya itu!!!

4.Sunny SNSD as IU’s best friend

Si tukang tidur, si pemalas, dan si pengacau suasana. Bukannya ngasih saran agar IU dan Eunhyuk baikan, dia malah ngenalin IU ke Wooyoung dan Yoseob dan Seulong dan… semua cowok yang diam-diam naksir berat sama IU. Ckckckck.

5.Mia Narafa as demon-daughter-next-door.

Jangan kira Mia itu gadis berumur 17 tahun atau 18 atau 19.Mia itu anak bayi berumur 2 tahun yang sama nakalnya dengan Kyuhyun. Sejak Kyuhyun jadi bayi, ia dan Mia amat sangat akrab, terutama saat menjalankan misi membakar gedung SM Ent dan membuat asrama Super Junior banjir lumpur lapindo!

Jadi apa yang bakalan terjadi selanjutnya? Yuk mulai ceritanyaaaaa😄

.

.

.

PART 1 : HEARTQUAKE

“Kamu jadi leader baru Super Junior mulai sekarang.”

Manajer Lee menyerahkan surat kontrak berwarna putih gading ke atas tangan Eunhyuk. Seluruh kepala anak-anak Super Junior lainnya terjulur ke arah kertas itu. Mendekat, merapat, kayak diangkot, cuma buat ngelihat isi kertas yang kayaknya sakral banget itu.

“Aku? Jadi leader…????” Eunhyuk terlonjak kaget.

“Terpaksa, gara-gara Leeteuk wamil.” Ujar Manajer Lee cuek.

Eunhyuk menyeringai lebar. Akhirnya impian ia untuk menjadi seorang leader grup yang paling terkenal di dunia ini bisa terwujud juga. Setelah ia berhasil mengalahkan Prabu Siliwangi dan Raden Ajeng Srikandi, jatah leader jatuh juga ke tangannya. Semua ini berkat keris sakti yang dibuat Empu Tantular!!! HUAHAHAHAHAHAAHAHAHA

*eittt bentar, Empu Tantular??? Nyuk, jangan bilang elu… pemeran… sinetron… kolosal… di indosiar??!! -_-*

“Hahahahahahaa, aku jadi leader!!!” pekik Eunhyuk jejingkrakan.

“Yah, Manajer…. kok Unyuk sih yang jadi leader? Kenapa nggak aku aja?” protes Yesung.

“Kalau kamu yang jadi leadernya Sung, mau dibawa kemana Super Junior heh?” jawab Shindong.

“Mau kubawa ayah ke kantor… ibu ke pasar…” cengir Yesung nggak jelas. “Oh, Dewa Neptunus….”

“Manajer, kenapa nggak aku aja yang jadi leader?” tanya Siwon ikut-ikutan. Ia merasa jauh amat lebih sangat tampan dibanding Eunhyuk. Tapi kenapa, kenapa, kenapa, kenapa, KENAPAAAAA EUNYUK YANG DIPILIH??? APA INI GARA-GARA SIWON NGGAK MINUM BEBELAC SUPER STAR???!!! *apa hubungannyaaaa????*

“Ya itu berdasarkan mandat dari Leeteuk sendiri. Kalian jangan salahkan saya. Salahkan saja rumput yang bergoyang, atau lari saja ke sungai, biar ramai…. biar mengaduh sampai gaduh!” tegas Manajer Lee sumpah nggak nyambung sama dengan!

“Sudahlah, aku memang pantas memimpin kalian… wahai makhluk-makhluk yang tak terpilih!” Eunhyuk dengan soknya melambai-lambaikan kertas kontraknya. Dipasang wajah penuh kemenangan dan senyum berbinar-binar yang sama sekali tak mempesona itu.

“Hah, aku tidak akan tunduk padamu, Nyuk!” Kyuhyun tahu-tahu berdiri tegak. Menatap tajam Eunhyuk. “Seharusnya aku yang jadi leader. Dari segi ketampanan, segi kepintaran, segi keperfectan maupun segi tiga sama sisi, aku lebih dari kau!!!”

“Oh, ya? Lantas apa maumu? Melawanku? Hahaha, Kerajaan Sriwijaya milikmu akan tunduk di bawah kakiku!!!” jerit Eunhyuk tak mau kalah.

“Hah, jangan banyak cakap kau! Majapahit lah yang nantinya akan tunduk padaku!!” Kyuhyun berjengit.

“Tidak, kumohon kalian jangan bertengkar! Tidak pangeran… aku tidak ingin kalian berdua celaka. Kalian adalah penerus kerajaan Ternate-Tidore! Ini tidak bisa dibiarkan! Biar aku saja yang melawan bawang merah sendirian!!!” Sungmin menjerit kesetanan. Lalu mulai menangis terisak-isak. Membuat Eunhyuk dan Kyuhyun terdiam. Tertegun. Terpana. Dan tersadar…. ngapain mereka ngomongin kerajaan-kerajaan di Indonesia?!!!

*tiiittt. Maaf, ini kesalahan author gara-gara kebanyakan nonton cerita daerah hehehehe xD*

*readers lempar author pake laptop toshiba* *aminnn*

“Manajer, aku lebih suka Siwon yang jadi leader. Dia mewakili karakter Super Junior yang super tampan.” Ujar Kyuhyun. “Atau paling tidak aku saja, aku jauh lebih tampan.”

“Memang ada hubungannya antara ketampanan dan menjadi seorang leader?” tanya Ryeowook bingung.

“Aish, jelas adalah.” Decak Yesung. “Bayangkan saja jika misalkan, kau yang jadi leader Super Junior. Akan jadi apa Super Junior itu??”

“Jadi apa yaaa?? Kasih tahu gak yaaa? Kasih tahu gak yaaa??” cengir Ryeowook gaje. Yesung langsung menampolnya seikhlas mungkin.

Manajer Lee geleng-geleng kepala melihat tingkah member Super Junior. Sebenarnya ia agak nyesal sih kenapa terpilih menjadi manajer grup agak-agak absurd ini. Meski si raja absurd, Heechul, udah pergi wamil, tapi tetap aja member lainnya ternyata juga tak kalah absurd. Jadi gimana dong?? Masa ia harus berhenti kerja dan pindah alih jadi tukang siomay? Kan nggak mungkin!

“Sudah, sudah, sudah. Ini kan cuma masalah leader doang yang diganti buat sementara. Cuma selama Leeteuk wamil. Kalian jangan berantem lah. Kayak anak kecil aja. Inget, kalian itu udah dewasa. Udah bangkotan. Berpikirlah yang terbaik untuk masa depan Super Junior, untuk para ELF yang mengasihi kalian semua. Ingat itu…” kali ini Manajer Lee berkata dengan bijak. Membuat semua kepala member super junior menunduk dalam. Mengangguk-angguk terharu.

“Iya, ini mungkin yang terbaik. Mungkin ada alasan sendiri mengapa Leeteuk memilih Eunhyuk menjadi penggantinya.” Ujar Sungmin sambil tersenyum.

“Iya, mungkin… ada alasannya…” gumam Eunhyuk mulai berpikir.

.

.

.

.

Jadi leader itu ternyata nggak segampang yang Eunhyuk kira! Dia harus pintar-pintar mengatur jadwal para anggota, mulai dari jadwal mandi, jadwal beres-beresin asrama, jadwal masak, sampai jadwal ngapel yang terpaksa ia tunda mulu. Yang terakhir ini yang bikin Eunhyuk agak dilema, pasalnya pacarnya yang baru nan imut nan unyu kayak hamtaro si hamster itu ada-ada kelakuannya yang bikin Eunhyuk gampang cemburu. Kalau nggak dikontrol dikit, bisa-bisa pacarnya itu main mata dan main ular tangga sama cowok lain. Kadang Eunhyuk juga sempat mergokin pacarnya main barbie-barbiean sama cowok.

Hiks, Eunhyuk sedih. Padahal biasanya dia yang diajakin main barbie. Biasanya Eunhyuk jadi monyet, pacarnya jadi barbie gitu. Dan pada akhirnya main barbie-barbiean itu akan berubah menjadi main Dora The Explorer.

Dan juga susahnya jadi leader itu… kalau kamu punya maknae kurang ajar sejenis Kyuhyun yang sama sekali nggak punya sopan dan santun. Seperti pagi ini, dengan santainya Kyuhyun maksa Eunhyuk buat nemenin dia belanja kaset PS terbaru di toko game yang baru buka di ujung jalan.

Eunhyuk malas. Ia nyuruh Kyuhyun pergi sendiri. Tapi Kyuhyun malah marah dan membanting semua yang bisa dibanting, kayak: piring, gelas, akuarium, kulkas, dan Yesung yang mendadak lewat. Yesung sampai patah kakinya gara-gara dibanting Kyuhyun. Kasihan.

“Pokoknya kau harus menemaniku!!!” jerit Kyuhyun lagi.

“Kamu kan bisa jalan sendiri, Kyu! Aku capek tahu! aku baru tidur jam empat pagi tadi. Kamu bisa pergi sendiri kan? Jalan kaki juga deket!” sengit Eunhyuk.

Kyuhyun mulai memberontak lagi. Kali ini ia membanting wajan berisi kimchi yang baru dimasak Sungmin. Akibatnya kimchi itu tumpah semua ke lantai. Berceceran. Berantakan.

Eunhyuk menepuk jidat frustasi. Berusaha menahan emosi.

“Aku maunya dianter! Pake mobil! Aku mau kaset PS sekarangggggggg!!!!” Kyuhyun menjerit lagi.

“Oke. Oke. Oke.” Eunhyuk mengalah.

Dengan kesal ia menyambar kunci mobilnya dan turun menuju garasi. Ia mengantarkan Kyuhyun ke toko game yang baru grand opening itu. Tokonya lumayan ramai hingga menyebabkan antrian panjang hingga ke jalan raya.

Eunhyuk memarkirkan mobilnya tak jauh dari toko game itu.

“Aku tunggu di sini. Kau pergilah.” Ujar Eunhyuk yang masih setengah mengantuk. Sebelum Leeteuk wamil, Eunhyuk itu member yang paling malas bangun pagi. Tapi sekarang dia harus membiasakan bangun jam enam dan mulai beres-beres. Ini agak sulit baginya.

“Ikut turun yuk!!” Kyuhyun menarik-narik tangan Eunhyuk.

“Oke. Oke. Oke.” Demi tidak melihat Kyu berontak lagi, Eunhyuk menurut. Ia ikut berjalan menuju antrian ribuan manusia yang memadati toko game itu.

Tokonya cukup bagus dan unik, itu menurut Eunhyuk saat melihat interior toko tersebut. Bergaya eropa dan elegan. Dengan beberapa duplikat lukisan-lukisan kerajaan Inggris terpajang di dindingnya. Dan sebuah tangga melingkar megah di tengah ruangan.

Bukan toko game yang biasa.

Setelah sebentar mengantri, mereka akhirnya bisa masuk. Eunhyuk hanya menunggui Kyuhyun di dekat kasir, sementara Kyuhyun dibiarkan memilih kaset PS kesukaannya di pojok ruangan sana.

Eunhyuk memperhatikan penjaga kasir yang cukup cantik dan mulai tersenyum tipis.

“Nuguseyo?” tanyanya manis.

Penjaga kasir itu menoleh dan tersenyum. “Soorin imnida. Eunhyuk Super Junior kah?” tanyanya dengan mata berbinar.

Eunhyuk mengangguk bangga.

“Kudengar kau sekarang adalah leader.”

Eunhyuk mengangguk lagi. Kali ini sambil menyunggingkan cengirannya.

“Hei, gadis cantik seperti anda tidak pantas jika hanya ditempatkan di bagian kasir seperti ini.” Eunhyuk mulai gombal. Playboy nya kumat jika melihat gadis sedikit cantik saja, sedikit seksi saja.

Penjaga kasir itu tersipu malu. “Eunhyuk, anda bisa saja.”

Eunhyuk tersenyum lagi. Kali ini ia tidak bisa melanjutkan gombalannya karena Kyuhyun sudah selesai memilih kaset PS nya dan berjalan menghampiri tempat kasir. Ditangan kiri Kyuhyun terpegang dua buah kaset PS sementara ditangan kanannya tergenggam segelas susu putih.

“Hei, toko game ini lucu, Nyuk! Masa tadi ada yang nawarin aku promosi susu gitu di sana. Hahaha, kayak di swalayan aja.” Kyuhyun tertawa dan mulai meminum susu ditangannya. Sekali teguk.

“Oh ya?” Eunhyuk tersenyum kecut. Promosi? Berarti gratis dong? Aish, coba tadi ia ikut Kyuhyun, pasti bisa juga dapat susu gratis.

Buat Eunhyuk yang pelit abis dan doyan gratisan, susu promosi adalah hal berharga baginya.

Sayang Eunhyuk agak gengsi kalau minta tolong sama Kyu dianterin ke tempat cowok itu dapat susu. Dia kan lagi dalam misi tebar pesona dengan penjaga kasir. Ck.

Kyuhyun selesai membayar kasetnya. Ia dan Eunhyuk keluar dari toko game yang semakin ramai itu. Eunhyuk cukup puas karena tadi ia sempat tukeran nomor hape sama si penjaga kasir. Hehehe, lumayan buat teman sms nanti malam.

“Nyuk, kok kepalaku pusing ya. Bisa bawain kaset PS ku nggak?” ujar Kyuhyun menyodorkan bungkusan plastik ke arah Eunhyuk.

“Yeee, bilang aja nyuruh aku bawain. Banyak alasan kau, Kyu!” decak Eunhyuk sebal. Tapi diterimanya juga bungkusan itu.

Kyuhyun menggeleng lemah. Ia berjalan tertatih ke arah mobil.

Pasti cuma akting doang, batin Eunhyuk. Kyuhyun tuh kan jago akting. Terutama akting buat ngerjain hyung-hyungnya.

Eunhyuk mengikuti Kyuhyun. Ia masuk ke dalam mobil dan mulai menjalankan mobilnya kembali ke asrama. Sementara Kyuhyun sudah bersandar nyaman di jok belakang.

“Nyuk, aku tidur ya. Ngantuk nih, pusing lagi.” Ujar Kyu memijat-mijat kepalanya.

“Iyeeee… tidur aje sono. Kagak usah pake minta ijin.” Dongkol Eunhyuk. Meski agak heran juga, tumben-tumbenan si Kyuhyun mau tidur aja pake minta ijin segala. Biasanya mah kalau Kyuhyun mau ngapain aja juga, langsung dilakuin tanpa minta persetujuan dari hyung-hyungnya terlebih dahulu.

Jalanan cukup macet dan padat. Sepertinya toko game tadi memang lagi grand opening besar-besaran sampai semua orang mengendarai kendaraan ke arah toko tersebut. Akibatnya Eunhyuk yang mau pulang dari toko jadi terjebak macet. Jarak toko game ke asrama yang dekat itu malah jadi terasa jauh.

Eunhyuk berusaha berkonsenterasi dengan jalanan dan membiarkan Kyuhyun terlelap pulas. Sesungguhnya Eunhyuk juga ngantuk berat, tapi dipaksain melek biar nggak ada kejadian apa-apa hanya gara-gara dia meleng. Bisa tabrakan dengan mobil lain ntar. Kan bahaya.

Akhirnya setelah terjebak macet dua jam, mereka sampai juga di apartemen asrama mereka. Eunhyuk memasukkan mobilnya ke tempat parkir dengan hati-hati. Dengan tergesa ia keluar dari mobil dan berjalan ke lift, ia pengin tidur. Mumpung jadwal Super Junior hari ini kosong sampai jam lima sore nanti. Ia mau istirahat bentar.

“Eh… Kyu mana?”

Tersadar kalau Kyuhyun masih di mobil—dan mungkin masih tertidur—Eunhyuk sebagai leader baru yang baik, balik lagi ke parkiran dan membuka pintu belakang mobil.

“Kyu… ayo ba—“

Eunhyuk terdiam

Ditatapnya jok belakang mobil yang kosong. Tidak ada siapa-siapa disana.

Tidak ada Kyuhyun disana!

“Kyu! Aish dia udah turun ya?” Eunhyuk garuk-garuk kepala. Ia hendak menutup kembali pintu mobilnya saat didengar sebuah suara aneh di dalam mobil.

“Anggg….baaaa…..maaaa….”

Suara siapa itu?

Suara apa itu?!

Eunhyuk tercekat. Keadaan ruang parkir memang agak gelap, jadi ia tidak bisa melihat dengan jelas apa yang ada di jok belakang mobilnya.

Sesuatu bergerak-gerak di bawah jok mobilnya.

“Si… a…pa….?” Eunhyuk terbata. Menjulurkan tangannya mendekati sesuatu yang terus bergerak-gerak itu.

Sesuatu yang terus bergerak itu ditutupi oleh selembar kain. Eunhyuk menarik kain itu dan mengernyit bingung saat disadari kain itu ternyata kaos milik Kyuhyun.

Wehhhh… Kyuhyun jangan-jangan turun dari mobil nggak pake kaos lagi? Mau pamer abs ya? Ikut-ikutan Siwon aja.

“Baaaa…. maaaa….”

Kali ini mata Eunhyuk terpaku melihat sesuatu yang ada di jok belakang mobilnya, yang tertutup kegelapan, beringsut mendekatinya.

Mata Eunhyuk membulat lebar.

“Baaaaa….. baaaa…..”

Anak bayi! Seekor, eh, seorang anak bayi!

Merangkak mendekatinya sambil tertawa-tawa kecil

“Anak bayi?! Kenapa ada anak bayi dimobilku??!!” seru Eunhyuk bingung. Diambilnya anak bayi itu dan diperhatikannya seksama. Anak bayi itu tampak tertawa-tawa sembari memukul-mukul kepala Eunhyuk.

“Babababaaaaa….”

“Anak siapa nih?!” Eunhyuk kebingungan setengah mati. Kepalanya menoleh ke kiri dan kekanan. Masa iya ada orang yang masukin anak bayi ke dalam mobilnya?! Yang benar aja!

Beberapa orang yang juga ikut memakirkan mobil di parkiran berseliweran di depan Eunhyuk dan menatap Eunhyuk bingung.

“Anak kamu, Eunhyuk-ssi?” tanya seorang ahjumma.

“Aniyo, Ahjumma…” Eunhyuk tersenyum canggung, “dia…”

“Appa~! Appa! Appa!” Tahu-tahu anak bayi itu memeluk Eunhyuk dan menciuminya. Eunhyuk terlonjak kaget.

“Appa?!” jerit Eunhyuk shock mendengar teriakan bayi itu.

“Wah, anak muda jaman sekarang… anak sendiri tidak mau diakui hehehehe….” ahjumma yang sedang mengobrol dengan Eunhyuk tertawa kecil dan masuk ke dalam lift.

“Ahjumma, aniyo! Dia bukan anakku… ahjumma!!” Eunhyuk mulai panik. Hei gawat, gimana bisa anak bayi ini manggil dia dengan sebutan APPA??!! Kurang ajarrrrr!

“Hei, kau anak siapa heh?” tanya Eunhyuk bingung.

“Baaa…. maaa….” bayi itu tertawa dan menunjuk ke jok belakang. Eunhyuk mengikuti telunjuknya dan terlongo kaget saat dilihatnya jeans Kyuhyun dan bahkan… pakaian dalam Kyuhyun… ada di dalam jok belakang itu!

Seakan pikiran buruk mulai merambati otak Eunhyuk, ia melirik bayi di tangannya yang dalam keadaan telanjang bulat.

“Kyuhyun nggak mungkin kan keluar mobil tanpa memakai kaos, jeans, dan pakaian dalam…” suara Eunhyuk mulai bergetar ketakutan. Ditatap bayi yang terus menerus tertawa senang itu. “…. nggak mungkin…. bayi ini…” Eunhyuk menelan ludah. Imajinasi liarnya dan pikiran buruknya kini bersatu membuat spekulasi mengerikan di otaknya.

“Appa! Appa! Baaaa…. maaaa…” bayi itu menjambak rambut Eunhyuk tiba-tiba.

“ARGH!!! Sakit!” jerit Eunhyuk.

Diangkatnya bayi itu tinggi-tinggi dengan perasaan campur aduk. Kesal, bingung, sakit, ketakutan, cemas, semua campur jadi satu. Keringat dingin membasahi tubuhnya, Eunhyuk lalu mendesis pelan, “Kamu…. Kyuhyun…?”

Bayi itu tertawa lagi. “Baaaaa…..”

.

.

.

.

To be continued.

Halo ini Sophie

balik dengan FF Super Junior lagi

well, ga tahu kenapa kepikiran bikin ini.

ga tau juga mau dilanjutin pa ga

kalau yang nge komen kurang dari 15 orang, mungkin ini ff akan berakhir di part ini aja. hahaha habis sophie udah kesel sama siders sih , mian ya

ayo dikomen makanya

kamsa ^^

159 thoughts on “HELL-o MAKNAE! (Cast, Part 1)

  1. annyeong author im new reader ff ni baru baca dpt dr tmen dan sukses ngakak bacA nya gue gemes bgt ma kyukyu dsni hahaha ak baca smpe next terakhir ne🙂 ntr tinggalin jejak lg ko di akhir😉

  2. ni sarap dahh -_- kyu kaga ada sopan santun sama sekali, yesung sampe patah kaki lol susu apaan kaya gitu xD jadi bayi lol ni ceritanya pake bahasa ngga baku ya thor? duh sampe ke laga kolosal indosiar lagi lololololol
    udah keep writing ajahh😀

  3. aiyaiaiaya! IHyuk shipper disini~

    kaget lho ada ff IU-Eunhyuk disini. Jarang banget soalnya –”
    Kyuhyun jadi bayi ya? bau bayi aja jail ga ketulungan -_- btw lanjut ya thor~! ><

  4. aiyaiaiaya! IHyuk shiper disini~

    kaget lho ada ff IU-Eunhyuk disini. Jarang banget soalnya –”
    Kyuhyun jadi bayi ya? bau bayi aja jail ga ketulungan -_- btw lanjut ya thor~! ><

  5. halo min readers baru d sini ^^
    gak kebayang deh kyu jd bayi, apalagi d bilang dia sm evilny kaya waktu masih normal
    ngomong2 penasaran sm biang keladiny nih
    yg ngasih susu itu dendam sm hyuk kayany (?)
    btw boleh minta pw part selanjutny gak thor ? ak uda mention author d twitter
    reply yaa
    thanks😉

  6. ya ampun Kyu jadi bayi???
    demi apa??? ciyusss???
    kasian eunhyuk, psti kerepotan ngurus suami ak yg jadi bayi entah mengapa dan gak tau alasannya?? *pnjang amat*
    hehe, tpi bagus kok eon. gak kebanyangin kyu jdi byi. pasti unyu kannn?? iya kannn?? *mulai gaje*
    sya mau capcus bcanya. keke😀

  7. Tetep aja evil, dasar Kyu Maknae *ditabok SparKyu* kikiki>< daebak daebak. Eh pamit dulu ya eonn *pamit???* part 2 dulu. Bye eonn, fighting~^^

    • aduh maaf dear, utk smentara waktu lagi ga nerima permintaan password, maaf ya. huhuhu ;;___;; tapi entar pasti kucabut. pantengin aja blog ini. kalo di halaman accessing data udah bisa dikomen, itu berarti aq udh nerima permintaan password lagi

  8. wuaaaah…..ketawa ketiwi aq baca ff ini soph…ga nyangka dibalik keberuntungan si monyet kpilih jd ledah (eaaaa sok aussie) trnyata kesialan sdh menanti ditambah sumber sial itu adlh si setan kurang ajat
    cucok dueh

  9. Kya!!!! sbenerny dr dulu pgn bc ff ini >.< tp ga sempet..akhirnya~~ hehe brarti ntu baby kyuhyun nya naked gtu ya thor??nah loh #yadongkumat

    eung lupakan thor.. .-.v kasian eunhyuk oppa disangka hamilin orang…moga d beri ketabahan u.u #apaini-_-
    yowes thor,mau bc next part ny dlu^_^ keke

  10. halo
    aku sering liat namamu di blognya unnie kenamgil tp baru ini nyasar di blogmu

    lucu bgt suka ceritanya
    kreatif hihi

    ini ada lanjutannya kan?🙂

  11. annyeong,..
    pendatang bru nih,.. ‘d’lempar’
    seru nih ffny,..
    kocak abis,..
    paling suka ff kyk gini,..
    omo! kyuhyun jd bayi,..
    ‘langsung culik bwa k’rmh’
    ckckckckc,…
    kasian eunhyuk deritany,..
    mngkn gra jd playvoy cap monyet,..
    hahahha,..
    lanjut bca ya,..🙂

  12. annyeong author ^^
    new readers😀 *plak*
    baru mampir ke blog ini ckck…
    wahaha, ini FF daebak banget. ngakak, jingkrak-jingkrak *eh?
    itu kenapa mereka pada ngomongin kerajaan di Indonesia? -_-

    Kyuhyun kyeopta😀
    ga kebayang banget kyu jadi baby, bener-bener evil ._.
    Eunhyuk pengganti Leeteuk sebagai leader? huhehehe, apakah nasib super junior akan menjamin ditangan Eunhyuk? *digamparJewels*

    dilanjut ya thor🙂

  13. Authooor aku reader baru dn aku fans berat muh..sueeeer. (ʃ⌣ƪ)
    Aku bru bca hallo maknae,,nah yg part 2 nya di protect yak?
    Boleh bagi PW nya gg thor?plis plis plis..
    Penasaraan tingkat dunia nih..
    Folback twit aku thor,dah ku follow loh..@luvlycaca
    G☺♏ɑ̣̣̝̇̇ªª˚˚˚ªªw☺ sblumnya thor sophie (˘зε˘)

    • halo queen…
      haduh aku jadi malu kamu bilang ngefans sama aku hahahaha

      hello maknae sengaja di protect
      aku udah follback kamu kan… kalo mau pass nya cantumin email kamu disini atau…. DM lewat twit aj😀

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s