[FF/Ficlet/ S/ PG-15/Diary Yesung (Lagi) : 3 PRIA 3 CERITA ‘antara ZeusWon, Bidadara, dan iblis’]

Diary Yesung (Lagi) : 3 PRIA 3 CERITA ‘antara ZeusWon, Bidadara, dan iblis’

Author  : Sophie Maya

Title       : Diary Yesung (Lagi)

Cast       : Sebagian member Super Junior, terutama Yesung dan ketiga pria yang saat ini identitasnya tengah dikejar FBI

Support Cast: binatang peliharaan super junior dan beberapa idol lain yang mungkin akan berlalu lalang dan menjadi cameo mendadak tanpa bayaran yang pantas.

Genre   : comedy/?

Rated    : PG-15

Type      : straight

Summary             : 3 PRIA ITU PUNYA 3 CERITA… HAHAHA, ROMANTIS BANGEEUUUT KAN??!!

.

.

.

.

.

.

Disclaimer           : Super Junior isnt MINE. But this story is MINE. Lee Soo Man is mine, and SMEnt will be MINE!!! Hahahaha *ditabok readers*

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Note                      : mian kalau gaje. Kesalahan sepenuhnya terletak pada CAST, terutama YESUNG dan 3 jejaka aneh disini!!

Cek profil pemain di sini

Diary Yesung (Lagi) : 3 PRIA 3 CERITA ‘antara ZeusWon, Bidadara, dan iblis’

Sumpah, sumpah, sumpah, sumpah! Sumpah kesamber Ketty Perry, sumpah kesamber Syahrini, sumpah kesamber apapun! Sama sekali nggak nyangka diary Yesung edisi pertama laku di lapak-lapak koran dan dicetak ulang satu juta ekslempar hanya dalam satu detik. Produser acara keajaiban hewan dari kemarin sibuk nelpon ke hape, nanyain, pengin klarifikasi mengenai berita Eunhyuk yang menggemparkan dunia. Tahu Kim Hye Jin? Lu tahu Choi Geu Ram? Lee Dae Guk? Tahu nggak? Tahu? Masa lu gak tahu?? SUMPEH LU GAK TAHU?

SUMPEH LUUUU????

OMAIJOT! Dia itu tetangga anak-anak suju di apartemen lantai empat belas! Ck, ngaku ELF, lu semua pada nggak kenal tetangganya Super Junior! Payah ah, bubar sana! Bubar! Emosi deh! Emosi aku! Bubar jalan sana! Hush hush.

Oke, aku tanya lagi, Tahu sama Tuan Kim gak? Tahu nggak? Tahu? TAHU KAGAK?

NGGAK??

LU BILANG NGGAK?

Anjir…, GUE JUGA GAK TAHU BRO!! *lempar Yesung pake hape cross*

Tahunya si ikan sarden aja ntuh teriak-teriak gaje pas Sea Games sepak bola Indonesia, katanya wasitnya caem-imut-unyu-gilaaaa-getohhh. Pas dilihat, eh mana wasitnya yang cakep? Nggak ada! Yang ada malah iklan sosis so nice tuh yang bisa bikin pintar, meski nyatanya setelah aku makan ntuh sosis, aura bego tetap aja melekat erat di otak nggak mau lepas. Iklan anjir… bego anjir… otak anjir…

PLAK.

Tahu-tahu Donghae nampar wajahku. Ganas. Sakit. Dikiranya ini wajah, bantal buluk apa?! Pake ditampar-tampar segala. Kalau mau nampar, tampar aja gelas-gelas itu! Biar ramai! Biar mengaduh sampai gaduh!!!

Dan biarkan aku berlari ke pantai… dari pada berlari ke hutan? Entar ketemu kembaran Eunhyuk gimana? Idih gila, apapun tujuannya, ketemunya tetep Eunhyuk! (sumpah ini salah satu tag iklan Indonesia yang aku idolain adaptasi dari iklan teh botol—tahulah teh botol apa). Sampai di pantai… aku mau nyeburin diri… diselamatin sama putri cantik bernama Sophie Maya….

*tiiittt…. entah kenapa KFI—Komite Fanfiction Indonesia—mensensor kalimat barusan. Sumpah author gak ngerti maksudnya KFI apaan. Katanya nama author Sophie Maya bikin bencana halilintar sambung menyambung jadi satu dengan angin topan. KFI tega banget, memang salah BANG JONI NAPAAA??? DIA KAN CUMA BLAK-BLAKKAN!!!*

*well, abaikan semua ini readers. Back to the diary*

“Bacot lu, Sung… bacot lu! Lu tahu kagak gue lagi lihat Sea Games!!” Donghae ngacungin pisau dapur yang biasa dipake buat ngiris-ngiris daging. Aku melongo. Woi, ternyata Donghae yang ngumpetin pisau daging! tadi sore Sungmin sampe niat bunuh diri karena nggak bisa motong daging ayam gara-gara pisau dagingnya hilang. Sungmin lari-lari ke rumah Babeh Lee Soo Man dengan bercucuran air mata sambil jerit-jerit kalau dia gak tahan lagi jadi member Super Junior kalau pisau daging di asrama hilang. Dia mau mati aja kalau ayam bakal buat sop malam ini nggak bisa dipotong! Dia bakal mogok makan, mogok nyanyi, sampe kalau perlu mogokin mobilnya Babeh Soo Man. Emang nggak nyambung sih si Sungmin, tapi apa daya. Ibarat pepatah: tak ada gading yang pecah seribu tiga ratus dapat empat pempek palembang lima biji.

Jangan tanya arti ntuh pepatah apaan. Aku juga nggak ngerti!

Intinya: Sumpah lebeh banget kan tuh anak (read: Sungmin)?

Yakin deh, para pumpkins disini bakal nyesel punya idola kayak dia. Terus beralih jadi clouds. Sayang, pendaftaran jadi fansku UDAH DITUTUP sejak berakhirnya Job Fair di Pasar Senen Jakarta kemarin. Salah sendiri nggak masukin formulir ke stand  Perusahaan YESUNG-TAMPAN-ABIS-GAK-ADA-TANDINGANNYA. Corp.

Nyesel kan? Nyesel deh lu! Hahaha! Hahahahaha!! Hahahaha uhukk uhukkk uhukkk… keselek duri duren nih!

*author: betewe ya Sung, sejujurnya lu mau ngomong apaan sih? Dari paragrap awal ampe sekarang ga ada nyambung2nya, lu mau nulis diary atau nulis artefak?! -_-*

Idih… author marah, jangan marah ya. Kan cuma bercanda, hemat beib… hemat… hemat… pasang kipas angin aja ya? Kalau AC ntar bensinnya abis… *author: apa sih -_- lu kalau nelpon bisa lama2, ini pasang AC aja ga bisa.*

Lho author sayang… Yesung pacarmu yang tampan ini kan pakenya hape EKSIS, bisa ngeksis, biar pulsa abis, tetep bisa nelpon. Caranya? Caranya? Ya pura-pura nelpon aja lah beib… makanya ini dinamain hape EKSIS, hape yang cuma bisa buat ngeksis… buat yang lain? Hahaha, mana bisalah beib!Hebat kan hapenya? Sms ga bisa, pulsa abis, terus ring back tone-nya malah Mr.Ribet. Lagunya ribet amat deh beib, ceritanya ada 15 anggota Super Junior yang nyari alamat palsu gitu. Kasihan deh, kesana kemari, ga ketemu-ketemu *lhooo??*

*STOP! Author kali ini bener2 udah gila!*

*back to the diary AGAIN*

Oh, ya sebenarnya aku tuh mau bilang tadi, setelah ada produser yang tertarik sama Eunhyuk bernotabene Gumiho dari Balikpapan, aku juga bakal ngasih tahu kalian satu pengumuman penting yang gahol abis sumpah!

GUMIHO MASUK 7 KEAJAIBAN SMENT MENYAINGI HEEBUM MILIK CINDERELLA HEECHUL DAN KUCING HELLO KITTY MILIK TANTE JAEJOONG!

Aku harap buat semua ELF dukung Gumiho masuk 7 Keajaiban SMEnt, caranya ketik: GUMIHO (spasi) GAHOL (spasi) ABIS. Kirim ke 13+2=1. Yeahh!!!

Pengumumannya akan diumumin kapan-kapan.

Eh, bentar…bentar, ada yang mention aku di twitter! Bunyinya:

@mr.simp_ Sumpah aku-suka-banget-banget-banget sama diarynya kamu! Aku penggemar beratnya kamu. Kamu tuh keren abis, wow, wow! Apalagi pas kamu konser di Indonesia! Sayang kamu udah nggak pake poni lempar lagi ya,… sedih deh aQyuuu… apalagi kamu bawa2 pacar kamu ke Indo. Sakit hati, tapi well, im still your fans!

Aku ternganga lebar. Langsung beringsut meninggalkan ikan sarden yang masih sibuk dengan Sea Games dan wasit Kim-nya.

Aku nyengir. Well, ketampananku akhirnya terbukti di seluruh dunia. Lihat nih salah satu fans yang baru mention. Sekarang kalian semua pada tahu kan betapa terkenalnya aku? Diaryku yang imut? Hahahaha.

Kutatap lagi layar hape sambil senyum-senyum. Dan ting! Satu mention muncul lagi, dari penggemarku!

@ryanjombangselalu_ Suara kamu bagus. Seneng deh lihat kamu tampil di inbox. Boleh kita kenalan lebih dekat?? Lebih merapat??? Gimana kalau kita kenalannya di angkot? Kan biar rapat dan dekat… dan selalu di hati… #gagalgombal

Aku makin gede kepala. Bisa bayangin? Kepalaku yang udah gede kayak helm itu makin gede lagi xD

“Hhahaha, aku punya—eh, bentar-bentar, sejak kapan aku punya poni lempar? Bawa pacar pas ke Indonesia?” baru sadar, aku buru-buru ngecek mention yang tadi, sama yang baru masuk. Dan dengan cepat menemukan keganjilan lain, “sejak kapan aku tampil di inbox?”

Sial. Aku udah ge-er duluan.

Ternyata itu mention bukan buat aku!

TERNYATA ITU MENTION BUKAN BUAT AKU!

BUKAN!!!!

BU-KAN!!!!

SETANNNNN!!!!!!!!

“Kamu manggil aku, Hyung?” tahu-tahu bocak tengik bernama Kyuhyun muncul dari dalam kamar, seketika membuatku mendengus kesal.

Well, setan is Kyuhyun. Kyuhyun is Setan.

Kalian pasti bingung dari mana aku tahu mention itu bukan buatku. Yah, aku tahu karena muncul lagi mention dari kedua ‘fans’ nyasar itu.

@mr.simp_ eh, sori… sori… ini bukan akunnya Justin Bieber ya? Aduh sori berat ya. Gue kira elu Justin Bieber! Sumpah maap ya. Mention tadi bakal gue hapus bentar lagi kok. Lu ga perlu ngerasa khwatir. Maap ya. Oh ya blh knln btw? Kmu siapa? ELF juga ya? Nama user kamu ada ‘Yesung’-nya  gitu. Aku tahunya Justin jg ngefans sma Yesung Super Junior, so I thought youre him. Kamu clouds ya? Sesama ELF-Bliebers saling memaafkan yaaa….🙂

J-u-s-t-i-n-b-i-e-b-e-r?!

What the hell? Dikira aku itu Justin Bieber?!

Aku kehilangan kata-kata.

Kata-kata ku dicuri orang, dibawa kabur, diceburin ke Sungai Gangga

Dia ELF kok amat sangat bodoh tidak tahu membedakan mana akun Justin Bieber mana akun Yesung Super Junior?

Mana aku…dikira… clouds…

WOI, AKU INI YESUNG! YESUNG! YESUNG SUPER JUNIOR!! MAKANYA JANGAN CUMA FOLLOW AKUNNYA SI SETAN YANG AVA NYA CUMA GAMBAR TELUR ABSTRAK ITU!!! ATAU IKAN SARDEN YANG SUKA NGE-TWIT SOK INGGRIS BARENG GUMIHO GILA ITU!!! FOLLOW JUGA AKU DONG!!! SIALLLLL!!!!

Aku narik napas. Dan membaca mention satunya lagi yang malah nusuk. Dalem. Jleb.

@ryanjombangselalu_ woi, ini bukan akun syahrini ya? Ane kira akunnya Syahrini gan. Sori ye… ya ampon ane malu. Mention tadi bakal ane hapus. Gan tenang aja. Salam kenal aja ya, bentar lagi mungkin ane bakal unfollow agan. Kita tak saling kenal meskipun ane sudah ngucapin salam kenal tadi.

Sepuluh detik kemudian, followerku berkurang satu. Udah bisa ditebak, si Ryan Jombang itu yang nge-unfollow aku. What the… sampai-sampai aku dikira syahrini??? Astagfirullah ya…. sesuatu banget…

Lalu aku segera sadar, kenapa… kenapa ada dua ‘fans’ nyasar di twitterku. Ini gara-gara user nameku yang baru diganti satu jam lalu. User name yang menurutku lagi ngeksis, tapi malah bikin bencana gak jelas gini:

@JustinYesungBeiberSelaluSyahriniSesuatuBanget

Well, aku tahu. Sepuluh juta ELF tengah mengetawakan ketololan user name ku saat ini.

.

.

.

.

Sebenarnya kalian ngerasa nggak sih, ceritaku tadi nggak ada hubungannya sama judul FF ini? nyadar nggak? Nyadar gak sih? Kalau nggak sadar, coba periksa ke dokter gigi, kali aja ada gigi yang perlu ditambal. *apa hubungannyaaaa???*

Sebenarnya tadi cuma buat pemanasan aja. Biar panas gitu. Soalnya elpiji asrama Super Junior sekarang lagi habis, si Sungmin mau masak sop nggak bisa-bisa. Padahal udah dapat pinjeman pisau cukur jenggot dari Babeh Soo Man (Babeh bilang, pisau cukur ampuh buat motong2 daging ayam), tapi apa daya elpiji habis. Jadilah aku berbaik hari melakukan pemanasan supaya sop nya jadi cepat panas dan mateng. *author: sumpah gue gak tahu kalau Yesung dan Sungmin autisnya 11-12*

Aku mau cerita soal 3 pria di Super Junior ini, dengan 3 cerita berbeda. 3 cerita menakutkan yang nggak akan kalian bayangkan.

Sesuai tagline diary-ku yang amat terkenal: tahukah kalian bahwa tidak semua member di Super Junior adalah MANUSIA??

Aku bakal jelasin ‘makhluk’ lain yang ada di sini.

Ini terjadi bertahun-tahun yang lalu… tepatnya saat audisi….aku tahu, salah satu calon member Super Junior bukanlah makhluk sembarangan…

.

.

.

.

“Annyeonghaseo Yesung imnida.”

Aku menunduk di depan para juri audisi, memberikan senyuman paling mempesona yang kumiliki, hingga dampaknya salah satu juri terpaksa pingsan dan dilarikan ke RSJ terjauh.

“Kamu punya apa?” tanya juri-juri yang masih bertahan melihat senyuman indahku. Mereka sibuk menghirup inhaler karena senyumku membawa asma mereka kambuh, gitu katanya.

Hebat ya, senyumku dahsyat sekali.

“Saya bisa nyanyi.”

Dan akhirnya singkat cerita, nggak usah dipanjang-panjangin, gaji nulisku mahal bro! Yup, singkat cerita aku nyanyi, dengan suara mendayu-dayu dicampur rayuan pulau kelapa. Singkat cerita udah selesai nyanyi dan para juri sibuk mikir, diskusi.

“Kita umumkan hasilnya nanti. Sekarang kontestan berikutnya!”

Lalu muncullah Siwon jaman dulu, masih imut-imut kayak marmut kejepit sendalnya Leeteuk.

Saat Siwon muncullah, aku baru sadar, konstestan ini berbeda.

Sangat berbeda.

Mau tahu bedanya? Mau?

Kasih tahu nggak ya????

PLAK

Woi, siapa yang nampar aku nih! Sial, ikan sarden lagi! Kagak puas tuh anak hobi nampar-nampar wajah orang. Dikira aku rebana kali bisa ditampar-tampar?!

Tahu-tahu ruang audisi jadi gelap, remang-remang, lampu neon berubah jadi lampu disko dan petir menyambar-nyambar sampai ke dalam ruangan. Aku kaget. Padahal jendela udah ditutup, tapi petir tetap aja bisa masuk ruangan, jangan-jangan petirnya bakat menyelusup deh.

Setelah petir, kali ini giliran awan yang masuk dalam ruangan. Awannya gedeeee banget… lalu muncullah kuda laut dari dalam awan, yang ditunggangi oleh seorang pria berjenis kelamin cowok *yaiyalah, emang ada pria berjenis kelamin cewek? -_-*

Tebak pria itu siapa?

“Yang Mulia Tuan Zeus!!” seru para juri tertahan. Tak percaya. Tak menduga. Tak menyangka. Tak tak tak… dung… dungg… dungg… ada topeng monyet lewat di ruang audisi, bro! Bawa kuda lumping lagi! Rame bener deh audisi SM kali ini xD

“Jadi anda kontestan…?” para juri tampak ragu.

Tahu Zeus kan? Dewa yang amat sangat mulia dengan kasta paling tinggi di dunia dewa!

“Ya, aku mau ikut audisi.” Ujar si pria dengan kuda laut yang ia tunggangi. Ia tertawa, dan petir kembali menyambar-nyambar ruang audisi. Merusakkan sound system dan cermin di toilet perempuan. Aku heran, kenapa bisa cermin disana sampe rusak segala? Usut punya usut, trainee bernama Taeyeon tengah ngaca dan cerminnya retak sendiri akibat nggak kuat dengan wajah poker Taengoo. Kasihan kasihan kasihan.

Para juri tampak kaget.

Tadi tampak ragu, sekarang tampak kaget. Si juri plin-plan deh. Yang bener mana, tampak ragu atau tampak kaget??!!! *yesung gapen stadium akut*

“Anda diterima, langsung diterima!” seru para juri hormat.

Sang Zeus kembali tertawa. Membahana. Lagi-lagi cermin pada pecah. Kali ini cermin punya Kang Ho Dong yang pecah. Usut punya usut, ternyata nggak ada hubungannya antara ketawa Zeus dengan pecahnya cermin milik Kang Ho Dong.

*Author: Lha, terus kenapa elu ceritain kalau nggak ada hubungannya, Sung?*

*Yesung:Cuma iseng doang… hehehe*

*Author: ini permen… ini Yesung… daripada bakar permen, mending bakar Yesung. Kesel gue -_-*

“Panggil aku Siwon. Atau ZeusWon. Zeus adalah margaku, dan Siwon adalah namaku.” Jelas si Zeus.

“Sejenis Hutabarat gitu ya? Namaku juga ada marganya, Hutabarat.” Tutur Sooyoung yang ikut audisi juga. Dan tanpa perlu kenalan lagi, aku tahu kalau Sooyoung SNSD itu nama kepanjangannya Choi Sooyoung Hutabarat.

“Jika aku jadi trainee, aku mau yang paling diutamakan. Kamar ber-AC, fasilitas lengkap, kasur King Size, dan kandang buat kuda lautku.” Perintah Zeus.

Para juri kayak burung pelatuk. Angguk-angguk.

Aku seketika ketakutan. Woi, aku nggak mau deh lolos audisi kalau bakal satu trainee sama si Zeus atau Siwon ini. Lihat lagaknya pas audisi, sok berkuasa hingga juri tanpa babibu ngelolosin dia. Gimana kalau aku satu angkatan trainee sama dia?

Aku-bakal-mati. Titik.

Aku mundur perlahan, niatnya mau kabur dari ruang audisi. Tapi belum sempat nyampe pintu, tahu-tahu ada petir nyambar pintu sampai pintunya gosong.

DHUAR

Glek.

Mati aku. Aku mati. Eh, tapi aku gak mau mati, belum kawin, belum punya pacar lagi, aku belum mau mati deh!

“Kamu! Yang kepalanya besar!” seru Siwon dengan suara menggelegar.

Aku berbalik. Menelan ludah. Kepala besar? Itu jelas-jelas aku. Tapi ngapain si Siwon manggil-manggil aku?

Apa dia ternyata secret admirer-ku?

Oh-my-YESUNG!

“Kamu suaranya bagus. Kamu lolos audisi.” Ujar Siwon.

Aku melongo. Juri melongo. Para kontestan lain melongo. Kecuali Sooyoung, dia malah ngorok! Ckckckck.

“K-kami… belum… memutuskan… Yesung-ssi lulus audisi atau tidak…” ujar juri takut-takut. Aku ikut ngangguk. Mending malah nggak lolos audisi. Aku mau daftar ke perusahaan Nagaswara aja biar satu agensi sama Kangen Band.

“DIA LOLOS.” Tegas Siwon. Kontan membuat para juri terdiam. “Dia akan satu grup sama aku. Dia yang akan selalu nyanyi, dan wajahku yang akan selalu tampil… HAHAHAHA”

DGHUAR

DGHUAR

Takdir adalah sesuatu yang tidak bisa dinalar oleh otak, oleh sel-sel otak, apalagi oleh otak-otak—makanan padang kesukaanku.

Dan Siwon akhirnya membuatku ‘lolos’ dari audisi. Membuatku satu grup dengannya: Super Junior. Dan membuat sebuah jawaban dari pertanyaan ELF: kenapa kalau reff suaranya Yesung kedengeran paling kenceng, tapi wajahnya Siwon yang paling menonjol?

Kalian udah tahu jawabannya, ELF…

Dia itu ZeusWon… dia udah mengadakan perjanjian denganku sewaktu audisi. Meskipun aku sering protes, tapi nggak bisa.

Ini adalah kontrak kematian antara Yesung si manusia polos nan tampan dengan Zeus, dewa tingkat tinggi di kahyangan.

.

.

.

.

Well, cerita dari pria kedua ini sedikit menyedihkan. Namanya Leeteuk. Angel without Wings. Sayapnya hilang waktu dia bersama enam bidadara (sebutan bidadari cowok) lain turun ke bumi dan mandi di sungai. Sayapnya dicuri orang, dibawa pergi entah kemana. Jadilah ia bidadara tanpa sayap, angel without wings.

Leeteuk sibuk mencari sayapnya sampai akhirnya ia tiba di korea dan malah disuruh Lee Soo Man audisi boyband. Saking polosnya, Leeteuk ikut aja dan malah lolos. Dan masih karena polosnya, ia dipilih menjadi leader. Oh, ya leader kan yang paling tua. Umur Leeteuk itu paling tua, 50 juta tahun. Beda 1950 tahun usianya dengan Siwon. Siwon lebih muda loh gitu-gitu.

Hobi Leeteuk itu: galau.

Sukanya bikin status twitter: galau.

Siwon ceritanya baru balik dari negeri kahyangan bagian Komputer Selatan, nama kota di sana. Nah Siwon bawain hape baru buat Donghae sama Eunhyuk, tapi Leeteuk nggak dibeliin.

Jadilah Leeteuk: galau.

Waktu kebanyakan show dan sampai kecapekan, Leeteuk matahin jari jempolnya karena: galau.

Alhasil ELF ikut-ikutan: galau

Follower Leeteuk yang sebagian besar orang Indonesia juga: galau.

Makanya sekarang masyarakat indonesia suka bikin status galau, atau mention twitter #galau.

Gara-gara siapa?

Gara-gara leaderku itu, si bidadara yang kehilangan sayapnya yang demen banget: galau.

“Kamu tetap leader yang baik meski tanpa sayap. Kita ngelihat kamu apa adanya, bukan adanya apa.” Hibur Ryeowook nyontoh kata-katanya ibu penjaga warteg tempat dia sarapan tadi pagi. Ibu warteg bilang, “Nak Ryeowook, makan itu jangan pilih-pilih. Makan di warteg jangan nanya ada beef australianya atau nggak, ada capuccino chocolate nggak, pamali tauk. Di warteg itu, pesen ‘apa adanya’, bukan sibuk nanyain ‘adanya apa’”

SALUT BUAT IBU WARTEG!

SALAM SUPER!

SALAM JUNIOR!

SALAM SUPER JUNIOR!

Makan emang nggak boleh milih-milih, leader apalagi, nggak boleh milih-milih. Gitu-gitu, Leeteuk itu leader paling sayang dan perhatian di semua membernya.

“Ini udah aku cari sepuluh tahun nggak ketemu-temu.” Leeteuk menangis, mojok di depan pintu kamar mandi. Ngehalangin Heechul kebelet pengin pipis. Heechul mendengus, dan memutuskan buat pergi ke asramanya SHINee. Numpang pipis gratis.

“Sabar ya…” aku ikut menyemangati. Kasihan sekali leaderku satu ini. Sayapnya tak kunjung ditemui, entah kemana perginya, tak seorang pun mengerti.

“Akan kukerahkan seribu pasukan kuda laut untuk mencarinya.” Ujar Siwon menenangkan.

Oh ya ELF, kalian tahu kenapa Siwon dijuluki ‘kuda’? Horse?

Bukan karena dia lari secepat kuda. Tapi karena dia punya banyak sekali koleksi kuda laut yang siap mengantarnya kemanapun. (kuda laut kan tunggangannya Zeus)

Leeteuk mengangguk, masih merana. Dan update status twitter:

@Special1004_kemana,kemana,kemana….kuharus mencari kemana… sayapku tercinta… tak tahu kemana…

Kasihan angel without wings satu itu.

.

.

.

.

Malam ini aku ditarik Kyuhyun ke kamarnya. Bocah setan itu menatapku tajam, tanduknya mulai keluar, taringnya juga ikut keluar, dan api berkobar di belakang sayap hitamnya.

“Tadi kalian ngomongin apa rame-rame? Leeteuk kenapa?” bentaknya kasar.

Aku berjengit ketakutan.

“Ngomongin… itu… sayapnya Leeteuk Hyung…” aku terbata.

Kyuhyun semakin berkobar marah. Api yang keluar dari tubuhnya membuatku kepanasan.

Kalian betul, ini Kyuhyun, pria ketiga yang akan kuceritakan kisahnya di diary ini.

Dia iblis.

Hahaha, banyak ELF yang suka mengolok-olok kalau Kyuhyun itu iblis, setan, kurang ajar, gara-gara nggak sopan sama hyung-hyungnya.

Seandainya ELF tahu, Kyuhyun itu MEMANG BENAR-BENAR IBLIS!

SEORANG IBLIS!

Babeh Lee Soo Man memang TOP sekali menyatukan berbagai makhluk berbeda jenis dalam grup berlabel : Super Junior.

Membuat sebuah malapetaka yang amat sangat mengerikan bagi yang mengetahuinya.

“Kamu kenapa marah, Kyu?” tanyaku pelan.

Kyuhyun menyeringai. “Sepuluh tahun lalu… aku lah yang mencuri sayapnya Leeteuk.”

“Hah?” aku terkaget. Kyuhyun tertawa. Api semakin berkobar dan kamar mulai kebakaran. Tapi tak masalah, karena kami sudah tahu tinggal satu atap bareng iblis, maka tabung pemadam kebakaran sedia setiap saat di sudut ruangan.

“Tahu ceritanya sangkyuriang?”

“Sangkuriang?”

“SangKYUriang bodoh!” Kyuhyun memukul kepalaku. Sial, aku meringis kesakitan. Member Super Junior memang tidak ada yang sopan terhadapku. Setelah ditampar-tampar sama Donghae tadi, sekarang malah dipukul iblis.

“Ada apa dengan SangKYUriang?” tanyaku masih memegang kepala yang kesakitan.

“Mencuri selendang bidadari. Tapi karena dia bidadara dan hanya punya sayap, jadi sayapnya saja yang kucuri.” Jelas Kyuhyun. Perasaan itu ceritanya Jaka Tarub deh, bukan sangkuriang. Tapi well, berhubung aku nggak tahu cerita-cerita begitu, Kyuhyun juga entah mengapa lebih suka nama Jaka Tarub diganti jadi SangKYUriang (berasa aja sense nya kali) *??*, aku cuma angguk-angguk, geleng-geleng.

“Se-serius?”

Kyuhyun mengangguk.

Kyuhyun benar-benar keterlaluan. Tidakkan dia tahu kalau Leeteuk setengah mati mencari sayapnya yang hilang??

“Aku sengaja menyusulnya ke SM Ent agar memastikan ia tersiksa karena kehilangan sayapnya. Haha, bukankah kerjaan iblis adalah membuat orang lain tersiksa. Senangnya.” Kyuhyun bangga. Ia menepuk-nepuk dadanya sok.

Aku menelan ludah.

“Kenapa kau menceritakannya padaku?” tanyaku dengan suara parau.

Kyuhyun tertawa. “Hahaha, kan udah kubilang kerjaanku adalah membuat orang lain tersiksa. Aku menceritakan ini kepadamu agar kau tersiksa, tersiksa batinnya gara-gara harus nyimpen rahasia besar ini. Soalnya kalau kau tidak menyimpannya, aku takut tubuhmu akan terbakar karena amarahku.” Cengir Kyuhyun.

Aku nelan ludah lagi.

.

.

.

.

3 pria 3 cerita

3 pria di Super Junior punya 3 cerita masing-masing, yang harus tetap dirahasiakan dari siapapun.

3 cerita yang mengerikan.

3 cerita paling mistis di dunia.

Ya Tuhan, dosa apa Ketua RW ku sampai aku harus menanggung derita seperti ini?

ELF, beri kami kekuatan. Kuat nggak kuat, dipaksain kuat. Nyimpen rahasia itu berat. Lihat Leeteuk nangis itu… berat. Tapi aku nggak mau jadi Yesung panggang. Jadi gimana dong?

“Leeteuk, makan yang banyak.” Kyuhyun menyuapi bubur putih pada sang leader. Lalu tersenyum (sok) manis.

“Makasih ya Kyuhyun. Tahu nggak, kamu itu dongsaeng terbaikku deh.” Puji Leeteuk.

Kyuhyun nyengir.

Dan aku? Aku mana bisa ngomong apa-apa lagi. Mingkem. Ngeloyor gitu aja masuk ke dapur, bantuin Sungmin nyuci piring.

“Gue tahu!!!” seru Sungmin tiba-tiba. Ngagetin. Jantungku ampe copot dan lari-lari ketakutan.

“Apa?? Ngagetin aja.”

“Gue tahu, yang nyolong pisau gue, itu si ikan amis!” seru Sungmin lagi. Dengan mata berkilat-kilat tajam.

Aku cuek. Yaelah… itu juga aku udah tahu, Min…

“Sebagai balasannya, aku bakal masak ikan nemo kesayangannya dan aku hidangin khusus buat dia!” penuh dendam, Sungmin menyambar ikan badut kesayangan Donghae dari akuarium dan tanpa babibu, JLEB!

Ikannya terpotong dua, dipotong Sungmin jadi dua.

Bukan Sungmin yang jadi dua, tapi ikannya, ngerti ga sih?? *kita ngerti, Sung. Lu kata kita bego??*

Nggak tahu kenapa, aku jadi inget kisah mirip Ariel-Luna, eh maksudnya kisah mirip gini. Apa ya?

Asalnya sama dari cerita sangKYUriang-nya si Kyuhyun…

Apa ya?

Oh, Bawang Merah-Bawang Putih! Yang ikan mas milik Bawang Putih dimasak sama Bawang Merah! Aigo, jangan-jangan….

“Sung, lu jangan bengong. Bantuin atuh ini bersihin ikannya!” Sungmin menowel lenganku.

Aku menoleh dan kaget setengah mati saat ngelihat… kepala Sungmin berubah… jadi… bawang merah!!!

“WUAAA….. SATU LAGI MEMBER SUPER JUNIOR YANG TERNYATA BUKAN MANUSIA!!!”

-END-

Sophie balik

setelah berpusing2 ria dngn bnyk tugas

satu kalimat: mian gaje, mian typo, mian ancur

semua kesalahan terletak pada YESUNG, SIWON, LEETEUK, DAN KYUHYUN!!! BUKAN SALAH SAYA! APALAGI SALAH BANG JONI!!

g ada maksud sma skali nyinggung siapapun di sini.

maklum aja, siapapun cast ff sophie, ya pasti selalu berakhir begini hahaha

79 thoughts on “[FF/Ficlet/ S/ PG-15/Diary Yesung (Lagi) : 3 PRIA 3 CERITA ‘antara ZeusWon, Bidadara, dan iblis’]

  1. Pingback: Thread: Diary Yesung Takes 2 | sophiemorore

  2. huahahaha xD
    eonni, banyaaaaaaak yg mau aku komen
    siwon = zeuswon? Ya emang sih dia nyaris perfect kya’ zeus, tpi aku juga bru tau alasan dia dipanggil kuda gara” koleksi kudanya. Tpi kya’ny yg naik kuda itu neptunus deh, dewa di spongebob. Tau spongebob kn? Klo ga tau, coba selidiki, spa tau spons kuning tu titisannya kangin (pliss jgn tnya kenapa)
    nah lee sooman itu emg bner” hebat, nyatuin makhluk yg musuhannya abadi (baca : malaikat sm setan) di satu grup
    kya.ny alasan kepala yesung jdi gede gitu gara” nyimpen rahasia smua member sarap itu deh -_- jdi ksian. . .
    Idiih~ abang LDH tau aja wasit kim itu ganteng getoh! Tau aja pas nnton pertandingan demi liat si wasit doang *plakk*
    eonni, aku ke mermaidonghae dulu deh, babai :*

    • aku g tau, kayaknya semua dewa bawaannya kuda deh *eh
      *asal* xD

      aduh si kangin spongebob gitu? ahahaha
      iya si LDH tau aja mana yang cakep
      aduh kok omongan kita jadi rada yaoi sih? aish, gara2 donghae sih *nyalahin orang

  3. baca di kantor dan sekali lagi, aku ngakak sampe guling guling di tangga!!!!!!!!

    itu kenapa member SuJu kelainan otak semua sih????

    wkakakakakakaaa xD

  4. malm2 gini ngakak bca diary yesung,..
    d’kirain orang rmh stress gra ktwa2 sendiri,..
    bnr deh lho soph,..

    mslh twiter yesung i2, astaga bgmn bs nm twitterny kyk gitu,..
    aplgi ad sirian jombang, kyk udah bebas dr penjara ya ampe bsa twitteran,..
    kwkwkwkwkw.

    demi ap ad zeus siwon yg luar biasa,..
    gr2 prjanjian i2 mkny yesung jrng tampil,…
    ckckckckc,..
    astaga trnyata si leetuk adl bidadara yg k’hilangan syap,..
    jd galau m’lulu,..
    julukan bru deh : kadir si biang galau,..
    kwkwkwkwk,..
    yg lbh parah trnya si evil kyu yg bakar 2h sayap,..
    astajim,.. kyu bnr2 setan pengganggu,..
    yesung i2 derita lho,.. ‘d’gampar’
    n’ part terakhir yg bkn ktwa m’lulu,..
    sungmin berubah jd kepala bawang,..
    astaga s’hrs jd kepala labu 2h,..
    bnr2 dah,..
    trnyata super junior mahluk2 aneh bin ajaib,..
    jgn2 lee so man si hulk lgi,.. ‘abaikan’

    sophie,.. daebak,..🙂🙂

    • HAHAHA LEE SOOMAN HULK?
      kekeke aku ketawa guling2 baca komen kamu
      nggak lahhh
      masa cintaku dambaan hatiku jelmaan makhluk ijo yang ngga ada kece2nya? kekeke

      itu emang ya twitter yesung demi apah gaje pisan
      aku juga speechless dy punya twitter kyk gitu hihihi

      gomawo ya udah baca

  5. Hola~
    Balik lagi karena kemarin baru baca 2 diary Yesung <–reader yang penasaran

    Ya amploooop~~
    Jadi begitu asal-usul(?)-nya Siwon selalu di tengah?
    Asal usul Leeteuk dikasi nama Angel Without Wings?
    Dan Kyuhyun ternyata emang beneran iblis!?

    Eh, apapula itu… twitter nyasar. Yesung kepalanya udah baca mention-an, ternyata bukan buat dia… hahaha. Kempes(?) deh tuh kepalanya <–lu kira ban? #ditabok
    Kepala Sungmin berubah jadi bawang? Jangan-jangan Sungmin itu manusia bawang yang suka keliaran di Taman Lawang #eh

    FF ini sukses deh bikin ngakak dari huruf awal sampe huruf terakhirnya. #gaje lu
    Nice FF, Sophie. ^^

    • iya dong asal usul kehidupan mereka unpredictable semua kan hahahahahaha

      aku nggak bisa balas apa lagi deh, makasih bgt dah komen panjng2 buat diary ancur gagal gaje ini
      salam super deh hihihi

  6. Kyaaaaaa,,,, si Umin orang Brebes berarti yaaa, kepalanya bawang merah wakakakaka *doeengg!!

    Kayaknya kerjaan si wookie diserobot Umin nih ya😀 #hei Kikie (panggilan sayang buat wookie :D), di rumahku buka lowongan tukang masak niih :p

    Hahahaha aseli aseli aseli ngakak poll-pollan😆 *lebe amat sih mb -___-

  7. ya ampuun.. aku baca di tempat kerja nahan2 ngakak baca ni ff..
    sumpah bang ye.. lu alay lebay..xD #plak
    giliran saya di tampol.. u.u

    menghibur banget loh ini ff..😀

  8. jangan2 Yesung oppa juga bukan manusia ?
    dan Lee Soo Man juga bukan manusia ?
    authornya juga bukan MANUSIA ?! #digorokauthor
    *abaikan*
    can’t wait for Yesung’s next diary🙂
    keep writhing ya chingu ^^

    • emang bukaaaaaaaaaannnnnn
      dia kan si kepala helm
      aliennnnn
      makhluk luar angkasaaaa
      hahaha

      eh aku manusia lohhh
      manusia yang cantik dan baik *ngek*
      xDD

      tengs ya udah dibacaaa

  9. Ampun dj ini nma twit ny bkin indo tba2 kmarau 2hri 2mlam (?) @
    JustinYesungBeiberSelaluSyahri
    niSesuatuBanget
    ada ryanjombang pula
    hadeuh #nepokjidatyesung
    bneran shop gk kuat nhan ktwa mlam2 gni (nyiksa)#slahwaktu
    bg yesung sbar yah bg udh nsibmu :3

  10. Eonni,ceritanya lucu bgt.,.!aku lagi baca cerita eonni sekalian lagi makan jadi keselek gara2 ketawa trus…😄 wkwkwk

  11. Wkwkwkwk…

    Ih, siwon belagu ih!!
    Berasa cakep gitu dia!!
    Ckckck…
    Tapi ga papa lah. Karena dia ELF kan jadi bisa ketemu Yesung, dan ddangkoma tidak yatim(?) lagi.
    Wkwkwkwkwkwk…

    Si Yesung ga pernah nyadar ya emangnya kalo faktanya dia itu lebih 4 dimensi dibanding Heechul oppa. Yah, setidaknya Chullie ga ngumbar aib orang ke mana-mana.

    Yang paling aku suka adalah asas manfaatnya siwon terhadap yesung.
    Wkwkwkwkwkwk…
    Benar-benar ide yang brilian, oppa!!😀

  12. Aduh sarap sarap! Ngakak abis rahasia dibalik member suju! Sumpah cinta diari yesung! Diarinya sensasional bo!!
    Demi apa setan lah bwng merah! Mermidonghae! Gumiho! Zeuswon! Ige mwoya sangkyuriang?? Haha
    ayo eon lanjutkan diary yesung!

  13. hahahah…seruu bangetz,,,apalagi si ikan,,kasian kan yesung di tampar mulu,leeteuk lucu,,siwon beneran kayak zeus,,kyuhyun emang evil,,semuanya bagus,,,sukses dech buat yang nulis,.

  14. HUWAAAAH ONE WORD: NGAKAK!
    4 JEMPOL KE ATAS DAH
    ASLI DEH AKU KASIAN SAMA YESUNG MUAHAHAHAHA
    KYUHYUN NYA JAHAD YAA
    ANYWAY, JADI SEBENERNYA SUNGMIN TUH MAHKLUK APAAN?
    DITUNGGU YA DIARYNYA YESUNG YG LAEN, AUTHOR CRITAIN JUGA DONG SOAL WOOKIE, KASIAN CUMA NUMPANG LEWAT MULU^^
    *capslock ku jebol, mianhae ^^*

    • GA PAPA CAPS JEBOL
      SEMUA READERS DISINI RATA2 CAPS NAYA EMANG PADA JEBOL KALO NGOMEN FF ENTAH KENAPA
      BELI LAPTOP BAJAKAN KALI YA *DITENDANG READERS*
      SUNGMIN ITU MAKHLUK ABSURD, GUE JUGA GA BISA DESKRIPSIIN DIA KAYAK GIMANA
      DIA ITU KAYAK LUKISANNYA VAN GOGH, ABSTRAK GITU. MELINGKER2 LAH MUKANYA *EMANG ADA MUKA MELINGKER? KAYAK OBAT NYAMUK AJA*

      DIARY YESUNG YANG LAIN? KAPAN2 AJA YA
      YESUNG NGELUNJAK TUH. NAEKIN BAYARAN GA KIRA2
      PADAHAL DIA KAN MURAHAN *DIBAKAR ELF*
      HAHAHA
      WOOKIE? TUNGGU AJA~

  15. SOPHIEEE!!! SAYA DATANG BAWA GOLOK (???). BENERAN DEH SERIUS PENGEN BEDAH KEPALA AUTHOR SATU INI, PENASARAN APA ISI OTAKNYA SAMPE BISA BIKIN CERITA KAYA GINI!!!
    SUMPAH DEH SOPH, AKU NGAKAK DARI AWAL SAMPE AKHIR!! TANGGUNG JAWAB! BAWA DONGHAE KE SINI (??)😄
    WELL, MASALAH ZEUSWON, SEBENERNYA GW JUGA UDA CURIGA SOALNYA, SI SIWON ITU DI TENGAH MULU POSISINYA, PAMER ABS KEMANA-MANA, SEMENTARA YANG NYANYI ORANG LAIN *DITENDANG SIWONEST KE SAMUDRA HINDIA* OH, JADI TERNYATA DY DEWA ZEUS TOHH, MAKANYA DIISTIMEWAIN BEGITU, CKCKCKCK… .___.
    SI LEETEUK, SUNGMIN, AMA SANGKYURIANG SAMA AJA STRESSNYA. KASIAN LEETEUK, GALAU GARA-GARA IBLIS, CKCK…

    BAIKLAH, SILAHKAN TERUSKAN KESTRESAN ANDA, SAYA PERGI DULU, PPYEONG~~ BYEBYEBYEEE~~~

    • HAHAHAHA ONN KAN DONGHAE BAKALAN SELALU AYE SIKSA, KEKEKEKEKEK
      IYA AKUJUGA CURIGA SAMA SIWON
      JANGAN JANGAN EMANG BENER…. DIA ITUU…..
      SI LEETEUK MAH G USAH DIKASIHANI
      SALAH SENDIRI PUNYA MAKNAE KYK KYU HAHAHA

      BYE BYE LAH ONN

  16. Gilaaaa…
    ucul beudzz!!!!
    perutku sampe keram, eon..
    tadinya laper sampe kaga jadi laper..
    kenyang ketawa..
    eheeee…
    btw…
    Saia pembaca baru nih..
    salam kenal ya, eon…
    Klo ada fanfict “gila” lagi, aku pasti bacaaaa!!
    XD~~

  17. Buahahahahahaa….. kwakawakwakwak……
    sumpah ni ff sukses bikin gua ngakak jam 2 pagi… hahahaa *ngakakjungkirbalikkoprolpushupsitup*
    seneng ada pempek palembang nyempil*secaraitukotagw*
    tapi kenaaappaaa umin guwee jd bawaaaaaannngg…. why…????

  18. jiahahahhahaha……
    dari awal ampe akhir g bisa berhenti guling2
    kocak banget dah nie author
    daebak daebak!!!!
    #acunginjempol
    maaf y saia baru mampir hehe #diciumGD eh salah kibum maksud saia hehe
    jangan sungkan2 menuhin wall saia y
    saia mah seneng banget ditawarin ff
    apalagi kocak begini
    #guling2kelilingkamar
    makasi y tagnya ^^

    • YA OLOH BERGULING-GULING?
      KASIHAN BANTAL NYA DICUEKKIN

      MAAP JUGA BARU BALAS
      SIBUK BRO
      HAHAHA
      LU DICIUM GD? NTAR MALAM KAGAK ADA JATAH BUAT GD. AWAS AJA TUH ANAK! GUE BAKAR JUGA *DIBAKAR BALIK SAMA VIP*

      OKE NTAR GUE PENUHIN WALL ELU PAKE POTO SEKSI NYA YESUNG
      TUNGGU AJA

  19. yaaaaaaaaaaa!!
    wakakakaka! ini gila, ini gokil kaya minuman teh botol(?)

    berati udah empat orang ya di super junior yang bukan manusia, ditambah sungmin yang bakalan jadi bawang..
    berati yesung bakalan nulis diary lagi, asik ditunggu deh, deh ditunggu!!! (\:D/)9

    • GOKIL GIMANA YA? PERASAAN ANEH *TAMPAR YESUNG*
      IYA BANYAK BANGET YA ANAK SUJU YANG BUKAN MANUSIA
      LAH WONG ELF NYA AJA KAYAK GUE, HAHAHAHAA

      DOAIN AJA YESUNG DIARY ADA LAGI
      GA JANJI TAPI LOH YA
      TANYAIN NDIRI AJA AMA YESUNG
      GUE MALES NANYAIN DIA
      BBM GA DIBALES -_-

  20. sop, abis baca ff ini gue akhirnya menyadari suatu hal kalo ternyata LO JUGA BUKAN MANUSIA SOP!!
    GILA! INI BENAR-BENAR GILA!
    EFEKNYA NGERI GIMANA GITU!
    GUE SAMPE KEHILANGAN AKAL SEHAT!
    GUE TAHU INI DAMPAK TERLALU SERINGNYA LO BACA PJP!
    LO KORBAN SI POCONGGG NGENES JUGA TERNYATA!
    SARAF-SARAF GUE PADA PUTUS TERLALU BANYAK BERKONTRAKSI, PERUT GUE SAMPE BERLIPAT! *EMANG KARENA KEBANYAKAN LEMAK*
    DAN SOAL TEORI GALAU LEETEUK ITU KEREN BANGET, ZEUSWON APALAGI, SANKYURIANG YANG SEBNERNYA GA NYAMBUNG JUGA WAH BANGET!
    LO BUKAN MANUSIA SOP, LO LUCU BANGET SOALNYA!
    KARENA LO LUCU BANGET PASTILAH LO ITU TITISAN SUZANNA! GUE YAKIN BANGET! SI JUPE CUMA NGAKU-NGAKU AJA TUH!

    SATU PESAN TERAKHIR GUE SOP, BERSHOWERLAH!

    GREAT JOB!

    WASSALAM

    • WOI GUE GA PERNAH BACA PJP SESERING MUNGKIN
      GUE BIASANYA BACA RESEP OBAT TOLAK ANGIN BRO
      GUE KAN PINTER
      BACANYA YANG BEGITUAN

      TEORI GALAU LEETEUK ITU SEMPAT GUE RASAIN JUGA NGERTI KAGAK
      GUE GALAU CUMA GARA2 DIA MATAHIN JARI TANGANNYA
      EH PADAHAL KAN ITU JARINYA EETEUK , BUKAN JARI GUE
      NGAPAIN GUE PIKIRIN?
      HA HANJIRRRR
      KETULARAN #GALAU GUE

      GUE GAK MAU BERSHOWER, KARENA GUE TAU, GUE BUKAN SUSTER YANG SUKA KERAMAS. GUE CUMA SUKA KREAMBATH

      TENGS.

  21. aq bingung mau komen apa…..
    secara dari awal sampe akhir aq ngakak mulu.
    ini FF ato apa…. ngocol perut banget… ahahhahahaha

    udah ah… aq ga ngerti mau komen apa…
    secara kau juga nulisnya bikin ane ngakak…a ahahahhaha

    #ketawa ma kiwi.

    • hahahhaa ya ga usah ngomen
      numpang ketawa aja
      numpang eksis
      kkekekekeke
      ga tau, ini aku buatnya pas tengah malam
      padahal udah mau tidur
      tapi orakku mendadak kepikiran bikin ff ini
      jadilah super gaje ff -__________-

      hahaha

  22. gokil paraaah itu sungmin apaan banget panikin piso dapur ampe gakuat lagi idup di suju segala hahahahah xDD
    siwon lagi dengan tololnya “kamu, yang kepalanya besar,” sumpah itu bagian paporit aye xD
    terus yang kyuhyun licik parah gila. tp aku suka HAHAHAH sumpah ini ff enak dibaca banget xDD
    belum lagi itu segala macem kegalauan eeteuk. btw aku suka ‘pemanasannya’ anjrit itu ryan jombang dibawa bawa. serem aja~
    sekali2 bikin sungmin diary dooongs onnie xD pengen baca sudut pandang sungmin xD

  23. hiyaaaaa sop ayam comeback .. asik ahhh , syalalala syubidu bidu .. ini epep gokil gila .. lu dapet imajinasi dari sapa? dasi si kepala besar yah . hahaha

    zeuswon lah ? sangkyuriang .. si bidadara .. hahahha
    lucu lucu .. daebakkk

    • iya comeback saya aneh yaaa. rencananya mau lanjutin ep ep donghae, eh malah ep ep ini yang nyangkut…. guaje pisan toh

      imajinasiku dari si kepala helm hahaha

      sekarang kamu ngerti toh onn, kenapa siwon dipanggil kuda? hehehe

  24. .
    .
    .

    Mbuh ah…cuma tau ngakak. Pokoknya peraturanku kalo main ke sini, abaikan alur, mending ngakak aja. Narasimu kocak banget soalnya😀 Apalagi yang depan-depan noh, udah konsentrasi baca tau-taunya gak ada hubungannya sama sekali sama inti (?) ceritanya…
    😀😀😀

    Yang ZeuSiwon noh, paling ngena. Kocak mampus. Makasih ya teman, udah bikin aku tambah gak bisa tidur malem ini *padahal besok ada seminar* *ini kenapa jadi curhat*

    • hahahaha alur kalo di ff ku mah gak jelas tingkat tinggi.
      iya yang depannya noh aku yo bingung kenapa tau2 aku kebablasan nulis yang ga ada intinya sama sekali sama judul kakakakakakakkk

      aku kepikiran aja dari julukan siwon si ‘kuda’, jangan2 dia itu zeus, makanya dijulukin gitu *alasan bego*

      well tengkyu dah maen2 ke blog ane yaaa xD

Just talking...

