[FF/Chapter/ S/ PG-17/Key of Heaven side story 1]

Author  : Sophie Maya

Title       : Key of Heaven side story 1

Cast       : Donghae Super Junior, Song Ji Hyo (artist), Heechul Super Junior, Im Yoona SNSD, Jessica SNSD

Support Cast      : another member Super Junior.

Genre   : romance

Rated    : PG-17

Type      : straight

Summary             : Tuhan berkata takdir itu adalah sesuatu yang sangat hebat, kadang melampaui batas nalar pikiran kita.

Disclaimer           : Super Junior, SNSD, Kara, Boa, and Jihyo isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Note: mix and match from Key of Heart by Boa, In Heaven by JYJ, and Y by Super Junior.

Cek profil pemain di sini

Key of Heaven’s before story.

“Annyeonghaseo, Heechul-Jihyo imnida!!”

“Malam ini sangat indah, bukankah seperti itu?”

“Benarkah indah? Noona merasakan keindahan itu apa karena ada aku?”

“Hahaha, Heechul! Kau sangat percaya diri. Tentu saja tidak!!”

.

.

Pernahkah Donghae bercerita pada kalian wanita kedua yang ia cintai setelah ibunya?

Pernahkah kalian melihat Donghae menangis untuk wanita itu?

Dan terakhir, pernahkah Donghae memberitahukan kalian… kapan pertama kali ia bertemu dengan wanita yang sanggup membuat pangeran di Super Junior itu bertekuk lutut sedemikian mudahnya?

.

.

Namanya Song Jihyo.

Song-Ji-Hyo.

Perlukah kalian mengetahui tanggal lahirnya?

15 Agustus 1981

Perlukah kalian kembali mengingat tanggal lahir Donghae?

15 Oktober 1986

Jangan berpikir Donghae gila hingga bisa menyukai seorang perempuan dengan usia lima tahun diatasnya.

Jangan berpikir Donghae terlalu stres oleh tekanan pihak SM untuk terus beraktifitas sebagai member Super Junior dengan jadwal super padat.

Jangan berpikir seperti itu—karena Donghae sudah terlebih dulu berpikir SEPERTI ITU saat pertama kali ia mengenal gadis bernama Jihyo itu.

Ia kira otaknya sudah terbentur karena keseringan jatuh dari tempat tidur, atau mungkin otaknya sudah sangat sangat tidak berfungsi karena kebanyakan nangis—meskipun ELF sedunia akan mengingkari pendapat bodoh dari Donghae itu.

Lima tahun… bedanya lima tahun… dan bahkan Heechul memanggil gadis itu dengan sebutan ‘Noona’.

Lantas para ELF akan memanggil Jihyo apa jika gadis wanita itu menjadi err…, pacar pangeran mokpo ini nanti? Kakak? Tante? Atau apa?

.

.

Ini pertama kalinya Donghae bertemu dengan gadis itu, atau wanita itu? Entahlah ini membingungkan. Donghae tengah menyelesaikan latihan duetnya dengan Jessica di ruang latihan gedung SM saat dering handphone-nya berbunyi dan menyentakkan semua mata ke arahnya—semua mata yang ternyata milik para member SNSD.

“Oppa!! Kita lagi latihan.” Jessica, boneka barbie versi SNSD itu berdecak sedikit mengetahui Donghae lupa mematikan dering handphone yang mengganggu itu.

“Dari Heechul.” Bisik Donghae pelan. Ia menyunggingkan senyum ke arah Jessica.

Gadis itu terdiam sebentar dan lalu mengangguk. “Oke. Angkatlah.”

Donghae kembali tersenyum. Matanya sekilas beredar memandangi member SNSD yang kembali sibuk rehearsal untuk konser tunggal mereka di Seoul. Dan tanyakan kenapa Donghae ikut ada dalam rehearsal mereka? Apa mungkin Donghae berubah pikiran untuk masuk ke grup SNSD?

Jelas tidak.

Ingat lagu Barbie yang biasa Jessica bawakan? Donghae akan berduet dengan gadis tempramental itu untuk membawakan lagu tersebut. Awalnya Key SHINee yang akan mengambil alih duet itu, tapi karena jadwal SHINee sangat padat, terpaksalah Donghae yang tidak punya jadwal apa-apa selain makan dan tidur—menyanggupinya. Lumayan daripada Donghae hanya berdiam diri di asrama dan bermain-main bersama Heebum? Akan sangat menurunkan derajat Donghae dimatanya sendiri.

“Hyung wae—“

“Kamu tahu Jihyo?” suara Heechul terdengar teburu-buru. Ia bahkan tidak memberi kesempatan Donghae untuk berbicara. “Kamu tahu klub yang dekat SBS? Bisa datang sekarang? Aku nggak bisa, aku masih ada jadwal syuting.”

“Hyung, tapi—“

“Aku tidak mau Jihyo Noona kenapa-kenapa. Aku menyerahkannya padamu, bisa? Aku percaya padamu. Aku sangat sibuk. Oke? Jemput dia di klub itu. Sekarang.”

KLIK

Donghae terlongo

Jessica yang ikut mendengarkan pembicaraan mereka ikut terlongo

“Oppa… Heechul Oppa ngomong apa?”

Donghae menoleh dan lalu berkata pelan, “Tahu Jihyo itu siapa? Aku tidak mengenalnya dan kenapa aku disuruh menjemputnya?”

Jessica terdiam sebentar, lalu matanya melebar. “Ah, Jihyo Onnie? Dia bukannya pasangan MC Heechul Oppa di acara Musik?”

Donghae mengangguk cepat. Ia tersenyum sekilas ke arah Jessica, mengacak pelan rambut gadis itu dan kemudian berlari meninggalkan ruang latihan. Ia menyambar jaketnya, memanggil Manajer Lee dengan terburu-buru. Donghae tidak mengindahkan suara-suara member SNSD yang berteriak memanggilnya karena ini saatnya ia latihan duet bareng Jessica.

Donghae hanya memperhatikan layar handphonenya yang kembali menyala karena sebuah sms masuk. Dari Heechul.

Bawa Jihyo ke apartemennya di Jalan Mongdongae nomor 15. Jangan biarkan kau menyetir sendirian. Maaf menyuruhmu tiba-tiba. Aku tidak tahu siapa lagi yang bisa membantuku saat ini. Oh, jangan biarkan Jihyo minum apapun lagi, atau Heechul benar-benar bisa gila! Katakan itu padanya!

Siapa itu Jihyo?

Donghae merasa sebuah tarikan aneh terus memaksanya melakukan gerakan terburu-buru. Menarik manajernya setengah paksa untuk mengemudikan van mini mereka. Antara sadar dan tidak, Donghae merasa ia sekarang adalah orang yang paling cemas saat ini. Cemas dengan keadaan seseorang di klub sana—yang bahkan belum pernah ia kenal sebelumnya!

.

.

Tuhan berkata takdir itu adalah sesuatu yang sangat hebat, kadang melampaui batas nalar pikiran kita.

Inilah pertama kali Donghae bertemu gadis itu—Song Jihyo.

Jangan membayangkan suasana romantis dengan puluhan lilin-lilin putih yang bersinar disepanjang jalan. Jangan bayangkan Donghae dengan tuksedo-nya menghampiri Jihyo dengan gaun putih bertahtakan berlian.

Ini bukanlah pertemuan romantis antara seorang pria dengan wanita untuk pertama kalinya.

Ini adalah pertemuan tidak terencana. Di sebuah klub yang hingar dengan dentuman musik yang memekakkan telinga.

“Jihyo…Noona…?”

Tap.

Kaki Donghae terhenti tepat didepan meja bar yang penuh dengan belasan botol soju, yang sebagian jatuh menggelinding dan berhenti di kaki Donghae. Matanya menatap gadis yang wajahnya tertelungkup. Donghae tidak bisa melihat wajahnya, tapi setidaknya ia yakin gadis ini bernama Jihyo. Tadi pelayan klub ini yang memberitahukannya bahwa artis bernama Jihyo ada di sini.

Gadis itu mengangkat wajahnya. Donghae bisa melihat beberapa lekukan-lekukan membekas di wajah gadis itu, akibat terlalu lama menekan wajah dengan tangannya. Gadis itu punya mata yang besar dan bulat, seperti bulan penuh disaat purnama. Pipinya tirus dan bibirnya merah. Rambut gadis itu panjang dan tak teratur.

Ini pertama kalinya Donghae melihat seorang gadis sedemikian berantakan ada di depannya. Semua gadis yang Donghae tahu, seperti SNSD, f(x), BoA, dan lain-lain selalu memakai make-up tebal dengan riasan yang membuat Donghae berdecak kagum.

Gadis ini sangat berantakan…

….dan ia tampak seperti bukan seorang artis. Apa dia benar-benar Jihyo?

“H…Hee….chul…?” tangan gadis itu menggapai-gapai ke depan. Ia berdiri, dan berjalan menghampiri Donghae. Tapi karena ia tengah mabuk berat, badannya sempoyongan dan langsung hampir terjatuh jika saja Donghae tidak buru-buru menahan tubuhnya.

“Noona… ayo pulang.” Bisik Donghae lembut.

Bau alkohol menyergap indera penciuman Donghae. Dan Donghae benar-benar tak percaya sudah berapa banyak botol soju yang gadis ini habiskan? Apa benar dihabiskan sendiri?

Lalu gadis itu melingkarkan tangannya di leher Donghae dan tertawa pelan, “Heechul, aku putus kan… hiks.”

Donghae terdiam.

Ada banyak mata yang mungkin melihat mereka di sini, saat ini. Tapi setan mana yang merasuki Donghae, tidak sedikitpun ia mengelak apa yang Jihyo lakukan.

“Fiction… in fiction… tahu lagu kesukaan kita akhir-akhir ini? Beast… hiks, Fiction… semuanya memang hanya fiksi, arra?”

Jihyo tersenyum kosong. Matanya menatap Donghae dengan pandangan penuh sakit. Donghae hanya bisa diam dan tak berkata sedikitpun.

“Fiction… in fiction…” Jihyo kembali bergumam. “Heechul, itu lagu kesukaan kita, kan?”

Donghae masih menatap Jihyo.

“Benar katamu, semua di dunia ini bahkan lebih fiksi dibanding cerita fiksi sekalipun—“

Donghae memeluk gadis di depannya erat. Hujaman tatapan orang-orang tak dihiraukannya. Dan bahkan suara hati kecilnya yang menyatakan bahwa tingkahnya kelewatan—tak ia dengarkan.

“Noona, apa yang menurutmu sangat fiksi sehingga membuatmu seperti ini? Aku tidak mengerti ini.” Donghae berbisik pelan.

“Nappeun namja, Heechul.”

“Noona, jangan minum apapun lagi… atau…”

 

Oh, jangan biarkan Jihyo minum apapun lagi, atau Heechul benar-benar bisa gila! Katakan itu padanya

 

Atau Heechul benar-benar bisa gila?

Donghae tersenyum mengingat sms dari hyungnya. Ia mempererat pelukannya dan berbisik sangat pelan, “ jangan minum apapun lagi, atau aku…, Lee Donghae…, benar-benar bisa gila.”

Kalian bisa mengatakan Donghae gila, dan kalian bisa mengatakan Donghae gegar otak, dan bahkan—kalian boleh menyumpahi cassanova satu ini karena ketidakwarasannya memeluk gadis yang baru saja ia temui.

Dan bahkan kalian perlu tahu bahwa, Donghae pun ragu apakah ia sekarang adalah Donghae si pangeran pujaan ELF? Pria yang selalu memenangkan hati ribuan gadis? Benarkan dia masih Donghae yang seperti itu?

Ia ragu. Karena didetik ini, ia sudah bertekuk lutut di depan seorang gadis yang baru ia kenal lima menit lalu dan menganggapnya sebagai seorang ‘Heechul’.

Kurang waras apa coba pemilik senyum manis satu ini?

.

.

.

.

“Namanya Song Jihyo. Dia partner MC-ku, saeng….”

Hari ini, tepat sehari setelah Donghae mengantarkan Jihyo kembali ke apartemennya, ia sekarang bertanya pada Heechul. Donghae berusaha memasang wajah sebiasa mungkin, agar Heechul tidak curiga ada tujuan apa Donghae bertanya soal seorang gadis pada makhluk 4dimensi sejenis Heechul.

“Lantas kenapa dia mabuk?” Donghae berdeham sebentar untuk mengatur ritme suaranya sedatar mungkin. Rasa tak percaya kadang masih menghinggapi kepalanya, kenapa ia bisa sebegitu mengkhawatirkan gadis bernama Jihyo itu?

“Noona memang sering begitu. Dia biasanya suka minum jika ada masalah dengan pacarnya itu.. argh, siapa namanya? Shin.. Shin… lupa. Hahaha.”

Donghae mengangguk pelan. “Tapi dia kemarin bilang dia sudah putus…” gumam Donghae.

“Benarkah?” Heechul tampak kaget. “Hei, kenapa kau tidak cerita? Dan—aish, tentu sekarang Jihyo Noona akan sangat-sangat terpukul. Aku harus pergi menemuinya.”

Heechul berdiri, tapi tangan Donghae segera menahannya.

“Waeyo?” gerutu Heechul kesal.

Donghae menggeleng. “Tidak. Tapi… aku…”

“Ngomong jangan sepotong-potong.”

“Aku ikut.” Sahut Donghae cepat. Heechul melongo mendengarnya. “Aku ikut. Aku ikut Hyung ke apartemen Noona bernama Jihyo itu.”

.

.

.

.

Tahukah bahwa Donghae adalah pria dengan perencanaan terburuk?

Semua yang Donghae rencanakan, selalu berakhir dengan kegagalan.

Seperti kali ini, saat ia datang ke apartemen Jihyo, ia memberikan setangkai bunga mawar pada Jihyo dan langsung disambut gadis itu dengan kernyitan aneh.

“Siapa dia?”

DHUAR.

Ucapan Jihyo langsung membuat Donghae mengkeret dibalik punggung Heechul. Seperti anak kecil yang ketakutan bertemu ibu guru yang galak.

Heechul tertawa. “Dia Donghae, dongsaengku.”

“Saudara kandung?” tanya Jihyo lagi. Donghae melirik Jihyo sekilas. Gadis itu memakai kaos hitam dengan celana berwarna putih. Rambutnya yang panjang dikuncir tinggi-tinggi.

“Bukan, kami tinggal satu asrama, Noona.” Heechul terkekeh dan menyerobot masuk ke apartemen. Donghae mengikuti dengan langkah takut-takut. Kelakuannya persis seperti anak TK.

“Jangan bilang dia anggota Super Junior?” tanya Jihyo curiga.

Donghae menaikkan kedua alisnya tinggi-tinggi. Hei, hei, jangan bilang Jihyo ini tidak mengenal dirinya sebagai Donghae-fishy si pemilik senyum manis dan dicintai sejuta ELF?

“Ya, Noona. Aku Lee Donghae, err… member Super Junior.” Donghae kembali menyodorkan setangkai mawar pada Jihyo.

“Heechul, kenapa dia memberiku bunga?!” seru Jihyo keras. Bukannya menerima bunga dari Donghae, Jihyo malah menghampiri Heechul yang mulai semena-mena mengobrak-abrik kulkas miliknya.

“Nggak tahu. Namanya juga Donghae. Dia kan member Super Junior paling romantis.” Cengir Heechul mencomot buah apel dan langsung menggigitnya. “Donghae, sudah… gadis seperti Jihyo Noona itu bukan tipe gadis yang bisa kau bujuk dengan bunga. Noona, kami ke sini hanya ingin memastikan kau baik-baik saja sejak kejadian kau mabuk berat. Tapi syukurlah tampaknya kau sudah sangat sehat sekarang.” Racau Heechul.

Jihyo mengabaikan ucapan Heechul dan memilih menatap Donghae lekat. Membuat Donghae sedikit gugup.

“Aku suka mawar, tapi bukan satu tangkai. Jadi kutolak bunga darimu.” Sahut Jihyo santai. Ia menyusul Heechul. Ikut mengobrak-abrik kulkas. Meninggalkan Donghae yang terdiam seperti orang bodoh.

Bunga mawar itu langsung jatuh ke lantai dengan suksesnya.

Tapi anehnya, Donghae malah tersenyum manis menatap bunga yang kini terkulai lemas di dekat kakinya.

“Berarti aku perlu membawakanmu banyak sekali bunga mawar kan, Noona?”

.

.

.

.

“Bagaimana jika aku memanggil Noona itu… ‘Yo’?”

Donghae menghadang langkah Jihyo saat gadis itu sudah selesai syuting salah satu acara variety show. Donghae mendapat tatapan dan bisik-bisik dari para kru, tapi ia tidak perduli. Ia terus saja menatap Jihyo sambil tersenyum.

“Jangan sembarangan membuat nama untukku.” Ketus Jihyo galak.

“Yo, kamu pulang sama siapa?” Donghae tak memperdulikan protes dari Jihyo dan tetap menghadang langkah gadis itu.

“Oh, seharusnya kemarin aku tidak mengijinkan Heechul membawa dongsaengnya ke apartemenku. Jika ternyata dikemudian hari, dongsaengnya ini membuatku susah.” Rutuk Jihyo. Donghae tertawa mendengarnya.

“Yo, seharusnya kemarin waktu Yo mabuk, jangan membiarkanku mengantar Yo ke apartemen.” Lanjut Donghae lagi.

“Heh?”

Jihyo menatap kaget.

“Aku yang mengantar Yo ke apartemen. Pertama kali kita ketemu itu bukan di apartemen, tapi di klub…”

Jihyo termangu. “Jadi kau yang mengantar? Bukan Heechul?”

“Bukan.”

Donghae menunjukkan cengirannya. Merasa geli melihat ekspresi bingung Jihyo.

“Yo…”

“Jangan panggil aku ‘Yo’!!” teriak Jihyo kesal. “Panggil aku ‘Noona’!”

“Yo, aku mau manggil Noona dengan ‘Yo’. Jihyo, dipanggilnya ‘Yo’. Cocok kok.”

“Nggak cocok.”

“Cocok kok.”

“Lee Donghae!!”

“Song Jihyo!!”

Jihyo menatap Donghae kesal. “Aku mau pulang!” ia menerjang tubuh Donghae dan berlari meninggalkannya.

“Yo! Kan aku bilang aku yang mau antar kamu pulang!!”

.

.

.

.

Y….

Aku sempat berpikir kamu adalah malaikat dari surga yang dikirimkan padaku.

Aku selalu bertanya pada sekelilingku, pada semua yang menatapku, pada semua yang berbicara padaku, pada semua yang kutemui: apakah memang kamu adalah malaikatku?

Mereka tertawa, Y…. mereka tertawa…

Mereka mengibaskan tangan mereka padaku dan menggodaku hingga pipi ini terasa sangat panas.

Lalu mereka bilang: ‘Kamu benar-benar jatuh cinta padanya!”

.

.

“BUAHAHAHAHAHHAHAHAHAA!!! AKU NGGAK MIMPI KAN??!! BUAHAHAHAHAHA IKAN MOKPO KITA INI JATUH CINTA SAMA JIHYO! HAHAHAHAHAA”

Sial, sial, sial, sial.

Donghae merutuk dalam hati saat Heechul terpingkal-pingkal hingga terjungkal dari atas bangku gara-gara mendengar pengakuannya. Tahu gini, Donghae nggak usah jujur aja tadi. Lumayan kan menyelematkan harga dirinya yang sekarang terombang-ambing ditertawakan senista-nistanya oleh Heechul.

Ditambah dengan Leeteuk Hyung dan si iblis Kyuhyun yang ikut nimbrung. Memperkeruh suasana dengan ledekan-ledekan mereka.

“Dia lebih tua dari kamu lho.” Ujar Leeteuk sok berwibawa. Donghae mencibir, alaahh padahal Leeteuk Hyung juga demenannya sama nenek-nenek tuh.

“Dia itu galak lho, Hae.” Ujar Heechul disela-sela tawanya. “Jihyo Noona bukan tipe orang yang gampang didekati.”

“Oh, ya?” Donghae mendekatkan tubuhnya. Dengan segera ia mengeluarkan buku kecil dan pulpen.

“Woi, mau ngapain nih?” ujar Heechul kaget melihat tingkah dong-dong nggak jelas satu ini.

“Mau nyatet. Ayo lanjutin, Hyung. Kamu ngomong apa aja deh soal Yo, biar aku catet. Buat bahan referensi!” seru Donghae bersemangat.

Heechul, Leeteuk, dan Kyuhyun saling berpandangan.

Sepertinya ikan kecil satu ini benar-benar jatuh cinta dengan sangat serius.

.

.

.

.

“Donghae!!”

Yoona dan Jessica berteriak menghampiri Donghae saat dilihatnya Donghae berada di balik panggung acara Music Bank dengan membawa…. eh, nggak salah? Dengan membawa balon warna-warni banyak banget.

“Hei,” Donghae mengangkat tangannya dan tersenyum.

“Itu kenapa bawa balon banyak sekali?” Yoona ternganga melihat balon di tangan Donghae.

“Buat ucapan selamat.” Jawab Donghae masih dengan senyumnya.

“Nggak kena marah kru? Entar dikiran Oppa mau jualan balon lagi.” Jessica geleng-geleng kepala bingung lihat tingkah Donghae.

Donghae tertawa. “Kan udah minta ijin.”

Yoona tersenyum. Mereka pamit dari hadapan Donghae dan harus kembali berdiri di atas panggung dengan beberapa penyanyi lainnya.

“Annyeonghaseo, Heechul-Jihyo imnida!!”

“Malam ini sangat indah, bukankah seperti itu?”

“Benarkah indah? Noona merasakan keindahan itu apa karena ada aku?”

“Hahaha, Heechul! Kau sangat percaya diri. Tentu saja tidak!!”

“Sekarang saatnya mengumumkan pemenang hari ini! Siapa ya…” Jihyo menatap Heechul jahil. Dan seperti mengerti maksud perkataan Jihyo, Heechul mulai memasang wajah kaget.

“Siapa….”

Lampu panggung diredupkan dan seperti acara-acara musik biasanya, sebuah sorot cahaya kecil tampak berputar-putar mengenai wajah para penyanyi. Donghae dengan segenap kenekatan dan kegilaannya, mengendap masuk ke panggung dan ikut bergabung dengan penyanyi lainnya di barisan paling belakang.

“SNSD!!”

Jihyo dan Heechul berteriak histeris. Dan lalu diikuti dengan teriakan heboh dari para penonton. Lampu panggung kembali dinyalakan dan tampaklah para member SNSD berpelukan.

“Selamat ya.”

Donghae tersenyum dan mulai menerbangkan balon-balon yang ia bawa.

Ia tahu tepat saat itu para member SNSD sama sekali tak memperhatikannya.

Tapi ia tahu, tepat saat itu juga, Jihyo menoleh kebelakang dan kaget dengan balon-balon yang berterbangan di sekitar panggung.

“Selamat ulang tahun ya, Yo!”

Teriak Donghae keras. Mungkin tidak akan terdengar oleh para penonton karena Donghae tidak memakai mic atau apapun itu yang bisa mengeraskan suaranya, tapi yang jelas, teriakan itu sangat sangat sangat terdengar di telinga Jihyo.

“Terimakasih buat mama, papa, buat SONE, buat semua penonton yang menyemangati kami…” para member SNSD berpelukan dan saling bertangisan. Semua orang menyalami mereka penuh haru. Semua orang begitu sibuk dengan SNSD dan tak menyadari seorang Donghae Super Junior sekarang sudah semakin meringsut maju ke bibir panggung. Bukan untuk menyelamati SNSD, bukan untuk menyalami mereka.

Tentu bukanlah.

Ini adalah cerita tentang Donghae dan Jihyo.

Jadi tentu tujuan Donghae menyelinap ke atas panggung ini, semata-mata hanya untuk Jihyo. Tujuan dia semakin maju ke depan panggung, tentu hanya untuk menghampiri gadis yang sudah membuatnya kehilangan semua pikiran warasnya.

“Benar-benar dongsaengmu itu, Heechul. Dia sangat gila.” bisik Jihyo geli.

Heechul memandang Jihyo jahil. “Yeah, kurasa bukan saatnya pura-pura tidak mengenalnya dan bahkan tidak menyukai member Super Junior yang paling kau idolakan itu, Jihyo.”

.

.

.

.

Flashback.

“Mau nyatet. Ayo lanjutin, Hyung. Kamu ngomong apa aja deh soal Yo, biar aku catet. Buat bahan referensi!” seru Donghae bersemangat.

Heechul berpikir sebentar. “Jihyo itu…. ada tiga hal yang ia sukai.”

“Oh, ya? Apa?”

“Pertama, balon dihari ulang tahunnya.”

“Ulang tahun?”

“Sebentar lagi dia ulang tahun lho, Hae. Gimana kalau kasih kejutan soal balon?” usul Heechul.

Donghae mengangguk cepat. “Beres. Kalau soal kejutan, Donghae jagonya!!”

Heechul tertawa keras. Donghae kan orang yang selalu gagal melakukan rencananya? Nggak salah tuh anak bilang jagonya kejutan?  “Oke. Oke. Kedua, Jihyo suka minum soju. Dan itu tidak baik untuk tubuhnya.”

Donghae menatap prihatin. “Yang itu… harus dirubah.”

“Memangnya kamu bisa merubahnya? Aku saja tidak bisa merubahnya. Dia sudah tua, wajar saja dia banyak minum dan—auwww!!! Hei, kenapa kau mencubitku, ikan sarap??!!”

“Habis, jangan ngata-ngatain Jihyo dong.” Selesai berkata seperti itu, Donghae merasa pipinya panas. Duh, dia salah tingkah.

Heechul merengut. “Well, ini yang ketiga. Dengar ya, Jihyo itu sangat mengidolakan Super Junior…” Heechul menatap Leeteuk dan Kyuhyun, lalu menatap Donghae, “dan…”

“dan….” Kyuhyun ikut penasaran.

“dan apa sih?” Leeteuk memandang Heechul.

“dan…. well, dia fishy. SELAMAT YAHHH!! HUAHAHAHAHAHAHA”

Heechul menimpuk Donghae dengan bantal sofa dan langsung berlari masuk ke kamarnya.

“Heh??? Serius?!” Donghae terbelalak kaget. “Hyung, itu Jihyo beneran Fishy?!! Sejak kapan?! Hyung!!” Donghae berlari menyusul Heechul di kamar.

“Ck, Donghae itu bodoh ya. Gitu aja nggak tahu. Jihyo kan pernah bilang kalau dia paling suka member Super Junior yang namanya Donghae.” Bisik Leeteuk ke Kyuhyun.

“Oh ya? Kok aku baru tahu, Hyung?” tanya Kyuhyun bingung.

Leeteuk tersenyum. “Tahulah… itu alasan aku nyuruh Heechul supaya nelpon Donghae buat nganterin Jihyo pulang pas mabuk. Mau tahu nggak, waktu itu Jihyo pergi ke klub nya bareng aku. Tapi.. Jihyo bilang dia pengin dianternya bareng Heechul, soalnya dia cuma bisa tampil berantakan didepan orang yang SAMA BERANTAKANNYA dengan dia, ya si Heechul itu. Haha, tapi jangan salahkan aku kalau malah nyuruh Heechul nelpon Donghae buat jemput Jihyo.”

Leeteuk terkekeh-kekeh. Dan semakin terkekeh mendengar pertengkaran antara Donghae dan Heechul.

“Heechul Hyung!!! Itu serius nggak sih, Yo suka sama—aku? Serius nggak tuh? Eh, Yo ulang tahunnya kapan? Heechul Hyung!!!! Jawab dong!! Aku kan mau kasih kejutan buat Yo!!”

“HAHAHAHAHAHAHA”

flash back end

.

.

.

.

To be continued?

Halo ini Sophie, ini salah satu dari tiga sekuel Key of Heaven yang aku janjiin, berhubung FF Key of Heaven sendri kesannya terlalu singkat dan kurang menyiksa donghae *??*

hahaha

aku bikin cerita ini sampai ngebayangin donghae kayak gitu sama akuuu kok aku jadi nge-fans sama dia ya? hahaha

semoga aku dpt mood buat bikin sekuel kelanjutannya.

oh ya bagi yg g tau jihyo itu siapa, jihyo itu pemeran antagonis di drama princess hours, pemain running man juga, terus juga model di MV nya JYJ, dan intinyaaa JIHYO ITU CANTIK BANGET ga nyambung ya? hehehe, googling aja profilnya yaa.

54 thoughts on “[FF/Chapter/ S/ PG-17/Key of Heaven side story 1]

  1. Hi. I am a fan of song ji hyo and i like to read FF stories. when i read you description of the story I like it but I can’t understand your language. I have a favor please please if u can make another version of your song ji hyo stories in english. I like black lie too keep your hard working. Fighting ^ ^

  2. Pertamanya baca key of heaven yg one shoot ,, sedihh banget😦

    tauuk ada yang side story nya,, lgsung dech buru2 baca ini.
    Ternyata gini toh awal mulanya ikan mokpo ktmu sama jihyo ..
    Pertemuan yang anehh !!

    Lanjut part 2 ..

  3. aiiih, jinja. setiap baca ff author, bayangin kalo ceweknya itu diri sendiri dan jadi kerasa banget ceritanyaaaa, romantiiissss❤
    ternyata cocok juga ya jihyo noona sama donghae oppa hihihihihi

  4. donghae ngebet banget tuh ahahahha😄
    kocakk😄
    aaaaa aku suka deh sama pemilihan katanya aduhh aku jatuh cinta sama FF nya author ._.
    kalo sama cast nya udah dari dulu ._. *nggak nanya
    lanjut baca~

  5. Si Dongdong pasti seneng banget tuh disuruh jemput Yo Onnie. tapi sayang Onnie ga mau.😛
    Tapi Dongdong kayaknya ga gini-gini banget deh.
    Dia kan good boy gitu, sop..
    Ga genit kan?
    Tapi bisa sih ngebayangin dia sweet-sweet an sama cewek.😀
    Pokonya aku setuju sama DongYo Couple!!
    Kamu ahli ya masang-masangin orang. Ada bakat nih jadi peramal tarot(?).

    • oh ya? siapa bilang donghae good boy? tidak untuk di blog ku onn
      donghae itu udah masuk death note sebagai peran angst terbaik di ff ini
      jadi
      jadi
      jadi….
      good boy bukan lah predikat yang pantas untuknya

      eaaa aku bakat ya masang2in orang
      hihihi
      sejujurnya ini krn aku menghindari OC , onn
      aku ga suka OC
      sekalipun OC,aku pasti merujuk ke satu artis. kayak ff suju dulu aku bilang OC tapi wajahnya make yang main youre beautiful *lupa namanya

      aku ga suka bikin ce OC aja. kurang berasa gitu

  6. wah……ternyata begini toh ceritanya
    saia orang yg aneh (lah ngaku)
    baca ff dari yg terakhir trus ke part 1
    ckckckckk….
    tapi ceritany bener2….
    hwa………TT_______TT

  7. ehee~ aku komen yah
    agak lucu sop ayam nulis ff romance kkk~
    itu ketemuannya emang begitu ya sop?
    romantis banget uhuu
    jadi envy sama jihyo eonnie
    aku suka jihyo eonnie juga, dia cantik! :3
    tapi ga ketuaan tuh buat abang donge?
    tapi ya sudahlah cinta kan buta semoga cinta cepe dapat kornea mata yg pas biar operasi secepatnya kan kasian wakakakak

    nice story~!

  8. ceritanya bagus, deskripsinya dapat.
    karakternya donghae d ff ini d buat beda.d bkin ling lung dgn kehadiran jihyo.

    jd pnasrn jihyo itu seperti apa orgnya.kykny menark.ini krkter asliny atau tdk?

    cpt d bwt smbungny ya.
    gidarilkke

  9. annyeong^^
    aku reader baru, wkwk
    ceritanya seru, terus pendeskripsiaanya oke bgt jadi berasaaaaaaaaaaaa bgt ngebayanginnya~😀
    tapi tapi kalo ini sekuelnya berati sebelumnya udah ada cerita lainnya dong? O.o

  10. baguuuss aku suka banget ceritanya, donghae sama jihyo itu favorit aku banget, hehehe….
    aku suka nonton running man salah satunya gara gara song jihyo, pas di episodenya yang ada DBSK jihyonya cantik sampe sampe joongki godain dia mulu, hahaha..
    intinya aku suka donghae jihyo, kekeke…

    • hahaha iya aku juga suka running man xD
      jihyo cntik bgt disitu, gokil lagi hahaha
      sumpah aku ngakak mulu
      kalo eps itu ga ada jihyo nya, jadi g rme dehhh

      he eh, coba JYJ jg dtg pas running man, kan satu agensi sma jihyo

      • udah donggg
        aku malah punya FO 1 lengkap hehehe
        aku lanjut nonton Running Man kan awalnya karena jaesuk ada di situ juga, aku jatuh cinta ama jaesuk pas di FO sih…
        dia somplak banget sama si daesung
        image nya sebagai MC ancur luluh berantakan hahaha

        jihyo wktu di FO 1 juga lucu, pas joget hot issue, hahaha konyol bgt
        trus pas pura2 jadi hantu yg muncul dlm tipi… wuihh serem bgt haha

  11. jihyo antagonisna di drama princess hours? yang jadi reporter Min Jo di drama crime squad ya? #plak
    kenapa kalo ama artis drama aq sekarang ga begitu tahu ya?? #nangis gaje….

    Wah,,,,, Donghae begitu sukanya sama Jihyo ampe susah-susah bikin kejutan…. ahahahaa…..
    ayo lanjut next part….

    aq lagi dilanda malas komen panjang2, hahahahha

    • aku juga g trll tau artis drama, aku aja kenal jihyo karna dia ikut variety show, aku lbh update itu sekrng dibanding drama sma mv2 korea. hahaha

      pas jihyo jadi pemeran antagonis itu, aku g trll suka sm dia malah haha, tapi pas dia main running man, variety show gitu, aku lgsg suka

      iya aku juga kadang sering dilanda males komen, jadi komenku kadang juga pendek2.. haha sama lah chin…

  12. ehh, ini cerita awal pertemuan Donghae Jihyo yaa?
    Ah demi apa so swit banget.
    semuanya gara-gara Heechul nih ya ternyata. hahaha.. ga nyangka.
    aku suka adegan pas Jihyo mabuk-mabukan terus nganggep Donghae itu Heechul. Kayak adegan di film-film, hahaha XDD
    Itu Jihyo pura-pura ga kenal sama Donghae tuh malu atau gimana sih yaa, tapi pas akhir tahu kalo ternyata dia itu ELFishy hahaha..
    Paling ngakak pas Donghae diketawain sama anak-anak suju, terus minta Heechul nerangin dia apa aja yang Jihyo suka😄 ah iya, yang Jihyo ga mau bunga mawarnya cuma satu itu juga bikin ngakak😄
    so swiit lah pokoknya kisah mereka.. jadi melting sendiri kalo ngebayangin, huahaha..
    padahal aku kira awalnya kamu mau nyiksa (?) suami saya tercinta lebih parah lagi lhooo~ ternyata malah di sini perannya romantisss x333
    like this lahhh..
    cepet update yaaa =D

    • iya ini awal pertemuannya, aneh kan ya? namanya juga si ikan… kisah cintanya pasti ga jauh dari kata ANEH

      si heechul memang pengumbar aib orang, dia suka bgt bilang jihyo suka minum, hahaha, kapan2 bikin ff ttg penistaan terhdp heechul ahhh xD
      si jihyo itu orangnya emang ketus dannn kalau mau tahu jihyo itu kenapa kayak gitu, err tungguin next chap ya kalau ga males update xDDDDDD

    • iya yah kok ujung2nya so sweet gini? *author nyesel tingkat dewa*

      hahahahha

      aslinya aku mau nyiksa odong, tapi kok tapi kok tapi kok jadi gini arghhhhh

      pokoknya di part besok donghae harus kusiksa ah, dia ga boleh tenang kalo main di ff ku! xD

  13. unnie… aku suka ceritanya,.
    aku jarang suka sama ff suju kalo plotnya…. noona neomu yeppeo~
    tapi INI CERITANYA MANIS BANGET ^^ ~
    dan ternyata Jihyo ELFISHY? GILA ITU DONGE SENENG AJA HAHAHAHA
    keren unnie~ lanjutkan hahaha

    • hahahaha awalnya ituu ini cuma mau bikin one shot, tapi karena dendam ku pada donghae terlanjur membara hahahaha well jadilah bikin side story

      sweet ya? padahal kukira garing~ kekekekekek

      iya si jihyo malu2 kucing aih, onnie ku yang satu itu mmg neomu kyeopta dehhh *jihyo lovers*

      kamsahamnida udah baca ff ku ya

  14. titip jempol dulu eon *lhoo ? emang fb ?
    baru baca judul unnie belum baca isinya, jadi belum bisa comment #gak penting bgt

    semangat buat sekuel kedua ya unn

    Buat Dongheee oppa, berdoa ya oppaa, supaya unnie tidak menyiksamu secara berlebihaannn
    wkwkwkwkk😀

    • kekekkekeke sippo .
      titip jempol aja dulu *emang FB???* hahaha

      iya doain ya nggak blank lagi
      akhir2 ini aku banyak blanknya nihhh ketularan jihyo yang suka blank mendadak klo lgi syuting xD

      donghae siap2 aja aku siksa yaaa aminnn *tebar paku*

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s