[FF/Ficlet/ S/ PG-15/Diary Yesung: Eunhyuk is a Gumiho]

[FF/Ficlet/ S/ PG-15/Diary Yesung: Eunhyuk is a Gumiho]

Author  : Sophie Maya

Title       : Diary Yesung

Cast       : Sebagian member Super Junior, terutama Yesung dan Eunhyuk.

Support Cast: binatang peliharaan super junior dan beberapa idol lain yang mungkin akan berlalu lalang dan menjadi cameo mendadak tanpa bayaran yang pantas.

Genre   : comedy/?

Rated    : PG-15

Type      : straight

Summary             : Kalian tahu, Eunhyuk Super Junior adalah seorang Gumiho.


Disclaimer           : Super Junior isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

Note                      : mian kalau gaje. Kesalahan sepenuhnya terletak pada CAST, terutama YESUNG dan EUNHYUK.

Lihat profil pemain di sini

Aku akan memberitahu kalian sebuah rahasia mengerikan di Super Junior. Rahasia yang tidak bisa dinalar oleh akal sehat sejuta umat manusia di dunia.

Pertama-tama, aku ingin bilang kalau aku merasa menyesal menjadi salah satu member Super Junior, karena ini hanya menyia-nyiakan ketampanan dan kharismaku yang sejak lahir sudah terbentuk dengan sempurnanya.

Oh yeah, ELF, kalian benar, seharusnya aku bersyukur, sangat bersyukur. Menjadi member boyband paling terkenal disini—meski saat debut dulu wajahku tidak tertangkap kamera selama 3 minggu lamanya. Salahku apa, wahai Tuan Kameramen? Tidakkah kalian melihat bibit-bibit kembaran Pangeran Charles terpajang diwajahku? Sialnya, justru Heechul dan Siwon lah yang mendapat bagian paling banyak, sebagian besar reff lagu selalu memunculkan wajah mereka, baik di shoot dari depan, dari samping, atau sekedar tangan mereka, atau baju merek gucci yang mereka kenakan, atau bahkan hanya jempol kaki yang baru di pedicure di salon yang menawarkan diskon hingga 70%—intinya mereka berdua terus yang disenter. Padahal aku mengambil sebagian besar porsi dalam reff itu, you know… Yesung is art of voice.

Mereka tidak tahu betapa aku bisa membuat para yeoja di Korea ini terpukau dengan tatapan mataku yang bak Edward Cullen?—hah, yang bahkan Kyuhyun yang sok ngaku-ngaku Edward Cullen itu pun sama sekali tidak mirip dengan pemain Twilight itu. Tidak mirip. TIDAK MIRIP! T.I.D.A.K!!!

Bahkan kurasa ketampananku melebihi Siwon. Jika saja produser MV kami mencoba membuat wajahku terpajang pada detik awal pemutaran MV, aku yakin MV itu akan ditonton lebih dari seratus juta orang di youtube dalam waktu satu jam saja. Tidak percaya? —hah, aku pun juga tidak percaya! Hahaha.

Oke, lupakan masalah ketampananku-yang-terpaksa-kupendam-dalam, dibanding muncul kontroversi, tahu kan? Kontroversi akibat ketampanan. Itu sering terjadi. Contohnya saja saat Siwon tidak jadi datang ke Indonesia, menyebabkan kontroversi pada ELF Indonesia. Aku pikir, itu pasti karena Siwon tampan? Ah, bahkan yang kudengar ELF Indonesia rata-rata menyukai Siwon. Apa sih bagusnya member kami satu itu? Selain tampan, kaya, dan alim??? STOP!! Aku tahu jawaban kalian. Tiga hal yang kusebut tadi memang sudah jadi standar kesempurnaan seorang pria kan? Oh oke, aku menyerah. Aku memang tidak lebih tampan dibanding Siwon. Tapi aku jelas lebih tampan dibanding Heechul.

Cinderella Lady Gaga 4 D itu sama sekali tidak tampan! Tidak percaya? Kalian lihat saja gayanya yang aneh, tingkah abnormal, dan dandanan diluar batas ketampanan yang telah ditetapkan. Siapa yang bilang dia tampan hah? Aku lebih tampan!

Ck, sekarang fokus ke masalah judul ff ini. Masalahnya jatah kata yang diberikan padaku hanya boleh sampai 2000 kata. Oke salahkan author Sophie Maya yang dikit sekali memberikan ruang bagiku untuk berekspresi menjadi author baik nan tampan nan mempesona seluruh yeoja dari muda, remaja, tua, hingga nenek-nenek. Slappp!! Kebanyakan ngomong jadi haus ya. Ada yang jual oli? Aku-mau-minum-plis.

Kali ini kembali ke rahasia terpendam yang ada di Super Junior. Alasan yang membuatku menyesal menjadi member Super Junior, ini: tahukah kalian kalau tidak semua member di Super Junior adalah MANUSIA??

Oke, oke, di pojok kiri sana deket tiang bendera, aku dengar ada yang bilang , “UDAH TAHU DARI DULU KOK!”. Aku yakin itu adalah suaranya Gikwang yang mendadak menjadi ELF setelah dia menonton MV Mr.Simple dan tertarik pada ketampananku. Tapi sori sori ya jek, saya demenanye ama Shinta-Jojo, maaf saya belum berniat untuk yaoi hahaha.

Perhatian: bila ada yang belum kenal Sinta-Jojo, itu nama panggungnya member Super Junior Sungmin sama member DBSK Jaejoong : Sungmin-Jeje. *bukannya itu sama aja si Yesung yaoi?? -_-a*

Encore pernyataanku: tahukan kalian kalau tidak semua member di Super Junior adalah MANUSIA?

Oke, aku mengerti ELF. Pasti kalian menjawab:  tahu. Kyuhyun bukan manusia, Yesung! Dia pan sejenis iblis kesasar. Ya aku mengerti curhatan kalian yang satu itu. Tapi tahukah kalian, selain Kyuhyun, ada juga member Super Junior yang bukan manusia?

Ada. Jawabannya ada.

Namanya Eunhyuk.

E to the U to the N to the H to the Y to the U to the K

EUNHYUK.

Wah, ada ELF yang mendadak sms aku dan bilang gini: Yesung Oppa yang tampan sesamudera hindia ditambah samudra pasifik dibagi samudra antartika dikali laut jawa dikurang selat malaka, Eunhyuk Oppa memang bukan manusia, dia kan sejenis makluk-tak-terjabarkan-oleh-bilangan-aljabar.

ELF yang satu itu pintar sekali. Namanya siapa ya? Sms nya penting banget gitu. Saking pentingnya langsung aku jadiin status twitter. Hahaha.

Yang pasti Eunhyuk bukan manusia, perlu kalian tahu itu. Dia juga bukan iblis seperti maknae kami, Kyuhyun. Eunhyuk jauh lebih parah: ia adalah GUMIHO!

Tahu kan gumiho? Itu tuh rubah bersayap berekor sembilan yang menurut dongeng-dongeng jaman dulu, suka makan manusia? Hii… serem.

Dan entah bagaimana caranya Gumiho bisa keluar dari tempat kurungannya selama beribu-ribu tahun dan menjelma menjdi manusia, lalu dilihat Lee Soo Man, ditarik menjadi trainee SM, dan akhirnya menjadi member Super Junior?! Wow, kalian para ELF pasti terkejut setengah terkapar setengah menggila mendengar hal ini. Si raja dance, si jago usil, si yadong tingkat tinggi—itu adalah seorang Gumiho?

Nggak banyak yang tahu hal ini, bahkan Lee Soo Man dan para anggota SM Town juga pada nggak tahu. Hanya member Super Junior dan Manajer Lee yang tahu hal ini. Dan kami diancam sama Eunhyuk: jangan memberitahukan aku adalah Gumiho, atau kalian mati!

Glek. Ngerti kan perasaan kami seperti apa saat Eunhyuk mengucapkan kata-kata itu? Rasanya film horor paling menyeramkan tengah kami tonton—bahkan kami jalani—selama hari-hari sebagai member Super Junior.

“Eunhyuk akan mendapatkan jatah makan tiga kali lipat dibanding Shindong.” Ujar Manajer Lee saat kami pergi makan bersama.

“Kenapa? Itu nggak adil.” Protes Ryeowook yang polos dan tak berdosa.

Siuutt… Eunhyuk tahu-tahu sudah ada di samping Ryeowook dan berbisik pelan, “Ryeowook sayang…, kalau aku nggak makan tiga kali lipat lebih banyak dari Shindong, maka aku bisa-bisa kelaparan dan memakanmuuu…” slerrpp… Eunhyuk menjawil pipi Wookie, menjilat jarinya tadi, dan bertingkah seakan-akan pipi Wookie enak dan lezat untuk disantap.

Aku dan member Super Junior lainnya terdiam. Secara terpaksa dan secara tidak langsung, kami menyetujui hal itu. Jatah makan Eunhyuk tiga kali lebih banyak dari Shindong, padahal jatah makan Shindong lima kali lebih banyak dari para member. Jadi kalau dihitung-hitung, jatah makan Eunhyuk itu 8 kali lebih banyak. Wow!

Kalian pernah dengar berita tentang uang makan SNSD lebih banyak dibanding Super Junior? Wah, itu artikel yang salah. Sebenarnya artikel itu dikeluarkan saat SNSD dan Super Junior tengah tanding makan, yang sayangnya, Eunhyuk tidak diikut sertakan karena lagi mengidap penyakit kutu sehingga perlu diperiksa ke dokter hewan. Seandainya Eunhyuk ikut lomba makan itu, pastilah artikel tersebut akan berbunyi: Super Junior uang makannya terbesar di Korea dan didunia??

Aku yakin sekali mengenai hal ini.

“Aku nggak mau nasi, aku maunya daging!” teriak Eunhyuk mengambil semua daging bakar di pemanggang tanpa menyisakan sedikitpun untuk para member.

Siwon mendesah. Mengucap doa-doa mujarab pengusir setan, tapi yang ada malah Kyuhyun yang menjerit-jerit kepanasan. Malang sekali Kyuhyun, dia itu iblis— dan iblis itu sejenis dengan setan.

“Lain kali kalau mau doa itu, pilih Doa Pengusir Gumiho!!” seru Kyuhyun marah.

Siwon nyengir pelan. “Maaf, tapi aku belum pernah nemuin Doa Pengusir Gumiho.”

“Cari di twitter dong.. kan banyak.” Kata Heechul yang rajanya twitter.

Leeteuk menatapnya dengan pandangan menghina. “Oh, bukan twitter! Tapi naver atau google! Gimana sih?”

Heechul mengibaskan tangan tanda tak perduli.

Ginilah akhirnya yang terjadi. Kami cuma bisa makan nasi putih doang, jatah daging sudah diambil Eunhyuk dan jatah ayam diembat sama Shindong yang kelaparan setengah terkapar.

Satu lagi seperti kata Leeteuk: ELF selalu memberi kami kekuatan.

Ya, hanya karena ELF lah kami kuat bersama-sama dengan Gumiho yang rakus ini— kuat nggak kuat, dipaksain kuat.

Ada gunanya juga Eunhyuk di Super Junior. Karena dia Gumiho, dia bisa melakukan apa saja. Disuruh bersihin genteng asrama, bisa. Disuruh lari kepasar beli bumbu-bumbu dapur yang lupa di beli Sungmin, mau. Disuruh dance, oke banget. Dialah raja dance di grup ini. Bahkan untuk album terbaru kami, Mr.Simple… ia disuruh melakukan handstand yang pastinya sulit sekali untuk seorang manusia biasa. Tapi Eunhyuk kan Gumiho, jadi baginya itu sangat mudah. Bahkan Eunhyuk sempat request, gimana kalau sehabis handstand disambung dengan koprol lima kali dan sikap lilin sepuluh detik ditambah roll belakang empat kali?

Manajer Lee langsung menolak. Alasannya, kami sedang bikin video musik, bukan video pelatihan olahraga.

“Apa Eunhyuk itu seperti Gumiho yang aku tonton di drama?” tanya Kyuhyun sambil mengelus-elus ddangkoma kesayanganku.

Aku menoleh. “Memang Gumiho yang di drama itu gimana?” tanyaku yang sama sekali tidak mengerti soal drama Korea, beda dengan Kyuhyun yang dijuluki raja drama.

“Suka makan daging, nyeremin.. tapi dikejar-kejar banyak pria.”

“Gumihonya cowok?”

“Ceweklah, masak cowok. Ntar jadi yaoi lagi.”

“Ah, berarti drama yang itu salah. Eunhyuk nggak dikejar-kejar banyak pria maupun wanita. Kecuali oleh para renternir hutang, dia banyak ngutang makan daging di restoran depan asrama.” Ujarku menyimpulkan. Ya iyalah, mungkin Gumiho yang di drama itu pasti seseorang yang sangat mempesona, beda dengan Eunhyuk yang sangat mempersulit-pemandangan-jika-dia-berdiri-di-depanmu.

Akhirnya saking penasaran aku mencoba nonton drama berjudul ‘My Girlfriend is Gumiho’ itu. Ceritanya sangat berbeda dengan kenyataan yang kami hadapi di asrama. Setidak-tidaknya pria bernama Lee Sung Gi itu tidak tampak menderita dengan Shin Min Ah atau Gumiho yang hadir di kehidupannya. Bahkan mereka punya akhir kisah yang indah.

Ujung-ujungnya aku mikir, apakah kisah akhir Super Junior yang beranggotakan seorang Gumiho ini juga akan berakhir indah?

“Yesung, aku lapar nih! Ada daging nggak??” teriakan Eunhyuk membuyarkan lamunanku. Aku buru-buru mematikan drama yang tengah kutonton dan berlari menyusulnya.

“Eunhyuk,” panggilku. Eunhyuk yang tampak kelaparan menoleh kesal.

“Ada apa? Mana dagingku? Aku lapar!!”

Aku tersenyum. “Kita ke mall yuk, aku mau beliin kamu bantal daging yang gedeeee banget! Gimana?” tawarku baik hati.

Eunhyuk mengerlingkan matanya, berpikir sebentar, lalu mengangguk semangat. “Serius kamu mau beliin aku bantal daging?? Ahhh… mashita!!” seru Eunhyuk terlonjak girang.

Aku nyengir. Mikir sedikit, ternyata boleh juga tuh nonton drama Gumiho, jadi ada ide buat beliin bantal daging buat Gumiho di Super Junior yang satu ini. Kayak waktu Lee Sung Gi beliin bantal daging ayam buat Shin Min Ah.

“Ya udah, yuk sekarang kita ke mall!” ajakku menarik tangan si Eunhyuk.

ELF, aku si Yesung yang tampan dan mempesona ini, ingin bilang: aku mungkin sempat nyesal masuk ke Super Junior karena kami terdiri dari berbagai jenis makhluk yang aneh, seperti manusia, iblis, gumiho, dan lainnya. Tapi seiring dengan pertambahan waktu, aku yakin aku bisa menerima semua makhluk ini. Bahkan menerima Gumiho yang satu ini, meskipun dia sangat suka merebut jatah daging kami!

-END-

Halo ini Sophie

Hahaa ceritanya aneh ya *plak*

Ini debut *??* ff suami sayaaaa (baca:yesung, eunhyuk, kyu) makanya jangan salah kalau pemeran mereka agak banyakan *ditampol*
Saya masih pemula, mohon bimbingannya ^^

beri mereka bertiga cinta ya😀

kamsahamnida

62 thoughts on “[FF/Ficlet/ S/ PG-15/Diary Yesung: Eunhyuk is a Gumiho]

  1. Pingback: Thread: Diary Yesung Takes 2 | sophiemorore

  2. eh sumfeh gue baru tau si hyuk itu bukan titisan hanoman tapi rubah berekor sembilan *plakk*
    ya ampun eon~ ksian si gumiho.ny disamain sm eunhyuk
    bneran ngakak baca ni diary, mna sblumnya pke yesung koar” soal dia lbih ganteng drpda siwon n heechul
    trus ngomongin sinta-jojo itu sungmin-jaejoong -_-
    eon, tanggung jawab! Aku jdi tmbah ngefans nih sm FF eonni (FF eonni ya, bukan author.ny *muka inosen*)
    aku baca diary yesung lainnya yah ^^
    love, from mermaidonghae’s wife :*

  3. NGAKAK SUMPAH!!!
    apalagi pas siwon baca doa pengusir setan eh yg kepanasan malah si kyuhyun😄
    paraaahhh ngakaaak ~~

  4. niat mw bc lanjutan member k’16 tp b’hubng msh pnjng part nanti d’terusin lgi ,..
    karena yesung ajaib bnget d’ff i2 jd pnsran am ff cast yesung,..
    t’tarik deh bca nih ff,..

    astaga demi apa eunhyuk jd gumiho,..
    yg bnr i2 eunhyuk jd hanoman,.. ‘d’tampol’
    berarti super junior i2 isi lah mahluk luar biasa,..
    hahahaha,..
    astajim i2 yesung narsis abis,..
    kl gk narsis bukan yesung,..
    oh ya mngkn slm ini gk eksis mkny narsis,…
    hahahaha,..
    abis mkn ap 2h ? atw malah k’habisan obat jd kyk gitu,..
    shinta jejeny SM mah sungmin am jaejoong,.. -_-‘
    ad lee soo man gih, aq curiga nih jgn authorny ngefans am lee so man,.. #kabur

    diary yesung bnr gila,..
    lanjut dah,..🙂

  5. Hahahaha…
    Ni FF sumfeh gaje.

    Itu… Yesung narsis banget jadi orang. Astagfirullah, Sophie, kamu kasi Yesung apa sampe narsisnya gak ketulungan begitu?? wkwkwk
    Eunhyuk is Gumiho??
    Jatah makannya lebih banyak 8x dari member SuJu, tapi kenapa badannya cuma segitu-gitu aja? Gak gendut… wkwk.

    Nice FF. ^^d

  6. Hwaaa…
    Peran ecung bagus bnget,pdahal dya jga pling aneh,,
    masuk kamar para member tengah mlem cumn u/ meraba bibir org…
    Dasar aneh..
    Tpi q suka hehehe
    ffnya gokil…
    Lanjut baca agi ach…

  7. ya ampuun.. bener2 ini rame.. dan ngakak baca narsisan gajeny yesung.. xD
    dan lebih ngakak lagi pas siwon baca doa si kyu jerit2 terbakar.. wkwk.. kasian bner dirimu kebakar bang.. hehe..

  8. hahahaha ibaratny member2 suju itu es campur! >.< ada manusia,iblis,gumiho WOAH!! martabak telor pake kornet yg special ntuh!!

    kalo si hyukkie jd gumiho,demi apa aku ma mau jualan daging sapi ukuran XXL spesial bwt akang hyukkie #eaea kalo masalah bayaran ma gampang,kalo hyuk nge kissu aku..bkalan d ksh daging gratis deh..#ngelindur

    haha!!kasian si kyu kebakar gtu..beuh suruh siapa jd makhluk titisan api kek bgitu ._. aiih pokokny daebak deh thor!

    • BETULLLL SEKALIIII

      hahaha itu niat terselubung banget dehhh

      aku juga ngerasa poor kyu… eh tapi kalo kamu baca diary yesung: 3 pria 3 cerita, itu lebih ngeneske lagiii… *gak tau siapa yang paling ancur* hihii

      makasih ya udah baca ^^

  9. #Saeng 11 12 ma joon yak 3×5=8 ==” aigoooo…

    Ini FF pertama kamu yang kubaca, sengaja cari yang oneshot dulu hehehe.

    Demi nobita yang sejak jaman aku tk mpe sekarang bajunya gak ganti2, Gilak, gokil banget ceritanya saeng!! Sumpah ya, di rumah sendirian ngakak2 gaje sampe sakit nih perut xD xD xD

    Si monyet berubah jadi gumiho; yeye yang narsong abiss; Kyu yang kepanasan karena doa siwon en detail tambahan cerita yang bener2 humor tingkat dewa 19 hahaha *ngakak gegulingan di kasur bareng hyukie

    Good Job Soph ^^

    -ngelanjut ke ff laen sambil gendong choco-

    • ehh akhirnya ada orang yang nyadar kesalahan ku hahaha
      iyaaa iyaa betul bgt itu salah itu dong saya xDDD

      ini cerita ancurrr bgt
      ada sambungannya sih sebenernya ayo di cek onn hahhaa

  10. haha ak ngakak bacanya
    oh iy kayaknya super junior isinya bukan org2 normal smua y haha
    ngakak pas baca bag siwon yg berdoa tpi kyu yg kebakar
    keren hehe

    • emangggggg!!! mereka semua nggak normal!
      mereka mereka.. mereka aneehhh!!! makhluk titisan dari planet antah berantaaahhhh
      hihihii
      ayo baca diary yesung lainnya
      ntar kamu pasti kaget~!!

  11. Astagadragon😮
    sumpah ni epep kocak dunia akhrat sepanjang segala abad wkekeke. . . . Aduh bg yesung drimu manis skali aplgi pas dtg k’indo wlwpn saia cm liat dr tipi, itu wkt siwon gk dtg msa alsnny krn dy gnteng ==”

  12. wwkwkwkwk…
    nggak papa, meski eunhyuk gumiho aku tetep suka. jelmaan apapun monkey itu tetap unyu dimataku *plakkk!!*

    ck, kemarin aku baru liat suju full house, dan eunhyuk berhasil mmbuatku kedap-kedip nangis saking parah ngakaknya. Errrrrrrrrrrrr😀

  13. Simpan saja anak itu di laci. Atau buang ke laut. Atau titipkan ke rumah ternak mamalia. Jadi Yesung tak perlu repot memikirkan kehidupan abnormal Super Junior.
    Selain buas dan rakus, si kunyuk itu rupanya gemar juga mengintimidasi orang. Benar kataku, buang saja ke laut.
    Dan untuk Yesung, selain suara yang indah, kau pun tidak lebih baik dari dia. *ditabokin Clouds*

    The Last…
    LIKE THIS, LIKE THIS!!

  14. Buakakakakakakakakak *ngakak stadium 11*
    Lucu,deh,onnie,SUMPAH!
    Onnie punya selera humor yang tinggii
    Kalau ada IQ Humor,mungkin onnie dapet 172 *menyaingin saya #plaked*
    Onnie kreatipp!!
    Tapi,aku kasihan sama suami aku (kyu) kepanasan gitu..
    Siwon baca doa yang kena kyu..ngakak!!
    “Bahkan Eunhyuk sempat request, gimana kalau sehabis handstand disambung dengan koprol lima kali dan sikap lilin sepuluh detik ditambah roll belakang empat kali?

    Manajer Lee langsung menolak. Alasannya, kami sedang bikin video musik, bukan video pelatihan olahraga.”,sakit perut langsung!! HAHAHA

    Pokoknya onnie the top eh,the best!! Wkwkwk!!
    Bikin suju diary dooonnkk.. Biar lebih seru :9 fufufu

  15. Buakakakakakakakakak *ngakak stadium 11*
    Lucu,deh,onnie,SUMPAH!
    Onnie punya selera humor yang tinggii
    Kalau ada IQ Humor,mungkin onnie dapet 172 *menyaingin saya #plaked*
    Onnie kreatipp!!
    Tapi,aku kasihan sama suami aku (kyu) kepanasan gitu..
    Siwon baca doa yang kena kyu..ngakak!!
    “Bahkan Eunhyuk sempat request, gimana kalau sehabis handstand disambung dengan koprol lima kali dan sikap lilin sepuluh detik ditambah roll belakang empat kali?

    Manajer Lee langsung menolak. Alasannya, kami sedang bikin video musik, bukan video pelatihan olahraga.”,sakit perut langsung!! HAHAHA

    Pokoknya onnie the top eh,the best!! Wkwkwk!!

  16. _Jiaaaahhh brbagi suami dngan author #bca (Kyu)
    Emg hayalan yg liar nie author bza2.a bkin crta gumiho d suju ,he he he
    good job thor otak mu emg encer !!

  17. hahahahaha…ngakak pas baca aksi Hyukppa di MV Mr.Simple yang mau koprol segala.Untung aja gk dijinin. FF nya Gokil ,,kerennnn,,lucu….<<

    Coba lebih panjang pasti q nggak kuat lagi ngakak,trus lantai rumah pasti langsung bersih tanpa noda karna sibuk aku pel dengan ngakak guling 2 << ^____^

    • hahahaha iya si hyukppa yaoloh dia manusia atau monyet sih

      *gumiho tauu!!!*

      lebih panjang? jangan ah, yesung kubayar murah buat bikin ini cerita, dia kan murahan *plak*
      jangan panjang2 ntar jadi kepanjangannnnn

      kamsahamnida udah baca ya

  18. hahahahha AND WHATIS-THIS?
    kenapa Yesung jadi nyurhatin aib eunhyuk gini??
    sukaaaa lucu bangetbanget *cium yesung xDD
    Eunhyuk nyusain parah gilaa~~ humornya dapet. apa apaan nyari doa pengusir gumiho di….. twitter?
    HAHAHAHA thumbs up xDD

  19. Annyeong!!! Aku mampir lagi…^^

    Sik sik sik tak loading dulu. Tadi kebanyakan ngakak pas baca jadi gak sempet nangkep inti ceritanya…😀😀😀😀

    Oalahh..padahal pas di KBS Vitamin kemarin dibilang Hyuk kurang makan daging… jatah segitu aja kurang, aku gak bisa bayangin gimana stresnya eomma Teuk pas jatah dagingnya Hyuk masih normal… Poor them all…😀😀

    Dan narsisnya appa Yesung itu loh…gak nahan.
    Bak Edward Cullen? Lebih ganteng dari Siwon? Choi Siwon? Siwon yang jadi Sung Minwoo itu??? Appa maaf anakmu ini mau ijin durhaka dulu… *ngakakguling-guling sambil mukul tembok dilanjutin ngais-ngais ubin*

    Nice ff!!! ^^dd

    • halo chingu
      hahahaha
      si unyuk kan jatah makannya lebih banyak dari shindong, ahhh boong aja tuh unyuk, dia kan tiap hari makan daging *plak plak*

      yup si narsis bin aneh yesung
      hahahahaha aku juga speechless pas bikin karakter dia jadi kayak gni. dosa apa yesung itu sampai cacat gaje gini kekekekkk

      kamsahamnida udah bca ff ku😀

  20. astaga……..
    knp y tiap main ke blog ini saia pasti ketawa guling2
    kocak banget authornya
    cocok dah jadi dalang di opera van sujuland wkwkwkwk……XD
    jadi pengen baca terus
    ayo lanjut ke ff yg lain….!!!

  21. kenapa eunhyuk ???
    menurutku lebih cocok si Cho Kyu .. soalnya dia emang demen banget ama daging , liat ajah noh mukanya banyak jerawatnya
    #PLAK .. hehehehe

    ide ceritanya dari mana pi??
    apakah kamu abis nonton my girlfriend is gumiho ??
    unik ceritanyaa …

    ngebayangin si hyukjae naik ke atap gendeng , loncat sana sini ..
    hihihi lucu kali ya …

    Alhamdulilah yahh .. Siwonku eksis gilaaa ..
    iyaa dong suami siapa dulu ,, dia kan mempesona tiap wanitaaa .. hahaha

    ayo bikin suju diary member yang lain ….

    • kenapa eunhyuk?? dia lebih cocok jadi gumiho
      hahaha
      kyu kan iblis, bukan gumiho

      wah aku sih udah lama nonton gumiho nya
      yahh ide awalnya sih ini karena aku mau bikin dongeng2 super junior aja gitu *plak*
      dongeng dari hongkong yaaaaa

      siwon eksis sebagai cameo
      dia cocoknya cuma jadi cameo sih *dibakar*

      hmmm nanti deh kalau ya.. kalau hutang2 ff udah lunas huhu

  22. Eunhyuk is a gumiho??? Kenapa eunhyuk?? kenapa eunhyuk bukan yang lain aja?? eunhyuk kan kurus kering gitu dimana nakutinnya, coba? *dibakar jewels*😄
    kasian amat ya member super junior udah kayak kebun bnatang aja (?) terdiri dari berbagai macam makhluk aneh XDD
    shinta jojo is sungmin jeje? alhmdulillah yah mereka eksis, suruh bikin video lipsync lagi deh biar tambah laris, jangan keong racunan mulu ama sosis sonice soalnya saya ga suka makan so nice (??)
    si yesung kasianlah soph, masa minimal 2000 kata gitu, yah walopun dia udah biasa dipotong-potong partnya, tapi kan kasian. masa nggak di TV ga di FF bagian dy dipotong mulu .__.
    yah intinya kasian amatlah member suju punya gumiho jadi salah satu membernya, pantesanlah mereka pada kurus, jatah makan dagingnya diembat eunhyuk semua -__-
    eh, berhubung eunhyuk gumiho, aku mau dong manik-maniknya (?) biar tahan banting gitu deh.
    mintain ya soph, haha.
    luculah pokoknya ini FF, gila, segila authornya, lalalala~ *kabur sebelum digampar*

    • SUDAH KUBILANG AWALNYA ITU MAU AKU KASIH KE DONGHAE!
      TAPI DIA GA COCOK FF BEGINI!
      DIA COCOK FF YANG AKHIRNYA MATI MENGENASKAN AJA~!! *DIBAKAR FISHY*

      IYA DONG TERNYATA MEREKA TERDIRI DARI BANYAK MAKHLUK, KEREN YA HAHAHA

      WAH SI YESUNG TUH BENTAR LAGI BAKAL LEBIH EKSIS ONN.. JADI SEKARANG DI POTONG2 AJA PART NYA HEHE

      MANIK2 EUNHYUK YA? ER… UDAH SAYA PAKAI TUH HAHAHAAHAH

  23. Gi Kwang di sebut lagi… sejak kapan dia jadi ELF??? ahahahah….
    Ga nyangka Eunhyuk jadi Gumiho…. kekekekeke….
    kenapa mendadak ada ide cerita begini? ahahahah…..
    Siwon jadi main cast juga ya? dia berdoa buat si gumiho. ahahahaha

    ayo bikin member suju diary… kekekeke
    pemeranna ganti2. ahahahahha

    • Gikwang cocok jadi cameo sih qi… dia kan the best cameo in the ff hahaha *pletak.pletak*

      iyaa itu ide emang udah lama banget muncul di otakku.
      aslinya judulnya ‘Donghae is a gumiho’

      tapi setelah dipikir2 ga cocok dia jadi gumiho, seriusan, donghae mah ke laut ajaa. dia kan ikan hahaha

      jadilah eunhyuk

      hm… suju diary??? woi, utang ff ane masih banyak iniii *lirik2 list yang panjangnya udah kayak list ss4* #lebeh

      nanti deh kalau aku ada ide lagi hahaha

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s