FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR !! (Part 8: END, Press Conference)

PART VIII

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, dan gaje.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Dan untuk part ini, saya kira tidak akan ada leluconnya. Mian!

Original Cast:

ALL MEMBER SUJU

Park Shin Hye (readers/you) as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Cameo: SEMUA CAMEO YANG PERNAH MUNCUL DARI PART 1 SAMPAI PART 7 KEMAREN.

SUPER JUNIOR PRESS CONFERENCE.

cek profil pemain di sini

Undangan kepada seluruh Pemain FF Kamu adalah member ke-16 untuk melaksanakan Super Junior Press Conference di balkon lantai atas Gedung SM Entertainment. Tepat lima menit dari sekarang. Tiket conference bisa didapatkan di alfamart terdekat dengan membeli sebungkus tolak angin dan mie korea-mie. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi rumah sakit jiwa terdekat.

(Behind the scene adegan terakhir part 7) *sudah baca kan? Itu lho adegan pas Niki diajak ke balkon sama Leeteuk*

“Press Conference?” Leeteuk memandang author bingung, sesekali melirik pria di sampingnya yang tengah makan bakso penuh lahap. Leeteuk mengernyit sedikit, seakan kenal dengan pria ini, tapi dia lupa.

“Iya.” Author mengangguk pelan. Pesta di Gedung SM masih berlangsung meriah dengan bintang utama Super Junior yang sebentar lagi akan comeback.

“Dimana?” Leeteuk masih memfokuskan pandangannya pada pria di samping author.

“Di balkon.” Ujar author kemudian ikut menoleh kea rah tatapan Leeteuk. “Kamu ngapain ngelihatin Jaejoong sampai kayak gitu?! Kena marah Yunho baru tahu rasa lho!” tegur author.

“Eh, Jaejoong?” Leeteuk terpekik kaget. Ah, dia sadar sekarang sepertinya sangat mengenal pria itu. Ternyata oh ternyata.

“Hai, Leeteuk!” Jaejoong memasang cengirannya dan lanjut makan bakso.

“Kenapa dia ada di sini?” Tanya Leeteuk.

“Dia kan cameo FF ini… jadi boleh lah ada di sini. Lagipula dia kan selingkuhan saya, hahaha.” Author mulai menunjukkan tanda-tanda ketidakwarasannya.

Leeteuk menekuk wajahnya. “Katanya kamu sama GD…” Leeteuk mulai panas. Soalnya dia berdiri di dekat pemanggang daging bakar. Ckckckck. Bukan, bukan, Leeteuk mulai panas karena dia cemburu sama Jaejoong, hihihi. *imajinasi sayaa*

“Suamiku GD, selingkuhanku Jaejoong.” Ujar author santai. Leeteuk langsung berkacak pinggang. Baru kali ini dia menemukan makhluk tak jelas sejenis author ini.

“Terus sekarang aku ngapain?” Tanya Leeteuk.

“Panggil Niki, ajak dia ke balkon.” Perintah author yang sepertinya tertarik menghampiri stand siomay. Hebat ya SM Ent, acara gede gini isi standnya sejenis bakso, siomay, dan mie ayam. Hahaha.

“Thor, di sana ada wedang jahe lho~~~” tunjuk Jaejoong kea rah stand yang agak pojokan. “Eh, eh, tapi sebelum itu kita ke stand peramal dulu yok, thor. Aku pengin tahu drama Protect The Boss-ku itu ratingnya berapa persen.” Ajak Jaejoong.

“Yaelah Jeje, kalo mau tahu rating drama mah cari di internet, bukan nanya ke peramal.” Author geleng-geleng kepala. “Lagian ini Si Lee Soo Man ngapain juga acara comeback nya Super Junior kok stand-standnya kayak di pasar malam aja. Kesambet apa si tuh ahjussi satu itu?” repet author tega.

“Thor, jangan marah-marah. Kita ikhlas kok.” Ujar Leeteuk nggak penting. “Thor, aku ke Niki dulu ya. Oh ya, author buka lowongan nggak?”

“Lowongan? Lowongan apa?”

“Lowongan jadi pacar author?” Tanya Leeteuk sambil menepuk kepala author pelan lalu berlalu meninggalkan author yang terbengong-bengong bingung.

“Itu si leader oon ngomong apa tadi? Gue gak denger gitu…” ujar author yang ternyata sedikit mengidap gejala budek.

Jaejoong geleng-geleng kepala. Dia ogah ah ngasih tahu author si Leeteuk ngomong apaan, nanti kalau author tahu, pasti author bakal pacaran sama Leeteuk. Ntar Jaejoong tersaingi lagi. Haha, cinta segitiga sama sisi yang aneh!

.

.

.

.

“Eh, si Leeteuk lagi ngomong sama Niki tuh…,” bisik author pada Jaejoong. Mereka berdua sekarang tengah memantau Leeteuk yang menggiring sapi, eh Niki ke lift.

“Terus habis ini kita ngapain, thor?” Tanya Jaejoong yang merangkap jadi asisten pribadi author.

“Panggil Yoona!” teriak author.

“Eh? Yoona? Yoona yang SNSD itu?”

“Iyalahhhh masa Yoona yang 4Minute??!!”

“Yaelah author, lemot lu indah banget sih. Kalau yang di 4Minute itu Hyuna, bukan Yoona.” Jaejoong menjitak kepala author. Sakit!

“Oh ya… yang judul single debutnya SHINee.” Ujar author membenarkan.

“Itu mah Noona neomu yeppeo… bukan Yoona neomu yeppeo.”

“Jadi Yoona itu nggak neomu yeppeo?” Tanya author bingung.

Jaejoong tersenyum. “Ya enggaklah thor… yang neomu yeppeo kan author…” Jaejoong mencolek-colek pipi author genit.

Author mesam-mesem. “Jeje…”

“Iya, author…??”

“LU KATA GUE SABUN COLEK PAKE DICOLEK-COLEK BEGITU??!!”

BUAGH.

Author langsung menendang Jaejoong ke gerobak bakso.

.

.

.

.

Author berjalan mendekati Yoona yang lagi fokus buat makan hamburger lima potong sekaligus. Tuh anak rakus gila, untung semua makanan ini yang bayar Lee Soo Man, jadi author nggak takut bangkrut. Yoona menghentikan acara makannya begitu dilihatnya author jalan sambil bawa kapak merah.

“Author waeyo?” Tanya Yoona takut. “Kenapa bawa kapak segala?”

“Biar keren aja.” Author nyengir. “Yoona, boleh minta pulsa nggak? Mau nelpon semua member Super Junior, disuruh ngumpul ke balkon atas. Kamu juga ngumpul ya.” Author kelihat kere, nggak punya pulsa pasca lebaran.

“Emang mau ngapain, thor?” Tanya Yoona sambil nyerahin hape.

“Mau ngadain konferensi pers.” Author mengetik sms dan mengirimkan ke semua member super junior. Buat Hangeng, author tadi pagi udah nyewa pesawat pribadi yang ngejemput dia langsung dari China. Kurang baik apa coba author satu ini? Buat Kangin sendiri sih author sudah ancam dia buat kabur lagi dari wamil, hihihi. Jadi semua member Super Junior sekarang ada di gedung ini.

“Ya udah, ke balkon sekarang yuk.” Author mengajak Yoona, Sohee yang kebetulan baru datang, dan Jaejoong yang sudah pulih akibat pingsan gara-gara nabrak gerobak bakso.

.

.

.

.

“Ikut aku. Aku mau ngomong sebentar, boleh?” Tanya Leeteuk lagi. Niki mengangguk ragu. Ia mengikuti langkah Leeteuk menaiki lift menuju lantai paling atas gedung SM Ent. “Mau main tebak-tebakkan nggak, Niki?” Tanya Leeteuk saat mereka masih berada dalam lift.

“Tebakan apa, Hyung eh, Oppa?” Tanya Niki bingung.

Leeteuk memamerkan senyumannya. “Menurut kamu berapa orang di Super Junior yang tahu siapa kamu sebenarnya?”

“Kata Manajer Lee… anda dan Kyuhyun?” jawab Niki pelan.

Leeteuk tertawa kecil tepat di saat lift berhenti di lantai teratas gedung. Sengaja Leeteuk memencet tombol ‘close’ sehingga pintu lift belum terbuka. Ditatapnya Niki lamat-lamat sebelum akhirnya berujar, “aku mau bilang sesuatu… kalau… jawaban kamu salah.”

Niki terlihat kaget. “Salah? Jadi… berapa orang yang tahu…?”

.

.

.

.

Itu adegan di atas mungkin udah kalian baca di part kemarin, tapi tahukah kalian apa yang terjadi di balkon tepat di depan pintu lift?

“Yakkk… geser… geser…” author mengatur barisan para member Super Junior supaya semuanya bisa berbaris rapi di depan lift. Donghae yang sedari tadi lemotnya kumat dan malah jalan-jalan nggak jelas terpaksa author jewer dan author tendang ke depan lift. Heechul yang sok jaim dan bilang kalau dia nggak level harus berdiri di depan lift, langsung author tinju dan menyebabkan pria absurd itu mengalami beberapa luka bacok dan lecet di seluruh punggung *hebat kan? Padahal cuma author tinju, tapi efeknya kemana-mana*

“Ayo merapat merapat.. bangku panjang tujuh, bangku pendek lima!” wuidiiihhh si author berasa kernet angkot kali xD

“Nyuk, kamu itu yang paling jelek. Jadi jangan berdiri di tengah!” seru author.

Eunhyuk menoleh dan mencibir kesal. “Terus aku dimana dong?”

“Diatas pohon aja noh!”

“Lu kata gue monyet, thor?” sengit Eunhyuk.

“Lha, emang.” Jawab author sekenanya. Eunhyuk langsung menatap author tajam setajam silet—acara gosip yang dibawain Feny Rose.

“Kyuhyun kamu aja yang di tengah.” Titah author. Kyuhyun langsung nurut. Dengan senyum devil ditatapnya Eunhyuk dengan pandangan ‘orang-ganteng-selalu-di-tengah-makanya-kamu-nggak-pernah-di-tengah’ kepada Eunhyuk.

“Author ada skandal nih sama Kyuhyun.” Bisik Henry.

“Iya deh kayaknya. Mungkin Kyuhyun itu sibling-nya author.” Timpal Zhoumi.

“Lho, sibling? Emang marga author itu ‘Cho’, ya?” Tanya Shindong bingung.

“Bukan sibling berdasarkan marga, hyung…” Henry semakin memelankan suaranya. “Bukan ‘Cho siblings’, tapi ‘devil siblings’. Lihat aja kelakuan author beda tipis sama iblis kan? Beda tipis sama Kyu…”

Semua member mengangguk-angguk menyetujui provokasi dari Henry.

.

.

.

.

“Berapa orang yang tahu….” Leeteuk melepaskan tangannya dari tombol ‘close’. Perlahan pintu lift terbuka lebar dan menampakkan beberapa orang berdiri di depan lift dengan senyum terkembang. “Orang-orang yang tahu bahwa ‘Niko’ yang selama ini berada di asrama suju adalah seorang yeoja…, adalah orang-orang yang berada di depan anda sekarang, Niki…”

Niki menatap Leeteuk tak percaya. Dipandanginya orang-orang yang berada di depannya dengan penuh haru. Badannya terasa lemas dan nyaris saja terjatuh jika Leeteuk tidak buru-buru memegangi tubuhnya.

“Kami sayang kamu, Niki Arnantia… member ke-16 Super Junior yang super hebat…”

Niki berlari menuju kearah orang-orang yang berdiri di depan lift dan memeluk mereka erat. Sangat erat.

“Aku juga sayang kalian, Super Junior…”

Tahu tidak, Niki sama sekali tak menyangka… semua member Super Junior lah yang berdiri didepannya. Semuanya. Lengkap. Ada Heechul, Yesung, Leeteuk, Wookie, Kibum, Henry, Zhoumi, Sungmin, Kyuhyun, Siwon, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Hangkyung, dan Kangin. Mereka semua… ternyata sudah mengetahui siapa Niki sebenarnya dari dulu.

Mereka berlima belas lah… yang berada di depannya sekarang.

“Aku benar-benar sayang kalian, Super Junior.”

Lalu tinki-winky, dipsi, lala, dan poo berpelukan…. Hihihi, akhirnya Niki dan seluruh member Super Junior berpelukan. Diiringi dengan tepuk tangan dari author, ELF, dan para cameo. Author sempat melihat Niki menangis sesegukan dan Hangeng menepuk-nepuk bahu menenangkan gadis itu. Sepertinya mereka benar-benar terharu dengan adegan ini.

“Eh, Yoona coba sms Manajer Lee. Bilang cepetan ke sini, ajak Lee Soo Man juga ya.” Perintah author.

Yoona mengangguk.

Hihihi, asyik juga ya nyuruh-nyuruh Yoona kayak gini, batin author bangga. xD

.

.

.

.

“Anda tahu dimana para member Super Junior lainnya?” bisik Lee Soo Man kebingungan.

Manajer Lee tersenyum penuh arti. “Mungkin mereka lagi ada acara penting lainnya.”

“Tidak ada acara penting lain selain acara yang SMEnt buat. Bukankah malam ini adalah acara mereka?” Lee Soo Man terlihat sedikit kesal.

“Ya, anda benar. Malam ini adalah malam mereka.” Manajer Lee memandang para tamu yang berdatangan. Lalu ditatapnya Niko yang tertawa kecil seakan mengetahui apa yang ada di pikiran Manajer Lee. “Jadi jika ini adalah malam milik mereka, mari kita biarkan mereka melakukan hal paling penting bagi mereka—untuk saat ini.”

Tiiitt…

Tiiitt…

Sebuah sms masuk ke hape Manajer Lee.

“Yoona bilang kita disuruh ke balkon, mau ada konferensi pers.” Ujarnya pada Lee Soo Man. “Oh, iya… FF ini udah tamat ya.. jadi harus ada konferensi pers…”

.

.

.

.

PRESS CONFERENCE

5

4

3

2

1

……….

PYARRRR

PYARRR

DHUARRRR

YARRRRRR!!!

*ceritanya bunyi kembang api bekas lebaran kemarin*

Author: “Terimakasih sudah membaca cerita ini sampai habis, terimakasih sudah member cinta dan semangat pada ff ini.”

Leeteuk: “Terimakasih pada seluruh cast, dan terutama pada Park Shin Hye…”

ShinHye: “Sama-sama, aku juga senang kok main di sini” (senyum)

Author: (berdeham) “Baiklah, kemarin saat part 7 ada banyak sekali pertanyaan yang diajukan readers. Kali ini di press conference tujuannya buat menjawab semua pertanyaan itu. Dimulai dari pertanyaan paling tidak penting sama pertanyaan tepenting, semuanya ada sepuluh biji.”

Leeteuk: (senyum) “Kami akan berusaha menjawab semuanya dan mendapatkan nilai sempurna.”

Yesung: “Aku paling tidak bisa matematika… jadi kuharap kalian jangan memberikan pertanyaan tambah-tambahan kepadaku.” (membungkuk hormat)

Author (menghela napas, tahan emosi) “Pertanyaan kesepuluh….”

.

.

Pertanyaan ke 10: Bagaimana keadaan ddangkoma? Jelaskan dan jabarkan!

.

.

Yesung: (merapikan rambutnya dengan minyak nyong-nyong, nyengir pelan dan pasang gaya di depan kamera) “Keadaan ddangkoma… baik-baik saja. Setelah mendapat perawatan intensif akibat didudukin sama Niki, dia sekarang sudah mulai sembuh. Memang masih di perban dan harus terapi otak, tapi kemungkinan akan cepat sembuh.”

Author: “Jadi gosip bahwa ddangkoma meninggal akibat FF ini…. itu tidak benar?”

Yesung: (menggeleng) “Tidak benar. Kalaupun ddangkoma meninggal, saya pasti sudah bersuka cita, hahaha. (ketawa setan)”

Kyuhyun: “Author~~~ tuh kan, sejak adanya FF ini banyak banget orang yang nge-plagiat ketawa setanku!”

Author: (tersenyum kea rah Kyu lalu menoleh kea rah Yesung dengan tatapan iblis) “Sudah yang sabar ya… kita lagi press conference, kalau mau berantem nanti aja ya di asrama, sekalian main bakar-bakaran biar kalian kebakar semua. Oke?” *usul menyesatkan*

Kyuhyun: (terpana) “Itu usul paling cemerlang yang pernah kudengar… author daebak…”

Author: (ge-er tingkat dewa) “Oke, itu tadi pertanyaan kesepuluh sudah dijawab Yesung, pertanyaan selanjutnya…”

.

.

Pertanyaan 9: Kenapa FF ini Tamat? Sertakan dengan contoh konkritnya dan dalil-dalil yang menyertainya! *lu kata soal ujian agama? Pake dalil segala -_-*

.

.

Leeteuk: “FF ini tamat karena memang sudah seharusnya tamat. Contoh konkritnya? Maksudnya apa ya?? Dalil-dalil? Aduhh apa pulak itu… assalamualaikum deh!” (setelah menjawab pertanyaan ini, Leeteuk segera berlari ke perpustakaan buat belajar tentang dalil-dalil, haha)

Heechul: “FF ini merusak kharismaku, ketampananku, dan konsistensi diriku. Intinya, FF INI MEMANG SEHARUSNYA TAMAT! APA KALIAN TEGA MELIHAT DIRIKU DICABIK-CABIK OLEH AUTHOR TEGA??!! Contoh konkritnya? Lihat saat part aku kehilangan Hangkyung seperti orang gila, ITU PEMBUNUHAN KARAKTER! Aku nggak segitu-gitunya. Aku tampan, dan masih banyak pria lain di luar sana. Lalala~” (Heechul menggila. Menyebabkan author terpaksa meng-krangkeng dia di sangkar burung)

Donghae: “Kasihan Heechul Hyung jadi gila… (sok prihatin)”

Siwon: “hdsjhfdkljygfrudijshgfrhdsjkdhbgfd (sibuk berdoa dengan bahasa yang tidak dimengerti)”

Wookie: “(berbisik kea rah Donghae) Update status gih, bilang kalau Heechul sudah gila.”

Donghae: (mengangguk setuju dan mulai update status di twitter. Pasti bentar lagi bakalan heboh deh twitter. Paling juga yang heboh ELF Indo, kan tukang twitter tidak penting adalah masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah follower Donghae, haha *ditampol*)

Kyuhyun: “FF ini tamat karena author trauma bikin FF panjang-panjang, apalagi cast nya Super Junior. Tiap malam author selalu bermimpi didatangi Eunhyuk yang melompat-lompat dari satu dahan ke dahan yang lain, dan itu membuat author mendatangi psikiater beberapa kali. Itu menghabiskan banyak biaya di puncak kemelaratan hidup yang dijalani author. Makanya author memutuskan untuk menamatkan FF ini. Jika para readers protes, protes saja pada Eunhyuk, semua kesalahan ada pada dia. Contoh konkrit? Dalil-dalil? Wahh apa ituuu -_-“

Author: “(terharu) Semua ucapan Kyu benar… hiks (mulai nangis) … saya capek… capek… sekali… (nangis ala amira anaknya pak prabu) hikss…. Mas gikwang… mas gikwang…”

Gikwang: “Ada yang panggil saya?”

Pak Prabu: “Ada yang nyebut-nyebut amira?”

Titttttttttttttt…

*maaf, dikarenakan kesalahan teknis, pihak kami terpaksa memotong adegan ini dan mengembalikan Gikwang serta Pak Prabu ke rumah masing-masing.*

Henry: “Itu tadi kenapa ada Gikwang sama Pak Prabu segala?”

Zhoumi : “Tidak jelassssssssss………”

Author: “Sudah abaikan. (berusaha terlihat waras ditengah member Super Junior yang menggila) pertanyaan selanjutnya…”

.

.

Pertanyaan 8: Bias Niki sebenarnya siapa? A.Kyu, b. Shindong, c.Nicholas Saputra, d. lain-lain, sebutkan!

.

.

Yesung: “f. Yesung”

Zhoumi: “g. Zhoumi”

Author: “h. yang pasti bukan Nicholas Saputra… (terbawa masa lalu, hahaa)”

ShinHye: “Di part pertama kan diceritain kalau aku ngefans sama Kyu jadi bias asliku ya tetap Kyu, tapi kita sayangnya langsung berubah jadi musuh bebuyutan gara-gara Kyu ngatain aku pendek. Huhuhuhu (nangis di pelukan Jaejoong yang mendadak pengin eksis*?*)”

Author: “Kamu ngapa ngatain dia pendek, Kyu?”

Kyuhyun: “Ahh… itu… karena dia memang pendek.”

Author: “Betul itu kita harus jujur, kalau orang pendek harus kita bilang pendek (sebenernya nih author cuma niat buat bela Kyu doang haha). Nah, Kyu… jujur, menurut kamu aku gimana?”

Kyuhyun: “Cantik luarrrr biasaaaaa!”

Henry: (nowel dagunya Kyu) “Katanya harus jujur, kok kamu ngomongnya bohong gitu?! Darimana author cantik? kelilipan—“

BUAGHHH.

Tiiitttt…

*Maaf lagi readers, bagian ini harus dipotong karena Henry baru saja terlempar ke Gurun Sahara akibat ditendang author, kami akan mengirimkan helipkoter pribadi untuk menjemputnya.*

Kibum: “Wow Henry kita ditendang author! (kagum tidak jelas)”

Author: “Lupakan Henry si bocah bau itu. Kita lanjut ke pertanyaan berikutnya ya..”

ALL: (mulai mikir si author satu ini menyeramkan sekali kalau udah marah)

.

.

Pertanyaan 7: Apakah ada yang cinlok dengan Niki? Sertakan alasannya!

.

.

ALL: “Semuanya cinlok sama Niki tahu!!”

ShinHye: “(kaget) Serius?”

Leeteuk: (mengangguk malu) “Sayangnya kita tahu kamu udah cinlok sama salah seorang cast. Jadinya kita mundur perlahan…”

Author: “Wah emang Shin Hye cinlok sama siapa??? (penasaran)”

ALL: (saling pandang, lalu berteriak) “SAMA LEE SOO MAN!!!”

JDERRR

JDERRR

JDERRRRRRRRRR

Petir yang muncul di part 7 kali ini mencoba ngeksis lagi di part 8. Hahaha.

Author: “Lee Soo Man?”

ShinHye: (tersipu-sipu)

Author: “Oh… My… GIKWANG!”

Gikwang: (tahu-tahu muncul lagi) “Ada yang panggil saya? (pasang wajah polos)”

.

.

Pertanyaan 6: Ini cerita katanya yaoi, yuri, benar nggak sih? Terus… selama main di FF ini apa yang para cast pikirin sih? Kenapa pada nggak jelas? Nggak ada cinlok, nggak ada berantemnya? Aishhh T.T

.

.

Shindong: “Ini yang nanya kayaknya pecinta yaoi deh.”

Eunhyuk: “I like yaoi….xD”

Donghae: (langsung ketakutan)

Eunhyuk: “Tenang, gue gak demen sama Ikan Mokpo.”

Siwon: “Berarti momen Eunhae nggak ada lagi donk? (mendadak senang)”

Heechul: “Ceritanya sebenarnya nggak seratus persen yaoi sih. Soalnya kan disini aja Yoona suka sama Niki, tapi Niki kan cewek. Tapi Yoona nggak tahu… jadi… netral deh, may be. Kalau soal couple-couple di suju.. wah itu aku juga bingung, kita yaoi nggak sih??” *kenapa Heechul malah ragu? xD*

Eunhyuk: “I like yaoi….”

Donghae: “Aku masih normal.”

Eunhyuk: “I like yaoi…”

Wookie: “Oh, ya ampun pantes Eunhyuk Hyung jadi kayak gini. Obatnya habis! (ngacungi botol obat kewarasan yang sudah kosong *emang ada nama obat yang judulnya ‘kewarasan’? sejenis tempra atau paramex-kah?*)”

Donghae: “Jadi sekarang gilanya Eunhyuk kambuh? (makin takut)”

Eunhyuk: (ketawa-ketawa sendiri)

Author: “Abaikan Eunhyuk deh…” (diam-diam mencet tombol hape Yoona buat manggil pihak RSJ)

Leeteuk: (udah balik dari perpus) “Jadi yang kami lakukan di FF ini ya… gimana ya? Aku juga bingung. Soalnya FF ini kan nggak jelas, yang penting kami bisa makan. Itu aja.”

Shindong: “Cinlok kan ada (lirik Shin Hye sama Soo Man) berantem ada sih, tapi nggak terlalu banyak. Kan ini bukan FF action. Lagi pula kalau berantem kami harus pake stuntman, itu menghabiskan banyak uang.”

Author: “Anda jujur sekali, ahaha.”

.

.

Pertanyaan 5: Kenapa Heechul sama Niki nggak berantem soal SoHee?

.

.

Heechul: “Soalnya aku sudah tahu Niki itu cewek”

Author: (kaget) “Jadi… kamu…”

Heechul: (tersenyum penuh rahasia, nanti akan dijelaskan kenapa Heechul gak berantem sama Niki)

.

.

Pertanyaan 4: Suka duka di FF ini?

.

.

Hangkyung: sukanya sih karena di FF ini aku dijemput pake helipkoter pribadi sama author. Dukanya? Aku cuma nampang beberapa kalimat, di part akhir doang lagi.”

Heechul: “Sukanya? Nggak ada. Dukanya? Obsesiku untuk menendang author belum kesampaian.”

Author: “Kamera bisa dimatiin? Saya mau bunuh orang…”

Tiittt…

*karena permintaan author, kameramen pun mematikan kameranya sebentar.

 

Wookie: “Sukanya? Kita punya banyak pengalaman. Dukanya? Kita punya banyak pengalaman”

Sungmin: “Omongan kamu absurd”

Kyuhyun: “Sukanya? (lirik2 author)… well, I think im fall in love with author. Dukanya? Ternyata para member super junior yang lain juga suka sama author!”

Author: (kaget) “Serius?”

Leeteuk: “Wah buka aib nih!”

Author: “Jadi suka sama gue… itu dibilang aib, heh?!”

Tittt….

*maaf dipotong lagi adegannya, soalnya adegan kekerasan yang terjadi antara author dan Leeteuk tidak boleh ditonton oleh anak2 dibawah usia 100 tahun*

Kangin: “Ini press conference nya makin nggak jelas. KDRT di mana-mana…(geleng geleng takjub menatap Heechul dan Leeteuk yang mengalami pendarahan dimana-mana)

.

.

Pertanyaan 3: Pelaku yang ngeracunin Niki itu sebenarnya siapa? Nggak ditangkap? Gak diapa-apain? Jelaskan dengan tabel! *lu kata ujian matematika, musti pake tabel -_-“*

.

.

Yesung: “Sudah saya bilang saya bodoh matematika. Soal ini berbau matematika. Membuat sama mual…” (pergi nyari tolak angin di bawah)

Leeteuk:

Niki:

Manajer Lee:

Yang ngeracunin Niki kan udah dijelasin, salah satu orang yang nggak suka Niki jadi member Super Junior.

Ingat surat yang aku bikin di part 7? Itu surat adalah tanda bahwa aku memaafkan orang itu

Sang pelaku sengaja tidak di beritahu, karena dia tidak cukup digaji untuk menunjukkan diri *?*

*Hayoo… kelihatan nggak tabel di atas  tulisannya apa??*

Author: “Saya rasa penjelasannya sudah sangat jelas. Jangan mengungkit soal itu lagi ya. Next question!”

.

.

Pertanyaan ke-dua: Gaji kalian disini berapa? Nyatakan dalam satuan meter persegi!

.

.

Yesung: (mual lagi) “Siapa sih yang ngasih pertanyaan? Tega bener soalnya kayak soal Matematika…!!” (guling-guling di lantai)

Wookie: (prihatin) “Ayo yang juara olimpiade Matematika *?*, pertanyaannya dijawab gih.”

Kyuhyun: (berdeham)

Kibum: “Karena aku muncul dari part 5, gajiku cuma buat makan tiga bulan ditambah keliling dunia sepuluh kali. Dikit bangetlah, nggak bisa buat ngelamar Siti Nurbaya.” *yaiyalah duitnya elu pake buat jalan2, Bum!!*

Shindong: “Kalo aku kira-kira lima puluh juta dollar permeter persegi deh!”

Donghae: “Kira-kira sekitar empat ratus juta won permeter kubik.”

Wookie: “Itu kalau dijadiin permeter persegi jadi berapa?”

Donghae: (angkat bahu) “Meneketoge! Itu aja aku ngawang…”

Wookie: (dalam hati) “idih si Donghae bego banget sihhh -_-“

Kyuhyun: Kira-kira seratus milyar dollar permeter persegi!! Aku kan perannya disini banyak, haha.”

ALL (selain Kyu): “IRI……..”

.

.

Pertanyaan kesatu: KENAPA SEMUA MEMBER SUPER JUNIOR TERNYATA SUDAH TAHU NIKI ADALAH CEWEK?

.

.

Author: “Ini adalah pertanyaan yang paling banyak ditanyain. Kira-kira siapa yang bisa nebak dari urutan satu sampai lima belas, siapa duluan yang tahu Niki itu cewek?”

ShinHye: “Kurasa Leeteuk duluan yang pertama tahu.”

Yoona: “Kurasa juga begitu.”

Author: (senyum penuh rahasia) “Jawaban kalian salah.”

Kyuhyun: “Yang pertama tahu Niki itu cewek…. itu aku.”

.

.

.

.

The First man who knows Niki is a girl: Kyuhyun?

“Nama kamu siapa? Aku Niko!”

“Kamu siapa?” Kyuhyun menatap sosok di depannya dengan ketakutan. Sosok itu tampak tersenyum mengerikan sambil memegang death note di tangannya.

“Aku member baru kalian!” serunya lagi.

Kyuhyun mengernyit. “Member baru? Manajer Lee belum membicarakan hal ini pada kami.” Gumam Kyu bingung.

Sosok itu menyeringai. “Namamu Kyuhyun kan? Akan kucatat namamu di death note supaya aku mengingatnya~” sosok itu menggoreskan nama Kyu dalam death note-nya. Kyu berteriak, berusaha mencegah, tapi sia-sia. Goresan demi goresan namanya terpatri di kertas sialan itu. Sosok di depannya tertawa keras. “Aku akan membuat hidup kalian berantakan! Hahaha, tidak bisa dibayangkan kan seorang cewek akan jadi member baru kalian! Hahahaha!!”

“Ja-jadi… kamu cewek?!” Kyu mengkeret. Matanya terbelalak ngeri melihat death note itu. Namanya… namanya… namanya ada di situ!!

.

.

Kyu mimpi buruk semalam! Didatangi seseorang yang ngaku bernama Niko dan member baru Super Junior, lalu dia ternyata cewek dan menuliskan nama Kyu di death note! Kyu takut sekali. Apalagi pagi ini tahu-tahu Manajer Lee memanggil mereka semua dan memberitahukan bahwa Super Junior memiliki member tambahan.

Entahlah, Kyu merasa… mimpi itu sangat nyata sekarang.

Member itu… cewek… dan akan… merusak kehidupan Kyu!

Kyu yakin sekali itu. Pokoknya jika nanti dia bertemu dengan member baru itu, akan ia musuhi habis-habisan!

Intinya: sepertinya Kyuhyun tahu Niki adalah cewek dari part pertama. Wah hebat ya, absurd lagi -____-

.

.

.

.

The 2nd man who knows Niki is a girl: Zhoumi.

Hari itu pesta penyambutan Niki yang idenya berasal dari Yesung. Niki datang masuk ke asarama dan langsung dipeluk oleh Leeteuk dengan erat. Zhoumi dan Henry juga menghampirinya.

“Sangat imut, kau terlihat…. Seperti perempuan.” Ujar Henry polos.

“Dia seperti perempuan…” Zhoumi mendengar bisik-bisik tetangga antara Heechul dan Wookie. Zhoumi tersenyum, ia mendekap tubuh Niki seerat mungkin.

“Selamat datang ya…” bisik Zhoumi pelan.

Niki tersenyum dan mengangguk senang.

Zhoumi ikut tersenyum. Tapi kali ini adalah sebuah senyuman karena dia berhasil tahu, bahwa member baru di depannya ini benar-benar perempuan. Percaya atau tidak, Zhoumi sudah membuktikannya dengan memeluk member itu tadi. Benar-benar postur tubuh seorang perempuan.

Sangat cerdas!

.

.

.

.

The 3rd man who knows Niki is a girl: Henry.

Hari itu pesta penyambutan Niki yang idenya berasal dari Yesung. Sesudah Henry dan Zhoumi mengucapkan selamat datang pada member itu, Zhoumi buru-buru menarik Henry ke pojok ruangan dan berbisik pelan.

“Dia perempuan.” Ujar Zhoumi.

Henry menoleh dan kaget, “iya… hyung-hyung pada menduga dia perempuan. Imut sihh…” Henry cengar-cengir.

“Bukan itu.” Zhoumi menepuk bahu Henry dan menyuruhnya memperhatikan Niki lekat-lekat. “Aku sudah membuktikannya… dia…, perempuan ASLI!”

Henry melongo kaget. Matanya berganti-ganti menatap Zhoumi dan Niki. Kalau soal anatomi tubuh manusia, Zhoumi memang lebih ahli ketimbang Henry yang begonya 11-12 sama Eunhyuk. Zhoumi bahkan bisa menebak ukuran tubuh seseorang hanya dari sekali lihat. Dan…soal member baru itu… Henry… ah, dia jadi percaya member itu sepertinya memang perempuan asli.

.

.

.

.

The 4th man who knows Niki is a girl: Leeteuk.

Hari itu pesta penyambutan Niki yang idenya berasal dari Yesung. Saat tinky winkie, dipsy, lala, poo jadi-jadian tengah berjoget-joget menggila, tahu-tahu Manajer Lee mencolek Leeteuk dan mengajaknya keluar asrama.

“Bisa jaga rahasia ini?” kata Manajer Lee setengah berbisik.

Leeteuk mengenyitkan dahi. “Rahasia apa?”

“Tolong kamu jagain member baru kita ya.”

“Lho, emang dia kenapa? Sakit, Manajer?”

“Bukan… tapi dia perempuan.”

“PEREMPUAN?!!!”

“SSSTTT!!!” Manajer Lee membekap mulut Leeteuk rapat. “Iya… akan saya ceritakan semuanya.”

Dan setelah mendengar cerita itulah Leeteuk jadi tahu yang sebenarnya terjadi. Dan… readers jangan heran kalau sejak saat itu Leeteuk selalu nekat dekat-dekat sama Niki. Itu pesan dari Manajer Lee, buat menjaga member ke-16 mereka yang ternyata seorang cewek dari ancaman serigala-serigala kelaparan sejenis Eunhyuk dkk.

Intinya: Zhoumi, Henry, dan Leeteuk tahu Niki cewek di part ke-2! Wahhh chukkae *??* yaaa…

.

.

.

.

The 5th man who knows Niki is a girl: Donghae.

Hari itu semua member Super Junior berkumpul di dapur sementara Ryeowook dan Niki tengah sibuk menyiapkan sarapan pagi. Ini adalah pagi pertama yang dilalui Niki bersama member Super Junior lainnya.

“Ah, selamat pagi! Hari ini aku bersemangat sekali, jadinya aku akan membuatkan kalian semua nasi goreng!” seru Niki sambil tersenyum lebar. Niki melambaikan tangan dan menyuruh Heechul masuk ke dapur.

“Aku akan mengupdate peristiwa ini di twitter! Awal yang bagus untuk para member super junior dan si member baru! Sarapan bersama!” seru Donghae bersemangat. “Ya, Niko! Alamat twitter mu apa? Biar aku follow!” ujar Donghae yang sedari tadi tangannya sibuk mencet-mencet tombol hape.

“Sophie1008, Hyung!” seru Niki tak kalah semangat.

Donghae mengangguk sekilas dan dalam beberapa detik saja akun yang tadinya disebutkan Niki sudah terpampang di layar hapenya.

Name: Niki Arnantia

Status: female student

Location: Semarang

Bio: Im ELF-Shawol-Cassie!

Jari lentik Donghae terhenti sesaat. Awalnya ia ingin menekan tombol follow, tapi sudut matanya menangkap keanehan di akun twitter itu.

Niki Arnantia?

Namja itu menggigit bibirnya. Niki masih sibuk dengan masakannya. Member yang lain masih sibuk dengan dunia empat dimensi mereka masing-masing.

Female Student… fe…ma…FEMALEEE?

Kerongkongan Donghae terasa kering. Kali ini ia menengadahkan kepala dan menatap Niki lekat. Apa benar member ini perempuan?

Kenapa?

Bagaimana?

Haruskah…?

Glek. Donghae menelan ludah.

“Ehh.. kamu udah nge-follow aku ya?” tanyanya pelan.

Niki menoleh, “Ah, iya, Hyung,”

“Dan member super junior yang kamu follow… cuma aku, ya?” lanjut Donghae lagi. Untuk memastikan akun ini benar-benar milik… member baru itu, yang mengaku bernama Niko.

“Mworago?” Eunhyuk dan Ryeowook saling berpandangan.

“Kamu cuma nge-follow aku?” ujar Donghae memastikan.

Niki mengerjap bingung. “Iya, Hyung…”

Sial, kenapa member baru Super Junior bisa seorang perempuan?! Ini sangat berbahaya mengingat semua member sangat buas!

Donghae kembali menelan ludah.

p.s: coba ingat,ini bagian part berapa? Yap,betul! Part ke-3 ^^

.

.

.

.

The 6th man who knows Niki is a girl: Shindong.

Heechul bodoh itu ngambek hanya gara-gara nasi goreng Niki yang rasanya sama dengan nasi goring Hankyung, kekanak-kanakkan. Bahkan acara merajuknya Heechul ini begitu dihiperbola hingga anak-anak Super Junior ikut kebakaran janggot dan membakar kembang api di halaman asrama. Mengerikan memang. Maksudnya, mengerikan sekali main kembang api pagi-pagi gini. Hari masih terang, bisa memicu kebakaran, dan terlihat sangat norak. Bermain kembang api adalah hal lumrah yang dilakukan jika itu malam hari. Tapi Super Junior dengan Super keabsurd-annya dan Super ribetnya sama sekali tidak berpikir seperti itu.

Donghae yang sudah mengetahui jati diri Niki semakin resah. Berkali-kali diliriknya akun twitter Niki yang masih ia buka. Donghae menundukkan kepala, menghela napas panjang, dan mulai menangis sesegukan. Satu hal yang bisa dilakukannya jika frustasi.

Wajahnya ditutup dengan kedua tangan. Dan isakan tangis terdengar lamat-lamat. Donghae memilih menangis di pojok ruangan. Alasannya: nggak ada alasan sih, cuma pengin aja.

Lalu Shindong datang dan melihat Donghae menangis. Shindong bingung dan menghampiri Donghae.

“Aku bingung mau cerita sama siapa.”

“Cerita apa?” Shindong mengumbar senyum hangat.

“A-aku… hiks.” Donghae kembali menangis. Lalu dengan lancar menceritakan apa yang sedari tadi membuatnya bingung hingga kepala terasa mau pecah. “Aku takut member itu terancam bahaya. Jadi kuharap kau melindunginya, bukankah kau adalah biasnya?”

Donghae memang perhatian. Penyayang sesama makhluk. Dan Shindong yang masih kaget dengan berita baru itu cuma mengangguk gamang. Bingung.

Tapi Shindong harus melakukan satu hal: Setidaknya jika member baru itu seorang cewek, Shindong tidak mau Na Ri, tunangannya itu, marah padanya karena menuduh Shindong selingkuh. Jadi Shindong berpikir untuk membuat Niki dekat saja dengan Heechul… hm, bagaimana dengan menjadikan Niki—Hankyung versi kedua buat Heechul? Mereka kelihatan cocok bersama-sama. Gimana? Bukan ide buruk kan?

p.s: hmmm…ada yang ingat adegan pas Shindong nyuruh Niki jadi Hankyung versi kedua buat Heechul? Inilah latar belakang Shindong ngomong begitu! (cek part 4 :D)

.

.

.

.

The 7th man who knows Niki is a girl: Eunhyuk.

KEBELET!

Satu kata itu membuat Eunhyuk yang tengah nonton-video-terlarang-yang-tidak-akan-dipublikasikan-judulnya itu. Eunhyuk berlari ke kamar mandi yang ternyata terkunci. Sial. Dengan setengah mati menahan pipis, ia mengintip lubang kunci kamar mandi—ingin memastikan siapa yang ada di dalam.

Dan kalian tahu, Eunhyuk melihat.. err… sesuatu lah, hahaha. Jangan salahkan Eunhyuk, itu adalah kecelakaan yang membahagiakan *??* bisa melihat yang seperti itu ditengah kebelet *??*

Lalu tahu-tahu pintu kamar mandi terbuka dan Niki keluar dari dalamnya dengan ekspresi kaget.

“Hyung… waeyo?” tanya Niki gugup.

Eunhyuk menelan ludah. Kehilangan kata-kata. Dan hampir kehilangan kesadaran diri.

Untung saja Eunhyuk tidak mimisan seketika, itu bisa bahaya.

Eunhyuk menatap tajam Niki. Menatap sosok di depannya waspada. Takut kalau bisa saja Niki menerkam *??* dirinya.

“Aku…”

Eunhyuk menelan ludah. Aku tahu kau adalah perempuan! Jeritnya dalam hati. Tapi ia tidak berani berkata seperti itu. Entah kenapa mulutnya seakan terkunci rapat untuk mengatakan hal tersebut.

“… aku kebelet, Nik. Kamu lama amat ke toiletnya!!” seru Eunhyuk dengan raut cemberut. Lalu dengan tergesa masuk ke kamar mandi dan menutupnya keras.

“Bodoh!” desis Eunhyuk saat sudah berada di kamar mandi. Rasanya sangat shock mengetahui Niki adalah perempuan. Dan tololnya Eunhyuk sekarang bingung, ini dia harus ngapain? Melanjutkan rahasia yang sudah dia ketahui atau gimana?

(ini adegan akhir part 4)

.

.

.

.

The 8th man who knows Niki is a girl: Kibum

Ini adalah dimana Kibum kembali ke Korea dan datang ke asrama Super Junior. Inget sama adegan ini nggak, readers?

“Hah? Kamu benar-benar mengatakan dia agassi?!” seru Henry kaget.

“Iya, dan sekarang aku merasa bersalah padanya.”

“Hyung, awalnya juga aku nyangka dia itu yeoja lho. Hahha, ternyata kamu juga ngira kayak gitu. Ya sudahlah.” Henry menepuk-nepuk bahu Kibum.

Kibum tersenyum tipis. Jika Henry dan dia menyangka member baru itu adalah perempuan, ini hal yang lucu juga. Dan sebenarnya Kibum merasa aneh, masa iya ada namja secantik itu? Setahu Kibum, Heechul yang kayak yeoja aja nggak cantik-cantik amat *ck ini kalau Heechul tahu Kibum ngomong begini, bisa habis si Kibum xD*

Tapi kenapa ya… Kibum ngerasa member baru itu benar-benar cantik dan seperti… yeoja?

Dan juga saat awal-awal Kibum nyebut member baru itu ‘agassi’ kenapa reaksinya biasa aja dan nggak ada masalah dipanggil agassi?

Membingungkan.

“Ah, Henry… aku rasa, aku kurang yakin soal hal ini.” Celetuk Kibum tiba-tiba. “Ini absurd. Benar-benar absurd.”

Henry mendekatkan wajahnya ke Kibum. Melirik sebentar kesekeliling. Memastikan asrama lengang sehingga dia bisa berbicara tentang hal ini. “Sejujurnya, Hyung… dia—si Niko, dia memang perempuan.”

Dan lalu Henry si bocah bau jarang mandi itu menceritakan semua pada Kibum.

.

.

.

The 9th man who knows Niki is a girl: Heechul

Ini adalah hari dimana Niki berjalan-jalan bersama Heechul, Leeteuk, Yoona dan Sohee. Readers ingat nggak? Ini ada di part 5. Hm.. karena author malas nulis adegannya *plak* jadi diringkas aja ya. Intinya tuh si Niki lagi mau nemuin Sohee tapi malah ketemu sama ELF yang marah-marahin dia. Huhu *mendadak sedih.*

Niki tersenyum, “Terima kasih sudah memberiku kritik, aku akan berusaha semaksimal mungkin!” Niki membungkukkan badannya dan berlalu dari hadapan gadis-gadis itu. Mereka tampak terlongo heran dengan tingkah Niki yang begitu tenang.

“Hah, apa-apaan sih dia! Menyebalkan!!!” teriak gadis-gadis itu kesal.

Heechul yang sedari tadi mengintip di kejauhan tersenyum menatap Niki. Itulah dongsaeng kebanggannya. Yang sangat kuat dan tangguh—

“Halo, Niko?”

Heechul melihat Niki berjalan mendekat sambil berbicara di handphone dengan seseorang.

“Bener? Kamu keterima UI?!! Ya Tuhan!!” Niki menjerit senang. “Iya, aku baik-baik aja di sini.”

Sial, Bahasa Indonesia. Batin Heechul yang menguping pembicaraan Niki. Heechul berusaha membuat dirinya tidak ketahuan oleh Niki.

Oh, yeah… until this day, no one of Super Junior members know that im not Niko…

DEG

Heechul terdiam. Nggak salah denger kan ya? Itu si Niki kenapa ngomong pakai Bahasa Inggris?

Hahaha… now you are student of English Faculty, so I must talk English with you!

Terdengar suara Niki lagi.

Yeah… if they know im a girl… I will die, Niko.”

Meskipun sewaktu di variety show, Heechul selalu menunjukkan kebodohannya dalam Bahasa Inggris, tapi tahukah kalian kalau Heechul adalah mahasiswa jurusan Bahasa Inggris di kampusnya? Yang jelas—dia langsung tahu maksud ucapan Niki saat itu juga.

Jadi jangan salahkan Heechul jika sejak saat itu dia tidak pernah iri lagi melihat Niki dekat dengan Sohee.

.

.

.

.

The 10th ,11th ,12th man who knows Niki is a girl: Hankyung, Ryeowook, Yesung.

Heechul mengirimkan pesan pada Hankyung dan Wookie tentang berita itu. Karena Hankyung adalah uke nya *?* dan Wookie adalah dongsaeng kesayangannya. Intinya, Heechul butuh orang lain yang juga harus tahu masalah rahasia besar ini. Kalau soal Yesung? Ya dia tentunya tahu dari Wookie. Hahaha.

.

.

.

.

The 13th , 14th  : Sungmin, Kangin

 

Inget adegan Sungmin nggak marah lagi sama Niki pas Niki sakit? Hmm.. usut punya usut, Kyu yang ngasih tahu Sungmin soal Niki. Soalnya Kyu nggak tega ngelihat Sungmin cemburu mulu ngelihat Kyu yang tampan itu dekat-dekat dengan Niki. *hasyah*

Dan Kangin? Err… dia sih begitu sampai di sana udah tahu duluan kalau Niki itu cewek! playboy gitu, jelas bisa bedain mana yang cewek mana yang nggak. *plak*

Sebenernya author mau certain adegan lengkapnya… tapi lihat space word udah nyampe 5000-an, disingkat gini aja ya xD *kabur*

.

.

.

.

The last man who knows Niki is a girl: SIWON!

Dan dia baru tahu hari ini, saat pesta SMEnt berlangsung. Hahaha *digetok fansnya Siwon*

.

.

.

.

Yesung: “Ohh..jadi gitu toh.. ternyata udah pada tahu.” (manggut manggut)

Wookie: “Thor, terus kenapa Kyu mendadak baik sama Niki?”

Author: (lirik lirik Kyu) “Lho, bukannya di setiap drama-drama di tipi… kalau mau ending, si pemeran utamanya berubah jadi baik dan manis?” (polos)

ALL: “Jadi pemeran utama FF ini KYU??”

Leeteuk: (sibak rambut ala syahrini) “Gue kira kite semua jadi pemeran utama!!”

Eunhyuk: “Keterlaluan lu, thor! Sakitttt hati kite, elu mainin kayak gini!!” (lebai)

Zhoumi: (tebar paku) “OGAH GUE MAIN LAGI DI EP EP INI!”

Siwon: “Pilih kasih lu, thor! Jadi cuma Kyu yang elu anggep? Dan bahkan gue jadi the last man yang tahu Niki itu cewek??!!” (buka baju, pamer abs *??*)

Author: (melerai) “Udah ah. Jangan banyak protes. Pokoknya gitu dah. Selesai ni ep ep! Selesai! Bubar lu pada! Hush!! Hush!!” (ngusir anak-anak suju)

Lampu dimatiin. Kamera di off in. Kursi-kursi disusun lagi. Buku yasin kembali ditaruh di tempatnya. SEKIAN.

.

.

Henry: (baru balik dari Gurun Sahara dan bingung ngelihat balkon udah sepi. Singg….) “woi, konferensi pers nya udah selese? Aish, alamak!!! Huaaaa gue bilang babeh gue lu, thor! Gue juga pengin ngeksis! Author!! Nape selese sehhh????!!! Huaaa!!!!” (nangis guling-guling)

.

.

.END

Typo berserakan. Berantakan. Dan tidak lucu. Loh memang nggak niat dibuat lucu. Jadi kalau anda ketawa, ya jangan salahkan *??* saya.

SEKIAN

Terima kasih sudah memberi banyak cinta untuk FF ini.

Oh ya dan terimakasih yang udah polling kemarin… pemenangnya tentu saja: AUTHOR dan ELF dan READERS!!! Chukkae!! *tebar melati milik konde-nya Suzana.*

63 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR !! (Part 8: END, Press Conference)

  1. Wkwkwk… Parah nih author, nandingin absurdnya si Kemal Pahlevi.

    Oiya, Niki n Niko orang semarang ya? Sama dong! Ato ternyata aku kenal sama mereka???

    Beneran deh, ini ff gaje banget, tapi lucu, komedinya masuk, bisa menghibur di kala sakit gigi, hehe
    b^^d

  2. akhirnya selesai juga baca nih ff.. maaf thor bru bca jam 3 tadi. dan bru sempet komen sekarang.. gak sngaja nemuin nih ff stelah ngubek” google, dan akhirnya nemu nih ff… I LIKE THIS😀 (y)

  3. hahahaaha….
    rempong ya…
    ini lah akibatnya kalo boyband membernya hampir kayak orang tahlilan. *plakk*
    prescon nya ja udah musingin, gimana di dorm? pasar mah kalah.😀

    yg paling aneh banget itu bukan suju nya sop…
    tapi cerita di balik terungkapnya identitas niki itu yg aneh.
    aneh kenapa? aku juga ga tau.😀

    ah, akhirnya finish juga baca ff yg kata orang fenomal ini. *becanda* #kabuurr

    Keep rock!! #nah lho

  4. press conference paling gaje.//
    hahaha,..
    ooo, i2 ceritany memeber suju tw kl niko cewek,.. ‘angguk2’
    kasian abang siwon belakangan bru tw,..
    ckckckckc,..
    bnr2 ngakak deh sop bca ff yg member k’16 nih,..
    bnr2 dah,..
    kwkwkwkwkwk,..
    oh, my gikwang? napa d’masukin,..
    tak kunci d’lemari supaya gk d’ganggu sophie,..
    ap pla ad pak prabu 2h,..
    hehehe,..
    ya udah sophie d’tunggu karya2mu yg lain,..
    karya yg luar biasa yg bsa mnggemparkan cangkang ddangkoma,..
    ckckckc,..
    fighting,..🙂 ‘seretgikwangdarinihblog’

  5. olalala..
    ada konfrensi kayak gn tor? haha
    Haha,,
    Authornya jga sarap ternyata.. ckck,
    saya capek nahan ngakak pake bantal..
    hah~ saya nyesel baca.a malem-malem jd ga bisa bebas berngakak ria.. mana mau suara ‘Ngakak dengan Anggun’ saya dikira suara ketawa.a mahluk goib di tengah malam..

    Akhir kata nice, awesome fic!!!!..😀 #sok inggris

  6. Y ampun konferensi persny =.+:$%&*!??¿¥ tak bs t’ungkapkan dg kta2 n it p’tnyaanny gk kalah gila sm jwbanny wkekeke. . .

  7. Ckckckck si author aka sophie ini udah sarap, sadis lagi!! Hiiii ngeri, kasian bang jidi en slingkuhan2nya pfuuiihhh. Dasar demon author! *ditimpuk sophie pake iPad*

    “…kan tukang twitter tidak penting adalah masyarakat Indonesia yang sebagian besar adalah follower Donghae,…” => salah satunya si sophie,,, hihihihi *ketwa ala mommy lampir (?),,, kalo ketawa evil males dituntut kyu ntar*

    Kyaaaaaa,,, napa tuannya Choco ngeksisnya di akhir, mana semua scenenya penistaan pulak -_____- *sungguh teganya dirimu teganya teganya teganyaaaaaaaaa…. #Sophie: lha emang pantesnya si unyuk itu buat dinistain kan??

    Eh beneran gak sih si Henry terkenal jarang mandi?? AKu taunya cuma si monyet aja #serius tanya nih soph😀

    Prescon paling sedeng, sarap, gendheng, semprul sumpaaaaaaaaah… hahahhaa!! Ti O Pi dah😀😀

    -Pfuiihh akhirnya terbayar (tunai dengan seperangkat alat sholat *plak!) sudah utang komen serial (gaje) ini ^^ –

    Ai Rilli rilli rilli laik dis!! ^___^

    • GILA KOMEN LU BIKIN GUE NGAKAK MULU
      HAHAHA LU JUGA GOKIL MEN!

      ASIK DEH BACA KOMEN2 DARI LU
      MENARIK
      SUKA GUE HAHAHA
      TENGKYU JUGA YA UDAH BACA
      SALAM KECUP BASAH DARI BUBU, PACARNYA SYAHRINI~~~

  8. hahahaha akhirnya semua jelas sejelas jelasnya 😀
    makasih ya eonni udah bwt ff yg rada” gaje, kocak abis deh >.<
    maksih juga udah ngilangin rasa stres aku lewat ni ff🙂
    sekali lagi daebak bwt eonni😀

  9. Hihihi. . .
    Gak kebayang gimana seram nya mimpi kyuhyun ketemu niki dalam mimpi. Pake acara nama di tulis di death note lagi..
    .
    .
    Piloo ke hilangan kata untuk nulis apa lagi. Ff nya sukses mengangkat piloo ke zona gaje.. Tapi jatuh lagi ke zona galau.. Pengumuman kelulusan hari ini.. Doain piloo lulus.
    Hiks. Amin.

  10. eoni aku belum sempat baca au tinggalin jejak di akhir aja ya… entar baru liat ni ff abstrak. #plakk.
    gomawo

      • pembawa petaka? hahahaha, lanjutin juga tuh yg diary yesung. kocak abis tuh FF.

        pas baca ulang, eunhyuk ngeliat apa ttuh pas di kamar mandi?? xD dan jg ak baru tw kalw zhoumi 11-12 ma eunhyuk. hahahaha

        • hahaa diary yesung itu udah tamat
          makin sarap aja tuh diary kalo diterusinnnn
          hehehe tapi emang ada rencana mau bikin sejenis tapi tak serupa
          ya kalo sempet hehe

          iyaaaaaaa mereka berdua ternyataaa ohhh DDD:

  11. ASTAGAAA..
    member suju nya kasian amat??
    disiksa n kerja rodi?
    XP
    endingnya konyol banget!!!!
    yang paling ga masuk akal..
    KYU tw Niki tu cwek dari mimpi!!
    wkwkwkwkwkwk..
    udah ky cerita2 sinetron yg ada naga2nya itu.
    mimpinya jadi pangsit (??)
    XP
    nice FF!
    cuma bisa ngakak guling2 waktu baca!
    DAEBAAAKK!!!

  12. AKHIRNYA AKU SELESE BACA
    VICTORY IN MY HAND MUAHAHA *wtf
    AS ALWAYS THOR, GAJE BUT FUN
    MUAHAHAHA
    AKU GA TAHAN PENGEN NGAKAK DEH
    ASTAGA HENRY DITENDANG
    SEANDAINYA AKU SEBERUNTUNG NIKI YA *hope too much
    GOOD WORK THOR!

  13. tapi kok nggak meyakinkan sih, thor??? *masih menyangsikan kejujuran authornya

    bisa nggak thor, request ending baru? tapi lw bisa authornya diganti, adain audisi dulu gih sana -___-

    #digampar, diinjek, digiles, diblender, dibuang ke laut

    • oh jadi niatmu itu seperti itu eka
      author adalah cast yang paling berbakat dri semua cast

      goo hye sun aja lewat
      hahaha

      ini jujur tau! jujur!!

      ini adalah ending paling sempurna
      dan kalau mau protes, protes sma suju aj
      ksalahn trletak pda merekaaaaaaaaaaaa

  14. mian ru komen
    hadeh kug malah geje gni sii ???

    author ngeksis aje kerjaan.a
    mna pke acara cinlok ma kyu lgi
    *ga rela*
    kyu ma umin z ga rela palagi ma author
    *curcol*

    pres conference kug rusuh gni sii ???
    part yg bkin kaget paz dri mna mreka tau lox niki tu ce
    jdi kyu yg pertama ???
    tau dri mimpi lgi
    hadeh –”
    krain teuki yg pertama
    trz siwon yg terakhir tau ????
    ksian,,,, ksian

    oia henry a.k.a mochi ksian amat d tendang mpe gurun sahara
    udhan deh komen.a
    satu lagi pz bca tu ngebayangin siwon pamer abs *melting*

  15. wkwkwkwk……XD
    sampe konferensinya selesai aq masih ngakak #guling2
    kocak and eksis abis nie author
    jiahahahha…….XD
    dimix kikwang n pak prabu lagi wkwkwkwkwkwk…….XD
    kita bikin opera van neverland aja yuks
    pemerannya suju, elf, author kocak jadi dalangnya
    pasti ratingnya tertinggi di negeri antah berantah wkwkwkwkwk….XD
    aduh….sakit perutku ngakak terus….
    aq masih setia menunggu ff yg lainnya y
    saia bookmark pasti dibaca n komen
    gomawo semua ffnya sophie
    seru2….!!!

  16. ehhemm, ehheemm, kenapa itu semua jadinya pada suka sama authorr??? -__- udah nikah ama jidi, trus selingkuhannya jaejoong, sekarang leeteuk? jangan ama donghae juga deh, ntar overdosis (??) X)
    betewe, kasian amat deh ya si gikwang ama pak prabu, dipanggil-panggil mulu tapi dicuekin, hahaha..
    seperti biasa, wawancaranya gilaaa..
    paling gila yang tau darimana niki itu cewe, pas bagian kyu. ternyata si kyu tau gara-gara mimpi, oh may kyuhyun. -_-
    siwon kasian ih ya tau terakhir gitu, dia ga peka sih orangnya, hahaha *dibakar siwonest*
    yang cara taunya paling normal itu si heechul, huahaha..
    jadi karena itu dia ga cemburu waktu si niko ama si soohee toh, hahaha.
    itu yang terakhir henry kasian banget baru pulang dari gurun sahara tapi press confnya udah bubar. haha…
    sedih deh saya FF gila ini sudah berakhir *nangis di pojokan*
    Ditunggu deh ya FF gila yang lain, hahaha…

    • iya dong saya kan punya kharisma yang bisa membuat semua orang jatuh cinta pada saya dalam pandangan pertama, kedua dan ketiga dan seterusnya
      *plak*

      hahaha iya wawancaranya diadaptasi dari wawancara pas ff shinee crazy blogger waktu itu, dan kayaknya ini total para

      hahaha, tenang onn bentar lagi bakal ada ff gila lain menanti *duagghh* tunggu aja

  17. saya komen ya sop ayam….

    walaupun ini FF Suju, tapi GD ama Jeje tetep nongol ya? ditambah 1 cast yang saya temukan. KENAPA PAK PRABU NONGOL? cari bapak-bapak yang laen kek… masak andalannya sop ayam cuma pak prabu. ahahahha

    terus juga, ini FF SUJU…. aq ga mau kiwi numpang nongol disini. #tarik kiwi.
    tapi karena GD ama Jeje juga ada, ntar aq suruh Happy ambil mereka. #plak

    Ini confrensi persnya aneh…. seaneh authornya. #ditampol sophie…..

    aq lupa mau komen apa…. ahahahahaha

    intinya….. saya kasihan sama siwon. #mantan bias ane,
    tau belakangan…. ckckckckc…..

    oke komen aneh….. jujur aq lupa mau komen apa…. gara2 semalem wp lemot aq mutusin komen sekarang malah lupa. aahahahaha….. mian ya.. ntar kalo inget, aq komen lagi. ahahahaha

    • ah parah nih anakkkk
      ya udah inget2 lagi sana

      ga tau wong pas nonton amira yang keluar pak prabu mulu
      jadilah yang kuingat cuma dia mulu hahaha *tendang*

      makasih udah setia baca ep ep ku ya. ^^

  18. ya ampun -______-
    dendam kesumat nih sop ayam sama mas unyuk
    emang dia jelek sih *buaghh* tapi kan dia monyet jadi ya wajarlah kalo jelek ahahaha😄
    eh, enak aja! si teuki mah ga pernah kali suka sama author
    itu jaejoon si tukang bakso ngeksis lagi wakakakak😄
    ohh~ ada sukanya toh *ga percaya*
    jawaban si heechul paling keren tuh!
    kasian siwon TT___TT
    tapi itu pamer abs *ngebayangin* *mimisan*
    astaga kenapa fotonya ga ada (?)
    seperti biasa sop,
    ffnya super gila haha😄
    asik banget yah keanya nyuruh-nyuruh yoona wakakakkk😄
    ya ampun *sujud syukur* *potong tumpeng* ffnya selesai juga kan kasian mereka *nangis di bawah shower*
    eh, itu kan twit elo sop trus itu juga salah satu ke-oon-an elo haha😄
    bikin nama asli di twitter
    kebongkar deh siapa di balik si gila sop ayam wakakakakakkk😄 *ngakak puas bareng heebum & ddangkoma*

    • iya dong dendam saya
      hahaha
      jawaban heechul itu paling tidak berbobot! marah saya buakakakak

      foto apa? foto siwon pamer abs?? kan udah liat berkali2 pas bulan puasa lalu sampai batal puasa lagi hihihi

      oke makasih ya udah baca ff ini dari awal makasih bgt
      sampai jumpa di ff selanjutnya🙂

  19. hoaaaa .. AUTHOR GAJEEEEE … lu eksis banget sihhh ..
    ama jaejong ajah yangg GIDI guee ambill ..
    comen apa yahh ..

    intinya ini makin gaje dan makin bikin ngakak ..
    whattt .. siwon the last man person yang tau kalo niki cewe .. kesian amat gapapa deh berarti yang hanya ada dipikirannya cuman ada aku .. hahahaha
    *nyalain petasan biar rame*
    wakakakaka ..

    SOP AYAMM … MOHON MAAP LAHIR BATIN YAH …

    • hahahaha hihihi
      wah aku juga bingung mau balas komen apa aaa -_-a

      iya dong biar keren. siwon kan superman——>the last man standing with his… under…*tiiiit. terpaksa disensor*xD

      iya sama2 mohon map la’ir batin juga ya

      sampe jumpa di ep ep yang lainnn ^^

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s