[FF/Oneshot/S/PG-15/Perfect Couple]

[FF/One Shoot/ S/ PG-15/Perfect Couple]

Author  : Sophie Maya

Title       : Perfect Couple

Cast       : Lee Joon Mblaq, Hyuna 4Minute

Support Cast: Gikwang Beast, Jiyeon T-ara, Daesung Big Bang, Seungri Big Bang

Genre   : romance/comedy

Rated    : PG-15

Type      : straight

Summary             : Mereka adalah pasangan paling sempurna.

Disclaimer           : Mblaq, 4Minute, Beast, T-ara, Big Bang isnt MINE. But this story is MINE.

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

cek profil pemain disini dan disini

.

.

“KITA ADALAH PASANGAN PALING SEMPURNA, MENGERTI?”

Hyuna berjalan menyusuri koridor dengan langkah anggun. Ia mengukir senyum seindah mungkin di bibirnya, memastikan senyumnya itu membuat beberapa murid yang memandangnya ikut balas tersenyum. Tangan Hyuna merapikan rambutnya sekilas, ia menggigit bibir bawahnya, dan mengerling ke arah beberapa murid pria yang sedari tadi menatapnya.

“Hyuna-nie, mau ke ruang OSIS ya?” tanya para murid itu bak koor. Kompak dan seperti sudah dilatih oleh pelatih pemandu suara terbaik.

Hyuna tersenyum manis. Menganggukkan kepalanya perlahan hingga rambutnya bergerak sedikit. “Iya. Kalian mau kemana?” Hyuna berbasa-basi.

Para murid pria itu saling pandang dan menggaruk-garuk kepala salah tingkah. “ah… kemanapun Hyuna-nie pergi…” goda mereka.

Hyuna membulatkan mata lucu dan tertawa pelan. Ia kembali menggoyang-goyangkan rambutnya. “Kalian menarik,”

Ucapan Hyuna membuat para murid semakin salah tingkah.

“Kalian benar-benar bodoh dan tidak tahu malu. Dasar, enyah saja kalian. Muak aku melihat wajah kalian!!!” Sambung Hyuna dalam hati.

Hyuna tersenyum dan mengangguk perlahan sebelum akhirnya kembali melanjutkan langkahnya ke ruang OSIS.

“HEH, KAU SEDANG APA BODOH??!!!” teriak Hyuna seakan memanggil seseorang di dalam hatinya. Hyuna hanya berbicara seperti ini di dalam hati, saat ia ingin berbicara dengan seseorang. Hyuna menunggu beberapa saat sebelum akhirnya ada suara lain yang masuk dalam pikirannya.

“SEDANG RAPAT OSIS. KENAPA MARAH-MARAH???” sebuah suara pria terdengar lembut di kepala Hyuna.

Hyuna mencibir. Meski jika teman-teman sekolah melihat ekspresi wajahnya, mereka tetap melihat Hyuna tengah tersenyum hangat. “BANYAK ANGIN YANG BERTIUP HARI INI. DARI TADI RAMBUTKU BERGOYANG-GOYANG TIDAK JELAS! PADAHAL AKU BARU SAJA KE SALON UNTUK MERAPIKAN RAMBUTKU!!!” teriak Hyuna lagi.

Hening sebentar. Lalu terdengar lagi suara jawaban masuk ke pikirannya. “NANTI KUBAYAR.”

“SALON ITU ADALAH SALON TERMAHAL.” Sambung Hyuna lagi.

“AKAN KUBAYAR SEMUANYA. SEKARANG KAU KE RUANG OSIS SAJA. AKU MASIH RAPAT. MASUK SAJA KEDALAM RUANGAN, MEREKA PASTI TIDAK AKAN MELARANGMU MASUK.”

“YA. KAU MEMANG HARUS MEMBAYARNYA, BODOH! ATAU KALAU TIDAK AKU AKAN MEMBUNUHMU!!”

Hyuna berdecak pelan. Tanpa terasa langkahnya sudah terhenti tepat di depan ruang OSIS. Hyuna melongokkan kepalanya ke dalam dan memeriksa sekeliling. Para anggota OSIS memang tengah rapat, mereka sepertinya membahas sesuatu yang sangat penting. Tapi begitu Hyuna datang, beberapa anggota sontak menoleh dan tersenyum senang.

“Hyuna-ssi, mau datang melihat pacarmu ya?” goda Jiyeon dengan nada ramah.

“Ah…” Hyuna menundukkan kepalanya malu. “Apa aku mengganggu rapat kalian? Sepertinya penting sekali, ya?” Hyuna memasang nada bersalah dalam ucapannya.

Sebagian besar anggota OSIS menggeleng cepat. “Justru kami senang jika gadis secantik dan seramah kamu mau menemani rapat kita.” Cengir Daesung.

“Ck, nanti pacarnya marah lho!” sikut Seungri menatap ke arah namja yang sedari tadi duduk tenang di kursi ketua OSIS. namja itu berbadan tegap dan berpakaian rapi, ia menatap satu persatu anggota OSIS dengan pandangan berwibawa.

“Duduk disebelahku, Hyuna!” Jiyeon menarik tangan Hyuna dan mendudukkannya di deretan anggota OSIS lainnya. Hyuna mengangguk dan tersenyum manis.

“RAMBUTMU CANTIK.” Terdengar sebuah suara masuk ke pikiran Hyuna lagi. Hyuna langsung menoleh ke salah satu sosok yang sedari tadi duduk dan memandangnya sambil tersenyum. Hyuna balas tersenyum, meski di kemudian ia berteriak pada sosok itu dengan kasar.

“SUDAH KUBILANG INI SALON TERMAHAL, BODOH!”

“Baiklah kita lanjutkan rapat kita, sampai di mana?” ketua OSIS mengkodekan agar semua anggotanya tidak terpana menatap Hyuna lama-lama. Namja itu menarik napas sebentar. Memang sepertinya sudah menjadi kebiasaan murid-murid disini menatap Hyuna dengan tatapan terpesona. Mungkin bagi mereka, Hyuna adalah gadis paling sempurna di sekolah ini. Cantik, baik, ramah, pintar, murah senyum, dan semuanya—semua ada pada Hyuna.

Hyuna melirik sang ketua OSIS dan tersenyum geli. Rasanya ia ingin tertawa melihat kewibawaan yang dibuat-buat oleh ketua OSIS satu itu—siapa lagi kalau bukan pacarnya, Lee Joon. Semua orang di sekolah menganggap Joon adalah pria paling tampan dan cocok dijadikan calon tunangan idaman seluruh wanita. Semua yang sempurna—semua ada pada Joon, pada pacarnya itu.

“Setiap aku melihat kalian berdua, kalian seperti pasangan sempurna.” Bisik Jiyeon di telinga Hyuna.

“Benarkah?” Hyuna menoleh kaget, lalu kembali menguasai dirinya untuk menciptakan senyuman manis. “Kamu terlalu memuji.”

Jiyeon menggeleng. “Hyuna yang cantik…. dan Joon yang tampan… pasangan sempurna.”

“KITA ADALAH PASANGAN SEMPURNA, ITU KATA MEREKA.” Hyuna menjerit dalam hati.

“SEANDAINYA MEREKA TAHU SEBERAPA MENGERIKANNYA DIRIMU, HYUNA.” Sambung suara pria.

“SEANDAINYA MEREKA TAHU SEBERAPA BODOHNYA DIRIMU, JOON.”

Hyuna melirik ke arah Joon sekali lagi. Namja itu tampak sibuk menandatangani beberapa proposal sambil mendiskusikannya dengan sesama anggota. Namja itu terlihat sibuk dimata orang lain, tapi tidak dimata Hyuna.

Ya jelas Hyuna bilang begitu. Dari tadi saja Joon sibuk membalas telepati yang ia berikan. Hyuna dan Joon memang bisa melakukan telepati di pikiran mereka, saling berkomunikasi tanpa harus berbicara satu sama lain. Entah dari mana keajaiban ini terjadi, mungkin keduanya sama-sama punya indera keenam, tapi yang pasti telepati itu membuat mereka bisa saling mengejek tanpa harus merusak image mereka sebagai pasangan paling sempurna di sekolah ini. Iya kan?

.

.

.

.

PAKK!!

Hyuna memukul kepala Joon keras. Joon mengkerut. Bersembunyi di balik meja belajarnya sambil menggigit-gigit kukunya.

“7 x 4 itu sama dengan 28!!! Bukan 32!! Kenapa kau bisa setolol ini, hah??” bentak Hyuna sambil membanting buku matematika ke arah Joon, tepat mengenai kaki namja itu.

Joon semakin mengkerut. Wajahnya memerah karena ingin menangis. “Aku… aku…” Joon mulai terisak, “aku lupa, chagi…”

“Chagi, chagi, chagi!! Jangan panggil aku begitu!!”

BRUK. Hyuna kembali membanting kotak pensil Joon. Mengobrak-abrik meja namja itu hingga semua yang ada diatasnya terjatuh ke lantai.

Napas Hyuna memburu cepat. Gadis itu merapikan rambutnya sesaat, mengambil tissue dan mengelap keringatnya. Hyuna takut make-up yang baru dipolesnya luntur gara-gara memarahi si bodoh Joon.

Joon memang bodoh, sangat bodoh. Hyuna tahu itu. Tepatnya hanya Hyuna yang tahu itu. Dulu saat SD Joon adalah murid terbodoh di kelas, dan Hyuna selalu membantunya belajar hingga setidaknya Joon bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan sang guru keesokkan harinya. Hyuna yang punya IQ diatas rata-rata hampir tiap detik membantu Joon di bidang mata pelajaran, membuat Joon perlahan-lahan terlihat pintar *??* di depan teman-teman. Hingga akhirnya saat itu datang, saat Joon bilang dia ingin Hyuna jadi pacarnya—supaya Joon bisa tetap kelihatan pintar *??* di depan semua orang.

Kaget? Iya. Waktu itu Hyuna kaget.

Merasa terhina? Jelas. Sangat terhina. Bagaimana mungkin ada seorang namja yang menembakmu agar kamu bisa membuatnya tampak selalu pintar? Alasan macam apa pula itu?

Tapi Hyuna akhirnya mengiyakan. Dengan satu syarat: Hyuna yang mantan preman dan suka ngegebukin anak-anak satu kelas serta mengirim beberapa teman-teman sekomplek ke rumah sakit akibat tanding bola—ia pengin berubah jadi gadis yang terlihat cantik DENGAN BIAYA SELURUHNYA DITANGGUNG OLEH JOON.

Sebenarnya menjadi gadis cantik itu gampang. Tapi tidak untuk Hyuna. Karena Hyuna inginnya lebih, dia ingin yang sangat sangat sangat cantik. Setidaknya agar terlihat sangat sempurna oleh semua orang.

Maka jadilah mereka sepasang kekasih yang sangat sempurna. Sempurna sekali bukan? Yang satu jadian karena ingin terlihat pintar, dan yang satunya karena ingin terlihat cantik. Itulah mereka, pasangan yang sangat sempurna.

“Besok pelajaran di kelasku adalah aljabar…” Joon mengangsurkan buku matematika yang tadi dilempar Hyuna. Tangan Joon terlihat gemetar, tanda takut.

“Aku akan membuatmu semalaman pingsan karena aljabar!” seru Hyuna merampas buku itu dan membolak-balikkannya kasar.

.

.

.

.

“Joon-ssi, terimakasih sudah mengajarkan materi aljabar tadi. Sangat bermanfaat! Aku jadi mengerti sekarang. Tadi pas guru kita ngejelasin di depan, aku bingung setengah mati. Kau sangat pintar Joon, bisa mengerti. Dan kau mau mengajariku, sangat bersyukur..” Jiyeon membungkukkan badannya hormat.

Joon tersenyum penuh wibawa. “Bukankah kita harus saling membantu?” Joon menepuk-nepuk bahu Jiyeon.

Jiyeon menunduk malu. Semburat kemerahan muncul di pipi gadis itu. Jiyeon pikir Joon benar-benar namja sempurna. Sangat sempurna. Dan sayang sekali sudah mempunya pacar yang juga sangat sempurna—Hyuna.

“Hari ini ada pertemuan dengan kepala sekolah dan ketua komite membahas masalah pekan olahraga di sekolah kita, Joon-ssi.” Daesung masuk ke dalam ruang kelas Joon dan mengangsurkan map berwarna merah. Daesung memang bertindak sebagai sekretaris OSIS yang kerjaannya mengurusi masalah jadwal pertemuan dan masalah rekap rapat.

Joon mengangguk. Memandang kelasnya sekeliling. “Baik. Mari kita usahakan yang terbaik untuk murid-murid sekolah ini.” Tekad Joon.

Daesung dan Jiyeon menatap Joon kagum. Inilah sosok ketua OSIS yang selalu membuat mereka terpukau dengan kewibawaannya.

.

.

.

.

“Menjadi gadis cantik dan lembut itu sangat susah.” Gumam Hyuna pelan saat dilihatnya Gikwang lagi-lagi menggodanya. Namja aneh itu memberikan sekotak cokelat berbentuk hati dibungkus dengan kertas kado berwarna pink.

“Hyuna-nie, mau pergi makan malam denganku nanti?” Gikwang mengangkat kakinya di atas kursi, menopangkan dagu, dan memasang wajah keren. Padahal menurut Hyuna, mau Gikwang jungkir balik sekalipun, tidak akan terlihat keren di matanya.

Hyuna tersenyum lembut. “Hari ini aku akan makan malam bersama Joon…” Hyuna menepuk kedua tangannya dan membuat wajah aegyo yang mencontoh gaya Yoona SNSD yang pernah Hyuna lihat di tivi-tivi.

Gikwang terlihat kecewa, tapi tampaknya namja aneh itu tidak mau menyerah. “Kalau lain waktu?”

“Aduhh.. gimana ya?” Hyuna menggigit-gigit bibir bawahnya. “Maaf…”

“Ah, jangan meminta maaf, cantik!” seru Gikwang cepat. Namja itu mengelus pelan rambut Hyuna. “Jangan merasa bersalah, tenanglah!!” Gikwang mengepalkan tangannya. Memandang langit-langit kelas dengan tatapan seorang lelaki *??* yang tidak kenal putus asa. “Ini salah Joon, pacarmu itu! Aish, kalian memang sempurna jika bersama-sama. Tapi kurasa kau lebih sempurna lagi jika bersamaku, Gikwang!! Hahahaha.”

Hyuna memandang Gikwang dengan tatapan membunuh. Tapi segera dirubahnya dengan tatapan sayu sebelum Gikwang menyadari hal itu.

“Suatu saat aku akan merebut kau dari Joon!” Gikwang tersenyum lebar dan kembali mengelus rambut Hyuna. Lalu namja itu berbalik meninggalkan Hyuna yang segera saja memasang wajah mual.

“Yaks, dikira aku kucing apa?! Pake dielus-elus!! Arghh!! Rambutku, kemarin baru aja ke salon!!!” teriak Hyuna dalam hati. Ia mengepalkan tangannya keras-keras. Berusaha menahan kesabarannya untuk tidak mengejar dan menendang namja bernama Gikwang itu.

.

.

.

.

Inilah makan malam bersama Joon yang Hyuna maksud:

BUK

BUKK.

“Hyuna!”

BUKK.

BUKK.

“Hyu—“

BUKKKKK.

“Hyuna!!!”

“Apa sih cerewet!!!” Hyuna menoleh ke arah Joon yang berdiri di belakangnya. Namja itu mengangsurkan botol air mineral ke arah Hyuna.

“Hari ini kau tampak kesal sekali. Sampai latihan boxing penuh semangat.” Ujar Joon pelan.

Hyuna mengambil botol dari tangan Joon dan meneguk isinya cepat. “Latihan boxing adalah makan malam kita!” seru Hyuna berapi-api. Ia masih kesal dengan kejadian tadi siang. Memang harus diakui, bukan Cuma Gikwang saja yang sering berlaku seperti itu padanya. Semua namja disekolahnya juga seperti itu. Suka sekali mengganggu Hyuna dan mengatakan ingin berpacaran dengannya. Hah, memangnya mereka siapa? Chris John? Mereka kira Hyuna gadis yang sempurna sehingga mereka berlomba-lomba memperebutkan Hyuna?

Ini membuat kesal saja.

Apa semua namja memang seperti itu? Dulu saat Hyuna tidak secantik ini, mereka semua ketakutan mendekati Hyuna, atau cuma mau dekat sama Hyuna saat ada preman-preman pasar yang mengganggu mereka. Selebihnya: mereka total menjauhi Hyuna.

“Bagaimana pelajaran Matematika mu tadi?” Hyuna mengalihkan pembicaraan. Matanya masih terfokus meninju-ninju objek di depannya.

“Aku sangat mengerti materi itu jadinya. Hyuna, seharusnya kau jadi guru saja. Kau sangat bisa membuat orang mengerti. Kau bisa sekali menjelaskan sesuatu.”

“Oh, ya?” Hyuna tak perduli dengan ucapan Joon.

BUK.

BUKK.

“Hyuna…” Joon menepuk bahu Hyuna pelan. Dengan kesal Hyuna membalikkan badannya dan memandang Joon sinis.

“Ap—“

Joon mengecup bibir Hyuna lembut. Joon melingkarkan tangannya di pinggang Hyuna erat. Hyuna kehilangan kata-kata. Ditatapnya Joon diam.

Joon tersenyum. “Gimana? Sudah tenang belum—“

BUAGHHH!

Sontak Hyuna melayangkan tinjunya ke arah Joon. Membuat namja itu tersungkur jatuh dengan posisi tertelungkup. Joon meringis kesakitan, memegangi wajahnya yang terlihat lebam. Joon menjerit sebentar lalu menatap Hyuna dengan nanar.

Hyuna balas menatap Joon. Ia melepaskan sarung tangannya dan berjalan mendekati Joon, menepuk pundak namja itu dan mengangguk pelan. “Sekarang aku sudah tenang. Makasih.” Ujar Hyuna lalu ngeloyor pergi meninggalkan Joon. Hyuna tersenyum tipis.

Joon tertawa kecil dan mengelap bibirnya. “Sama-sama.” Ucapnya seraya bangkit berdiri dan menyusul Hyuna.

.

.

.

.

“KITA ADALAH PASANGAN YANG SEMPURNA.” Ucap Hyuna dalam hati.

“YA, KITA MEMANG PASANGAN YANG SEMPURNA. TIDAK ADA YANG BISA MEMBANTAH HAL ITU.”

“MEREKA BILANG KITA MEMANG DITAKDIRKAN BERSAMA, BODOH!”

“AKU TAHU ITU, HYUNA. AKU TAHU. KITA MEMANG DITAKDIRKAN BERSAMA.”

Hyuna dan Joon berjalan beriringan. Semua tatapan murid-murid terarah pada mereka. Bisikan-bisikan iri dan pujian-pujian berbaur jadi satu. Joon menggenggam tangan Hyuna erat dan mengantarkannya hingga sampai ke kelas.

“Bagaimana lukamu? Sakit?” tanya Hyuna pelan. Luka akibat tonjokan Hyuna benar-benar membuat pipi Joon menjadi memar. Namja itu meraba pipinya dan menggeleng pelan.

“Tidak sakit lagi.”

“BOHONG KALAU BILANG TIDAK SAKIT!!!” teriak Hyuna dalam hati.

Joon menjawab. “IYA AKU BOHONG! INI SAKIT, SIALAN!! KAU MEMBUAT WAJAHKU HANCUR! DASAR GADIS MENYERAMKAN!”

“HAHAHAHA.”

“Kalian… kalian mengapa saling senyum-senyum gitu? Hei, Joon. Perkenalkan aku Gikwang! Aku akan merebut Hyuna darimu!!” seru Gikwang tahu-tahu sudah berdiri di depan Hyuna dan Joon sambil merentangkan kedua tangannya. Gikwang menunjuk Joon dengan ekspresi wajah meremehkan. “Gadis baik, ramah, lembut, dan cantik seperti Hyuna tidak pantas buatmu!!” serunya keras.

Joon menatap Gikwang. Lalu memandang Hyuna dalam.

“DIA SIAPA?”tanya Joon dalam hati.

“GIKWANG. SALAH SATU PENGGEMARKU.”

“BOLEH AKU MEMUKULNYA?”tanya Joon lagi.

“MEMANG KAU BISA MEMUKULNYA? KAU SAJA SELALU KALAH DARIKU.” Ledek Hyuna.

“SETIDAK-TIDAKNYA GIKWANG INI JAUH LEBIH TIDAK MENYERAMKAN DIBANDING DIRIMU, HYUNA.”

“OH KALAU BEGITU SILAHKAN PUKUL NAMJA BERNAMA GIKWANG INI, JOON. AKU DENGAN SENANG HATI MELIHATNYA.”

Selesai berkomunikasi melalui telepati, Hyuna mundur beberapa langkah ke belakang. Joon meremas kedua tangannya dan langsung meninju wajah Gikwang sekuat tenaga.

BUAGHH.

“Aduh!” Gikwang jatuh tersungkur dan menyenggol beberapa kursi hingga ikut jatuh tertimpa tubuhnya. Beberapa anak menyaksikan kejadian itu dan berseru pelan. Kaget melihat hal yang barusan terjadi.

“Gikwang!!” teriak Hyuna histeris. Hyuna langsung berlari ke arah Gikwang dan mengelap darah yang keluar dari bibir namja itu. Hyuna memasang wajah sedihnya. “Joon, sudah… jangan memukul Gikwang… lagi…” ujarnya tersendat-sendat.

“Hyuna…” Gikwang tertegun memandang Hyuna. “Maaf tidak bisa merebutmu dari Joon…” Gikwang meringis kesakitan.

“Oh Tuhan, lihat! Joon memukul Gikwang?”

“Salah sendiri Gikwang pake acara ngegodain Hyuna.”

“Sudah dibilang Hyuna itu memang hanya buat Joon. Mereka itu sempurna dan nggak bisa diganggu gugat sama siapapun!”

“Poor Gikwang…”

Hyuna mendengar bisik-bisik dari para teman-temannya. Ia menatap Gikwang dengan lembut. Membantu namja itu untuk berdiri. “Kamu bisa bertemu dengan gadis baik lainnya, Gikwang..”

Hyuna ganti menatap Joon yang masih mengepalkan tangannya. Sebuah senyum tipis samar-samar tercipta di bibir Hyuna.

“BAGUS JOON, KAU BISA JUGA MEMUKUL GIKWANG! HAHAHA” puji Hyuna dalam hati.

“IYA DONG. GIMANA? PASTI KELIHATANNYA SAKIT YA?? KASIHAN GIKWANG…” Joon tertawa puas.

Hyuna ikut tertawa. “DIA AKU URUS DULU YA. DARIPADA NANTI JADI MASALAH. BY THE WAY, THANKS SUDAH MEMUKUL GIKWANG!!”

Gikwang tersenyum. “Semoga semua pria disini mendapatkan gadis sebaik kamu.”

Hyuna balas tersenyum. “Semoga…”

Mungkin Gikwang merasa ia benar-benar jatuh cinta dengan Hyuna. Mungkin juga semua pria di sekolah ini juga begitu. Sangat terpesona dengan Hyuna. Tapi asal mereka tahu, Hyuna tidak bisa diganggu gugat selain dengan Joon. Dan se-complicated apapun kedua pasangan itu…, seaneh apapun yang ada dipikiran Joon dan Hyuna, mereka tetap pasangan paling sempurna kan? Tidak ada yang boleh membantah hal ini!

-END-

hallo Sophie Maya balik lagi dengan ff nya yang komedi??? hahaha anda bisa menebak sendiri. FF ini adalah jawaban saya dari berbagai pertanyaan yang bilang: Joon cocok sama Jiyeon? nggak, sama HYUNA! hahahaa gini lah kira2 kalo mereka jadian yaa xD *ditampol sekampung* dan maaf buat kikwang… saya dari dulu emang pengin bgt bikin kamu jadi cameo hahaha *ditabok lagi* see you yaaa… dikomen dikomen, dikritik juga ga papa. ingat: sepertinya sophie nggak bakal bikin couple yang normal, jadi jangan salahkan saya kalo nggak ada couple joon jiyeon disini hahaha *kaburrr*

38 thoughts on “[FF/Oneshot/S/PG-15/Perfect Couple]

  1. aku sukaaa cerita nyaa, romance nya cuteypie>< sempet seneng banget waktu si joon nyium hyuna singkat trs di tonjok lagi xD

  2. annyeong, kak sophie😀 aku reader baru di dunia fanfiction kakak.. plus reader lama novel2 kakak ^^ keren loh!

    u know what? ini adalah ff JoonAh pertama yang aku baca. aku puas banget karena ff-joonah-yang-pertama-kubaca ini sungguh spesial dan sukses bikin aku ngakak xDD
    aku pikir ceritanya bakal seromantis ff2 lain yang biasanya aku baca. hahaha taunya romantis+lawak+bikin blushing juga+ga disangka-sangka bisa telepati begitu.
    Perfect FF, kak!!^^ bikin ff joonah lagi dong. hehe..

    thankseu🙂

  3. Gokillll…

    Tpi jangan gantung”..agak piye gitu-gitu,,

    …~ x ni q bisa mati karna jatuh..
    Q jatuh cinta ma tlisan” author..

    *ngeri bnget nie reader,,jd tkut*

    hehehe…

  4. Thor..
    ni ff romance yg ndak kerasa romance.n..

    sekali lagi dropping my jaw gara-gara baca ff yg penuh inspirasi gila(?)..
    jd makin jatuh cinta ma tulisan.n Author.. ^^,)

  5. Hahahah…lucu n gemesin. >.< #cubit Gikwang #eh?

    Ya, Tuhan…ni sih pasangan gokil.
    Hyuna sangar(?) bener jadi cewek, sampe tonjokin Joon segala. Hahaha…
    Joon juga kenapa jadi rada tolol??

    Lucu deh setiap mereka telepati-telepati gitu.
    Kayak udah ditakdirin jadi couple beneran…haha.

  6. aku lagii suka mblaq unn *gag.nanya~
    pas buka blog ini langsung cari ff mblaq, hehehe🙂
    sayang ga ada yg cast si second maknae thunder

    aduhhh, gak kebayang kalo si joon jd ketua osis,
    dari segi fisik sih oke
    dari segi otak….. ANDWEE !!

    hyuna dan joon, jadi keinget bubble pop

    the last kerennnn ff nyaaa unn :))

    ditunggu ff mblaq yg lain ya unn🙂

  7. HAHAHA jujur lho waktu awal bacanya aku bingung itu conversation yg di caps maksudnya apaan, tapi begitu dikasih tau kalo bisa telepati gitu jadi ngerti
    ini ide ceritanya langka lho, salut banget sama authornya udah bikin ff yg susah di tebak readers! DAEBAK!!~ ^^

  8. Baiklah, Soph… Ini adalah FF paling tidak masuk akal dan paling rumit yang pernah aku baca. Bukan masalah alur cerita, atau ide anehmu yang benar-benar aneh. tapi Saya ga bisa bayangin HyunA menjadi PREMAN. Bener!! Aku ga bisa bayangin. Dia cantik lho! Sulit untuk bikin dia jadi liar. Tapi kalo bikin dia jadi cewek busuk hati mah gampang. Dan kamu sukses bikin hatinya benar-benar busuk di sini. Wkwkwk…
    Untuk My Joon yang pabo – baiklah, Saya akui dia pabo. Tapi tetep belum dapat bayangan pabo bagi pria dengan abs ke mana-mana seperti Joon. Dia terlalu tak pantas untuk terlihat pabo meskipun dia pantas-pantas saja untuk disebut pabo. *bingung ya? Maaf ya*

    The last…
    I LIKE THIS!!

    • hahahaa emang nggak masuk akal
      wuihhh ideku aneh? tapi tetp lucu kan? xD
      aku kok malah bisa banget banget banget banget ngebayangin hyuna jadi preman ya?
      o.O
      dan joon emg bener2 pabo
      aku aja nyesel mengenal *?? makhluk se babo dia
      hahaha

      tengkyu onn udah baca

  9. setuju. abis baca ini saya pindah bias deh jadi hyuna joon. HYUNA JUNHYUNG IS SO YESTERDAAAY LALALALALA~~
    keren deh aku suka penulisan unnie mwahmwah..
    ayoooh unnie pliiiis bikinin ff after junior pliiiys pasti keren *berkaca kaca
    aku juga mau bikin inspirasi tak kunjung datang, keep going unnieeeh

  10. SUMPAH PERFECTOOOOOO wakwakwak
    pengen deh punya pacar kek begono xDD
    ngakak liat joon alamak betapa bodohnya kau joon LOL
    idenya gila segila authornya bwahaha *kaborrrrrrrrrrr

  11. INI NIH BARU YANG NAMANYA PERFECT COUPLE! SALING MELENGKAPI, BAHKAN SAMPAI BISA TELEPATI, HUAHAHAHA…
    JOON–HYUNA, SAYA SETUJU KALO KALIAN DIBILANG PERFECT COUPLE!
    BACA FF INI SAYA JADI INGET BUBBLE BUBBLE BOP BOP TERUS DEH, DAN SAYA JADI SANGAT TERSUGESTI UNTUK MENGANGGAP JOON SANGAT PABO, HUAHAHAHA *DIBAKAR FANSNYA*
    ANYWAY, SAYA SETUJU KALO DY TERUS DIKASI PERAN PABO KAYA BEGINI XDD
    ITU OH MAY KIKWANG APA DEH KASIAN BANGET!
    SAYA NGAKAK TO THE MAX PAS KIKWANG SOK SOK COOL GITU NGELUS-NGELUS DAGU ATO APALAH ITU. DY PANTES DAPET PERAN GAJE KAYA GITU *BUAGH*
    BAIKLAH, LANGGENG YA BUAT JOON SAMA HYUNA =D

    IDENYA UNIK DEH, ADA TELEPATI-TELEPATINYA GITU, SAYA SUKAAA~ PENGEN JUGA BISA TELEPATI SAMA KEY ATO DONGHAE GITU XDD

    • IYA SANGAT PERFECTO SEKALI MEREKA
      HUR HUR HUR~

      YAP JOON DINOBATKAN SEBAGAI ORANG BABO
      HIHIHIHI
      KIKWANG JADI CAMEO FAVORIT YAA
      PADA BAHAS DIA NIH HAHAHAHA

      YUP ADA TELEPATI~ SAMA KAYAK AKU SAMA JIDI

  12. OH MY KIKWANG … KIWI .. lu ngegodain pacar orang sihh ..
    akhirnya kena tonjok deh .. hahaha

    eee busett dehh .. HyunA ama Joon ko bisa telepatii ..
    emang perfect couple dahh ..
    yang satu Evil yang satu Ppabo .. hahaha

    ternyataa lu tetep gaje yahh sop .. oke fine lu tetep author paling gaje versi gue .. hahaha

    • HAHAHAHA IYA AKU SENENG BANGET LIAT KIWI DITONJOK~ AIGO SAKIT YA? BUAHAHAHAAHAHA *DITABOK BEAUTY*

      BISA TELEPATI HEBAT DONG. AKU SAMA JIDI JUGA BISA TELEPATI HAHA

      EITDAH AYE DIBILANG GAJE LAGI KAN HIKSU

  13. Yaampun kak, aku baca ini ketawa-ketiwi teross. ‘ngegemesin’ deh mereka ini *tabok hyuna, tendang joon*
    dan dimana-mana si joon itu emang selalu baka alias babo *plak*
    ahya, dan aku juga lebih setuju JoonAh daripada JiJoon hahahahaha
    bikin 4BLAQ lagi ya! Seungho-Jihyun/Jiyoon lololol << banyak maunya

    • hahahahaa emang ngegemesin *tebar-tebar joon sama hyuna*
      yupppssssss the best of babo~~~ hahahaaha
      haha aku suka couple yang aneh, hihihihihi
      wahhh nanti deh aku bikin couple yang lain yang lebih tidak terduga2 xD

      • aku suka couple yang jarang disukai orang lain (?)
        okedeh kak hahahaha

        oya aku mo bilang
        gara-gara baca ff kakak aku jadi ketularan pake ‘heh?’ sama bahasa yang santai akakakak /sumpah gapen/
        oya lagi, aku panggil kakak aja ya? udah kuliah kan?

      • IYA SAMA~
        AKU JUGA SUKA COUPLE YANG JARANG DIPIKIRIN ORANG, BAKAL CUMA COUPLE KHAYALAN DOANG, HEHEHE

        HAHAHA WAH KAMU KETULARAN AKU, AYO BAYAR BIAYA KETULARAN 50RIBU~! KEKEKEKKK

        OKE PANGGIL AJA AKU KAKAK. AKU UDH KULIAH KOK~

  14. Nyolong baca lagi. wkwkwkwk

    aq pikir apa pula peranna Gi Kwang. ga tauna namja yg ngegodain Hyuna….
    sayangnya salah orang… JunnA couple harusnya…. bukan Gi Kwang tapi Junhyung. ahahahah

    author gajeeeeeee…… aq pikir ne ff romance.. ternyata ga ada romance2.. blas!!!!

    • hahahaha ini nggak nyolong kok. udah ku post ke fb tuh tag2annya biar pada pusing bacanya banyak banget hahahaha

      iya ga tahu qi.. mungkin karena aku dendam kesumat sama kikwang dan ngebet bgt pengin jadiin dia cameo perusak hubungan orang *inget g pas kita sok2 bikin cerita jessica rebutan siwon bareng kikwang?* hahaha jadi kepikir ini dehhh xD *lari

      woiii ini ff romance tahu ROMANCE!!! kan romantis liat hyuna jadian juga ama joon
      mari kita berkati pasangan yang sempurna satu iniii hahaha

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s