Death’ Idol : Beast

DEATH’ IDOL–> Beast

Author  : Sophie Maya

Title       : Death Idol

Cast       : member Beast

Genre   : Angst / ?

Rated    : PG-19

Type      : straight

Summary             : seorang fans juga bisa membuat idolanya mati.

Disclaimer           : BEAST isnt mine, but this plot is MINE. This story 100% just imagination!

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke?

Note                      : saya cuma butuh komen dan apresiasi kalian 8D

“Pemirsa…, beberapa hari lalu agensi Cube Entertainment mengumumkan bahwa Junhyung, salah seorang member Beast mengadakan konferensi mengenai kedekatannya dengan seorang gadis…”

 

 

Wanita di layar televisi itu cantik, kamu mengakuinya. Bukan, bukan wanita yang berada di samping Junhyung, bukan wanita yang itu. Bukan wanita yang tersenyum berseri-seri dengan pulasan make-up tebal dan rambut panjang bergelombang. Bukan itu yang kamu maksud.

Yang kamu maksud itu… presenter itu. Presenter itu sangat cantik. Jauh jauh jauh jauhhhh lebih cantik dibanding wanita yang berada di samping Junhyung dan berkata, “Ya berita ini memang benar…, saya dan Junhyung Beast sudah sejak dua bulan lalu berpacaran…”

Presenter itu lebih cantik. Kamu memicingkan mata. Presenter itu lebih cantik, mengerti tidak! Junhyung apa tidak merasa, gadis disampingnya kalah cantik dengan presenter ini!!

Terdengar tepukan tangan membahana. Semua orang tersenyum bahagia. Kamera menyorot ekspresi Junhyung yang tersenyum manis, Gikwang yang mengangguk-anggukkan kepala, Yoseob , Doojoon dan Hyunseung yang sibuk tersenyum-senyum jahil, dan maknae Dongwoon membuat ekspresi tak percaya sebelum akhirnya tertawa-tawa dan ikut bertepuk tangan.

Kamera kembali menyorot Junhyung dan gadis disebelahnya, lalu menyorot manajer Beast, menyorot para tamu.

“Bahkan para penonton itu ada yang lebih cantik!” desismu.

Kamu membalikkan tubuhmu dan mengeluarkan silet dari dalam saku. Silet itu tajam. Kamu memastikannya dengan menyayat jarimu hingga darah mengalir membasahi tanganmu. Perih. Kamu merasakan sakit merambat disekujur tubuhmu.

Kamu tersenyum puas.

“Neomu ‘apa…” kamu tertawa kecil. Suara sang presenter di tivi masih terdengar lagi.

“Junhyung dan kekasihnya berharap para fans mereka bisa menyetujui hubungan mereka…”

 

Kamu tertawa getir. “Neomu ‘apa...” kamu bergerak maju ke sofa dan mengusap pelan wajah pria di depanmu. “Junhyung Oppa harus tahu bagaimana rasanya sakit… yang sangat sakit.”

Silet yang kamu pegang menyayat pelan wajah pria itu. Membuat pipinya berdarah. Ia berteriak, dan kamu tidak perduli.

“Kau keterlaluan!” jerit pria itu parau.

Tapi kamu tidak peduli. Kamu justru mendorong tubuh itu hingga terjatuh di lantai, menendangnya dan melempar bantal-bantal ke arahnya. Kamu ingin membuatnya menderita, sangat menderita.

Wajah pria itu lebam-lebam. Kamu menarik sebuah kursi kayu dan memukulnya ke lantai hingga kursi itu hancur berkeping-keping. Kamu menarik sebuah patahan kayunya dan menggeretnya kesekeliling ruangan. Suara berderit-derit terdengar memekakkan telinga. Kamu tertawa dan bersenandung pelan.

“Bisakah kau melepaskan ikatanku?” tanya pria itu parau.

Kamu menghentikan langkahmu. Melempar sebuah diktat tebal di rak ke wajah pria itu. “DIAMLAH!!”

Bruk. Diktat itu menghantam wajahnya. Darah mengalir di bibirnya yang bengkak.

“Jika ada yang tahu hal ini—“ pria itu tidak berhenti bicara, membuatmu mendengus dan kali ini melemparkan kayu di tanganmu ke arahnya.

BRUK.

Tepat mengenai pelipisnya. Ia kembali mengerang.

“Kumohon…” rintihnya dengan kesakitan.

“Oppa tahu… banyak gadis disekitar Oppa yang lebih cantik, Oppa tahu?”

Pria itu menjawabnya dengan erangan. Berusaha melepaskan lilitan tali yang mengikat tubuhnya. Sia-sia. Kamu tahu hal itu adalah hal paling sia-sia yang pria itu coba lakukan.

Kali ini kamu mengeluarkan pistol dan dengan gaya dramastis menarik pelatuknya. Kamu menyeringai. “Seharusnya Oppa berpacaran denganku saja. Oppa tahu?”

“Pemirsa, itulah laporan saya mengenai konferensi pers beberapa hari lalu. Semoga Junhyung Beast berbahagia…”

—DOR.

Tepat saat sang presenter menutup beritanya, kamu menarik pelatuk pistol. Menembak kepala sang pria di depanmu. Pria itu tersentak kaget, sebelum badannya menegang dan lemas seketika. Kamu melihat darah mengucur dari kepalanya, membasahi jas hitamnya, bercipratan di sofa, dan membasahi karpet. Bau anyir memenuhi ruangan, warna darah menyebar di mana-mana.

“Junhyung Oppa, kau benar-benar bodoh.” Kamu meremas silet ditanganmu hingga rasanya jari-jari tanganmu ingin putus. Silet itu seperti tertanam di telapak tanganmu dan sakit luar biasa menjalar hingga ke otakmu.

Tapi kamu tidak perduli. Karena sekarang kamu lega, kamu sangat lega. “Seharusnya Oppa pacaran denganku saja, aku kan… fansnya Oppa.”

.

.

.

.

“Pemirsa, berita terbaru datang dari Junhyung Beast yang ditemukan meninggal kemarin malam, setelah sempat dikabarkan menghilang sepulang dari konferensi pers. Junhyung ditemukan di rumah salah seorang gadis yang sepertinya adalah fans Junhyung tersebut. Junhyung dikabarkan mengalami pendarahan cukup banyak di wajahnya akibat sayatan dan luka tembakan di kepalanya juga lebam-lebam disekujur tubuhnya. Sampai saat ini pihak kepolisian masih berusaha mencari gadis pemilik rumah yang belum diketahui keberadaannya—“

Lihat kan Oppa? Seorang fans yang cemburu pun bisa membuatmu terbunuh.

-END-

maaf kalo gaje -_____- buat fansnya abang Junhyung, maap yeee😦

28 thoughts on “Death’ Idol : Beast

  1. Serem.

    Ya, cukup satu kata untuk mendiskripsikan apa yang aku alami saat membaca cerita ini. Benar-benar bagus deh. Kasihan banget Junhyung, fansnya kejem banget deh.

  2. woaahhh.. fans.a psyco nih.. jujur, aku fansnya Junhyung oppa lhoo…
    sebenernya, kurang sadis.. harusnya dibikin lebihh menderita Junhyung oppanya #fanskurangajar

    tapi keren eon… bikin yg lbih daebak lg ya..

  3. JUNHYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG!!!! JANGAN MATI JUNHYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNG! NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO! SUAMIKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! *fans berat junhyung* *garela* *bunuh diri*

  4. Ini adalah FF yang membuat Saya tercengang dari awal sampai akhir. Saya bahkan ga tahu ini FF udah END. Sadistic nya dapet, soph…
    Aku beneran ga “ngeh” pas baca FF ini. aku kirain panjangnya seabad. Ga taunya Cuma se’iprit. Tapi kesanny ga sa’iprit lho! Serius!

    The Last…
    LOVE THIS, SOPH! REALLY!!

  5. OH SOPHIE~ ADA DENDAM APAKAH DIRIMU PADA JUNHYUNGKU?
    BEGITU TEGANYA KAU MEMBUNUHNYA TT___TT
    AKU BAYANGIN KAMU DEH YANG BUNUH,
    ENAK AJA CASTNYA PAKE READERS *TUNJUK CAST PAKE GOLOK*
    TAPI KENAPA HARUS SILET SIH?
    KENAPA GA PAKE GOLOK, TOMBAK, ATAU KAMPAK?
    KAN MATINYA LEBIH CEPAT?
    ATAU DILINDAS PAKE TRUK GANDENG GITU?
    BAGUS FFNYA HAHA😄
    SETIDAKNYA INI LEBIH MENARIK DARIPADA PERFECT COUPLE HAHA😄 *KABUR* *LEMPAR RECEHAN* *SOPHIE NGUTIP RECEHAN*

    • LOH KOK AKU?? KAN CAST NYA BUKAN AKU HAAAAAAAAAA

      CAST NYA READERS DONG AYO AYO DIPILIH SIAPA~ HIHIHI
      SILET DONG, SOALNYA AKU LAGI NONTON FENY ROSE *APA HUBUNGANNYA?*

      FF INI ANEH CHIN… YANG BAGUS ITU YANG PERFECT COUPLE. KIKWANG AKU SIKSA DISITU SOALNYA HAHAHA
      *DEVIDE ET EMPERA*

  6. SOPHIEEE, JAHAAT AMAT DEH KAMUUU,~
    OH MAY JUNHYUNG, KASIAN, HIKS.
    SAYA PALING NGERI KALO ADA FANS YANG BEGITU! ITU KEJAAAMMM~
    BTW, SAYA GA BEGITU SUKA SI DONGHAE AMA HARA *TUNJUK KOMEN DI ATAS*, UDAH DEH HARA AMA JUNHYUNG AJA, KASIAN SAYA YANG SUDAH TERLANJUR MENGIKHLASKAN (?), SAYA LEBIH SUKA SI DONGHAE AMA SUNYE WG AJA, HUAHAHA..😄

    • LOH KENAPA AKU GA JAHAT KOK? AKU KAN BAIK~ HAHAHA

      ITU FANS YANG MENGERIKAN
      AKU JUGA GA BISA BAYANGIN ITU TERJADI
      AIGO~~

      HAHAHA AKU SUKA HARA SAMA DONGE HABIS BUAT BIKIN ONN CEMBURU😄

      DONGE BUKANNYA AMA SIWON? *SOK POLOS*

    • hahahaa lohhh itu ‘kamu’ pov nya. berarti para readers dong bukan author *buang dosa*

      hahahaha

      akhirnya junhyung mati juga
      kan lega

      goo hara sama donghae aja ya. aku ikhlas yang itu *ditimpuk arum*

  7. Annyeong….eonni (?) => bener gak nih aku panggil eonni?? =______=a

    #shock liat nih blog…ternyata eonn aktif banget nulisnyaa… *malu* *ngumpet dibalik punggung setan Kyu*

    Berhubung bingung mau baca dari mana *habis banyak banget, mana berpart-part pula*…akhirnya asal comot deh..😀

    Dan hasilnya….
    Aku
    Bener-bener
    Masih
    Perlu
    Banyak
    Belajar
    Nulis….

    #malu

    Aku gak dapet angst-nya sih..tapi asik nih dibacanyaaaa…. Untung bukan the unyu maknae yang jadi korban…😀

    • hai chingu.. engg aku 93 lines kamu?

      wah nggak terlalu aktif juga nulisnya kok… buktinya update annya juga masih jarang say..
      makasih yah udah mau mampir ke blog ku. kalo mau pilih2 ff liat di page fanfict list ajaa *nunjuk2 atas* itu kamu bisa pilih ff mana yang mau kamu baca

      hehehehe aku juga masih perlu banyak belajar nulis kok
      kita sama2 belajar ya

      ni aja aku lagi belajar nulis angst
      coz dari kemarin gagal mulu… biasanya aku nulis komedi sama romance sama sad, kalo angst kok susah yaa
      ga dapat feel nya

      hahaha
      wah kamu suka dongwoon ya? aku sukanya junhyung sihhh makanya dia yang aku bunuh hahaha *kejam to the max*

Just talking...

