Trailer FF There is no princess barbie !

Author  : Sophie Maya

Title       : There is no princess barbie!

Cast       : Leeteuk Super Junior, GD BigBang, Kyuhyun Super Junior, Donghae Super Junior, 7 princess barbie

Support cast: –

Genre   : /?

Rated    : PG-19

Type      : straight

Summary             : Dia orang yang benar-benar membenci barbie.

Disclaimer           : Super Junior, Big Bang, and other idol isnt mine. But this story is mine

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? And last, i really hate silent readers! So, dont be silent!

cek video trailer ff ini di sini:

Cek Profil disini dan disini

BRAK.

Lizzy mendengar lift ini membentur sesuatu sebelum akhirnya berhenti. Lampu masih menyala dan redup disaat bersamaan. Sepi. Lizzy sampai bisa merasakan deru napasnya yang begitu ketakutan. Tangannya berusaha menekan tombol ‘call’, tapi sia-sia.

Pertanyaannya: siapa yang masih berada di sini jam 12 malam?

Jawabannya: Sepertinya tidak ada.

.

.

“Kamu tahu ini seperti nomor kematian! Dia berusaha mengambil nyawaku… nya.. nya…nyawaku… nyawaku!!”

“Aku benci kamu berteriak seperti itu.”

“Oppa!!! AKU AKAN MATI!!” Lizzy menjambak rambutnya frustasi. Ia mencengkram jas pria di depannya. Wajah Lizzy pucat, bibirnya gemetaran, dan ia sudah menangis dari tadi. “Oppa, aku adikmu bukan? Apa kau benar-benar senang jika aku mati karena dia?”

Pria itu tak menjawab. Membuat Lizzy terpekur beberapa saat sebelum akhirnya menghempas tubuhnya ke dinding. Ia lalu menangis pelan.

“Oppa sepertinya senang jika hal itu terjadi…”

.

.

“Donghae dan aku sudah putus sejak dulu.” Jessica menyibakkan rambutnya dan menatap tajam Boom. Rahangnya mengeras.

“Aku… kaya, kau tahu itu.” Boom tersenyum sinis. “…dan aku membencimu, kau tahu itu.”

Jessica terkikik. “Lantas jika kau kaya, kau mau apa heh?” tantangnya.

Boom memicingkan mata. Diangkatnya dagu Jessica. Kuku-kuku palsu miliknya menekan-nekan pipi gadis itu dengan angkuh. “Karena aku kaya, maka aku bisa membunuhmu.

.

.

Eunji menatap sosok di depannya. Dia tahu itu siapa, dia tahu! Dan sangat-sangat tahu! dia—

“Selamat tinggal, princess barbie…” sosok itu tersenyum manis, dan lalu menyalakan korek api kemudian melemparkannya tepat di depan Eunji.

BLAM

.

.

“Maafkan aku…” Kyuhyun jatuh bersimpuh di depan Kepala Sekolah. “Maaf… saya… maaf…”

.

.

“Kamu nggak lihat? Itu!! Hantu!!” IU menjerit histeris dan secepat kilat bersembunyi di balik punggung Suzy. “Wajahnya mengerikan!”

.

.

“Jadi anda?” Lizzy menelan ludah. Menatap pria di depannya dengan bingung.

“Dia…” GD tersenyum hangat.

“….dia?” suara Lizzy semakin terdengar tidak yakin. Ditatapnya pria itu sekali lagi. Pria dengan kemeja putih dan rambut cokelatnya.

Pria itu menoleh sesaat lalu berdiri dan berjalan menghampiri Lizzy. Langkahnya terlihat tegap dan berwibawa. Raut wajahnya penuh ketenangan. Pria itu berhenti di depan Lizzy seraya mengeluarkan selembar kartu berwarna keperakan yang disodorkan pada gadis itu.

“Ya, benar. Saya detektif swasta. Park Jung Soo… atau anda bisa memanggil saya… Leeteuk.”

.

.

There is no princess barbie in here, right?

.

.

COMING SOON ON SEPTEMBER 2011

Just talking...

