[FF/Oneshot/ S/ PG-15/Full colour around Kyuhyun]

[FF/One Shoot/ S/ PG-15/Full colour around Kyuhyun]

Author  : Sophie Maya

Title       : Fullcolour Around Kyuhyun

Cast       : Kyuhyun Super Junior, Sungmin Super Junior, Yoona SNSD, Sooyoung SNSD, Seohyun SNSD, Victoria f(x).

Support Cast: Donghae Super Junior, Leeteuk Super Junior

Genre   : romance/humor/?

Rated    : PG-15

Type      : yakinkah anda jika ini saya bilang straight?

Summary             : ada banyak warna yang indah di sekitar Kyuhyun. Kecuali Kyuhyun sendiri, dia punya warna yang transparan, yang bisa menerima semua warna.

Disclaimer           : Super Junior, SNSD, f(x) isn’t mine. But this story is mine!

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke? Oh right, one more again I HATE SILENT READERS, so comment this story right? ^^

“Kau suka warna apa, hyung?” Donghae mendelikkan matanya kaget. Melihat perubahan kamarnya yang baru beberapa jam lalu berwarna putih, sekarang telah berganti warna.

Warna merah muda merona-rona.

“Pink.” Sungmin melebarkan senyumannya. Imut. Tapi tidak cukup imut untuk meredakan kekagetan Donghae yang telah melanda meruntuhkan pilar-pilah jantungnya.

“Aku benci pink! Aku mau ganti kamar!!” seru Donghae frustasi. Dia berlari ke kamar Leeteuk, mengadukan pada sesepuh Super Junior agar dia—dipisahkan dengan Sungmin.

“Lantas aku sekamar dengan siapa?” raung Sungmin dilema. Ditatap punggung Donghae yang kini tengah menangis di depan leader Leeteuk.

“Dengan seseorang yang menerimamu apa adanya.” Ujar Leeteuk tegas. Padat. Dan cukup membuat Sungmin termangu.

Memang ada orang yang seperti itu?

.

.

.

.

Sungmin menyukai pink.

Bukan sekedar menyukai saja, tapi juga mencintai warna itu

Jauh melebihi cintanya kepada orang tua, jauh melebihi cintanya pada Super Junior. Absurd memang, seabsurd gerakan Mr.Simple yang dinamakan ‘dance kepret’ oleh ELF Indonesia. Sungmin kemarin sempat mengecek twitter dan muncul trending seperti itu. Dan Sungmin bingung, karena tidak menemukan arti kata ‘kepret’ di Kamus Besar Bahasa Indonesia yang baru dibelinya sepulang dari menghadiri acara di Indonesia.

Bagi Sungmin pink adalah hidupnya. Pink adalah nafasnya. Pink adalah aroma tubuhnya. Dan pink adalah Sungmin. Sungmin pun adalah pink.

Sungmin rela jika harus berpisah dengan Donghae, orang yang berhati lembut dan gampang menangis, bahkan saat Heechul menceritakan lawakan mengenai Shindong dan Kang Ho Dong, Donghae bisa menangis dengan sendirinya. Tanpa sebab memang, dan itulah Donghae. Dongsaeng yang berhati lembut seperti kapas. Jika hatinya disentuh sedikit saja, maka menangis lah dia. Tangisan yang sama dengan tangisan boneka Susan milik adik Sungmin yang sempat jadi rebutan mereka saat berusia tiga tahun.

Tapi Sungmin tidak menyangka jika partner kamarnya berganti dengan Kyuhyun. Maknae di Super Junior itu pindah ke kamarnya sehari setelah Donghae angkat kaki dari kamar yang telah dicat berwarna pink dengan semena-mena oleh Sungmin.

Bukan apa, Sungmin tidak terlalu mengenal siapa itu Kyuhyun. Wajahnya berbeda dari Donghae yang selalu tersenyum. Kyuhyun cenderung menekukkan wajahnya ke bawah, jarang melihat ke atas. Sempat Sungmin berpikir, Kyuhyun seperti itu karena hobi mencari receh jatuh.

“Aku suka warna pink.” Kyuhyun merapikan bajunya dan tersenyum. Senyum yang beda dari senyum manis Donghae. Senyum yang kaku dan dingin. Tapi entah mengapa di detik Sungmin melihat senyum itu, saat itu jugalah Sungmin merasa hatinya hangat. Dipenuhi bunga-bunga mawar berwarna pink.

Dan Sungmin tersenyum menatap Kyuhyun.

.

.

.

.

Sooyoung menyukai warna kuning.

Tidak terlalu ekstrem menyukainya memang, tapi dia senang tampak cantik saat memakai baju berwarna kuning. Wajahnya terlihat ceria dengan warna itu.

Semua member SNSD sayang padanya, seperti kebanyakan orang menyayangi warna kuning. Mungkin itu alasan Sooyoung menyukai warna kuning. Warna lambang persahabatan. Warna tempat berteduh dari segala polusi kesedihan.

“Kau sangat baik, seperti warna kuning. Aku suka warna kuning.” Sahut Kyuhyun suatu ketika mereka bertemu di konser SM Town Concert.

Kyuhyun berkata dengan ekspresi datar. Nyaris tanpa ekspresi malah.

Tapi justru membuat Sooyoung terpaku lama.

Cukup lama hingga dia melupakan banyak gerakan dance dan lirik-lirik yang harus dia nyanyikan.

Cukup lama hingga saat konser selesai, dia masih memikirkan itu. Mengulang kata-kata Kyuhyun dalam hati. Seakan itu adalah kata-kata keramat dari dukun negeri seberang yang bisa membuat penjualan album SNSD melonjak tajam.

Bukan, bukan tentunya. Itu bukan mantra. Tapi kata-kata itu cukup menghipnotis.

Eunhyuk yang sempat Sooyoung sukai pun belum pernah berujar seperti itu sebelumnya. Eunhyuk yang awalnya Sooyoung kagumi karena kejeniusan dancenya, tidak pernah seperti itu. Eunhyuk justru lebih suka menatap video yadong dibanding menatap warna-warna untuk menjuluki Sooyoung dengan salah satu warna. Bagi Eunhyuk, meskipun Sooyoung cantik, video yadong tampak lebih menarik baginya. Mungkin ketika Eunhyuk nanti menikah, dia akan dengan bangga memberikan calon istrinya seperangkat video yadong lengkap.

Sooyoung tidak suka itu.

Dan hatinya patah. Terpatah-patah. Dan sengaja dia patah-patah.

Tapi bukan seperti goyang patah-patah milik penyanyi dangdut Indonesia. Lebih pasnya patah-patah karena melepas ingatan mengenai Eunhyuk dan kembali ke jalan yang benar. Sooyoung sempat bertobat untuk tidak menyukai Eunhyuk lagi.

Sooyoung mandi tujuh kembang untuk menebus dosanya.

“Terima kasih untuk Sooyoung yang baik.” Tulis Kyuhyun di thanks to album Super Junior 5jib yang terbaru.

Sooyoung tercenung. Dilihatnya teaser foto Kyuhyun—Sooyoung sama sekali tidak mau melihat teaser siblingnya, Choi Siwon yang bisa membuat dia menutup mata seketika—teaser Kyuhyun dengan background kuning.

Warna kuning. Sooyoung ingin berteriak ke seluruh Seoul, ingin berlari memutari gedung SMEnt saking senangnya. Benarkah ini? Seperti mimpi, Kyuhyun menggunakan bacground warna kesukaannya!

Kembali Sooyoung melihat kalimat ‘thanks to’ yang ditulis Kyuhyun.

“…..Sooyoung yang baik.”

Ya, Sooyoung merasa dia memang baik. Seperti warna kuning. Baik seperti seorang sahabat.

Tapi Sooyoung ingin Kyuhyun bilang, dia baik sebagai seorang pacar.

Boleh?

.

.

.

.

Yoona menyukai warna merah.

Banyak orang bilang Yoona cantik dalam memakai warna apapun. Tapi Yoona tetap berdalih memilih merah menjadi favoritnya.

Bukan tanpa alasan, karena warna merah itulah yang membuat kulit pucat Yoona terlihat lebih kontras dan berwarna. Membuat tubuh kurusnya tidak terlihat seperti kekurangan makan—meski semua member SNSD men-cap nya sebagai tukang makan terbanyak kedua setelah Sooyoung.

Yoona tidak bisa mengelak. Dia paling tidak bisa tahan melihat hidangan apapun yang tersaji didepan mata. Semua ingin disikat, semua ingin dimakan. Jika ada yang bilang Yoona sangat kurus dan terlihat kurang gizi, maka orang itu dipastikan belum mengenal SNSD, belum mengenal Yoona. Karena gizi Yoona jelas 100% terjamin. Bahkan kalau dikadar, gizinya lebih baik ketimbang gizi member lainnya. Hanya saja entah mengapa setiap Yoona makan dia tidak pernah bertambah gendut sedikitpun. Entah kemana larinya lemak makanan tersebut. Yoona juga bingung dan sempat berpikir ada lubang penghisap dimensi lain di dalam tubuhnya yang menyedot semua makanan yang dimakan dan membuangnya ke dunia tak terbatas.

Pikiran Yoona memang aneh. Sangat aneh dan tidak masuk akal. Mungkin ini akibat ajaran Taeyeon. Atau juga berkat ajaran Leeteuk yang tingkahnya 13-15 dengan Sule cs di OVJ.

Kenapa 13-15? Karena Yoona juga seorang ELF, yang baginya 13-15 adalah angka sakral bagi Super Junior. I 13elieve your prom15e kan?

Kembali ke warna merah. Warna merah itu riang dan meledak-ledak. Seperti Yoona yang jika tertawa begitu lebar hingga membentuk miniatur Air Terjun Niagara. Pernah suatu ketika Yoona tertawa, member SNSD lainnya buru-buru membekap mulut Yoona. Hingga gadis itu hampir pingsan terkapar tak bertenaga. Ini bukan karena member SNSD berniat menculik Yoona—buat apa, toh rugi menculik tukang makan seperti Yoona xD—tapi itu karena SNSD tengah syuting di pedalaman hutan. Tempat para binatang buas berkumpul. Dan juga tempat dimana hewan sekecil nyamuk pun bisa dikategorikan sebuas serigala.

Kan tidak bisa dibayangkan jika saat Yoona tertawa, tau-tau lalat tse-tse atau nyamuk kebon masuk ke mulutnya? Termakan oleh Yoona dengan suksesnya?

Yoona bisa dipastikan akan jadi puteri tidur gara-gara lalat tse-tse yang menyebabkan syuting mereka gagal total.

Atau juga Yoona bisa jadi gatal-gatal dan keracunan gara-gara nyamuk kebon yang juga menyebabkan syuting gagal total.

Para member SNSD tidak mau itu terjadi. Mereka tidak mau mengecewakan SONE yang sudah susah payah membawakan minyak telon buat bekal mereka selama perjalanan di pedalaman. Setidaknya, syuting harus berjalan dan Yoona harus diselamatkan dari ancaman bahaya akibat tawanya yang begitu meledak-ledak.

Maka dari itu, selama syuting di pedalaman, Yoona dibekali masker polusi hitam gede dan mengerikan oleh Taeyeon yang terinspirasi dari MV nya Beast Breath.

“Orang tidak akan menyangka kau itu sebegitu periangnya, Yoona. Pantas saja kau menyukai warna merah, cocok dengan sifatmu. Aku senang sekali berkenalan denganmu.” Ujar Kyuhyun sambil tertawa dingin.

Yoona ikut tertawa. Dengan tawa selebar Air Terjun Niagara tentunya. Sangat kontras dengan tawa devil Kyu yang lebih terlihat sedang bertasbih ketimbang tertawa.

“Aku juga senang bermain denganmu, Kyuhyun.” Ucap Yoona. “Hei, kalau warna kesukaanmu apa, Kyuhyun?” tanya Yoona iseng.

Kyuhyun berpikir sebentar dan kemudian menatap Yoona lekat-lekat. “Warna kesukaanku sama seperti warna tipe idealku.” Kyuhyun menepuk kepala Yoona pelan. “Merah juga salah satu warna kesukaanku kok.”

“Hahahaha….” Yoona kembali tertawa mendengar ocehan Kyuhyun. Meski Yoona bingung, kali ini buat apa dia tertawa? Tidak ada yang lucu. Tapi Yoona tetap ingin saja tertawa—untuk menutupi hatinya yang dagdigdug tidak karuan mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

Merah salah satu warna kesukaan Kyuhyun? Berarti Yoona salah satu tipe ideal Kyuhyun gitu?

Senangnya. Yoona jadi ingin tertawa lagi, kali ini tawa yang lebih lebar dari Air Terjun Niagara. Hahahaha.

.

.

.

.

Seohyun menyukai warna putih.

Sama seperti julukan yang melekat padanya, seperti dewi yang lembut, Seohyun. Maknae yang selalu diam dan patuh layaknya warna putih yang menurut pada warna campuran apa yang datang padanya. Bahkan membuat warna itu terlihat lebih lembut. Tak percaya? Jika warna putih dicampur dengan merah, jadilah warna merah muda. Jika dicampur warna biru, jadilah warna biru muda. Umpamanya, jika Hyeoyeon yang tidak bisa diam didekatkan pada Seohyun, jadilah dia sedikit pendiam. Jika Yoona yang tengah tertawa didekatkan pada Seohyun, maka berhentilah dia tertawa digantikan dengan senyuman biasa.

Perumpamaan yang aneh memang, tapi cukup menggambarkan bagaimana miripnya Seohyun dengan warna kesukaannya itu, putih. Bagaimana Yonghwa CN Blue begitu kikuknya bertemu Seohyun karena Yonghwa bukan tipe orang yang bisa menyeimbangi pemalu dan pendiamnya Seohyun. Yonghwa cukup keren, tapi tidak cukup humoris untuk bisa membunuh kekakuan diantara mereka.

Mungkin Seohyun butuh orang seperti Jo Kwon 2AM atau Heechul Super Junior untuk menyeimbanginya. Tapi sayang Seohyun tidak ingin bersaing dengan Gain BEG ataupun menjadi bahan percobaan lawakan Heechul, kedua orang itu juga sekiranya terlalu aneh jika bersama Seohyun. Bisa dibayangkan kkab dance digabung dengan senyuman lembut Seohyun? Atau lawakan gila digabung dengan senyuman manis Seohyun?

Tidak ada yang bisa membayangkan perpaduan seperti itu akan menjadi apa.

Apa mungkin tidak ada satupun namja yang bisa menyeimbangi Seohyun?

“Kalau saat kita duet nanti, bisa kita berpegangan tangan?” Kyuhyun membuyarkan lamunan Seohyun. “Bisa?”

“Eum… terserah Oppa.” Seohyun tersenyum.

Kyuhyun menunjukkan cengiran seramnya. Niat Kyuhyun pasti ingin menyeringai jahil, tapi apa daya wajahnya yang sering mendapatkan julukan ‘devil’ itu sama sekali tidak membantunya. “Kalau aku memutar-mutar tubuhmu dan melemparkannya ke penonton gimana?” tanyanya jahil.

Seohyun membelalakkan matanya lebar. “OPPA! Aku bisa mati!!”

“HAHAHAHAHA. AKU BERCANDA TAHU!!” Kyuhyun tertawa puas sambil mengacak-acak rambut Seohyun.

“Hahaha, Oppa. Kukira kau serius.” Seohyun ikut tertawa.

“Dasar kau Seohyun! Mana tega aku berbuat seperti itu!” seru Kyuhyun masih tetap tertawa. “Gila saja aku melemparkan gadis seperti dewi ini ke para penonton, aku tidak rela!” Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepala.

Seohyun terdiam. Menatap Kyuhyun dengan lekat.

“Jangan memandangku seperti itu! Aish.” Kyuhyun menutup matanya. “Kau… kau benar-benar bersinar dengan gaun putihmu itu, tau! Sial, aku sampai silau melihatmu!!” erangnya.

Seohyun tertegun. Lalu tertawa terbahak. Devil satu ini… bisa membuat seorang dewi seperti Seohyun merasa seimbang berada di dekatnya.

.

.

.

.

Victoria tidak menyukai warna pink.

Warna pink tidak cocok dengan usianya, dan sangat tidak pantas dia kenakan. Victoria lebih menyukai Sully yang memakai warna pink. Maknae itu terlihat fresh ditambah dengan senyuman manisnya.

Tapi Victoria bukannya tidak menyukai orang yang menyukai pink. Victoria suka dengan Sungmin. Sungmin adalah namja yang lembut, pintar berbagi rahasia, dan sangat pandai memasak. Victoria menghabiskan banyak waktu bersama Sungmin. Terutama sejak Sungmin semakin tertarik belajar Bahasa China berkaitan dengan dengan aktifitas Suju M di sana.

Victoria tidak menyukai warna kuning.

Warna itu terlalu mencolok. Membuat matanya silau. Victoria lebih menyukai Luna memakai warna kuning. Karena Luna itu berarti bulan, sinarnya berwarna kuning dan indah.

Tapi tetap saja Victoria menghargai orang yang menyukai warna kuning. Ia dekat dengan Sooyoung dan suka makan direstoran bareng gadis itu. Sooyoung sangat tahu tempat makanan yang enak di Seoul.

Victoria tidak menyukai warna merah.

Pernah saat pembuatan MV Hot Summer, dia memakai baju warna merah dan membuatnya terlihat sangat seksi. Victoria merasa risih.

Tapi bukan berarti dia tidak menyukai orang yang menyukai warna merah. Victoria sangat menyayangi Yoona. Dia gadis yang periang dan sangat sopan. Yoona selalu membungkukkan badan saat bertemu Victoria. Yoona tahu cara untuk menghargai orang lain. Dan Victoria membalasnya.

Victoria tidak menyukai warna putih.

Tidak cocok. Kulitnya tidak terlalu hitam dan tidak terlalu putih. Aish, Victoria benci ini. Kulitnya sangat bermasalah dicocokkan dengan warna apapun. Krystal lebih cocok memakai warna itu, lebih berkharisma selayaknya kristal.

Tapi meski begitu Victoria suka melihat orang memakai warna putih. Seperti dia menyukai Seohyun maknae SNSD memakai warna itu. Seohyun cocok dengan putih dan julukannya sebagai Dewi Seohyun. Dia maknae yang baik dan polos.

“Tidak ada warna yang kusuka.” Ujar Victoria dengan tegas saat Kyuhyun tengah membicarakan Sungmin, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Kyuhyun menanyakan warna apakah yang Victoria suka.

“Oh…” Kyuhyun menggaruk-garuk kepala bingung. “Lantas?”

“Lantas apa?” Victoria balik bertanya. “Kau tidak bisa dekat-dekat dengan orang yang tidak punya warna favorit, gitu?”

Kyuhyun tersenyum. “Tidak, bukan itu yang mau kubilang.” Kyuhyun mendekatkan tubuhnya ke Victoria dan berbisik pelan. “Lantas… kau suka menonton drama kan, Victoria? Aku juga suka… drama itu sangat asyik untuk ditonton.”

Victoria menatap Kyuhyun. Menatap manik mata namja itu dan mengernyit bingung.

.

.

.

.

Kyuhyun MENYUKAI Sungmin.

Argghhhh!!! Diamlah, biarkan Kyuhyun berbicara sebentar! Oke, oke, dia mengakui hal ini. Dia menyukai hyungnya itu, dan bahkan pernah berharap suatu hari nanti dia terbangun dari tidur dan menyadari bahwa Sungmin adalah yeoja. Tapi kenyataan itu tidak pernah terjadi. Ya jelas, karena yang nyata itu adalah SUNGMIN SEORANG NAMJA.

Kyuhyun sadar dia juga namja, dan dia tidak ingin terlibat rasa suka dengan Sungmin. Meski hal itu membuat Kyuhyun lelah. Oh, Tuhan, oh ELF! Maafkanlah! Siapa yang sangka Sungmin benar-benar manis dan menggemaskan, heh? Kyuhyun sampai harus meraung dan menjambaki rambutnya sendiri untuk segera sadar, dia tidak boleh menyukai Sungmin lebih lagi. Atau dia bisa gila!

.

.

Kyuhyun MENYUKAI Sooyoung.

Oke, sekarang silahkan kalian protes. Tapi rasa suka tidak bisa memilih, bukan? Sooyoung cantik dan baik. Dan dia tinggi, sangat tinggi. Kyuhyun suka sebal melihatnya memakai high heels—membuat Kyuhyun minder berada di sebelahnya. Sooyoung anak yang ceria dan dia tidak pernah malu dengan embel-embel SNSD yang melekat padanya, dia tetap saja suka melucu dimanapun. Kyuhyun pikir SNSD adalah girlband beranggotakan gadis-gadis biasa. Jadi dia merasa heran saat Lee Soo Man menyuruh Sooyoung tidak melawak lagi di depan publik. Itu absurd sekali.

Kyuhyun tahu Eunhyuk mencintai Sooyoung. Lebih dari rasa yang dialami Kyuhyun. Jadi Kyuhyun.. sebagai maknae, sebagai yang bungsu, sebagai yang selalu baik meski semua hyung bilang dia devil, Kyuhyun mundur teratur. Lagi pula Eunhyuk mencintai Sooyoung dan Kyuhyun hanya menyukainya. It’s ok.

.

.

Kyuhyun MENYUKAI Yoona.

Dan bisa kalian pastikan semua pria di Seoul mengancam Kyuhyun. Mereka tidak takut dengan ke-devil-an yang menyelimuti Kyuhyun. Yoona itu lucu, periang, dan suka tertawa. Dia seperti boneka panda milik Kyuhyun yang kalau dipencet, langsung tertawa. Hahaha, Kyuhyun jadi ikut tertawa.

Tapi ini demi keamanan bersama, Kyuhyun sadar dia hanya menyukai Yoona. Memujanya layaknya semua pria yang memuja kecantikan dan keanehan yang ada pada Yoona. Itu tidak lebih. Dan Kyuhyun mundur.

.

.

Kyuhyun MENYUKAI Seohyun.

Dan bersiap-siap menghadapi serangan dari ‘suami’ Seohyun, Yonghwa. Banyak orang bilang dia dan Seohyun sangat serasi. Mereka dijuluki TOP MAKNAE. Hmm..  terdengar menyenangkan.

Tapi Kyuhyun sadar, itu hanya julukan sebagai sesama maknae. Dan Kyuhyun sadar, dia tidak bisa jika dipasangkan dengan sesama maknae. Kyuhyun hanya menyukai Seohyun. DAN DIA BUTUH SEORANG LEADER SEBAGAI PENDAMPINGNYA!!

.

.

Kyuhyun MENCINTAI Leader f(x): Victoria.

“Aku akan membawakan puisi dari Hyunbin pada Ra Im di Secret Garden.” Ujar Kyuhyun saat menghadiri acara sebuah radio. Lalu Kyuhyun membaca puisi itu. Puisi yang cukup aneh dan unik. Puisi tentang kebingungan seorang pria yang bisa menyukai gadis yang tidak dia sangka.

Kyuhyun penggila drama.

Dan Kyuhyun menyadari, bahwa tipe gadis idealnya memanglah gadis yang menyukai warna-warna favorit Kyuhyun seperti pink, kuning, merah, dan putih.

Tapi jika Kyuhyun ditanya, siapa gadis yang bisa membuatnya jatuh cinta, gadis itu cuma Victoria. Si ratu drama itu…

.

.

.

.

Victoria tersenyum.

Mendengar suara Kyuhyun membacakan puisi di drama kesayangannya, Secret Garden. Ini membuatnya terkikik sendiri.

“Lalu… warna kesukaanmu apa, Victoria?” goda Leeteuk dengan senyum jahil.

Victoria merasa pipinya panas. “Aku tidak suka warna apapun… hanya saja, aku menyukai Kyuhyun… apa itu salah?” tanyanya ragu.

Leeteuk tertawa keras. Ditepuknya kepala Victoria lembut. “Itu tidak salah. Kurasa ada baiknya leader mencari pendamping seorang maknae…” ujar Leeteuk dengan penuh keyakinan. Lalu sedetik kemudian Leeteuk langsung tersadar, “Hei, aku kan… juga leader! Leader Super Junior!! Apa aku sebaiknya mulai pedekate dengan Seohyun atau Sully ya?”

PLAK.

Dan Victoria langsung memukul kepala Leeteuk dengan gemas.

“KAU TERLALU TUA UNTUK BERPACARAN DENGAN PARA MAKNAE, DASAR!!!”

.

.

.

.

END

Annyeong readers tercinta, ini Sophie. sengaja nge post ff one shot di tengah2 banyaknya hutang ff chapter . hehehe, soalnya anggap aja ini refreshing dan hadiah dari saya untuk hari kemerdekaan kita. hahaha

Kuharap kalian menyukainya, dikomen dan di kritik ya

saya rgu sih kalian akan menyukainya. ini saya buat karena saya mencintai KYUTORIA hahaha. meski banyak yang bilang Yoona-Kyu, Seo-Kyu, Soo-Kyu, Kyu-min, saya suka KYUTORIA untuk straight! untuk yaoi?? hahaha KYUMIN is the best! *ditampol massa*

no silent readers ya

i hate it

hihihi

with love,

Sophie

110 thoughts on “[FF/Oneshot/ S/ PG-15/Full colour around Kyuhyun]

  1. yahhh.. padahal ngarepnya sama SeoHyun😥
    tapi pas baca bagian Victoria, udah nyangkasih, hmmm.. amteun, walau kecewa sama couple akhir.. tapi ceritanya Keren ^^ Asliii (y)
    tanpa peduli siapa tokohnya, Ceritanya emang bagus😀

  2. kyutoria… ini keren
    aku sih suka sama ff kyuhyun sama siapa aja, yg pnting ff nya keren
    klu dilhat-lihat si kyu juga rada playboy … kkk~ dia bikin terbang semua cewek, sungmin juga malah >_<

  3. Reader baru, salam kenal unnie. Setelah sekian lama saya akhirnya tobat jadi silent reader. Blog ini adalah salah satu fav saya dan ff ini juga ff kyutoria yg saya suka. Ditunggu karya kyutoria selanjutnya ya eon:))))

  4. mian nyampah dikit. reader baru ni. ^^
    aku pikir endingnya seokyu..eh ternyata kyutoria.
    hahaha…aku sukaaaaaa…
    couple pling favoritku juga kyutoria. kita sama thor…
    mari kita toosss! #plak

  5. Awal-awal sampe pertengahan sukaaaa banget, sampe bacanya ngulang2, gak ngedip, gak napas #ini lebay
    Tapi pas ending, ngerasa kepotek-potek hatiku ini #ini lebay part 2
    Honestly, I’m seokyu shipper.
    Tapi, gpp ding, hihihi. Aku suka penjabaran kata2nya, kalimatnya. So romantic. ^_^

  6. kyutoria? whoaahaha kupikir dearest cuma aku aja ternyata banyaakkk :–3 teman seperjuangan /? kekekek ff-nya bagus kak! aku suka cara nulisnya cairrrr… banget [?] nice ff ditunggu ff kyutoria lain yaw ^^

  7. Aku KYUNA shipper sih dari dulu, tapi kalo kyutoria aku liatnya they cute as siblings *hehehe damai ^^v Kyuhyun keliatan lebih manja kalo sama Qian, mungkin krn Qian lbh tua setahun kali ya😀 tp tetep KYUNA JJANG! MUSKETEER JJANG! *heboh sendiri ^^v

  8. Slam knal..
    Aq mnyukai smw ff mu,,
    aplg yg comedy alias humor,,
    gaya nulisny kren..
    Aq jg mnyukai ff ini,,
    tp aq krg ska kyu dpairg ma spapn, mianhae..
    Bkan brrti aq mmbnci mrka, hny krang ska..
    Aq mndkg prshbtn kyumin shipper,,
    aiihhh,, thor..kau brhsl mmbuatku glau stlah mmbc ff ni..
    keep writing author,,
    thanks 4 all ur ff..:)

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s