FanFiction Trailer Nan Neopponirago

Jangan lewatkan …

my new fanfiction….

난 너뿐이라고

Author  : Sophie Maya

Title       : Nan neopponirago

Cast       : Lee Hongki FT.Island, Mir Mblaq, Lizzy After School.

Support cast: Lee Joon Mblaq, Heechul Super Junior, Nana After School, etc.

Genre   : romance/?

Rated    : PG-19

Type      : straight

Summary             : Jika aku bilang ini hanya karena kamu, apa kamu merasa senang? Bahkan kamu dan dia… sama, tapi tetap saja punya hati yang jauh berbeda!

…………………this story was published……………………..

check it!!!

Nan neopponirago
Hanya karena Oppa
Aku datang lagi di hadapan Oppa
Meski masih tetap sama,
sama-sama tidak bisa memiliki Oppa
Seperti tiga tahun lalu…
Bahkan sekarang justru lebih buruk.

13 thoughts on “FanFiction Trailer Nan Neopponirago

  1. hongki? mir?? ini ceritanya mereka kakak adik gt ya? apa malah kembar?? *sok nebak* abis mirip sihhhhh…hehehe…
    eh, aku juga suka bangett lho ama lizzy! cantiiikkkk banget soalnyaaa :3
    ayo semangat!! ditunggu banget FFnya xD

  2. hei unnie dongsaeng!
    teuki kemaren bilang matanya kelilip debu gurun pasir 1 ton jadi ga bisa bedain lizzy sama kamu,
    huahahaha😄
    bahkan yesung bilang habis ngomong kamu kamu mirip lizzy dia muntah-muntah sampe harus diopname +_+
    huahahahahahahaaahahahaaaa XDD

    terserah kamu deh mau mir-lizzy, hongki-lizzy, mir-hongki (?), mir-happy, hongki-happy haha😄
    tapi lebih bagus mir-happy sih~
    tadi kamu bilang ‘sepertinya’ serius,
    berarti ada kemungkinan ga serius =..=

    • huahahahahaahahahahaha mungkinkah? mngkinkah teuki kelilipan debu gurun pasir? itu pasti gara2 dia teaser 5jib pake konsep india sih, pasti syutingnya di gurun pasir dan tarraaaa ya begitulah jadinya kelilipan
      kasihan teuki
      kasih insto sana onn
      xD

      tapi g kok teuki blg pas pertama after school ada Lizzy, dia udah sms aku n blg ‘sophie yang manisss… kok aku liat kamu di MV Bang! ya? Kamu ga bilang sama aku kalo udh pndh ke korea ya??’

      nah gitu tuh kata teuki
      hihihihi

      yesung diiopname dan muntah2 itu mmg benar, tpi bkn krn saya. itu krn dia kesedak permen karet pas belajar nari kepret nya mr.simple

      hahahaha. pokoknya tunggu aja dah ff nya, nanti di part satu bisa ditentuin itu serius atau nggak. hehehe xD

  3. -____-
    tadi mau komen bagus begitu liat si soph ngomong lizzy mirip dia jadi males -,-
    haha😄
    aku suka castnya,
    sepertinya ceritanya juga menarik?
    ini cerita serius ga?
    mir-lizzy :3~ *tendang hongki* haha😄

    • ONNIE DONGSAENG!!!
      -__________________-”
      kau ini sangat tidak mau jujur, jelas2 yesung pun mengakui aku mirip dengan lizzy
      huahahahahaahahahahhaahaaaa
      bahkan teuki barusan sms aku bilang memang betapa miripnya saya dengan lizzy
      hahahahahahahaa

      iya cast nya imut kayak aku xD

      ini ceritanya sepertinya serius
      hahaha
      ya ampon apakah saya sebegitu terkenalnya dengan cerita2 gaje dibanding cerita serius??? (happy: iyaa)

      hmmm mir-lizzy? kok saya lebih suka sama hongki-lizzy ya? hahaha,
      ga tahu deh masih rahasiaaaa

      #dan jangan salahkan saya kalau malah jadi mir-hongki xDDD *kaburrr*

  4. iyaaaaaaa huahahahahahaha kita kayak orang kocar kacir dah nyari option buat munculin komen. hihihihi
    aku bingung tadi kok bisa sampe off ya, mungkin saolah klik kali yaaa hahaha

    sippo ini ff idenya emang udah lama bgt
    cuma pemeran ceweknya aja yang aku blum sreg, dan taraaa ketemu juga akhirnya yang pas, yang mirip sama saya (baca: lizzy)

    *buagh*

  5. Akhirnya bisa komen…. hahaha… daritadi berkutat pake ntu link ga bisa-bisa. ahahha

    saya menanti ne FF…. akhirnya buat FF selain SME… #yeaaayyyy

Just talking...

