[FF/one shoot/S/G/Are We Really Worth Enough?]


 

Title : Are We Really Worth Enough? (Answer story)

Subtitle : Is not our Love, it’s just my love! Omg you don’t know this, ELF? I really Love YOU! (Bel13ve and Prom15e)

Author : Sophie Maya-aymighty

Disclaimer : jawaban dari FF Are They Really Worth Enough? [just my imagination, hope you, especially Ayoemichan Onnie love it :)]

Backsound : It’s You by Super Junior

“Kau mengidolakan cowok-cowok yang bernyanyi keroyokan seperti itu?”

 “Apa sih bagusnya mereka?”

“Kalau kau tidak mengerti apa-apa, jangan seenaknya berkomentar,”

“Lihat itu! Bahkan wajah mereka begitu cantik, seperti perempuan saja, huh, banci!”

“Aku sudah bilang padamu, jangan berkomentar kalau kau tidak mengerti!”

“Kau marah? Memangnya apa kelebihan mereka sampai kau begitu mengidolakannya seperti itu? Oke, mereka tampan. Tapi, selain hal itu paling mereka hanya bisa menyanyi dan menari. Well, semua orang bisa melakukannya kalau begitu,”

Apakah mereka benar-benar seberharga itu?

(taken from Ayoemichan blog)

***

“Katanya fans, tapi kenapa nggak nonton konsernya?”

“Memang fans harus nonton konsernya?”

“Hahaha, lalu kalau tidak nonton konsernya, apa yang kau lakukan sebagai fansnya? Cuma berteriak-teriak tidak jelas, huh? Meraung-raung di twitter betapa menyesalnya kau tidak melihatnya di gedung konser dekat rumahmu? Mengupload semua stalking mereka di facebook dan menge-tag semua teman kau sambil bercerita bahwa kau ingin jadi salah satu stalker yang bisa mengambil gambar mereka diam-diam?”

“Euh, maaf?”

“Ck, apa itu caramu menjadi fans? Hahaha, aneh.”

“Biar saja, teman. Memang itu caraku menjadi fans. Kenapa? Kurasa kau tidak perlu mencampuri cara seseorang mengidolakaan penyanyi pujaannya.”

.

.

.

.

Oke. Aku muak mendengar hal ini. Aku benci melihat tulisan ini. Dan aku marah—kalian tahu, marah sekali mengetahui hal ini. Ingin rasanya menarik mereka, memperingatkan mereka, dan melarang mereka melakukan hal ini padamu.

Jadi, biarkan kali ini aku bertindak.

Kumohon, biarkan sekali ini.

“Kau gila!” jerit seseorang padaku saat aku berjalan masuk ke pelataran parkir Bandara Soekarno Hatta. Aku mendelik melihat isi pesan yang dikirim padaku. Kumohon, jangan ada yang menghalangiku untuk bertemu denganmu, kali ini saja. Tidak ada yang boleh melarangku. Tidak ada yang boleh memprotes tindakanku.

Aku melihat kamu bersorak dengan riang dan melambaikan tangan penuh semangat. Raut wajahmu sumringah dan aku kagum, kamu sama sekali tak merasa lelah dengan apa yang kamu lakukan. Aku ingin sekali menyapa kamu, ingin sekali berlari memelukmu. Ugh, seharusnya aku membawa buket bunga yang besar sebagai hadiah untukmu.

“Ayo pergi.” Orang-orang disebelahku ikut berdesakan dan menyuruhku menghindari kerumunan.

Aku tersenyum. Rasanya belum cukup melihat kamu. Mungkin aku akan memimpikan kamu jika seperti ini caranya. Kamu membuatku benar-benar gila!

 

TAG LINE HARI INI: DONGHAE SUPER JUNIOR TIBA DULUAN DI INDONESIA SEBELUM MEMBER SUPER JUNIOR LAINNYA! ARGH, DIA IDOLAKU! IM FISHY DAN SEKARANG AKU SANGAT TERAPUNG-APUNG MENDENGAR BERITA INI. HAHAHA, BERHUBUNG AKU ‘FISHY’, MAKA TERAPUNG-APUNG LEBIH BAIK DIBANDING MELAYANG-LAYANG KANN?😄

.

.

.

.

Lagi-lagi aku melihatmu bersedih. Kamu mengucapkan hal konyol yang membuatku ingin menghajar mereka semua.

 

“Apakah di hatimu mereka benar-benar seberharga itu?

“Dasar fans gila!”

Kurasa kamu salah. Yang berharga itu kamu, bodoh!

 “Dan ini dia main guest yang kita tunggu-tunggu hari ini!” teriak sang MC, membuat seluruh penonton ikut berteriak-teriak semangat. Beberapa penonton bahkan sudah berdiri sambil mengangkat banner besar mereka sambil melompat semangat. “Please welcome…. SUPER JUNIOR!!!”

“SUJU!! SUJU!! SUJU!!” Teriakan membahana memenuhi ruangan yang cukup luas itu, disusul dengan kemunculan 15 orang pria ke atas panggung besar itu. 15? Yah sekelompok pria tampan di atas panggung itu memang 15! 13+2. 15. Ini benar-benar seperti mimpi. Melihat ke 15 orang itu akhirnya berdiri satu panggung lagi benar-benar seperti mimpi.

Atau ini memang sebuah mimpi?

 

Ini bukan mimpi, bodoh! Aish kenapa aku jadi mengata-ngataimu bodoh? Padahal aku menyayangimu, sungguh menyayangimu! Aku mau berteriak keras dan keras, INI BUKAN MIMPI!!! Berdoalah dan ini bukan MIMPI! Aku janji itu!

Neorago

It’s you

Neorago

It’s you

Neorago

It’s you

Nan neoppoonirago

It’s only you

Neorago

It’s you

Neorago

It’s you

Neorago

It’s you

Dareun saram piryo eobseo naneun geunyang neorago, Dashi hanbeon mooreo bwado naneun geunyang neorago

I don’t need anyone else, it’s only you, When you ask again, it’s only you

Imi neoneun dareun saramiggejjiman, Eojjeol sooga eobseo dashi dorikil soo eobseo Oh~

Even if you already have another love, I can’t forget you, I can’t turn back around
Oh ~

Ne noonbichi ddeureoweodeon soongane , Gaseum gipeun moseul bakdeon soongane

The moment my eyes began to burn, The moment my heart was captured by you

Miryeon eobshi baro neoreul seontaekhaesseo, Geurae nan neorago

I have no regret, I chose you, That’s right, it’s you

.

.

.

.

Pulang telat? Siapa takut? Hahaha. Sudah kubilang aku mau melihat wajah kamu sekali ini saja. Biar kamu tahu, bukan kamu saja yang jatuh cinta, tapi aku juga merasa jatuh cinta padamu. Saranghae, uljima, jebal… atau aku perlu mencari seribu sapu tangan untuk mengelap tangisan harumu?

 

 

TAG LINE BERITA HARI INI: Donghae pulang ke Taiwan sehari setelah para member Super Junior lainnya pulang dari Indonesia! Ya Tuhan senang, sangat senang~~~! Hiks, ingin menangis rasanyaaaa!

.

.

.

.

“Kalau nanti dramaku sukses, aku akan berlibur ke Bali!!”

Alibi. Ya, ini cuma alibi. Hahaha, kalian tahu kenapa aku melakukan alibi ini? Sejujurnya, jikapun dramaku tidak sukses, toh aku akan tetap mengunjungi kamu, di negaramu itu, benar! Sungguh! Tidak percaya?

Lihat saja, SS4 welcome to Indonesia!!

Tag line hari ini: Di hari syuting drama taiwan bagian terakhir miliknya, donghae berjanji akan berlibur ke Bali jika rating dramanya tinggi! Ah, membuat deg-degan saja!! Ya Tuhan, SS4 welcome to Indonesia plisss :’]

.

.

.

.

“Katanya fans, tapi kenapa nggak nonton konsernya?”

“Memang fans harus nonton konsernya?”

“Hahaha, lalu kalau tidak nonton konsernya, apa yang kau lakukan sebagai fansnya? Cuma berteriak-teriak tidak jelas, huh? Meraung-raung di twitter betapa menyesalnya kau tidak melihatnya di gedung konser dekat rumahmu? Mengupload semua stalking mereka di facebook dan menge-tag semua teman kau sambil bercerita bahwa kau ingin jadi salah satu stalker yang bisa mengambil gambar mereka diam-diam?”

“Euh, maaf?”

“Ck, apa itu caramu menjadi fans? Hahaha, aneh.”

“Biar saja, teman. Memang itu caraku menjadi fans. Kenapa? Kurasa kau tidak perlu mencampuri cara seseorang mengidolakaan penyanyi pujaannya.”

Jangan pedulikan kata teman-teman kamu yang mengataimu seperti itu, tetap lihat ke arahku dan kamu kujanjikan akan terus tersenyum. Kamu tidak perlu menderita karena mengidolakanku, karena aku lah yang akan menderita jika sedikit saja kalian merasa kecewa padaku.

ELF, biar kalian mencintai aku sepenuh hati kalian, dengan cara kalian. Kamu tahu, ELF, karena aku juga mencintai kalian dengan caraku sendiri ^^

-from Donghae Super Junior with love-

-END-

Bingung? Hahaha, kalau gitu aku kasih bocorannya supaya ngerti:

  1. Bayangkan tulisan berwarna merah adalah Donghae
  2. Bayangkan tulisan berwarna biru adalah milikmu
  3. Baca ulang
  4. Semoga kamu menyukainya, ELF!

ini ff terinspirasi dari FF nya onnie ku tersayang, ayoemichan, Are They Really Worth Enough?

dan sebagai tambahan, gara2 ff itu saya mulai menyukai Donghae *Kyu sama Yesung buru2 ngambil sesajen dan jampi2 supaya saya kembali sadar* huffff, setau saya tidak bisa bikin sesuatu yang romantis. but hope you like it

36 thoughts on “[FF/one shoot/S/G/Are We Really Worth Enough?]

  1. rada bingung awalnya tp stlah dibaca ulang setelah lihat panduan jdi ngerti
    suka suka
    bang ikan amis keren bngt weh

  2. I like this…
    Meski bukan elf sejati,,

    toh pada dasarnya q bknlah orang yg suka mengatai org lain…

    Hak setiap org menyukai org..
    Meski bberapa org mnyukai dengn cara brbeda..
    “agak sedikit gila”

    itu hak mereka…
    Sx lg.
    itu hak mereka…

  3. eonnie…kalau kau suka donghae juga, berarti bias kita benar-benar sama…hahaha
    donghae oppa memang bisa mengambil hati pada saat2 yg tidak kita bayangkan *mengapung

  4. Wah *_* jd inget KIMCHI yg wkt itu~ kya!!! donghae >< andai aja aku jd yeoja di ff ini..dilirik hae gak apa apa deh,masih bias ke 2…kyu di simpen d lemari dulu

    btw thor~ aku suka critanya^^

  5. hahahaha….
    ga nangis lah saya!!
    ga sedih sih! *plakk*

    Ga dink…
    Terharu sih aku…😀

    Apapun, yang penting kita bahagia, donghae bahagia, kyuhyun bahagia, onew bahagia, ayam bahagia, jaejoong bahagia, semua bahagia.

    Always Keep The Faith.
    Believe Their Promise.
    Love Our Shining Boys.

    Keep romance yah soph…
    Kamu cocok sih di genre itu *sotoy*

    Sukses…🙂

  6. alibi yang bikin menanti-nanti di bandara ngurah rai #ditendang
    #nyesek adalah saat alibi hanyalah sebuah alibi #kali ini ditendang jauh
    haha…
    wah….wah….sampe ikutin dengerin it’s you baca ff nie
    1 yg menurutku nyata sekalipun ini cuman dan selalu dlm dunia khayal kita
    yang tulisan merah,, mereka (kpop idol) pasti juga punya pikiran seperti tulisan merah
    aq percaya banget mereka juga cinta sama fans dan menghargai semua yg kita lakukan
    sekalipun g pernah nonton konsernya #hey that’s me hehe

    mian sophie ssi, saia baru baca >< #deepbow
    bookmark list uda panjang banget hampir 30 cm
    mlm nie coba baca semua
    gomawo linknya ^^
    saia g bosen kok main di mari selama diundang hehe
    fighting….!!!
    loncat ke next ff y
    jalja ^^

    • HAHAHAHA HWAITING YA BACA HUTANG2 FF YANG SEBEJIBUN BANYAKNYAAA
      XDDD

      IYA ITU AKU GARA2 BIKIN EP EP INI LANGSUNG SUKA SAMA DONGE YA AMPON GILA BANGET GA AYE??? HAHAHA
      AKU JUGA BELUM PERNAH NONTON KONSER SUJU, WAKTU KONSER SHINEE YANG KIFF KEMARIN AKU TIKETNYA MALAH KUKASIH KAKAKKU -_-
      OW OW SAYA SHAWOL YANG NEKAT

      OKE LONCAT SANA KE FF SELANJUTNYA *NENDANG PAKE PANTAT SAPI* HAAHA

  7. bner bgt tu
    senasib ma ELF d cast tu

    q jg blunt prnah liat konser SUJU
    pengen ??? pasti
    tpi ada z halangan.a
    yg isa q lakuin y dger lagu mereka tiap hri, update news ttf mreka dll

    y smoga z mreka ga liat kualitas seorang ELF dri koleksi album mreka
    tpi q bakal terus dukung suju
    saranghae SUJU yeongwonhi lah pkok.a ^^

    q jg jdi suka donghae nie
    gra” liat video eunhae moment
    pdahal dlu biasQ kyu ma wonnie

    • iyaaa aku juga senasib sama ELF yang ada di situ

      intinya kita mengidolakan idola kita dengan cara sendiri2
      ya seperti itu saja
      jangan terlalu memaksakan diri
      apalagi memaksakan gengsi

      ELF g diliat dari bagaimana banyaknya dia mengoleksi poster dan album suju
      tapi bagaimana dia bisa menyemangati suju sebagai teman mereka *huhuhuu nangis*

      iya aku suka donge gara2 eunhyuk sihhh hahaha *yaoi is the best*

  8. sophie, mian mian banget ya baru baca😦
    ini yaa hadiah buat aku???? huaaaa… bagus bangetttt!!! aku terharu bangetttt mpe nangis ini, huhuhu… *cipok sophie* :****
    bener! qt emang cuma bisa mencintai mereka dengan cara qt sendiri.
    qt mungkin emang ga bisa selalu beli album mereka, ga selalu bisa nonton konser mereka, tapi qt bakal selalu mendukung mereka sampai nanti :’)
    btw, APAAAHHH???? KAMU SEKARANG SUKA SAMA DONGHAE????? *gaya lebai ala sinetron + dizoom 20 kali(?)* XDD
    oh gitu ya sekarang? baiklah, saya juga bakal suka sama kyu n yesung ahhh *bales dendam ceritanya* ahahaha XDD
    sekali lagi gomawo gomawo gomawo yaa sayang uda ngasi kado ini buat aku… *cipok lagi* :***

    • iya onn gapapa baru baca
      hihihihi
      udah setahun kite temenan ye, bareng si dzafin ama si qiqi *ngg aku lebih suka manggil dia gio sih* hahaha

      IYA ONN SEBAGE PENGUMUMAN, MULE SEKARANG AYE DEMENANNYE AME DONGE.
      LU JANGAN REBUT2 DONGE JUGE YE
      LU LARI AJE KE KYU SONO, GUE LAGI ENEK LIAT TUH DEVIL KELIARAN DI BULAN PUASE *ditabok Kyu*
      hahaha

      hihihi gomawo balik onnn *hugs*

  9. nyeseeeeekkk banget bacanya.. Terharu banget banget banget😦
    Bener2 bener nyesek.. Aaa.. author.. Tanggung jawab! Aku nangis nih TT__TT
    Ini keren banget. Sumpah….

    • haduhhh *kasih tissue tessa yang harganya seribuan*
      mianhae chingu bikin kamu nangis
      huhuhuhu
      aku juga bikin nya sambil nangis
      ngebayangin oppa2deul kita tersayang
      ;'(

      kamsa dah baca epep saya ya *bow*

  10. Setuju ama happy .. Aku juga ga punya apa2 ga bisa nntn kimchi ..
    Tapi aku punya cinta seluas samudra yang bisa aku kasih ama mereka

    ada pernah salah satu elf yg bikin aku sedih gara2 ituu ..

    Semoga semoga ada ss4 . Aminn

    aku suka kata2nya saengg .. Bikin terharuu

    semoga kita bisa nntn ss4

    • aku juga g bisa nonton kimchi
      dan jadi stalk di depan lappy seharian
      cuma satu harapanku: elf yang nonton, jagain uri oppa yaaa
      huhuhuhu

      iya semoga ada ss4 dan semoga kita diridhoi ketemu bareng di sana *amin amin amin*

  11. 😥
    kemaren aku baca notenya arum unnie aku sampe nangis lho,
    itu ceritanya aku banget,
    aku bahkan ga punya apa-apa yang menunjukkan aku itu ELF,
    aku ga punya album mereka aku juga ga pernah nonton konser mereka,
    tapi apa kecintaan kita terhadap suju dinilai melalui koleksi kita?
    BIG NO kan?
    aku cuma punya hati untuk mencintai mereka (?) tulus~
    sedih memang ga bisa apa-apa TT___TT
    tapi mereka satu-satunya boyband yang aku sayang *curhat*
    hikkss, crott *lempar tissue ke soph*

    aku suka kata-katanya yang itu “mencintai mereka dengan caramu sendiri”
    ya, semua orang punya cara masing-masing kan?
    oh, soph~ aku suka ini,
    suka banget lho! >.<
    semoga beneran ada sushow4ina meskipun kemungkinan aku nonton sangat kecil TT___TT

    • iya aku juga ampe nangis2 baca ceritanya arum onnie

      betul onn, kita bisa mengidalakan idola kita dengan cara kita sendiri
      g harus always beli albumnya
      g harus rajin nonton konsernya
      tapi semangat kita, doa kita buat mereka terus
      aku sll mikir suju shinee tuh bukan idola, tpi mreka itu teman kita
      meski mreka g tau kita
      tpi kita ttp sll berdoa utk kebaikan mreka

      onnn…
      SAPU TANGANYYA MBOK JANGAN DILEMPAR KE AKU TOHHH!!! *lempar balik saputangan ke teuki*
      hahahaha

      mngkin ss4 juga aku blm tntu nonton

      but aku ttp sneng jika mereka jdi ngabulin impian elf2 indo lain buat ngadain konser di sini
      huhuhhuhu
      *meringkuk bareng sungmin di pojokan*

  12. Wah… Bagus. Aku jd terharu. T.T
    berdoa semoga SS4 di Indonesia. Amiiin…😄

    eon, kalo ada FF lg yg castnya selain SME kasih linknya ke aku ya…😀

  13. pengorbanan buat jadi fans susah boo #apadah
    pernah (curhat) waktu ke bandara liat donghae aku sampe mau pingsan gara2 sesak.. jadi trauma😦

  14. awalnya aq bingung kenapa tulisanna dibedain coba?
    tapi begitu masuk ke tulisan merah aq langsung nangkep. #saya khan pintar jadi cepet ngerti *?*

    bener2 jawaban si donghae buat ELF….🙂

    oh iya, saran ne, sekali2 buat FF selain SuJu, SHINee ama TVXQ. pokoknya selain produksi SME. ahahahah
    saran lho….

    • hihihi iya ini aslinya ff kado *??* buat arum , hahahaha
      g tau mendadak saya suka donghae

      dan saya benci mengakuinya aaaaa *kabur sebelum ditampol fishy*

      iya kamu tau aja aku lagi buat ff slain anak2 sm,,, ahahaha tunggu ajaaa xD

Just talking...

