Why SM tag Kibum, Kangin, and Hangeng?

Sudah nonton teaser super junior Mr.Simple? gimana? coba liat bagian deskripsinya (kalo kalian nonton teaser itu dari youtube punya SM)

mereka ngetag Kangin, Kibum, dan Hangeng!

huaaa…. i 13elieve your prom15e

aku kangen Kibum Kangin Hangeng~~~!!!😦

jika saya boleh berasumsi, SM masih memberi kita harapan akan Kibum dan Hangeng yang balik lagi? danKangin yang bakal pulang dari wamil?

bolehkah saya masih berharap seperti itu?

bolehkah berharap member suju 15 orang seperti dulu lagi?

Bolehkan ELF berharap pada SM atas SUPER JUNIOR??

yang belum liat teasernya:

 

nih teaser keduanya

5 thoughts on “Why SM tag Kibum, Kangin, and Hangeng?

  1. eh ak malah bru tw ada nama mereka d bwh mv ny. O iy ak reader baru ni,blh minta pw ny g?ak bru mw baca yg shinee fan meet,makasi

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s