FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5)

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, setengah yaoi *??*, setengah yuri *?!*, gaje deh pokoknya.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Kalau mau baca, DIINGAT POV nya ya!! (Point Of View). Karena pemerannya banyak banget (hampir 20-an gitu namanya juga cerita ttg Suju ^^ , belum sama cameo) , jadi kalau tiap adegan aku usahain pake POV siapa, biar pada ngerti.  Oh ya, sebaiknya baca FF ini sambil denger lagu GirlsDay – Hug Me Once *MV nyaa lucu loohhh*

Original Cast:

ALL MEMBER SUJU

Park Shin Hye (readers/you) as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Cameo: Manajer Lee, Lee Soo Man, ELF, Sohee WG, Jaejoong DBSK, Yoona SNSD

Part sebelumnya………

Tangan Niki terhenti tepat saat pintu itu terbuka seperempat. Matanya berpendar kaget melihat sosok di balik pintu yang tersenyum lebar menatapnya. Terlebih lagi saat orang itu mengucapkan hal yang membuat Niki mendadak kehilangan kata-kata.

As they say,  Nik, you’re really beautiful.”

PART 5: ANGGOTA SUPER JUNIOR NGGAK HARUS 15 KAN?

 

Yang belum baca part sebelumnya:

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

 

“OH MAI GAD!!!”

Niki bisa mendengar author menjerit kesetanan melihat sosok yang tengah berdiri di depannya. Author buru-buru mematikan kipas angin dan berigsut mendekati Niki.

“Apa aku tidak boleh ke asrama super junior karena aku bukan anggota SMEnt lagi?” ujar sosok di depan Niki sambil tersenyum lebar. Niki cuma bisa menelan ludah. Tak mempercayai apa dan siapa yang dilihatnya.

Tebak siapa dia?

Terengggg reng tereeeengggg….

Jaejoong DBSK!

Percayakah kalian semua?? Pria yang tengah berdiri di depannya adalah Jaejoong DBSK! Jaejong… HERO JAEJOONG DONG BANG SHIN KI!! Pria itu terus saja tersenyum lebar dan tiba-tiba menarik tubuh Niki kepelukannya.

BRUK

Niki bisa merasakan parfum Jaejoong tercium sangat dekat dan membuatnya tersihir.

“Niki, kamu nggak perlu nyamar lagi… semua orang sudah tahu kamu adalah perempuan.” Bisik Jaejoong lembut di telinga Niki. “Nih, aku bawain bakso buat kamu.” Dengan penuh menggoda Jaejoong menyodorkan semangkuk bakso yang dari tadi dipegangnya.

Niki sontak terdiam dan menatap mata Jaejoong lekat-lekat. Dengan gemetar diambilnya mangkuk bakso *??* itu dari dari tangan Jaejoong. Perasaannya campur aduk. Mungkinkah… mungkinkah… mungkinkah…

JAEJOONG SEKARANG MENJADI TUKANG BAKSO YANG SUKA MANGKAL DI DEKET ASRAMANYA????!!! ANDWAE!!!!

Jaejoong tersenyum. “Lebih baik sekarang kamu kabur denganku dari asrama ini, dan mari kita menikah bersama. Memulai hidup baru yang bahagia.” Ucap Jaejoong lembut.

Niki semakin menatap Jaejoong lekat-lekat. “Tapi…”

Jaejoong tersenyum lembut. “ah, ini sambel sama kecapnya…” Jaejoong kembali menyodorkan bungkusan kecap dan sambel ke Niki. “Anggap kecap dan sambel ini sebagai hadiah pertama yang kamu terima dariku.” Ujar Jaejoong masih dengan suara lembut. Tapi jelas bikin Niki terlongo bego. Ailah cakep-cakep si Jaejoong oon juga ya, masa sambel sama kecap bisa masuk kategori ‘hadiah’? jangan-jangan ntar kalo mereka nikah, cincin nikahnya bakso dan seperangkat gerobak bakso lagi! *abaikan*

“Tapi—“

“sssttt…” Jaejoong meletakkan tangannya di bibir Niki. Masih dengan senyumnya yang menawan, Jaejoong mengeluarkan sebuah kotak dari dalam tasnya. Kalungkah itu? Cincin? Atau kunci angkot mobil?

“Ini sendok sama garpunya ketinggalan.” Bisik Jaejoong.

GUBRAK.

Niki hampir saja memukul kepalanya dengan kipas angin melihat tingkah Jaejoong. Ck, dikirain kotak itu isinya kalung, ternyata garpu sama sendok tohhh….

“Tapi Jaejoong… aku…” Niki menggigit bibir bawahnya, “aku… maaf!!” Niki membungkukkan badannya dalam-dalam. “Aku nggak bisa nikah sama TUKANG BAKSO! AKU…. AKU SUKANYA SAMA TUKANG MIE AYAM!!!”

GUBRAK!

DUKKK….DUKKK…DUKKK….

Brak. Tiba-tiba saja Niki tersentak dari lamunannya saat author mengetuk-ngetuk kipas angin dengan tangannya. Ck author gila!! Masa kipas angin cosmos codesta yang bisa nempel di dinding dan nempel di lantai itu diketok-ketok ke kepala Niki?! Psikologis!!!

“Bukan psikologis, dodol! Tapi PSIKOPAT!!!” bentak auhtor kejam. Seakan author bisa membaca pikiran Niki. Ya sebenernya bisa-bisa aja sih, wong author kan hebat gitu lho. *apa dah*

Niki cuma mendengus sembari mengelus-ngelus kepalanya.

“Niki, lu ngelamun ye?! Bukain pintu sono! Ada orang dari tadi gedor-gedor pintu eh malah lu bengong depan pintu kagak ngebuka-ngebukain.” Cerocos author.

“Ah, benarkah?” Niki mengerjapkan mata bingung saat disadarinya bahwa dari tadi dia terus saja berdiri di depan pintu tanpa menyentuh pintu itu sedikitpun, padahal ada orang dibalik pintu yang terus saja mengetuk-ngetuknya.

Oalahhh… jadi tadi pas Jaejoong datang itu cuma lamunannya doang toh?? Fiuhhh syukurlah. Niki kan nggak bisa bayangin kalau Jaejoong jadi tukang bakso. Bisa jadi jika itu terjadi, Yoochun akan menjadi tukang siomay dan Junsu jadi tukang es tebu. Pas banget bentar lagi bulan puasa, Niki bisa ajak mereka ke Indonesia biar jualan di pasar bedug di sana.

Tapi kalau itu terjadi, Niki jadi cemas siapa yang jadi tukang mie ayamnya yah??? Mungkinkah Yunho? Atau Changmin? Atau malah abang Lee Soo Man??!! *Niki nggak penting banget deh, saat2 gini masih sempet2nya mikirin tukang jualan makanan -_-“*

Tukk…tukk..tukk…

“Ada orang di dalam?”

Niki terbangun dari lamunannya yang ngalor ngidul nggak jelas—seperti biasa. Suara itu terdengar asing di telinga Niki. Dia buru-buru membuka pintu asrama dan terlongo kaget melihat orang yang berada di balik pintu. Siapa—

Bukan Jaejoong, fiuh!

Tapi KIBUM! KIM KIBUM! Anggota Super Junior yang tidak ada kabarnya beberapa tahun belakangan ini, sekarang berdiri di depan Niki dengan membawa banyak koper. Mungkinkah Kibum adalah seorang salesman koper??

*author: ini gak tahu ya siapa yang stres, author atau Niki nya, atau dua2nya. Yang pasti FF ini mkin g jelas dan dikhawatirkan masa depannya -_-*

“Ah, kau penjaga asrama super junior ya, agassi?” Kibum tersenyum sopan dan membungkukkan badannya. “Mungkin kau tidak mengenalku. Aku Kim Kibum, member Super Junior juga. Boleh aku masuk ke dalam?” tanyanya lembut.

“Ah…” Niki kehilangan kata-kata dan hanya bisa menatap wajah Kibum yang teduh itu.

“Nggg… agassi, kau benar-benar tidak mengenaliku ya? Percayalah, aku bukan orang jahat. Jadi boleh kan masuk ke dalam? Kibum mengulangi pertanyaannya.

“Oh, tentu saja. Tentu saja. Tentu saja.” Ujar Niki cepat-cepat. “Silahkan masuk. Ayo masuk. Ya ampun maaf ya asramanya berantakan.” Mendadak Niki gugup setengah mati dan cuma meracau tak jelas. Duh, siapa yang nggak gugup sih kalau berdiri di depan member super junior yang paling manis ini?

“Kamsahamnida, agassi…” Kibum tersenyum lebar dan menyeret kopernya sekuat tenaga.

“Ne, eh—“ Niki terlonjak pelan.  “Aku bukan agassi… aku namja, hyung…” ucap Niki sambil menunjuk dirinya.

“Hah? Kamu namja?!” Kibum tampak terkejut.

Niki mengangguk. “Aku juga bukan penjaga asrama. Aku member ke-16 Super Junior.”

“APA?!”

óóó

Henry membenarkan topi bisbol berwarna hijau miliknya dan duduk di sebelah Kibum yang masih terus berdiam diri. Henry yang tadi baru pulang dari Game Centre benar-benar kaget melihat kepulangan Kibum yang tidak memberitahu ke member Super Junior lainnya. Padahal kalau dikasih tahu, mereka pasti bakal ngejemput Kibum di bandara dan nggak membiarkan namja itu berjalan sendirian di Seoul.

“Nggak ada yang kasih tahu aku soal ini.” Kibum menghela napas sebentar dan mengerjapkan matanya beberapa kali. “Member baru Super Junior…, benar-benar tidak disangka.”

Henry menoleh dan menatap Kibum. “Apa kamu tidak melihat berita-berita di internet?”

Kibum menggeleng. “Tidak. Aku benar-benar sibuk dengan sekolahku diluar negeri.”

“Awalnya aku juga kaget…” Henry menerawangkan pandangannya ke langit-langit asrama. “Tapi dia cukup baik, dan Manajer bilang suaranya sangat bagus.”

“Jadi kalian menerimanya?” tanya Kibum.

“Tentu saja.”

“Hahaha, aku sebenarnya tidak masalah member Super Junior nambah lagi atau gimana.” Kibum menunjukkan cengirannya. “Yang aku tidak habis percaya, member baru itu awalnya kukira adalah penjaga asrama dan seorang perempuan, aku memanggilnya agassi lagi. Hahahaha, aku benar-benar malu.”

“Hah? Kamu benar-benar mengatakan dia agassi?!” seru Henry kaget.

“Iya, dan sekarang aku merasa bersalah padanya.”

“Hyung, awalnya juga aku nyangka dia itu yeoja lho. Hahha, ternyata kamu juga ngira kayak gitu. Ya sudahlah.” Henry menepuk-nepuk bahu Kibum.

Kibum tersenyum tipis. Jika Henry dan dia menyangka member baru itu adalah perempuan, ini hal yang lucu juga. Dan sebenarnya Kibum merasa aneh, masa iya ada namja secantik itu? Setahu Kibum, Heechul yang kayak yeoja aja nggak cantik-cantik amat *ck ini kalau Heechul tahu Kibum ngomong begini, bisa habis si Kibum xD*

Tapi kenapa ya… Kibum ngerasa member baru itu benar-benar cantik dan seperti… yeoja?

Dan juga saat awal-awal Kibum nyebut member baru itu ‘agassi’ kenapa reaksinya biasa aja dan nggak ada masalah dipanggil agassi?

Membingungkan.

“Ah, Henry… aku rasa, aku kurang yakin soal hal ini.” Celetuk Kibum tiba-tiba. “Ini absurd. Benar-benar absurd.”

óóó

Sohee mengajak Niki jalan-jalan ke toko buku! Benar-benar sesuatu yang mengejutkan buat seorang Niki. Gimana nggak, pagi-pagi aja dia dapat sms dari Sohee ngajak ketemuan supaya bisa maen bareng. Asik, asik, asik.

Sayangnya Niki nggak tahu seputar Seoul, karena takut kesasar dia ngajakin Heechul dan Leeteuk buat ketemuan bareng sama Sohee. Aslinya Niki cuma ngajakin Heechul doank, tapi entah mengapa sang leader tak penting dan tak ada kerjaan (baca: leeteuk a.k.a kadir) malah ikut-ikutan. Leetuk bilang katanya Niki harus terus ada di deket-deket dia supaya aman. Hhh, aman apanya? Wong kalo ada Leeteuk, Niki malah was-was takut si Leeteuk bertingkah aneh (baca: tak normal plus memalukan melebihi standar memalukan yang diberlakukan di Seoul xD).

Dan entah juga kerasukan apa si Heechul, dia malah ngajakin Yoona buat ikut bareng mereka. Tahu Yoona nggak? Alah, masa nggak tahu. Niki aja juga nggak tahu! *plak. plak. Lari sebelum ditimpukin lumpur ijo sama SONE*

Eh, bener loh! Aslinya Niki juga nggak tahu Yoona itu siapa, maklum satu-satunya girlband yang dia kenal cuma Wonder Girls, secara Niki juga cewek, dia nggak begitu kenal sama idol-idol yang cewek *hahahaha ini mah sifat aslinya author yang dijiplak 100% oleh Niki*. Untungnya Heechul lalu ngenalin kalo Yoona itu membernya SNSD, So Nyeuh Shi Dae *bener ga tulisannya? Ini nebak2 doang loh*, atau biasa disebut Girls’ Generation. Kata Heechul juga, Yoona itu pengagumnya Niki loh! Dari awal Niki datang ke asrama Super Junior, sebenarnya anak-anak SMENt kayak SHINee, SNSD, F(x), Teen Top, hingga BOA dan H.O.T *emang masih ada?* ikut-ikutan heboh ngomongin Niki dan mereka penasaran sama wajah member baru Super Junior itu.

“Aku benar-benar pengagummu.” Ujar Yoona sambil menepuk kedua tangannya dan membuat gaya aegyo.

“Ah, terima kasih…” ujar Niki kikuk.

“Yoona kamu kenapa bisa kagum sama Niko? Kamu kan baru ketemu sekali sama dia.” Ujar Leeteuk bingung.

“Ah, meski begitu aku sudah sering mlihat foto Niko di internet dan yang aku tahu dari manajer kalian, suara Niko bisa sampai empat oktaf. Keren sekali!” seru Yoona bersemangat.

Niki cuma tersenyum. Dia malah baru tahu kalo suara Niko bisa sampai empat oktaf, hebat juga adiknya satu itu.

“Hyung, aku nyari Sohee dulu di sebelah sana, katanya dia nunggu di pintu masuk.” Niki buru-buru berlari meninggalkan Leeteuk, Heechul, dan Yoona yang masih terlongo-longo heran.

“Oppa, Niko sama sekali nggak melirikku!” ketus Yoona kesal.

“Ck, iyalah. Niko kan cew—ups.” Leeteuk buru-buru menutup mulutnya.

Yoona membulatkan matanya. “Emang Niko kenapa, Oppa?”

“Niko kan nggak suka sama kamu, Yoona.” Celetuk Heechul terang-terangan plus blak-blakkan. Yoona membulatkan matanya tak percaya.

“Hahaha, bohong.” Yoona mengibaskan tangannya dan tertawa renyah.

“Betul kok.” Heechul memajukan bibirnya. “Dia lebih suka Sohee Wonder Girls.”

“BENARKAH?” Leeteuk dan Yoona berseru bersamaan. Heechul sampai menoleh bingung melihat ekspresi keduanya.

“Kalian kenapa begitu kompak? Aish, ini membuatku kesal saja.” Heechul menggaruk-garuk kepalanya dan berjalan menyusul Niki, meninggalkan Yoona dan Leeteuk. Biarkan saja hyungnya dan Yoona itu berduaan. Bagi Heechul sekarang yang terpenting adalah, menemukan Sohee agar nggak nge-date berduaan doang dengan member baru super junior, si Niko itu!

óóó

[HEECHUL P.O.V]

*akhir2 ini author jarang pake POV ya kayaknya. Soalnya ini pemerannya kebanyakan.. author pusing nihhh ~~ (menyalahkan super junior hahaha) tapi sekrang mw coba pake POV lagi.,*

Langkahku terhenti saat melihat Niko mengobrol dengan beberapa gadis di depan counter  es krim. Bisa kutebak, itu mungkin adalah ELF, mengingat Niko belum punya banyak teman di Seoul kecuali sesama idol di SM dan juga… Sohee. Hhh, membicarakan gadis itu membuatku hampir lupa bahwa Niko adalah dongsaengku. Setidaknya sikapku pada Niko semestinya tidak menjadi kekananak-kanakkan seperti ini. Aku merasa bersalah.

Mataku terus mengawasi Niko. Tidak ada tanda-tanda keberadaan Sohee di sini, berarti kemungkinan Niko belum bertemu Sohee.

“Kamu member baru Super Junior ya?” tanya gadis-gadis yang mengerubungi Niko.

Aku menyembunyikan diri di balik etalase. Berharap mereka tidak melihatku. Aku tidak ingin mengganggu ELF yang lagi berbicara dengan Niko.

“Ah, iya. Annyeonghaseo, Niko imnida.” Niko tersenyum ramah pada gadis-gadis itu. Good job, Niko tahu juga cara menjadi idol yang baik.

“Ck, nggak usah sok ramah deh!” bentak para gadis itu tiba-tiba. Aku langsung terhenyak bingung. Kenapa mereka membentak Niko?

“Kamu pikir kami senang dengan kamu?”

“Sebaiknya kamu mengundurkan diri dari Super Junior, kamu nggak pantas jadi anggota Super Junior! Kamu itu nggak ada apa-apanya!”

“Apa maksud kalian?” tanya Niko bingung.

“Kamu nggak tahu, sebagian besar ELF itu benci sama kamu! Bagi kami, 15 orang itu SUDAH CUKUP! 13+2= satu! Jadi jangan macam-macam dan cepat pulang ke negara asalmu. Tempatmu bukan disini.”

Aku terdiam mendengar celotehan gadis-gadis itu. Apa yang mereka bicarakan? Keterlaluan sekali mengatakan hal itu pada Niko. Aku tahu mereka ELF, tapi bukan begitu caranya!

Aku melihat Niko menundukkan kepalanya. Bisa kutebak dia sangat terpukul dengan ucapan gadis-gadis itu. Tapi sedetik kemudian Niki kembali menegakkan kepalanya dan tersenyum sangat manis.

“Terima kasih sudah memberiku kritik, aku akan berusaha semaksimal mungkin!” Niko membungkukkan badannya dan berlalu dari hadapan gadis-gadis itu. Mereka tampak terlongo heran dengan tingkah Niko yang begitu tenang.

“Hah, apa-apaan sih dia! Menyebalkan!!!” teriak gadis-gadis itu kesal.

Aku tersenyum. Dialah Niko Ardiansyah, member baru Super Junior. Dialah dongsaengku. Dia benar-benar hebat. Aku yakin dia akan menjadi orang sukses nantinya. Sama sekali tidak terpengaruh dan terus maju mendengar kritikan orang, benar-benar salut.

[HEECHUL P.O.V END]

óóó

[Author P.O.V]

“Kenapa hyung-hyung kita itu malah jalan-jalan sama maknae kurang ajar??? Bukannya sama kita! Emang kurang kita apa sih!” Kyu membuang badannya ke sofa dengan kesal. Ryeowook yang sedari tadi bolak-balik ke dapur menggeleng pelan. Kibum yang masih terlelap di sofa hanya menoleh sedikit dan melanjutkan tidurnya.

“Dasar hyung-hyung bangkotan! Udah tua nggak sadar diri juga.” Celoteh Kyu dengan raut geram.

“Nggak baek ngatain hyung sendiri kayak gitu.” Nasehat Ryeowook.

“Emang kenapa? Heechul sama Leeteuk kan udah tua, aku bener dong?” sahut Kyu sengit.

“Ribut-ribut apa sih.” Sungmin yang baru selesai membersihkan asrama duduk di sebelah Kyu dan menjitak kepala dongsaengnya pelan. “suaramu itu benar-benar mengganggu!”

“Mengganggu gimana?” tanya Kyu yang mendadak menurunkan volume suaranya. Sungmin hanya tertawa kecil melihatnya.

Baru beberapa menit, yang diomongin datang juga. Pintu asrama dibuka dan muncul Niki, Heechul, dan Leeteuk yang membawa barang belanjaan banyak sekali. Seperti tante-tante yang habis borong diskonan, ckckck.

Niki langsung duduk disamping Sungmin dan tersenyum lebar. “Hari ini menyenangkan sekali berjalan-jalan dengan Leeteuk Hyung dan Heechul Hyung!” serunya gembira.

“Ck, menyebalkan.” Decak Kyu yang langsung disambut tatapan membunuh dari Niki.

“Kamu sesekali harus ngajakin aku jalan-jalan juga.” Teriak Ryeowook dari dapur.

“Lho, kan tiap pagi kita jalan-jalan ke pasar, hyung!” Niki balas teriak. Hehehe, memang sekarang jatah belanja dan masak di asrama ini adalah Niki dan Ryeowook. Karena terbukti masakan mereka paling normal dibanding member Super Junior lainnya, terutama Heechul yang cuma bisa masak Ramyun, itupun pake acara nyontek dari internet.

“Besok kita jalan-jalan lagi aja.” Kata Leeteuk bersemangat.

“Besok nggak bisa. Bukannya si makna nyebelin ini bakal ada pemotretan sama si ikan?” sahut Kyu jutek.

Niki lagi-lagi menatap Kyu kesal.

“Eh, ada yang lihat ddangkoma nggak?” tahu-tahu Yesung datang dengan wajah pucat. “tadi aku suruh ddangkoma ke toilet sendirian, soalnya aku lagi sibuk ngapalin lirik lagu. Terus udah 30 menit berlalu, ddangkoma nggak muncul-muncul juga.” Yesung tampak cemas.

“Yaelah Hyung, kenapa ddangkoma disuruh ke toilet sendirian? Sarap nih!” Sungmin geleng-geleng kepala.

“Coba cari di toilet.” Usul Leeteuk.

“Udah, tapi nggak ada.”

“Coba cari di asrama deh. Aku bantuin.” Niko beranjak dari duduknya hendak membantu Yesung, tapi tepat saat itu Leeteuk berteriak kaget.

“Lho, itu yang kamu dudukin barusan! Itu ada ddangkoma, Nik!”

óóó

Ternyata Niki nggak sengaja dudukin ddangkoma. Dan sekarang ddangkoma dalam keadaan sekarat setelah tadi sempat dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat. Yesung menangis sejadi-jadinya sambil berteriak kalau dia nggak bakal nyuruh ddangkoma ke toilet sendiri. Laen kali dia nyuruh heebum buat nemenin ddangkoma *yaelah sama aja itu mah, kucing di suruh nemenin kura2 ke toilet? Yesung kayaknya emang sarap nih hahaha*

Ddangkoma harus dirawat intensif di rumah sakit, gara-gara kelamaan didudukin Niki, jadi takutnya ada semacam kanker *??* yang menimpa bagian tempurungnya *??*. Untuk beberapa hari ini Yesung nggak bakal ketemu binatang peliharaannya itu.

“Maaf, Hyung…” Niki menunduk merasa bersalah.

“Ddangkoma kuuuuuuuuuuu…. hiks, hiks, hiks.” Yesung sibuk menggaruk-garuk dinding asrama.

“Maaf…” Niki semakin merasa bersalah. “Aku bakal ngelakuin apapun supaya Hyung maafin aku. Aku… aku bener-bener nggak sengaja, Hyung…”

Yesung mulai sedikit tenang. Ditatapnya Niki lekat-lekat. “Mulai sekarang… kamu harus jadi ddangkoma!” seru Yesung yang langsung disambut teriakan kaget dari seluruh member super junior.

“HEHHH??? GILA LU SUNG??!!”

“Aku nggak gila kok.” Yesung terisak-isak pelan.

“Jadi Hyung nyuruh aku tidur di kandang ddangkoma dan pake tempurung?” tanya Niki heran dengan jalan pikiran hyungnya yang satu ini.

Yesung menggeleng. Membuat Niki menghela napas, lega.

“Mulai hari ini kamu harus jadi ddangkoma. Mendengarkan ceritaku, menemaniku, dan tidur di kamarku!” seru Yesung.

“Wah, aku nggak setuju yang itu!” sambar Leeteuk marah. “Enak aja, seharusnya Niko itu tidur sama aku!”

“Apa sih Hyunggggg?????” Yesung mengarahkan tatapan merananya ke Leeteuk. “Hyung nggak tahu apa aku ini lagi patah hatiiii??? Ddangkoma ku masuk rumah sakit, sekarang aku pengin Niko jadi ddangkoma, itu pun Hyung larang??? Teganyaaaaaaaaaaa…” rengek Yesung lebai.

Niki menghela napas. Menjadi ddangkoma Yesung? Rasanya itu adalah ide yang buruk. Tahu sendiri kan Yesung itu orangnya gimana. Warasnya Cuma pas subuh doang, selebihnya tidak bisa dijamin.

“Ya udah, kalo cuma itu yang bisa bikin Yesung Hyung maafin aku.” Ujar Niki akhirnya.

Yap dan Niki yakin, setelah ddangkoma keluar dari rumah sakit, giliran dia yang masuk rumah sakit hewan dalam jangka secepat-cepatnya.

óóó

Hari ini Niki dan Donghae akan mengadakan pometretan untuk sebuah majalah di Seoul. Pihak majalah mengatakan bahwa rumor kedekatan Donghae dan Niki sudah terdengar di mana-mana, apalagi dikabarkan bahwa Niki adalah seorang fishy yang diantara semua member super junior, cuma Donghae lah yang dia follow akun twitternya. Sementara member super junior lain yang mulai mem-follow akun Niki, eh malah nggak di follow back sama Niki nya. Kasian… kasian… kasiaannn…😄

Donghae sendiri senang sekali mendapat kesempatan untuk melaksanakan sesi foto bareng Niki. Ini pertamanya member baru Super Junior itu tampil di majalah, dan sama Donghae lagi.

Sayangnya yang bikin Donghae agak kesal, hyung-hyungnya juga ngikut ke lokasi syuting, dengan alasan Niki nggak bakal tenang kalau berada di sekitar Donghae tanpa pengawasan dari para hyungnya. Ck, apa maksudnya tuh? Emang Donghae mau nyulik Niki terus dibuang di Sungai Han apa?

“Niko itu harus ada terus di sampingku, dia kan pengganti Kangin buatku. Jadi jangan merebutnya dariku tau!” cerocos Teuki aneh.

“Hyung, sejak kapan aku ngegantiin Kangin??” Niki menoleh kaget ke arah sang leader. Tapi yang ditoleh malah sibuk senyam-senyum mengerikan, hiiii *plak*

“Eh, dia bukan pengganti Kangin! Dia itu Hangkyung versi kedua, tau!” cerocos Heechul.

“Enak aja, dia itu milikku tahu!” Kyu ikut-ikutan.

“Jangan-jangan nanti dia pake baju pink? Andwae… andwae….” siapa tebak yang ngomong ini? Sungmin!

“Ya, aku bukannya mau ngeganggu kalian. Aku kan baru pulang dari luar negeri, jadi sekalian aja jalan-jalan, sekalian ngelihat sesi foto Donghae sama Niko. Salah ya?” Kibum ikut ngomong.

“Seharusnya kamu dirumah aja, Bum.” Celetuk Eunhyuk.

“Eh, pokoknya Niko itu harus terus ada didekatku!” seru Teuki tak mau kalah.

“Apa sih leader kok maksa?!” protes yang lainnya.

“Biarin weeekkkkkkk…” Teuki menjulurkan lidahnya.

Donghae dan Niki yang menatap perdebatan antara member suju itu hanya bisa menutup wajah mereka dengan kedua tangan. Sumpah malu banget ngelihat teman-teman mereka sesama member suju berantem gaje di tempat syuting gini. Gimana kalau ada netizen yang ngelihat coba? Bisa-bisa jadi gosip heboh. Mana tadi staf majalah bingung setengah mati kenapa semua member suju ikut ke lokasi pemotretan, padahal yang mau dipotret cuma dua orang doang, tapi yang datang sekampung. PERHATIAN: SEMUA MEMBER SUPER JUNIOR = SATU KAMPUNG, SAKING KEBANYAKAN MEMBER *author lari sebelum ditepak ELF*

“Yuk, kita ke sana. Pemotretannya bentar lagi mulai.” Donghae menarik tangan Niki menjauhi para hyung dan dongsaengnya. Para fotografer sudah bersiap menyalakan lampu-lampu yang akan menyorot mereka. Sesi foto pun di mulai.

Niki yang belum pernah difoto buat majalah, merasa sangat terbantu dengan Donghae yang mengajarinya bergaya di depan kamera. Namja itu dari tadi ikut mengatur tangan Niki, gerak tubuh Niki, maupun ekspresi wajahnya. Hasilnya? Seenggak-enggaknya Niki kelihatan cukup profesional di depan kamera. Niki benar-benar merasa berterima kasih pada Donghae. Namja yang selalu jahil dan polos tapi gaje itu ternyata bisa juga berubah jadi sosok serius jika sudah di depan kamera.

“Hyung, aku minum dulu ya. Haus.” Niki pamit istirahat sebentar.

Donghae yang masih melihat-lihat hasil jepretan menoleh sebentar dan mengangguk. “Ya. Tapi jangan pergi ke dekat member super junior lain, berbahaya!” serunya.

Niki tertawa geli mendengar ucapan Donghae. Hahaha, namja itu ada-ada aja. Emang bahaya sih dekat-dekat member super  junior lainnya. Habis dari tadi mereka berantem terus. Sekarang Niki nggak tahu mereka di mana, mungkin masih sibuk berantem. Ck, Super Junior itu benar-benar masih junior ya, masih kayak anak kecil xD

Niki berhenti agak di pojokan ruangan dan mencari-cari air, kata Donghae, biasanya staf nyediain minuman buat mereka.

“Mau minum, Niko-ssi? Ini…” seorang staf menyerahkan sebotol air mineral ke Niki.

“Ah, ne. Kamsahamnida.” Niki menerima minuman itu dengan senang. Setelah staf itu pergi, buru-buru dia membuka air mineral dan meneguknya sampai habis. Dia benar-benar haus.

“Hei, air ini rasanya aneh…” Niki memandang botol air mineral yang sudah kosong. Rasa airnya beda dengan yang biasa diminum.

“Niko!!! Kamu dimana?? Ayo cepat pemotretannya disambung lagi!!!”

Niki mendengar Donghae berteriak memanggilnya dari kejuhan. Namja itu menanyai setiap orang dimana keberadaan Niki.

“Hyu— erggghh.” Mendadak Niki merasa tenggorokannya tercekat. Dipegang lehernya dengan mata terbelalak. Kepalanya mendadak pusing dan perutnya terasa bergejolak. “errhhhhh” Niki ingin memanggil Donghae agar namja itu menghampirinya. Tapi tenggorokannya benar-benar sakit dan dia tidak bisa bernapas.

Nggak, jika begini terus, Donghae tidak akan menemukannya. Tapi dia sama sekali tidak bisa berbicara!

Apa ini gara-gara air yang diminumnya barusan?

Niki merasa matanya mulai berkunang-kunang, segalanya tampak berputar-putar, Niki berusaha berpegangan pada dinding tapi tidak bisa, dia sudah tidak punya tenaga.

Benar-benar sudah tidak punya……..

BRUK

Sedetik kemudian tubuhnya langsung ambruk ke tanah.

óóó

“Niko hilang!”

Donghae berteriak histeris dan mengagetkan semua member suju yang masih terus berantem. Mereka langsung terdiam dan menatap Donghae bingung.

“Beneran hilang?” tanya Kibum.

Donghae mengangguk. “Tadi dia bilang mau nyari minum bentar, tapi udah setengah jam lebih nggak balik-balik.” Donghae tampak cemas.

“Wah, gawat. Kalau dia sampai keluar jauh, dia bisa tersesat. Dia kan nggak tahu jalanan Seoul.” Ujar Eunhyuk ikut cemas.

“Kita cari. Kita cari.” Usul Teuki dengan wajah pucat. Benar-benar gawat kalau member baru super junior itu tersesat. “Kita berpencar nyari, mungkin dia nggak jauh dari sini.”

“Betul. Coba kita cari.” Angguk semua member suju.

Mereka mulai mencari di sekitar lokasi syuting, dimana keberadaan Niki.

Eunhyuk dan Donghae berusaha menjelaskan pada para staf untuk menunda sebentar sesi pemotretan selanjutnya. Sementara semua member mencari hingga keluar ruang lokasi syuting.

“Nggak. Aku rasa member baru yang menyebalkan itu terlalu ekstrem jika keluar ruang syuting, apalagi hingga selama ini.” Gumam Kyu pelan. Kyu membalikkan badannya masuk ke ruang syuting meninggalkan member suju lainnya. Kyu tahu banget member baru itu bukan orang yang suka melanggar sesuatu, apalagi melanggar jadwal pemotretannya yang pertama kali. Kyu sudah beberapa minggu ini sekamar dengan maknae itu, jadi setidaknya Kyu tahu, sejahil-jahilnya member baru itu, semenyebalkannya dia, tetap saja dia bukan tipe orang yang jalan-jalan ke luar lokasi dengan sendirinya. Kyu bahkan sempat nguping pembicaraan Heechul dan Leeteuk soal maknae yang dibawa ke lokasi syutingnya Heechul, maknae menyebalkan itu terus saja berdiri di dekat kamera agar bisa berada di sekitar Heechul. Member baru itu tidak berani pergi jauh dari member suju lainnya.

“Kyu! Kamu ada di sini!!” tiba-tiba Kyu melihat author melambai-lambaikan tangan dengan cemas.

“Ada apa?” Kyu terlihat bingung.

Author menghela napas berkali-kali. “Kenapa kalian semua pada nyari si member baru di luar ruangan???!!!”

“Ah, entahlah. Tapi aku masuk lagi nih ke dalam ruangan…” ujar Kyu masih bingung. “Memang kenapa? Kamu tahu dimana dia, thor?”

“Jelas tahulah!” author menggertakkan giginya. Ditatap Kyu dengan wajah super cemas. “Aku heran kenapa kalian nyari dia diluar ruangan! Padahal dia ada di dalam ruangan, dan kondisinya sekarat!!!”

“HAH?!” Kyu sontak membelalakkan matanya. Buru-buru dia berlari menyisiri semua sudut ruangan. Semua celah diperiksanya.

“Kamu harus nyari sendiri Kyu… aku nggak bisa bantu lebih, maaf.” Author buru-buru ngacir. Takut merusak cerita, author nggak mau bantu lebih lanjut😦

Keringat membasahi wajah Kyu karena namja itu terus saja berlari di dalam ruangan yang cukup luas. Niki masih tidak bisa ditemukan!

“Itu…” Langkah Kyu tiba-tiba terhenti saat dilihatnya sosok tubuh terbaring di sudut ruangan yang cukup gelap, pantas saja nggak kelihatan dari tadi. Kyu langsung tahu sosok itu adalah si member baru.

“Author bilang dia sekarat…?” Kyu berlari menghampiri Niki yang terbaring lemah dan terus menutup mata. Namja itu langsung mengecek pergelangan tangan Niki, memastikan apa benar dia sekarat atau Cuma tertidur.

Deg.

Jantung Kyu seakan berhenti mendadak begitu dirabanya pergelangan tangan Niki. Denyut nadi Niki benar-benar lemah, itu berarti dia tidak tertidur!

“Apa yang terjadi?” Kyu memeluk tubuh Niki erat dan langsung menggendong Niki sekuat tenaga. Wajah Kyu yang biasanya dingin terhadap Niki berubah super cemas, seratus kali lipat lebih cemas dibanding tadi.

Tubuh Niki benar-benar dingin dan wajahnya pucat, ditambah bibirnya yang menjadi biru. Kyu sama sekali tidak punya ide kenapa Niki bisa begitu, tapi yang pasti dia harus membawa Niki ke rumah sakit!

“Rumah sakit? Bentar…” Kyu merogoh saku bajunya dan mengambil hape di dalamnya. Sambil terus menggendog Niki, diteleponnya Leeteuk Hyung. “Hyung, aku sudah menemukan si member baru. Dia lagi sakit, biar aku yang bawa ke rumah sakit! Kalian nggak perlu cemas, biar aku yang nangani semuanya. Jangan ikut ke rumah sakit!” Kyu menutup teleponnya buru-buru dan langsung membawa Niki ke luar ruangan melalui pintu belakang. Kyu harap semua hyungnya tidak akan menemukan dirinya, jadi dia bisa membawa Niki ke rumah sakit.

“Gwenchana, Niko…” Kyu menggeleng cepat, “Ani… maksudku, gwenchana, Niki… aku nggak akan membiarkan satu orang pun tahu kamu adalah perempuan, cukup aku yang tahu, aku saja. Jadi mari hanya aku saja yang mengantarkan kamu ke rumah sakit.” Kyu semakin erat memeluk Niki dalam gendongannya.

-to be continued-

Hahahaha gimana? Apa kalian penasaran? Saya juga penasaran, apalagi sama tingkah Kyu tadi. Maksudnya apa ya??? Jadi curiga nih, sebenarnya siapa aja sih member suju yang udah tahu kalau Niki itu cewek? Ada yang bisa menebaknya kah?? Hayo yang bisa nebak, aku doain nikah sama heebum, lohh?? xD

Mau curhat dikit, awalnya g mau masukin adegan tukang bakso nya jeje. Hehehe, tapi karena kan di part kemarin aku sempat balas komen reader, aku bilang kalo tamunya tukang bakso. Dan aku mencoba mewujudkan *??* hal itu. Kekekekekekekekkkk

Anyway, ff ku yang satu ini selalu ancur-aneh-gakpentingbanget.

Tapi ttp komen, kritik dan saran dari kalian adalah nafas buatku. Kamsa ^^

Dont forget to comment yaaaaaaaaaaaaa ^^

73 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5)

  1. Mbak Sophie Mbak Sophie, kok Yesung nya aneh banget sih😦

    Itu si Kyu kok tau kalo Niki cewe, pasti gara2 author yg ngebocorin ya? Iya kan iya kan iya kan?

  2. Kyaaa,kq kyu bsa tau lo niko tuh si niki??????

    Sempet ketawa pas adegan jaejoong nyodorin bakso ke niki.kekeke

  3. sumpah gw ngakak badai baca bagian jeje si tukang bakso
    sbg cameo yg bayarannya g jls jeje udh berperan sepenuh hati buat nyuksesin adgn nista itu
    gw skali lg ngakak kece
    yg tw identitas niki plg jg teuki kn dy smpt ngebrel ma abang menejer, klo kiyu bs tw plg jg itu bisa2annya si sophie maya author terkece kita biar punya adgn romance ma kiyuuu kan?#hayoooo ngaku
    sumpah ya dr smua cast kok gw ngerasa yeppa yg plg nista karakternya yeee
    sophie teh punya kecenderungan smkn cinta ma biasnya maka smknnderita n nista karakter di ff nya, bnr gt?

  4. Kasian si niko aka niki kira2 sapa yach yg tega ngelukain dia,,,,,???#lebay mode on
    Cerita bagus N makin seru aja cerita x

  5. sumpah, adegan yg ngebayangi anggota jyj jd tukang makanan i2 luar biasa,..
    kwkwkwkwkw,..
    kl jae bnran jd tukang bakso nanti naynyi kyk gini,..
    abang jeje tukang bakso, mari2 sini niki mw beli,.. ‘PLAK’
    hoho,..
    yoona kasian amat ngefans am niki malah d’cuekin,..
    ckckckckc,..
    n’ i2 author ttp nongil gk d’undang? ‘d’gampar’
    spa i2 yg ngasi minum, ap mnman beracun 2h?
    whatt?
    kyu udah tau kl niko i2 niki,..
    gmn ceritany nih?”
    leetuk pasti udah tw,..
    q, gk mw am heebum,.. mwnya am ddangkoma aja,.. ‘GUBRAK’
    lanjut cerita ye,..🙂

  6. wkwk.. baca awalnya ngakak kok jaeejong jadi tukang bakso..
    pas banget lg ad yg tkng siomay ma es tebu.a
    ckck, author ada-ad aja..

    *lirik bagian akhir*
    ceileh si khyuhyun rupanya dah tau toh.. begono ya manghianati umin.. udah umin cabal ya #tepuk-tepuk pipi umin..

  7. cuma perasaan atau part ini emang absurd banget yah eon :p
    yesung makin gak jelas, terus pakek ada jae yg jd tukang bakso ckck xD

  8. Sumpah part yg ini prut saia brasa d’aduk2 jj jd tkang bkso yg mendadak otakny gk bres, obrolanny yesung yg slalu absurd tp tp ini yg tau slain kyu kyakny si kadir jg kan ya??

  9. Alamakk kalo tukang baksonya beneran JJ aye rela seumur hidup makan bakso doang hahaha 😀 (walop aku lebih suka mie ayam sih sebenere :lol:)
    Eh emang Teen Top anak SM yaak??

    Ahaaaaa,,,, jadi selain manager, bang kadir dah tau identitas si Niki yaaaaa😀 *tebak2 ngarep hadiah*

    Wakakakaka paling ngakak scenenya yeye, sedeeeeeeng meeeeennnnn! tiba2 nongol eh nanyain kkoming yang menghilang😆 kamu ada dendam apa sih soph ma yeye, kok nasibnya ngenes banget di FF kamu😆 Ato jangan2 kamu pernah ditolak yeye ya, trus cinta ditolak FF bertindak😆 *ditabok sophie pake cangkang kkoming

    Waaaah, jangan2 gak cuma teukie, kyu en member laen juga tau identitas niki yaaak, tapi saling rahasia2an ^^ *tebak2 lagi ngarep dicipok hyukie :D*

    Bagus soph ceritanya… ^^

    Lanjuuuuttt!

    (aku nulis komen ini per paragraph kalo nemu hal yg menarik buat dikomenin, jadi maklum ya, kayak gitu deh komennya :D)

  10. ff nya kocak banget
    apalagi pas kalimat “Aku nggak bisa nikah sama TUKANG BAKSO! AKU…. AKU SUKANYA SAMA TUKANG MIE AYAM!!!”😄
    daebakkk~~~~

  11. aish, kyu is mine!! but ff ni seru bgt. kyu kok bs tw y? trus cp yg racunin tuh niki niko? -mulai pusing ma namany-

  12. Kkkkeeeerrrrreeeennnn deh FF nya!!!Authornya jagonya 5 kali lipat dari heebum *Dilempar Author ke Amerika* *aaasssikkK* Kok Kyuhyun bisa tau ya?Wah,penasaran….24 jam deh baca FF nya…!

  13. wkwkwkwkwk..
    hankyung ver 2??
    udh kaya OS ajaaa..
    wkwkwkwk..
    Heechul nya lucu pas cemburu ama sohee..
    tapi Niki nya juga rada alay sih..
    DAEBAKK!!
    komennya aku ga bung ama yg part 4 nih..
    habis tadi ga bisa komen di part 4 tuh..
    astagaaa…
    blanja apa ajah emang si niki ama teuk n heechul??
    kyanya blanja keperluan lebaran gt..
    XP
    wew..
    kayanya semua anak suju udah tw ya klo niki tu lagi nyamar jadi Niko?
    seru nih…
    lanjut2…😄

  14. hadeh permulaan yg aneh
    ngebayangin JJ jdi tukang bakso
    pzti bkal bli bakso tiap hari
    kekekeke

    Kibum pulang ,,,,
    yeeeiiiiiiiiii
    *jingkrak” gaje*

    ddangkoma ksian amat y –”

    kyu kug ketus gtu sii ???

    niki ksian amat y
    mpe d racunin gtu

    dan yg lebih aneh
    dri mna kyu tau lox niki tu ce ???
    sumpah penasaran bgt ma yg satu nie

    • iya aku hanya berusaha menepati janji untuk membuat yang datang adalah jeje hahahahaa *author aneh*

      hmmm banyak yang penasaran ada apa dengan kyu? ada apa? ada apa? entahlah coba kita lihat ajaaa di next part ya chingu *nunjuk2 part 7*

  15. Annyeong2!! *lambai2 tangan* aq ngesot kesini lagi nih.. Cape.. Haha

    part ini bkin nganga. Sumpah, author kenapa jd sableng gni?? Ada2 aja.. Moso JJ jd tkn jualan.. Huwaaa.. Klo iya psti jd laku buanget..
    Dan ituu,, si Niki, eh Niko jadi orang ketiga di semua couple?? Aigooo senangnyaah jd niki😄

    lanjut ah saya nganclong ke part slnjutnya😀

  16. eh gila2! part 5 ini keren banget! walo kadang ngeselin karena author sering nampang ampe bosen liatnya #diulek2 author hahahaha

    ihhhh…..bener2 kaget. kok bisa ya?? kok bisa kyu tau, thor? sumpah kaget! -___-“”

    huffhh segera loncat ke episode berikutnya! mw ngedatangin kyu nih. mw nanya2 ma dia. soalnya dijamin kalo nanya ama authornya…ntar ditanya apa, jawabannya apa. kan authornya rada2…

    #lompat ke part 6 sebelum di lempar panci

  17. hoaaaaa … WE’RE BACK !!! *ripped kaos ala om taec*
    hohohohoho
    ada yang ngomongon kalo kangen ama sampah aku nihhhh . wakakakakakakaka

    maap kemaren lagi jarg buka jejaring sosial .. hehehehe

    sumpah tadinya aku ngira si jaejong itu beneran tukang bakso .. *aku tertipu*
    mana gayanya si jaejong bener2 kaya tukang bakso benerann …

    aduh aduhh ni si author ngeksis muluu .. kemana2 ada authornya ..
    uda author ga usah sbukk muncul di ff ini , belakang layar ajah lahh biar ga cape .. hohohohoho

    Yampunnn Kyuuu .. co cweeeeett beud*alay mode on*
    ini ko kyu mendadak jadi perhatian gnii ,,
    apakah akan ada benih2 cinta antara kyu dan niki
    smell something fishy .. wokokokokoko
    Lanjuttt !!!!!!1

    • waaa onn gak baek nyobek2 kaos, buakakakakakakkk
      iya onn ke mane aje? aye kira hibernasi . hahahaha

      iya besok2 saya males ngeksis mulu ah
      ini kan ff nya suju, tapi giliran ngomen, pasti pada ngomenin penampilan saya, pan jadi malu, hahahaa *apadah*

      kyu mendadak perhatian soalnya saya yang kasih tahu kondisi niki, huhuhu suami saya itu~~

      • iyaa sayang kaosnya kalo di sobek sobek , mending di sumbangin #sok .. hahahahah

        maren maren gada pulsa , cuman bisa buka 0.facebook *buka kartu*
        maklum liburann .. hahahaha

        ayo lanjut ahhh … ASAPP !!!
        semangat yahh lanjutinnya .. hehehehe

      • eh tapi sumbangin aja ke shinee onn, akhir2 ini mereka suka pake baju robek2 tuhhh
        kasih ke taem, kali dengan gitu, dia pas mau nyobek2 baju, jadi keliatan lbh ekstrem

        hahaha

        olah pantes tak kirain ad pa dirimuu tak muncul2 onn

        oke tak lanjutin ya, tapi g pake ASAP
        hahaha *kabur*

  18. HIATTT! *hajarkyu*
    enak aja ngatain teuk udah tua *meski sebenarnya memang*
    haha😄
    wuah! si yoona yuri tuh~ ckck
    banyak amat yg naksir niki,
    eh itu si kyu tahu kalo niko itu cewe alias niki
    sepertinya akan mulai nih cinta antara kyu-niki (sepertinya so sweet nih kea fitri-farel gitu) hahapadeh😄
    seru seru seru,
    lanjutannya ditunggu ya unnie,
    so nice ff,
    :*

    • iya teuki dan tua , kekekek kamu mau aja ama kakek2 saeng! *plak. lari sebelum di timpul kardus bekas sama saeng*
      xD

      si yoona pan kagak ngerti niki itu cewek hahahaa
      oke tunggu lanjutannya yaaaaaaaa

      • APA!? KAKEK-KAKEK!? O.O
        soph~ lu kalo mau ngatain laki orang jangan segitunya juga dong TT___TT *gamparin kyu*
        biarin umur tua tampang imut kea malaikat,
        nah si kyu? umur sih muda tapi tampang tua devil lagi huahaha XDD *kabur*

  19. Oiii.. teriak gaje dari asramana B2ST.
    miaaaannn bru komennnn….
    perasaaan ini semi….. semi….. semi…. yaoi. ahahaha

    pas bagian Niki diserang ELF, aq jadi inget drama Dream High.. pas Kang seonsangnim diserang ama kepsek. langsung senyum. ahahahah

    apa lagi ya soph…. belum nemu…. ini FF yang simple. tapi dirimu ngemasnya jadi lucu, keren dan sebagainya. part selanjutnya jgan lama2 ya. hehehe

    • apa yang yaoi chin? oh si yoona? wah dia mah emang salah sendiri suka sama co jadi2an, hahahahah *buaghhhh ditinju sone*

      si yoona pan kagak ngerti si niki ntu cewek , kasian kasian

      si eeteuk sih dia emang sarap, jadi abaikan kata2 dia deh, prolog maupun dialog yang ada teuki nya, itu 11-12 sama yesung, sama2 tidak waras. hoho

      ohhh yang pas pak guru kang,… iya itu adegan ampe aku ulang2 aku juga suka adegan itu, hehe.

      ff ku ini bukan keren, tapi gaje xDD

  20. aigooaigooaigoo~ pagi-pagi ngakak sendiri deh baca ini? apa ini? tukang bakso? siomay? es tebu?? tukang mie ayamm??? jangan-jangan member DBSK tuh yang sering mangkal di simpang lima yak? *plaaakkkkk* xDD
    eh..ehhhhh… apa ini?? udah pada tau yak kalo si niko itu ternyata cewe?? kalo kyu sih emang mgkin tau, khan dy sekamar ama niki, tp yang lain??
    paling ngakak pas bagian ddangkkoma, hahaha.. apa deh itu ddangkkoma pergi ke toilet sendirian trus kedudukan Niki dan kena kanker (????) LOL😄
    Kibum is back, yeaahhh!
    btw, yg diminum niki apaan yak? jangan-jangan air yang dicampur lem *inget insiden yunho* xD
    lanjut ah lanjuutttt…😀

    • iya sesuk minggu noh kita cek yuk onn kali aja mereka lagi ikut awul2 buat ngumpulin duit. kemaren pan pas dugderan, kayaknya aku denger ada yang bilang dia ngelihat jeje gitu lagi main kora2. trus ada juga yang mirip changmin lagi makan kembang gula. wihhhh patut dicurigai kuwi.

      wahahaha ada deh aku juga bingung ni udah pada tau pa blum sih? *author innocent, g tau apa2 hahaha*

      kasian si ddangko, kanker dia gara2 didudukin , huauauauaaauauau saya ketawa dengernya. kekekekekkk

      hm yg diminum niki… aku juga masih bingung.dia minum apaan sih? jangan2 es tebu dagangan changmin???

  21. jiahahahhahahaha,……………..XD
    sumpah ngakak banget baca ff ini
    selalu……!!!!
    author nie kreatif banget sieh…..!!!
    g nyangka kalo bakal kayak gini
    tau g…awalnya uda ngelus dada tau2 si jae jadi tukang bakso
    eh g ding
    awalnya kaget….super kaget
    kirain beneran jae yg dateng
    trus ngelus dada dia jadi tukang bakso
    eh…taunya khayalan….
    akhirnya ngakak deh ampe adegan warga kampung suju tu berantem #plak
    ngakak banget baca ff nie….!!!
    keren2……!!!
    tapi belakang2nya saia jadi was2
    bukan karena niko eh niki pingsan #plak (reader tidak berperasaan)
    itu…itu…kok kyu tau kalo niki eh niko eh iya emang niki tu cewek?!?!?
    kyyaaaa……..part 6 bakal seru nieh….!!!
    saia tunggu saia tunggu……!!!!
    gomawo linknya (lagi lagi #plak)

    • hehehe kamsa sangat chingu
      tidak disangka kan sangat tidak disangka
      jeje bakat jadi tukang bakso
      lengkap bok ampe dikasih sendok garpu segala
      sekalian jejej bikin tren baru
      ngajakin nikah sambil nawarin bakso
      hurrr hurrr hurrr

      wah iya kenapa kyu tau ya? tanya kenapa? kenapa kyu tahu? ayo kita tanya sama ‘tahu’ nya😀

      • kok tanya “tahu” kita tanya sama tempe aja….#plak (makin ngaco nie reader)
        ayo…..itu si kyu pasti pernah ngintip niki eh niko eh iy niki
        pasti kyu ngintip niki lagi mandi y…..
        ato ato…lagi ganti baju diintipin….
        wah….gaswat nie sie kyu tukang ngintip….#pletak (dijitak evilkyu)

    • buakakak kita pan readers sama author ama koplak e *buaghhhh* xDDD

      wah kenapa ya si kyu begitu? sama juga bingung ih, mengerikan si kyu. jgn2 dia juga suka intip2 saya? saya kan juga suka intip dia? wuahahahaha

      • iya dong…kan ketularan dr authornya #ditendang
        nah loh…..!!!
        ketauan authornya suka ngintip…awas…bintitan…..
        aq aja sering ngintipin kibum #ngaku dengan polos

      • hmmm kita itu sebenarnya emang bakat jadi tukang intip
        tinggal bikin perusahaan tukang intip ja.

        eh, eh, btw kibum tahu g kalo si siwon sekarang berubah jadi kolor ijo?? *lirik2 foto 5jib*

  22. ehh si thor tadinya maksain buat gak laper ehh ada bakso di ceritanya -__- pas banget lg, baca ff ada tukang bakso.. sangking gak bisa nahan goda (??) makan bakso dah..
    gaje tapi seru nihh sering banget author narsis di dalem cerita.. dateng ga di jemput pulang gak di anter *apadah gaje banget

    lanjuttttt

    • iya laper banget aku , sekalian memenuhi ucapanku di part sebelumnya
      tuh beneran kan… yang dateng tukang bakso
      aku g boong loh yaaa jiakakakakakakk
      kamu ampe tergoda makan bakso ya? huahahahahaha koplak e *plak ditendang readers* xD
      iya si author makin lama makin eksis. kekekekekkk cocok nih jadi pembantunya di suju, bsok ngelamar jadi TKW ahhhhhhhhh kekekekek

  23. ini author nya laperrr??? ato dendam mau bulan puase??? mkanan mluu thorr…
    itu yg dminum aer pa cb??? jgn2 author ye yg nyuruh gtu *nyalahin author
    ntue lge, ddangkoma pa kabar??? next part yakk🙂

    • kwkwkwkwkwkkkk iya dendam bulan puasa dah aku. bawaannya pengin makan mulu, hahahaha
      yang diminum air… tereng tereng… air apa ya????????
      ada dehhh

      oh si ddangkoma lagi kena kanker tuh, kasihan kasihan. saya doain lama sembuhnya *plak*

      ok tunggu next part ya

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s