[FF/One Shoot/ S/ PG-15/Because of me]

[FF/One Shoot/ S/ PG-15/Because of me]

Author  : Sophie Maya

Title       : Because of me

Cast       : Jessica SNSD, Heechul Super Junior, Jaejoong DBSK

Cameo  : another member SNSD

Genre   : Romance / ?

Rated    : PG-15

Type      : straight

Summary             : Sssttt… diam-diam saja, karena Jessica lah, Heechul dan Jaejoong berantem!

Disclaimer           : SNSD, SUJU, DBSK isnt mine, but this plot is MINE. This story 100% just imagination!

Warning               : do you hate the CAST? DONT READ, its simple. And one more, NO BASHING oke?

Note                      : saya cuma butuh komen dan apresiasi kalian 8D

 

Hari ini Seoul benar-benar panas sementara dari tadi para pelatih training tetap saja tidak memberi clue apakah latihan hari ini cukup sampai di sini atau tidak. Aku dan para trainee lainnya masih saja diberi materi-materi dasar menari dan harus mempraktekkannya.

Ini melelahkan. Aku bahkan melirik Taeyeon, salah satu trainee, sudah terliat stres dan hanya menggaruk-garuk kepalanya yang basah karena keringat. Yang kudengar dari beberapa cerita trainee lainnya, Taeyeon bahkan pernah hampir kabur dari pelatihan ini saking lelahnya. ya, pelatihan ini melelahkan. Mungkin semua orang membayangkan betapa beruntungnya jadi trainee SMEnt, karena menjamin kalian terkenal nantinya. Meski begitu jangan salah, banyak juga orang yang menyerah dan keluar dari SM saat masih jadi trainee.

Bukankah memang sangat melelahkan jika setiap hari kita hanya dipaksa menari, belajar materi baru, menghapal lagu, dan diet? Erghhh kurasa aku sudah cukup kurus untuk melakukan hal itu.

“Nanti kita beli kimchi saja saat istirahat, aku benar-benar lapar…” bisik Yuri pada Sooyoung.

Sooyoung yang duduk persis disebelahnya mengangguk pelan sambil mengkodekan agar Yuri tidak berbicara keras-keras, takutnya pelatih mereka mendengar dan marah.

Aku merengut. Aku tidak terlalu mengerti apa yang mereka bicarakan, Bahasa Korea ku tidak selancar yang lain dan aku sangat sulit bergaul dengan mereka.

 

ïïï

 

“Aku lapar… sangat lapar…” ringisku pelan

Jam menunjukkan pukul tiga sore, telat dua jam dari jadwal makan siang. Aku menyeret langkahku di sepanjang koridor gedung dengan tertatih-tatih.

“Jessica?”

Sebuah suara menyentakkanku.

“Jaejoong-ssi?” aku tersenyum dan membungkukkan badan hormat.

“Kenapa? Sakit?” Jaejoong terlihat khawatir. Hihi, seperti yang selalu kudengar, Jaejoong adalah orang yang tampan dan penuh perhatian. Dan kurasa hal itu benar.

“Ya… sedikit..” aku meringis, “aku kelaparan sepertinya.” Gumamku malu.

“Gedung ini jauh dari tempat makan, sebentar ya…” tiba-tiba saja Jaejoong berlari masuk ke dalam ruang pelatihannya dan kembali lagi dengan membawa sebungkus kertas. “Makanlah.,”

“Kau suruh aku memakan kertas?” tanyaku heran.

Jaejoong tertawa. “Ini hamburger.” Jaejoong menyodorkan bungkusan kertas itu. Mungkin di dalamnya memang ada hamburger. “makanlah. Nanti kau sakit.”

“Bukannya hamburger mahal?” tanyaku merasa tak enak. Untuk ukuran trainee seperti kita, memberi burger adalah hal yang hebat karena harganya cukup tinggi.

“Makanlah, jangan dipikirkan.” Jaejoong menepuk bahuku dan tersenyum sangat manis.

ïïï

“Suatu hari kita kami masih dalam masa trainee, aku membeli burger yang akan aku makan nantinya.  Tapi begitu kutinggalkan sebentar, tahu-tahu hamburger itu sudah lenyap.” Cerita Heechul dalam sebuah acara.

“Hei kenapa bisa begitu?” tanya pembawa acara bingung.

“Jaejoong-ssi yang mengambilnya!” seru Heechul kesal. Jaejoong yang juga berada di acara itu tersenyum salah tingkah.

“Hehehe, mianhae Heechul.” Cengir Jaejoong.

“Jaejoong-ssi mengambil burgerku dan meninggalkan sebuah surat, ‘siapapun pemilik burger ini, aku minta ya.’” Cerita Heechul mengenang kejadian beberapa tahun lalu.

Jaejoong semakin menunjukkan cengirannya.

“Wahhh… jadi kalian sempat berantem kah saat masa trainee?” tanya pembawa acara lagi.

Heechul mengangguk, lalu menggeleng. “Tidak juga, hanya aku dan Jaejoong-ssi mengalami sedikit masa-masa kikuk setelah itu. Hamburger saat itu sangat mahal untuk ukuran kita, dan dengan semena-mena diambil Jaejoong, aku merasa sedikit marah. Hahaha.”

“Ya tapi sepertinya kalian bisa menyelesaikan hal itu. bukankah Heechul, Jaejoong, Yunho, dan Kangin adalah F4 nya SM dulu?” sahut pembawa acara.

Yunho mengangguk, “Benar.”

“Ya, dan itu untungnya sudah berakhir.” Jaejoong tertawa.

“Siapa bilang?” celetuk Heechul dengan ekspresi nakal. “hei, Jaejoong! Sekarang kau adalah member DBSK, jadi kembalikan hamburgerku lima kali lipat!!”

 

ïïï

 

“Kau kenapa tertawa?”

“Ck, kau tertawa dengan suara dolphin. Itu mengerikan, Sica!” seru Taeyeon dan Tiffany memandangiku aneh.

Aku masih terus cekikikan hingga memegang perutku yang sakit.

“Apanya yang lucu sih?” Yuri ikut-ikutan mendekat dan memperhatikan acara tivi yang tengah kutonton. “Aku tahu sih Heechul Oppa dan Jaejoong Oppa memang lucu seperti pelawak,” Yuri menerawang. “Tapi kan nggak perlu ketawa selama itu, Sica!”

“HAHAHAHAHAHA.” Aku masih saja terus tertawa. Ya ampun, setelah bertahun-tahun kejadian itu terlewati, sekarang aku baru tahu bahwa hamburger yang sempat dikasih Jaejoong padaku dulu itu… ternyata hamburgernya Heechul? Ck, jadi aku yang menyebabkan mereka berantem nih?? Hahahaha, ada-ada aja.

“Jessica menggila.” Desis Sunny ketakutan. Semua member SNSD beringsut menjauhiku yang terus saja tertawa, padahal acara Heechul dan Jaejoong itu sudah selesai. Hahahaha.

 

-THE END-

 

Yak satu lagi FF gagal. Hahaha. Aku lagi bingung mau nulis apaan ,, ngawang aja deh.

cerita ini terinspirasi dari pertengkaran heechul dan jaejoong gara2 hamburger waktu trainee dulu, hehehe, tapi penyebabnya bukan jessica lho!kan udah aku bilang cerita ini 100% imajinasi doang. xD

dan jangan tertipu sama foto di atas oke., nggak ada Kangin di FF ini ;P

Di koment yaaaaaa… kamsahamnida🙂

 

si Ice Princess Jessica ~~

33 thoughts on “[FF/One Shoot/ S/ PG-15/Because of me]

  1. Abang Jaejoong, Mas Heechul, ama Tante Sica, beda tapi sama..
    beda kepribadian tapi sebenernya sama anehnya.. ^^,)

    love this simple ff, Thor.. *tepok.2 pundak Author

  2. Aku pikir ini Romance. Coz castnya bawa-bawa nama Jaejoong – pria melankolis berwajah mistis *plakk*. Eh, ga taunya Cuma masalah siapa makan hamburger siapa. Ckckck…
    Bener-bener ga penting *ditabok* & gaje sumpah!!
    Sica juga malah ketawa-ketiwi, bukannya klarifikasi gitu~~~
    Wkwkwkwkwkwkwk……..
    LUCU, SOPH!!!😀

    • HAHAHAHA KALO DITANGANKU ONN, MANA ADA YANG BISA ROMANTIS, JEJE AJA AKU BUAT GAJE GINI KAN HURRR HURRR HURRR~ HAHAHA

      IYA INI KALAU ANAK2 CASSIE PASTI PADA TAHU KEJADIAN PAS HEECHUL AMA JEJE BERANTEM GARA2 BURGER
      AKU PLESETIN AJA~

  3. dongsaengggku yang paling unyuuuuuu ….
    miann telat RCL yang ini .. gatauu kalo ada ff tntg ini ..

    ceritanya unikk .. hehehehe …
    btw ini emang bener ada real nya ga sih saengg????

    ffnya bagus kooo .. jangan ngomong gagal ahh .. keren ko

    • ini cerita ada realnya sih, maksudnya emang bener heechul sama jeje pernah berantem gara2 burger nya heechul jeje ambil
      tapi yg pas burger di kasih ke jessica, itu cuma imajinasi doang. haha

  4. pas liat oneshoot plus castnya kirain romance ternyata haha😄
    keanya ini bukan kategori oneshoot deh unn,
    tapi ceritanya bagus bikin ngakak haha😄
    keren unn~ ^^d

  5. jiahahahha……….#ikutan ngakak
    huaaaa……pengen jadi trainee…..!!! #plak #ngarep
    sapa tau dikasi burger sama minho #plak #ngarep lagi
    cerita singkat yang sangat menarik
    tag lagi tag lagi…..!!!!

  6. “Jessica menggila.” Desis Sunny ketakutan

    entah kenapa bagian yang ini bikin ak ketawa setan ahahahaha …!!!
    cerita yang ringan, ak suka^^

  7. pas buka blog kamu ternyata ada FF baru lagii.. kok ga dikasi linknya sih saii?? hehehehe…
    aku kira nih FF pertamanya cinta-cintaan lhoo, ternyata cuma gara-gara hamburger.. buakakakaka xDD
    lucuuuu, aku sukaaa :3

    • iya onn belum sempat kasih link. habisnya habisnya habisnya… nggak mau buru2 ngasih aku. hehehehehe, dibiarkan mengendap *??* dulu
      ff nya terinspirasi dari acara yg bntg tamunya dbsk, tapi ada heechul juga. hehhee. ceritanya heechul ma jeje emg smpt brntm gara2 burger, makanya aku bikin aja cerita kl burgenya sebenernya buat sica *plak*

  8. Sophiiieeee…. aq nebeng baca ya…
    aq pikir beneran romance. wkwkwkwk
    ga ngertinya cuma gara2 Hamburger Chullie ama Jae pada berantem. Mana Sica ngeh-nya pas udah tenar pula. ckckckckkc

    • hehehehe iya gapapa nebeng aja, kekekkeeke
      wuah ketipu ya ?? aku pan nggak bisa bikin ff romance *lirik2 ff yunho-jaejoong yg gagal itu* hahahaha. yup si sicca itu, aku awalnya agak sebel sama sicca, tapi belakangan ini aku suka ngekek sendiri ngeliat sifat nya yang aneh iu *ditimpuk pake batu kali sama SONE*

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s