[FF/One Shoot/ S/ PG-19/ If you wanna your dream come true, just tell him that…]

[FF/One Shoot/ S/ PG-19/ If you wanna your dream come true, just tell him that…]

Author  : Sophie Maya

Title       : If you wanna your dream come true, just tell him that…

Cast       : ALL MEMBER DBSK = gua gak pernah beda-bedain member mereka jadi 3 atau dua, pokoknya kalo gua bilang ALL MEMBER DBSK itu berarti 5 orang!!

Genre   : Romance / sad/ ?

Rated    : PG-19

Type      : sebenarnya antara normal dan yaoi -_-

Summary             : Jika kamu ingin impianmu jadi kenyataan, katakan pada Kim Jaejoong bahwa Jung Yunho telah menikah.


Disclaimer           : DBSK isnt mine, but this plot is MINE.

Warning               : do you hate little yaoi? DONT READ, its simple.

Note                      : saya cuma butuh komen dan apresiasi kalian 8D

ïïï

Jaejoong lagi-lagi menyeruput strawberry milk nya dan terus memainkan mouse laptopnya. Matanya tetap fokus pada layar Gom yang tengah memainkan drama terbaru temannya, Yoochun. Jaejoong baru saja men-download drama itu di salah satu situs, karena tidak memungkinkan dirinya untuk menonton langsung drama itu dari tivi, jadi dia memilih untuk men-downloadnya.

“Oppa.” Aku memanggil Jaejoong dengan nada datar sambil menunjuk lurus-lurus ke arah laptop. “Akting Yoochun tidak sebagus di drama pertamanya.” Ujarku masih dengan nada datar.

“Hm, kurasa juga begitu.” Desah Jaejoong sambil menekan tombol replay persis dibagian Yoochun tengah berakting. Memang ada yang kurang dengan akting temannya itu, meskipun harus diakui, Yoochun sekarang sudah mulai terbiasa lagi dengan kamera televisi setelah setengah tahun lalu mereka hampir diboikot dari depan kamera televisi oleh sebagian besar stasiun korea.

Aku mengerjapkan mata. “Jika Oppa yang main di drama itu—“

“Jika aku yang main, akan lebih buruk dari Yoochun.” Ucap Jaejoong menolehkan kepalanya padaku dan mengusap pipiku pelan.

Aku memalingkan wajah ke samping, menghindari wajah Jaejoong. Lagi-lagi semburat merah itu muncul dipipiku, dan aku harus menyembunyikannya dari Jaejoong. Aku tidak boleh sampai salah tingkah di depan Jaejoong, meskipun dia adalah kekasihku.

Aku dan Jaejoong resmi berpacaran satu tahun lamanya, meski aku lupa kenapa aku dan dia bisa jadian. Seingatku itu hanya karena aku adalah salah seorang penulis komik yang pernah memasukkan Jaejoong dan Yunho sebagai pemeran dalam komikku. Sebenarnya komik itu sudah lama sekali kubuat, hanya saja saat Jaejoong bubar dari DBSK, dia lalu mencari penulis komik yang memasukkan karakternya. Jaejoong bilang, melihat komikku mengingatkan dia akan masa-masa dia bersama Yunho. Dan entah mengapa, sejak saat itu kami menjadi dekat.

“Sudah nonton no limit?” pancingku, tapi masih dengan nada datar. Salah satu kelemahan maupun kelebihanku, aku selalu bisa menjaga nada suaraku sedatar mungkin agar tidak ada satu orangpun yang bisa mengetahui perasaanku sebenarnya.

Bukankah sangat menyenangkan jika hanya kita sendiri yang mengetahui isi hati kita?

“Drama yang jelek.” Ketus Jaejoong. Aku memaklumi jawaban Jaejoong barusan, pemeran utama no limit adalah Yunho, wajar jika tanggapannya seperti itu. “Sudah nonton Postman To Heaven?” Jaejoong balik bertanya.

Aku menoleh ke arahnya dan menggeleng. “Kurasa yang satu itu ceritanya juga jelek.”

Jaejoong terdiam sesaat lalu mendesah. “Yah…. memang jelek sih,”

Aku diam dan mengangguk pelan.

Aku bohong, Jaejoong.

Aku bohong.

Mana mungkin aku belum menonton film yang kau perankan itu? Hanya saja ceritanya memang benar-benar jelek, tahu kenapa ceritanya jelek? Karena di film itu… di film itu aku melihat kau mencium gadis lain.

ïïï

Aku memukul pelan dadaku kemudian menelungkupkan kedua tanganku ke wajah. Ini sudah tepat satu tahun dan Jaejoong tetap saja menjadi kekasihku, tapi dia tetap saja masih memikirkan Yunho disela-sela napasnya. Aku benci itu.

Aku tahu mereka begitu dekat. Mereka saling menyayangi. Bahkan aku tahu, jika seandainya Jaejoong adalah perempuan, mungkin dia akan menjadi kekasih Yunho dan lari bersamanya menuju ke pelaminan.

Tapi Tuhan adil. Jaejoong adalah laki-laki dan dia adalah kekasihku.

Yang meski begitu, dipikirannya tetap saja ada Yunho Yunho Yunho dan Yunho.

“Seperti Go Hye Mi, kau!” seru Junsu berjalan mendekatiku. Hari sudah malam dan aku masih saja berada di apartemen tempat Jaejoong, Junsu, dan Yoochun tinggal. Aku lagi malas pulang ke rumah, dan Jaejoong bilang dia mengijinkanku seandainya aku mau menginap di sini, bahkan kalau perlu dia juga menyetujui jika aku tidur di kamarnya.

“Go Hye Mi?” gumamku pelan. Aku tidak menoleh Junsu yang sekarang berdiri tepat disampingku. Kami berada di balkon apartemen dan memandangi langit malam yang pekat.

“Pernah nonton drama Dream High?” tanya Junsu.

Aku menggeleng.

“Seharusnya kau nonton itu. Kau benar-benar seperti Go Hye Mi.” Junsu meregangkan ototnya dan tepat saat itu aku mencium aroma parfum yang wangi dari tubuhnya. Sepertinya dia baru selesai mandi.

“Seperti apakah Go Hye Mi itu?” tanyaku berusaha mengontrol rasa penasaran yang mendadak hadir.

Junsu menatapku lembut dan tersenyum tipis. “Orang yang dingin, yang tidak mau mengatakan apa yang dia inginkan, orang yang berusaha tidak perduli dengan apapun, orang yang sama tidak terbuka, bahkan pada orang yang paling dia cintai sekalipun.”

Ucapan Junsu membuatku mengernyit. “Maksudnya?”

Junsu sepertinya mengerti akan kebingunganku. Dia merangkulku pelan dan menatapku dalam. “Apa yang kau inginkan dari Jaejoong?”

“EH?”

Aku mengerucutkan bibirku. “Tidak ada.”

“Bohong.” Junsu tertawa.

“Nggak bohong. Benar-benar tidak ada.”

“Bohong. Kau adalah kekasihnya, kalian sudah berpacaran satu tahun!”

“Terus?”

“Hei, apa semua komikus selalu menyimpan perasaan mereka rapat-rapat seperti ini?? Aku bisa melihat apa yang kamu inginkan, tapi kau masih tetap berkelit. “ Junsu menarik napas pelan, berusaha menenangkan pikirannya. “Aku punya satu mantra…”

“Mantra?”

Junsu tersenyum kemenangan. Sial, sekarang dia jadi tahu bahwa aku mulai tertarik dengan pembicaraannya.

Junsu berbisik pelan ke telingaku. “……katakan pada Kim Jaejoong bahwa Jung Yunho sudah menikah….”

ïïï

“Jung Yunho sudah menikah?” Jaejoong menatapku kaget. Pendar matanya terlihat redup dan penuh kemarahan disaat yang bersamaan.

Aku menggelengkan kepala. “Itu berita yang bohong kan? Aku juga tidak mempercayainya.” Ujarku ragu. Aku baru saja mengatakan bahwa ada berita Yunho sudah menikah, ck aku sudah gila. Entah mengapa otak sintingku bekerja mengikuti apa yang semalam Junsu katakan. Dan sekarang lihat akibatnya, wajah Jaejoong berubah pias dan seperti orang sekarat. Kurasa jika dia tengah sendirian sekarang, dia bisa saja bunuh diri.

ïïï

Yunho mengenakan tuksedonya dan merapikan dasi hitamnya sekali lagi. Parfum merek terkenal yang diberikan Changmin di hari ulang tahunnya sukses membuat tubuhnya lebih wangi dari sekarang. Yunho melirik sekilas para bridal yang sedari tadi mondar-mandir membawakan peralatan make-up dan juga fotografer yang sibuk menata cahaya di dalam gereja.

Stylish Yunho menghampirinya dan mengecek apakah pantofel Yunho tampak cocok dan mengecek apakah kemeja pria itu sempurna.

“Jangan membuatku tambah deg-degan.” Yunho menyetop gerakan stylishnya.

“Hahaha, Yunho-ssi. Apa hal ini membuatmu gugup?” goda stylish tersebut sambil menyematkan mawar putih di kantong kemeja Yunho.

Yunho tersenyum bahagia. “Ini pertama kalinya buatku.”

ïïï

Yunho baru saja keluar dari ruang persiapan saat dilihatnya sosok yang tak asing baginya berdiri tepat di depan pintu gereja. Sosok itu menatapnya sangat tajam hingga dada Yunho terasa sesak hanya dengan melihat sorotan matanya.

“Jaejoong Hyung kah itu?” tebak Changmin yang masih terus harus didandani. “Kenapa dia ada di sini?”

Yunho tak menjawab. Langkah kakinya tanpa sadar mendekat ke arah sosok itu yang betul seperti tebakan Changmin, itu adalah Jaejoong.

“Kulihat kau ada di gereja…” Jaejoong tersenyum. “Kau menikah?”

Yunho terdiam.

ïïï

Aku merasakah perasaan tidak enak saat melihat ekspresi Yunho. Aku ingin pergi meninggalkan Jaejoong dan Yunho bicara berdua saja, tapi Jaejoong terus saja menggenggam tanganku dan meremasny sebagai pertanda aku tidak boleh pergi darinya. Aku menurut saja.

“..ya… begitulah…” Yunho tersenyum tipis.

Jaejoong terdiam sebentar sebelum akhirnya ikut tersenyum. “Selamat.” Jaejoong menatap sekeliling ruangan dengan takjub. “Jangan perdulikan aku, silahkan tunggu mempelaimu disana.” Ujar Jaejoong melambaikan tangannya.

Yunho mengangguk kikuk dan meninggalkan Jaejoong menuju ke podium. Tapi baru beberapa langkah, Yunho kembali membalikkan badan lagi dan tepat saat itu Jaejoong membungkukkan badannya padaku.

“Kenapa kau tidak marah melihatku masih memikirkan Yunho?” Jaejoong memejamkan matanya.

Aku tersenyum. “Karena aku tahu kau hanya memikirkannya, aku tidak bisa memaksa.” Ujarku datar.

Jaejoong menegakkan badannya dan tersenyum. Sekilas diliriknya Yunho yang menatap kearahnya, tapi kali ini Jaejoong tampak tak perduli. Dengan lembut Jaejoong menyentuh pipiku dan mengecup bibirku lembut. Tangan kanannya meraih tengkukku dan terus saja mencium bibirku. Aku bisa merasakan kulit halus Jaejoong bersentuhan denganku dan bagaimana hati-hatinya dia menciumku. Dia tidak membuat gerakan berlebihan dan memberiku kesempatan untuk menikmati ciumannya.

“Mari kita menikah…” bisik Jaejoong pelan.

Aku bingung ini disebut senang atau tidak. Yang kutahu, aku melihat Yunho terpaku menatap kami berdua tanpa bisa berbuat apa-apa.

“……katakan pada Kim Jaejoong bahwa Jung Yunho sudah menikah….” Junsu mengambil jeda sebentar dan benar-benar menikmati perubahan raut wajahku yang kaget mendengar ucapannya. “Come on! Yunho Hyung tidak benar-benar menikah! Dia besok hanya akan menjalankan sesi foto pernikahan bersama Jiyeon di gereja untuk keperluan syuting variety show!”

“Hei, jadi kau menyuruhku membohongi Jaejoong Oppa?” rutukku kesal.

“Aku tidak bilang begitu. Kan aku Cuma bilang kau cukup kasih tahu Yunho mau menikah saja, selebihnya biar Jaejoong yang mengira apakah Yunho akan menikah sesungguhnya atau tidak.”

“Lantas jika aku melakukan itu, apa untungnya buatku??” aku masih tak mengerti cara berpikir dolphin satu itu.

Junsu menerawang. “Banyak sekali untungnya. Salah satunya, kau akan bisa melihat bagaimana reaksi Jaejoong terhadapmu…” Junsu menatapmu nakal. “ada dua pilihan, Jaejoong akan bunuh diri karena patah hati pada Yunho… atau Jaejoong akan sadar bahwa dia sebenarnya tidak mencintai Yunho, melainkan hanya memperhatikan Yunho sebatas sahabat dan menyadari siapa yang sebenarnya dia cintai…”

Tahu tidak mantra yang kemarin Junsu berikan padaku benar-benar manjur untuk mencapai impianku. Kurasa kalian semua sudah tahu apa yang kuinginkan, membuat Jaejoong sadar siapa yang dia cintai dan siapa yang dia sayangi.

-THE END-

Catatan dari Sophie : Ini adalah FF gagalku yang aneh. Jadi jangan khawatir jika kalian tidak mengerti FF ini., karena kadang aku juga nggak ngerti meski udah ngebaca berulang-ulang . hahaha

Komen dan kritik sangat membangunnnn kamsahamnida!

ALWAYS KEEP THE FAITH!

my jejeee~~~

30 thoughts on “[FF/One Shoot/ S/ PG-19/ If you wanna your dream come true, just tell him that…]

  1. Nice fanfiction eonni, seperti biasa.

    sebenernya ak mulai bikin ff, dan bru kemarin bkin wordpress. Ak bkin ff karena kagum ama karya-karya eonni. Eonni jjang !!

  2. mian numpang komen
    kug yg cast IU ga da ???

    malah dpet.a yg jaejoong nie
    huwaa keren beud FF.a

    jaejoong mpe segitunya y mikirin yunho mpe lupa ma pacarnya
    ckckck –”

    nice ff ^^

  3. sky di sini…sky di sini….!!! (jingkrak2)
    wah….daebak…..!!!!
    keren……!!!
    sekalipun yaoi saia masih suka kok…jadi kalo buat lagi silahkan jangan ragu2 memberi link pada saia…kkkkey~
    ending yang langsung menaikkan rasa penasaran saia
    sekalipun pov ending yunho g ada tapi ttp aja
    saia penasaran,,yunho juga suka ato g?
    kayaknya iya…tapi kok dia malah nyerah?
    aigo….kasian…kasian…kasian…..#pletak
    cham…jadi jae bener suka pacarnya?
    jadi jae udah sadar?
    tapi kasian yeojanya…serasa selama setahun itu jadi tameng berlindung jae
    aigoya…..ciuman jae juga terkesan cuman mau bikin yun jealous
    tapi bagus….
    ah 1 lagi….btw ini byk kdrama yg masuk ya….kkkkey~
    pas banget waktu pertama kali baca saia punya pikiran yg sama dengan junsu #high5 with junsu
    yeojanya hye mi banget….!!!
    kkkkey~
    daebak…..!!! saia suka ff-nya ^^
    mian baru baca n comment y
    jangan bosan tag ff ke saia y ^^
    jalja

    • hehehhee oke lain kali aku tag kamu ya ching chingu
      iya disini emang sengaja aku buat absurd ceritanya, dan emg jujur si jeje pas aku baca ulang adegan itu, kok kayak sengaja bikin cemburu doang ya? aih aku tersakitiiii
      hahahaha
      iya jeje udah sadar, saat yunho ‘nikah’ ., jeje udah sadar xDDD
      ehm. ceweknya kayak suzy di HD, habisnya aku suka bgt sama Suzyyyyy…. selain sohee, aku juga suka suzyyyyy

  4. sophiee.. mian mian banget ya baru baca, aq baru selese ujian pls hotspot kos juga mati, huks T.T
    eh,eh, ini ceritanya nyerempet yaoi yakk.. sbnrnya aq ga suka yaoi lhoo..hehehe…
    tapi karena akhirnya begini, aku jadi sukaaaaa bangetttttt!! hahahaha xD
    cewenya ceritanya kaya go hyemi yak? aku suka karakternya hyemii.. hehehehe…
    nice FF bngetlah pokoknya🙂

    • iya gpapa onn yang penting kan baca😀
      iya nyerempetttttttttt dikittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
      aku suka baca yaoi, tapi ga berani buat. hhahahaha. tapi ide dasarnya emang bukan yaoi sih, yunho kan cuma jdi cameo di sini *plak*
      he em aku juga suka hye mi xD

  5. akhirnya bisa baca jugaaaa….
    Sophiiieee ralat….
    itu yang maen di Dream High bukan Bae Hye Mi. tapi Go Hye Mi. ^^
    errr… aq juga ga begitu suka FF Yaoi. hahahaha
    mending lok straight. hahahah

  6. Nyerempet yaoiii ..
    Hehehehe
    aku kira endingnya ga gini loh .. Hehehe
    tapi aku sempet bingung pas penggambaran tokoh akunya ..
    Tokoh akunya namanya baek hye mi??
    Bingung soalnya ga dijelasin ..
    Tapii ceritanya menarikk koo .. Hehehe ..
    Keep writing yahhh

  7. ini stright tp d bumbui -LiL- Yaoi, ak suka
    waLopun tak bsa ak pungkiri kLo ak -SANGAT- nda suka ending.a~
    eheheheh..

    dan buat Junsu oppa “YAAA…KESINI KAMU!!! KENAPA NYRANIN YANG TIDAK2, huh??”
    #dicekek Yochun!!

    btw~ keep writing ne^^
    Lain kaLi, YunJae ya???
    teLL me, then i’LL comment and Like it >0<~!

    • iya onn saya masih g berani bikin yaoi, suer dehhh
      hahahahaha kalo nyerempet dikit bolehlah hahaha
      kekekekekekkk sudah kuduga onn pasti yunjaeshipper ya, jadi g suka end nya. aku jarang2 bikin ending romantis kyk gini lho, makanya agak kikuk juga pas nulis ff nya.
      kekekekekekk junsu oppa mang nakal tuh, ayo kita culik~~~ lalalala
      oke ntar kalo aku post apa2 ttg dbsk aku tag onn deh😀

Just talking...

