De JOurL of Photo : Jaejoong, Yoochun, Junsu

Malam2 gini nggak bisa tidur, jadi iseng2 nemuin foto2 makhluk aneh ini nih. hahaha. cekidot!

Tahukan siapa itu Jaejoong Yoochun Junsu? yup, 3 orang cowok keren yang bakal jadi suamiku xDDD *kabur sebelum dilempar hape samsung galaxi sama readers*

Jaejoong : ngapain sih kita belum mandi tapi udah difoto gini -_-?

Yoochun: elu juga nape ngerangkul2 bahu aye? badan masih bau juga! -_______-

Jaejoong : ish kn biar eksis :p

Junsu: biimmbapahdiaskmshiwjndsnbbdhdsjksansgyfhjdhs *bahasa planet nya keluar*

Yap, siapa yang tahu kalo kucel2 gitu, mereka cakep hahahaha *yang ini mah semua orang juga tahu*

Yoochun : Kita pake jas mau ke kawinan siapa sih? Ya, kenapa cuma aku yang pake dasi?? -_-

Jaejoong: bener-bener orang yang banyak ngomong Yoochun ini

Junsu: Fotografernya dendam sama aku nih. masa cuma aku doang yang berdiri dari tadi, kan capek

Tapi tahu nggak kalian kalo selain jadi penyanyi di panggung musik maupun panggung kawinan *ketauan foto diatas diambil sebelum penampilan mereka di kawinan orang ;D* , mereka juga punya pekerjaan sampingan,

JAEJOONG

Pekerjaan utama: Penyanyi

Pekerjaan sampingan:

1. Salesman hape

Junsu: wah jeng, itu hape baru ya bokk??

Jaejoong : bener banget nih jeng, baru dari amrik. murah bok cuma 40 jeti, hihihihihi hape nya canggih banget lho jeng. bisa buat kirim pesan, telpon2, dengerin band kesayangan eike, PETERPAN, nyanyi juga bisa, xixixixi…

Yoochun: wah… mama… beliin uchun dongg…

Junsu: itu mahal nak, nanti mama beliin yang murah aja, gimana? hape mainan aja gimana? kan lagi ngetrend tuh dipake ama anak2 balita buat maenan. *lha dikira yoochun masih balita apa*

Yoochun: mama pelit ih😛

Changmin: Itu bisa buat dengerin band kesayangku juga nggak?? si Trio Macan?

Yunho: Heh, trio macan mah bukan band, tapi girlband *??*

Jaejoong: ihh jangan pade ribut nape. ini eike lagi nawarin hape, bukannya ngebahas girlband trio macan. aisshhh -_-”

2. Postman to heaven: intinye yeh, jadi tukang pos!

citizen satu : eh, eh itu bukannya Jaejoong DBSK?

citizen dua : iya, iya iya nggak sih? mirip ihh

citizen satu: eh tapi kok jadi tukang pos???

citizen dua: kali aja buat syuting MV terbaru mereka, mungkin judulnya Pak Pos ku sayang, Pak Pos ku malang.

citisen satu: bener juga

Jaejoong : (dalam hati) tabahkan hatiku ya Tuhan….

YOOCHUN DAN JUNSU

alasan saya gabungin mereka, karena mereka sering satu pekerjaan dan satu perusahaan *apa deh* hehehe sebenernya semua foto junsu koleksi ku rata2 ada yoochun nya, begitu juga sebaliknya. malas nyari ya udah pake yang ada aja yaa. kekeke

Pekerjaan utama: Penyanyi

Pekerjaan sampingan:

1. Salesman boneka

Junsu: ayo para cassie, bapak2 , ibu2 semuanya dijual dijual , baru murah, berkualitas, sepuluh ribut tiga… ayo dibeli dibeli…

Yoochun: ayo bapaknya ibunya… boneka keluaran terbaru lohhh asli dari jepang, ayo 5 pembeli pertama diskon 2%  !!

2. Saat Junsu belajar untuk terbang *??*, Yoochun mencoba jadi penyanyi dangdut…~~

  …..CKCKCKCKCKK….

18 thoughts on “De JOurL of Photo : Jaejoong, Yoochun, Junsu

  1. Yg baca ikut stess thor….

    Klo” pihak” yg engkau nistakan slama ini,mnuntut gnti rgi nama yg udh kau pake slama ini begimane???

    Dibkin ancur,brantakan,kaku,sadis,trlalu pendiem,trlalu aneh..
    Semua-muanya dach…😀..

    Tpi mnding klo gnti rginya mnta harta gono_gini*ape sich,.dikate perselingkuhan eh..perceraian*

    nah coba klo mnta author jadi bini semua yg author nistakn slama nie…

    ….___
    brsyukur aja thor…
    Anggap ja q gi do’ain author arra??

    Hweheeee..

  2. Wuaahahahaha……………….!!!!!
    Aku gak bisa berhenti ngakak liat Yoochun jadi penyanyi dangdut sama Jaejoong jadi Salesman Hp….!Oenni Shopie memang kreatif.. *acungin 5 jempol*

  3. ealaaaahhhh….
    ni anak emang ya!

    ngakak ga berenti-berenti aku sop!

    sudahlah, ga usah panjang-panjang komen!
    intinya, lanjutkan!

  4. salesman HP, tukang pos, tukang boneka, penyanyi dangdut (???) buakakaka… ntar kalo yoochun beneran jdi penyanyi dangdut aye sawer yang banyak dehh (?) xDDD
    kalo mau beli HP di si jaejoong aja ya kalo gitu.. sekalian ngecengin salesnya… lumayanlahhh dapet untung double (?) hahahaha xD

    • kekekekkk yoochun bakat jadi dangdut, wajahnya udah dangdut gitu *kabur sebelum ditampol cassie*
      onn saya saranin jgn ngecengin jeje, dia itu adalah calon suami yang buruk dan calon istri yang baik
      sejenis key dah , jadi jgn dehhh *lha kalo sejenis key malah arum onnie tmbh suka kan yak kekeke*

  5. gilaaaaaa .. masaa abang ganteng eke alias yoochun jualan bonekaaa .. huakakakaka
    kalo yang jualan jyj mahh beliiin ya yang lamaaa sambil ngecengin bang uchunn ..

    ituuu changmin rambutnyaaa .. sayanggg besok cukur yukk #seret changmin ke tukang cukur madura

    hahahahaha

    • iya pan mereka demi menyambung hidup yang susah dijalani onn
      huaaaa hahahaha

      tukang cukur madura entar si changmin malah disate, pan dia kagak ada dagingnya, tulang mulu. kagak enak dong *malah ngomongin makanan*

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s