FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 4)

PART IV

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, setengah yaoi *??*, setengah yuri *?!*, gaje deh pokoknya.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Kalau mau baca, DIINGAT POV nya ya!! (Point Of View). Karena pemerannya banyak banget (hampir 20-an gitu namanya juga cerita ttg Suju ^^ , belum sama cameo) , jadi kalau tiap adegan aku usahain pake POV siapa, biar pada ngerti.  Oh ya, sebaiknya baca FF ini sambil denger lagu Kim Bum Soo – Appear *author ganti lagu, ga pake soudtrack Suju ft SNSD lagi* , gak tahu kenapa saya lagi gila sama lagu jadul ini, jadi lebih berasa kalau baca FF ini sambil denger tuh lagu. Hahaha *ditabok ELF*

Original Cast:

ALL MEMBER SUJU

Park Shin Hye (readers/you) as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Cameo: Manajer Lee, Lee Soo Man, ELF

Part sebelumnya……….

Donghae terus saja menatap layar hapenya dengan rasa penasaran. “Niko, kamu… jangan-jangan biasmu selain Shindong itu… aku, ya?”

Eh?

Heechul menghela napas panjang. “Niko jujur, kenapa.. kenapa… nasi goreng buatan kamu rasanya benar-benar mirip dengan nasi goreng buatan… Hankyung??”

Eh?

Eh?

Eh? Eh? Eh? EH?

EHHHH??

Niki terdiam sesaat. Matanya menatap Donghae dan Heechul bergantian. Juga anak-anak suju yang kini memperhatikannya dengan seksama. Suasana dapur mendadak sepi.

Dan hal itu membuat Niki merasa…sesuatu yang buruk akan terjadi.

PART 4: ONE DAY IN THE TWIST OF SUJU

Yang belum baca part sebelumnya:

Part 1

Part 2

Part 3

 

 

[ Y.O.U POV]

Kadang kita tidak tahu apa yang tengah kita lakukan bisa mengubah kehidupan seseorang

Kita tidak tahu apa yang kita katakan membuat sebuah tornado yang keras

Kita tidak pernah tahu jika satu senyuman kita, bahkan, bisa membuat seribu perubahan

Percayakah kalian?

Tatapan Heechul masih terarah persis menusuk di matamu. Kamu bisa merasakan raut kepedihan di wajahnya. Heechul yang kamu tahu adalah member Super Junior paling unik, dia aneh dan suka melakukan hal-hal gila. Dia adalah orang yang tidak perduli dengan ucapan orang lain. Heechul seperti orang yang bahagia dengan dunianya sendiri.

Tapi sekarang Heechul yang tengah menatapmu, tampak seperti Heechul yang berbeda. Heechul yang ini adalah Heechul yang penuh sakit di kilatan matanya, Heechul yang tengah menunggu sepatah kata dari bibirmu, seakan-akan ucapanmu selanjutnya dapat mengubah seluruh hidupnya.

Kamu menarik napas sejenak. Perasaanmu berdebar, entah kenapa. Ada rasa aneh yang masuk ke dadamu, dan kamu bingung perasaan apa itu. Apa mungkin kamu terlalu gugup ditatap seperti itu oleh Heechul?

“Kamu… bisa kamu menjawab pertanyaanku tadi?” ujar Heechul membuatmu menahan napas kaget. Kamu menundukkan kepala cepat dan berusaha mencari jawaban yang setidaknya tidak akan membuat masalah dikemudian hari.

“Aku… aku…” kamu mengedarkan mata kesekeliling. Menatap satu persatu member Super Junior, menatap ddangkoma yang duduk tenang di atas panci, menatap author yang balik menatapmu iba. Kamu mendesah, bahkan sepertinya author tidak bisa memberikan petunjuk apa yang harus kamu lakukan, jika begini caranya, lebih baik kamu berhenti saja jadi cast FF ini *heh, heh, kok malah mau berenti siiihh? Ceritanya juga masih di tengah jalan, main berenti aja u.u*

“ah, bedalah!” serumu mengibaskan tangan cepat, “nasi goreng buatanku ini namanya nasi goreng Beijing!”

“UHUK!” Siwon tiba-tiba tersedak.

PRAKK.

Kamu bisa mendengar Yesung dan Ryewook menjatuhkan sendok mereka di atas piring. Raut wajah mereka terlihat menegang.

“Ada yang salah…” ringismu pelan. “Sebenarnya aku mau bikin nasi goreng ala Indonesia, tapi tadi aku lihat di dapur adanya bumbu nasi goreng dari china, yaaa… aku bikin ala Beijing aja ya. Hehehehahaha…” kamu menggaruk-garuk kepala yang tidak gatal. Kamu benar-benar merasa bingung dengan tatapan anak-anak suju yang sulit di artikan.

“Aku duluan.”

Heechul berdiri dari tempat duduknya dan berjalan gontai keluar dari dapur.

“Hyung! Tunggu!” Siwon melirikmu sekilas sebelum akhirnya berlari menyusul Heechul. Sementara Donghae langsung berlari kea rahmu dan merangkulmu akrab.

“Hei, mulai sekarang kamu aku juluki ‘bi fishy’ ya… biar kita jodoh! Hehehe.”

Sebodo apa yang diucapkan Donghae, kamu tida mengacuhkannya. Pandanganmu terus terarah kea rah Heechul. Apa tadi kamu ada salah bicara? Apa ada sesuatu yang seharusnya tidak boleh diucapkan? Kamu merasa Heechul marah padamu. Dan itu membuatmu sangat tidak enak.

 

Merasa kesepian di tempat yang dipenuhi keramaian

Melihat ke jendela hanya debu tipis yang tertinggal, sudah berapa lamakah sendiri ini tinggal di pikiran?

Kaki sudah lelah, napas sudah lenyap, tapi kenapa masih saja bertahan hidup

Karena aku ingin melihat dia selamanya melihat dia sampai kapanpun melihat dia hingga mata tertutup terus menatap kedatangannya menghitung kapan dia akan tiba apa mungkin masih bisa disambut dengan senyuman yang sudah pudar ini?

Waiting for Ki Bum, Stay for Kangin, Believe in Hangkyung.

Tangan ringkihmu menutup layar laptop dengan perlahan. Kini kamu tahu apa yang membuat pagi tadi menjadi aneh. Leeteuk memberimu penjelasan bahwa nasi goreng buatanmu rasanya sama persis dengan buatan Hangkyung, apalagi kamu bilang bahwa nasi gorengmu adalah Nasi Goreng Beijing, julukan yang sama yang dipakai Hangkyung pada nasi gorengnya.

Kamu tahu Heechul sangat dekat, tapi kamu mendadak merasa bodoh melewatkan hal yang satu ini, kamu benar-benar lupa bahwa nasi goreng buatan Hangkyung itu namanya Nasi Goreng Beijing.

Kamu tahu, tapi kamu lupa.

Kamu tahu perasaan ditinggal seorang sahabat dalam waktu yang lama itu cukup menyakitkan, apalagi untuk Heechul yang lebih memilih persahabatan dibanding cinta. Kamu tahu dulu Heechul sempat menolak perempuan hanya karena ingin menjaga persahabatan dengan Donghae, Heechul adalah orang yang menjunjung tinggi arti sahabat. Dan kini sahabat yang paling dia sayang, Hangkyung, justru pergi ke Taiwan.

Oke, lebih baik sekarang kamu menemui Heechul dan menjelaskan semuanya, serta meminta maaf pada Heechul karena membuat cinderella di suju itu jadi aneh seperti ini.

Kamu berbalik badan hendak keluar. Tapi tepat saat itu Heechul masuk ke kamarmu dan berjalan cepat ke arahmu. Lalu menjatuhkan tubuhnya di badanmu.

BRUK.

“Gwenchana?!” jeritmu kaget melihat tingkah Heechul. Tapi laki-laki itu tak menjawab. Hanya terdengar helaan napas berat dari bibirnya. Kamu meringis pelan, dengan posisi berdiri seperti ini sulit bagimu untuk terus menopang tubuh Heechul yang bersandar di pundakmu. Apalagi dengan tinggi Heechul yang jauh melampaui tinggimu. Heechul seperti raksasa besar yang menghimpit tubuh kecilmu.

“Maaf.” Desis Heechul pelan. Kamu terdiam, berusaha menyimak perkataan Heechul selanjutnya. “Membuat member baru sepertimu merasa bersalah, ini kesalahanku. Maaf membuatmu kikuk dengan masalah nasi goreng tadi.” Heechul masih berkata dengan nada pelan.

Matamu mengerjap perlahan. Ini bukan Heechul yang kamu kenal, ini bukan Lady Gaga Super Junior yang selalu berbicara seenak jidat. Laki-laki di depanmu ini justru terlihat sangat lemah dan tidak punya semangat.

“Oh, nggak apa-apa. Masalah nasi goreng itu… lupakan saja.” Kamu menepuk-nepuk punggung Heechul pelan.

“Oke… gomawo…” Heechul menarik napas. “Niko.. boleh aku seperti ini untuk beberapa saat?”

“Eh?” kamu mengernyit bingung.

“Boleh aku… bersandar dipundakmu sebentar seperti ini?” lanjut Heechul. “Sebentar saja…”

“Oh, oke, Hyung. Nggak masalah.” Sambarmu cepat.

Heechul mengangguk dan menutup matanya pelan. Kamu merasakan helaan napasnya begitu dekat dengan wajahmu. Kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang, melihat Heechul yang jadi selemah ini adalah hal baru bagimu. Dan juga… kamu merasa ingin melindungi member super junior yang satu ini dari kegelisahannya.

Jadi lebih baik begini saja dulu. Membiarkan Heechul bersandar dipundakmu, selama yang dia mau.

óóó

“Sudah beberapa hari ini Heechul nggak makan, cuma minum jus dan tablet makanan doang. Sepertinya nasi goreng buatannya adalah yang pertama dia makan sejak dia nggak makan terus.” Jelas Shindong sore itu. Cuma Shindong satu-satunya orang yang mau membuka apa yang sebenarnya terjadi di asrama suju, sementara yang lain bungkam dan tidak berani berkata sepatah kata pun.

“Gara-gara Hangkyung balik ke China?” tebakmu langsung.

Shindong tampak terdiam sebentar sebelum akhirnya mengangguk.

“Kuharap kamu bisa berteman baik dengan Heechul Hyung.” Ucap Shindong.

“Tentu aku harus berteman baik dengan semua member super junior.” Katamu tersenyum.

Shindong menggeleng. “Bukan itu maksudku.” Shindong merapatkan tubuhnya dan menatapmu lekat-lekat. “Niko, kamu bisa nggak jadi Hangkyung versi kedua buat Heechul?”

[Y.O.U POV END]

VVVVVV

[YESUNG POV]

“Niko, kamu bisa nggak jadi Hangkyung versi kedua buat Heechul?”

Aku mengernyitkan dahi mendengar ucapan Shindong yang terdengar tak masuk akal itu.

“WHATTTTTTTT???”

“Ssst… ddangkoma, diam! Nanti kita ketahuan lagi ngintipin Niko sama Shindong!” seruku dengan nada marah ke arah ddangkoma.

“YA! Hyung, piye tohhh??? Yang ngomong itu aku, bukan ddangkoma!!” rengek Ryeowook kesal. Aku langsung melirik Ryeowook dan membulatkan mata lebar.

“Ah, iya, lupa, Wook. Ckckck, pantes, aku heran kenapa ddangkoma bisa ngomong bahasa inggris. Ternyata kamu yaaa..” aku menggeleng-gelengkan kepala.

Ryeowook mendesah panjang dan menatapku iba. Hei, hei, kenapa tatapannya seperti itu? Bikin risih aja.

“Bodoh banget hyung ku satu ini.” Gumam Ryeowook kagum.

“Hahahhaa, bisa aja kamu hahahaha.” Aku tertawa geli mendengar pujiannya (??)

Author: eh, cut cut cut!!! kAT! KAT KAT!!! Ini kok adegan Yesung aneh dan gaje ya. Udah ah, kita langsung loncat ke adegan selanjutnya. Nyesel author bikin bagian Yesung di sini -_-

ELF: ye itu pan salah author ndiri . malah nyalah2in yesung oppa. :p

Author: YEEE, terus mau salah siapa? Salah GUE? Salah BOKAP GUE? Salah TETANGGA GUE? HAH??!! *mendadak emosi*

Tiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttttt

(perhatian untuk para readers, kami mohon maaf apabila kenyamanan anda terganggu karena ada perbaikan pada otak author. Harap dimaklumi.)

(sekarang untuk mengganti adegan Yesung Oppa yang di cut semena-mena dan tanpa hak asasi per-cast ff an seluruh indonesia, akan dihadirkan iklan cerita koreamie yang diperankan oleh Henry Lau, jeng gejeng gejenggg)

Henry: waktu aku ke supermarket, aku mau beli koreamie. Tapi ternyata nggak ada, yang ada ramyun. Ya udah aku beli ramyun. Itulah cerita koreamie ku. Gimana ceritamu?”

Sungmin: waktu aku ke supermarket, aku mau beli mie sotokoyarea, tapi Kyu malah beli mie koreamie. Ternyata aku dan Kyu beda fandom. Maaff😦 Itulah ceritaku. Gimana ceritamu?

Zhoumi: waktu aku ke supermarket, aku lihat iklan mie sedapnya, bintangnya satu marga dengan Henry. Tapi ternyata mereka bukan saudara, padahal aku pikir Henry adalah Justin Beiber yang terbuang…. Aku tertipuuuuu -_-“ . Itulah ceritaku. Gimana ceritamu?

(stop ah,. Author makin ngawur aja nih. Balik ke cerita yaaa hohohoho)

[YESUNG P.O.V TERPAKSA END]

VVVVVV

[AUTHOR P.O.V didoakan berhasil yaaa jemaah oi jemaahhh xD]

Heechul menarik tangan Niki penuh semangat. (perhatian, kalo POVAuthor, author pake nama Niki ya bukan Niko, soalnya pan author tahu si Niki lagi nyamar, hahahaha.) Senyum sumringah terkembang diwajahnya. Meskipun banyak orang menyapanya, tapi Heechul tetap tak memperdulikannya. Kali ini cuma Niki lah yang menjadi seluruh pusat perhatiannya. Hari ini Heechul mengajak Niki ke lokasi syuting acara variety shownya di salah satu stasiun tivi. Meskipun Niki atau Niko itu belum resmi dikenalkan oleh pihak SM sebagai member ke-16 super junior, tapi Heechul tetap ingin memperkenalkan Niki pada orang-orang di lokasi syuting sebagai member baru suju.

Niki berkali-kali membalas sapaan orang-orang dan tersenyum pada mereka. Satu persatu orang dilokasi syuting meminta tanda tangannya, suatu hal yang bagi Niki adalah hal baru. Tapi dia berusaha semaksimal mungkin buat memenuhi semua permintaan orang-orang.

“Dia member super junior yang paling aku sayang!” seru Heechul sambil menepuk-nepuk bahu Niki bangga.

Niki tersenyum menanggapinya. Sejak kejadian nasi goreng itu, hubungannya dengan Heechul semakin dekat. Orang yang tak terduga untuk didekatinya, sekarang malah berada di sampingnya.

“Halo. Aku Niko Ardyansiah, member baru Super Junior.” Ucap Niki sambil membungkukkan badannya.

“Kamu benar-benar imut.” Ujar salah seorang PD dengan wajah gemas.

Niki tersenyum dan mengangguk hormat.

“Dia Hangkyung versi dua!” seru Heechul lagi. Kali ini sambil berjoget-joget riang.

Niki tertawa. Semua orang di studio juga tertawa.

“Ah, Sohee, dia akan jadi bintang tamu di acaraku sekarang?” tanya Heechul kaget saat membaca sekilas naskah yang harus dihapalnya. Niki ikut melongok ke naskah itu dan membulatkan matanya lebar.

“Sohee? Hyung, aku Sohee adalah member idolaku!” seru Niki riang.

Heechul kontan menoleh ke arah Niki dan tampak sangat sangat sangat terkejut. “Kamu juga suka Sohee?!”

[AUTHOR P.O.V END]

VVVVV

[Y.O.U POV]

Sohee sangat cantik. Neomu neomu neomu neomu areumdawo. Neomu neomu neomu yeppeo.

Kamu bisa merasakan kakimu seketika lumpuh begitu sosok Sohee memasuki ruang studio dan menyapa beberapa kru. Napasmu terhenti saat melihat tangan mungil Sohee mengambil naskah dari script writer dan membaca dengan mata jernihnya. Sohee benar-benar sempurna jauh melampaui apa yang kamu bayangkan, Sohee yang asli, jauh lebih menakjubkan dari yang selama ini kamu lihat di tivi.

Kamu adalah fans Sohee, apa readers juga tahu? Sohee yang itu… Sohee Wonder Girls, maknae nya girl band yang sangat terkenal hingga ke Amerika itu. Jika boyband kesukaanmu adalah Super Junior, maka girl band kesayanganmu adalah Wonder Girls. Sungguh sebuah mimpi bisa bertemu Sohee di sini.

“Aku harus menyanyi bareng Heechul?” tanya Sohee pada lelaki di sebelahnya. Sepertinya laki-laki itu manajernya.

“Sepertinya begitu.”

“Ahh…” Sohee menganggukkan kepalanya berkali-kali kemudian berjalan menghampiri Heechul yang tengah berbicara pada kru-kru. Melihat hal itu kamu langsung ikut menghampiri Heechul. Niat kamju Cuma satu, kamu ingin melihat Sohee lebih dekat.

[Y.O.U POV END]

VVVVVV

[HEECHUL POV ]

“Oppa! Lama tidak berjumpa!”

Seseorang menepuk bahuku pelan. Membuatku sedikit tersentak. Dan bisa kalian tebak, aku lebih tersentak lagi saat melihat sosok yang tengah menegurku.

Tebak siapa dia?

Sohee!

Deg.

Aku bisa merasakan jantungku hampir meledak begitu melihat wajahnya. Ternyata script writer itu tidak membohongiku, Sohee benar-benar datang. Awalnya aku ragu karena Wonder Girls sekarang tengah sibuk promo di Amerika. Tapi melihat sosok Sohee di depan sini, sudah sangat cukup.

WOW

Tenang Heechul… tenang Heechul… jangan bertingkah aneh. Aku memamerkan senyum lebarku dan mengangguk pelan. Mungkin jika sekarang ada Leeteuk atau Shindong melihat tingkahku, mereka bisa jatuh pingsan. Melihat seorang Heechul mendadak kalem adalah keajaiban awal. Bahkan konon katanya author udah duluan pingsan begitu ngebuat adegan kalemnya si Heechul ini. Hahaha *plak, lagi2 author ngeksis xD*

“Ya, Sohee. Apa kabarmu?” tanyaku sopan. Hufh, semoga saja tidak ada ELF disekitar sini. Bisa jantungan mereka melihatku mendadak sopan. *ya ampun chul, jangankan ELF, author aja udah step ngelihat keanehan elu di FF ini ckckck*

“Baik Oppa.” Sohee tersenyum tipis.

Aku membalas senyumnya. Benar-benar manis. Ck, heran deh, apa Sohee itu terbuat dari gula ya? Melihatnya saja sudah bisa membuatku tahan minum kopi pahit selama sejam penuh! *abang Icul ngegombal nih yeee hahaa*

“Oppa, itu adik Oppa ya?” bisik Sohee sambil mengarahkan pandangannya kesampingku.

Aku mengernyit dan mengikuti arah pandangannya lalu terlonjak kaget.

Ck, sejak kapan Niko berdiri di sampingku dengan muka aneh seperti itu?? Bukannya dia tadi lagi ngobrol sama sutradara acara ini? Benar-benar mengganggu.

Oke, aku ngaku. Aku memang tertarik dengan member baru Super Junior satu ini, dia punya sesuatu yang bisa membuat orang nyaman bersamanya. Dia punya mata yang menenangkan. Sejak kejadian kemarin aku cukup dekat dengan member baru ini. Yap, dan aku cukup senang menganggapnya sebagai Hangkyung versi kedua.

Cukup senang, sampai aku tahu bahwa idolanya juga Sohee. Member baru itu, Niko, bercerita dengan semangatnya bahwa wallpaper hape dan laptopnya adalah gambar Sohee, sehingga dia bisa menatap wajah Sohee tiap waktu. Niko tampak begitu gembira saat menceritakan gadis itu, seperti bukan menceritakan idolanya, melainkan wanita yang benar dia sukai.

Oke, aku harus ngaku. Aku kesal mendengar hal itu.

Hufhhh… betatapapun aku menyukai Niko sebagai dongsaengku, melihatnya juga menyukai Sohee membuatku kesal.

“Halo, aku Niko Ardiansyah. Member ke-16 Super Junior.” Niko menjulurkan tangannya dan menjabat erat tangan Sohee.

“Ah, aku tahu. Niko? Kamu member Super Junior yang dari Indonesia itu ya? Banyak sekali orang yang penasaran tentang kamu.” Sohee tersenyum manis. Menunjukkan lesung pipitnya.

Aku buru-buru memalingkan wajah dan mendengus pelan.

“Aku adalah fans anda, Sohee!” seru Niko dengan mata berbinar.

Sohee membulatkan matanya. “Benarkah?!”

Niko mengangguk. “Boleh foto bareng?” tanyanya spontan.

Aku kontan menoleh kaget. Heh? Foto—

“Ah..” Sohee menggaruk-garuk kepalanya bingung. “Seharusnya bukannya aku yang minta foto bareng kamu? Kamu kan member Super Junior?”

“Hahaha, kalo gitu kita foto-foto yang banyak aja, satu pake hape kamu, satu pake hape aku. Gimana?” tawar Niko. Sohee menganggukkan kepala pelan setelah berpikir beberapa saat.

“Heechul Hyung, aku sama Sohee ke sana dulu ya. Biar foto-foto nya bisa bebas!” Niko menepuk bahuku sekilas dan langsung menarik tangan Sohee ke sudut ruangan.

Aku mengerjapkan mata beberapa kali. Sulit dipercaya. Mereka berdua mengobrol tanpa memperdulikanku dan sekarang malah meninggalkanku sendiri?

Ck. Untuk masalah yang ini, Niko membuatku kesal saja. Kenapa harus Sohee coba? ARGHHH.

[Heechul P.O.V END]

VVVVVV

[author P.O.V]

Niki baru saja selesai mandi dan membuka pintu kamar mandi dengan santai. Tapi sedetik kemudian dia langsung terlonjak kaget ngelihat Eunhyuk berdiri tepat di pintu kamar mandi dan menatapnya tajam.

“Hyung… waeyo?” tanya Niki gugup. Dia takut jika Eunhyuk tadi mungkin saja mengintipnya mandi dan tahu kalau dia adalah seorang cewek. Secara Eunhyuk kan tukang ngitip *??* hahaha.

Eunhyuk masih terus saja menatap tajam Niki sebelum akhirnya berbisik pelan tepat di telinga Niki.

“Aku…”

Niki menahan napas. Jangan-jangan Eunhyuk tahu kalau dia—

“… aku kebelet, Nik. Kamu lama amat ke toiletnya!!” seru Eunhyuk dengan raut cemberut. Lalu dengan tergesa masuk ke kamar mandi dan menutupnya keras.

BRUK.

Niki terlonjak kaget sebelum akhirnya menghela napas panjang. Hahaha, kirain Eunhyuk tahu rahasianya.

“Nik!!!” panggil Eunhyuk dari dalam kamar mandi.

“Ne, hyung??”

“Tadi aku denger ada yang ngetuk pintu. Bukain gih, anak-anak suju yang lain lagi pada keluar. Ada jadwal acara. Cepet gih bukain, aku lagi gak bisa nihh” cerocos Eunhyuk panjang lebar.

“Ne, hyung!” balas Niki sambil berjalan menuju ke ruang tamu dan melewati author yang tengah berdiri di depan kipas angin dengan mata menerawang. Niki berdecak pelan, padahal jelas-jelas ada author di asrama ini, kenapa nggak dia aja yang bukain pintu? Dasar author mau enaknya sendiri, tinggal di asrama super junior nggak bayar, nggak ngapa-ngapain, kerjaannya Cuma ngeksis di FF doang (author: author ngerasa semua cast di FF ini kerjaannya ngata2in author muluuu -_-“)

“Bukain pintu gih, Nik.” Kata author sekenanya. “Tadi gue denger ada yang ngetuk-ngetuk gaje gitu.”

“Nape kagak lu buka ndiri, thor?!” decak Niki kesal.

Author memandang Niki bete. “Lu gak lihat gue habis mandi? Rambut gue belum kering, nih lagi gue keringin di depan kipas angin. Ck, lu aja sono gih!” repet author nyebelin.

Niki mencibir. Si author apa nggak tahu kalo Niki juga barusan mandi apa. Rambut juga masih basah gini. Dasar author ntar disumpahin kawin sama Sungmin nohhh!!! *amin*

Oke, back to the story.

Niki memutuskan untuk nyuekkin author. Belajar dari pengalaman part-part selanjutnya, ngobrol sama author itu nggak guna dan cuma buang-buang waktu. Jadi mending jangan diladeni dah. Bikin sakit hati doang.

Niki melangkah pelan mendekati pintu dan membukanya perlahan. Ck, memang siapa sih yang bertamu malam-malam gini?? Sudah tahu ini bukan jadwalnya buat bertamu, mana semua member Super Junior *kecuali Eunhyuk* lagi pada pergi semua.

Tangan Niki terhenti tepat saat pintu itu terbuka seperempat. Matanya berpendar kaget melihat sosok di balik pintu yang tersenyum lebar menatapnya. Terlebih lagi saat orang itu mengucapkan hal yang membuat Niki mendadak kehilangan kata-kata.

As they say,  Nik, you’re really beautiful.”

-TO BE CONTINUED-

Bersambung lagi yaaaaaaaaaaaa

Jemaah ohh jemaahhh

Jangan ditunggu FF saya. Didoakan saja supaya ada ide ngerjain part selanjutnya xD

Dikomen ya dikomen. Ayo dikomen, jgn jadi silent riders.

Bye bye bye bye~~~ *lambai-lambai tangan bareng ddangkoma*

76 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 4)

  1. Bahwa sesunguhnya FF ini menghiburku di kala sakit gigi, hehe.

    Baru kali ini ada author yang sok ngeksis di FF buatannya, wkwkwk…

    Kalo ada iklannya, berarti dapet sponsor dong… Dapet brapa jeti? Bisikin dong😄

  2. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5) | sophiemorore

  3. wuahaha akankah part ini sbg indikasi adegan yuri antara niki dgn sohee #masang muka mesum
    kmana neh abang kiyuuuu?knp lg2 dy tdk eksis di ff part ini?#pisomanapiso?

  4. Waah. Gk pernah bosen bca ff ini…

    Kenapa niki suka, sama sohee ? Heechulnya kan jdi galauu…
    Penasaran sama kelanjutan hubungan donghae ama niki, jdi suka couple NikHae (???)

  5. TOP BGT dhe thor tapi bingung kok author bisA ada di asrama oppaedul suju boleh numpang ugha gk yach hahahaha,,,,,,,,#pletakk di jitak author

  6. astaga,..
    part ini,..
    kwkwkwkwkwkkw,..😀
    yesung oh yesung, knpa qm kyk gitu sih,..
    makin aneh aj,.. -__-‘
    apa pla i2 ikan koreamie,..
    kkkkkkkk,..
    poor heechul, kykny kangen bnr am hankyung,.. ‘sodorin hankyung buat heechul’
    heechul: panggil gue oppa
    ane jg kgt heechul kgk autis d’part ini,..
    wah, mkn b;tmbh aj sohee fanboy eh slh fangirl ya?
    paling ngakak,..
    scene niki b’bincang am author,..
    kwkwkwkwkwk,..
    ini author kyk jelangkung,. datang gk d’jemput, pulang gk d’anter,..
    #kabur
    next part,..🙂

  7. ngapain kkoming nangkring di atas panci?? -___-

    Tetep ya, si Yeye partnya selalu absurd bin gaje bin uaneh, pas banget deh peliharaaanya model ddangkoma hahahaha *lha njuk??* tapi sukaaaaaaaa😀

    • NUMPANG NARSIS
      ITU INTINYA
      GA NARSIS, ELU GA BAKAL DAPAT SCENE
      AIR TIME LU RENDAH
      DAN KETENARAN LU BERKURANG
      ITULAH YANG SEMPAT TERJADI PADA YESUNG SEBELUM SAYA MENISTAKANNYA DI SINI *DIGOROK ELF* XDD

  8. Haaadddduuuuhhhhhh…………!!!!!
    Lagi-lagi….!!!Lagi seru2nya kok bersambung sih???? T^T
    Tapi tetep FF ini Best Of The Beast!!! *Kaaabbboooorrrrr…!!*

  9. mian ru komen
    kug heechul jdi manja gtu y ???
    ngebayangin.a jd aneh

    hadeh
    kug yesung jd kliatan bego gni y
    ckckckck
    asli.a yesung tu gmn sii ???

    hyuk ngpain sii berdiri d depan pintu kamar mandi gtu
    kurang kerjaan
    kirain dh tau lox niki tu ce

    tamu.a cpa y ????

    next part ^^

  10. wuahhh!
    bener kan kata aku si chul keanya naksir si niko (niki)
    haha😄
    udah yakin dari pas baca part 3
    tapi tetap lucu kok sama sekali gak garing :*
    yg bikin garing authornya muahahaha😄

    daebak daebak daebak! *speechles*
    cuma typo dikit unn🙂

  11. Wkwkwkwk aku ngakak bacanya onni gokil bgt . apalagi sesi acara photo breng si niki am sohee yg bkin chullie keki berat wkwkwk😄
    nah loh sapa tu yg dtg ? authornya dimana2 ada yee kaya setan/plak
    cptn lanjud onni😄

    • hahaha kamsa ya saengku dah baca…
      iya itu sesi photo mah saya juga cemburu ama niki *saya pan maniak sohee xD*
      itu yang datang tukang bakso~~~ ;alalalalallaa
      wahahahaha kayaknya disini seharusnya cast utamanya author ya *manggut2 ala kyu*
      oke tak lanjutin dulu yaaa ^^

  12. okeee…… sblom puasa update yakkkkk……. ><
    batal puasa yakkk gara2 nahan laper gara2 ketawa klo partny ajaib gni,
    daebakkk…………. next yakkk

  13. wahhh si author eksis mulu.. ckckck lagi serius baca ada author datang gak di jemut (??)

    lanjut dah thor jangan lama2 yoooo!! #plakk

    • wah kamsa dah baca
      update secepat kura2 yaaa. kekekkkkk

      oh ya gini karena 15 orang ITU KEBANYAKAN, satu part saya rencanakan cuma beberapa anak aja yang muncul.
      jgn salah kan saya
      salah kan lee soo man knp bikin member byk bgt kek gitu, pan jd susah nulis ff nya *kaburrrr~~~*

      hehehe juzt kidd

  14. sophieeee .. Mian baru bacaa .. Baru bisa buka wordpress .. Baru ada pulsa #ealah malah curhat .. Hahaha

    itu author ngeksis bgt .. Hahaha
    ngakak sumpah ngebaca kegajean authornya .. Hohohoh

    aku kaget loh pas niki di kamar mandi yg ada eunhyuk . Tak kira si monyet mau ngungkapin cinta .. Wkwkwkw

    itu yang dateng siapa???
    Huaaaa penasaran
    mungkinkan itu hankyung , kibum ato kangin ..
    Ayooo cpet lanjutinnn

    • hehehe gapapa onn baru baca
      thx RCL nyaaaaaaaaaaaaaaaa

      iya aku lama2 bosen ngeksis mulu, mau berlibur bareng kibum dulu ahhh xD

      hahaha si unyuk ngungkapin cinta depan kamar mandi ya jadinya apa coba onn, omona omona i cant believe that

      ituuu yang dateng tukang kebon, pan aye panggil barusan pake hapenya Om Lee Soo Man. kekekekekekkk
      ada deh ya, tunggu next part
      eh jgn ditunggu deh, ntar takutnye aye kagak mau lanjutin ni epep xD *buaghhh*

  15. heiho, long time no see. Saia ngebut baca ini. Idenya kocak banget. Bener nih sophie yang nulis? *dilempar bangku*
    itu koreamie nongol di tengah bersama henry, gara-gara indomie yah?
    Si niko lama2 disukai heechul tuh. Kaenya kalo heechul marah udah dideskrpsikan scr nyata di fic ini dah.
    Saia paling suka sama gaya pov-nya. Unik banget.
    Sankyu yah udah ditag.

    • azura? its REALLLLLLLLLLYYYYYYYYY azura??
      hahahaha long time no siiiiiiiiiiiiiii
      kekekekekekekekekekekeke
      ini bener saya yang nulisss
      hahaha ep ep nya agak kacau soalnya nih ep ep kalo g di mintain anak2, ga mau saya lanjutin,,, kekekekeke makanya jadi agak berantakan…

      wah niko suka heechul?? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
      tunggu aja deh yaaaaaa

  16. wkwkwkwkwkwkwwk…………………………!!!!!!!!!!!(guling2)
    uda ditungguin banget nie ff
    hoho…..authornya daebak…..!!!
    sumpah saia ngakak guling2 di kasur……jiahahahahhahahaahaha……………XD
    yaaaa……………..author……………….kurang panjang………………!!!!
    lagi asyik baca TBC…….#pletak (dijitak author) nie anak bukannya makasi uda ditag malah protes minta panjang…..
    abis saia kebelet eh ngikut sie eunhyuk nie
    bukan2 maksud saia itu…itu….itu….sapa yg dateng??
    nae nampyeonkah aka kibum? #pletak (diketapel elf)
    kanginkah?
    atau hangeng sendiri?
    kkkkyyyyyaaaaa…………………!!!!!!
    zzang…………………..!!!!
    penasaran to the double max…….#plak…apadeh nie orang comment lebay banget
    lanjut…..lanjut…lanjut…………….!!!!!!!!!!!!!
    saia tungguin dah dipojokkan bareng bummie….kkkkey~
    keren……..keren………!!!!

    • wah kamsa kamsa kamsa sangat yaaaaaaaaaaaaaaaaa
      iya kurang panjang ya? pan otak saya lagi diperbaiki , jadinya gak bisa panjang2 dahhh
      iya ntar doain next part panjang yaaa
      wah soal yang datang juga mah author bingungggg…. mungkinkah kibum?
      mungkinkah kangin?
      mungkinkah hangkyung?
      atau malah nicholas saputraaaaa???!!
      hahhh absurrrddd
      buakakakakakkak

  17. Chingu… mian baru komen~~ padahal sering baca~~ hoho~ #PLAK *digebukinauthor*
    epep ini…
    KEREN
    LUCU
    GOKIL
    apa lagi ya?? yah pokoknya gw exited deh sama epep ini!!!
    chingu ~~ itu yang nongol didepan pintu si kibum ea?

    oh ya… yesung jangan dibikin cast yang pabo bloon gtu donk~~ T,T

    • hahaha chingu kamsa dah RC, *like nya belum noohhhh* *maksa banget sayaa hahaha*

      thx dah baca ep ep ancur saya. wah aku juga bingung siapa yg di depan pintu. kibum kah, kangin kah, atau malah tukang bakso nganterin pesanan unyuk???? siapa tahuuu?? entahlah, nanti kita lihat di BIG BROTHER edisi mendatanggg *lohhhh??!!*

      hahahaha tau dah ching tiap bagian yesung, secara NATURAL *??* saya bikin dia jadi autis gituuuu -_-” hahaha

  18. chingu~~ mian baru komen, padahal sering baca~~ heheh~~~

    FF INI~~ LUCU!!! KEREN!!! BAGUS!!! XDD

    itu yang nongol didepan pintu dorm si kibum ea??

  19. mian baru bacaaa.. baru sempet OL..hehehe…
    habis baca yang pertama aku mau bilangg ‘lucuuu!!!’ xDD
    itu si heechul perasaan manja banget deh ya ama si niki, dy biasa kaya gt jga ya kalo ama si hankyung? hahaha..
    yesung apa deh? masa ngira ddangkoma bisa ngomong bahasa inggris?? ada-ada aja deh si yesung ini.. hahaha…
    yang paling bikin ngakak itu tuh iklan koreamie (?) xD
    hayo lo heechul, niko suka ama soohee tuhh.. ada saingan tuh hayoo xD
    si author apa deh ngeksis terus hahaha..
    bagusss sophiee..
    lanjut yaaa..
    aku tunggu :’)

    • iya aku juga pas baca ulang part ini agak shock
      kok icul kubuat gini seeehhh
      apa deh si icul alay banget pake manja2an gituuu *plak*
      hahahaha
      iya g tau ngapa onn tiap bikin adegan yesung, aku jadi geger otak, jadi autis gaje gini. kebawa sindrom yesung kali yaaa *apadeh*

      hhhmmm terenggg akhirnya ketahuan juga kan artis yang jadi rebutan icul ma niko. hahaha, iya iya habis ni saya bingung mau ngelanjutinnya. apa langsung tamat aja ya? *gubrak brak author lari dari tanggung jawab*

Just talking...

