FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR !! (Part 3)

PART III

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, setengah yaoi *??*, setengah yuri *?!*, gaje deh pokoknya.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Kalau mau baca, DIINGAT POV nya ya!! (Point Of View). Karena pemerannya banyak banget (hampir 20-an gitu namanya juga cerita ttg Suju ^^ , belum sama cameo) , jadi kalau tiap adegan aku usahain pake POV siapa, biar pada ngerti.  Oh ya, sebaiknya baca FF ini sambil denger lagu Suju ft SNSD- SEOUL, gak tahu kenapa saya lagi gila sama lagu jadul ini, jadi lebih berasa kalau baca FF ini sambil denger tuh lagu. Hahaha *ditabok ELF*

Original Cast:

Kangin Suju dan Teuki Suju as KangTeuk couple (Kangin-Leeteuk)

Hangkyung Suju dan Heechul Suju as HanChul couple (Hangkyung-Heechul)

Siwon Suju dan Kibum Suju as SiBum couple (Siwon-Kibum)

Henry Suju dan Zhoumi Suju as HenZhou couple (Henry-Zhoumi)

Eunhyuk Suju dan Donghae Suju as EunHae couple (Eunhyuk-Donghae)

Yesung Suju dan Ryeowook suju as YeWook couple(Yesung-Ryeowook)

Kyuhyun Suju dan Sungmin suju as KyuMin couple (Kyuhyun-Sungmin)

Shindong Suju as Shindong

Park Shin Hye (readers/you) as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Cameo: Manajer Lee, Lee Soo Man, ELF

Part sebelumnya……….

”YA!! Aku baru ingat!!!” Eunhyuk berteriak tiba-tiba. Membuat kami langsung menoleh ke arahnya.

Eunhyuk menunjuk ke arah Kyu yang tampak bingung dengan keributan gaje yang terjadi. Kemudian Eunhyuk malah menarik Kyu mendekat. ”SENYUMNYA SANGAT MIRIP DENGAN DEVIL MAKNAE KITA INI TERNYATA!!”

 

PART 3: WHAT HAPPENED WITH SUPER JUNIOR?

[YOU P.O.V]

Matamu membulat tak percaya saat Eunhyuk berteriak tiba-tiba. Apalagi saat kamu melirik Kyu langsung memandangimu dengan tajam. Eunhyuk menarik Kyu agar berdiri berhadap-hadapan denganmu, sehingga kamu semakin bisa merasakan aura iblis *??* yang dipancarkan oleh Kyu.

Tampannya. Itu yang terpikir olehmu saat melihat Kyu. Maknae Suju itu benar-benar sangat mempesona *oh iya dong, kan suami author hahaha XD*. Raut wajahnya tegas dan rahangnya terkanji sempurna. Matanya tajam dan alisnya membingkai matanya semakin indah, hidungnya mancung dibalut dipadu dengan pipi tirus. Kyu seperti lukisan era kerajaan, pangeran yang tampan *yang jadi puteri ya author XD*. Dia lebih tampan dari yang biasa kamu lihat di tivi ataupun di laptop.

Badanmu hampir saja limbung saking dekatnya jarakmu dan Kyu. Untung anak-anak Suju yang lain sibuk mengerumunimu dari depan maupun belakang, sehingga tidak ada ruang untukmu bergerak, apalagi untuk terjatuh. Kamu menahan napas sebisa mungkin, pandangan Kyu benar-benar membuatmu gugup.

“Kamu sudah pulang?” celetuk Sungmin memecah keheningan.

“Ya.” Kyu menoleh kea rah Sungmin dan tersenyum.

“Lihat, lihat, lihat! Senyum kalian mirip! Aigo… kenapa senyummu dan Kyu bisa sangat mirip?” Eunhyuk menggeleng-gelengkan kepala takjub.

“Coba kamu tersenyum.” Pinta Ryeowook memastikan. Membuatmu mengernyit gugup. Kamu nggak percaya mereka mengatakan senyummu mirip dengan Kyu. Bagaimana bisa?

“YA!! Ryeowook! Eunhyuk!” Kyu berteriak tiba-tiba. Sontak membuat Eunhyuk dan Ryeowook terlonjak.

TUK!

“Hei!” Heechul tahu-tahu memukul kepala Kyu. “Mereka hyungmu, panggil mereka dengan sebutan ‘hyung’! berapa kali harus kuperingatkan, hah?!”

“Aish, Heechul! aku—“

TUK!!

“Panggil aku ‘hyung’!! aku lebih tua darimu!” Heechul kembali memukul kepala Kyu. Sampai-sampai Kyu terlihat meringis menahan sakit.

Kyu melirikmu dengan tatapan sinis. Waeyo? Ada yang salahkah?

“Ck,” Kyu menggantungkan tangannya tepat di atas kepalamu, lalu menariknya sejajar hingga menyentuh bahunya, kemudian Kyu menyeringai aneh. “Pendek sekali. Diakah member Super Junior yang ke 16? Tingginya bahkan hanya sebahuku! Sama sekali tidak pantas disebut member Super Junior!”

Perkataan Kyu kontan membuatmu melongo kaget, para member Suju lainnya juga tak kalah kaget, bahkan si Donghae sampe berbusa *?? Abaikan kalimat terakhir author*. Tapi Kyu sepertinya tidak peduli, dia malah menyeruak kerumunan anak-anak Suju seraya menarik Sungmin dan merangkul bahunya. Tanpa berkata apa-apa, Kyu berjalan masuk ke dalam.

Menyisakan kesunyian di asrama Super Junior.

Itukah Kyu?

Kamu terkaget-kaget, mengerjapkan mata berkali-kali dan memastikan bahwa yang tadi berbicara denganmu memang adalah Kyuhyun, maknae Super Junior. Itukah? Itukah Kyu?

Kamu mengatupkan bibirmu.

Sikapnya sangat menyebalkan! Ucapan macam apa itu, mengataimu pendek dengan raut wajah mengesalkan seperti itu. Ditambah lagi, arghhh!! Kenapa si Kyu pake acara ngerangkul Sungmin segala. Membuatmu semakin emosi.

Kamu ikut-ikutan menyeruak kerumunan dan berlari mengejar Kyu. Eunhyuk dan Zhoumi berusaha menghentikanmu, tapi dengan sekuat tenaga kamu melawan mereka.

“YA!! KYUHYUN PABBO! BERHENTI KAU!!” teriakmu sekuat tenaga.

Shindong, Siwon, Eunhyuk, dan Zhoumi terperanjat mendengar perkataanmu, Heechul dan Henry saling melempar pandang, Donghae dan Ryeowook terdiam, sementara Yesung terbengong-bengong. Semua menatapmu dengan raut shock tingkat tinggi.

Kamu menggunakan bahasa banmal pada Kyu! Dan yang membuat anak-anak suju semakin kaget, kamu mengatai Kyu… Pabbo!

[YOU P.O.V END]

®®®®®

[HENRY P.O.V]

“YA!! KYUHYUN PABBO! BERHENTI KAU!!”

Teriakan member baru itu membuat semua hyung termasuk aku terkaget-kaget. Aku melirik Heechul Hyung yang juga tengah melirikku. Tampaknya Heechul Hyung benar-benar shyok mendengar ucapan yang terlontar dari member baru itu.

Wajar saja, meskipun Heechul Hyung selalu marah pada Kyu Hyung, tapi dia tidak pernah sekalipun mengatai Kyu ‘pabbo’. Meski Heechul Hyung selalu memukul Kyu jika hyungku yang satu itu menggunakan bahasa banmal, tapi Heechul Hyung sama sekali tidak berani mengatai Kyu. Tepatnya tidak ada satupun diantara member Suju yang berani mengatai devil maknae itu, karena Kyu memang benar-benar devil. Dia mengerikan! Jika kami berani mengatainya, maka itu pertanda mimpi buruk buat kami.

Dan sekarang member baru itu malah berteriak sangat keras menggunakan bahasa banmal, dan mengatai Kyu bodoh! Ini benar-benar keajaiban, sungguh sulit dipercaya.

Kyu dan Sungmin yang hampir saja masuk ke kamar menghentikan langkah mereka. Kyu yang pertama membalikkan badan dan tampaknya kaget mendengar teriakan member baru itu. Sungmin juga ikut menoleh ke arah member baru itu dengan raut bingung.

“Ck, kau kira kau siapa hah?! Berani mengatai orang yang bahkan baru pertama kau temui!!” seru member baru itu emosi.

Kyu hanya terdiam.

“Kau harus lebih sopan, hah! Atau…” member baru itu menodongkan telunjuknya kea rah Kyu dan menatap Kyu tajam.

“Atau apa?” tanya Kyu menantang. Kyu menunjukkan senyum devilnya.

“Atau aku akan berbicara menggunakan bahasa banmal padamu! Setiap hari! Tidak peduli itu! Aku akan mencari semua kelemahanmu dan membuatmu tampak lebih buruk!” seru member baru itu dengan napas terengah-engah. Aku sampai bisa melihat raut kebencian yang terpancar dari member baru itu.

Heh, benci? Jangan-jangan… member baru itu… antifans nya Kyu?!

“Antifans…” gumam Ryeowook pelan. Tapi cukup bisa didengar. Aku menoleh ke arahnya dan tersenyum. Pikiran Ryeowook sama denganku ternyata.

Mungkinkah member baru itu adalah ELF, tapi antifans nya Kyu? Apa bisa begitu? Bukannya kalau ELF itu suka semua member Suju?

Kyu tampaknya tidak bisa membalas perkataan member baru itu. Dia malah berjalan menghampirinya dan terus menatapnya lurus-lurus.

Suasana asrama mendadak tegang. Jarang-jarang ada perselisihan seperti ini di antara kami, dan sangat menakutkan melihat kedua member suju itu saling berselisih paham seperti ini.

Krekkk.

Tiba-tiba pintu asrama dibuka dan Leeteuk Hyung masuk ke dalam. Tadi aku memang melihatnya keluar bersama Manajer, dan sekarang dia kembali lagi dengan ekspresi wajah yang aneh.

“Lho, ini ada apa?” tanya Leeteuk Hyung mendekati kami, dia sepertinya tidak menyadari ada masalah yang sedang menimpa member suju. Leeteuk menoleh kea rah member baru dan tersenyum manis. “Selamat datang ya di asrama kami. Ah, hari sudah hampir malam. Gini aja, kamu tidur dulu. Kalau mau ngobrol sama anak-anak suju, disambung besok aja, oke?” Leeteuk Hyung merangkul bahu member baru itu akrab. Lalu pandangannya beralih kea rah Kyu yang terus menatap member baru itu tajam.

Aku menelan ludah. Apa Leeteuk Hyung bakalan marah kalau tahu kedua member suju itu tengah bertengkar?

Kyu hanya diam, mengabaikan tatapan Leeteuk.

“Ya, Kyu, kau kenapa menatapnya terus menerus? Ah, kau sudah kenalan dengan dia? Dia member baru Super Junior. Dan selama di sini, keberadaannya adalah seratus persen tanggung jawabku!” ujar Leeteuk mengacak-acak rambut member baru itu.

“Seratus persen?” tanya member baru itu bingung.

Leeteuk mengangguk kencang dan tersenyum lebar. “Ya, kkaja! Ayo tidur bareng aku di kamar, sudah malam nih!” Leeteuk menarik tangan member baru itu, tapi tiba-tiba saja Kyu juga menarik tangan member baru itu dan sontak menghentikan langkah Leeteuk.

Kyu menatap Leeteuk tanpa mengedip sedetikpun. “Siapa bilang dia tidur dikamar Leeteuk Hyung?” Kyu memiringkan kepalanya dan mendadak aura iblis terasa dari wajahnya. “Dia harus tidur di kamarku, bareng sama aku dan Sungmin!”

[HENRY P.O.V END]

®®®®®

[DONGHAE P.O.V]

“Siapa bilang dia tidur dikamar Leeteuk Hyung? Dia harus tidur di kamarku, bareng sama aku dan Sungmin!”

Aku benar-benar terkejut dengan perkataan maknae kami barusan. Dia menahan tangan member baru itu dan menghalangi Leeteuk Hyung agar sekamar dengan member itu?

Ada apa ini sebenarnya?

Kyu tampak sangat menyeramkan, bahkan lebih menyeramkan dari hantu. Entah apa yang ada di otak Kyu sekarang.

[DONGHAE P.O.V END]

 

®®®®®

[YESUNG P.O.V]

 

Hei, hei, hei, ada apa ini? Kenapa suasana asrama Super Junior jadi super tegang gini? Aish kenapa lagi si maknae itu mau tidur sekamar dengan member baru itu? Apa mereka bakal meneruskan acara pertengkaran mereka di kamar nanti? Wah, bisa gawat kalau mereka sekamar. Bisa-bisa keesokkan harinya member baru Super Junior itu bakalan babak belur dan nggak mau lagi jadi member Super Junior. Ini nggak bisa dibiarkan. Yesung Super Junior Super Hero harus beraksi!!

“YA! Kyuhyun, jangan kau pikir hanya kau yang mau sekamar dengan member baru itu.” Ujarku memecah keheningan. Aku tersenyum tipis dan melirik ke arah Ryeowook, untungnya dongsaengku yang satu itu sepertinya tahu maksudku berkata seperti itu. “Aku dan Ryeowook juga ingin member baru itu sekamar dengan kami!”

[YESUNG P.O.V END]

®®®®®

[SUNGMIN P.O.V]

Ige mwoyeyo?!!

Apa yang dikatakan Kyu barusan hah? Apa dia gila?!

“Siapa bilang dia tidur dikamar Leeteuk Hyung? Dia harus tidur di kamarku, bareng sama aku dan Sungmin!”

 

Perkataan Kyu tadi seakan berputar-putar di otakku. Aku terus menatap punggung Kyu yang membelakangiku, aku ingin tahu kenapa dia mengatakan hal yang sangat aneh. Hal yang terdengar sangat menyebalkan.

“YA! Kyuhyun, jangan kau pikir hanya kau yang mau sekamar dengan member baru itu. Aku dan Ryeowook juga ingin member baru itu sekamar dengan kami!” tahu-tahu Yesung ikut angkat bicara. Membuat kami semua menoleh ke arahnya dan mengernyit bingung.

“Ah, aku dan Henry juga ingin sekamar dengannya!” seru Zhoumi.

“Kenapa jadi pada berebutan gini?” tanya Siwon.

“Lebih baik member baru ini sekamar denganku, aku sudah mendapat mandat dari Manajer kita buat menjaga dia. Mulai sekarang, dia harus selalu berada disampingku!” seru Leeteuk mantap.

Kami semua terlongo mendengar perkataannya.

“Itu nggak adil, Hyung. Semua ingin sekamar dengan member baru itu.” Tukas Donghae. “Kalau boleh jujur, pasti juga menyenangkan sekamar dengannya.” Donghae menatap member baru itu sambil tersenyum manis.

“Kyu, kenapa harus sekamar dengan dia? Kita berdua sekamar aja cukup kok.” Ujarku pada Kyu. Kyu menoleh kearahku tanpa berkata apa-apa, lalu pandangannya kembali beralih pada member baru itu. Kyu masih saja memegang tangan member itu seakan tak ingin melepaskannya.

Aku mengalihkan pandanganku kea rah lain. Pemandangan itu sangat tidak enak dilihat. Aku sama sekali tidak ingin melihat Kyu memegang tangan siapapun, MENGERTI??!!!

“Kenapa kita nggak tanya dulu dia maunya sekamar sama siapa? Daripada saling berebutan gini.” Saran Heechul.

Ya, saran yang bagus dari Heechul Hyung. Sekarang kami semua beralih pandangan menatap member baru itu, atau kalau aku boleh menyebutnya… ‘sang sumber masalah’. Yap, menurutku dia yang membuat para Hyung dan dongsaeng jadi saling berantem gini. Pembawa masalah!

Cih!

Member baru itu tampak gelagapan. “Ah, aku… sekamar sama Shindong aja.”

“ANIYO!!”

Sontak semua member Super Junior—selain aku dan Shindong—berteriak serentak. Membuat member baru itu terkejut.

“Lho, kenapa aku nggak boleh sekamar sama Shindong?”

“Ya nggak boleh. Shindong kan nanti bakal sekamar sama Siwon.” Ujar Yesung.

“Siwon?” member baru itu tertegun. Matanya menatap Siwon dengan pandangan aneh. Seperti… pandangan cemburu kah? Entahlah.

“Mending kita main cap cip cup aja deh buat nentuin, ribet amat.” Celetuk Donghae yang lama-lama bosan. Dari tadi nentuin mau tidur di mana kok susah amat. Padahal Donghae udah janjian mau online bareng ELF di twitter jam sepuluh nanti, dan sekarang udah hampir jam sepuluh tapi masalah nggak selesai-selesai juga, jadi nggak bisa twitteran.

Mungkin member Suju juga udah pada capek, secara mereka nggak dibayar ekstra oleh author untuk melakukan adegan pertengkaran ini, membuat tenaga mereka sia-sia aja. *author: woi ini cast suju pada gak becus, kenapa pake acara buka kartu segala?!*

Akhirnya mereka menyetujui saran Donghae. Mereka main cap cip cup belalang kuncup dan yang menang adalah…. Tereng terererenggggg…..KYU! Kalau soal permainan, mau itu game komputer atau game cap cip cup, si Kyu emang jagonya. Dengan mudah dia mengalahkan semua hyung-hyungnya dalam sekali putaran *emang main cap cip cup ada berapa putaran?*

Be-bentar!

Aku mengerjapkan mataku beberapa kali. Yang menang Kyu?! Berarti member baru itu bakalan sekamar dengan Kyu dan juga dengan…ku?

“Sssttt… aku baru nyadar sesuatu, emang di asrama kita ini ada berapa kamar sih? Terus satu kamar itu isinya berapa sih?” bisik Eunhyuk yang sepertinya bingung dengan tata letak kamar Suju yang udah diubah habis-habisan sama author. Beda banget sama kamar asrama suju yang biasanya ditulis di internet ataupun diketahui sama para ELF.

“Jadi gini, Nyuk…” Donghae mengambil ancang-ancang sok pintar, maklum dia lagi mau nerangin hal penting ke Eunhyuk. Berhubung si Eunhyuk pas nerima tawaran FF ini, nggak baca naskah dulu, jadi nggak tahu apa-apa deh dia *abaikan*. “Nyuk, di FF ini mah kamar kita ada delapan, satu kamar isinya dua orang, sesuai sama couple yang udah ditakdirkan oleh author *bahasa abang donghae canggih amat ceritanya nih*. Kangin ama Leeteuk, Yesung ama Ryewook, Donghae sama Eunhyuk, Zhoumi sama Henry, Kibum sama Siwon, Heechul sama Hangkyung, Kyu sama Sungmin, terus Shindong sendirian. Begitu….”

“Wah, emang asrama kita segede gitu yaaa?” tanya Eunhyuk. “Kamarnya banyak banget berarti ya? Kayak nge-kos aja nih.”

“He eh, tauk tuh author. Udah ikutin deh apa kata dia. Ntar kita digorok lagi. Hiksu.” Donghae pura-pura mewek. Ujung-ujungnya Donghae dan Eunhyuk balik fokus ke cerita, soalnya author udah melototin mereka berdua dari tadi. Dasar Donghae sama Eunhyuk! Mereka cast suju yang paling banyak interupsinya tuh, entar author potong gajinya! Hahaha *abaikan, author semakin galau ini xD*

“Tuh kan, dia sekamar denganku!” seru Kyu menatap member baru itu dengan senyuman lebarnya.

Aku menahan napas. Tampaknya bukan cuma aku yang merasa sedih, tapi Leeteuk Hyung juga. Shindong juga, Zhoumi juga. Semua bersedih gara-gara Kyu yang menang. Ide cap cip cup adalah ide yang buruk.

Kyu berjalan kearahku dan mengacak rambutku pelan. Senyum kemenangan masih tersungging dibibirnya. “Sungmin, mulai hari ini kita satu kamar bertiga!”

[SUNGMIN P.O.V END]

®®®®®

[YOU P.O.V]

Kamar Kyu dan Sungmin benar-benar rapi. Kamu terpana tepat di depan pintu masuk dengan mulut ternganga lebar. Actually, seriously, absolutely, this room so PERFECT! Benar-benar sempurna. Tatanan kamar yang artistik, meja-meja tersusun rapi di pojok ruangan, kasur yang berselimutkan kain katun yang terlihat lembut, lemari yang kokoh, dan juga cahaya kamar yang tidak terlalu terang menambah kenyamanan. Kamu hampir-hampir tak percaya bahwa ini adalah kamar cowok.

Pandanganmu masih terfokus ke sekeliling kamar saat Kyu dan Sungmin menutup pintu kamar dengan kasar. Kyu tampak lelah dan buru-buru naik ke atas kasur, sementara Sungmin hanya terdiam mematung memandangmu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Hal itu membuatmu merasa tak enak.

Kamu mencoba mengalihkan aktifitasmu dengan membuka koper yang kamu bawa dan mengeluarkan isinya. Antara canggung dan bingung, kamu harus menghadapi situasi ini. Kamu harus sekamar berdua dengan Kyu! Biasmu sekaligus… yeah, musuhmu, mulai saat ini. Dan juga kamu harus sekamar dengan Sungmin! Oh, my god! Ini mimpi buruk. Kamu benar-benar tahu cerita dibalik Kyu dan Sungmin. Mereka sahabat yang sangat dekat, dekat sekali hingga tidak bisa terpisahkan. Apapun yang Kyu lakukan atas dasar persetujuan Sungmin, begitu pula sebaliknya. Dan tadi… begitu Kyu bilang kamu akan sekamar dengannya, kamu sempat melihat ekspresi tidak suka dari Sungmin. Hah, apa itu berarti Sungmin tidak ingin sekamar denganmu?

Jika iya, ini bisa gawat. Bagaimana mungkin kamu bisa bertahan sekamar dengan mereka berdua yang mulai berselisih karena kehadiranmu ini?

“Kamu suka pink?” Sungmin angkat bicara dengan nada datar sekali. Tangannya menunjuk pakaian yang bertumpuk di kopermu.

“Ahhh…” kamu menatap pakaian-pakaian yang tengah kamu keluarkan dengan sedikit kikuk. Kamu berusaha tersenyum. “Ne, Hyung… aku…”

“Hyung?” Sungmin memiringkan kepalanya. “Memang umurmu berapa? Sampai kau harus memanggilku ‘hyung’?”

Kamu menarik napas. “Delapan belas—“

“Delapan belas?!” tahu-tahu Kyu terbangun dari tidurnya dan menatapmu aneh. “Jadi kau maknae? Maknae?” Kyu tampak shyok.

“Ada masalah dengan ‘maknae’?” kamu mengernyit bingung.

“Di asrama ini, maknae nya AKU!” Kyu melompat dari kasur dan menghampirimu.

“Kyu…” Sungmin mencoba menghentikan Kyu.

“Be-bentar!” tiba-tiba Kyu menghentikan langkah dan menatap isi kopermu kaget. Sedetik kemudian dia kembali memandangmu dan berteriak keras, “YA! MANAJER KITA BENAR-BENAR KETERLALUAN! BAGAIMANA BISA MEMBER BARU INI SEORANG MAKNAE SEPERTIKU YANG PENGGILA PINK SEPERTI SUNGMIN HAH??!!”

[Y.O.U POV END]

®®®®®

[Author POV]

 

“Dia maknae?” Henry membelalakkan mata lebar.

“Ssst… pelan-pelan, nanti ketahuan kalau kita lagi nguping!” seru Eunhyuk berusaha mendamaikan tingkah Henry yang kayak orang kebakaran jenggot. Sibuk lari-lari panik begitu tahu member baru itu berumur delapan belas tahun.

Sangat muda sekali.

Kenapa member baru itu tidak membentuk boy band baru saja ya? Kenapa harus masuk ke super junior?

“Dan dia suka warna pink kayak Sungmin? Wah, bakal ada perang dunia ketiga nih.” Celetuk Yesung sambil menggeleng-gelengkan kepala Ddangkoma *yesung aneh deh, kenapa nggak menggeleng-gelengkan kepala sendiri?*

“Idih… pink!” Donghae bergidik. Dia udah cukup trauma dengan si Sungmin yang tiap hari pake baju pink. Dan sekarang dia bakal lihat orang lain pake baju pink di asrama ini.

Semua member Suju sekarang kembali fokus mendengarkan apa saja yang terjadi di balik pintu. Mereka nggak berani masuk ke kamara Kyu dan Sungmin, takut didamprat sama Kyu. Hihhh… ngeri ahhhh. Mending cari aman deh.

“Hyung, by the way nama member baru kita itu siapa? Ahhh.. kita belum kenalan.” Celetuk Heechul sambil menatap Leeteuk yang sedari tadi melirik-lirik cemas kea rah pintu. Heechul mengernyit, sepertinya Leeteuk benar-benar khawatir sama member baru itu.

“Ahhh…” Leeteuk seakan tersadar. “Namanya… Niko. Niko Arediyansiiiahhh…” ujar Leeteuk agak kesulitan menyebutkan nama yang jarang dipake di Korea itu.

“Namanya susah ya.” Eunhyuk garuk-garuk kepala bingung.

[Author POV End]

®®®®®

[Y.O.U POV]

“Hyung! Pagi-pagi mau kemana??” serumu girang saat melihat Shindong tengah menalikan tali sepatu.

Shindong menoleh dan tersenyum. “Ya! Member baru super junior!” Shindong menghampirimu dan mengacak-acak rambutmu lembut. “Mau jogging. Mau ikut?”

“Mau banget!” kamu mengangguk-anggukkan kepala dan buru-buru mengambil sepatu di kamar. Ternyata feelingmu untuk bangun jam empat pagi ada benarnya, semalam kamu tidak bisa tidur setelah bertengkar hebat dengan Kyu disaksikan tatapan dingin Sungmin. Kyu entah mengapa terus saja mengocehimu dan menyindir dirimu. Kyu bahkan bilang kamu nggak pantas jadi member super junior yang ke-16!

Teganya dia berkata seperti itu.

Membuatmu semakin membencinya saja.

“Bagaimana semalam? Nyenyak?” tanya Shindong sambil berjalan di halaman.

“Ah…” kamu memutar bola matamu. “Hehehe, iya begitulah.”

“Ck, pasti si Kyu marah-marah lagi ya.” Tebak Shindong.

Kamu cuma bisa tertawa kecil.

“Bersemangatlah!”

Tiba-tiba Shindong menepuk bahumu akrab. Kamu tertegun.

“Semangat ya, member baru!” ulang Shindong, kali ini sambil nyengir lebar sekali. Membuat jantungmu serasa ingin copot.

“Ne, algeusseumnida, hyung!”

[Y.O.U POV End]

®®®®®

[Author POV]

 

“Wookie? Wookie?”

Heechul berjalan menuruni tangga dan sibuk mencari-cari Ryeowook. Dia baru saja terbangun gara-gara mencium bau makanan dari kamarnya. Bau itu benar-benar mengganggu tidurnya Heechul, terutama mengganggu perutnya yang emang dari semalam nggak diisi nasi sedikitpun. Gara-garanya pesta penyambutan member baru super junior yang berantakan, terus anak-anak suju pada sibuk ngintip di kamarnya Kyu, jadi pada lupa makan deh, begitu juga dengan si Heechul.

“Wookie eodisseyo?” perlahan Heechul menuju dapur. Kalau benar dugaannya, pasti bau makanan tadi berasal dari Wookie yang lagi masak di dapur. Jadi mending Heechul sekarang ke dapur aja.

Tapi sayangnya udah berkali-kali nama Ryeowook dipanggil, nggak ada sahutan sama sekali. Bahkan bisa dibilang, asrama suju kali ini sepi. Nggak terdengar celotehan gaje Yesung dan Ddangkoma-nya, ataupun Eunhyuk yang sibuk ngeluarin lelucon jayus, nggak ada sama sekali. Masih pada tidur kah?

Koridor asrama pun kelihatan sunyi sekali, nggak ada satu batang hidung member suju yang tampak. Yang ada justru author yang malah jongkok-jongkok gaje di tengah koridor sambil ngemut lollipop.

Sadar cuma author satu-satunya makhluk hidup *??* yang Heechul temui di asrama ini, akhirnya namja itu mutusin buat menyapa author dengan hati penuh-ketidak-ikhlasan-yang-teramat-mendalam. *ini Heechul jahat bgt ma author, hiksu -_-*

“Thor… thorr…author…” Heechul mencoba mencolek author. Tapi sayang author tak bergeming. Dan bukan Heechul namanya kalau gitu aja langsung nyerah. Heechul terus mencolek-colek author. “Thorr..”

“Apaan sih lu nyolak-nyolek?! Emang gua sabun colek?!” sambar author yang tiba-tiba sensi. Kontan bikin Heechul mengkeret di pojokan koridor dan ngais-ngais dinding persis kayak anak kucing *ELF ngelempar author seketika ke afrika*

“Eh, author… aku Cuma mu nanya kamu liat Wookie gak? Kok asrama pada sepi ya? Terus ada bau masakan lagi.” Tanya Heechul takut-takut. Meskipun aslinya Heechul pengin nendang author nun jauh di sana, tapi dia agak-agak takut juga ngelihat mood author yang kayaknya lagi kacau. Bisa-bisa Heechul dipecat jadi cast FF ini entar.

Author menghela napas sebentar sambil menatap lolipopnya gamang. “Semua lagi pada di dapur tuh. Ada yang lagi bikin sarapan, tapi bukan Wookie kok.”

Heechul mengerjapkan mata. “Lho kalo bukan Wookie siapa?”

“Niki.” Jawab Author singkat.

“Niki?”

“Eh, maksudnya Niko! Hehehe.” Buru-buru author memperbaiki ucapannya. Ck, bisa-bisanya author keceplosan nyebut nama asli Niko. Bisa berantakan entar ini FF yang udah dirancang sedemikian ruwetnya -_-“

Heechul manggut-manggut. “Oh… Niko. Dia bisa masak ya? Hmmm…” Heechul bergumam pelan sambil meninggalkan author.

Di dapur ternyata memang sudah dipenuhi dengan anak-anak suju. Mereka pada antri sambil memegang sebuah piring. Sementara di dekat kompor, si Niki udah ancang-ancang memasukkan nasi goreng buatannya ke piring anak-anak suju. Heechul yang ngelihat pemandangan itu cuma melongo bingung.

“Ini ada apa ya?” tanya Heechul tumben-tumbenan kelihatan polos bin bego *kaburrr*

“Ah, selamat pagi! Hari ini aku bersemangat sekali, jadinya aku akan membuatkan kalian semua nasi goreng!” seru Niki sambil tersenyum lebar. Niki melambaikan tangan dan menyuruh Heechul masuk ke dapur.

“Semangat?”

“Sst… si Niko semangat gara-gara tadi pagi diajak jogging bareng Shindong, Hyung.” Bisik Henry mendadak jadi tukang gossip. Heechul langsung mengangguk-angguk mengerti.

“Aku akan mengupdate peristiwa ini di twitter! Awal yang bagus untuk para member super junior dan si member baru! Sarapan bersama!” seru Donghae bersemangat. “Ya, Niko! Alamat twitter mu apa? Biar aku follow!” ujar Donghae yang sedari tadi tangannya sibuk mencet-mencet tombol hape.

“Sophie1008, Hyung!” seru Niki tak kalah semangat. *hei,hei, ini mah alamat twitter nya author, weleh weleh, sekalian promosi twitter saya xD*

“Ehh.. kamu udah nge-follow aku ya?” tanya Donghae tiba-tiba.

“Ah, iya, Hyung,”

“Dan member super junior yang kamu follow… cuma aku, ya?” lanjut Donghae lagi. Kali ini sontak membuat semu aktifitas sarapan anak suju terhenti mendadak.

“Mworago?” Eunhyuk dan Ryeowook saling berpandangan.

Kini semua tatapan anak suju terarah pada satu titik, Niki.

“Kamu cuma nge-follow aku?” ujar Donghae memastikan.

Niki mengerjap bingung. “Iya, Hyung…”

“Niko,” panggil Heechul tiba-tiba. Membuat Niki menoleh kea rah Heechul yang tengah memakan nasi goreng buatannya.

Donghae terus saja menatap layar hapenya dengan rasa penasaran. “Niko, kamu… jangan-jangan biasmu selain Shindong itu… aku, ya?”

Eh?

Heechul menghela napas panjang. “Niko jujur, kenapa.. kenapa… nasi goreng buatan kamu rasanya benar-benar mirip dengan nasi goreng buatan… Hankyung??”

Eh?

Eh?

Eh? Eh? Eh? EH?

EHHHH??

Niki terdiam sesaat. Matanya menatap Donghae dan Heechul bergantian. Juga anak-anak suju yang kini memperhatikannya dengan seksama. Suasana dapur mendadak sepi.

Dan hal itu membuat Niki merasa…sesuatu yang buruk akan terjadi.

-TO BE CONTINUED-

Hahahhaaha, bersambung dulu yaaaa

Part ini saya buat agak panjangan, sebagai rasa bersalah udah dua bulan lebih nggak ngepost FF ini. Jeongmal mianhae.

Di komen ya chingu2 ku

Kalau ada yang kurang, di kritik biar aku tahu kesalahanku.

Di komen ya, kalau ada yang masih tanya bisa g sih ngomen di sini padahal belum jadi anggota wordpress? Bisa kok, cuma tulis nama sama e-mail kalian di kolom bawah. Oke? ^^

Gomawo ^^

105 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR !! (Part 3)

  1. Ceritanya enteng, kayak cemilan, tapi isinya ga angin doang sih, hehe.

    Ah Sophie… Berasa liat OVJ, pengen ngakak tapi kok udah malem.

    Ah, Kyu nya evil banget sumpah. Donghae nya kepedean. Sungmin nya jeles ga jelas.😄

  2. dasar “the king of twitter”, pengennya ol di twitter mulu *nunjuk Donghae*
    tpi, gpplah *?* intinya, saya suka sma klnjutannya. menjernihkan pikiran yang kusut di malam minggu *?* #readergaje

  3. Ya ampun…
    kyu na galak bener
    heechul na nyolot mulu
    umin na tukang cembokur
    si leader jadi over juga..
    haaa…ga tau mau komen aq saya

  4. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5) | sophiemorore

  5. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 6) | sophiemorore

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s