FF : SHADY GIRL

FF yang terinspirasi dari lagunya Sistar-Shady Girl (guest star Heechul Super Junior), makanya nih FF kayaknya dibuat dalam bentuk MV *emang ada FF begitu?* hahaha, ya lebih bagus kalau kalian udah pernah liat videonya Sistar-Shady Girl, apalagi kalau nonton sambil ngelihat romaji plus eng subnya,  jadi bisa ngakak *?* bareng pas baca cerita ini.

Title: SHADY GIRL

Original Cast:

Heechul Super Junior as JUST HEECHUL

Amber Liu as Amber f(x)

Victoria as Victoria f(x)

Sully as Sully f(x)

Luna as Luna f(x)

Crystal as Crystal f(x)

Support Cast:

Nickhun as Nickhun 2pm

Kim Kibum SHINee as Key SHINee

Kim Kibum Suju as Kibum

Length: one shot

Warning: ini cuma imajinasiku, kalau ada pemeran yang sama, jalan cerita yang sama, plot yang sama, jangan salahkan saya. SIAPA SURUH ANDA NYAMA-NYAMAIN??! *plak XD*

Author:-Sophie Maya-

Ketika tahun yang baru datang, siapa yang bilang aku akan sama dengan tahun sebelumnya? Siapa bilang aku hanya akan diam saja melihat semuanya? Aku juga bisa mencintai kamu, lihat saja!

SHADDY BOY: AN ANOTHER PROJECT FROM LUCIFER INC.

Senyum menghiasi bibir Luna saat dilihatnya lagi-lagi Heechul memberikan tanda hati dari bangku penonton, sesuai dengan proposal yang sudah mereka setujui. Luna hampir saja kehilangan kata-katanya dan melupakan lirik lagu yang tengah dinyanyikannya, buru-buru dia mengalihkan pandangannya dari Heechul dan kembali fokus menyanyikan lagu di atas panggung.

Now matter how hard to smile, just looking your face… it’s gwenchana, Heechul!

Aku akan menggunakan sepatu hak tinggi, agar terlihat bagus untukmu, meskipun kakiku sangat sakit. Aku akan menggunakan gaun terindah, agar terlihat cantik di depanmu, meskipun gaun itu terlalu pendek untukku. Bisakah kamu menyadari itu aku lakukan karena aku yang polos ini terlalu mengidolakanmu?

“Suara yang bagus, sangat memukau, uri Luna f(x)!!” teriak Key menghampiri Luna. Hari ini Key yang jadi pembawa acara menggantikan pembawa acara sesungguhnya, karena ada urusan penting. Key mengedipkan matanya kea rah Luna. “Luna, ucapkan salam pada penggemarmu.” Ujarnya sambil menunjuk bangku penonton.

Luna membungkukkan badannya dan menarik sudut bibirnya hingga membentuk senyuman tipis. “Annyeonghaseo, Luna imnida. Terimakasih sudah melihatku bernyanyi. Aku sangat senang.”

Plok… plok… plok… plok….

Terdengar tepukan tangan dari para penonton. Luna hanya bisa diam. Dia tidak banyak bereaksi dengan seruan-seruan para penonton yang terus menyuruhnya untuk bernyanyi. Dia bukan tipe orang yang bisa reflex membuat para penonton puas dengan tanggapannya.

Apa mungkin karena Luna tidak bisa tersenyum dengan baik kecuali di depan satu orang? Di depan Heechul saja?

————————————————————–

“Oppa! Di sini!” Sully melambaikan tangannya dengan semangat saat dilihatnya Heechul berjalan mendekat. Sully sempat melirik beberapa temannya yang terlongo tak percaya melihat namja setampan Heechul bisa berada di sekolah Neomsang School. Sebuah pemandangan unik.

“Menunggu lama?” Heechul membenarkan earphone di telinganya dan tersenyum manis.

Sully menggeleng cepat. “Cuma sebentar.”

“Untunglah.” Heechul menghembuskan napasnya lega dan perlahan menggenggam kedua tangan Sully. Membuat Sully terpaksa menahan napasnya karena dia merasa jantungnya hampir saja copot.

Heechul tetap tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada Sully. “Mau menonton di bioskop?”

I don’t like wathing movie, now matter how hard to keep my eyes focus to the movie, im still doing it. Im… gwenchana, Heechul!

Jika kamu suka menonton film, aku akan menyukainya. Jika kamu menggenggam tanganku, aku juga akan menggenggam tanganmu. Jika kamu tersenyum, aku juga akan tersenyum. Kurasa aku bisa menunjukkan betapa polosnya aku menyukaimu dengan cara ini.

Sully mengangguk menyetujui. “Nonton film adalah ide terbaik.”

“Ya, ide yang terbaik. Yuk, pergi.” Heechul merangkul pundak Sully dan mengiringnya pergi keluar gerbang sekolah. And know? Sully Cuma bisa tersenyum, tersenyum, tersenyum dan tersenyum. Nggak ada yang lebih baik dibanding berdua dengan Heechul. Apa ini terlalu polos?

————————————————————————-

“Kau berbicara lebih banyak dengan wanita selain aku, ini mengherankan.” Victoria menatap Nickhun dengan pandangan miris. Kepalanya tertunduk sedih dan dia semakin sedih saat tak ada didengarnya Nickhun menanggapi pertanyaannya.

“Cut!” seorang PD memberikan aba-aba pada Victoria dan Nickhun. Tanda berakhirnya syuting mereka.

Victoria menghela napas lega. Ini adalah salah satu adegan untuk variety-nya bersama Nickhun, We Got Married. Adegannya saat Victoria merasa cemburu karena Nickhun sepertinya tidak terlalu dekat dengannya.

Jujur, sebenarnya itu bukan Cuma adegan belaka. Victoria merasa Nickhun tidak terlalu memperhatikannya, membuatnya sedih. Sedih? Ya, sedih. Banyak yang bilang mereka ada pasangan WGM yang sempurna dan sangat diidolakan, tapi tahukan mereka bahwa Victoria merasa dia dan Nickhun sangat jauh berbeda?

“Victoria… aku…” Nickhun hendak mengatakan sesuatu.

“Aku permisi ke belakang dulu, Nickhun.” Victoria buru-buru pergi menghindari Nickhun. Dadanya terasa semakin sesak, bisa-bisa dia menangis jika terus berada di samping Nickhun.

Ini cuma acara reality show, tapi Victoria merasa sangat tidak tahan.

“Gwenchana…?”

Langkah Victoria terhenti saat dilihatnya Heechul menatapnya dengan tatapan lirih. Heechul berdiri di sudut dinding yang terhalangi dari pandangan orang-orang. Para PD dan staff tengan sibuk menyiapkan perlengkapan syuting, sehingga tidak ada yang memperhatikan kedatangan Heechul ke lokasi syuting WGM.

“Heechul…”

Bruk. Victoria langsung berlari kea rah Heechul dan memeluknya erat. Dia menangis sekeras mungkin di bahu Heechul dan Heechul mengusap-usap kepalanya lembut.

“Ada aku, jangan menangis lagi.” Ucap Heechul lembut.

Actually, im not crying. But, when you beside me… I want to cry so you can hold me. Im gwenchana… Heechul!

Aku hanya ingin terlihat lemah di depanmu, terlihat seperti gadis yang sangat lemah. Agar saat itu kamu bisa memelukku dan menenangkanku. Aku tidak akan menangis di depan orang banyak, karena cuma hanya dengan kamu… aku ingin ditenangkan dari segala kesedihan ini.

“Apa aku bodoh?” bisik Victoria pelan.

Heechul menggeleng. “Itu tidak penting.”

“Kenapa tidak penting?”

“Karena aku menyukai gadis yang bodoh.” Heechul tersenyum lembut dan mencium kening Victoria pelan. Sambil memastikan tidak ada yang melihat apa yang mereka berdua lakukan dan terus saja mendengarkan earphone miliknya.

———————————————————————–

“Kalau mau memasak, jangan lupa masukkan daun yang lebih segar. Daun yang layu dibuang saja.” Heechul sibuk memilah-milah sayur-sayuran sementara Crystal terus saja memperhatikannya tanpa berkutik sedikitpun.

“Apa aku terlalu tampan untuk dilihat?” Heechul melirik ke arah Crystal dan tertawa kecil. “Dasar!”

“Wae? Kenapa tertawa?” Crystal mengernyit.

Heechul menggeleng. “Aniyo. Hanya aku akan tertawa jika melihat gadis cantik sepertimu menatapku seperti itu. Membuatku salah tingkah.”

Crystal membulatkan matanya lebar dan hampir saja tertawa mendengar pengakuan Heechul. “Ya, bagaimana bisa kamu salah tingkah? Ck, aneh.”

“Biarkan aku menggunakan kata-kata ‘salah tingkah’ untuk membuatmu ‘salah tingkah’.” Heechul menunjukkan cengirannya. Crystal langsung memukulnya pelan.

I don’t know why.. Im this shady girl who is only looking at you. I can’t moves my eyes from you… it’s gwenchana, Heechul?

Terkadang sering terpikir… apa kamu terlalu tampan? Apa kamu terlalu sempurna? Apa betul aku pantas bisa ada di sampingmu seperti ini? Aku tidak akan melakukan apapun jika berdua denganmu, hanya bisa menatapmu dan terus menatapmu. Terus berpikir jika kamu meninggalkanku, aku akan bagaimana? Apa aku begitu polos sampai sangat membutuhkanmu?

Heechul terus saja memasukkan sayur-sayuran sambil tersenyum manis dan sesekali membenarkan earphone di telinganya. Menunjukkan keahliannya dalam memasak membuat Crystal berdecak kagum.

“Benar-benar akan jadi suami yang hebat nantinya, Heechul.” Puji Crystal.

“Ya. Kalau aku bisa menjadi suami.” Heechul mengetuk pelan kepala Crystal dan tertawa kecil. Membuat Crystal lagi-lagi menggerutu.

——————————————

Heechul akan datang ke sini! Amber sangat panik. Heechul akan datang ke asrama nya, Heechul ingin berbicara berdua dengan Amber di kamarnya! Oh Tuhan! Amber mengedarkan pandangan matanya dan menatap kamarnya dengan ngeri. Kasur yang berantakan, selimut di lantai, kertas-kertas dan sampah-sampah memenuhi lantai berbaur dengan bau aneh yang memenuhi kamarnya. Amber baru sadar dia benar-benar gadis yang jorok, kamarnya terlihat mengerikan!

Amber buru-buru menarik selimutnya dan mengeluarkannya dari kamar. Kertas-kertas dan sampah-sampah juga ikut diangkutnya. Amber menyemprotkan parfum mahal miliknya yang dibeli dari Amerika, disemprotkan ke seluruh ruang kamar, hingga parfum itu hampir habis. Tidak masalah habis atau tidak, yang penting parfum itu bisa menetralisir bau aneh *?* di kamarnya.

Tokkk… tokk… tokk…

Terdengar seseorang mengetuk pintu asrama. Amber langsung berlari mengganti baju kucel yang dikenakannya dengan gaun super pendek menyisir sebentar rambutnya dan memastikan bahwa dia cukup cantik untuk menyambut Heechul.

“Kau membukakan pintu sangat lama.” Ujar Heechul sambil melambaikan tangannya. Benar saja, yang datang itu Heechul. Untunglah Amber sudah berganti pakaian.

“Ah itu…”

“Ini untukmu.” Tiba-tiba Heechul menyerahkan sebuah buket bunga pada Amber. Membuat jantung Amber berhenti berdetak. “Bunga yang indah, untuk gadis yang indah.” Heechul mengedipkan matanya. “Wow, kau punya asrama yang bagus dan kamar yang nyaman.” Ujar Heechul sambil berjalan masuk ke kamar Amber dan sesekali mendengarkan earphone-nya. Amber hanya mengikutinya dari belakang sambil terus memegang buket bunganya.

Im cleaning, may be you will show up at my room.

Tahukah kamu aku membersihkan kamar ini hanya agar kamu menganggapku lebih baik? Aku juga berpenampilan lebih baik agar kamu lebih menyukaiku. Karena ketika pun aku melihat pria yang lain yang sangat sangat tampan, tetap saja hanya kamu yang cuma bisa membuatku seperti ini.

“Ya, kamar yang nyaman.” Ujar Amber sambil tersenyum. Setidaknya Heechul tidak datang sepuluh menit lebih awal. Kalau tidak, Heechul akan tahu betapa ‘nyaman’nya kamar Amber.

—————————————————————

FLASH BACK satu tahun yang lalu.

Perusahaan Lucifer Inc telah mengeluarkan robot versi pertama yang dianggap gagal sekitar Juli 2010. Untuk hal itu, Perusahaan Lucifer Inc mengeluarkan kembali robot versi kedua dibulan Desember 2010 yang berbentuk manusia, kali ini dengan format yang lebih baik.

Selamat!!! Anda salah satu dari lima pemesan yang beruntung mendapatkan produk terbaru perusahaan kami, ‘Lucifer Bonamana’. Ya, produk baru kami adalah evolusi sebuah robot berbentuk manusia yang mampu membantu anda menyelesaikan semua permasalahan anda. Juga membuat hidup anda bahagia bersamanya. Anda mendapatkan robot edisi ke tiga, dengan perincian sebagai berikut:

Nama Kode : Heechul 003

Kode produksi : sausjduf

Tanggal pembuatan : 28 Desember 2010

Tanggal setting kelahiran : (robot ini disetting berumur 29 tahun)

Height : 175 cm

Weight : 50 kg

Bloodtype : AB

Ucapkan salam anda pada Heechul 003, mulai sekarang robot ini adalah sepenuhnya milik anda!

Cara mengaktifkan Heechul 003 dengan mengucapkan password :

‘Hai, Heechul 003, im your miinah, Amber. youre my bonamana. Just wake up and still beside me.’

~Terima kasih atas kepercayaan anda membeli produk kami~

Amber menatap kotak gede berisi makhluk berbentuk manusia yang masih saja menutup matanya. Amber mengerjapkan matanya beberapa kali dan terus saja menatap kertas di tangannya yang berisikan biodata makhluk di dalam kotak itu, yang katanya robot? Ah, membingungkan. Setahu Amber, dia memang memesan robot itu, cuma buat iseng-iseng aja sih, habis pas lihat iklannya, kayaknya heboh banget gitu.

“Pertanyaan!” tiba-tiba Sully mengacungkan tangannya. Amber melirik maknae nomor dua di f(x) itu dengan bingung. “Boleh aku tahu alasan kenapa kami semua mendapat paket yang sama… Profesor Kim Kibum?”

Amber menatap sosok pria berumur sekitar dua puluhan di depannya yang tersenyum. Pria itu tadi datang ke asrama f(x) dengan membawa lima kotak besar yang diberikan masing-masing satu pada para member f(x).

Kibum tersenyum tipis. “Kami, dari perusahaan Lucifer Inc ingin menguji kalian berlima.”

“Menguji kami berlima?” Crystal angkat bicara. “Maksudnya?”

“Nantinya, hanya ada satu robot Heechul yang akan bertahan hidup, sementara keempat lainnya akan rusak.”

“Rusak? Kenapa bisa begitu?” tanya Luna sambil menatap robot miliknya, robot edisi 2 alias Heechul 002. Robot itu punya wajah, postur tubuh, dan segalanya yang persis dengan robot milik Amber, Sully, Crystal, maupun Victoria. Mereka seperti punya robot kembar lima.

Kibum menanggapi pertanyaan Luna dengan jentikkan jari. “Ya, perlu anda tahu, menanggapi kegagalan perusahaan Lucifer Inc setengah tahun lalu waktu membuat robot edisi Taemin, kami mensurvei beberapa orang yang bisa menjaga misi perusahaan kami. Dan kalian berlima lah yang terpilih. Seperti yang dibilang di awal, hanya ada satu robot Heechul yang akan bertahan hidup. Robot yang akan bertahan hidup adalah robot yang cocok dengan kalian, jika kalian nantinya tidak bisa menyesuaikan diri dengan robot itu, maka robot milik kalian akan rusak.”

Kelima member f(x) saling berpandangan. Lalu balik memandang robot mereka masing-masing.

Victoria dengan Heechul 001. Luna dengan Heechul 002. Amber dengan Heechul 003. Sully dengan Heechul 004, dan Crystal dengan Heechul 005.

“Jadi akhirnya hanya ada satu orang yang akan benar-benar punya robot?” tanya Amber memastikan.

“Ya. Kalian harus menyukai dan mencintai robot itu, atau kalau tidak, dia bisa rusak. Dan jika begitu, dia tidak bisa memberikan kalian kebahagiaan lagi.” Jelas Kibum.

“Kurasa Amber Onnie akan kalah, hehhe. Dia kan nggak tertarik sama cowok, mana bisa menyukai robot cowok??” goda Sully.

Amber langsung meliriknya dan tersenyum penuh rahasia. “Ketika tahun yang baru datang, siapa yang bilang aku akan sama dengan tahun sebelumnya? Siapa bilang aku hanya akan diam saja melihat semuanya? Aku juga bisa mencintai kamu, lihat saja!” tekad Amber sambil menatap robot Heechul 003. Meski awalnya dia iseng bareng member f(x) nyoba-nyoba beli robot ini, tapi mendadak dia bertekad untuk membuat robot Heechul 003 terus hidup dan memberikan kebahagiaan untuknya.

FLASH BACK END.

—————————————————————————

“Menurutmu siapa yang akan tereliminasi, Profesor Kibum?” tanya pemilik perusahaan Lucifer Inc menatap sosok Kibum dari tadi terus saja berbicara dengan kelima robot Heechul menggunakan mike yang tersambung ke earphone para robot.

Kelima robot Heechul itu mendengarkan intruksi Kibum dengan seksama, mereka sesekali membenarkan earphone mereka dan mengangguk mematuhi perintah Kibum.

“Entahlah, f(x) adalah pemilik robot yang sangat baik. Mereka menyukai robot mereka dengan sepenuh hati. Menurutku, apapun hasilnya nanti, itu tidak terlalu penting.” Ucap Kibum.

“Ini akan jadi pertarungan yang cukup sengit. Saya penasaran, robot mana yang bisa bertahan hidup. Karena yang tetap bertahan, dia akan dijadikan asas dasar pembuatan robot Lucifer Inc selanjutnya.” Ujar pemilik perusahaan.

Kibum hanya tersenyum. “Ya, saya juga penasaran, sangat penasaran… siapa yang menjadi robot terbaik.”

Kibum menunjukkan senyumannya dan mengamati kegiatan kelima robot Heechul dari layar monitor. Heechul 001 tengah berduaan dengan Victoria, Heechul 002 sedang menonton pertunjukkan Luna, Heechul 003 lagi mengobrol dengan Amber, Heechul 004 sedang menonton film bareng Sully, dan Heechul 005 tengah memasak bersama Crystal. Semua terlihat akrab. Sungguh sulit menentukan siapa yang akan tetap bertahan. Dan ini membuktikan bahwa robot Heechul sudah dalam tahap yang sangat baik.

THE END

akhirnya slese juga FF ini. sebenarnya agak ragu mau nge post ini, karena bisa dibilang ini sekuel dari FF ku dulu banget, yang sempet aku post di FB, tapi celakanya belum aku re-post di sini, kalau mau liat FF nyaaa klik link ini aja *tapi jelas FF yang ini nggak ada hubungannya dengan FF itu, jadi kalaupun dibilang sekuel, ya nggak juga :)*

http://www.facebook.com/notes/ri-ari-onewari/ff-you-make-me-love-pink-end/195241993833366#!/note.php?note_id=489338118055

29 thoughts on “FF : SHADY GIRL

  1. terus endingnya gimana?
    masa’ gantung gini sop…
    padahal aku pengennya si amber ma heechul.
    bahagia aja gitu ngeliat mereka yg selama ini digosipin ketuker malah jadi pasangan.😀

    bikin sekuel lagi ya sop…🙂

  2. Tuh kan lagi-lagi ga ketebak..
    heum jadi kesel sendiri.. haha.. keren, keren..

    Ngomong2 robotnya bisa mesen ga thor?
    Ada yg versi sungmin ga?
    Mahal ga? Haha..😀

  3. Wah endingnya gantung euy..
    Kekeke padahal aku udah pede kalo akhirnya bakal sama Amber…
    Habis kutipan kata Amber di awal ntu ngasieh harepan ke aku sieh *ige mwoya?*

    But aku suka ceritanya, semua scene yang kamu bikin bisa kegambar di otak aku🙂

    Good job saeng🙂

    #Btw, kita juga kayaknya mesti beli robot yang sama deh saeng, robot DragonKyu😀

  4. ceritanya hampir sama kyk yg robot taemin itu ya eonn. Kerren…kerren.
    Aku udah pernah liat MVnya. Tp gtw romaji+translatenya. Hehe

  5. aq bru bca!
    untung dah liat mv’x shady girl, jdi ga bngung en nikmatin bgt ^^

    wuaah jadi inget robot taemin neh >.<
    keren ff'x😀

  6. wkwkwkwk……
    kocak abis….. aq pikir Heechul orang yg sama… wkwkwkwkw….
    ternyata 1 orang 1 robot…. wkwkwkwkw

  7. hahaha… ini sequel yang Taemin 005 ya???
    aku belum pernah liat MVnya Sistar c…
    gag nyangka deh kalo Heechul akhirnya robot… kekekeke…
    aku pikir Heechul playboy gituu..haha… #plak XDD
    tapi kok akhirnya gag diceritain yang hidup yg mana?
    berarti semuanya hidupnya robotnya??
    tapi bagus kokk…
    gag nyangka banget akhirnya kaya gitu.. :3
    Like this❤

    • yuuuuppppppp sekuel yg aneh
      awalnya g ada pikiran bikin sekuel
      tapi gra2 aku lagi jatuh cinta ama heechul pas di MV shady girl, jadilah ff aneh ini
      emang sengaja nggak diceritain onn
      aku g mau maksain bikin ending yang happy or sad
      ngegantung aja biar seru *plak.ditampar readers XD*

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s