FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 2)

PART II

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, setengah yaoi *??*, setengah yuri *?!*, gaje deh pokoknya.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Kalau mau baca, DIINGAT POV nya ya!! (Point Of View). Karena pemerannya banyak banget (hampir 20-an gitu namanya juga cerita ttg Suju ^^ , belum sama cameo) , jadi kalau tiap adegan aku usahain pake POV siapa, biar pada ngerti.  Oh ya, sebaiknya baca FF ini sambil denger lagu Suju ft SNSD- SEOUL, gak tahu kenapa saya lagi gila sama lagu jadul ini, jadi lebih berasa kalau baca FF ini sambil denger tuh lagu. Hahaha *ditabok ELF*

Original Cast: *karena member nya sangat banyak, cast nya diurutin berdasarkan couple aja ya*

Kangin Suju dan Teuki Suju as KangTeuk couple (Kangin-Leeteuk)

Hangkyung Suju dan Heechul Suju as HanChul couple (Hangkyung-Heechul)

Siwon Suju dan Kibum Suju as SiBum couple (Siwon-Kibum)

Henry Suju dan Zhoumi Suju as HenZhou couple (Henry-Zhoumi)

Eunhyuk Suju dan Donghae Suju as EunHae couple (Eunhyuk-Donghae)

Yesung Suju dan Ryeowook suju as YeWook couple(Yesung-Ryeowook)

Kyuhyun Suju dan Sungmin suju as KyuMin couple (Kyuhyun-Sungmin)

Shindong Suju as Shindong

Park Shin Hye *yang main di You’re beautiful itu lho ^^* (readers/you) as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Cameo: Manajer Lee

Part sebelumnya……….

“Selama sebulan di Super Junior, kamu cuma perlu foto-foto dan interview kok, Kak. Soalnya rekaman buat album Suju yang baru, ntar syutingnya dimulai dua bulan lagi. Jadi gak masalah kalau kamu nggak pintar nyanyi.” Hibur Niko.

Kamu menoleh kearahnya dan menatapnya tajam. “Wajah kita sama! Suara kita sama! Siapa bilang gue nggak bisa nyanyi hah??!!! Bahkan semua lagu Super Junior gue bisa nyanyiin! Gue pasti bisa jadi member ke-16 Super Junior dengan baik, bahkan lebih baik dari elu!” teriakmu sambil mendorong bahu Niko. Setelah berkata seperti itu kamu langsung berlari masuk ke kamar dan membanting pintu dengan keras.

 

Part 2: SAMBUTAN SUPER DARI SUPER JUNIOR!

[AUTHOR P.O.V]

Pagi ini di asrama Suju, Leeteuk, Siwon, Henry, Zhoumi, Eunhyuk, Donghae, Sungmin udah sibuk sendiri di ruang tamu. Rencananya mereka mau ngehias ruang tamu biar lebih meriah, soalnya kata Manajer Lee, hari ini member ke-16 bakal datang.

Mereka memang sudah dikasih tahu hal ini sejak seminggu yang lalu, bahwa di Super Junior akan ada member baru. Awalnya sih mereka kaget, ya iyalah gimana nggak kaget. Member segini banyaknya mau ditambah lagi, sekalian aja bikin kelas. Hehehe.

“Pufffhhhhhhh…. Pufffhhhh…” Leeteuk  sibuk meniup-niup balon yang nantinya mau ditempel di dinding. Aslinya dia mau niup balon pake pompa ban mobil, tapi sayangnya pompa bannya kemarin baru aja dirusakkin Donghae pas Donghae mau ngisi angin di bola basket. Entah apa yang dilakukan Donghae dengan pompa itu, tahu-tahu udah tercerai berai aja tuh pompa. Pas ditanyain kenapa bisa kayak gitu, Donghae cuma bilang kalau itu akibat ketampanannya yang berlebihan. *apa maksudnya itu?*

Jadilah sang leader terpuruk, si Leeteuk yang malang, meniup balon dengan sekuat tenaga. Demi buat nyenengin member ke-16 yang ntar mau datang. *baeknya abang Leeteuk kita ini ^^*

Henry sibuk memasang kertas warna-warni di dekat lampu dan Zhoumi sibuk berceloteh ria karena Henry nggak nyampe-nyampe juga buat nempelin kertas di atas.

“Naik ke atas! Naik! Ah… aku bilang naikk!!!” seru Zhoumi.

“Ya, Ibu. Aku akan naik lebih tinggi!” seru Henry jengkel. Dia mengambil tangga dan naik ke atasnya. Gini nih nasib orang pendek, hiks, nempelin kertas di dinding aja nggak nyampe-nyampe. *lari sebelum diprotes ELF*

“Hei, apa kamu bilang?” Zhoumi berkacak pinggang, “Henry!!! Jangan memanggilku ‘Ibu’!!!”

sementara Henry-Zhoumi sibuk berantem, Sungmin malah asyik ngajarin Donghae sama Eunhyuk buat bikin bintang-bintangan dari kertas warna.

Sebenarnya itu ide yang unik dan menarik. Sayangnya berhubung seorang SUNGMIN lah yang membuat ntuh bintang, yang ada semua bintang berwarna PINK.

”Sungmin… seharusnya… bintang itu warna-warni…” ujar Eunhyuk terlongo-longo. Sementara Donghae malah nggak peduli, dia malah twitteran pake hape. Sekarang Donghae lagi online di twitter dan bikin status yang nggak-nggak, hahha. *Coba di cek, Donghae sekarang masih online nggak tuh, readers?*

”Ini juga warna-warni…” Sungmin tersenyum imut sambil menunjuk bintang buatannya.

Eunhyuk semakin terlongo.

Memang sih bintang itu warna-warni, tapi semuanya warna PINK. Mulai dari pink muda, pink pudar, pink tua, pink tua banget, pink tua tua tua banget, pink tuaaaaaaaaa banget, sampai pink yang benar-benar tua *emang ada warna pink kayak bgitu?*

”Ah…” Eunhyuk benar-benar kehilangan kata-kata.

”Sekarang coba buat bintang juga deh,” kata Sungmin sambil menyerahkan beberapa kertas berwarna PINK beraneka jenis ke Eunhyuk.

”Yuk, buat bintang.” tiba-tiba Donghae nyeletuk. Dia baru aja habis offline dan sekarang hapenya sudah nggak buka twitter lagi. Donghae menunjukkan senyum lebarnya dan menatap kumpulan bintang hasil karya Sungmin di depannya. Sontak senyum Donghae langsung sirna. ”Ini kenapa bintangnya warna pink semua?!”

Sungmin tersenyum menatap Donghae

Eunhyuk terenyuh menatap Donghae. Antara sedih dan prihatin karena Donghae telat banget nyadarnya, dari tadi sibuk melalang buana di twitter sih.

”Bagus kan, pink…” Sungmin kembali menunjukkan senyum imutnya.

”Ah, seharusnya Leeteuk Hyung nggak nyuruh Sungmin yang bikin bintang.” bisik Donghae.

Eunhyuk mengangguk-angguk setuju. ”Bahkan seharusnya… kita nggak perlu ngehias asrama ini kayak mau ngadain pesta ulang tahun gini kan?” Eunhyuk balas berbisik. Lalu keduanya langsung mendesah pelan dan meratapi nasib mereka, sambil mengenang kejadian beberapa hari yang lalu.

Sekitar tiga hari yang lalu, Leeteuk punya rencana buat bikin pesta kejutan untuk member ke-16 suju itu. Kemudian Siwon mengusulkan gimana kalau mereka musyawarah aja buat nentuin tema apa yang pas buat pesta kejutan itu. Siwon bilang, musyawarah sepertinya adalah jalan yang baik untuk memutuskan sesuatu, soalnya berdasarkan hasil browsingan dia di google, Siwon menemukan bahwa negara bernama INDONESIA itu selalu menggunakan cara ’musyawarah’ dalam kegiatan mereka. Dan berhubung anak-anak suju udah tahu kalau member baru itu asalnya dari Indonesia, nggak ada salahnya kalau mereka mencoba mengikuti kebiasaan orang Indonesia, kan? Kali aja ntar bisa nikah sama orang indonesia (baca: nikah sama author! XDD).

Tapi sayang beribu sayang, musyawarah itu sama sekali nggak membuahkan hasil. Yang ada membuahkan pihak ’pro’dan ’kontra’, sampai-sampai mereka saling berantem dan menembakkan laser ke member-member lainnya. Akhirnya cara musyawarah nggak dipakai ALIAS BATAL. Soalnya menembakkan laser itu termasuk perbuatan dilarang, yaiyalah dilarang, wong pas berantem tuh… para member itu ngegunainnya laser sinar X, sinar ultra violet, dan sinar-sinar laser yang mereka pinjam dari rumah sakit terdekat. Ujung-ujungnya bukan mata yang sakit, tapi yang ada mereka bisa menerawang tubuh para member yang lainnya, hehehe. *maklum, sinar yang dipake mereka itu sejenis sinar buat rontsen itu lohhh* *author kapan2 juga pengin ngelaser anak2 suju biar bisa nerawang juga, hahaha*

Ujung-ujungnya dipakailah cara biasa dan spektakuler di seluruh dunia, yaitu ’cabutan’. Jadi semua member menuliskan idenya di selembar kertas dan memasukkan ke dalam toples cemilannya Shindong. Terus Leeteuk sebagai leader yang baik, memilih salah satu kertas itu secara acak dan terengggggg…….. yang keluar adalah IDENYA YESUNG!

Semua member menahan napas dan menahan diri untuk tidak melempar Yesung ke luar asrama. Pasalnya mereka sudah bisa menebak ide aneh apa yang akan dilontarkan Yesung.

Bener aja, si Yesung punya tema ‘pesta ulang tahun’ untuk pesta penyambutan nanti. Balon-baloon, kertas warna-warni, musik ’saengil chukkae hamnida’, dan badut yang lucu. Mau tahu siapa yang jadi badutnya? Si Yesung dengan hebatnya memilih Shindong, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk buat jadi badut! WAAAA

Terus mau tahu nggak mereka ntar dandannya niru badut apa? TELETUBBIES!

Shindong jadi Tinkie Winkie, Siwon jadi Dipsy, Donghae jadi Lala, Eunhyuk jadi Poo. Waktu itu Sungmin sempat protes karena menurutnya Eunhyuk nggak ada imut-imutnya buat jadi Poo. Sungmin bilang lebih cocok dia yang jadi Poo.

Leeteuk akhirnya nanya si Sungmin mau nggak jadi Poo, tapi Sungmin bilang dia mau jadi Poo kalau Kyu yang jadi Lala.

Sontak ditolak mentah-mentah oleh para member suju lainnya!

Mana ada Lala se-devil Kyu??? Teletubbies versi apa pulak itu?!

Dan tetaplah Shindong-Siwon-Donghae-Eunhyuk yang menjadi teletubbies. Mereka berempat dipaksa Yesung untuk latian dance teletubbies dan merekamnya untuk diupload ke youtube. *Author saranin sih, coba kalian search di youtube, kali aja videonya masih ada XDD*

Sejak saat itu Siwon semakin rajin ke gereja karena tiap hari dia perlu menenangkan dirinya untuk tidak mencemplungkan Yesung ke Sungai Han. Hahaha.

”Hei, aku tidak melihat Yesung, Ryewook, Heechul, dan Kyu dari tadi.” celetuk Leeteuk tiba-tiba. Leeteuk udah meniup semua balon dan sekarang dia dalam keadaan sekarat, wajahnya pucat dan napasnya tersengal-sengal. Member yang lainnya saat melihat keadaan sang leader mengernyit sesaat dan… kembali dengan urusan masing-masing! Hahaha, mereka mah sebodo tuing si leader mau sekarat apa nggak. Member yang tidak tahu berterima kasih tuh! *author digorok ELF*

”Kyu pergi sebentar beli kaset game yang baru.” ujar Sungmin cepat.

”Yesung-Ryewook Hyung lagi berduaan kah?” tanya Henry polos.

”Nggak mungkin! Bisa terkontaminasi entar si Ryewook gara-gara Yesung.” sambar Zhoumi cepat. XDD

”Yang kutahu… Heechul lagi…” Siwon menelan ludah, seakan ada perkataan sulit yang akan diucapkannya. ”Heechul sepertinya lagi menelepon Hangkyung.”

Shindong buru-buru menepuk bahu Siwon dan menenangkannya. Siwon tersenyum manis.

”Hahhh…. parahnya, sang ’pembuat ide’, si Yesung itu… dia malah nggak bantuin kita. Kemana tuh anak heh? Dasar!” ujar Eunhyuk mencak-mencak kesal. Lalu dengan segera Eunhyuk menengadahkan kepala ke atas dan berteriak ke arah… eh, kearah AUTHOR??

”Woi, author… tahu nggak Yesung dimana? Cariin gih!” perintah Eunhyuk.

”Ye, enak aje main perintah. Ogah, gak mau. Tugas author di sini buat bikin cerita, bukan buat nyariin Yesung. Cari aje sendiri nohhh!!” seru author yang mendadak masuk ke dalam FF. *readers: authornya numpang eksis tuhhh*

”Yaelah gimane sih nih author. Cariin kagak! Kalau nggak, Sungmin sama Kyu ntar aku lempar ke Sungai Han!” ancam Eunhyuk.

Author langsung manyun-manyun gaje. Si Eunhyuk tahu aja kalau author demenannye sama Kyu sama Sungmin, aishhh ancaman yang menakutkan.

Akhirnya author pindah setting cerita dan nyari Yesung di sekitar kolong meja, tapi nggak ketemu juga. Author memutuskan pindah ke kamar Yesung, kali aja Yesung ada di kamarnya.

Author pamit dulu yeee… anak-anak suju baek-baek aja ye bikin persiapan pestanye, jangan berantem, pamali tahu kagak *logat betawi author keluar*. Jagain si Sungmin baek-baek ye. Nah, readers nyok kita nyari si rese Yesung ntuh, pengin author ceburin juga tuh anak ke sumur.

*readers: lu aja yang nyebur ke sumur sendirian, thor!*

[AUTHOR P.O.V END]

©©©

[RYEOWOOK P.O.V]

 

Aku mendengar seseorang berjalan sambil sibuk merutuk tidak jelas. Oh, ternyata si author! Mau kemana tuh dia? Kayaknya mau ke kamar Yesung Hyung, mau ngapain ya? Mau main sama ddangkoma?

“Ah, sebodo amat deh sama author gak penting satu itu.” Gumamku sambil berjalan menuju oven. *author: hiks, si Ryeowook malah ngata2in author, nggak sopan!*

Aku hampir saja selesai memanggang kue tart untuk pesta penyambutan member ke-16 suju nanti. Kue itu nantinya ditulisin ’welcome to super junior’ dengan topping cream warna-warni kayak pelangi. Sepertinya akan jadi kue yang lezat.

“Ah, aku nyium bau enakkk….” Tahu-tahu Shindong masuk ke dapur dan mengampiriku. “Ryeowook ah, kue nya udah jadi?” Tanya Shindong semangat.

Aku menggeleng. “Belum, Hyung. Paling bentar lagi.” ujarku lembut.

“Kalau yang buat kue nya kamu, pasti enak. Kamu kan pintar masak, aku jadi nggak sabar makan!” seru Shindong lagi.

Aku hanya tertawa. Dasar hyung-ku yang satu ini, yang dipikirannya hanya makanan mulu. ”Eh, Hyung, tadi aku lihat ada author gaje lagi jalan ke arah kamar Yesung. Itu kenapa?” tanyaku. *hiksu, lagi2 author dikatain ama Ryeowook*

”Oh… itu… tadi Eunhyuk nyuruh author nge-cek si Yesung, dia kemana sih? Kamu pasti tahu.” kata Shindong padaku.

Aku tersenyum, jelas aku tahu apapun tentang Yesung. Itu karena kami berdua adalah couple, jadi seharusnya kalau mau nanyain soal Yesung ya ke aku aja. Tapi tadi si author gaje malah nggak nanya apapun ke aku. *aihhh…. si Ryeowookk.., lagi2 author dikatain gaje TT.TT*

”Lagi di kamar, lagi mempersiapkan diri…” ujarku sambil mengedipkan mata.

[RYEWOOK P.O.V END]

©©©

[SIWON P.O.V]

”Ya… aku baik-baik saja. Waeyo? Kamu sudah makankah?” Heechul memainkan gantungan hapenya sambil berusaha tersenyum. Meski tampak sekali kalau itu agak dipaksakan. “Hangkyung, kamu harus janji secepatnya ke Korea. Kita bisa jalan-jalan berdua lagi!” seru Heechul. Dia terdiam sebentar sebelum akhirnya mengangguk-angguk senang. Tampaknya Hangkyung mengatakan sesuatu yang menyenangkan sehingga aku bisa melihat Heechul tersenyum seperti itu.

Aku mendesah pelan, menundukkan kepala dalam. Ternyata memang cuma Hangkyung yang bisa membuat ‘princess’ di suju itu terlihat senang dan tertawa lepas. Meskipun Heechul adalah orang yang terkenal unik dan selalu membuat orang tertawa, tapi tidak ada yang tahu bahwa jarang sekali Heechul bisa benar-benar tertawa, para member suju tahu hal itu.

Hanya Hangkyung yang bisa membuat Heechul bisa tertawa sampai benar-benar tertawa. Hangkyung bisa membuat Heechul tersenyum dan terkadang menangis, Hangkyung yang membuat Heechul sampai bisa tahan berjam-jam berbicara lama-lama dengannya.

Sayang karena suatu urusan, Hangkyung harus kembali ke China. Makanya akhir-akhir ini Heechul terlihat agak kurang bersemangat. Meski tetap aja kelakuan Heechul ’nggak waras’, tapi itu berbeda saat masih ada Hangkyung di Korea.

”Kamu mengintip Heechul diam-diam?” bisik seseorang.

Aku buru-buru membalikkan badan dan menahan napas saat tahu Shindong tengah berdiri di depanku.

”Ngintipin Heechul lagi ya? hayooo…” goda Shindong.

Aku membulatkan mataku dan tertawa pelan. ”Tidak,” sanggahku. Aku melangkah meninggalkan Shindong cepat-cepat, berusaha menutupi salah tingkahku.

Tadi aku kan cuma iseng ngelihat kamarnya Heechul, pengin tahu dia lagi ngapain. Tapi begitu tahu dia masih terus menelepon Hangkyung, aku tidak enak untuk masuk ke kamar. Jadi hanya memperhatikannya dari luar kamar. Apa itu bisa disebut mengintip?

”Eh, kayaknya kue buatan Ryeowook itu enak deh, penasaraannnnn banget pengin cepat makan.” Shindong berjalan mengikutiku sambil terus berceloteh.

”Ya, pasti buatan maknae nomor dua kita itu enak. Aku juga pengin memakannya.” ujarku tersenyum.

Shindong tertawa keras dan menganggukkan kepalanya tanda setuju. Lalu lagi-lagi dia menepuk bahuku¾sama seperti yang dilakukannya saat di ruang tamu tadi.

”Kenapa kamu menepuk-nepuk bahuku?”

”Karena aku ingin menenangkanmu.” ujar Shindong.

Aku menoleh ke arah Shindong dan tersenyum. Shindong benar-benar baik.

[SIWON P.O.V END]

 

 

 

 

©©©

[AUTHOR P.O.V]

Yesung sibuk mematut-matut dirinya di depan cermin kamarnya sambil nyengir lebar. Berkali-kali dia membenarkan rambutnya dan tersenyum-senyum sendiri *si Yesung gila kali ya XDD*

”YA! Apakah ini bagus untukku?” tanya Yesung sambil menoleh ke arah ddangkoma yang menatapnya tanpa berkedip.

”…………..”

Tidak ada jawaban dari ddangkoma. Jelas itu karena ddangkoma nggak bisa ngomong! *si Yesung aneh-aneh aja, kura-kura kok diajak ngomong*

”Kalau ditambah sedikit gel lagi di rambutku, pasti lebih bagus. Aku harus tampil istimewa di pesta penyambutan member ke-16 suju itu, kan aku yang idenya terpilih untuk tema pesta penyambutannya. Hahaha.” Yesung tertawa-tawa heboh.

”…………………..”

Si ddangkoma hanya menatap pemiliknya tanpa suara.

”Apakah aku tampan?” tanya Yesung pada ddangkoma.

”……………..”

”Ya, terimakasih, aku memang tampan.” Yesung tersenyum senang.

”………………”

”Jangan berlebihan, ddangkoma, aku nggak sampai setampan itu. Aku jadi malu.”

”……………….”

Eh, eh, be-bentar deh! Kenapa sih Yesung tetep aja nyerocos seakan-akan ddangkoma bisa menjawab ucapannya? Apa jangan-jangan Yesung bisa bahasa kura-kura ya???

”Sung, kamu barusan ngomong sama kura-kura, kamu ngerti sama bahasa kura-kura ya?” tanya author akhirnya penasaran juga ngelihat tingkah Yesung.

Kali aja kalau Yesung beneran bisa bahasa kura-kura, Yesung mau author ajak ke Indonesia buat ngurusi kura-kura milik neneknya author. Lumayan kan bisa jadi pekerjaan sampingannya Yesung selain jadi member suju, bisa jadi baby sitter nya kura-kura juga.

Yesung menengadahkan kepalanya dan menatap author sambil tersenyum manis banget, ngebuat author mendadak nge-fans sama Yesung.

”Nggak,” jawab Yesung. ”aku nggak bisa bahasa kura-kura.”

”Lho, terus kok kamu bisa ngomong sama kura-kura sihh?” tanya author lagi.

Yesung menunjukkan cengirannya. ”Oh, itu…. itu mah cuma imajinasi aku aja, thor. Jadi biar aku bisa berbicara dengan ddangkoma, aku berimajinasi kalau ddangkoma itu bisa ngomong.”

”Heh? Macam mana pulak itu?”

“Ya begitulah, author. Kan tinggal ngebayangin aja… kalau ddangkoma itu memuji ketampananku.” Kata Yesung narsis. Lalu Yesung pun menceritakan imajinasinya mengenai ddangkoma itu pada author. Bagaimana bisa terjadi komunikasi gaje diantara keduanya.

*inilah flash back pembicaraan Yesung dan ddangkoma tadi, berdasarkan IMAJINASI YESUNG SEMATA* :

”YA! Apakah ini bagus untukku?” tanya Yesung sambil menoleh ke arah ddangkoma yang menatapnya tanpa berkedip.

”Bagus kok, Tuan Yesung. Sangat bagus.” Ujar ddangkoma *menurut imajinasi Yesung*

”Kalau ditambah sedikit gel lagi di rambutku, pasti lebih bagus. Aku harus tampil istimewa di pesta penyambutan member ke-16 suju itu, kan aku yang idenya terpilih untuk tema pesta penyambutannya. Hahaha.” Yesung tertawa-tawa heboh.

”kalau ditambah gel, rambut anda yang bagus itu semakin terlihat sempurna, Tuan Yesung.” jawab ddangkoma *menurut imajinasi Yesung*

”Apakah aku tampan?” tanya Yesung pada ddangkoma.

”Sangat tampan, Tuanku.” jawab ddangkoma *lagi2 ini imajinasinya Yesung*

”Ya, terimakasih, aku memang tampan.” Yesung tersenyum senang.

”Ya, anda pantas berbangga diri. Wajah anda seperti pangeran dan bahkan mengalahkan ketampanan Hangkyung maupun Siwon.” kata ddangkoma *ohmygod, ini masih juga imajinasinya Yesung. Dasar narsong banget tuh anak, berimajinasi yang nggak2*

”Jangan berlebihan, ddangkoma, aku nggak sampai setampan itu. Aku jadi malu.”

”Tidak, Tuan Yesung. Saya berbicara apa adanya. Anda memang sangat tampan.”

*Itulah tadi hasil pembicaraan Yesung dengan ddangkoma berdasarkan imajinasi Yesung. Karena pembicaraan itu sebenarnya nggak terjadi, cuma pikiran Yesung yang mengada-ada aja tuh.*

”Jadi kamu nggak benar-benar bisa ngomong sama ddangkoma?” tanya author.

Yesung cuma nyengir. ”Ya nggaklah. Tapi aku tahu sih, thor…. kalaupun ddangkoma bisa ngomong, dia pasti juga bakal bilang kayak begitu¾tahulah, ketampananku memang tiada duanya! Hahahaha.” Yesung tertawa terbahak-bahak.

GUBRAK.

Dasar Yesung aneh!!

©©©

 

 

 

[masih AUTHOR P.O.V]

Kyuhyun asyik memilih-milih game kesukaannya saat tiba-tiba saja seorang gadis menghampirinya dan membungkukkan badan.

“Kyuhyun Oppa…”

“Siapa?” Tanya Kyu heran.

”Ah, aku ELF.” ujar gadis itu sambil tersenyum. ”Oppa, kemarin aku mendengar gosip kalau ada member suju yang terbaru, benarkah?” tanya gadis itu.

Kyu terdiam beberapa saat sebelum akhirnya tersenyum ala devil. “Just wait and see, i can’t tell you now.” Kyu membungkukkan badannya dan buru-buru pergi dari situ.

Hahh… sejujurnya bukannya Kyu mau menghindari dari pertanyaan ELF, tapi Kyu masih nggak percaya aja bakal ada member baru lagi di suju. Dia kira, dialah member terakhir di suju, ternyata nggak.

Kyu jadi penasaran sama member baru itu. Manajer Lee lagi menjemputnya di Indonesia, mungkin hari ini member baru itu akan datang ke Korea. Manajer Lee sama sekali tidak memberitahukan siapa nama member itu, profil nya, dan ciri-cirinya. Jadi Kyu dan member suju lainnya cuma bisa menebak-nebak seperti apa wajah dan karakter member baru itu nanti.

[AUTHOR P.O.V END]

©©©

 

[YOU P.O.V]

Kamu sudah sampai di Korea!! Matamu berbinar-binar saat tahu bahwa yang ada di hadapanmu adalah Incheon Airport, airport dimana biasanya para artis-artis melakukan perjalanan keluar negeri menggunakan bandara ini. Dan sekarang kamu berjalan diantara koridor megah Incheon Airport, menatap pantulan bayanganmu di setiap sudut keramik lantai yang berkilat, siapa yang akan percaya bahwa kamu adalah member ke-16 Super Junior?

Kamu merasakan keringat dingin menjalar di telapak tanganmu, gugup. Itu jelas kamu rasakan. Manajer Lee yang berjalan tak jauh di depanmu tadi sempat berkata sekarang kamu akan dibawanya ke asrama super junior untuk diperkenalkan. HEI, GIMANA ITU TIDAK MEMBUATMU GUGUP?

Bisa dibayangkan… dulu kamu mati-matian untuk bisa bertemu dengan Leeteuk dan sulit sekali untuk bisa berkenalan dengan member Suju, eh tapi sekarang kamu malah dibawa ke asrama mereka untuk diperkenalkan langsung. Hahaha, benar-benar beruntungnya kamu. *author jadi iri TT.TT*

Apakah nanti kamu akan pingsan?

Kamu belum pernah ketemu suju sebelumnya. Tapi dari berita-berita yang kamu dengar, kebanyakan ELF saking senangnya ketemu sama Suju sampai-sampai mereka jatuh pingsan. Apa kamu juga begitu nanti?

Rasanya memalukan kalau kamu sampai pingsan. Karena nanti dihadapan Suju, kamu bukan sebagai ELF, tapi sebagai member ke-16!!

Manajer Lee mempersilahkanmu masuk ke dalam mobil van yang cukup gede, Manajer Lee bilang van inilah yang biasanya digunakan Suju saat bepergian. Kamu hanya mengangguk-angguk, sejujurnya kamu sudah tahu soal hal itu. Yah untuk ELF seukuran kamu yang tiap hari mentengin internet cuma buat tahu berita Suju, kamu sepertinya sudah banyak mengerti tentang kelima belas cowok itu.

Cukup jauh juga jarak bandara ke asrama. Tapi akhirnya kamu dan Manajer Lee tiba juga di asrama suju. Asrama itu terlihat sepi, mungkin para member suju sedang berpergian atau ada acara.

Follow me, please.” ujar Manajer Lee membuyarkan lamunanmu.

Kamu mengangguk dan mengikuti langkah Manajer Lee. Untungnya kamu cukup jago berbahasa Inggris, begitu juga dengan Manajer Lee, jadi tidak ada missing communication diantara kalian berdua. Tapi yang kamu takutkan jika nanti bertemu dengan para member Suju lainnya, apa yang akan terjadi? Yang kamu tahu cuma beberapa orang di Suju yang lancar berbahasa Inggris, yang lainnya sangat sangat bodoh dalam berbahasa inggris *author lari sebelum dilempar golok sama ELF XD*. Bagaimana nantinya kamu bisa berbicara dengan mereka? Dengan Bahasa Korea? Aish, yang kamu tahu hanya bahasa banmal (banmal:bahasa tidak formal/bahasa kasar) sementara kamu tahu bahwa semua member suju lebih tua darimu, intinya kamu adalah MAKNAE SUJU SELANJUTNYA, menggantikan Kyu dan Ryewook serta Henry kalau dia juga ada di Korea.

Dan gimana bisa kamu berbicara formal? Kamu nggak tahu caranya. Hanya sedikit kosa kata formal yang kamu tahu, hm…. mungkin kalau kamu mau ngomong sesuatu, kamu bisa menconteknya dari ’Kamus Percakapan Korea’ yang kamu bawa. Sepertinya percakapan di buku itu adalah percakapan formal.

Kakimu melangkah pelan memasuki gerbang dan berjalan sedikit hingga sampai ke depan pintu asrama. Benar-benar sepi. Tidak ada orang kah?

Just open the door.” perintah Manajer Lee.

Kamu mengangguk dan membuka kenop pintu perlahan.

Kreeekkkk

TREEEEEEEETTTEEETETETETEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEERTTTTT!!!!!

PAMMMPAMMMPAMMMPAMMMM

DUMMMMDUMMMMMMM TEEETTTTTTTTTTT

”KEJUTANN!!!!!!”

[YOU P.O.V END]

©©©

[RYEWOOK P.O.V]

 

”Kuenya udah jadiii!!!!” teriakku girang sambil membawa seloyang tart ke ruang tamu.

”Waa!! Mau, mau, mau!!” serbu Shindong Hyung berlari kearahku. Tapi buru-buru aku menepis tangannya. Dan menghindarkan kue itu dari jangkauannya.

”Hyung, ini buat member baru kita!” seruku memanyunkan bibir.

”Ya, Shindong! Kau kenapa masih di sini, heh? Cepat ganti kostum teletubbies sono!” seru Yesung Hyung sok galak. Pasti gara-gara Yesung Hyung ngerasa dia yang paling berkuasa untuk pesta ini. Hahaha, ada-ada aja.

”Ahhh… jadi teletubbies itu beneran yahh?” Donghae Hyung terlihat lemas.

Yesung Hyung mengangguk mantap. Lalu melirik ke arah ddangkoma kesayangannya, ughh.. saat-saat seperti ini masih saja tetap membawa ddangkoma ke mana-mana.

Setelah dipaksa-paksa oleh Yesung hyung, akhirnya keempat anggota suju yang ditugaskan sebagai teletubbies itu mengganti kostum mereka dengan malas-malasan. Sedikit kasihan sih ngelihat keempat hyungku itu harus pake baju teletubbies, tapi aku paling nggak tega protes kalau itu idenya Yesung hyung, hehehe. Mianhada Donghae Hyung, Shindong Hyung, Eunhyuk Hyung, dan Siwon Hyung.

Kami bersiap-siap di posisi masing-masing. Manajer Lee tadi sms kalau mereka udah hampir sampai di asrama, dan pesta kejutan ini akan segera dimulai.

Leeteuk Hyung dan Sungmin Hyung sudah menggenggam erat terompet di tangannya. Henry sama Zhoumi megang drum yang entah didapatkan dari mana, kata mereka biar entah tambah rame aja pestanya *apanya yang rame? Emang mau bikin pasar malam pake drum segala? TT.TT*.  dan Yesung memegang ddangkoma plus megang mikrofon, kayaknya dia ntar mau nyanyi bareng ddangkoma deh.

Hei, sepertinya masih ada yang kurang. Heechul Hyung sama Kyuhyun. Kayaknya Heechul Hyung nggak mau keluar dari kamar, entah kenapa. Terus kalau Kyu… sepertinya dia sedang pergi, tadi aku tanya ke Sungmin dia jawabnya begitu.

”Ssstttt… ada yang datang.” kata Siwon membuat kami terpaku di tempat masing-masing.

Aku terus saja memegang loyang kue dan menatap lurus ke arah pintu. Perasaan berdebar-debar sontak menyergap, sebentar lagi kami akan bertemu dengannya… dengan member baru itu, seperti apakah orangnya? Bisakah kami akrab dengannya? Apakah dia bisa betah tinggal bareng kami?

Huufffhhh memikirkan hal itu membuatku semakin gugup. Tampaknya hyung-hyung yang lain juga ikut gugup, mereka mungkin punya perasaan yang sama denganku.

Samar-samar terdengar langkah kaki dari luar pintu.

Just open the door.” terdengar suara Manajer Lee dari luar. Wah, beneran, pasti yang datang itu member baru!

Aku dan hyung-hyungku saling berpandangan. Kami semakin gugup, bahkan rasanya lebih gugup dibanding mendapatkan awards apapun!
Kreeekkk.

Pintu asrama dibuka perlahan.

Yesung Hyung langsung mengaba-abakan kami untuk bersiap-siap.

”Satu… dua… tiga…!!!”

TREEEEEEEETTTEEETETETETEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTEERTTTTT!!!!!

PAMMMPAMMMPAMMMPAMMMM

DUMMMMDUMMMMMMM TEEETTTTTTTTTTT

”KEJUTANN!!!!!!”

Leetuk Hyung, Sungmin Hyung meniup terompet kuat-kuat *Leeteuk lupa kalo tadi dia habis megap2 kehabisan napas*, Henry dan Zhoumi semangat 45 mukul-mukul drum dan Yesung Hyung berteriak sekuat mungkin. Para member Suju langsung menari-nari dan tertawa-tawa satu sama lain. Mereka berlarian kesana kemari dan berebutan ingin berkenalan dengan member baru itu.

Sementara aku?

Tubuhku lemas melihat sosok yang berdiri di depan pintu itu. Mataku tak henti-hentinya menatap namja yang sekarang tengah tampak terharu gara-gara pesta kejutan yang kami buat.

Ya, Tuhan… itukah member baru kami? Kenapa… kenapa… kenapa dia sangat…

”Cantik.” gumamku tanpa sadar. ”benar-benar cantik.”

”siapa yang cantik, heh?” tahu-tahu Heechul Hyung sudah berdiri di sampingku dan menatapku heran.  Lho, sejak kapan Heechul hyung keluar dari kamarnya dan ada disini heh? Sepertinya radar di otaknya langsung bekerja kalau ngedenger kata ’cantik’. Mungkin itu karena Heechul Hyung yang paling ’cantik’ di Suju. Hehehe.

”Ah, Hyung…” aku kehilangan kata-kata. Hanya menunjuk sosok di depan pintu dengan daguku. Heechul Hyung mengikuti pandanganku dan membelalakkan matanya lebar.

”Nggak salah? Dia… dia member baru kita???!! Kukira dia member baru SNSD!”

[RYEOWOOK P.O.V END]

©©©

[YOU P.O.V]

 

Kamu membelalakkan matamu kaget saat tahu-tahu Leeteuk dan Sungmin meniup terompet keras-keras dan berlari ke arahmu, bahkan Leeteuk memelukmu seketika! Harum parfum Leeteuk sontak menyergap memenuhi hidungmu, membuatmu sesak napas dan berdebar-debar. Kamu serasa bermimpi… Leeteuk memelukmu?! Ya Tuhan, kakimu benar-benar terasa lemas.

”Ya, kau member baru kami ya? Selamat datang! Kau tahu, pesta ini idenya dari aku lho!” seru Yesung ikut berjalan menghampirimu. Sekarang beberapa member suju sudah berdiri di depanmu dan sibuk menyalamimu.

Beberapa? Ya, memang hanya beberapa. Leeteuk, Sungmin, Yesung, Henry, dan Zhoumi. Sementara kamu melihat Ryewook tengah menatapmu dari kejauhan dengan pandangan yang sulit diartikan. Lalu kamu melihat Heechul keluar dari dalam dan berdiri di samping Ryeowook kemudian mereka berbicara sesuatu yang tampaknya serius, kemudian keduanya memandangimu.

Kamu menundukkan kepala. Merasa tidak enak. Sepertinya Ryeowook dan Heechul tengah membicarakanmu.

”Sangat imut, kau terlihat… seperti perempuan.” ujar Henry polos. Sementara Zhoumi juga memelukmu dan mengucapkan selamat datang. *author pengin~~~ pengin dipeluk Zhoumi XD*

Kamu tersenyum dan menahan napasmu. Para member suju itu jaraknya terlalu dekat denganmu, kamu rasanya tidak bisa berpikir lagi.

Tahu nggak? Kamu sebenarnya ingin sekali memeluk mereka semua dan melonjak kegirangan. Kamu ingin menarik tangan mereka semua dan menari bersama mereka. Kamu ingin berteriak sekeras mungkin, kamu sangatttt senang bertemu dengan mereka. Rasanya seperti mimpi.

Benar-benar Super Junior kah yang ada di hadapanmu ini?

Benarkah?

Mereka yang selama ini cuma kamu liat melalui laptop, sekarang ada di depanmu… tengah tersenyum dan menyambutmu penuh hangat?

Ini nggak mimpi kannnn????????

”Oh, yaa… dan tereng!!!! Inilah dia persembahan dari kami untuk kamu!” kata Yesung bersemangat. Yesung merentangkan kedua tangannya sambil menunjuk ke arah ruangan. Leeteuk dan Sungmin kembali meniup terompet untuk menambah efek backsound yang dramastis*??*

Lalu tiba-tiba dari dalam ruangan keluar empat… be-bentar!

EMPAT ORANG BADUT?!

Kamu terlongo kaget saat keempat badut itu saling dorong-mendorong dan sepertinya malu buat tampil di depanmu. Hahaha.

”Teletubbies?” tanyamu bingung. Kamu menatap Yesung meminta jawaban. Tapi Yesung cuma cengar-cengir gaje.

”Ya, Donghae, kau kenapa mendorong-dorongku!” seru badut teletubbies yang berwarna merah, atau kalau nggak salah namanya Poo, bukan? Teletubbies berjenis Poo itu sibuk menarik-narik teletubbies berwarna kuning, kayaknya yang kuning itu namanya Lala.

”Aish, kita benar harus melakukan hal ini? Eunhyuk,tanganku jangan ditarik! Aku kan lemah dan tidak bertenaga!”

”Sudahlah, ayok cepet.”

Kamu mengerjapkan mata beberapa kali melihat pemandangan di depanmu.

Eunhyuk? Donghae?

Jangan-jangan para teletubbies ini…?

”Kalian member Super Junior juga, kan?” tanyamu pada keempat teletubbies yang sekarang malah sibuk rolling depan, rolling belakang, dan sikap lilin *emangnya lagi pelajaran penjaskes??*. Teletubbies yang aneh -_-”

”Ah, aniyo. Kita bukan Super Junior!” seru Tinky Winky. ”Kita Teletu…BIES!!!” *bayangin si Shindong ngomong gini dengan nada seakan2 lagi ngomong, ’urineun super juni…OR!!!’ hehehe XDD*

Kontan Leeteuk, Yesung, Henry, Zhoumi, Ryeowook, dan Heechul tertawa terbahak-bahak. Geli juga ngedenger Shindong ngomong kayak gitu, cocok deh cocok. Cara perkenalan baru para teletubbies ala Super Junior.

Lalu mereka sekarang malah berpose berempat dan menari-nari ala teletubbies. Berputar-putar mengelilingimu sambil berteriak-teriak heboh. *pas adegan ini bayangin aja ada musiknya Teletubbies ya, hehehe*

”Tingky Wingky Dong!” seru Shindong, mungkin maksudnya Tingky Winky Shindong kali ya. Hahaha.

”Dipsy Won!” Kayaknya ini berarti Dipsy Siwon??

”Lala Hae!” *udah bisa ditebak ini Donghae*

”Poo Nyuk!” BUAHAHAHAHA ini si Eunhyuk? Nama singkatannya jelek banget yaaakkk XDD *author ditampol ELF*

”ANYYEEEOOOONGGGGGGGG!!!!!!!!!!”

Keempat teletubbies itu—Shindong, Siwon, Donghae, Eunhyuk—melambaikan tangan mereka dan berpose imut seimut-imutnya. Padahal baru aja beberapa menit yang lalu mereka saling dorong-dorongan nggak mau nari, eh sekarang malah begitu tingkah lakunya.

Sing…..

Tak satupun dari para member Super Junior berkata-kata saking terpananya melihat penampilan teletubbies versi Suju itu. Semua sibuk ternganga, bengong nggak jelas. Bahkan si Yesung yang biasanya ngoceh aja hanya melongo takjub melihat penampilan spektakuler duet empat teletubbies itu.😀

”YA! Seharusnya untuk Sushow 3 kita selanjutnya, Shindong, Siwon, Eunhyuk, dan Donghae akan tampil jadi teletubbies. Pasti menarik.” usul Sungmin.

”Aniyo. Pasti sangat memalukan. Bisa jatuh harkat dan martabat Super Junior di mata ELF nantinya.” sambung Henry menolak usulan Sungmin.

”Nanti kita ditimpukin pake sepatu adidas lagi.” sambung Yesung yang sangat sangat tidak nyambung. *lha kalo dilempar sepatu adidas ya enak tho ya, piye toh Yesung?*

”Kasihan para ELF punya idola kayak gini, Super Junior sangat memalukan. Ckckckckck…” Leeteuk menggoyang-goyangkan kepalanya prihatin. Nggak sadar kalau dia itu juga member Super Junior, leader lagi, dasar!

Kamu memandangi satu persatu teletubbies di depanmu dalam diam. Sejujurnya bisa aja kamu ketawa ngakak plus guling-guling sambil nangis-nangis ngelihat kelakuan Suju yang sama sekali nggak waras itu *siapa dulu, ide pestanya si abang Yesung gitu lho XD*, tapi sebuah nama yang tadi diucapkan Sungmin membuat kamu tertegun. Sebuah nama yang bikin kamu nggak mau ketawa lihat penampilan teletubbies gadungan itu XDD

”…..Shindong…….?” Kamu membulatkan matamu lebar.

”Ya, aku Shindong!” seru Tinky Winkie Dong sambil melepas kostum kepala teletubbies. ”Kamu mengenalku ya?” tanyanya sambil tersenyum manis.

DEG

Ya, itu!

Yang jadi Tinki Winkie itu… SHINDONG!!

”Sejujurnya aku sangat kenal kalian, bahkan… mengidolakan kalian.” pandanganmu masih tertuju ke arah Shindong. Sementara Siwon, Donghae, dan Eunhyuk juga sudah melepas kostum mereka masing-masing dan tersenyum ke arahmu, tapi kamu tidak memperdulikan mereka, kamu cuma peduli sama Shindong. *kasihan kasihan si Siwon, Donghae sama Eunhyuk dicuekkin XD*

Shindong kah itu? Serius? Badut di depanmu itu… Shindong??

Zhoumi mengerjapkan matanya dan menatapmu berbinar-binar. ”Berarti kamu ELF—”

Zhoumi tak sempat menyelesaikan ucapannya, karena dia—dan para member Suju lainnya—langsung terbelalak kaget saat melihatmu tahu-tahu berlari dan memeluk Shindong!

”Kyaa!!! Shindong, aku ini fans beratmu!!!!!”

[YOU P.O.V END]

 

©©©

[DONGHAE P.O.V]

”Kyaa!!! Shindong, aku ini fans beratmu!!!!!”

Aku membelalakkan mata kaget saat tahu-tahu member baru kami yang ke-16 itu berlari dan memeluk… SHINDONG???!!!
Oh, ya Tuhan? Ada apa ini? Tadi member baru itu bilang kalau dia mengidolakan kami, wow sebuah kebetulan jika ada ELF yang menjadi member baru Super Junior.

Tapi kalau melihat dia begitu bersemangat bertemu Shindong, dan bahkan memeluknya, bias nya di Super Junior pasti Shindong.

Aku benar-benar shock. Saat dia bilang dia mengidolakan Super Junior, kukira biasnya pasti aku. Kebanyakan ELF bukannya menyukaiku ya? *idih abang ikan narsong amat, hahahaiii :D*

Hahh.. tapi kenapa malah Shindong? Aku sedikit kecewa.

Member baru itu bukan seorang Fishy ternyata, hiks. TT.TT

*abang ikan kenapa sedih? Kan masih banyak fishy-fishy yang lain yang setia mengikuti anda sampai kemanapun, hehehe*

[DONGHAE P.O.V END]

©©©

[SIWON P.O.V]

What? Member baru itu menyukai Shindong? Dia memeluk Shindong dan mengatakan bahwa dia adalah fansnya Shindong?

Rasanya ada petir yang menyambar tubuhku.

Hei,hei, aku ini bukannya member Super Junior yang paling ganteng ya? Kenapa dia nggak ngefans sama aku ajaa~~ TT.TT

*abang Siwon ketularan narsisnya Donghae nih*

Aku melihat Shindong melirik ke arahku dan tersenyum. Entah apa maksud senyumannya, yang pasti aku sedikit kecewa melihatnya tersenyum.

Hahhh, benar-benar membingungkan.

[SIWON P.O.V END]

©©©

[EUNHYUK P.O.V]

Diantara kami berempat yang jadi teletubbies, member baru itu memilih Shidong untuk dipeluk. Untunglah, kukira Donghae yang akan dipeluk, bukannya biasanya tiap ELF sangat ingin memeluk Donghae?

Entah kenapa aku sangat bersyukur ^^

*Eunhyuk benar-benar setia dengan ikan. Author terharu ~~ EunHae forever is the best!*

[EUNHYUK P.O.V]

©©©

[SHINDONG P.O.V]

 

Member baru itu memelukku! Wow, ada apa ini? Apa aku tidak bermimpi? Dia bilang dia adalah fansku? Hiks, aku sangat terharu, diantara semua member Super Junior, dia malah memilihku untuk dipeluk. Sebegitu nge-fans nya kah dia padaku?

Aku melirik Siwon dan tersenyum, sebenarnya aku ingin mengatakan pada Siwon bahwa ini baru pertama kalinya ada seorang fans yang seperti ini padaku. Tapi begitu kulihat Siwon hanya terdiam, aku memutuskan untuk tidak berbicara.

”Nice to meet you…” ujarnya dalam bahasa Inggris. Mungkin dia tidak bisa berbahasa Korea. Tapi sepertinya dia cukup memahami ucapan-ucapan kami, kurasa begitu.

Dia melepaskan pelukannya dan tersenyum hangat.

Senyumannya mirip seseorang, siapa ya?

Para member suju lainnya merubungi kami seakan itu adalah tontonan menarik *??* , tapi kulihat Leeteuk Hyung justru pergi keluar asrama dengan Manajer Lee.

”Hei, senyummu mirip seseorang, siapa yaaa??” tanya Donghae sambil mengingat-ingat. Ternyata bukan cuma aku saja yang merasa senyum member baru ini mirip seseorang, tapi Donghae juga.

”Entah, seseorang yang menyebalkan sepertinya.” celetuk Heechul juga ikut mengingat-ingat.

”Oh, ya? Benarkah? Mirip siapa?” member baru itu bertanya dalam bahasa korea, ternyata dia bisa juga berbahasa korea. Lalu dia semakin menunjukkan senyumannya dan membuat kami semua makin berpikir keras, mengingat-ngingat mirip siapakah dia.

”Kamu beneran nge-fans sama Shindong Hyung?” tanya Ryewook yang tahu-tahu sudah berdiri di sampingku. Dia menatap member baru itu dengan pandangan tak percaya.

”Ah,” member baru itu mengerlingkan matanya. ”…. Sebenarnya… aku… nge-fans sama…”

Kreekkk.

Tiba-tiba pintu asrama dibuka dan Kyuhyun masuk ke dalam. Oh, aku justru baru sadar kalau Kyuhyun tidak ada di sini dari tadi, haha. Dia melewatkan pesta penyambutan kami.

Kyu berjalan masuk dan memperhatikan kami satu persatu dengan raut muka yang aneh.

”Wow, kostum teletubbies yang bagus, Siwon!” seru Kyuhyun sambil tersenyum ala devil. Senyum yang cuma bisa membuat Siwon beristighfar dalam hati. Untuk keberapa kalinya Kyu memanggil hyungnya tanpa embel-embel ’hyung’. Sebenarnya Kyu memang tidak pernah memanggil para hyungnya dengan sebutan ’hyung’, dia memang maknae yang kurang ajar! *author ditampol ELF gara2 nulis kalimat ini XD*

”YA!! Aku baru ingat!!!” Eunhyuk berteriak tiba-tiba. Membuat kami langsung menoleh ke arahnya.

Eunhyuk menunjuk ke arah Kyu yang tampak bingung dengan keributan gaje yang terjadi. Kemudian Eunhyuk malah menarik Kyu mendekat. ”SENYUMNYA SANGAT MIRIP DENGAN DEVIL MAKNAE KITA INI TERNYATA!!”

-TO BE CONTINUED-

Yak, segini aja dulu yaaa. Hahaha, sengaja part nya aku agak panjangin dibanding part 1 kemarin, anggap aja ini sebagai tebusan gara2 aku lama publish part ini. Semoga kalian suka, karena kayaknya part 2 ini aneh bin aneh banget😀 *awalnya jujur saya nggak terinspirasi buat masukkin adegan teletubbies, tapi gara2 teringat Yunjae yang suka teletubbies, entah mengapa jadi pengin buat teletubbies versi suju, hahaha. Aneh banget saya ini*

Di komen ya, kalau ada yang masih tanya bisa g sih ngomen di sini padahal belum jadi anggota wordpress? Bisa kok, cuma tulis nama sama e-mail kalian di kolom bawah. Oke? ^^

DON’T BE SILENT READERS, BECAUSE I HATE IT SO MUCH. Lebih baik kalian ttp komen, meskipun itu ngeritik FF aku ini😦.

yang belum baca part 1 bisa di cek:

https://sophiemorore.wordpress.com/2011/02/11/ff-kamu-adalah-member-ke-16-super-junior-part-1cast-prolog/

105 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 2)

  1. Hai haiiii Sophie….
    Wah, aku telat banget ya bacanya, ni kan ff jadul banget yak, hahaha

    Ah, berasa liat You’re Beautiful, tapi versi rame+norak, gegara inget kelakuannya anak2 suju, wkwk

    Oh iya Mbak Sop, aku suka sama ff mu yg komedi2 gini, bahasanya ga gaje, trus sahutan2 ga penting *apasih* authornya bener2 menghibur, ga kayak ff komedi laen yg pernah aku baca, kesannya maksa, hehe

    Langsung loncat ke bab berikutnya *berasa baca buku* aaah

  2. sophie…makasih pass na.
    baca part ini cuma bisa ketawa ngakak. padahal lagi di kantor.
    ketawa sendiri kayak orang gila..

  3. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 4) | sophiemorore

  4. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5) | sophiemorore

  5. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 6) | sophiemorore

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s