FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 1:Cast, Prolog)

Niko Ardiansyah adalah adik laki-laki kamu berusia 18 tahun yang suatu hari membawakan sebuah berita mengejutkan! Dia diterima sebagai anggota baru Super Junior yang ke-16! Super Junior yang itu tuh… boy band Korea kesukaanmu yang tiap hari lagunya kamu dengarkan, yang tiap hari variety shownya kamu tonton, yang tiap hari pada semua orang dengan bangganya kamu mengakui dirimu sebagai ELF!

Kamu tidak mengerti bagaimana itu bisa terjadi, setahu kamu dua tahun yang lalu Niko bilang dia sedang menyiapkan single untuk kerjasamanya dengan Sony Music Indonesia. Jadi selama dua tahun dia sibuk latihan menyanyi dan menari. Tapi kenapa mendadak malah jadi anggota Super Junior?

Parahnya lagi, karena Niko harus menyiapkan diri untuk Ujian Masuk Universitas di Indonesia, dia memintamu untuk menggantikannya selama sebulan sebagai member ke-16 Suju!

Adik kamu benar-benar sudah gila!

Title: KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!!!

Length: cerita bersambung sepertinya -_-“

Genre: Friendship, love, setengah yaoi *??*, setengah yuri *?!*, gaje deh pokoknya.

Writer: -Sophie Maya-

Warning: It’s just for fun. Kalau mau baca, DIINGAT POV nya ya!! (Point Of View). Karena pemerannya banyak banget (hampir 20-an gitu namanya juga cerita ttg Suju ^^ , belum sama cameo) , jadi kalau tiap adegan aku usahain pake POV siapa, biar pada ngerti.  Oh ya, sebaiknya baca FF ini sambil denger lagu Suju ft SNSD- SEOUL, gak tahu kenapa saya lagi gila sama lagu jadul ini, jadi lebih berasa kalau baca FF ini sambil denger tuh lagu. Hahaha *ditabok ELF*

Original Cast: *karena saya malas nulis member suju satu persatu, jadi semua diperkenalkan berdasarkan couple aja ya. Oke? Oke?* *readers: nggakkkk* *author: lirik2 sinis readers* XDD

  1. Kangin Suju dan Teuki Suju as KangTeuk couple (Kangin-Leeteuk)

Kangin salah satu anggota suju yang sekarang sedang melakukan wamil, jadi untuk sementara dia vakum dari aktifitas suju. Sementara Leeteuk adalah leader suju yang selalu perhatian padamu, sampai-sampai membuatmu merasa risih. Ya gimana nggak risih? Si Teuki maksa kamu selalu berada di sampingnya dan menggantikan posisi Kangin! What the?!

2.  Hangkyung Suju dan Heechul Suju as HanChul couple (Hangkyung-Heechul)

Hangkyung atau Hangeng adalah member suju yang berasal dari China, karena suatu urusan, dia terpaksa pulang ke China saat ini meninggalkan Heechul sendirian *hiks, author gak mau nyeritain soal Hangkyung yg keluar dri suju, menurut author Hangkyung ttp member suju*. Lalu si Heechul yang dijuluki Putri Salju *pasangannya otomatis Pangeran Hangkyung* yang karena suatu kesalahan *?* membuat dia menganggapmu sebagai Hangkyung! *ujung2nya Teuki ama Chullie bisa berantem nih*

3.   Siwon Suju dan Kibum Suju as SiBum couple (Siwon-Kibum)

Berdasarkan gossip yang banyak beredar *untuk lebih jelasnya liat tayangan gossip di silet ato insert* Siwon sempat deket banget sama Heechul, tapi Heechul lebih deket lagi sama Hangkyung *Siwon dicampakkan sama Chullie XD*, jadi si Siwon deket deh sama Kibum yang doyannya kencan bareng laptop, hal itu menyebabkan Siwon lebih memilih Shindong *abaikan*. Kibum karena suatu hal, hiatus sementara dari suju, nggak tahu karena alasan apa. Itulah yang ngebuat Siwon jadi deket sama Shindong sekarang. Dan itu membuat kamu cemburu! Hayooo… coba tebak kenapa bisa cemburu??

4.      Zhoumi suju dan Henry suju  as HenZhou couple (Henry-Zhoumi)

Mereka juga termasuk anggota suju. Dicerita *gaje* ini, Henry sama Zhoumi tinggal satu asrama dengan semua anggota suju. Sekalian mereka lagi menikmati liburan mereka.

5.   Eunhyuk Suju dan Donghae Suju as EunHae couple (Eunhyuk-Donghae)

Ini dia couple paling hot dan paling gaje di suju! Hahaha. Eunhyuk sangat deket sama Donghae dan dicerita ini nantinya, kamu juga deket banget sama Eunhyuk. Soalnya meskipun si Eunhyuk tuh aneh bin ajaib, dia sanggup buat mengeluarkan kata-kata penyemangat! *hiks, unyuk baek banget… >_<*. Terus ada Donghae yang kalem-kalem parah! Hahaha. Karena suatu hal, *nanti diceritain di FF* Heechul menganggap kalau kamu adalah seorang Fishy! Bahkan sempat lahir julukan couple antara kamu dan Donghae! *author siap2 lari sebelum diprotes para fishy*

6.   Yesung Suju dan Ryeowook suju as YesWook couple(Yesung-Ryeowook)

Ryeowook adalah member suju yang nantinya deket sama kamu, karena dia polos banget, tidak menyadari seberapa devilnya kamu, hahaaha. Lalu ada Yesung yang selalu ngebuat kamu stres karena ocehannya sepanjang jalan sepanjang malam sepanjang hari, hingga suatu saat kamu harus menjadi ’ddangkoma’-nya Yesung, itu benar-benar MIMPI BURUK bagimu. Ryeowook dan Yesung akan membuat sub group dengan mu, bersama Kyuhyun juga. Mau tahu nama sub-group nya? SUJU K.R.Y + N = K.R.Y.N !!!

7.    Kyuhyun Suju dan Sungmin suju as KyuMin couple (Kyuhyun-Sungmin)

Kyuhyun, maknae suju yang terkenal dengan devilnya itu selalu berantem denganmu, setiap saat setiap waktu ada-ada saja ulah yang dia bikin hingga membuat kalian berantem. Kyu selalu merasa tersaingi karena kamu begitu mirip dengannya, maksudnya…. kamu itu sangat pintar matematika, pintar ber-BANMAL ria terhadap para hyung, punya senyum devil, dan yang terutama, kamu sama sekali tidak menaruh hormat pada Kyu. Sampai-sampai Kyu minta sama Lee Soo Man *pendiri SM ENt* buat dibikin couple antara kamu dan dia! Biar dia bisa dekat terus denganmu, alias…. dia bisa berantem terus denganmu! Ckckckk. Lalu ada Sungmin yang entah kenapa super duper cemburu padamu, Sungmin bilang, kamu selalu menirunya! Apalagi semenjak Kyu menginginkanmu jadi couple-nya.

8.       Shindong Suju as Shindong

Sejauh ini Shindong nggak punya couple, atau couple nya ganti-ganti. Hahhaa. Shindong adalah member suju yang paling ‘kurus’. Kamu sangat sangat menggemari Shindong, dan itu pula lah yang membuatmu cemburu pas Siwon deket sama Shindong. Hahaha, kamu bukan cemburu karena suka Siwon, tapi karena kamu suka Shindong. Saat kamu bilang, kamu ingin jadi couple Shindong, para member suju lainnya sontak MENOLAK KEINGINANMU.

9.        Park Shin Hye (pemeran di You’re Beautiful itu lhoo, yang jadi goo mi nam ^^)  as Niko Ardiansyah dan Niki Arnantia

Here you go! Seperti yang udah disebutin, Niko adalah adikmu yang duduk di kelas 3 SMA, dari kelas dua SMA diam-diam Niko mengikuti trainee kerjasama antara Sony Music dengan SM.Ent, kerjasama antara Indonesia-Korea. Makanya saat dia ngasih tahu mau gabung di suju, kamu sempat nggak percaya. Dan karena Niko mau ngikutin ujian masuk di UI program online university, dia harus belajar sebulan penuh. Membuatmu menggantikan posisinya di suju dengan menyamar sebagai cowok. Untung wajahmu dan dia sangat mirip seperti saudara kembar.

Oh, ya, dan perkenalkan, kamu adalah Niki Arnantia, cewek berusia 19 tahun yang menginjak kuliah semester tiga. Kamu adalah ELF, yup bisa dibilang begitu. Kamu sangat suka memasak dan menyukai warna pink, of course it’s like Sungmin right? Selebihnya soal kamu, akan diceritain di FF ini kok *aslinya author malas deskripsiin ini cast XD* Oh, satu bocoran lagi.. bias kamu di Suju ada dua orang, Shindong dan… errr, Kyuhyun. Pssstt.,.. tapi jangan kasih tahu siapa-siapa soal ini. Kamu bilang pada semua member suju kalau biasmu adalah Shindong *tanpa embel-embel Kyu* itu karena saat pertama kali bertemu Kyu, kamu memantapkan niatmu menjadi musuh bebuyutannya *lho kok bisa?*

Cast tambahan: Manajer Lee, Ibumu, Lee Soo Man , dan ELF!

Bisa bayangkan kalau kamu jadi member ke-16 super junior?!! Waw, yang pasti anak2 suju sudah heboh duluan dengan kedatanganmu, dan kemungkinan yang bakal terjadi di asrama adalah:

  1. Leeteuk menyuruhmu sekamar dengannya
  2. Kangin sampe kabur dari wamil gara-gara kedatanganmu
  3. Heechul menganggapmu sebagai ‘Hangkyung versi dua’, sekaligus menganggapmu sebagai ‘twin devil maknae’bersama Kyu, plus menganggapmu sebagai saingannya merebutkan idola kalian. *nama idolanya dirahasiain dulu ah XD*
  4. Hangkyung meneleponmu dari China! Wow, what happened??
  5. Siwon dan kamu berebutan SHINDONG! Oh my god!!
  6. Kibum tiba-tiba… pulang ke asrama?!
  7. Henry tertarik padamu
  8. Zhoumi ingin menjadikanmu artis di China
  9. Eunhyuk menganggapmu seperti anaknya
  10. Donghae membuat kamu dimusuhi banyak ELF, terutama Fishy!
  11. Yesung menjadikanmu ‘binatang peliharaan’! *abang yesung aneh deh*
  12. Ryeowook kagum dengan suaramu dan mengusulkan pada Lee Soo Man memasukkanmu ke sub grup K.R.Y!
  13. Kyuhyun setengah mati membencimu
  14. Sungmin setengah mati cemburu padamu
  15. Shindong… argghhh!! Kamu maunya sama dia!!

Hahaha. Apa bener bakal kejadian kayak begitu yaaa?? Hohoho. Saya juga nggak tahu😄 *apa sih padahal yang buat cerita kan author*

Oka dah dari pada bersibuk-sibuk ria, langsung mulai ajaa dehhhh!! Cekidot! ^^

PART 1: NIKO SI PEMBAWA MASALAH!

[YOU P.O.V]

Malam ini kamu tengah berbaring bermalas-malasan di atas kasur sambil menyelesaikan novelmu yang tinggal beberapa halaman lagi. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain itu karena sekarang kamu tengah libur kuliah, jadi berleha-leha adalah pekerjaan utama mu sekarang.

Tapi sialnya ketenanganmu tidak berlangsung lama, tiba-tiba saja pintu diketuk dengan cukup keras. Membuat konsenterasimu pecah.

Tookkk… toookkk…

“Kak Niki…” panggil sebuah suara pelan.

Kepalamu mendongak sedikit dan mengernyit. Sebuah suara yang persis sama dengan suaramu itu memanggil-manggilmu dari luar kamar. Itu pasti Niko, adik laki-lakimu yang menyebalkan dan rese. Mau apa dia malam-malam begini? Tumben sudah pulang, biasanya adikmu itu pulang saat jarum jam menunjuk pukul satu pagi. Alasannya lagi sibuk latihan buat debutnya sebagai penyanyi lah. Ah, nggak penting banget sih Niko itu.

Kamu tahu sih dua tahun yang lalu Niko resmi dikontrak Sony Music untuk didebut sebagai penyanyi, tapi sampai sekarang Niko nggak debut-debut juga tuh. Jadi buat apa selama dua tahun ini adikmu itu selalu pulang pagi dengan alasan latihan? Mencurigakan.

Tokk..

Toookkk…

Tookkk….

Niko tetap mengetuk-ngetuk pintu. Heran, biasanya juga langsung nyelonong masuk.

“Masuk, nggak dikunci!” teriakmu cuek.

Perlahan terdengar pintu kamar dibuka, lalu muncullah adikmu yang super rese itu. Gimana nggak rese? Adikmu itu benar-benar manja dan selalu bersikap dialah orang yang harus paling diperhatikan. Ihhh.. kamu pengin menendangnya ke lautan luas.

“Kak Niki, kamu tahu Super Junior??” sembur Niko begitu masuk ke kamarmu. Wajahnya tampak berseri-seri. Mungkin dia habis makan buah berry *apa hubungannya? -_-“*

Kamu menutup novelmu dan duduk di atas kasur. Dengan malas kamu menunjuk semua bagian dinding kamarmu yang ditempeli poster. POSTER SUPER JUNIOR.

Kamu adalah ELF, nama fandomnya super junior, boy band asal korea yang berisi lima belas cowok dengan berbagai talenta itu. Bahkan bisa dibilang kamu tergila-gila pada mereka, karena tiap hari ocehan yang keluar dari mulutmu hanyalah seputar Super Junior. Kyuhyun inilahh…. Leeteuk sedang begini lahh.. Shindong begitulahh… dan lain sebagainya.

*author rasa ini nggak usah dilanjutin, sebagai readers yang seorang ELF, pasti tahu apa yang biasa dilakukan ELF sehari2 tnpa prlu dijelasin lbh lanjut*

“Ah… ini yang namanya Super Junior??” tanya Niko sambil berdecak kagum.

“Kenapa kamu tanya-tanya soal mereka? Bukannya selama ini kamu nggak tertarik soal boy band Korea?” sengitmu.

Niko tersenyum. “Siapa bilang?” ujarnya sambil mengedipkan mata. Niko menyerahkan selembar kertas di tangannya padamu sambil sibuk cengar-cengir.

Kamu bergidik ngeri melihat tingkah adikmu. Semakin rese dan aneh.

Kertas itu akhirnya kamu buka juga, kamu membaca isinya dengan seksama, berkali-kali, dengan mata menyipit, membesar, menyipit, balik lagi membesar *ini apa sihhh -_-“* lalu tiba-tiba….

“Jangan bohong!” jeritmu parau. “KAMU DITERIMA SM ENT JADI MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR??!!!!!!”

¶¶¶

[masih YOU P.O.V]

“Jadi begitulah…” Niko tertunduk sedih. Melirikmu dengan pandangan memohon yang sangat.

Kamu cuma bisa terpaku di sofa ruang tamu. Tadi setelah membaca surat di tangan Niko—yang ternyata adalah Surat Kontrak—kamu diajak Niko ke ruang tamu, disitu sudah ada Mamamu dan seorang pria asing berpostur tinggi dengan wajah asia.

“Niki, kamu tahu kan adikmu selama satu bulan ini harus benar-benar belajar untuk bisa masuk universitas? Meskipun nanti belajarnya harus secara online. Jadi dia nggak bisa masuk ke Super Junior untuk sementara waktu ini. Padahal jelas-jelas di Surat Kontrak itu, dia harus masuk ke Super Junior minggu ini juga. Gimana?” Mamamu juga ikut-ikutan membujukmu.

“Im sorry.. but, I hope you know me. I will not tell about this secret for othe people. I promise.” Ujar pria asing berwajah asia itu.

Kamu menengadahkan kepalamu dan tertegun. Hei, bukankah pria itu Manajer Lee? Manajernya Super Junior? Jadi… jadi itu benar? Adikmu benar-benar akan jadi member baru di Super Junior?

Wow, kamu yang seorang ELF bahkan tidak tahu menahu soal hal ini. Apa berita ini sudah menyebar ke netizen ya?

“Jadi aku harus bagaimana?” tanyamu pelan.

“Seperti yang tadi sudah Mama bilang.” Mama menepuk punggung tanganmu lembut. “Mama mohon gantikan Niko menjadi anggota Super Junior untuk sementara waktu. Wajah dan suara kamu kan hampir sama dengannya, meski kalian bukan saudara kembar. Kamu lagi liburan ini kan? Sementara adikmu harus ujian? Jadi jika seandainya selama sebulan ini kamu menyamar jadi cowok—“

“JADI COWOK?!!” serumu kaget. Mama, Niko, dan Manajer Lee tampak ikut kaget, tapi kagetnya karena teriakanmu yang super keras itu.

Mama mendesah pelan. “Mama sebenarnya juga nggak tega membiarkanmu menyamar, Niki. Tapi… tapi… menjadi penyanyi adalah cita-cita adikmu. Apa kamu tidak merasa kasihan padanya?” tanya Mama.

Kamu mendengus ke Niko. Hah, adikmu ini benar-benar manja kan? Bahkan untuk mewujudkan cita-citanya saja, sampai membuatmu harus menyamar jadi cowok.

“Niko juga harus ngelanjutin kuliah. Pendidikannya juga harus tinggi….” Sambung Mama. Kali ini dengan serangan ‘pandangan iba’-nya. Membuatmu tidak bisa berkutik.

“Ah…” kamu menarik napas pelan, lalu menghembuskannya. “baiklah.”

Mama, Niko, dan Manajer Lee tersenyum lebar. Hei, emang Manajer Lee ngerti apa yang kamu omongin? Emang dia ngerti Bahasa Indonesia? Alah paling Manajer Lee cuma ikut-ikutan senyum biar gak dibilang bego. *abaikan kalimat ini XD*

“Selama sebulan di Super Junior, kamu cuma perlu foto-foto dan interview kok, Kak. Soalnya rekaman buat album Suju yang baru, ntar syutingnya dimulai dua bulan lagi. Jadi gak masalah kalau kamu nggak pintar nyanyi.” Hibur Niko.

Kamu menoleh kearahnya dan menatapnya tajam. “Wajah kita sama! Suara kita sama! Siapa bilang gue nggak bisa nyanyi hah??!!! Bahkan semua lagu Super Junior gue bisa nyanyiin! Gue pasti bisa jadi member ke-16 Super Junior dengan baik, bahkan lebih baik dari elu!” teriakmu sambil mendorong bahu Niko. Setelah berkata seperti itu kamu langsung berlari masuk ke kamar dan membanting pintu dengan keras.

BRAKK.

¶¶¶

[Niko P.O.V]

BRAKK.

Aku mendengar Kak Niki membanting pintu dengan keras, membuat beberapa kaca nako di rumah bergetar dan menimbulkan suara.

Aku menghela napas dan menunduk dalam. Merasa sangat menyesal karena lagi-lagi merepotkan kakak perempuan yang paling aku sayangi itu. Aku sangat merasa bersalah.

“It’s fine… she will be fine, Niko.” Ujar Menajer Lee menepuk-nepuk bahuku.

Aku meliriknya dan tersenyum tipis. Mama sampai menatapku iba.

“Ini seharusnya nggak terjadi.” Gumam Mama dengan mata berkaca-kaca. “Seharusnya kamu tidak mengalami patah kaki saat kecelakaan motor kemarin lusa.”

Aku menatap Mama lembut.

Yah, Mama benar. Seharusnya aku tidak mengalami kecelakaan motor kemarin.

Saat aku pulang dari latihan atau yang biasa disebut trainee, aku mengendarai motor dalam keadaan ngantuk dan sukses menabrak pembatas jalan. Aku sampai harus dirawat dua hari satu malam di rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Aku menjalani trainee kerjasama Sony Music dengan SM Ent selama dua tahun lamanya. Aku benar-benar terkejut saat kemarin sebelum kecelakaan itu, Manajer Lee datang ke Indonesia dan menawarku masuk ke Super Junior, boy band korea, boy band kesukaan Kak Niki. Bukannya aku tidak tahu, Kak Niki memang sangat tergila-gila dengan kelima belas cowok itu. Dan aku senang bisa jadi salah satu anggota mereka nanti.

Sayang ada kecelakaan itu, kecelakaan yang membuat kakiku jadi tidak bisa digerakkan, belum lagi ujian masuk universitas yang memakan banyak pikiran.

Akhirnya kemarin Mama mengusulkan untuk menggantikanku dengan Kak Niki, yah paling nggak untuk sementara waktu ini. Sampai kakiku pulih dan sampai aku masuk ke universitas.

Kak Niki sama sekali tidak kuberitahu soal kecelakaan, aku tidak mau dia mengasihaniku. Aku sangat menyayangi kakakku itu dan tidak ingin melihatnya menangis karena aku.

Untung Manajer Lee setuju dengan ide Mama setelah melihat foto Kak Niki, dan setelah ada jaminan bahwa Kak Niki punya suara yang sama-sama bagus dengan suaraku. Manajer Lee akan menyimpan rahasia ini demi kesehatanku dan ujian masukku. Dia tidak ingin aku malah kenapa-kenapa saat di Korea nanti. Aku harus menjalani banyak terapi untuk kakiku—dan juga belajar untuk ujian.

“Kakimu tidak apa-apa? Kenapa ngotot keluar dari rumah sakit hah?” tanya Mama bingung.

“Ma… hanya sebentar saja. Habis ini, aku balik lagi ke rumah sakit. Kan kakiku cederanya nggak parah-parah amat.” Cengirku. Kontan membuat Mama memukul kepalaku.

BUKK.

“Bodoh! Jelas-jelas kakimu itu patah! Kenapa kamu begitu bodoh sih, Niko??!!” erang Mama galak.

Aku cuma bisa nyengir.

Kak Niki, maafin aku ya. Aku sama sekali nggak bermaksud membuatmu marah. Kuharap kamu bisa menyamar dengan baik. Dan kuharap kamu bisa bersenang-senang dengan member Super Junior, kuharap kamu adalah ELF yang beruntung.

¶¶¶

[author P.O.V]

Sekarang nggak di Korea, di Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, dan hampir seluruh asia mendadak heboh dengan postingan dari SM Ent yang menyatakan bahwa akan ada member baru Super Junior yang sudah dipilih dan dipersiapkan secara matang. Member itu akan diperkenalkan ke hadapan para public dalam beberapa hari kedepan.

Wahahaha, jelas postingan itu bikin geger warga ELF. Suju konser di Singapura aja geger, apalagi Suju ada member baru, tuuaammmbbbaaahhh geger!

Semua sibuk bertanya-tanya siapa member baru itu, apakah salah satu dari trainee SM Ent? Apakah member Suju yang lain udah tahu hal ini? Enggak tahu juga deh, lebih baik kita tanya ke mama loreng-loreng.😄

“Berarti kalau mereka konser, kita harus bikin enam belas medali dong!” seru ELF Indonesia semangat. *Merdeka!!*

“Berarti Sushow di Malaysia siapa aja member yang bakal hadir?” tanya ELF Malaysia.

“Kenapa diumuminnya gak sebelum Sushow Singapura? Kali aja member barunya bisa muncul pas Sushow di Singapura kemarin.” Yang ini jelas, kata-kata dari para ELF Singapura PLUS … ELF Indonesia *kan yg datang ss3 di singapur kemarin kbnykn dari ELF indo, hhehe* *author ngeles gaje*

“Coba waktu King of Idols kemarin yang ditampilin Donghae sama member baru itu… coba member barunya sebelum King Of Idols.” Kali ini kata si ELF Thailand.

*readers: lho kok pake bawa embel2 donghae? Mau memisahkan donghae sama eunhyuk yaaa??*

*author: bukan, bukan, itu karena author kebawa mood. T.T*

*readers: ih, ngeles aja lu, thor!*

*author: yeee… biarin suka2 gue dung. Sirik bgt lu, kalo marah, ya lemparin aja gue. Tapi lemparinnya pake sepatu adidas sama tas Gucci! XD*

*readers: maunya lu!!*

Oke, kembali ke topik pembicaraan. Jangan muter-muter mulu *readers: lho, kan elu yang bikin nih cerita jadi muter kagak keruan*

Intinya tuh kabar merembet-rembet kayak akar sulur. Sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia *mulai gaje nih author*. Intinya malam itu facebook jadi heboh ngebicarain member ke-16 suju yang masih rahasia itu. Bahkan di twitter pun muncul trending topik #Who16of SUJU. Kalau kalian mau ikut ngeramein tuh twitter, ayo ikutan trending topiknya. Nih, author aja lagi ikutan. XDD

Bahkan konon katanya Indra Herlambang besok ngadain INSERT investigasi khusus yang membahas hal itu, ntar katanya mau dibahas setajam SILET. *ketahuan nih author demenannye nonton insert, kalau kagak ya silet!*

Yang pasti heboh banget dah, ngalahin hebohnya berita gayus yang lagi nyamar. Ck, padahal kagak tahu aja tuh para E.L.F… sebentar lagi ada yang mau ngikutin jejak penyamaran gayus juga, tapi bukan buat nonton di bali, tapi buat jadi member SUJU!

-to be continued-

Bersambung aja ya. Capek nih, pusing mikir kelanjutannya. Dikomen ya, tapi ngomennya yang puanjaaang sepanjang jalan kenangan. Kalau mau protes ga papa juga, diterimaa dengan senang hati, terus dibungkus pake sampul kado, terus dikasih ke Onew *lha apa hubungannya?*

Udah ah, ngaco mulu saya buat ini ff. maapin ye kalau nih FF aneh bin gaje. Bukan salah saya, itu salah otak saya.😄

201 thoughts on “FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 1:Cast, Prolog)

  1. Sampai ngakak guling2 cuma baca prologxa. Sumpah, q rela jadi niki klo bisa dekat2 s devil *colek kyu
    Tapi ternyat dia baek bgt pas niki sakit, sampe d jgain ky bodyguard 24 jam.
    Langsung komen d awal z y? Penyakit malas dtg klo ngoment tiap part. Mian #bow

  2. urat pipi ketarik lagi huhu😀 aku suka smua ff comedy eon, keep writing eon!! entah kenapa aku bisa nyasar ke blog eon, tp aku bersyukur bisa nyasar,, btw katanya ffnya bakal di protect?? trus gimana nasib saya? *nunduk lesu*
    gimana cara hubungin eon biar bisa baca2 ff eon yg lain? (minta pass maksudnya hehe, pake muter2 segala-__-) love uu~ salam kenal

  3. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 4) | sophiemorore

  4. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 5) | sophiemorore

  5. Pingback: FF : KAMU ADALAH MEMBER KE-16 SUPER JUNIOR!! (Part 6) | sophiemorore

  6. Anneyong,aq new reader.salam kenal😀
    Ga sengaja nemu blog ni pas nyari ff di “mbah” goggle.hehehe
    Terus terang ja,aq langsung tertarik baca ni ff.11-12 ma ceritany gominam tp diliat dari prolog+cast’nya tetep bikin penasaran.😉

  7. ini nanti kyk YAB tp versi dudulnya yah?hihihi
    yg pasti klo sophie yg nulis teh aq pasrah aja ngikutin arus
    g berani brharap mcm2 krn biasanya bininya yesung ini suka buat cerita lepas, mksdna bnr2 lepas dr topik utama hahaha
    tp justru disitulah seni nya ye soph?readers diajak ngalor ngidul luntang lantung g jls hihihi

    • hahaha seni gue yaaa hahaha
      iya kagak tau nih kalo biin ff mulai ngaco bener nih otak
      sumpah paraaahhhh

      iya ini versi ngalor ngidul
      baca dong ayo di baca
      freepassnya udah punya kan hehe

  8. wah, seru nih,..
    member k’16 suju? bumi gonjang ganjing,.. ‘ap sih’
    ok, bca prolog, pngenalan tokoh luar biasa,..
    kwkwkwkwkw,..
    shindong? yg d’idolakan?
    asyik banget nih cerita,..
    ap bkl sma kyk you’re beautiful,..
    next part,..🙂

  9. Huah..
    Bgus tuch ceritanya..
    N aq hrap it g’ trjadi..
    Krn, nnti namja changiku cmburu, krn ad member suju bru yg lbih tmpan drix, n aq g’ merhati’in namja changiku lgi..
    Hehehehe

    #ke-PD-an..!😀

    Oh y author, gimana nih cra mngtahui lanjutannya..?
    Jwb y..?

  10. iseng2 nyari fanfiction,, eh malah ketemu ini…
    langsung penasaran…
    biasanya kan FF kebanyakan roman gtu…

    kalo yang ini…
    KERENNNNN… \^v^/
    jdi ngebayangin nyamar jdi member ke 16…
    rebutan shindong plus musuhan sma kyuhyun…

    dianggep anak pula sma eunhyuk..
    tpi apa gk nganggu rumah tangga eunhae ya???

    ahhh,,, adikku mau gk ya masuk jd trainee nya??
    ntar klo dia sakit biar bisa kugantiin…
    *ngarep*

    authorny keren…
    orang jambi jga ya???
    sma dnk,, aku jg lahir di Jambi… cma lebih cepet lahirnya.. *malah curhat*

    oiya,, mau baca lanjutannya gmn nh???
    mnta passwordnya dnk?? *hehehehehe*

    emailku amiedrajad@yahoo.co.id
    gomawo sebelumnya… ^^

  11. annyeong haseyo ^^ chingu
    w readers bru udah dua hari bca ff qmu
    gila kren n gokil bgt ampe d plototin org skampus di sangka sutreess gra” ktawa sndiri
    minta pasword na donk
    w ngefans ni ama smw ff na trutama diary yesung yang super daebakk deh
    dua jempol w kasi bwt author na sukses bwt readers kya w ngakak guling”

    ni email w ya chingu ocHa_vAtra @yahoo.com

Just talking...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s